.

Awas Yahudi! Akan ada BOM 'Jenius' Islam

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.

Awas Yahudi! Akan ada BOM 'Jenius' Islam

Postby anne » Thu Jan 24, 2013 12:05 pm



Ulama Mesir Rasmi Ajlan: SEX DENGAN ISTRI YG SEDANG HAMIL, SPERMA SUAMI AKAN MENINGKATKAN KECERDASAN CALON ANAK

Rasmi 'Ajlan: “Nabi Muhammad berkata: ‘Jangan bersetubuh dengan budak perempuan sebelum ia haid lagi.’"

Pewawancara: “ALLAHUAKBAR! ALLAH! ALLAH!

Rasmi Ajlan: “Dan juga: ‘Jangan mengairi benih laki-laki lain dengan airmu sendiri.’"

Pewawancara: “Dengan izin Anda, Sheik Rasmi, saya ingin menunjukkan kepada pemirsa BAHASA kenabian yang INDAH, LUHUR dan BERADAB: ‘Mengairi benih’ berarti bersetubuh dengan seorang wanita. Ini adalah bahasa ungkapan kenabian yang luhur, yang berarti bahwa seseorang tidak boleh bersetubuh dengan budak perempuan sebelum ia haid lagi.”

“Silakan, Sheik Rasmi. Demi Allah, INI INDAH.”

Rasmi 'Ajlan: “Jika seorang pria menikah dan istrinya sedang mengandung anaknya – semakin banyak ia bersetubuh dengannya, maka air mani (sperma)nya akan semakin meningkatkan kecerdasan calon anak.”

Pewawancara: “Anda harus mengulangi ini. Hal ini sungguh baru bagi saya.”

Rasmi 'Ajlan: “Jika Allah memberkati seorang pria dengan istri yang hamil ... “

Pewawancara: “Istri hamil. Sipp.”

Rasmi 'Ajlan: “Jika dia bersetubuh dengannya setelah 40 hari, masa dimana janin terbentuk..."

Pewawancara: “Maksud Anda, ketika dia hamil?”

Rasmi 'Ajlan: “Ya. Dia mengairi janinnya dengan air maninya sendiri.”

Pewawancara: “ALLAHUAKBAR”.

Rasmi 'Ajlan: “Menurut ilmu kedokteran, hal ini meningkatkan kecerdasan anak”.

Pewawancara: “Allahuakbar! Allahuakbar! INILAH KEILMIAHAN ISLAM YANG MENAKJUBKAN”

Klik Alternatif Diskusi Kalau FFI Terblokir
Mirror
Mirror Rss Feed
anne
 
Posts: 502
Joined: Wed Sep 21, 2011 9:52 pm

Re: Awas Yahudi! Akan ada BOM 'Jenius' Islam

Postby hobit » Fri Jan 25, 2013 3:49 pm

lah terus kalau cuma 'cerdas' untuk menemukan hal2 seperti diatas, tanpa Bukti, lalu buat apa ?? :-k
belum lagi kalau kepepet, cara paling 'cerdas' dari muslim adalah paling2 muslimnya yang meledug [-(
hobit
 
Posts: 882
Joined: Fri Dec 23, 2011 8:39 pm

Re: Awas Yahudi! Akan ada BOM 'Jenius' Islam

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Sat Jan 26, 2013 6:34 am

kok disini ga disebut ya soal sex selagi hamil dapat meningkatakan iq :
http://www.onlymyhealth.com/how-increas ... 1350720041

gw malah ksian tuh ama imam, mungkin waktu emak nya hamil, bapaknya nyodok terus2an ampe kena kepala si imam makanya jadi beg0 begitu.....ckckckck :lol:
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Postby anne » Sat Jan 26, 2013 8:36 am

Perkawinan DENGAN JINN !

:stun:

Subhanallah! Solusi jitu untuk memiliki istri lebih dari 4 dan mendapatkan anak SUPER JENIUS dengan menerapkan FATWA ULAMA DI ATAS

(Tampaknya bukan hanya Yahudi yang harus waspada dengan warisan kegilaan dan tahyul selama lebih dari 14 abad.)



anne
 
Posts: 502
Joined: Wed Sep 21, 2011 9:52 pm

Re: Awas Yahudi! Akan ada BOM 'Jenius' Islam

Postby 1234567890 » Sun Jan 27, 2013 5:15 pm

hobit wrote:lah terus kalau cuma 'cerdas' untuk menemukan hal2 seperti diatas, tanpa Bukti, lalu buat apa ?? :-k
belum lagi kalau kepepet, cara paling 'cerdas' dari muslim adalah paling2 muslimnya yang meledug [-(


muslim memang cerdas dalam hal ngebeledugh

liat aja di mana mana muslim pasti paling hebat untuk urusan meledug berjamaah
1234567890
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: Awas Yahudi! Akan ada BOM 'Jenius' Islam

Postby keeamad » Tue Jan 29, 2013 3:14 pm

Disimpulkan, istri2x muslimah gak pernah disentuh suaminya saat hamil,
karena sang suami sibuk dengan madu dan/atau WILnya ...

Terbukti orang2x islam sangat jarang sekali yang CERDAS ....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Awas Yahudi! Akan ada BOM 'Jenius' Islam

Postby Dreamsavior » Tue Jan 29, 2013 4:02 pm

Lalu, apakah ada bukti kalau yang diklaim itu benar?


Ini adalah salah satu sikap mental fanatisme ... menelan informasi bulat-bulat sebelum dipikir.
Sayangnya ada banyak tipe muslim yang seperti itu.
Menurutku sih, itu karena mereka sendiri tidak mendapatkan akses ke kitab suci mereka yang terlalu susah untuk dipahami.
Bahkan alat bantu yang konon dirancang untuk memahami Quran yang bernama Hadith pun sangat simpang siur dan diragukan validitasnya.
Ini membuat mereka selalu tidak berdaya dalam hal pemikiran seperti seorang bayi yang hanya bisa menunggu sang Imam atau sang Ustad menyuapi mereka dengan informasi rohani. Ustad, Ulama atau Kyai seolah-olah menjadi sosok nabi bagi mereka. Perkataan mereka adalah KEBENARAN yang tidak boleh dipertanyakan.
Maka jadilah pribadi-pribadi super naif yang sangat rentan dengan HOAX dan tipu daya agamis apapun yang dilemparkan pada mereka.
User avatar
Dreamsavior
 
Posts: 727
Joined: Wed May 11, 2011 10:43 am

Re: Awas Yahudi! Akan ada BOM 'Jenius' Islam

Postby 1234567890 » Tue Jan 29, 2013 5:11 pm

keliatannya, ilmu ini diciptakan muhammad supaya punya alasan untuk ngesex dengan bini2x nya yang lagi bunting
dia mungkin memimpikan semua bininya bunting karena power 30 onta muhammad

tapi apa daya muhammad mandul ... jadi ga ada yang bunting

ga kepake deh ayat muhammad yang ini
1234567890
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: Awas Yahudi! Akan ada BOM 'Jenius' Islam

Postby keeamad » Thu Jan 31, 2013 1:24 am

Kalo mo fair, kenapa sperma hanya membuat bayi pintar saja?
Harusnya sperma juga bikin bayi jadi lebih besar, lebih kuat dan kelak menjadi orang yg hypersex (sesuai misi islam untuk memperbanyak jemaahnya kan ... ?)
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Awas Yahudi! Akan ada BOM 'Jenius' Islam

Postby 1234567890 » Thu Jan 31, 2013 3:06 pm

keeamad wrote:Kalo mo fair, kenapa sperma hanya membuat bayi pintar saja?
Harusnya sperma juga bikin bayi jadi lebih besar, lebih kuat dan kelak menjadi orang yg hypersex (sesuai misi islam untuk memperbanyak jemaahnya kan ... ?)


muhammad engga kepikiran ke situ
1234567890
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am


Return to CARA BERPIKIR MUSLIM



Who is online

Users browsing this forum: No registered users