Page 1 of 1

Seandainya "Muhammad" Hidup di Zaman Sekarang

PostPosted: Sat Mar 02, 2013 3:57 pm
by Mohmed Bin Atang
Sering sekali kita lihat dan kita dengar, umat muslim memperlakukan dan mengklaim Muhammad sebagai orang yang suci.

Pertanyaan saya adalah:

Apa jadinya dunia ini kalau hampir diseluruh pelosoknya buuaaaaanyaakkk sekali orang-orang yang suci, tapi suci seperti Muhammad? Suci seperti orang yang mereka agung-agungkan itu?

Misalkan saja dari 1 Miliyar umat muslim, ambilah satu dari sepuluhnya saja (100.000.000 orang) meneladani Muhammad sepenuhnya sesuai dengan di Quran, Hadis dan sumber-sumber shahih lain.

Kira-kira bagaimana jadinya kehidupan umat manusia nantinya? damai dan tentram? atau malah mengalami kehancuran dan kerusakan?

:-k

Seandainya "Muhammad" Hidup di Zaman Sekarang


Seandainya "Muhammad" Hidup di Zaman Sekarang Alternative
Alternative Rss Feed
Faithfreedompedia

Re: Seandainya "Muhammad" Hidup di Zaman Sekarang

PostPosted: Sat Mar 02, 2013 4:08 pm
by Mohmed Bin Atang
Contoh nih:
Apa jadinya dunia ini kalau hampir diseluruh pelosoknya buuaaaaanyaakkk sekali orang-orang yang suci, tapi suci seperti Yesus?
Dunia pasti damai dan penuh kasih..

Apa jadinya dunia ini kalau hampir diseluruh pelosoknya buuaaaaanyaakkk sekali orang-orang yang suci, tapi suci seperti Sidharta Gautama?
Dunia pasti aman, damai dan tentram..

Sekarang pertanyannya:
Apa jadinya dunia ini kalau hampir diseluruh pelosoknya buuaaaaanyaakkk sekali orang-orang yang suci, tapi suci seperti muhammad?
Ada yang berani jawab? :green:

Re: Seandainya "Muhammad" Hidup di Zaman Sekarang

PostPosted: Tue Mar 05, 2013 3:23 pm
by arsello
''wanita''

Akan menjadi barang langka

Re: Seandainya "Muhammad" Hidup di Zaman Sekarang

PostPosted: Tue Mar 05, 2013 3:32 pm
by 1234567890
pedofil pasti jadi legal

Re: Seandainya "Muhammad" Hidup di Zaman Sekarang

PostPosted: Tue Mar 05, 2013 4:57 pm
by keeamad
Teroris bom (muslim) akan semakin berlipat-lipat jumlahnya ....

Re: Seandainya "Muhammad" Hidup di Zaman Sekarang

PostPosted: Tue Mar 05, 2013 5:55 pm
by scheherazade
Hukum dunia berubah jadi hukum rimba.
Yang kuat menang, yang lemah dizolimi dengan berbagai macam dalih halal.
Tiap hari treak-treak allahuakbar
Adzan bertubi-tubi bikin kuping pekak, makin banyak orang tuli

Re: Seandainya "Muhammad" Hidup di Zaman Sekarang

PostPosted: Wed Apr 10, 2013 8:42 pm
by liga21
pasti ayat2 "ngibulnya" juga nambah banyak :rock:

Re: Seandainya "Muhammad" Hidup di Zaman Sekarang

PostPosted: Wed Apr 10, 2013 9:47 pm
by MaNuSiA_bLeGuG
kalo muahmmad hidup di jaman sekarang ? hmmmm...

nasibnya ya kayak eyang subur, jdi bulan2an infotainment....mungkin malah disuruh cerai ama FPI :rolling:

Re: Seandainya "Muhammad" Hidup di Zaman Sekarang

PostPosted: Wed Apr 10, 2013 10:02 pm
by Joe Andmie
Mohmed Bin Atang wrote:Apa jadinya dunia ini kalau hampir diseluruh pelosoknya buuaaaaanyaakkk sekali orang-orang yang suci, tapi suci seperti muhammad?
Pasti damai karena yg tersisa ya kolompok2 ini.Atau punah.

Re: Seandainya "Muhammad" Hidup di Zaman Sekarang

PostPosted: Thu Apr 11, 2013 11:31 am
by hersus
Gue bayangin muhamek hidup pada zaman sekarang : orang jadi beringas persis kelakuan nabinya sambil tereak ollohku barbar !!! naik motor nggak boleh ngangkang !! cebok pake batu !!!!

Re: Seandainya "Muhammad" Hidup di Zaman Sekarang

PostPosted: Thu Apr 11, 2013 1:10 pm
by OpoBener
Sepertinya diantara mereka saling mengkafirkan, ujung2nya bunuh2an sendiri

Re: Seandainya "Muhammad" Hidup di Zaman Sekarang

PostPosted: Thu Apr 11, 2013 4:09 pm
by keeamad
Bisa dipasung dia, karena sering AYAN waktu terima firman .....

Re: Seandainya "Muhammad" Hidup di Zaman Sekarang

PostPosted: Tue Apr 23, 2013 2:04 am
by SerSan
keeamad wrote:Bisa dipasung dia, karena sering AYAN waktu terima firman .....


wkwkwk... gokil dunk bro???

Re: Seandainya "Muhammad" Hidup di Zaman Sekarang

PostPosted: Wed May 22, 2013 8:31 am
by IPC
1. Spesies anjing dan babi punah
2. Kasus bunuh diri wanita dijamin meningkat drastis
3. Traffic forum FFI mengalahkan traffic Kaskus
4. Petugas pemadam kebakaran bertugas 28jam sehari!

Hehehe...

Re: Seandainya "Muhammad" Hidup di Zaman Sekarang

PostPosted: Sun Feb 23, 2014 7:20 pm
by kirana zulfa
banyak wanita frustasi

Re: Seandainya "Muhammad" Hidup di Zaman Sekarang

PostPosted: Mon Mar 24, 2014 1:44 pm
by lionheart
Maaf ya??

Tiap laki" punya istri 4..! Dan dimana" bau sperma..

Re: Seandainya "Muhammad" Hidup di Zaman Sekarang

PostPosted: Tue Apr 15, 2014 6:10 pm
by Maha Deva
Seandainya Muhammad hidup d jaman sekarang yang pasti para muslimah taat islam minta dinikahi karena mempunyai pemikiran:
1.Lebih mudah mencapai surga karena bersuamikan nabi.
2.Merupakan kebanggaan menyandang status sebagai istri nabi yang terkenal (terkenal karena kebejatan moralnya 8-[ )
3.Penasaran dengan "anu"nya muhammad yang punya lafadz "alloh"
Yang pasti dunia hancur berantakan dan peradaban mundur seperti peradaban abad ke 7.
:rolling: