.

Taqiyah? : Sahabatdarihati.wordpress.com

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.

Taqiyah? : Sahabatdarihati.wordpress.com

Postby xeNium » Sat Nov 10, 2012 7:28 pm

http://sahabatdarihati.wordpress.com/20 ... aspadalah/

Ini adalah komentarku!

“Film ini bentuk propaganda Katolik akan peranan uskup atau romo, sekaligus upaya menunjukkan jati diri mereka”, kata mantan missionaris Bernard Abdul Jabbar kepada Suara Islam Online, Jumat (8/6/2012).

Katolik, menurut Bernard, dibandingkan Kristen selama ini memang kalah dalam menyebar agamanya. Karena itu menurutnya tidak benar jika film ini tidak bernuansa penyebaran ajaran Katolik.

Umat Islam, lanjut Bernard, tetap harus mewaspadai dampak ditayangkannya film ini. “Terhadap orang kafir seperti mereka kita tetap wajib untuk waspada dan berprasangka buruk (suuzhan)”, katanya.


Ayo ini taqiyah bukan yang dituliskan penulis pada kalimat ini 'mantan missionaris Bernard Abdul Jabbar'?
Jikalau benar taqiyah, Ini bukti kalau Islam itu rajanya ngibul seperti kata pak raden :rofl:
Jikalau bukan taqiyah, Ini bukti kalau Islam itu tidak damai karena bagaimanakah mungkin seorang misionaris (Pada umumnya orang yang menyebarkan agama pasti mempunyai pikiran yang damai karena telah berkerja untuk Tuhannya) tiba-tiba membenci temannya sendiri (Ibarat saudara karena dulu Ia adalah seorang Kristen)

Karena lagi hari pahlawan nasional jadi gw iseng-iseng cari informasi tentang Soegija, dulu pernah ngeliat ada film yang dibilang 'Hati-hati terhadap film ?' (Tanda tanya, emang ada film yang judulnya 'Tanda Tanya') karena itu hatiku tersentuh untuk mengetik 'Hati-hati terhadap film Soegija' karena saat googling 'Soegija' gk ketemu yang kyk begituan.
xeNium
 
Posts: 74
Joined: Sat Jul 14, 2012 8:38 pm

Re: Taqiyah? : Sahabatdarihati.wordpress.com

Postby nap.bon » Sun Nov 11, 2012 6:15 am

Setidaknya Mgr. Soegija berkontribusi kepada NKRI, ga kayak Habib Selon yang cuma ngerusuh di NKRI.


Beda kualitas la yow, Katolik koq dibandingin ama Islam.

Sejarah di Indonesia, sangat-sangat sering mendiskreditkan kafirun di dalam perkembangan NKRI (mungkin karena banyak penyusup di kalangan pendidikan).
nap.bon
 
Posts: 1011
Joined: Wed Jun 27, 2012 8:04 pm
Location: United States of Indonesia

Re: Taqiyah? : Sahabatdarihati.wordpress.com

Postby Mohmed Bin Atang » Sun Nov 11, 2012 10:31 am

nap.bon wrote:Sejarah di Indonesia, sangat-sangat sering mendiskreditkan kafirun di dalam perkembangan NKRI (mungkin karena banyak penyusup di kalangan pendidikan).


pantas saja kualitas sekolah katholik dibanding madrasah/pesantren islam bagaikan kualitas bangsa kapir vs bangsa islam :green:
User avatar
Mohmed Bin Atang
 
Posts: 2336
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Re: Taqiyah? : Sahabatdarihati.wordpress.com

Postby xeNium » Sun Nov 11, 2012 2:29 pm

Gak ngerti ni gan tiba-tiba kok jadi tentang sekolahan ya :rofl:

Sumpah ni gan kejadian asli emang Islam mengubah segalanya, dulu aku punya temen yang agamanya Islam tapi tiba-tiba kita putus koneksi alias kita gak ketemuan lagi setelah sekian lama ketemuan di tempat les tapi pas dia ngeliat gw entah kenapa kok benci banget ngeliat gw kawkaw gw aja ampe bingung ni orang kesurupan atau apa sok jagoan banget minta digampar.
xeNium
 
Posts: 74
Joined: Sat Jul 14, 2012 8:38 pm

Re: Taqiyah? : Sahabatdarihati.wordpress.com

Postby snipey » Mon Nov 12, 2012 7:41 am

Muslim...muslim...demi sebuah kemualafan, apapun ditelan bulat-bulat.
Berikut ini contoh banyolan ala mualaf Bernard xxx :


Kami mengundang Kaum Muslimin dan Muslimin dan Muslimat. Hadirilah acara Kajian Semalam Bersama Dewan Da’wah Bekasi.

Dengan Tema:
“Mewaspadai Misi Licik Gerakan Salibis di Bekasi“

Pembicara:
DR. H. Adian Husaini, MA (Koordinator INSIST)
H. Ahmad Salimin Dani, MA (Ketua DDII Kota Bekasi)
Drs. Bernard Abdul Jabbar, MPd (Mantan Misionaris Katolik)
RR Maria Anastasia Ria Utami (Mantan Biarawati)

http://www.voa-islam.com/news/event/201 ... biarawati/

Seorang mantan misionaris ... Namanya Bernard Abdul Jabbar. Menurut ustadz dengan 9 anak ini, namanya penuh sejarah. "Bernard itu nama baptis saya, artinya berani" kata Ustadz Bernard.

Ustadz Bernard kemudian menjadi muallaf dan memeluk agama Islam 11 tahun yang lalu. Ia meninggalkan jabatan karirnya dan mencari pekerjaan yang sesuai dengan keyakinan hatinya.


Ustadz Bernard menceritakan bahwa dengan menjadi misionaris ia belajar bahasa Arab dan menghapal Qur'an. Saat ini dirinya sudah menghapal 29 juz. Katanya, seorang misionaris wajib hukumnya mempelajari Islam dan menghapal Qur'an.


http://iftirar.blogspot.com/2012/02/bel ... allaf.html
User avatar
snipey
 
Posts: 1079
Images: 2
Joined: Mon Aug 30, 2010 8:32 am

Re: Taqiyah? : Sahabatdarihati.wordpress.com

Postby FHLI » Mon Nov 12, 2012 6:42 pm

Katanya, seorang misionaris wajib hukumnya mempelajari Islam dan menghapal Qur'an.

Wah sejak kapan seorang misionaris diwajibkan mempelajari islam dan menghapal quran ? :stun:
FHLI
 
Posts: 92
Joined: Tue Jul 24, 2012 7:15 pm

Re: Taqiyah? : Sahabatdarihati.wordpress.com

Postby nap.bon » Mon Nov 12, 2012 8:23 pm

Katanya, seorang misionaris wajib hukumnya mempelajari Islam dan menghapal Qur'an.
FHLI wrote:Wah sejak kapan seorang misionaris diwajibkan mempelajari islam dan menghapal quran ? :stun:


Setidaknya menurut muslim, misionaris lebih pintar dibandingkan muslim awam, karena misionaris dianggap wajib mempelajari islam + ngapal quran.

Muslim ternyata memang ga ketulungan deh.
nap.bon
 
Posts: 1011
Joined: Wed Jun 27, 2012 8:04 pm
Location: United States of Indonesia

Re: Taqiyah? : Sahabatdarihati.wordpress.com

Postby Joe Andmie » Tue Nov 13, 2012 5:55 pm

FHLI wrote:Wah sejak kapan seorang misionaris diwajibkan mempelajari islam dan menghapal quran ? :stun:

nap.bon wrote:
Setidaknya menurut muslim, misionaris lebih pintar dibandingkan muslim awam, karena misionaris dianggap wajib mempelajari islam + ngapal quran.

Muslim ternyata memang ga ketulungan deh.

Kafir2 minimal mengerti ajaran islam,kenapa disebut kafir toh?
FFI adalah kampusnya.
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Taqiyah? : Sahabatdarihati.wordpress.com

Postby swatantre » Tue Nov 13, 2012 5:57 pm

Katanya, seorang misionaris wajib hukumnya mempelajari Islam dan menghapal Qur'an.


Apakah misionaris juga diwajibkan naik haji? :stun: :stun:
FHLI wrote:Wah sejak kapan seorang misionaris diwajibkan mempelajari islam dan menghapal quran ? :stun:

Sejak bernard si misionaris culun ini ngomong...
swatantre
 
Posts: 4193
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Re: Taqiyah? : Sahabatdarihati.wordpress.com

Postby xeNium » Wed Nov 14, 2012 6:08 pm

Seorang mantan misionaris ... Namanya Bernard Abdul Jabbar. Menurut ustadz dengan 9 anak ini, namanya penuh sejarah. "Bernard itu nama baptis saya, artinya berani" kata Ustadz Bernard.


9 anak? Wah.. Ketauan nih kedoknya kenapa masuk Islam lol.
1. Doyan ngese.
2. Gajinya jadi pendakwah lebih gede dibanding jadi misionaris.
3. Mayoritas di Indonesia adalah beragama Islam jadi dia yang jadi mualaf pasti diistimewakan agar gak kabur dari Islam jadi hidupnya nyaman lol.

Ustadz Bernard menceritakan bahwa dengan menjadi misionaris ia belajar bahasa Arab dan menghapal Qur'an. Saat ini dirinya sudah menghapal 29 juz. Katanya, seorang misionaris wajib hukumnya mempelajari Islam dan menghapal Qur'an.

Sejak kapan ya misionaris wajib hukumnya memplejarai Islam dan menghapal Qur'an? Kecuali emang mau jadi tukang debat tapi itu kembali lagi ke orangnya, dia yang mau dia yang lakuin bukan sebuah tugas dari Gereja.
xeNium
 
Posts: 74
Joined: Sat Jul 14, 2012 8:38 pm

Re: Taqiyah? : Sahabatdarihati.wordpress.com

Postby swatantre » Wed Nov 14, 2012 7:38 pm

snipey wrote:Muslim...muslim...demi sebuah kemualafan, apapun ditelan bulat-bulat.
Berikut ini contoh banyolan ala mualaf Bernard xxx :


Seorang mantan misionaris ... Namanya Bernard Abdul Jabbar. Menurut ustadz dengan 9 anak ini, namanya penuh sejarah. "Bernard itu nama baptis saya, artinya berani" kata Ustadz Bernard.

Ustadz Bernard kemudian menjadi muallaf dan memeluk agama Islam 11 tahun yang lalu. Ia meninggalkan jabatan karirnya dan mencari pekerjaan yang sesuai dengan keyakinan hatinya.

Memeluk islam 11 tahun lalu. Sebelum masuk islam gak punya istri (kalau benar dia misionaris katolik), Begitu masuk islam punya anak 9. Tiap tahun rata2 brojol satu...

Ternyata alasan dan motivasi kemualafannya karena doi hiperseks gila syahwat... :finga:

Emang pantes sih islam diisi oleh orang2 semacam itu.. Mau gimana lagi... habis namanya juga agama rusak... :supz: :lol:
swatantre
 
Posts: 4193
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Re: Taqiyah? : Sahabatdarihati.wordpress.com

Postby Joe Andmie » Thu Nov 15, 2012 12:21 am

swatantre wrote:


Memeluk islam 11 tahun lalu. Sebelum masuk islam gak punya istri (kalau benar dia misionaris katolik), Begitu masuk islam punya anak 9. Tiap tahun rata2 brojol satu...


11tahun punya anak9???
Asumsi saya,ketika baca syahadat dipenghulu, disaksikan anak pertama atau kedua,bisa juga kembar ya bro.
Atau dihadiahkan 4bini sesuai ajaran islam.
Nah,kafir mesti faham ajaran mohmad.
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Taqiyah? : Sahabatdarihati.wordpress.com

Postby Mohmed Bin Atang » Thu Nov 15, 2012 12:32 am

swatantre wrote:


Memeluk islam 11 tahun lalu. Sebelum masuk islam gak punya istri (kalau benar dia misionaris katolik), Begitu masuk islam punya anak 9. Tiap tahun rata2 brojol satu...



Joe Andmie wrote:11tahun punya anak9???
Asumsi saya,ketika baca syahadat dipenghulu, disaksikan anak pertama atau kedua,bisa juga kembar ya bro.
Atau dihadiahkan 4bini sesuai ajaran islam.
Nah,kafir mesti faham ajaran mohmad.


Udah kayak Jerman vs Arab Saudi di Piala Dunia 2002 aja..
Tiap 10 menit 1 gol, waktu itu skornya 8-0 :green:
User avatar
Mohmed Bin Atang
 
Posts: 2336
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari


Return to CARA BERPIKIR MUSLIM



Who is online

Users browsing this forum: No registered users