.

Ajaran damai islam gak berfungsi...!!!

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.

Re: Ajaran damai islam gak berfungsi...!!!

Postby Mohmed Bin Atang » Sun Oct 07, 2012 12:21 am

Image

Insa Auloh
Coba elu cek di seluruh penjuru google..
Barang-barang seperti gambar diatas;

Ada nggak yang merk nya Bukhari, Somad, Sulaiman, Ka'bah, Khadijah, Aisyah dan nama-nama lainnya..??
User avatar
Mohmed Bin Atang
 
Posts: 2339
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Re: Ajaran damai islam gak berfungsi...!!!

Postby andybatee » Sun Oct 07, 2012 3:51 am

[wikipedia]http://id.wikipedia.org/wiki/Islam[/wikipedia]
"Islam" bahasa arab yang diartikan Keselamatan.
Untuk menganut Islam, seorang Islam harus mengucapkan "dua kalimah persaksian" (syahadatain) yang bila diterjemahkan berbunyi "Aku bersaksi bahwa tiada Tuhan selain Allah, dan Saya bersaksi bahwa Muhammad s.a.w adalah utusan Allah".

:turban: Kesimpulannya bahwa Islam itu adalah agama :goodman: "KESELAMATAN" bagi kaum-kaum :snakeman: non Islam.
Selamat dari Apa?....
Selamat dari Kekufuran/ Pengingkaran terhadap Allah.
contoh pada dua kalimah persaksian yang Islam gunakan, itu diajarkan bagi pemeluk Islam, agar tidak adalagi manusia yang mengakui seorang nabi itu jadi Tuhan. siapa itu? ... Yesus contohnya.

QS al maidah ayat 3.
"...Pada hari ini telah Kusempurnakan untuk kamu agamamu, dan telah Ku-cukupkan kepadamu ni'mat-Ku, dan telah Ku-ridhai Islam itu jadi agama bagimu...."

Ajaran Damai Islam nggak berfungsi???...
“ Oleh Karena itu, Kami tetapkan (suatu hukum) bagi Bani Israil, bahwa: barangsiapa yang membunuh seorang manusia, bukan karena orang itu (membunuh) orang lain, atau bukan karena membuat kerusakan di muka bumi, maka seakan-akan dia telah membunuh manusia seluruhnya. dan barangsiapa yang memelihara kehidupan seorang manusia, maka seolah-olah dia telah memelihara kehidupan manusia semuanya. Dan sesungguhnya telah datang kepada mereka rasul-rasul Kami dengan (membawa) keterangan-keterangan yang jelas. Kemudian banyak diantara mereka sesudah itu sungguh-sungguh melampaui batas dalam berbuat kerusakan di muka bumi”. (QS. Al-Maa’idah: 32)
andybatee
 
Posts: 1
Joined: Sun Oct 07, 2012 2:42 am

Re: Ajaran damai islam gak berfungsi...!!!

Postby Kenari » Sun Oct 07, 2012 12:35 pm

@ Atas

Sebelum kirim komentar baca2 dulu di sini tong, terutama RCnya. Jangan buang sampah sembarangan! [-X
User avatar
Kenari
 
Posts: 65
Joined: Wed Jun 06, 2012 12:56 pm

Re: Ajaran damai islam gak berfungsi...!!!

Postby 1234567890 » Sun Oct 07, 2012 4:56 pm

musli lagi mencoba ngebual kalau islam itu ajaran"keselamatan"

gimana bisa selamat kalau dibacok muslim ?

hanya islam yang sibuk mempromosikan kalau ajaran islam itu agama "damai" dan "keselamatan"
sayang kelakuan muslim ga mencerminkan hoax para muslim tentang islam
1234567890
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: Ajaran damai islam gak berfungsi...!!!

Postby buncis hitam » Tue Oct 09, 2012 8:38 pm

andybatee wrote:Ajaran Damai Islam nggak berfungsi???...
“ Oleh Karena itu, Kami tetapkan (suatu hukum) bagi Bani Israil, bahwa: barangsiapa yang membunuh seorang manusia, bukan karena orang itu (membunuh) orang lain, atau bukan karena membuat kerusakan di muka bumi, maka seakan-akan dia telah membunuh manusia seluruhnya. dan barangsiapa yang memelihara kehidupan seorang manusia, maka seolah-olah dia telah memelihara kehidupan manusia semuanya. Dan sesungguhnya telah datang kepada mereka rasul-rasul Kami dengan (membawa) keterangan-keterangan yang jelas. Kemudian banyak diantara mereka sesudah itu sungguh-sungguh melampaui batas dalam berbuat kerusakan di muka bumi”. (QS. Al-Maa’idah: 32)


Ini yang saya tidak mengerti..................Itu ada tulisan tetapkan bagi bani israel. Jadi artinya ajaran keselamatan yang kamu kasih2 ini hanya diterapkan oleh orang israel yang merupakan pengikut yahudi alias keturunan ishak begitu. Tapi gak perlu diterapkan oleh orang islam sendiri/ muslim alias onta2 arab alias pengikut muhammad a.k.a keturunan ismael begitu.............Lha berarti sama saja dong kalo ajaran damai islam gak berfungsi ya kan. Karena yang merupakan umat islam/ muslim adalah onta2 arab alias/atau pengikut muhammad a.k.a/ atau keturunan ismael.

Lagian kalo emang gak ada yang namanya ayat setan mengundang peperangan dan kekerasan pada islam. Berarti syariah islam tidak berlaku dong. Tidak ada yang namanya pancung2an kepala bagi yang murtad atau keluar dari agamanya...........Gak ada yang namanya bayar jizyah (uang palak) bagi non-muslim. Gak ada yang namanya darah kafir halal bagi muslim...................Gak ada yang namanya demo2an, lempar2 batu ke kedubes amerika, cuma karena film IOM yang katanya menghina islam dan nabi muhammad.

Dan tolong kamu baca lagi pernyataan saya yang ini, biar lebih teliti dan waspada dalam mengeluarkan pernyataan:
Kalo yakin (Yakin kalo islam mengajarkan keselamatan dan membawa kedamaian) maka bisa diambil kesimpulan bahwa seharusnya syariat islam tidak berlaku sama sekali, betulll?? betuuuuulllll........... =D> =D> Jadi kalo kamu tinggal di aceh, saya cuma kasih tau aja yaaaa...... kalo sebenarnya kamu itu secara tidak langsung mengatakan bahwa orang2 aceh, mungkin termasuk kamu yang setuju dengan penerapan syariat islam dan menerapkannya itu salah semua atau melanggar islam, betulll??? betuuuuuuuuuuuuuuuuuuuullllll....................... =D> =D> =D> :supz: :finga: :green:
User avatar
buncis hitam
 
Posts: 948
Joined: Sun May 13, 2012 9:35 pm
Location: Yang jelas di tempat yang aman jauh dari para jihadis

Re: Ajaran damai islam gak berfungsi...!!!

Postby sundamurtat » Tue Oct 09, 2012 8:51 pm

andybatee wrote:[wikipedia]http://id.wikipedia.org/wiki/Islam[/wikipedia]
"Islam" bahasa arab yang diartikan Keselamatan.
Untuk menganut Islam, seorang Islam harus mengucapkan "dua kalimah persaksian" (syahadatain) yang bila diterjemahkan berbunyi "Aku bersaksi bahwa tiada Tuhan selain Allah, dan Saya bersaksi bahwa Muhammad s.a.w adalah utusan Allah".

:turban: Kesimpulannya bahwa Islam itu adalah agama :goodman: "KESELAMATAN" bagi kaum-kaum :snakeman: non Islam.
Selamat dari Apa?....
Selamat dari Kekufuran/ Pengingkaran terhadap Allah.
contoh pada dua kalimah persaksian yang Islam gunakan, itu diajarkan bagi pemeluk Islam, agar tidak adalagi manusia yang mengakui seorang nabi itu jadi Tuhan. siapa itu? ... Yesus contohnya.

QS al maidah ayat 3.
"...Pada hari ini telah Kusempurnakan untuk kamu agamamu, dan telah Ku-cukupkan kepadamu ni'mat-Ku, dan telah Ku-ridhai Islam itu jadi agama bagimu...."

Ajaran Damai Islam nggak berfungsi???...
“ Oleh Karena itu, Kami tetapkan (suatu hukum) bagi Bani Israil, bahwa: barangsiapa yang membunuh seorang manusia, bukan karena orang itu (membunuh) orang lain, atau bukan karena membuat kerusakan di muka bumi, maka seakan-akan dia telah membunuh manusia seluruhnya. dan barangsiapa yang memelihara kehidupan seorang manusia, maka seolah-olah dia telah memelihara kehidupan manusia semuanya. Dan sesungguhnya telah datang kepada mereka rasul-rasul Kami dengan (membawa) keterangan-keterangan yang jelas. Kemudian banyak diantara mereka sesudah itu sungguh-sungguh melampaui batas dalam berbuat kerusakan di muka bumi”. (QS. Al-Maa’idah: 32)


Kebiasaan (muslim)mu Mas, memahami islam jangan setengah-setengah dong, nyodorin ke kita ajaran yang baik-baiknya.. Sementara ajaran gebleknya disembunyiin, atau malu utk ngebahas, atau bahkan ga tahu sama sekali..

si muhamad nabimu itu emang jenius, dia design islam sehingga bisa dipromote sebagai agama cinta damai untuk menarik simpati banyak orang, tapi di belakangnya dia bikin sistem yg membuat islam kebal dari kritikan dengan cara2 culas dan tidak fair. islam itu dualisme, seperti cerita RobinHood yang seolah2 melakukan perbuatan baik dengan membagi2kan harta kepada org miskin tapi dengan cara yang salah namun dibenar2kan sendiri.
User avatar
sundamurtat
 
Posts: 728
Joined: Fri Apr 06, 2012 10:50 am
Location: Bandung - calon Israel Van Java

Previous

Return to CARA BERPIKIR MUSLIM



Who is online

Users browsing this forum: No registered users