.

Robert Guilhem - Gara-gara Iddah Masuk Islam?

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.

Re: Robert Guilhem - Gara-gara Iddah Masuk Islam?

Postby hersus » Sat Sep 08, 2012 2:22 pm

Foxhound » Mon Sep 03, 2012 7:56 pm

Ia meyakini hanya Islam lah yang menjaga martabat perempuan dan menjaga keutuhan kehidupan sosial.



BlackKnight wrote:Ok,maaf saya baru saja berhenti tertawa, saatnya untuk sedikit lebih serius... Dimohon untuk para rekan2 member-member disini memberikan sedikit pandangan untuk hal yang saya quote tersebut diatas.



Betul... Hanya Islam lah yang menjaga martabat perempuan.

Islam satu2nya agama yang menjaga martabat perempuan agar tetap rendah.

Islam satu2nya agama yang menjaga martabat perempuan dengan memastikannya dipukul oleh suami kalau ada selisih pendapat.
Islam satu2nya agama yang menjaga martabat perempuan dengan menyebut otak mereka 1/2 pria, hak mereka juga 1/2 pria, kesaksian mereka juga 1/2 pria.
Islam satu2nya agama yang menjaga martabat perempuan dengan mengajarkan mereka ikhlas di poligami, tetapi tidak boleh berpoliandri
Islam satu2nya agama yang menjaga martabat perempuan dengan menyamakan mereka dengan anjing
Islam satu2nya agama yang menjaga martabat perempuan dengan memastikan bahwa penghuni neraka Islam mayoritas adalah perempuan.



hanya nabi islam yang doyan ngembat anak ingusan & babu !!!
hanya nabi islam yang suka jadi perampok !!!
hanya nabi islam yang suka membenci orang lain karena nggak senang sama ajaran momek !!!
hersus
 
Posts: 508
Joined: Sun Feb 14, 2010 4:10 pm

Re: Robert Guilhem - Gara-gara Iddah Masuk Islam?

Postby donbrondol » Sat Sep 08, 2012 2:52 pm

Di Internet nama Robert Guilhem kok cuma dari situs2 berbahasa Indonesia??
Dan isinya kok hanya tentang dia masuk Islam??

Gini Kok dipercaya...
donbrondol
 
Posts: 105
Joined: Sat Jan 28, 2012 8:17 pm

Re: Robert Guilhem - Gara-gara Iddah Masuk Islam?

Postby Abu Riziek » Sat Sep 08, 2012 10:35 pm

joecy wrote:3 Bulan pasti bersih? terungkap dan terjawab? Jika si janda telah melakukan hubungan (dengan mantan suami atau orang lain)
lagi setelah dua setengah bulan setelah bercerai apa masih bisa bersih? Cara 3 bulan tetap tidak ampuh,
Kalo anda bisa tunjukkan dimana saya mengklaim hukum islam 3 bulan menjamin masalah bersih, silakan anda tunjukkan!
joecy wrote:disini yang ditekankan
ingin supaya suami baru tidak menanggung benih dari suami lama atau laki-laki lainnya, jadi sekali lagi 3 bulan sama sekali ga
ada hubungannya.
Yang ini saya sepaham. Masalah si Robert mau masuk islam karena dimaknai 3 bulan pasti bersih, itu urusan dia. Saya hanya menjelaskan berdasarkan dari apa yg saya ketahui ttg makna iddah dari guru saya sebelumnya.
User avatar
Abu Riziek
 
Posts: 523
Joined: Wed Aug 29, 2012 9:41 pm

Re: Robert Guilhem - Gara-gara Iddah Masuk Islam?

Postby momed_xxx3 » Sun Sep 09, 2012 7:50 am

Lagi2 musklaim, lagi2 hoax............. bener2 slimer udah merasa ragu akan ajarannya jadi menuntut hoax2 atau klaim2. Ajaran sesat eslam ini memang butuh hoax utk membuatnya bisa dipercaya....... untuk masalah hoax tersebut sudah dianalisis oleh seseorang di salah satu halaman blognya http://grevada.com/islam/hoax-robert-gu ... suk-islam/ silahkan di cek.
User avatar
momed_xxx3
 
Posts: 608
Images: 2
Joined: Fri Aug 31, 2012 11:15 am
Location: di Surga bersama anak2 kecil perawan

Re: Robert Guilhem - Gara-gara Iddah Masuk Islam?

Postby buncis hitam » Mon Sep 10, 2012 12:54 am

Saya sebenernya betul2 heran sama muslim sekarang ini. Mereka kalo buat hoax, tuh saking "pinter"nya mereka sampe2 hoaxnya aja ketauan yaaa....... Masa kalo mau buat hoax mesti di situs islami DOANG?? kenapa gak sekalian aja buat hoax di situs umum, internasional, trus pake bahasa inggris?? gampang kan, jadinya gak bakalan gampang ketauan kayak begini. Atau buat aja situs atau blog baru dengan nama internasional, trus buat hoax pake bahasa inggris, sebanyak2nya. Gituh aja kok repot??? Apa jangan2, di islam itu gak ada ahli IT yang pintar yaaa.........., muslim???? :-k
User avatar
buncis hitam
 
Posts: 948
Joined: Sun May 13, 2012 9:35 pm
Location: Yang jelas di tempat yang aman jauh dari para jihadis

Re: Robert Guilhem - Gara-gara Iddah Masuk Islam?

Postby BlackKnight » Mon Sep 10, 2012 2:37 am

Sebelumnya saya mohon maaf jika judul thread ini bisa melebar kemana-mana. Dasar dari thread ini adalah dari berita yg saya yakini betul adalah hoax ala muslim dan karenanya saya berpikir untuk menempatkan di sub CARA BERPIKIR MUSLIM karena saya yakin penulis hoax ini adalah muslim kalau dilihat dari motivasi dan kalimat-kalimat yg terkandung dalam cerita hoax ini.

Saya tidak terlalu tertarik membahas masalah iddah atau perceraian, melainkan:
Ia [Robert Guilhem atau muslim si penulis hoax] meyakini hanya Islam lah yang menjaga martabat perempuan dan menjaga keutuhan kehidupan sosial.
BlackKnight wrote:Ok,maaf saya baru saja berhenti tertawa, saatnya untuk sedikit lebih serius... Dimohon untuk para rekan2 member-member disini memberikan sedikit pandangan untuk hal yang saya quote tersebut diatas.


Informasi tersebut diatas sepertinya membawa misi untuk menjelaskan betapa agungnya seorang muslimah dan perlakuan mulia Islam terhadap muslimah, namun menggunakan sample tokoh fiktif. Terlebih tokoh foktif yang diciptakan adalah seorang ahli genetika dan pemimpin Yahudi. Informasi yang terdengar jadinya begitu wah dan menghebohkan.

Disamping itu, tulisan hoax tersebut akhirnya menimbulkan penilaian yg sangat memberatkan kaum wanita non muslim.

BlackKnight wrote:Betul bro,

Dari situ tentunya kaum kafir bisa menilai pola pikir muslim.

1. Sumber yang dipertanyakan asal-usul, hati nurani serta motivasinya menyampaikan kabar [gembira]
2. Kafir tertawa sementara muslim memanjatkan syukur
3. Sumber tadi diberitanya melakukan claim tanpa dasar, intinya menjatuhkan kaum non muslim
4. Kafir makin tertawa lantang sementara ada pihak kafir maupun dari muslim sendiri mempertanyakan kebenaran kabar [gembira] tsb.
5. Kaum kafir yg kritis, dikutuk sementara muslim kritis yg mempertanyakan justru didoktrin oleh muslim lainnya, mau hoax atau tidak POKOKNYA quran-lah yang paling benar

Dari rentetan diatas mirip2 kisah apa yaaaa... :rolling:


Hehehe
User avatar
BlackKnight
 
Posts: 223
Images: 0
Joined: Sat Jan 30, 2010 11:24 pm

Postby ali5196 » Mon Sep 10, 2012 5:10 pm

Perhatikan juga bahwa hanya Islam mengajarkan bahwa janin bisa tinggal di rahim ibu selama dua tahun dan bahwa janin bisa ngobrol dengan ibu. :rolleyes: :finga: :finga: http://www.al-islam.org/gracious/6.htm

Nah om Dr Robert Guillem komentarnya apa nih?? :rofl:

Nevertheless, there is a collection of narrations from the Holy Imams of Ahlul-Bayt (A), which state that Fatima was born five years after the first revelation to the Prophet This indicates that she stayed in her mother's womb for more than two years,..
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: Robert Guilhem - Gara-gara Iddah Masuk Islam?

Postby swatantre » Tue Sep 11, 2012 1:26 pm

Busut... itu janin apa gondok...? :rolling: :rolling: :rolling:
swatantre
 
Posts: 4193
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Re: Robert Guilhem - Gara-gara Iddah Masuk Islam?

Postby Abu Riziek » Wed Sep 12, 2012 8:47 am

@ali5196
Ketahuan ente tukang nipu dan penyebar fitnah, dari link yg sama:
Fatima was born five years after the first revelation to the Prophet This indicates that she stayed in her mother's womb for more than two years, which is definitely incorrect
Ketahuan dah muatan FFI ini cuma untuk menebar kebohongan dan fitna ttg islam!
User avatar
Abu Riziek
 
Posts: 523
Joined: Wed Aug 29, 2012 9:41 pm

Re: Robert Guilhem - Gara-gara Iddah Masuk Islam?

Postby dante_inferno » Wed Sep 12, 2012 12:18 pm

@atas
Malu Ya wkwkwkwk
User avatar
dante_inferno
 
Posts: 42
Joined: Wed Aug 15, 2012 7:06 pm

Re: Robert Guilhem - Gara-gara Iddah Masuk Islam?

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Wed Sep 12, 2012 12:57 pm

abuuuuuuuuuuuu abu...klo baca itu ya yg bener, di nalar dulu baik2 bru komentar..

justru om ali itu ngasih tau, bhw muslim2 malah percaya kalo fatima itu ada didalam kandungan selama 2 tahun... :lol: :lol: :lol:
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: Robert Guilhem - Gara-gara Iddah Masuk Islam?

Postby snipey » Thu Sep 13, 2012 8:09 am

Abu Riziek wrote: Contoh soal yg gw maksud, setelah 1 bulan persis - dan dia belum mens, tahu sendiri kadang jadwal mens bisa maju mundur bahkan sampai 2 bulan lebih


joecy wrote: Nih gw kasih saran yang lebih baik dari muhammad, kalo mau nikahin janda segera nikahkan setelah menstruasi!!!
jadi ga ada hubungannya 3 bulan, kalo lo mau bilang bersih ya setelah menstruasi, 3 bulan kalo pas tengah2 dia blom menstruasi juga sama aja, NGERTI KAGAK??? :axe:




Jihadis Abu Briziek (pembela Alloh SWT) mah gak akan ngerti.
Dia gak paham hubungan antara menstruasi dgn kehamilan. Yang penting iddah = 3 bulan, menstruasi atau kagak ga jadi soal.

Kisah ke-mualaf-an palsu atas nama Robert Guillem ini sdh dibantah bahkan oleh orang islam sendiri.
Adalah sangat menyedihkan kalau blogger2 Indonesia pembela Alloh SWT sedemikian bergembira akan kepalsuan
dan mengkopi paste cerita bohong ini di halaman mereka .

Gak heran Amerika dan Israel begitu mudah mempermainkan negara-negara Timur Tengah!
Daya pikir penduduknya entah ditaruh dimana, diganti sama wiridan, kelilingi Kabah dan demonstrasi anti kapir.

. wrote:
.....
Sayangnya setelah dilakukan penelusuran di Google terkait dengan Robert Guilhem hasilnya semuanya berasal dari situs berbahasa Indonesia dengan artikel yang sama. Tidak menyerah dengan hal tersebut saya kemudian mencoba melakukan penelusuran di berbagai situs ilmiah yang mempelajari ilmu genetika tidak ada hasil, pilihan terakhir adalah mencari nama Robert Guilhem dalam dalam daftar kepegawaian Albert Einstein College, dan hasilnya adalah NIHIL.

..Artikel tersebut ditulis oleh Anindya Yumika Dewi on Facebook and Google Plus
yang menarik dari sisi artikel tersebut adalah;
Mampu menciptakan trending topic runner up di indeks google dan menyaingi Yahoo dan Republika.
Berbarengan dari itu, situs pencela islam faithfreedom ikut memposting tema artikel yang sama namun berusaha memojokkan islam.



Read more: http://santosa-innovation.blogspot.com/ ... z26J79qTM1
User avatar
snipey
 
Posts: 1079
Images: 2
Joined: Mon Aug 30, 2010 8:32 am

Re: Robert Guilhem - Gara-gara Iddah Masuk Islam?

Postby Murtadiningrat » Thu Sep 13, 2012 10:43 am

Abu Riziek wrote:Contoh soal yg gw maksud, setelah 1 bulan persis - dan dia belum mens, tahu sendiri kadang jadwal mens bisa maju mundur bahkan sampai 2 bulan lebih, si perempuan yg ternyata sudah hamil itu, kawin dengan suami baru.
Haqul yaqin, tu anak kemungkinan besar bakal ditolak oleh suami lama maupun suami baru.


Kenapa muslim diwajibkan mengikuti Iddah , tapi Muhammad sendiri tidak mengikuti Iddah ????

Muhammad menikahi Zainab(Q33:37 ) maka tatkala Zaid telah mengakhiri keperluan terhadap istrinya, Kami kawinkan kamu dengan dia agar tidak ada keberatan bagi orang mukmin untuk (Mengawini) istri2 anak2 angkat mereka.Apabila anak2 angkat itu telah menyelesaikan keperluannya daripada istrinya.Dan ketetapan Allah itu pasti terjadi

Apakah diayat tsb Muhammad menunggu masa Iddah setelah Zaid menceraikan Zainab ??Lihatlah betapa piciknya muhammad mengajarkan iddah kepada umatnya , tapi Muhammad sendiri melanggar aturan tsb.

Terbukti aturan Iddah hanya akal2an Muhammad saja , tapi Muhammad sendiri tidak mau mengikutinya.
Terbukti pula Alquran murni ciptaan Muhammad...karena kalo dipikir2 buat apa sih Tuhan ngurusin kawin cerai seseorang buat kepentingan pribadi..(ingat lho pribadi)...Muhammad???
User avatar
Murtadiningrat
 
Posts: 704
Joined: Mon Jan 05, 2009 8:54 am

Re: Robert Guilhem - Gara-gara Iddah Masuk Islam?

Postby Abu Riziek » Sat Sep 15, 2012 11:35 pm

Murtadiningrat wrote:Apakah diayat tsb Muhammad menunggu masa Iddah setelah Zaid menceraikan Zainab ??Lihatlah betapa piciknya muhammad mengajarkan iddah kepada umatnya , tapi Muhammad sendiri melanggar aturan tsb.
Apakah di ayat tsb Muhammad SAW TIDAK MENUNGGU masa iddah setelah Zaid menceraikan Zainab? Baca Al Quran jangan sepotong-sepotong. Ayat iddah diterangkan dalam surat lain, tidak perlu diulang2x lagi pd tiap ayat lain dalam kasus perceraian.
User avatar
Abu Riziek
 
Posts: 523
Joined: Wed Aug 29, 2012 9:41 pm

Re: Robert Guilhem - Gara-gara Iddah Masuk Islam?

Postby JANGAN GITU AH » Sat Sep 15, 2012 11:47 pm

Murtadiningrat wrote:Apakah diayat tsb Muhammad menunggu masa Iddah setelah Zaid menceraikan Zainab ??Lihatlah betapa piciknya muhammad mengajarkan iddah kepada umatnya , tapi Muhammad sendiri melanggar aturan tsb.

Abu Riziek wrote:Apakah di ayat tsb Muhammad SAW TIDAK MENUNGGU masa iddah setelah Zaid menceraikan Zainab? Baca Al Quran jangan sepotong-sepotong. Ayat iddah diterangkan dalam surat lain, tidak perlu diulang2x lagi pd tiap ayat lain dalam kasus perceraian.

Apakah ayat iddah yang diterangkan dalam surat lain itu punya asbaboon nuzool yang sama dengan peristiw Zaynab bin Haritsah ini?

Coba kau tunjukkanlah...!
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Robert Guilhem - Gara-gara Iddah Masuk Islam?

Postby Abu Riziek » Sun Sep 16, 2012 12:03 am

@JGA
Perbaiki konsep berpikir anda ttg islam dan Al Quran. Pertanyaan anda akan sama dengan anda menanyakan, "Dari surah Jin, tidak disebutkan iblis adalah golongan jin". Padahal iblis dan jin adalah mahluk yg sama, cuma beda penamaannya saja, di mana jin pertama adalah iblis, seperti juga manusia pertama adalah adam.
Hal tsb diketahui dari keterangan tentang iblis itu adalah golongan jin ===> iblis adalah jin yg pertama ada pada sura lain, maka apakah logis jika anda menanyakan kesamaan azbabun nya untuk ke 2 ayat tsb di atas?
User avatar
Abu Riziek
 
Posts: 523
Joined: Wed Aug 29, 2012 9:41 pm

Re: Robert Guilhem - Gara-gara Iddah Masuk Islam?

Postby sundamurtat » Wed Sep 19, 2012 5:40 am

Abu Riziek wrote:Perbaiki konsep berpikir anda ttg islam dan Al Quran. Pertanyaan anda akan sama dengan anda menanyakan, "Dari surah Jin, tidak disebutkan iblis adalah golongan jin". Padahal iblis dan jin adalah mahluk yg sama, cuma beda penamaannya saja, di mana jin pertama adalah iblis, seperti juga manusia pertama adalah adam.
Hal tsb diketahui dari keterangan tentang iblis itu adalah golongan jin ===> iblis adalah jin yg pertama ada pada sura lain, maka apakah logis jika anda menanyakan kesamaan azbabun nya untuk ke 2 ayat tsb di atas?


Maap OOT,
Kalau jin pertama adalah iblis berarti dia cuma satu entitas donk? Anak2 iblis jadi jin atau jadi iblis? :-k terus yang sekarang goda2in manusia biar tergelincir dosa itu iblis atau siapa? kalau setan itu masuk golongan mana?

trus ular hitam atau anjing hitam yg kalau datengnya sore2 itu juga jin ya katanya dan harus dibunuh?? :rofl: :rofl:
User avatar
sundamurtat
 
Posts: 728
Joined: Fri Apr 06, 2012 10:50 am
Location: Bandung - calon Israel Van Java

Re: Robert Guilhem - Gara-gara Iddah Masuk Islam?

Postby JANGAN GITU AH » Wed Sep 19, 2012 11:48 am

@JGA


Abu Riziek wrote:Perbaiki konsep berpikir anda ttg islam dan Al Quran. Pertanyaan anda akan sama dengan anda menanyakan, "Dari surah Jin, tidak disebutkan iblis adalah golongan jin". Padahal iblis dan jin adalah mahluk yg sama, cuma beda penamaannya saja, di mana jin pertama adalah iblis, seperti juga manusia pertama adalah adam.
Hal tsb diketahui dari keterangan tentang iblis itu adalah golongan jin ===> iblis adalah jin yg pertama ada pada sura lain, maka apakah logis jika anda menanyakan kesamaan azbabun nya untuk ke 2 ayat tsb di atas?


gw ngomong iddah, elo ngomongin jin....

halahhh....ngawur abies elo ah....malas gw ngomong ame elo...ngomong ae ke tembok sono... #-o
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Robert Guilhem - Gara-gara Iddah Masuk Islam?

Postby Abu Riziek » Thu Sep 20, 2012 10:23 pm

@JGA
Saya tidak bisa memaksakan kalo otak anda gak nyampe untuk memahami quran. Pada intinya, 2 kasus yg berbeda walaupun dalam tema yg sama - iddah, tidak harus memiliki asbabun yg sama. Hal itu coba saya terangkan dengan kasus Jin - Iblis yg temanya sama - jin, ternyata terbukti azbabun nya berbeda. Anda masih tidak paham?
User avatar
Abu Riziek
 
Posts: 523
Joined: Wed Aug 29, 2012 9:41 pm

Re: Robert Guilhem - Gara-gara Iddah Masuk Islam?

Postby MyLovelyCarnation » Sat Sep 22, 2012 1:00 am

Fatima was born five years after the first revelation to the Prophet This indicates that she stayed in her mother's womb for more than two years, which is definitely incorrect
Abu Riziek wrote:Ketahuan ente tukang nipu dan penyebar fitnah, dari link yg sama:

Ketahuan dah muatan FFI ini cuma untuk menebar kebohongan dan fitna ttg islam!

fitnahan apaan?.
baca aja komentar2 di link tsb akan keberatan mereka atas hadist sahih di atas, hanya komentar asal2an.
User avatar
MyLovelyCarnation
 
Posts: 522
Joined: Mon Aug 06, 2012 12:30 am
Location: komunitas Ganyang Islam

PreviousNext

Return to CARA BERPIKIR MUSLIM



Who is online

Users browsing this forum: No registered users