Page 1 of 2

tomb of zechariah & spring gihon & Nabi Ibrahim & Rasul Nuh

PostPosted: Sat Sep 21, 2013 5:04 am
by annuit coeptis
Pengen kesini dan pengen mengetahui apa dibalik dinding yang diplaster...
Image

Taukah anda defenisi "tanah suci" atau "tanah aman"? :turban:
Tentunya musti memiliki syarat bahwa keberadaan tanah tersebut (kisahnya) ada dalam kitab-kitab suci agama terbesar, why? karena siapapun penguasa didunia pasti menghormatinya, karena penguasa dunia pasti berasal dari agama terbesar itu, believe it or not...

Katakanlah ada tiga agama terbesar (islam, kristen, yahudi), maka ditanah manakah bertemunya kisah tanah suci itu? itulah tanah suci lagi aman, karena tetap dihormati oleh 3 agama tersebut....

Sungguh hebat perhitungan tuhan.... :turban:

Image

Image

Re: Inilah "AKU" dan "KAMI" Al Kitab Al Qur'an

PostPosted: Sat Sep 21, 2013 6:46 am
by jonieh
Image

annuit coeptis wrote:Wahyu Yang Diwahyukan”.


wahyu itu sudah pasti apa yang telah diwahyukan.
kalo gak diwahyukan ya bukan wahyu namanya.
jadi gak perlu ditambahi 'yang diwahyukan' <----- mubazir, berlebihan
kamu tampaknya berbanding terbalik dengan owoh.

owoh dulu ndak sekolah(buta huruf) makanya ngomongnya sepotong2 seenak udelnya, sehingga perlu ditambah banyak kurung dalam penjelasannya.
lah kamu nulis malah dilebih2kan... [-X

Re: Inilah "AKU" dan "KAMI" Al Kitab Al Qur'an

PostPosted: Sat Sep 21, 2013 6:54 am
by jonieh
eh... ngomong2...ada pertanyaan :

kalau kita lihat dalam banyak ayat2 alquran: pada bagian akhirnya selalu tertulis
maha penyayang owoh
maha kuat owoh
maha penyesat owoh dll...

kenapa owoh kok gemar memuji2 diri sendiri ?
sepertinya owohmu menderita gejala inferior complex ... betul ? :-k

Re: Inilah "AKU" dan "KAMI" Al Kitab Al Qur'an

PostPosted: Sat Sep 21, 2013 7:29 am
by annuit coeptis
QS. 53:4, "Ucapannya itu tiada lain hanyalah wahyu yang diwahyukan". [-X
arabnya http://www.alquran-indonesia.com/web/quran/listings/details/53 :turban:

ni posting khusus "AKU" dan "KAMI" crosskers :axe:
pengen yang maha-maha cari di index, ada ribuan, met pusing atau buat posting sendiri... :supz: :-({|=

Re: Inilah "AKU" dan "KAMI" Al Kitab Al Qur'an

PostPosted: Sat Sep 21, 2013 7:34 am
by jonieh
saya ubah sedikit
eh... ngomong2...ada pertanyaan :

kalau kita lihat dalam banyak ayat2 alquran: pada bagian akhirnya selalu tertulis
maha penyayang owoh
maha kuat owoh
maha penyesat owoh dll...

kenapa owoh kok gemar memuji2 diri sendiri ?
atow sepertinya yang menyampaikan alquran dan owoh adalah 2 pribadi yang berbeda, betul ?

Re: Inilah "AKU" dan "KAMI" Al Kitab Al Qur'an

PostPosted: Sat Sep 21, 2013 9:18 am
by usmanabdullah
jonieh wrote:saya ubah sedikit
eh... ngomong2...ada pertanyaan :

kalau kita lihat dalam banyak ayat2 alquran: pada bagian akhirnya selalu tertulis
maha penyayang owoh
maha kuat owoh
maha penyesat owoh dll...

kenapa owoh kok gemar memuji2 diri sendiri ?
atow sepertinya yang menyampaikan alquran dan owoh adalah 2 pribadi yang berbeda, betul ?


aulo sedang menceritakan dirinya yg lain kepada kaumnya bro...
berarti aulo ada 2 dong? atau ada 3?
wallahu alam bis menjawab...

Re: Inilah "AKU" dan "KAMI" Al Kitab Al Qur'an

PostPosted: Sat Sep 21, 2013 1:28 pm
by gema
entah kenafa jd kebayang satu acara di tv, saya lupa nama acaranya (maklum krja buruh jd susah ingatnya) :green: ada 5 org berderet ditutup kupingnya, lalu orang yg deret ujung diberi kalimat lalu disuruh memberi tahu orang disebelahnya, begitu selanjutnya sampai orang terakhir yg ke 5, kebanyakan pesan awal tersebut tidak sama persis/ berbeda baik dalam makna & arti dgn pesan yang sampai pd orang ke 5 tsb.
jadi pemikiran saya mungkinkah begitu jg trjadi pd pesan2 yg disampaikan dialquran, kebanyakan pesan ayat2nya disampaikan banyak org, seperti Isnad (rantai penyebaran kalimat). "A berkata, B berkata, C berkata, D berkata dan E berkata" bahwa rasulullah..........
Bisa saja kan A berkata pada si B"aku" karena dia dapat pesan langsung, kemudian B berkata masih "aku" jg pd si C, seterusnya si D berkata sudah "kami" kepada si E,
ya udah dah sterusnya sampai alquran dicetak jd njelimet pkai aja dah aku dan kami sekaligus, pusing2 amat emang gua pikirin kata si pencetaknya. :green:

Inilah "AKU" dan "KAMI" Al Kitab Al Qur'an
Mirror
Faithfreedom forum static

Re: Inilah "AKU" dan "KAMI" Al Kitab Al Qur'an

PostPosted: Sat Sep 21, 2013 1:37 pm
by annuit coeptis
gak melayani selain komplain ayat yang bernada "AKU" atau "KAMI", sorry anda salah kamar. ](*,) ](*,) ](*,) :axe: :axe:

juga gak menerima konsultasi, glory, gospel, gold
Image
, tuhan yang ikut program kb soeharto
Image
, tuhan yang disiksa oleh ciptaanya sendiri apapun alasannya :)
Image
, negara agama
Image
, musyawarah pengesahan
Image
atau yang ini
Image


cuma tentang "AKU" dan "KAMI" yang ada disini
Image

Re: Inilah "AKU" dan "KAMI" Al Kitab Al Qur'an

PostPosted: Sat Sep 21, 2013 2:05 pm
by jonieh
Surah Al-Ma’aarij Ayat : 40

falaa uqsimu birabbil-masyaariqi wal-maghaaribi innaa laqaadiruwn

Maka Aku bersumpah dengan Tuhan Yang memiliki timur dan barat, sesungguhnya Kami benar-benar Maha Kuasa.


siapakah AKU , Tuhan yang memiliki timur dan barat dan Kami ?? :finga:

Re: Inilah "AKU" dan "KAMI" Al Kitab Al Qur'an

PostPosted: Sat Sep 21, 2013 2:06 pm
by kotak pandora
annuit coeptis wrote:gak melayani selain komplain anak yang bernada "AKU" atau "KAMI", sorry anda salah kamar. ](*,) ](*,) ](*,) :axe: :axe:

supaya kamu sebagai TS dihargai bikinlah contoh celotehanmu di atas. Kasihan saya lihat kamu, sok PD bangat.

Re: Inilah "AKU" dan "KAMI" Al Kitab Al Qur'an

PostPosted: Sat Sep 21, 2013 2:12 pm
by jonieh
[37:5] Tuhan langit dan bumi dan apa yang berada di antara keduanya dan Tuhan tempat-tempat terbit matahari.

ayo jawab yang pasti :
yang benar temannya owohmu ada berapa ? :-k

Re: Inilah "AKU" dan "KAMI" Al Kitab Al Qur'an

PostPosted: Sat Sep 21, 2013 2:29 pm
by JANGAN GITU AH
komentar pertama ane untukmu: "ngarang.com" dan "diketawai.com"

komentar kedua ane untukmu: ...dengan cara seperti penjelasanmu di atas saya simpulkan ente setuju kalau Muhammadlah yang mengarang ayat-ayat Quran.

komentar ketiga ane untukmu: ...elo kayaknya mau bunuh diri dengan mengatributkan Kami adalah R dan rombongannya

lihat dan baca ayat ini sebagai petunjuk jika ente memang benar ingin bunuh diri... :lol:

70:40 ...sesungguhnya Kamibenar-benar Maha Kuasa
50:38 Dan sesungguhnya telah Kami ciptakan langit dan bumi...
95:5 sesungguhnya Kami telah menciptakan manusia...


dari ketiga ayat di atas dan penjelasan annuit coeptis disimpulkan (sebenarnya annuit coeptis sendiri sih yang menyimpulkan tanpa disadarinya), R adalah Allah swt yang menciptakan langit dan bumi dan manusia... ](*,)

Surah JGA : 1 "Sesungguhnya manusia muslim itu adalah makluk yang suka ngarang-ngarang dengan hayalannya"
Surah JGA : 2 "Sesungguhnya annuits coeptis akan menerima laknat dan azab dari Kami atas kekoplakan jabarannya" :rolling:

Inilah "AKU" dan "KAMI" Al Kitab Al Qur'an
Mirror
Faithfreedom forum static

Re: Inilah "AKU" dan "KAMI" Al Kitab Al Qur'an

PostPosted: Sat Sep 21, 2013 2:42 pm
by JANGAN GITU AH
sebagai muslim...sudah seharusnya annuit coeptis mesti MEMINTA MAAF KEPADA SELURUH KAUM MUSLIMIN SEDUNIA KARENA TELAH GEGABAH MENGATRIBUTKAN MUHAMMAD SEBAGAI ALLAH SWT DENGAN JABARANNYA TERSEBUT!

ATAU setidaknya ANNUIT COEPTIS menyatakan MURTAD DARI ISLAM... =D>

Re: Inilah "AKU" dan "KAMI" Al Kitab Al Qur'an

PostPosted: Sat Sep 21, 2013 3:00 pm
by annuit coeptis
pertanyaan bagus, saya telusuri dulu ya "jangan gitu ah"...

belajarlah memilah, jangan campur aduk pembahasan, jangan melebar "kotak pandora", belajar tetap fokus kayak "jangan gitu ah"..
kayaknya kamu masih muda ya, masih labil, butuh bimbingan ne [-X

sabar dikit crosskers...
:supz: :supz:

Re: Inilah "AKU" dan "KAMI" Al Kitab Al Qur'an

PostPosted: Sat Sep 21, 2013 6:01 pm
by boni.brokoli
Iya, pelajarilah dulu baik-baik quranmu. Sesungguhnya bila setiap slimer seperti loe, pasti akan banyak yang murtad... :rofl:

Re: Inilah "AKU" dan "KAMI" Al Kitab Al Qur'an

PostPosted: Sat Sep 21, 2013 7:18 pm
by MaNuSiA_bLeGuG
annuit coeptis wrote:Ketahuilah bahwa semakin banyaknya “Kata Ganti Orang” pada bahasa suatu bangsa maka semakin baiklah atau semakin mudah dimengerti bahasa tersebut. Sejalan pernyataan Al Kitab Al Qur'an bahwa ini adalah buku bacaan yang mudah dimengerti. [-X


gw sih nanya nya 1 aja dulu, ini teori didapat dari mana ? propesor mana yg ngomong ?

jangan ntar udah ngomong panjang lebar, ternyata cuma teori hasil menghayal sendiri.... kan ngga lucu :lol:

Re: Inilah "AKU" dan "KAMI" Al Kitab Al Qur'an

PostPosted: Sat Sep 21, 2013 7:51 pm
by NYFGbY
annuit coeptis wrote:
Al Kitab Al Qur'an adalah “Wahyu Yang Diwahyukan”. Berarti ada 2 kali wahyu. Saya akan memberikan kronologis singkat.
Si “T” adalah Tuhan pencipta langit dan bumi beserta isinya tanpa saham dan bantuan pihak lain. Si “R” adalah seorang utusan yang memiliki anggota. Dan si “M” adalah seorang manusia, serta tambahan seorang manusia lagi dengan kode si “MH”.

Mari kita mulai perjalanan “Wahyu Yang Diwahyukan” itu. :turban:
Si “T” mewahyukan sesuatu ke si “R”, lalu si “R” beserta rombongannya kembali mewahyukan wahyu yang mereka dapat ke si “M”.

nah, ketika si “R” dan rombongan menyampaikan kepada si “M”, mereka mempergunakan kata “KAMI”. ketika si “R” datang sendiri atau berbicara dalam kelompok sebagai pemimpin ke si “M”, ia mempergunakan kata “AKU”. Si "T" tidak pernah berkata-kata dengan si "M".
Si “T” hanya berkata-kata kepada si "MH" dan ketika pembicaraan itu terjadi si "T" ia mempergunakan kata “AKU” utk dirinya.


..Setuju jk Alloh TIDAK PERNAH berbicara/ memberikan wahyu lgsng kpd Muhammad.
Alloh HANYA memberikan wahyu MELALUI perantaraan JIBRIL.

Hnya terkait perubahan kata ganti AKIBAT dari DUA KALI WAHYU, dr Alloh, jk Jibril dtng sendiri & dtng dgn rombongan, itu artiny ayat Quran yg anda pegang, tdk sama dgn ayat Quran yg ditulis Alloh.
Benar !?

Re: Inilah "AKU" dan "KAMI" Al Kitab Al Qur'an

PostPosted: Sat Sep 21, 2013 8:04 pm
by jonieh
ts bikin trit tentang kata ganti dalam alquran.
dan respon saya dan semua adalah berkaitan dengan alquran

diawalnya ts secara lantang me warning :
annuit coeptis wrote: Ingat bahwa tulisan dapat menggambarkan ketidakmatangan mental dan otak penulisnya.


namun tiba tanpa hujan dan angin, coba lihat apa yang ditulis berikutnya :
annuit coeptis wrote:gak melayani selain komplain ayat yang bernada "AKU" atau "KAMI", sorry anda salah kamar. ](*,) :axe:

juga gak menerima konsultasi, glory, gospel, gold
Image
, tuhan yang ikut program kb soeharto
Image
, tuhan yang disiksa oleh ciptaanya sendiri apapun alasannya :)
Image
, negara agama
Image
, musyawarah pengesahan
Image
atau yang ini
Image




trit tentang kata ganti dalam alquran, kok bawa2 agama sebelah ...............??????
kalau di kaitkan dengan apa yang ditulis diawal oleh ts

annuit coeptis wrote: Ingat bahwa tulisan dapat menggambarkan ketidakmatangan mental dan otak penulisnya.


maka bisa disimpulkan TS ini mengalami kontroversi hati yang berakibat labil mental, tampak secara jelas dalam statusisasi konspirasi kesurupan tiang jemuran pada mentalnya :finga:
tipikal muslim 2D : nulis warning sendiri eh.... dilanggar sendiri !!! :lol:

apa sudah menjadi trade mark bahwa muslim wajib dicekoki KESURUPAN TIANG JEMURAN yang TERKUTUK macam itu ?
mengapa muslim selalu berkutat pada hal2 yang tidak essential dari yang namanya agama ?
yaitu : apakah ajaran agama itu MERUGIKAN orang lain atau tidak ?? <-------- PRINSIP UTAMA HUKUM EMAS (GOLDEN RULE )!

coba kamu sebutkan manakah diantara ajaran sebelah yang kamu sebutkan itu MERUGIKAN orang lain atow kamu sebagai muslim ?? ada ...??

sebaliknya saya dan semua yang disini akan dengan senang hati memberikan ber ton2 bukti ajaran islam yang MERUGIKAN orang lain !!

kalau kamu cerdas: seharusnya kamu menyoal apakah agama si a mengajarkan si a menjadi lebih baik bagi semuanya dan tidak cuma demi dirinya sendiri atau kelompoknya. itu yang seharusnya kamu persoalkan, dan bukan kenapa Tuhan kok nyangkut ditiang jemuran !!

Re: Inilah "AKU" dan "KAMI" Al Kitab Al Qur'an

PostPosted: Sun Sep 22, 2013 6:23 am
by Utbahbinabuwaqqash
Hi..hi...
Adanya kata ganti ''aku'' dan ''kami'' yg ga konsisiten di quran itu mengindikasikan bahwa:
-ayat2 quran adlh karangan kanjeng nabi cabul haji muhammad saw yg buta huruf, jadi doi buta ttg kata ganti
-kadang2 doi menghayal kalo yg ngomong itu tuhannya sendiri, maka pake kata ''aku''
-kadang2 doi menghayal kalo doi itu satu grup dgn tuhannya, maka pake kata ''kami''
-si nabi cabul ga menyangka bin ga menduga kalo ayat2 dan agama buatannya bisa bertahan sampai sekarang dan dibaca oleh manusia modern yg ngerti tatabahasa dgn baik..
Lha wong doi itu sebenarnya bikin ayat/agama islam itu hanya utk kepentingan sesaat, kepentingan doi sendiri atao dgn kata kerennya ''respon thd masalah (pribadinya) waktu itu''
Lha kog malah dibukukan dan dijadikan kitab suci sama muslim hi...hi..
akhirnya ke-butahuruf-an bin ke-dongoan doi bisa terbaca kapirun hi...hi,...hi....hi...

Re: Inilah "AKU" dan "KAMI" Al Kitab Al Qur'an

PostPosted: Sun Sep 22, 2013 9:55 am
by jonieh
annuit coeptis wrote:
tuhan yang disiksa oleh ciptaanya sendiri apapun alasannya :)
Image





bukannya mau mempertakut statusisasi konspirasi kesurupan tiang jemuran mental TS :green:
mudah2 an ini bisa menjadi obat buat TS

coba kamu perhatikan benda2 disekitarmu, berapa banyak barang2 yang bisa dijadikan simbol dari agama sebelah yang kamu phobia itu !!
dari mulai tanda operasi matematika : + sampai yang tiap hari kamu jumpai seperti :

Image
Image
Image

jangan2 itu ada dikamarmu juga !!
so.....selamat berphobia ria !! :green:
kalau kamu memang beneran takut akan simbol itu... jangan galau......
sebab kamu bukan satu2nya yang takut akan simbol itu.... syaiton juga takut !