.

Robert Guilhem - Gara-gara Iddah Masuk Islam?

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.

Robert Guilhem - Gara-gara Iddah Masuk Islam?

Postby BlackKnight » Mon Sep 03, 2012 6:40 pm

Gara-Gara Iddah, Pemimpin Yahudi Masuk Islam
Jumat, 31 Agustus 2012, 14:20 WIB

Redaktur: Dewi Mardiani
Reporter: Umi Lailatul

Image

REPUBLIKA.CO.ID, AMERIKA -- Robert Guilhem, pakar genetika dan pemimpin yahudi di Albert Einstein College menyatakan dengan tegas soal keislamannya. Dia masuk Islam setelah kagum dengan ayat-ayat Al-Quran tentang masa iddah wanita muslimah selama tiga bulan. Massa iddah merupakan massa tunggu perempuan selama tiga bulan, selama proses dicerai suaminya.

Seperti dikutip dari societyberty.com, hasil penelitian yang dilakukannya menunjukkan, massa iddah wanita sesuai dengan ayat-ayat yang tercantum di Alquran. Hasil studi itu menyimpulkan hubungan intim suami istri menyebabkan laki-laki meninggalkan sidik khususnya pada perempuan.

Dia mengatakan jika pasangan suami istri (pasutri) tidak bersetubuh, maka tanda itu secara perlahan-lahan akan hilang antara 25-30 persen. Gelhem menambahkan, tanda tersebut akan hilang secara keseluruhan setelah tiga bulan berlalu. Karena itu, perempuan yang dicerai akan siap menerima sidik khusus laki-laki lainnya setelah tiga bulan.

Bukti empiris ini mendorong pakar genetika Yahudi ini melakukan penelitian dan pembuktian lain di sebuah perkampungan Muslim Afrika di Amerika. Dalam studinya, ia menemukan setiap wanita di sana hanya mengandung sidik khusus dari pasangan mereka saja.

Penelitian serupa dilakukannya di perkampungan nonmuslim Amerika. Hasil penelitian membuktikan wanita di sana yang hamil memiliki jejak sidik dua hingga tiga laki-laki. Ini berarti, wanita-wanita non-muslim di sana melakukan hubungan intim selain pernikahannya yang sah.

Sang pakar juga melakukan penelitian kepada istrinya sendiri. Hasilnya menunjukkan istrinya ternyata memiliki tiga rekam sidik laki-laki alias istrinya berselingkuh. Dari penelitiannya, hanya satu dari tiga anaknya saja berasal dari dirinya.

Setelah penelitian-penelitian tersebut, dia akhirnya memutuskan untuk masuk Islam. Ia meyakini hanya Islam lah yang menjaga martabat perempuan dan menjaga keutuhan kehidupan sosial. Ia yakin bahwa perempuan muslimah adalah yang paling bersih di muka bumi ini.

Gejala awal HOAX check DISINI, DISINI atau yang INI

Kalo saya kurang teliti dalam melakukan cek ulang kebenaran berita ini, ya mohon dibukakan pintu maaf yg seluas-luasnya... :finga:
User avatar
BlackKnight
 
Posts: 223
Images: 0
Joined: Sat Jan 30, 2010 11:24 pm

Re: Robert Guilhem - Gara-gara Iddah Masuk Islam?

Postby BlackKnight » Mon Sep 03, 2012 6:45 pm

BlackKnight wrote:Ia yakin bahwa perempuan muslimah adalah yang paling bersih di muka bumi ini.


Tanpa mengurangi rasa hormat saya kepada para muslimah, saya cuma mau tertawa terguling-guling untuk keyakinan ybs diatas.

Mode OVJ Award Kategori Tertawa Terguling-guling Terbaik on:
:rolling:
:rolling:
:rolling:
User avatar
BlackKnight
 
Posts: 223
Images: 0
Joined: Sat Jan 30, 2010 11:24 pm

Re: Robert Guilhem - Gara-gara Iddah Masuk Islam?

Postby BlackKnight » Mon Sep 03, 2012 7:05 pm

BlackKnight wrote:Ia meyakini hanya Islam lah yang menjaga martabat perempuan dan menjaga keutuhan kehidupan sosial.


Ok,maaf saya baru saja berhenti tertawa, saatnya untuk sedikit lebih serius... Dimohon untuk para rekan2 member-member disini memberikan sedikit pandangan untuk hal yang saya quote tersebut diatas.
User avatar
BlackKnight
 
Posts: 223
Images: 0
Joined: Sat Jan 30, 2010 11:24 pm

Re: Robert Guilhem - Gara-gara Iddah Masuk Islam?

Postby Foxhound » Mon Sep 03, 2012 7:56 pm

Ia meyakini hanya Islam lah yang menjaga martabat perempuan dan menjaga keutuhan kehidupan sosial.


BlackKnight wrote:Ok,maaf saya baru saja berhenti tertawa, saatnya untuk sedikit lebih serius... Dimohon untuk para rekan2 member-member disini memberikan sedikit pandangan untuk hal yang saya quote tersebut diatas.


Betul... Hanya Islam lah yang menjaga martabat perempuan.

Islam satu2nya agama yang menjaga martabat perempuan agar tetap rendah.

Islam satu2nya agama yang menjaga martabat perempuan dengan memastikannya dipukul oleh suami kalau ada selisih pendapat.
Islam satu2nya agama yang menjaga martabat perempuan dengan menyebut otak mereka 1/2 pria, hak mereka juga 1/2 pria, kesaksian mereka juga 1/2 pria.
Islam satu2nya agama yang menjaga martabat perempuan dengan mengajarkan mereka ikhlas di poligami, tetapi tidak boleh berpoliandri
Islam satu2nya agama yang menjaga martabat perempuan dengan menyamakan mereka dengan anjing
Islam satu2nya agama yang menjaga martabat perempuan dengan memastikan bahwa penghuni neraka Islam mayoritas adalah perempuan.
User avatar
Foxhound
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Re: Robert Guilhem - Gara-gara Iddah Masuk Islam?

Postby Chunk » Mon Sep 03, 2012 9:11 pm

ini saya copaskan komentar komentarnya setelah ada yang protes hoax:

http://www.bersamadakwah.com/2012/08/ga ... pakar.html

Anonim mengatakan...
bagi yang ragu maka tugasnya adalah menelusuri kebenaran penelitian ini, bagi yang beriman tidak ada masalah apakah penelitian ini valid atau hoax, karena baginya Qur'an tetap kebenaran dan tidak membutuhkan dukungan dan tidak bergantung dari penelitian dari profesor manapun...
1 September 2012 05:32


free ads mengatakan...
Jangan ditanya hoax atau bukan... intinya kebenaran Quran yang paling utama.... Alhamdulillah dia mendapat hidayah....


cara berpikir yang aneh.. :P
Chunk
 
Posts: 581
Images: 2
Joined: Mon Jan 23, 2012 2:32 am

Re: Robert Guilhem - Gara-gara Iddah Masuk Islam?

Postby BlackKnight » Mon Sep 03, 2012 9:18 pm

Bung Fox,
Terima kasih atas komentar2nya.
Foxhound wrote:Betul... Hanya Islam lah yang menjaga martabat perempuan.

Islam satu2nya agama yang menjaga martabat perempuan agar tetap rendah.

Islam satu2nya agama yang menjaga martabat perempuan dengan memastikannya dipukul oleh suami kalau ada selisih pendapat.
Islam satu2nya agama yang menjaga martabat perempuan dengan menyebut otak mereka 1/2 pria, hak mereka juga 1/2 pria, kesaksian mereka juga 1/2 pria.
Islam satu2nya agama yang menjaga martabat perempuan dengan mengajarkan mereka ikhlas di poligami, tetapi tidak boleh berpoliandri
Islam satu2nya agama yang menjaga martabat perempuan dengan menyamakan mereka dengan anjing
Islam satu2nya agama yang menjaga martabat perempuan dengan memastikan bahwa penghuni neraka Islam mayoritas adalah perempuan.


Dari komentar2 bung fox dikombinasikan dengan tulisan dibawah ini;
Bukti empiris ini mendorong pakar genetika Yahudi ini melakukan penelitian dan pembuktian lain di sebuah perkampungan Muslim Afrika di Amerika. Dalam studinya, ia menemukan setiap wanita di sana hanya mengandung sidik khusus dari pasangan mereka saja.

Penelitian serupa dilakukannya di perkampungan nonmuslim Amerika. Hasil penelitian membuktikan wanita di sana yang hamil memiliki jejak sidik dua hingga tiga laki-laki. Ini berarti, wanita-wanita non-muslim di sana melakukan hubungan intim selain pernikahannya yang sah.

Saya jadi ingin berandai-andai...
- Seandainya ybs melakukan penelitian terhadap wanita2 di arab saudi.
- Seandainya si ybs melakukan penelitian di arab saudi pada era muhammad

Berapakah jejak sidik yang bisa ditemukan pada wanita2 disana???
:rolleyes:
User avatar
BlackKnight
 
Posts: 223
Images: 0
Joined: Sat Jan 30, 2010 11:24 pm

Re: Robert Guilhem - Gara-gara Iddah Masuk Islam?

Postby BlackKnight » Mon Sep 03, 2012 9:33 pm

Chunk wrote:ini saya copaskan komentar komentarnya setelah ada yang protes hoax:

http://www.bersamadakwah.com/2012/08/gara-gara-ayat-iddah-tokoh-yahudi-pakar.html

Anonim mengatakan...
bagi yang ragu maka tugasnya adalah menelusuri kebenaran penelitian ini, bagi yang beriman tidak ada masalah apakah penelitian ini valid atau hoax, karena baginya Qur'an tetap kebenaran dan tidak membutuhkan dukungan dan tidak bergantung dari penelitian dari profesor manapun...

free ads mengatakan...
Jangan ditanya hoax atau bukan... intinya kebenaran Quran yang paling utama.... Alhamdulillah dia mendapat hidayah....


cara berpikir yang aneh.. :P


Betul bro,

Dari situ tentunya kaum kafir bisa menilai pola pikir muslim.

1. Sumber yang dipertanyakan asal-usul, hati nurani serta motivasinya menyampaikan kabar [gembira]
2. Kafir tertawa sementara muslim memanjatkan syukur
3. Sumber tadi diberitanya melakukan claim tanpa dasar, intinya menjatuhkan kaum non muslim
4. Kafir makin tertawa lantang sementara ada pihak kafir maupun dari muslim sendiri mempertanyakan kebenaran kabar [gembira] tsb.
5. Kaum kafir yg kritis, dikutuk sementara muslim kritis yg mempertanyakan justru didoktrin oleh muslim lainnya, mau hoax atau tidak POKOKNYA quran-lah yang paling benar

Dari rentetan diatas mirip2 kisah apa yaaaa... :rolling:
User avatar
BlackKnight
 
Posts: 223
Images: 0
Joined: Sat Jan 30, 2010 11:24 pm

Re: Robert Guilhem - Gara-gara Iddah Masuk Islam?

Postby joecy » Sat Sep 08, 2012 1:14 am

Keanehannya sebagai berikut:

1. Itu Robert Guilhem katanya professor ga pernah ada jurnal ilmiah yang di publish.
2. Dicari sampe belekan di situs nya Albert Einstein College (www.einstein.yu.edu) nama Robert Guilhem ga pernah ada.
3. Nama Robert Guilhem di cari di jagat internet cuma ketemu berita itu2 aja kalo ga dari media indo ya dari media onta.
4. Kalo ada yang mau nambahin....

Beginilah muslim, ga kapok2 ditipu mulu dari jaman edan (neil amstrong masuk islam, Sunita Williams astronot india masuk islam,
dan banyak lagi...). Yang ada malah sumringah dan kepedean, aduh2 BEBAL BIN BOTOL..... :axe:
User avatar
joecy
 
Posts: 141
Joined: Thu Jul 29, 2010 6:40 pm

Re: Robert Guilhem - Gara-gara Iddah Masuk Islam?

Postby Abu Riziek » Sat Sep 08, 2012 1:26 am

@all Kafrin
Gak terlalu penting siapa robert itu, tapi lihatlah keunggulan sistem islam ttg cerai dan idah.
Anda bayangkan jika perkawinan baru hanya selang 1 bulan setelah cerai, dan si wanita sudah membawa bibit suami lamanya.
Praktis nanti anaknya akan sial (dan ibunya akan menanggung beban berat) karena either bapak lamanya atau bapak barunya gak mau mengakui anak tsb dan akan saling melempar tanggung jawab.
User avatar
Abu Riziek
 
Posts: 523
Joined: Wed Aug 29, 2012 9:41 pm

Re: Robert Guilhem - Gara-gara Iddah Masuk Islam?

Postby buncis hitam » Sat Sep 08, 2012 1:41 am

abu riziek wrote:Gak terlalu penting siapa robert itu, tapi lihatlah keunggulan sistem islam ttg cerai dan idah.
Anda bayangkan jika perkawinan baru hanya selang 1 bulan setelah cerai, dan si wanita sudah membawa bibit suami lamanya.
Praktis nanti anaknya akan sial (dan ibunya akan menanggung beban berat) karena either bapak lamanya atau bapak barunya gak mau mengakui anak tsb dan akan saling melempar tanggung jawab.


Apa keunggulannya??? Tuh TKW2 muslim yang dihamili oleh keturunan nabi arab, punya berapa rekam sidik yaa.....?? Trus kenapa yang dijaga hanya martabat wanita saja?? Kenapa martabat prianya gak dijaga juga yaaa........?? Gimana dengan martabat2 orang2 arab yang menghamili TKW2 muslim tersebut??? Gimana dengan martabat2 pelaku poligami tersebut????
User avatar
buncis hitam
 
Posts: 948
Joined: Sun May 13, 2012 9:35 pm
Location: Yang jelas di tempat yang aman jauh dari para jihadis

Re: Robert Guilhem - Gara-gara Iddah Masuk Islam?

Postby Abu Riziek » Sat Sep 08, 2012 1:45 am

@atas
Anda itu ngerti gak sih yang anda tulis? Baca judulnya, ini ttg Cerai dan Iddah, jangan OOT kemana - mana. Kalau mau bahas itu, bikin trit sendiri, nanti saya akan jelaskan kenapa banyak terjadi perkosaan TKW di Timur Tengah, setuju?
User avatar
Abu Riziek
 
Posts: 523
Joined: Wed Aug 29, 2012 9:41 pm

Re: Robert Guilhem - Gara-gara Iddah Masuk Islam?

Postby joecy » Sat Sep 08, 2012 1:53 am

Abu Riziek wrote:Gak terlalu penting siapa robert itu, tapi lihatlah keunggulan sistem islam ttg cerai dan idah.
Anda bayangkan jika perkawinan baru hanya selang 1 bulan setelah cerai, dan si wanita sudah membawa bibit suami lamanya.
Praktis nanti anaknya akan sial (dan ibunya akan menanggung beban berat) karena either bapak lamanya atau bapak barunya gak mau mengakui anak tsb dan akan saling melempar tanggung jawab.


Umur sperma hanya 3 sampai 6 hari, selang 1 bulan wanita sudah menstruasi berarti tidak ada sperma yang jadi.
3 Bulan ga ada jaminan perempuan itu bersih, yang ada malah makin meragukan karena bisa saja sudah ada sperma dari mana saja.
Nih gw kasih saran yang lebih baik dari muhammad, kalo mau nikahin janda segera nikahkan setelah menstruasi!!! Lebih pooll kan... \:D/
User avatar
joecy
 
Posts: 141
Joined: Thu Jul 29, 2010 6:40 pm

Re: Robert Guilhem - Gara-gara Iddah Masuk Islam?

Postby Abu Riziek » Sat Sep 08, 2012 1:57 am

@atas
Contoh soal yg gw maksud, setelah 1 bulan persis - dan dia belum mens, tahu sendiri kadang jadwal mens bisa maju mundur bahkan sampai 2 bulan lebih, si perempuan yg ternyata sudah hamil itu, kawin dengan suami baru.
Haqul yaqin, tu anak kemungkinan besar bakal ditolak oleh suami lama maupun suami baru.
User avatar
Abu Riziek
 
Posts: 523
Joined: Wed Aug 29, 2012 9:41 pm

Re: Robert Guilhem - Gara-gara Iddah Masuk Islam?

Postby joecy » Sat Sep 08, 2012 2:13 am

Abu Riziek wrote:Contoh soal yg gw maksud, setelah 1 bulan persis - dan dia belum mens, tahu sendiri kadang jadwal mens bisa maju mundur bahkan sampai 2 bulan lebih, si perempuan yg ternyata sudah hamil itu, kawin dengan suami baru.
Haqul yaqin, tu anak kemungkinan besar bakal ditolak oleh suami lama maupun suami baru.


gw kaga bilang nikahin janda pas 1 bulan persis tapi gw bilang :

Nih gw kasih saran yang lebih baik dari muhammad, kalo mau nikahin janda segera nikahkan setelah menstruasi!!!


jadi ga ada hubungannya 3 bulan, kalo lo mau bilang bersih ya setelah menstruasi, 3 bulan kalo pas tengah2 dia blom menstruasi juga sama aja, NGERTI KAGAK??? :axe:
User avatar
joecy
 
Posts: 141
Joined: Thu Jul 29, 2010 6:40 pm

Re: Robert Guilhem - Gara-gara Iddah Masuk Islam?

Postby MyLovelyCarnation » Sat Sep 08, 2012 2:19 am

keledai ngga usah diajak ngotot2an. namanya juga keledai, bakal terus melakukan kesalahan yg sama & disengaja pula.
dikasih tau & masih ngelantur atau sengaja ngeles, mending didiamin.
biar aja org lain menilai.

sing waras, ngalah! :rock:
User avatar
MyLovelyCarnation
 
Posts: 522
Joined: Mon Aug 06, 2012 12:30 am
Location: komunitas Ganyang Islam

Re: Robert Guilhem - Gara-gara Iddah Masuk Islam?

Postby buncis hitam » Sat Sep 08, 2012 2:25 am

Abu Riziek wrote:Anda itu ngerti gak sih yang anda tulis? Baca judulnya, ini ttg Cerai dan Iddah, jangan OOT kemana - mana. Kalau mau bahas itu, bikin trit sendiri, nanti saya akan jelaskan kenapa banyak terjadi perkosaan TKW di Timur Tengah, setuju?


Anda yang gak mengerti. alasan dari pakar tersebut masuk islam adalah
Ia meyakini hanya Islam lah yang menjaga martabat perempuan dan menjaga keutuhan kehidupan sosial. Ia yakin bahwa perempuan muslimah adalah yang paling bersih di muka bumi ini.


Ia yakin bahwa perempuan muslimah adalah yang paling bersih di muka bumi ini, melalui rekam sidik tersebut. Jadi si pakar berpikiran bahwa wanita muslimah adalah wanita yang hanya memiliki 1 rekam sidik khusus saja yang berasal dari pasangan sahnya. baca baik2 lagi. Ok. Makanya saya nanya:
Tuh TKW2 muslim yang dihamili oleh keturunan nabi arab, punya berapa rekam sidik yaa.....?? Trus kenapa yang dijaga hanya martabat wanita saja?? Kenapa martabat prianya gak dijaga juga yaaa........?? Gimana dengan martabat2 orang2 arab yang menghamili TKW2 muslim tersebut??? Gimana dengan martabat2 pelaku poligami tersebut????


Untuk memvalidasi bahwa wanita2 muslimah emang yang paling bersih di muka bumi. Jadi mana jawaban kamu, abu??? sekaligus juga mempertanyakan tentang universalitas dari ajaran islam kamu itu. Mengerti????
User avatar
buncis hitam
 
Posts: 948
Joined: Sun May 13, 2012 9:35 pm
Location: Yang jelas di tempat yang aman jauh dari para jihadis

Re: Robert Guilhem - Gara-gara Iddah Masuk Islam?

Postby swatantre » Sat Sep 08, 2012 12:04 pm

MyLovelyCarnation wrote:keledai ngga usah diajak ngotot2an. namanya juga keledai, bakal terus melakukan kesalahan yg sama & disengaja pula.
dikasih tau & masih ngelantur atau sengaja ngeles, mending didiamin.
biar aja org lain menilai.

sing waras, ngalah! :rock:

Pertama, supaya tolong jangan menghina keledai

Kedua, ada pepatah yang mengatakan bahwa keledaipun takkan jatuh ke dalam lubang yang sama untuk kedua kali. Jadi, kalau muslim masih aja terjatuh ke dalam lubang yang sama berkali2, jelas keledai lebih unggul daripada muslim....
swatantre
 
Posts: 4193
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Re: Robert Guilhem - Gara-gara Iddah Masuk Islam?

Postby MyLovelyCarnation » Sat Sep 08, 2012 12:09 pm

MyLovelyCarnation wrote:keledai ngga usah diajak ngotot2an. namanya juga keledai, bakal terus melakukan kesalahan yg sama & disengaja pula.
dikasih tau & masih ngelantur atau sengaja ngeles, mending didiamin.
biar aja org lain menilai.

sing waras, ngalah! :rock:

swatantre wrote:Pertama, supaya tolong jangan menghina keledai

Kedua, ada pepatah yang mengatakan bahwa keledaipun takkan jatuh ke dalam lubang yang sama untuk kedua kali. Jadi, kalau muslim masih aja terjatuh ke dalam lubang yang sama berkali2, jelas keledai lebih unggul daripada muslim....

Ok ok bro. Thanks atas sarannya. Hehehe...
User avatar
MyLovelyCarnation
 
Posts: 522
Joined: Mon Aug 06, 2012 12:30 am
Location: komunitas Ganyang Islam

Re: Robert Guilhem - Gara-gara Iddah Masuk Islam?

Postby Abu Riziek » Sat Sep 08, 2012 12:19 pm

joecy wrote:gw kaga bilang nikahin janda pas 1 bulan persis tapi gw bilang :

]Nih gw kasih saran yang lebih baik dari muhammad, kalo mau nikahin janda segera nikahkan setelah menstruasi!!!

jadi ga ada hubungannya 3 bulan, kalo lo mau bilang bersih ya setelah menstruasi, 3 bulan kalo pas tengah2 dia blom menstruasi juga sama aja, NGERTI KAGAK??? :axe:
Cara anda berpikir terlalu naif, tidak mengerti situasi dan kondisi pada jaman Nabi dahulu itu.
Memang ada perempuan pd jaman itu yang mau mengakui terus terang kalo dia sudah atau sedang haid? (kepada seorang pria pula).
Pd masa sekarang saja, masih tabu bagi kebanyakan wanita muslim untuk berbicara hal itu kepada pria,
apalagi pria yg relatif baru dalam kehidupannya (calon suami).

lagi pula apa jaminannya kalo dia memang berani bertutur masalah telah selesai masa haidnya - atau dia tidak hamil, dia tidak sedang berbohong?

Maka cara2x yg paling aman (jitu) bagi nabi Muhammad SAW pd jaman itu dan juga terhormat bagi wanita - atau siapapun dia,
adalah dengan cara menunggu selama 3 bulan!

Disini tanpa perlu ada pengakuan dari wanita - yg malu dan tabu bercerita masalah haid atau ttg dia telah dibuahi, persoalan dan kebenaran akan terjawab / terungkap dengan sendirinya.
User avatar
Abu Riziek
 
Posts: 523
Joined: Wed Aug 29, 2012 9:41 pm

Re: Robert Guilhem - Gara-gara Iddah Masuk Islam?

Postby joecy » Sat Sep 08, 2012 2:12 pm

Abu Riziek wrote:Cara anda berpikir terlalu naif, tidak mengerti situasi dan kondisi pada jaman Nabi dahulu itu.
Memang ada perempuan pd jaman itu yang mau mengakui terus terang kalo dia sudah atau sedang haid? (kepada seorang pria pula).
Pd masa sekarang saja, masih tabu bagi kebanyakan wanita muslim untuk berbicara hal itu kepada pria,
apalagi pria yg relatif baru dalam kehidupannya (calon suami).

lagi pula apa jaminannya kalo dia memang berani bertutur masalah telah selesai masa haidnya - atau dia tidak hamil, dia tidak sedang berbohong?

Maka cara2x yg paling aman (jitu) bagi nabi Muhammad SAW pd jaman itu dan juga terhormat bagi wanita - atau siapapun dia,
adalah dengan cara menunggu selama 3 bulan!

Disini tanpa perlu ada pengakuan dari wanita - yg malu dan tabu bercerita masalah haid atau ttg dia telah dibuahi, persoalan dan kebenaran akan terjawab / terungkap dengan sendirinya.


3 Bulan pasti bersih? terungkap dan terjawab? Jika si janda telah melakukan hubungan (dengan mantan suami atau orang lain)
lagi setelah dua setengah bulan setelah bercerai apa masih bisa bersih? Cara 3 bulan tetap tidak ampuh, disini yang ditekankan
ingin supaya suami baru tidak menanggung benih dari suami lama atau laki-laki lainnya, jadi sekali lagi 3 bulan sama sekali ga
ada hubungannya.

Tabu? kalo ingin menekankan pada kebersihan sang janda, tetap hanya bisa dilakukan setelah menstruasi, ga ada jalan lain.
Masih ngomongin Tabu? emang yang tanya harus sang Calon (suami), hal seperti itu bisa dilakukan oleh saudara perempuannya,
atau perempuan dengan perempuan. Jika memang mau menjalani hubungan serius, kenapa harus Tabu, bukannya inginnya bersih?

Sekali lagi 3 bulan ga ada hubungannya

Jika si janda telah melakukan hubungan (dengan mantan suami atau orang lain)
lagi setelah dua setengah bulan setelah bercerai apa masih bisa bersih? Cara 3 bulan tetap tidak ampuh, disini yang ditekankan
ingin supaya suami baru tidak menanggung benih dari suami lama atau laki-laki lainnya, jadi sekali lagi 3 bulan sama sekali ga
ada hubungannya.
User avatar
joecy
 
Posts: 141
Joined: Thu Jul 29, 2010 6:40 pm

Next

Return to CARA BERPIKIR MUSLIM



Who is online

Users browsing this forum: No registered users