.

Bayi lahir membawa alquran

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.

Re: Bayi lahir membawa alquran

Postby Bagol5 » Sun Apr 07, 2013 4:19 pm

MaNuSiA_bLeGuG wrote:nah itu om bagol, potonya ga pernah isi buku kecil tsb...cm sampulnya doank :lol:

mana tau kita klo itu beneran quran ato cuma buku bok3p...misalnya :rolling:



hehehe iya ya. siapa tahu itu buku hadits khusus tuntunan sholat...
User avatar
Bagol5
 
Posts: 755
Joined: Sat Feb 20, 2010 9:34 pm
Location: jakarta timur selatan pusat

Re: Bayi lahir membawa alquran

Postby liga21 » Mon Apr 08, 2013 9:07 am

ck..ck..ck slimer..slimer ngibul mlulu kerjaannya ](*,)
makanya jidat jgn keseringan didjedotin lantai...!
User avatar
liga21
 
Posts: 33
Joined: Fri Dec 17, 2010 7:58 pm

Re: Bayi lahir membawa alquran

Postby penebas_bulan » Mon Apr 08, 2013 12:18 pm

OpoBener wrote:Ini kejadian lama kan, btw, belum pernah dibuka dan diteliti apa tuh quran mini nya sampai sekarang ?


Ga bisa dibuka, kertasnya lengket kena lendir semua :lol:
User avatar
penebas_bulan
 
Posts: 608
Joined: Fri May 04, 2012 10:06 am
Location: Depan CPU liat kedunguan moslem

Re: Bayi lahir membawa alquran

Postby SerSan » Wed Apr 10, 2013 2:29 pm

1234567890 wrote:ada gak bayi muslim nyang lahir langsung pake rompi bom ?
lebih islami kalau pake bom loh


Asliii.... gila ente bro. Bikin gw sakit perut ketawa.

:rolling:
SerSan
 
Posts: 59
Joined: Thu Mar 29, 2012 10:47 am

Re: Bayi lahir membawa alquran

Postby IslamBb » Mon Apr 22, 2013 2:36 am

Teman2, gw da nanya temenku org Nigeria. daerah si bayi alquran ini adalah daerah dgn kriminalitas tinggii. mrk bs melakukan apa aja utk dapat pupolaritas media dan buat uang. smg ini menjadi jawaban :-)
User avatar
IslamBb
 
Posts: 53
Joined: Sun Mar 10, 2013 5:26 am

Re: Bayi lahir membawa alquran

Postby AlapAlapArab » Tue Apr 23, 2013 12:38 am

ketauan emaknye tukang sayur,.kagak salah lagi ..ini mah terasi juwana..?!! :shock: :shock: :shock:
AlapAlapArab
 
Posts: 266
Joined: Thu Jun 03, 2010 5:20 pm

Re: Bayi lahir membawa alquran

Postby keeamad » Tue Jan 28, 2014 11:32 pm

Kalo gak salah si KP juga bikin trit ini,
gw mau tanya sama lo ...

Knapa gak skalian aja bikin hoax kalo - maaf,
ada perempuan yg periodnya keluar quran juga ...
atau ada orang - Penghafal quran, yg saat buang hajatnya,
juga brojolin quran di f43<3$3*nya ....

Knapa gak mungkin ... ?
toh sama2x keluar dari lubang tubuh manusia bukan ... ?
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Bayi lahir membawa alquran

Postby kokopino2 » Wed Jan 29, 2014 11:04 am

Kasihan saudara saudara slimmer kita ini...olloh mereka nggak punya kuasa, nggak bisa menampakkan dirinya seperti Yesus yang sering menampakkan diri ke manusia. Akibatnya mereka HAUS mujizat. Sehingga jadi konyol begini....

hahahahaha...kasihan...kasihan... ](*,) :rofl:
kokopino2
 
Posts: 54
Joined: Tue Jan 28, 2014 1:07 am

Re: Bayi lahir membawa alquran

Postby Reichgenossen » Thu Jan 30, 2014 7:06 am

itu bukan quran, itu mah cuma KOTAK KOREK API dibungkus cover mirip quran ](*,)
bener gak? :-k
User avatar
Reichgenossen
 
Posts: 70
Joined: Wed Sep 12, 2012 9:09 am

Re: Bayi lahir membawa alquran

Postby slomo » Thu Jan 30, 2014 7:19 am

Trus,,,,,kalo ada bayi lahir sambil membawa Quran, Islam menjadi benar, gitu ? :stun:
slomo
 
Posts: 112
Joined: Mon Jan 24, 2011 4:07 pm

Re: Bayi lahir membawa alquran

Postby shara » Fri Jan 31, 2014 8:58 am

Betul menurut bung keemad (mengapa tidak ada kejadian quran keluar saat muslim BAB?)... :rolling:
shara
 
Posts: 274
Joined: Mon May 09, 2011 11:38 pm

Previous

Return to CARA BERPIKIR MUSLIM



Who is online

Users browsing this forum: No registered users