Bayi lahir membawa alquran

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.
User avatar
Bagol5
Posts: 755
Joined: Sat Feb 20, 2010 9:34 pm
Location: jakarta timur selatan pusat

Re: Bayi lahir membawa alquran

Post by Bagol5 »

MaNuSiA_bLeGuG wrote: nah itu om bagol, potonya ga pernah isi buku kecil tsb...cm sampulnya doank :lol:

mana tau kita klo itu beneran quran ato cuma buku bok3p...misalnya :rolling:

hehehe iya ya. siapa tahu itu buku hadits khusus tuntunan sholat...

User avatar
liga21
Posts: 33
Joined: Fri Dec 17, 2010 7:58 pm

Re: Bayi lahir membawa alquran

Post by liga21 »

ck..ck..ck slimer..slimer ngibul mlulu kerjaannya ](*,)
makanya jidat jgn keseringan didjedotin lantai...!

User avatar
penebas_bulan
Posts: 608
Joined: Fri May 04, 2012 10:06 am
Location: Depan CPU liat kedunguan moslem

Re: Bayi lahir membawa alquran

Post by penebas_bulan »

OpoBener wrote: Ini kejadian lama kan, btw, belum pernah dibuka dan diteliti apa tuh quran mini nya sampai sekarang ?
Ga bisa dibuka, kertasnya lengket kena lendir semua :lol:

SerSan
Posts: 59
Joined: Thu Mar 29, 2012 10:47 am

Re: Bayi lahir membawa alquran

Post by SerSan »

1234567890 wrote:ada gak bayi muslim nyang lahir langsung pake rompi bom ?
lebih islami kalau pake bom loh
Asliii.... gila ente bro. Bikin gw sakit perut ketawa.

:rolling:

User avatar
IslamBb
Posts: 53
Joined: Sun Mar 10, 2013 5:26 am

Re: Bayi lahir membawa alquran

Post by IslamBb »

Teman2, gw da nanya temenku org Nigeria. daerah si bayi alquran ini adalah daerah dgn kriminalitas tinggii. mrk bs melakukan apa aja utk dapat pupolaritas media dan buat uang. smg ini menjadi jawaban :-)

AlapAlapArab
Posts: 266
Joined: Thu Jun 03, 2010 5:20 pm

Re: Bayi lahir membawa alquran

Post by AlapAlapArab »

ketauan emaknye tukang sayur,.kagak salah lagi ..ini mah terasi juwana..?!! :shock: :shock: :shock:

User avatar
keeamad
Posts: 6946
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Bayi lahir membawa alquran

Post by keeamad »

Kalo gak salah si KP juga bikin trit ini,
gw mau tanya sama lo ...

Knapa gak skalian aja bikin hoax kalo - maaf,
ada perempuan yg periodnya keluar quran juga ...
atau ada orang - Penghafal quran, yg saat buang hajatnya,
juga brojolin quran di f43<3$3*nya ....

Knapa gak mungkin ... ?
toh sama2x keluar dari lubang tubuh manusia bukan ... ?

kokopino2
Posts: 54
Joined: Tue Jan 28, 2014 1:07 am

Re: Bayi lahir membawa alquran

Post by kokopino2 »

Kasihan saudara saudara slimmer kita ini...olloh mereka nggak punya kuasa, nggak bisa menampakkan dirinya seperti Yesus yang sering menampakkan diri ke manusia. Akibatnya mereka HAUS mujizat. Sehingga jadi konyol begini....

hahahahaha...kasihan...kasihan... ](*,) :rofl:

User avatar
Reichgenossen
Posts: 70
Joined: Wed Sep 12, 2012 9:09 am

Re: Bayi lahir membawa alquran

Post by Reichgenossen »

itu bukan quran, itu mah cuma KOTAK KOREK API dibungkus cover mirip quran ](*,)
bener gak? :-k

slomo
Posts: 112
Joined: Mon Jan 24, 2011 4:07 pm

Re: Bayi lahir membawa alquran

Post by slomo »

Trus,,,,,kalo ada bayi lahir sambil membawa Quran, Islam menjadi benar, gitu ? :stun:

shara
Posts: 274
Joined: Mon May 09, 2011 11:38 pm

Re: Bayi lahir membawa alquran

Post by shara »

Betul menurut bung keemad (mengapa tidak ada kejadian quran keluar saat muslim BAB?)... :rolling:

Post Reply