.

Apakah Begitu Sulit untuk Menentukan Islam itu Salah?

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.

Apakah Begitu Sulit untuk Menentukan Islam itu Salah?

Postby Mohmed Bin Atang » Thu Mar 21, 2013 2:08 am

=Apakah Begitu Sulit untuk Menentukan Islam itu Salah?=
Oleh: Duladi Samarinda

Penanya: Pak Duladi, biasanya muslim tidak terima bila agamanya dikatakan salah, dan untuk mengalihkan topik pembicaraan, muslim menuduh agama tertentu, dan biasanya yang disebut-sebut adalah Kristen, sebagai agama yang salah. Dengan demikian, dalam penalaran muslim, kalau Kristen itu salah, otomatis Islam benar, tak peduli walaupun semua orang waras di dunia ini tahu bahwa Islam itulah yang salah. Bagaimana tanggapan Bapak?

Duladi: Kalau saya membuktikan secara netral bahwa Kristen itu benar, nanti muslim akan mengira saya seorang misionaris. Kalau saya meng-iyakan pola pikir mereka terhadap Kristen, mereka akan kegirangan dan menjadi lupa dengan Islam itu sendiri yg notabene sudah pasti salah.

Penanya: Tidak apa-apa, Pak. Biasanya muslim suka dengan membanding-bandingkan. Mari kita ambil sampel satu agama yg kerap mereka hujat, yaitu Kristen. Menurut Bapak pribadi, mana dari 2 agama itu, Islam dan Kristen, yg paling mudah untuk menentukan salahnya?

Apakah demikian sulit untuk menentukan Islam itu salah, dan demikian mudah menentukan Kristen itu salah?

Duladi: Tidak, malah terbalik. Menentukan Islam itu salah sangatlah mudah sekali. Tetapi untuk menentukan apakah agama Kristen itu salah, ini yang sulit.

Biasanya muslim akan menggunakan penalaran ini untuk menilai Kristen salah:


*) Mustahil Tuhan wujudnya sama seperti manusia

*) Mustahil Tuhan bisa menjelma jadi manusia, apalagi untuk tujuan mengambil simpati umatnya, seperti menebus dosa, misalnya.

*) Gak masuk akal, manusia kok disembah? Manusia kok dipertuhan?

*) Gak masuk akal, Yesus tidak pernah mendirikan agama Kristen, tapi kok umatnya beragama Kristen?

*) Ajaran kasih itu ajaran mustahil bisa diterapkan oleh manusia, itu ajaran angan-angan.


Jadi perlu dicatat di sini, muslim menggunakan NALARNYA, walau nalar yg mereka gunakan itu bukan nalar yg pintar, untuk menilai AGAMA LAIN.

Tapi ketika saya mengajukan pertanyaan-pertanyaan nalar ini kepada mereka:


*) Jika Islam itu agama, kenapa Islam mengajarkan sifat-sifat jahat? Bukankah ini bertentangan dengan fungsi agama?

*) Jika Muhammad itu benar sebagai makhluk sempurna akhlak (=akhlakul karimah dan uswatun khasanah), mengapa perilaku hidupnya tidak berakhlak? Mengapa antara klaim puji-pujian yg Islam sematkan kepada Muhammad tidak sesuai dengan fakta? Satu contoh, apakah seorang pria Arab ini yg tidak sanggup mengontrol nafsu birahinya bahkan terhadap anak di bawah umur dan wanita yg bukan istrinya, dapat disebut sebagai orang berakhlak sempurna? Bagaimana juga dengan kontrol atas emosi, yg Muhammad tak sanggup menguasainya sehingga dia dengan mudahnya memerintahkan muslim membunuh orang yg mengkritiknya dengan cara yg culas dan mengerikan? Bagaimana dengan perampokan-perampokan yg dia lakukan sebagai cara dia menafkahi diri dan para pengikutnya, apakah ini tidak diperhitungkan juga sebagai tolok ukur akhlak?

*) Jika Owo adalah Tuhan yg sama dengan Tuhan yg disembah Para Nabi, mengapa karakteristik dan kepribadian Owo BERTOLAK BELAKANG 180° dengan Tuhan Para Nabi? Apakah Owo dan Tuhan layak dianggap sebagai sosok yg sama?

*) Jika Owo itu Tuhan yg PALING BERHAK DISEMBAH dan karena itulah maka Owo memerintahkan muslim membunuh orang yg tak menyembahnya, mana buktinya Owo itu BENAR-BENAR TUHAN? Apakah Owo pernah terbukti EKSIS dan pernah terbukti KEMAHAKUASAANNYA di masa Muhammad mengorbitkannya sebagai tuhan? Siapa orang di Arab yg pernah menyaksikan kehadiran Owo atau setidaknya mendengar suaranya dari langit? Siapa orang di Arab yg pernah menyaksikan kedahsyatan kuasa ilahi Owo yg mustahil manusia sanggup membuatnya?

*) Islam kerap diklaim sebagai agama rahmat, agama damai, tapi kenapa Islam mengajari umatnya kekerasan? Dapatkah agama yg mengajarkan kekerasan pada umatnya disebut sebagai agama damai?

*) Jika Alquran itu kitab suci yg sempurna dan benar sebagai karangan Tuhan langsung tanpa campur tangan manusia, kenapa terdapat banyak sekali kekeliruan-kekeliruan di dalamnya?

*) Jika benar Alquran adalah kitab yg menyingkap rahasia iptek, kenapa tidak ada satu pun muslim yg menjadi penemu iptek setelah baca Alquran? Bukankah yg selama ini muslim lakukan adalah menunggu ORANG KAFIR menemukan iptek lebih dulu, barulah kemudian muslim yg mencocok-cocokkan ayat-ayat ambigu dengan temuan kafir tersebut? Bahkan sampai detik ini, tidak ada satu pun muslim yg sanggup memenuhi tantangan saya untuk menjadi PENEMU IPTEK PERTAMA agar mereka menerima nobel berkat temuannya itu setelah baca Alquran. Sudah puluhan muslim saya tantang untuk memelototi ayat-ayat Alquran dari awal sampai akhir, dan tidak ada satupun dari mereka yang menemukan IPTEK BARU di dalamnya. Kalah dong mereka dengan kafir, yang bisa menciptakan temuan-temuan baru tanpa Quran. Bagaimana tidak mau dibilang *****, lha wong muslim cuma mengekor saja pada temuan kafir dan lalu dicocok-cocokkin dengan ayat Quran yg ambigu yg sebenarnya tak dimaksudkan untuk hal itu?

*) Jika benar Islam menjunjung tinggi martabat perempuan, kenapa Islam justru tidak menghargai perasaan perempuan dan begitu merendahkan mereka yg hanya dianggap sebagai komoditi seks barang konsumsi laki-laki? Dapatkah disebut menghargai wanita kalau Islam hanya memperhatikan kepentingan laki-laki saja dan buta sama sekali terhadap segala keinginan wanita?


Dan masih banyak lagi pertanyaan-pertanyaan saya yg harus mereka olah dengan NALAR.

Tapi apa kemudian jawaban muslim?

ISLAM bukan untuk DINALAR...!!!!

Islam itu agama untuk diimani, bukan untuk dinalar.

Inilah yg disebut sebagai STANDAR GANDA dari orang idiot.

Dengan penalaran saya secara netral (walau saya bukan orang Kristen) dapat membuktikan bahwa Kristen itu tidak layak dijustifikasi salah. Tetapi Islam dapat dengan mudah kita kenali sebagai PRODUK ARAB YG SALAH dan sama sekali tidak layak diikuti.

Saya tantang semua teman yg masih Islam di status ini untuk berdebat tentang ISLAM & KRISTEN, dan saya akan buktikan bahwa menentukan mana yang salah itu sebenarnya cukup gampang.


Apakah Begitu Sulit untuk Menentukan Islam itu Salah?


Apakah Begitu Sulit untuk Menentukan Islam itu Salah? Alternative
Alternative Rss Feed
Faithfreedompedia
User avatar
Mohmed Bin Atang
 
Posts: 2336
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Return to CARA BERPIKIR MUSLIM



Who is online

Users browsing this forum: No registered users