.

Pendapat muslim terhadap FPI dan Habib Rizieq.

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.

Pendapat muslim terhadap FPI dan Habib Rizieq.

Postby nissin » Tue May 14, 2013 10:22 pm

kepada muslim dimohon share : apa pendapat anda terhadap FPI dan Habib Rizieq ?

- apakah anda setuju dengan apa yang selama ini diperbuat oleh FPI ?
- apakah Habib Rizieq sudah merepresentasikan islam ?
- apakah menurut anda Habib Rizieq patut dihormati ? kalau ya, dikarenakan apanya ? perbuatannya atau Habib nya ?
- bagaimana pandangan anda terhadap seseorang yang menyandang gelar Habib ?

monggo..
(no caci maki please....!!)

Pendapat muslim terhadap FPI dan Habib Rizieq.


FFI Alternative
Faithfreedompedia
nissin
 
Posts: 247
Joined: Fri Feb 01, 2013 11:26 am

Re: Pendapat muslim terhadap FPI dan Habib Rizieq.

Postby scheherazade » Wed May 15, 2013 6:56 pm

Saya bukan muslim sih, tapi housemate saya seorang pria muslim yang tidak jelas keislamannya karena walaupun jago baca Quran (a.k.a. tulisan Arab) tapi Quran-nya sendiri enggak pernah dibaca, waktu pindahan rumah malah sampai mau ketinggalan kalau bukan karena saya dan housemate satu lagi yang ngingetin dia tuh Quran bakalan menghantui penghuni berikutnya.
Dia juga makan babi (walaupun selalu titip pesan ke saya kalau masak masakan babi tolong bilang itu sapi atau ayam saja, jangan kasih tau yang sebenernya supaya dia bisa makan tanpa dosa, sampai saya bercandai nggak apa-apa kok, ini babinya dibismillah dulu sebelum disembelih).
Kata dia tentang FPI:

1. Sangat amat tidak setuju. Kata dia: 'Suka-suka orang lah mau ngapain, mau mabok kek, maksiat kek, bangun gereja kek, bikin Islam aliran baru kek, kan hak asasi manusia. Emangnya kalo gue mabok si Habib rugi?' (dia nggak suka minum lho padahal)
2. Kata dia: 'FPI mah malu-maluin Islam aja. Islam udah namanya jelek gara-gara banyak teroris, sekarang tambah jelek aja gara-gara manusia ngent*** satu ini!'
3. Kata dia: 'Gw hormatin kalo dia punya nyali jihad ke Palestina beneran, kaga cuman berani koar-koar!'
4. Yang ini enggak dijawab karena tiba-tiba ditelpon emaknya.

Kemaren iseng saya kasih liat foto di trit sebelah yang benua menunjukkan lafadz Awloh dan Muhammad tuh... komentar dia: "Janc**! Semua aje diakuin! Emang Islam ngent***! Bikin malu gw aje!"

Kayaknya nih anak kalo mau murtadin gampang, soalnya dia sendiri sebenernya udah lama bertanya-tanya dalam dirinya, bahkan ada ngomong dia sebenernya nggak keberatan murtad dari Islam, cuman bingung kalau murtad mau meluk agama apa.

Sekian, mungkin jawaban dirinya bisa mewakili muslim...
scheherazade
 
Posts: 508
Joined: Sat Feb 02, 2013 1:19 am

Re: Pendapat muslim terhadap FPI dan Habib Rizieq.

Postby DHS » Wed May 15, 2013 9:23 pm

scheherazade wrote:Kayaknya nih anak kalo mau murtadin gampang, soalnya dia sendiri sebenernya udah lama bertanya-tanya dalam dirinya, bahkan ada ngomong dia sebenernya nggak keberatan murtad dari Islam, cuman bingung kalau murtad mau meluk agama apa.

Temennya ajakin masuk sini Bro.
User avatar
DHS
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Re: Pendapat muslim terhadap FPI dan Habib Rizieq.

Postby nissin » Fri May 17, 2013 6:34 am

scheherazade wrote:Saya bukan muslim sih, tapi housemate saya seorang pria muslim yang tidak jelas keislamannya karena walaupun jago baca Quran (a.k.a. tulisan Arab) tapi Quran-nya sendiri enggak pernah dibaca, waktu pindahan rumah malah sampai mau ketinggalan kalau bukan karena saya dan housemate satu lagi yang ngingetin dia tuh Quran bakalan menghantui penghuni berikutnya.
Dia juga makan babi (walaupun selalu titip pesan ke saya kalau masak masakan babi tolong bilang itu sapi atau ayam saja, jangan kasih tau yang sebenernya supaya dia bisa makan tanpa dosa, sampai saya bercandai nggak apa-apa kok, ini babinya dibismillah dulu sebelum disembelih).
Kata dia tentang FPI:

1. Sangat amat tidak setuju. Kata dia: 'Suka-suka orang lah mau ngapain, mau mabok kek, maksiat kek, bangun gereja kek, bikin Islam aliran baru kek, kan hak asasi manusia. Emangnya kalo gue mabok si Habib rugi?' (dia nggak suka minum lho padahal)
2. Kata dia: 'FPI mah malu-maluin Islam aja. Islam udah namanya jelek gara-gara banyak teroris, sekarang tambah jelek aja gara-gara manusia ngent*** satu ini!'
3. Kata dia: 'Gw hormatin kalo dia punya nyali jihad ke Palestina beneran, kaga cuman berani koar-koar!'
4. Yang ini enggak dijawab karena tiba-tiba ditelpon emaknya.

Kemaren iseng saya kasih liat foto di trit sebelah yang benua menunjukkan lafadz Awloh dan Muhammad tuh... komentar dia: "Janc**! Semua aje diakuin! Emang Islam ngent***! Bikin malu gw aje!"

Kayaknya nih anak kalo mau murtadin gampang, soalnya dia sendiri sebenernya udah lama bertanya-tanya dalam dirinya, bahkan ada ngomong dia sebenernya nggak keberatan murtad dari Islam, cuman bingung kalau murtad mau meluk agama apa.

Sekian, mungkin jawaban dirinya bisa mewakili muslim...


trims bro, sudah bersusah payah mau menanyakan pada muslim teman anda. untuk sementara masukan ditampung dulu.

begini tujuan pertanyaan ini hanya untuk konfirmasi saja.
- apakah muslim menghormati setiap orang yang menyandang gelar habib ?
sebab habib adalah keturunan nabi muhammad ! gak peduli kelakuannya kayak apa, selama tidak/belum ditangkap oleh polisi karena melanggar uu, maka muslim
akan bersikap seperti kebo yang dicucuk idungnya terhadap habib tersebut.

- dalam satu sesi chat, saya merasakan hal seperti itu, muslim2 sepertinya menaruh hormat pada si habib walaupun kata2 yang keluar dari mulutnya
penuh cacian terhadap ajaran sebelah.

- dalam sesi chat yang sama ( komunitas sebelah LI) kelihatannya muslim2 disana sama sekali gak 'mencela' ( seperti contoh diatas) terhadap fpi dan habib riziq.
malah ada kecenderungan membela fpi dan habib rizieq.
inilah yang sangat berbahaya, saat sekarang mereka diam (silent mayority) tapi begitu ada konflik kafir vs fpi maka mereka akan berpihak ke fpi !

sementara ini dulu...

masukan dari muslim ditunggu.....
nissin
 
Posts: 247
Joined: Fri Feb 01, 2013 11:26 am

Re: Pendapat muslim terhadap FPI dan Habib Rizieq.

Postby Rasionalis » Fri May 17, 2013 10:41 am

...Sambil menunggu masukan dari muslim, ijinkan saya tanggapi. Setiap orang Arab yang mengaku turunan Muhammad (memakai gelar Habib) kemungkinan besar adalah pembohong atau penipu.
...Alasannya:
#1. Garis keturunan yang berlaku di Arab adalah patrilineal. Sedang Muhammad tidak punya putra yang beketurunan.
#2. Secara genetis, pewarisan gen melalui laki-laki atau perempuan sama kuatnya. Kalau satu generasi kita rata-ratakan 30 tahun, maka dari Muhammad ke Habib sekarang sudah 45 generasi. Gen Muhammad yang terkandung dalam Habib itu adalah 1/2pangkat 44. Silahkan hitung, karena saya tidak punya kalkulator. Kalau tidak salah, 1.42 x 10pangkat minus 15 (seper ratusan trilliun). Artinya, gen Muhammad dalam tubuhnya hampir tidak ada lagi atau mendekati nol.
User avatar
Rasionalis
 
Posts: 1069
Joined: Sun Dec 19, 2010 12:29 am
Location: Whereever I want to be

Re: Pendapat muslim terhadap FPI dan Habib Rizieq.

Postby angky » Fri May 17, 2013 11:21 am

nissin wrote:begini tujuan pertanyaan ini hanya untuk konfirmasi saja.
- apakah muslim menghormati setiap orang yang menyandang gelar habib ?
sebab habib adalah keturunan nabi muhammad ! gak peduli kelakuannya kayak apa, selama tidak/belum ditangkap oleh polisi karena melanggar uu, maka muslim
akan bersikap seperti kebo yang dicucuk idungnya terhadap habib tersebut.


Ga ada badan sertifikasi habib kang, jadi tiap orang yg punya darah araf dan mampu ngibulin dan menutup nurani, merasa sah memakai gelar habib, sapa pula yang mau cek kebenarannya?? :lol:

Mengenai FPI dan si rijik, banyak yang mendukung, baik terang terangan maupun diam diam walau tidak dipungkiri banyak juga yg berani mencela kelakuan si rijik.

Hanya saja selama pemerintah mendiamkan para gerombolan fpi ini, sama saja dengan menyetujui tanpa kata kata perilaku dan ajaran ISLAM dicerminkan oleh FPI. Begitu saja kok.
angky
 
Posts: 3354
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

Re: Pendapat muslim terhadap FPI dan Habib Rizieq.

Postby kdonk » Fri May 17, 2013 8:09 pm

Lagian kalo ad orang yang kecipratan gen ny si mamad apa hebatny. wong istrinya banyak, budak nya banyak, anak nya banyak. keturunannya pasti banyak juga ga heran klo ad yg kecipratan
User avatar
kdonk
 
Posts: 128
Joined: Thu Dec 22, 2011 7:09 am

Re: Pendapat muslim terhadap FPI dan Habib Rizieq.

Postby 1234567890 » Fri May 17, 2013 9:57 pm

habib itu gelar suci ....
kan turunan nabi gitu loh
makanya muslimah indonesia berbondong 2x minta diberi benih suci araf
1234567890
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: Pendapat muslim terhadap FPI dan Habib Rizieq.

Postby usmanabdullah » Sat May 18, 2013 9:09 am

Kalau menurut keluarga istri dan bokapku...

Habeb Briezik dan FPI beserta pentolan2nya...

1. Najis
2. Malu2in eslam
3. Amar ma'ruf nahi munkar tapi doyan Playboy, janda, poligami ke club malam (nagih jatah preman maksudnya)
4. Harusnya di bubarkan saja...

Rumah mertuaku di Jakarta dekat banget dengan Petamburan markas mereka, setiap hari melihat mereka pasukan bersorban keliling2 nagih japrek ke warung kaki lima yang jualan di trotoar jalan... Apalagi dekatnya rumah sakit pelni luar biasa itu mereka bagi tugas nagih japrek... Memang sih japrek nya hanya kisaran dua ribu sampai lima ribu tergantung besaran warung kaki limanya namun coba bayangkan kalau itu di lakukan setiap hari di wilayah Petamburan dan Tana Abang? Itu uang yang besar...
User avatar
usmanabdullah
 
Posts: 1212
Images: 2
Joined: Thu Nov 08, 2012 2:31 pm

Re: Pendapat muslim terhadap FPI dan Habib Rizieq.

Postby nissin » Sat May 18, 2013 7:42 pm

kdonk wrote:Lagian kalo ad orang yang kecipratan gen ny si mamad apa hebatny. wong istrinya banyak, budak nya banyak, anak nya banyak. keturunannya pasti banyak juga ga heran klo ad yg kecipratan


pandangan umum kafir memang seperti itu, sebab kita sudah tahu apa dan bagaimana seorang muhammad ....

lagi pula belum ada pandangan dari seorang muslim disini, jadi kita belum tahu apakah sama atau tidak.
tapi apa yang ditulis bro angky itu bisa memberi sedikit gambaran ..
nissin
 
Posts: 247
Joined: Fri Feb 01, 2013 11:26 am

Re: Pendapat muslim terhadap FPI dan Habib Rizieq.

Postby hersus » Sat May 18, 2013 8:39 pm

Keturunan 2 babi muhamad mah cuman bikin rusuh aja sebaiknya di usir keluar ato dikirim ke irak ,afghan ,suriah sono biar arab berkurang di indonesia !!
hersus
 
Posts: 508
Joined: Sun Feb 14, 2010 4:10 pm


Return to CARA BERPIKIR MUSLIM



Who is online

Users browsing this forum: No registered users