.

Seandainya "Muhammad" Hidup di Zaman Sekarang

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.

Seandainya "Muhammad" Hidup di Zaman Sekarang

Postby Mohmed Bin Atang » Sat Mar 02, 2013 3:57 pm

Sering sekali kita lihat dan kita dengar, umat muslim memperlakukan dan mengklaim Muhammad sebagai orang yang suci.

Pertanyaan saya adalah:

Apa jadinya dunia ini kalau hampir diseluruh pelosoknya buuaaaaanyaakkk sekali orang-orang yang suci, tapi suci seperti Muhammad? Suci seperti orang yang mereka agung-agungkan itu?

Misalkan saja dari 1 Miliyar umat muslim, ambilah satu dari sepuluhnya saja (100.000.000 orang) meneladani Muhammad sepenuhnya sesuai dengan di Quran, Hadis dan sumber-sumber shahih lain.

Kira-kira bagaimana jadinya kehidupan umat manusia nantinya? damai dan tentram? atau malah mengalami kehancuran dan kerusakan?

:-k

Seandainya "Muhammad" Hidup di Zaman Sekarang


Seandainya "Muhammad" Hidup di Zaman Sekarang Alternative
Alternative Rss Feed
Faithfreedompedia
User avatar
Mohmed Bin Atang
 
Posts: 2335
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Re: Seandainya "Muhammad" Hidup di Zaman Sekarang

Postby Mohmed Bin Atang » Sat Mar 02, 2013 4:08 pm

Contoh nih:
Apa jadinya dunia ini kalau hampir diseluruh pelosoknya buuaaaaanyaakkk sekali orang-orang yang suci, tapi suci seperti Yesus?
Dunia pasti damai dan penuh kasih..

Apa jadinya dunia ini kalau hampir diseluruh pelosoknya buuaaaaanyaakkk sekali orang-orang yang suci, tapi suci seperti Sidharta Gautama?
Dunia pasti aman, damai dan tentram..

Sekarang pertanyannya:
Apa jadinya dunia ini kalau hampir diseluruh pelosoknya buuaaaaanyaakkk sekali orang-orang yang suci, tapi suci seperti muhammad?
Ada yang berani jawab? :green:
User avatar
Mohmed Bin Atang
 
Posts: 2335
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Re: Seandainya "Muhammad" Hidup di Zaman Sekarang

Postby arsello » Tue Mar 05, 2013 3:23 pm

''wanita''

Akan menjadi barang langka
arsello
 
Posts: 23
Joined: Fri Jun 15, 2012 7:15 am

Re: Seandainya "Muhammad" Hidup di Zaman Sekarang

Postby 1234567890 » Tue Mar 05, 2013 3:32 pm

pedofil pasti jadi legal
1234567890
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: Seandainya "Muhammad" Hidup di Zaman Sekarang

Postby keeamad » Tue Mar 05, 2013 4:57 pm

Teroris bom (muslim) akan semakin berlipat-lipat jumlahnya ....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Seandainya "Muhammad" Hidup di Zaman Sekarang

Postby scheherazade » Tue Mar 05, 2013 5:55 pm

Hukum dunia berubah jadi hukum rimba.
Yang kuat menang, yang lemah dizolimi dengan berbagai macam dalih halal.
Tiap hari treak-treak allahuakbar
Adzan bertubi-tubi bikin kuping pekak, makin banyak orang tuli
scheherazade
 
Posts: 508
Joined: Sat Feb 02, 2013 1:19 am

Re: Seandainya "Muhammad" Hidup di Zaman Sekarang

Postby liga21 » Wed Apr 10, 2013 8:42 pm

pasti ayat2 "ngibulnya" juga nambah banyak :rock:
User avatar
liga21
 
Posts: 33
Joined: Fri Dec 17, 2010 7:58 pm

Re: Seandainya "Muhammad" Hidup di Zaman Sekarang

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Wed Apr 10, 2013 9:47 pm

kalo muahmmad hidup di jaman sekarang ? hmmmm...

nasibnya ya kayak eyang subur, jdi bulan2an infotainment....mungkin malah disuruh cerai ama FPI :rolling:
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: Seandainya "Muhammad" Hidup di Zaman Sekarang

Postby Joe Andmie » Wed Apr 10, 2013 10:02 pm

Mohmed Bin Atang wrote:Apa jadinya dunia ini kalau hampir diseluruh pelosoknya buuaaaaanyaakkk sekali orang-orang yang suci, tapi suci seperti muhammad?
Pasti damai karena yg tersisa ya kolompok2 ini.Atau punah.
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Seandainya "Muhammad" Hidup di Zaman Sekarang

Postby hersus » Thu Apr 11, 2013 11:31 am

Gue bayangin muhamek hidup pada zaman sekarang : orang jadi beringas persis kelakuan nabinya sambil tereak ollohku barbar !!! naik motor nggak boleh ngangkang !! cebok pake batu !!!!
hersus
 
Posts: 508
Joined: Sun Feb 14, 2010 4:10 pm

Re: Seandainya "Muhammad" Hidup di Zaman Sekarang

Postby OpoBener » Thu Apr 11, 2013 1:10 pm

Sepertinya diantara mereka saling mengkafirkan, ujung2nya bunuh2an sendiri
User avatar
OpoBener
 
Posts: 809
Joined: Sat Feb 25, 2012 12:54 am
Location: Di genteng rumah nabi ngintip doi nyipok onta

Re: Seandainya "Muhammad" Hidup di Zaman Sekarang

Postby keeamad » Thu Apr 11, 2013 4:09 pm

Bisa dipasung dia, karena sering AYAN waktu terima firman .....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Seandainya "Muhammad" Hidup di Zaman Sekarang

Postby SerSan » Tue Apr 23, 2013 2:04 am

keeamad wrote:Bisa dipasung dia, karena sering AYAN waktu terima firman .....


wkwkwk... gokil dunk bro???
SerSan
 
Posts: 59
Joined: Thu Mar 29, 2012 10:47 am

Re: Seandainya "Muhammad" Hidup di Zaman Sekarang

Postby IPC » Wed May 22, 2013 8:31 am

1. Spesies anjing dan babi punah
2. Kasus bunuh diri wanita dijamin meningkat drastis
3. Traffic forum FFI mengalahkan traffic Kaskus
4. Petugas pemadam kebakaran bertugas 28jam sehari!

Hehehe...
IPC
 
Posts: 4
Joined: Mon May 20, 2013 5:39 am

Re: Seandainya "Muhammad" Hidup di Zaman Sekarang

Postby kirana zulfa » Sun Feb 23, 2014 7:20 pm

banyak wanita frustasi
kirana zulfa
 
Posts: 184
Joined: Tue Feb 22, 2011 6:30 pm
Location: Negri tandus bernama Saudi Arabia

Re: Seandainya "Muhammad" Hidup di Zaman Sekarang

Postby lionheart » Mon Mar 24, 2014 1:44 pm

Maaf ya??

Tiap laki" punya istri 4..! Dan dimana" bau sperma..
User avatar
lionheart
 
Posts: 154
Joined: Sat Jan 04, 2014 11:22 am
Location: faith freedom nation

Re: Seandainya "Muhammad" Hidup di Zaman Sekarang

Postby Maha Deva » Tue Apr 15, 2014 6:10 pm

Seandainya Muhammad hidup d jaman sekarang yang pasti para muslimah taat islam minta dinikahi karena mempunyai pemikiran:
1.Lebih mudah mencapai surga karena bersuamikan nabi.
2.Merupakan kebanggaan menyandang status sebagai istri nabi yang terkenal (terkenal karena kebejatan moralnya 8-[ )
3.Penasaran dengan "anu"nya muhammad yang punya lafadz "alloh"
Yang pasti dunia hancur berantakan dan peradaban mundur seperti peradaban abad ke 7.
:rolling:
Maha Deva
 
Posts: 7
Joined: Thu Apr 10, 2014 7:49 pm


Return to CARA BERPIKIR MUSLIM



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron