.

Pembantaian 20 anak = hadiah Natal dari Yesus

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.

Pembantaian 20 anak = hadiah Natal dari Yesus

Postby snipey » Sat Dec 15, 2012 9:56 pm

Sebuah media islam nasional menulis spt ini

(voa-islam.com) Menjelang Natal, sepertinya rakyat Ameirka Serikat mendapatkan hadiah dari Yesus, di mana terjadi kembali pembantaian yang sangat mengerikan. Pembantaian massal terhadap anak sekolah, sampai Presiden Obama menangis, melihat peristiwa yang sangat mengerikan yang terjadi di depan matanya. ......Tetapi, Obama tidak pernah menangis, ketika melakukan pembantaian terhadap umat Islam di negeri-negeri Muslim. Amerika Serikat dengan ringan tangan membunuhi Muslim di berbagai negara dengan dalih yang sangat tidak masuk akal. ...dst...dst...


Media biadab itu

Isi artikel yg tak pantas, mengejek dan biadab itu mengomentari tewasnya 20 anak kelas 1-2 SD dan 7 orang guru mereka di SD. Sandy Hook , Connecticut, Amerika.

Sungguh media agama yg berasal dari iblis.

Image
Last edited by snipey on Sat Dec 15, 2012 10:44 pm, edited 1 time in total.
User avatar
snipey
 
Posts: 1079
Images: 2
Joined: Mon Aug 30, 2010 8:32 am

Re: Pembantaian 20 anak = hadiah Natal dari Yesus

Postby snipey » Sat Dec 15, 2012 10:07 pm

Apakah bukan sang iblis sendiri yg mengatur agar manusia islam di atas menulis dgn nada mengejek kematian 20 anak.
Apakah Muhammad SAW atau Alloh SWT mengajarkan utk mentertawakan kematian anak-anak kecil dan menjadikannya
bahan ejekan??

Apakah kaum muslim menganggap kematian anak kecil yg kena tembak sebagai "hadiah Natal" ??
Saya sungguh kehabisan kata utk membahas biadabnya media voa-islam ini.



Waktu kejadian, Jumat 14 Des 2012, pagi hari waktu Amerika. Sabtu malam waktu Indonesia.

20 anak kecil usia 5-10 tahun di SD Sandy Hook, di kota kecil Newtown, Connecticut, Amerika tewas setelah seorang pemuda menembak membabi buta di sekolah mereka.
Tewas pula 6 orang guru (termasuk ibu kepala sekolah dan ibu psikolog sekolah), si penembak akhirnya bunuh diri. Sebelumnya si penembak terlebih dahulu membunuh ibunya dgn cara menembak wajah sang ibu.

Amerika sungguh terguncang, gereja-gereja di sekitar TKP dipenuhi jemaah yg menyatakan dukacita dan doa bersama.
Presiden Amerika, Obama langsung mengadakan konperensi pers dan menitikkan airmatanya saat pidato.
Pemerintah Amerika menjanjikan "apapun yg dibutuhkan" walikota dan gubernur negara bagian Connecticut utk menyelidiki perkara dan menyokong
para korban ... Si penembak ini menembak dgn tepat sehingga hanya ada satu korban yg selamat dgn luka tembak.

Senjata yg digunakan dua pistol, Glock dan Sig Sauer dan satu senapan semi otomatis Bushmaster.

Walikota Newtown dengan tepat memakai kata pembuka di konperensi pers "Iblis telah mampir ke kota kita...."
Saat ini sekolah diblokir polisi dan semua jenasah masih di lokasi utk penyelidikan.
Diperkirakan jenasah akan tetap berada di lokasi tewasnya mereka hingga maksimal hari Minggu.


http://www.beritasatu.com/amerika/88092 ... -hook.html
http://www.metrotvnews.com/read/newsvid ... 30-Tewas/7
http://edition.cnn.com/2012/12/15/us/co ... ?hpt=hp_t1
User avatar
snipey
 
Posts: 1079
Images: 2
Joined: Mon Aug 30, 2010 8:32 am

Re: Pembantaian 20 anak = hadiah Natal dari Yesus

Postby Jarum_Kudus » Sun Dec 16, 2012 12:06 am

snipey wrote:Tetapi, Obama tidak pernah menangis, ketika melakukan pembantaian terhadap umat Islam di negeri-negeri Muslim.

Itu karena Muslim sendiri yang menggunakan anak2 sebagai tameng dalam memerangi kafir.



coba googling: muslim used children as shield
Banyak banget tuh artikel yang muncul, yang bersangkutan dengan hal ini.

Menurut Muslim, apakah ini merupakan hadiah dari Kong Hu Cu atau Lao Tze?
22 Anak2 TK China DItusuk
User avatar
Jarum_Kudus
 
Posts: 1711
Images: 417
Joined: Tue Feb 28, 2006 9:49 am

Re: Pembantaian 20 anak = hadiah Natal dari Yesus

Postby Jarum_Kudus » Sun Dec 16, 2012 12:10 am

Gara2 pembantaian anak2 TK di Sandy, Connecticut, Tom Cruise terpaksa menunda peluncuran film terbarunya: Jack Reacher.

Film Jack Reacher yang dibintangi Tom Cruise Ditunda Awal Tayangnya karena Penembakan di Sandy
User avatar
Jarum_Kudus
 
Posts: 1711
Images: 417
Joined: Tue Feb 28, 2006 9:49 am

Re: Pembantaian 20 anak = hadiah Natal dari Yesus

Postby fanaticus » Sun Dec 16, 2012 4:01 pm

Gila! Sampah! Ga punya empati! Islam bikin muslim jadi binatang fasis!
User avatar
fanaticus
 
Posts: 575
Joined: Fri Oct 29, 2010 11:37 pm

Re: Pembantaian 20 anak = hadiah Natal dari Yesus

Postby Mohmed Bin Atang » Sun Dec 16, 2012 10:36 pm

Sudah saatnya media-media sampah macam voa islam, eramuslim, swaramuslim, republika dan antek-anteknya dimusnahkan dan dibuang ke septik tank.. :toimonster:
User avatar
Mohmed Bin Atang
 
Posts: 2336
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Re: Pembantaian 20 anak = hadiah Natal dari Yesus

Postby xeNium » Sun Dec 16, 2012 11:14 pm

Hubungannya apa? Apa mungkin ini malah direncanain ama pasukan jihadist untuk melakukan jihad menjelang natal, terus voa-islam mengambil tugasnya sendiri yaitu menyebarkan berita ini dengan cara menghina agama Kristen dengan alasan Yesus yang mengirimkan hadiah pembunuhan itu kepada rakyat Amerika?

Apakah pantas agama yang dari dulu hingga sekarang ngaku, agama yang damai & indah menjadikan pembunuhan sebagai bahan ejekan?
Aku tidak pernah menghina Islam tapi memang aku berdebat dengan agama Islam mungkin dianggap menghina mungkin juga tidak, padahal aku bukan Kristen yang taat dalam beragama, tapi mengapa kamu yang jelas-jelas fanatik dan sok suci ini sampai ngebuat website berlandaskan agama Islam masih saja bertingkah seperti penganut agama Iblis, atau memang Islam mengajarkan untuk menghina agama lain?

Ini nih ada pembunuhan berencana (Belum terlaksana tapi sudah dalam proses) http://www.voa-islam.com/news/indonesia ... g-menuduh/
xeNium
 
Posts: 74
Joined: Sat Jul 14, 2012 8:38 pm

Re: Pembantaian 20 anak = hadiah Natal dari Yesus

Postby snipey » Mon Dec 17, 2012 10:54 am

[-X

Image
Robbie Parker, berkaca-kaca saat wawancara dgn CNN

Bandingkan ucapan media biadab itu dgn ucapan Robbie Parker
(ayah dr Emily Alice Parker, bocah 6 tahun yg tewas terbunuh)

Robbie dalam wawancara live dgn CNN secara khusus berkata kepada keluarga si pembunuh spt ini:
"I can't imagine how hard this experience must be for you,
and I want you to know that our family and our love and our support goes out to you as well,"

"Saya tak kuasa membayangkan betapa berat kejadian ini menimpa anda semua,
Saya ingin kalian tahu bhw kami sekeluarga, kasih kami dan dukungan kami juga terulur kepada anda"

http://edition.cnn.com/2012/12/16/us/co ... index.html


Luarbiasa. Sekalipun gadis kecilnya tewas terbunuh, Robbie tetap santun
dan malah mengatakan mengasihi dan mendukung keluarga pembunuh anaknya.

Beda sekali dgn penganut ajaran iblis yg justru mengejek kematian para korban dgn mengatakan ITU HADIAH NATAL DARI YESUS.

Image
Korban penembakan Emily Parker, 6 tahun, sulung dari 3 bersaudara
Last edited by snipey on Mon Dec 17, 2012 11:08 am, edited 1 time in total.
User avatar
snipey
 
Posts: 1079
Images: 2
Joined: Mon Aug 30, 2010 8:32 am

Re: Pembantaian 20 anak = hadiah Natal dari Yesus

Postby Kibou » Mon Dec 17, 2012 11:05 am

Yah mau bagaimana Bro snipey...

Memang begitulah perilaku dari anti-kristus! Saya berharap para anti-kristus tersebut segera sadar dan bertobat. Amin.
User avatar
Kibou
 
Posts: 1359
Joined: Mon Nov 03, 2008 11:30 am
Location: Land of the free

Re: Pembantaian 20 anak = hadiah Natal dari Yesus

Postby Mahasiswa98 » Mon Dec 17, 2012 11:47 am

FUCKKKKKKKKK ISLAM AND FUCKKKKKKKKKK VOAISLAM.com :butthead: :butthead:
User avatar
Mahasiswa98
 
Posts: 1480
Images: 0
Joined: Wed Mar 28, 2012 6:50 pm
Location: Dalam TerangNya

Re: Pembantaian 20 anak = hadiah Natal dari Yesus

Postby swatantre » Mon Dec 17, 2012 2:03 pm

Islam bunuh Islam... Itu juga hadiah dari Muhammad, Jibril dan awloh... :supz: :snakeman: :finga: :finga: :finga:
swatantre
 
Posts: 4193
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Re: Pembantaian 20 anak = hadiah Natal dari Yesus

Postby Patah Salero » Mon Dec 17, 2012 3:04 pm

trus, yang nembakin anak-anak kecil ini agamanya apa ya??

Koq gak pernah dibahas ??

Mana yang lebih gawat: membunuh 20 anak-anak, atau becanda tentang pembunuhan 20 anak.

Kalo loe pada mau ngebahas agama orang yang menjadikan pembunuhan sebagai bahan becandaan, sebaiknya loe juga bahas agama orang yang melakukan pembunuhan tersebut !!!.

Jangan sampe semut di ujung lautan keliatan, tapi gajah dikelopak mata gak nampak. [-(
Patah Salero
 
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: Pembantaian 20 anak = hadiah Natal dari Yesus

Postby sundamurtat » Mon Dec 17, 2012 3:13 pm

Patah Salero wrote:trus, yang nembakin anak-anak kecil ini agamanya apa ya??

Koq gak pernah dibahas ??


yang nembakin anak2 kecil ini Nasrani.. tapi pasti ini kerjaannya agen arab, OKI dipimpin Raja Saudi yg berkonspirasi untuk menyudutkan umat Nasrani... :-k
User avatar
sundamurtat
 
Posts: 728
Joined: Fri Apr 06, 2012 10:50 am
Location: Bandung - calon Israel Van Java

Re: Pembantaian 20 anak = hadiah Natal dari Yesus

Postby Patah Salero » Mon Dec 17, 2012 3:30 pm

sundamurtat wrote:
yang nembakin anak2 kecil ini Nasrani.. tapi pasti ini kerjaannya agen arab, OKI dipimpin Raja Saudi yg berkonspirasi untuk menyudutkan umat Nasrani... :-k


Bagus kalo loe udah tau.

Sekarang perlu difikirkan gimana caranya biar FBI juga tau informasi yang loe punya ini. :finga:
Patah Salero
 
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: Pembantaian 20 anak = hadiah Natal dari Yesus

Postby Jarum_Kudus » Mon Dec 17, 2012 3:54 pm

Patah Salero wrote:trus, yang nembakin anak-anak kecil ini agamanya apa ya??

Gak beragama, dan menderita penyakit jiwa yang bertambah parah sejak 2 tahun terakhir. Baca nih:
http://www.telegraph.co.uk/news/worldne ... aster.html
It also emerged that Mrs Lanza had spoken of her fears less than a week before the attack that she was “losing” her son. “She said it was getting worse. She was having trouble reaching him,” said a friend of Mrs Lanza who did not want to be named.

artinya:
Berita baru menyatakan bahwa Nyonya Lanza (ibu Adam Lanza, si pembunuh massal) merasa khawatir beberapa hari yang lalu sebelum pembunuhan bahwa anaknya sudah semakin parah sakit jiwanya. Ny Lanza mengatakan keadaan mental anaknya bertambah buruk, dan dia kesulitan berkomunikasi dengannya, begitu laporan dari rekan Ny. Lanza yang tak mau dikenal namanya.

Koq gak pernah dibahas ??

Agama kafir membuat orang gila jadi waras, tapi agama Islam sebaliknya: membuat orang waras jadi gila. Si Osama bin Laden yang membunuh massal 300 kafir itu gila atau tidak? Gilaaa pasti!! Muhammad yang memancung massal 900 lelaki dan anak2 laki tawanan yang sudah menyerah itu gila atau tidak??? GILLAAA!! Sudah jelas itu sih.

Mana yang lebih gawat: membunuh 20 anak-anak, atau becanda tentang pembunuhan 20 anak.

Mana yang lebih gawat? Orang gila yang membunuh 20 anak2
atau
Orang yang ngaku Nabi tapi doyan pancung 900 tawanan yang sudah menyerah??? Dan setelah itu malah mengaku Tuhannya lah yang memerintahkannya melakukan pembantaian itu? Paling tidak, si Adam Lanza gak pernah ngaku disuruh Yesus membantai 20 anak2 kecil, tapi si Mamad ngaku begitu. Mana nih yang lebih gawat???

Jangan sampe semut di ujung lautan keliatan, tapi gajah dikelopak mata gak nampak. [-(

Kalo kafir gila yang membunuh anak2 tampak bagaikan gajah bengkak nempel di biji matamu, tapi kalo si Mamad yang membantai ribuan kafir tampak bagaikan semut di ujung planet Mars. Gitu kan logika Muslim gila. :vom:
User avatar
Jarum_Kudus
 
Posts: 1711
Images: 417
Joined: Tue Feb 28, 2006 9:49 am

Re: Pembantaian 20 anak = hadiah Natal dari Yesus

Postby Pembawa_Pete » Mon Dec 17, 2012 5:04 pm

voa-islam.com haha. gak heran.
lha wong ibu2 muslim yg ngumpul2 pengajian aja bahasannya dan bahasanya mirip seperti itu juga kok.
Sudah menjadi karakter khas muslim dalam membina iman mereka.
Last edited by Pembawa_Pete on Mon Dec 17, 2012 5:06 pm, edited 2 times in total.
User avatar
Pembawa_Pete
 
Posts: 765
Joined: Mon Aug 09, 2010 11:26 am

Re: Pembantaian 20 anak = hadiah Natal dari Yesus

Postby Patah Salero » Mon Dec 17, 2012 5:05 pm

Patah Salero wrote:trus, yang nembakin anak-anak kecil ini agamanya apa ya??

Jarum_Kudus wrote:Gak beragama, dan menderita penyakit jiwa yang bertambah parah sejak 2 tahun terakhir. Baca nih:

Tau dari mana gak beragama ?? Itukan kesimpulan dek JK ajah...

Jarum_Kudus wrote:Agama kafir membuat orang gila jadi waras, tapi agama Islam sebaliknya: membuat orang waras jadi gila.


Mosok siihhh. Belon pernah denger orang paling sarap sedunia, nampaknya.
Adam lanza belum apa-apa dibanding Jim Jones. soalnya dia ngajak 900 orang bunuh diri termasuk 300 anak-anak.
weleh-weleh weleh...
Agamanya apa, yah. Orang ini ...
Patah Salero
 
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: Pembantaian 20 anak = hadiah Natal dari Yesus

Postby paidjoh » Mon Dec 17, 2012 5:26 pm

Jarum_Kudus wrote:Agama kafir membuat orang gila jadi waras, tapi agama Islam sebaliknya: membuat orang waras jadi gila.


Patah Salero wrote:Mosok siihhh. Belon pernah denger orang paling sarap sedunia, nampaknya.
Adam lanza belum apa-apa dibanding Jim Jones. soalnya dia ngajak 900 orang bunuh diri termasuk 300 anak-anak.
weleh-weleh weleh...
Agamanya apa, yah. Orang ini ...


loh saya kira si tole ini lama gak muncul karena lagi mengasah kecerdasan dalam beragumen ......
eh...ternyata saya salah, sablengnya tetap sama gak berkurang sedikitpun .... :green:

perhatikan quote Jarum kUdus yang si tole ini gak berani mengquotenya :

Jarum_Kudus wrote:Mana yang lebih gawat? Orang gila yang membunuh 20 anak2
atau
Orang yang ngaku Nabi tapi doyan pancung 900 tawanan yang sudah menyerah??? ......
Kalo kafir gila yang membunuh anak2 tampak bagaikan gajah bengkak nempel di biji matamu, tapi kalo si Mamad yang membantai ribuan kafir tampak bagaikan semut di ujung planet Mars. Gitu kan logika Muslim gila. :vom:




Jim Jones MENGAJAK 900 orang untuk bunuh diri bersama <------ menurut tole ini orang paling sarap sedunia

Muhammad memerintahkan PEMBANTAIAN 900 yahudi yang sudah menyerah !!!


KESIMPULANNYA:
kelakuan MUHAMMD = kelakuan JIM JONES <------- ORANG PALING SARAP SEDUNIA menurut si tole .... :lol:


tole ini semakin lama semakin lutju saja, berkali2 argumen yang diajukan pasti berakhir dengan nembak kaki sendiri.... :green:
paidjoh
 
Posts: 907
Joined: Tue Nov 15, 2011 12:45 pm

Re: Pembantaian 20 anak = hadiah Natal dari Yesus

Postby paidjoh » Mon Dec 17, 2012 5:30 pm

(voa-islam.com) Menjelang Natal, sepertinya rakyat Ameirka Serikat mendapatkan hadiah dari Yesus, di mana terjadi kembali pembantaian yang sangat mengerikan. Pembantaian massal terhadap anak sekolah, sampai Presiden Obama menangis, melihat peristiwa yang sangat mengerikan yang terjadi di depan matanya. ......Tetapi, Obama tidak pernah menangis, ketika melakukan pembantaian terhadap umat Islam di negeri-negeri Muslim. Amerika Serikat dengan ringan tangan membunuhi Muslim di berbagai negara dengan dalih yang sangat tidak masuk akal. ...dst...dst...


cuman ajaran TERKUTUK yang bisa membuat seseorang kehilangan empati atas tragedi itu dan malah membuatnya sebagai bahan ejekan .... ](*,)
paidjoh
 
Posts: 907
Joined: Tue Nov 15, 2011 12:45 pm

Re: Pembantaian 20 anak = hadiah Natal dari Yesus

Postby sundamurtat » Mon Dec 17, 2012 5:35 pm

Patah Salero wrote:Bagus kalo loe udah tau.

Sekarang perlu difikirkan gimana caranya biar FBI juga tau informasi yang loe punya ini.


Caranya kabarin Osama bin Laden, dia kan antek2 CIA dan FBI.. :finga:
User avatar
sundamurtat
 
Posts: 728
Joined: Fri Apr 06, 2012 10:50 am
Location: Bandung - calon Israel Van Java

Next

Return to CARA BERPIKIR MUSLIM



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron