.

Ajaran damai islam gak berfungsi...!!!

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.

Re: Ajaran damai islam gak berfungsi...!!!

Postby simplyguest » Thu Oct 04, 2012 11:44 pm

Emang yang buat teknologi untuk membor minyak2 itu sapa? muslim?
Yang awal membor minyak2 itu emang perusahaan2 darimana? dari negara muslim?
Kalo gak ada kafir2 yang bisa membor minyak, muslim tu tetep kismin, tau gak?
User avatar
simplyguest
 
Posts: 1908
Joined: Mon Apr 02, 2012 1:40 pm

Re: Ajaran damai islam gak berfungsi...!!!

Postby Gen3ster » Thu Oct 04, 2012 11:52 pm

Negara2 penghasil minyak bukan hanya dari negara2 arab aja. Ada yg punya cadangan minyak sedikit tapi royal nyumbang banyak ke dunia

Ini Dia 10 Negara Penghasil Minyak Terbesar di Dunia
Gen3ster
 
Posts: 393
Joined: Mon Mar 23, 2009 11:51 pm

Re: Ajaran damai islam gak berfungsi...!!!

Postby muslim_netral » Fri Oct 05, 2012 12:12 am

simplyguest wrote:Emang yang buat teknologi untuk membor minyak2 itu sapa? muslim?
Yang awal membor minyak2 itu emang perusahaan2 darimana? dari negara muslim?
Kalo gak ada kafir2 yang bisa membor minyak, muslim tu tetep kismin, tau gak?


Yah begitulah, karena Muslim kaya, gak perlu cape2 mikirin teknologi, tinggal beli,
kafir bikin barang, kita beli, kafir bikin pesawat kita beli, lebih praktis toh,
kalo mau para buruh kafirpun kita beli sekaligus, dijadikan budak :turban: ....
enak toh? orang kaya....
User avatar
muslim_netral
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: Ajaran damai islam gak berfungsi...!!!

Postby simplyguest » Fri Oct 05, 2012 12:20 am

simplyguest wrote:Emang yang buat teknologi untuk membor minyak2 itu sapa? muslim?
Yang awal membor minyak2 itu emang perusahaan2 darimana? dari negara muslim?
Kalo gak ada kafir2 yang bisa membor minyak, muslim tu tetep kismin, tau gak?
muslim_netral wrote:Yah begitulah, karena Muslim kaya, gak perlu cape2 mikirin teknologi, tinggal beli,
kafir bikin barang, kita beli, kafir bikin pesawat kita beli, lebih praktis toh,
kalo mau para buruh kafirpun kita beli sekaligus, dijadikan budak :turban: ....
enak toh? orang kaya....

Hehehe... gak bisa baca ya?
Kalo gak ada kafir2 yang bisa membor minyak, muslim tu tetep kismin, tau gak?

Cuma punya warisan kekayaan alam aja kok dibangga-banggain?
Orang idiot juga kalo dapet warisan ya bisa kaya. Tapi tetep aja idiot. :lol:
User avatar
simplyguest
 
Posts: 1908
Joined: Mon Apr 02, 2012 1:40 pm

Re: Ajaran damai islam gak berfungsi...!!!

Postby penebas_bulan » Fri Oct 05, 2012 12:49 am

muslim_netral wrote:
Yah begitulah, karena Muslim kaya, gak perlu cape2 mikirin teknologi, tinggal beli,
kafir bikin barang, kita beli, kafir bikin pesawat kita beli, lebih praktis toh,
kalo mau para buruh kafirpun kita beli sekaligus, dijadikan budak :turban: ....
enak toh? orang kaya....


Bener slim pangeran arab loe emang sugih, enak banget praktis bisa beli budak kayak elo & insya woloh buat muji2 pangeran & wolohnya. Tetapi memang itu mental kamu semua jongos2 onta arab, kayak tkw2 yg dibuntingin trus dipulangin dr arab kayak sampah.
Yah buat kayak loe semua ga penting yg penting congor loe dikasih makan & trus bela nabi begundal loe apapun kelakuannya.
Mata jd picek jauh2 banggain pangeran araff tapi di negri sendiri hidup melarat ngemis2 ke kapir.
saudara sebangsa sendiri disiksa, dipake kayak keset & dianggap sampah ama onta2 arab ga dipeduliin yach?

Dengan bangganya menjunjung onta araff tanpa melihat keadaan sendiri, waras ta kowe nak? ](*,)
User avatar
penebas_bulan
 
Posts: 608
Joined: Fri May 04, 2012 10:06 am
Location: Depan CPU liat kedunguan moslem

Re: Ajaran damai islam gak berfungsi...!!!

Postby Mohmed Bin Atang » Fri Oct 05, 2012 1:54 am

Minyak lagi.. minyak lagi..
Itu terus yang dibangga-banggain
Manusia macam kanibal Sumanto pun bisa jadi kaya raya andai beliau punya ladang minyak..!!

Tapi, eit.. tunggu dulu
Punya ladang minyak tapi nggak punya teknologi kapir buat ngebor.. sama aja boong.. ladang minyak cuma mitos.. dongeng..
hehe :green:
User avatar
Mohmed Bin Atang
 
Posts: 2336
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Re: Ajaran damai islam gak berfungsi...!!!

Postby simplyguest » Fri Oct 05, 2012 2:00 am

Mohmed Bin Atang wrote:Punya ladang minyak tapi nggak punya teknologi kapir buat ngebor.. sama aja boong.. ladang minyak cuma mitos.. dongeng..
hehe :green:

Tanpa teknologi kapir, arab2 itu boro2 tahu tentang minyak bumi.
Ada minyak bumi warna item nyembur langsung disembah2 kali. Dikira lelehan dari anunya batu item. :lol:
User avatar
simplyguest
 
Posts: 1908
Joined: Mon Apr 02, 2012 1:40 pm

Re: Ajaran damai islam gak berfungsi...!!!

Postby Mohmed Bin Atang » Fri Oct 05, 2012 2:22 am

Tanpa minyak bumi..
Tanpa teknologi kapir yang mengebor minyak bumi..
Tanpa teknologi kapir yang memerlukan minyak bumi..

Beginilah jadinya bangsa yang kalian bangga-banggain itu slim:

Image

Aku kasih bocoran nih slim.. tapi jangan dimasukin ke hati ya
Yang mereka perlu itu minyak buminya bukan muslimnya..
Kenapa? Jelas dong, because minyak bumi jauh lebih berguna dan lebih bermanfaat daripada muslim :green:

Sekarang pikir..
Apa jadinya kalau minyak bumi disana di negara kebanggaan kalian itu habis, muslim?
Apa jadinya kalau kapir-kapir di negara maju sudah merealisasikan sumber energi alternatif pengganti minyak bumi?

Saranku sih..
Harusnya kalian berterimakasih sama bangsa-bangsa kapir itu slim!
ini..? jangankan berterimakasih, malah mencaci-maki..
slim.. slim..
User avatar
Mohmed Bin Atang
 
Posts: 2336
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Re: Ajaran damai islam gak berfungsi...!!!

Postby tukang ojek » Fri Oct 05, 2012 4:57 am

hersus wrote:Kita tahu sekarang kalau ajaran islam adalah ajaran setan karena punya ayat jin !!! tidak ada namanya damai atau kasih yang ada hanya ajaran kebencian !!!!

setuju.
persis seperti setan berbohong....ingat dan perhatikan....tindakan setan yang pertama kali adalah bermulut manis dgn bujuk rayu dan ternyata isinya menipu.
Pas banget ama ajaran Islam.
Katanya islam adalah agama damai..tapi Nabinya saja doyang perang.
Dimana damainya...??? nabinya aja begitu...
User avatar
tukang ojek
 
Posts: 1524
Joined: Sun Sep 18, 2011 2:39 am
Location: Di hati kaum muslimin dan muslimah :)

Re: Ajaran damai islam gak berfungsi...!!!

Postby Insya Allah » Fri Oct 05, 2012 10:58 am

teknologoi-teknologi non muslim pun hanya besi rongsokan tanpa minyak nya muslim.
User avatar
Insya Allah
 
Posts: 744
Joined: Thu Jul 26, 2012 3:24 pm
Location: bumi ciptaan allah SWT

Re: Ajaran damai islam gak berfungsi...!!!

Postby paidjoh » Fri Oct 05, 2012 11:43 am

@insa olloh

kamu ini memang naif atau gimana ya ?

coba kamu baca ini :
http://en.wikipedia.org/wiki/List_of_co ... production

didapat (saya ambil sebagaian) :
Countries producing oil 2010, bbl/day (CIA World Factbook)
Country Production (bbl/day) Share of
World % Date of Information
World 87,500,000[3] 100% 2011
— OPEC 33,327,700 38.08% 2009-2011
Arab League 24,171,503 29.71% 2009
1 Russia 10,540,000[3] 12.01% 2011[4]
2 Saudi Arabia 8,800,000[3] 10.06% 2011[5]
3 United States 7,800,000[3] 8.91% 2011
4 Iran 4,172,000 4.77% 2009
5 China 3,991,000 4.56% 2009
6 Canada 3,289,000 3.90% 2009
7 Iraq 3,100,000 3.75% 2011
8 Mexico 3,001,000 3.56% 2009
9 United Arab Emirates 2,798,000 3.32% 2009
10 Brazil 2,572,000 3.05% 2009
11 Kuwait 2,494,000 2.96% 2009
12 Venezuela 2,472,000 2.93% 2009
— European Union 2,365,000 2.81% 2009

kamu lihat itu : produksi dunia 87,5 juta barel , sedangkan kontribusi tuan besar arabmu itu sekitar 24,2 juta barel atau = 27,7 % saja
jadi apanya yang perlu dibanggain ?

dan ingat tanpa teknologi kafir, jangan ngimpi kamu bisa mencium 'vagina' ollohmu itu, camkan itu !! :toimonster:
paidjoh
 
Posts: 907
Joined: Tue Nov 15, 2011 12:45 pm

Re: Ajaran damai islam gak berfungsi...!!!

Postby Insya Allah » Fri Oct 05, 2012 11:58 am

paidjoh wrote:@insa olloh

kamu ini memang naif atau gimana ya ?

coba kamu baca ini :
http://en.wikipedia.org/wiki/List_of_co ... production

didapat (saya ambil sebagaian) :
Countries producing oil 2010, bbl/day (CIA World Factbook)
Country Production (bbl/day) Share of
World % Date of Information
World 87,500,000[3] 100% 2011
— OPEC 33,327,700 38.08% 2009-2011
Arab League 24,171,503 29.71% 2009
1 Russia 10,540,000[3] 12.01% 2011[4]
2 Saudi Arabia 8,800,000[3] 10.06% 2011[5]
3 United States 7,800,000[3] 8.91% 2011
4 Iran 4,172,000 4.77% 2009
5 China 3,991,000 4.56% 2009
6 Canada 3,289,000 3.90% 2009
7 Iraq 3,100,000 3.75% 2011
8 Mexico 3,001,000 3.56% 2009
9 United Arab Emirates 2,798,000 3.32% 2009
10 Brazil 2,572,000 3.05% 2009
11 Kuwait 2,494,000 2.96% 2009
12 Venezuela 2,472,000 2.93% 2009
— European Union 2,365,000 2.81% 2009

kamu lihat itu : produksi dunia 87,5 juta barel , sedangkan kontribusi tuan besar arabmu itu sekitar 24,2 juta barel atau = 27,7 % saja
jadi apanya yang perlu dibanggain ?

dan ingat tanpa teknologi kafir, jangan ngimpi kamu bisa mencium 'vagina' ollohmu itu, camkan itu !! :toimonster:



eits, Wikipedia kan 'tidak valid' -Fayhem-

====================================

1.Arab Saudi

Produksi minyak: 11,75 juta barel per hari
Kontribusi ke dunia: 13,24%
Ekspor harian ke AS: 1,42 juta barel
Cadangan terbukti: 262,6 miliar barel



2.Amerika Serikat

Produksi minyak: 10,59 juta barel per hari
Kontribusi ke dunia: 11,94%
Ekspor harian ke AS: -
Cadangan terbukti: 20,68 miliar barel




3.Rusia

Produksi minyak: 10,3 juta barel per hari
Kontribusi ke dunia: 11,64%
Ekspor harian ke AS: 572.000 barel
Cadangan terbukti: 60 miliar barel




4.Cina

Produksi minyak: 4,19 juta barel per hari
Kontribusi ke dunia: 4,7%
Ekspor harian ke AS: 2.000 barel
Cadangan terbukti: 20,35 miliar barel




5.Iran

Produksi minyak: 4,13 juta barel per hari
Kontribusi ke dunia: 4,6%
Ekspor harian ke AS: 0
Cadangan terbukti: 137 miliar barel




6.Kanada

Produksi minyak: 3,92 juta barel per hari
Kontribusi ke dunia: 4,4%
Ekspor harian ke AS: 3,01 juta barel
Cadangan terbukti: 175,21 miliar barel




7.Uni Emirat Arab

Produksi minyak: 3,23 juta barel per hari
Kontribusi ke dunia: 3,6%
Ekspor harian ke AS: 3.500 barel
Cadangan terbukti: 97,8 miliar barel




8.Meksiko

Produksi minyak: 2,95 juta barel per hari
Kontribusi ke dunia: 3,3%
Ekspor harian ke AS: 1,11 juta barel
Cadangan terbukti: 10,42 miliar barel




9.Brazil

Produksi minyak: 2,8 juta barel per hari
Kontribusi ke dunia: 3,15%
Ekspor harian ke AS: 321.000 barel
Cadangan terbukti: 12,86 miliar barel




10.Kuwait

Produksi minyak: 2,75 juta barel per hari
Kontribusi ke dunia: 3,1%
Ekspor harian ke AS: 352.000 barel
Cadangan terbukti: 104 miliar barel


sumber (non wikipedia): http://vibiznews.com/news/business/2012 ... b-teratas/
User avatar
Insya Allah
 
Posts: 744
Joined: Thu Jul 26, 2012 3:24 pm
Location: bumi ciptaan allah SWT

Re: Ajaran damai islam gak berfungsi...!!!

Postby simplyguest » Fri Oct 05, 2012 12:07 pm

Insya Allah wrote:teknologoi-teknologi non muslim pun hanya besi rongsokan tanpa minyak nya muslim.

Emang minyak bumi cuma ada di negara2nya onta arab doang? :stun:
Emang teknologinya non muslim cuma bisa dipake buat ngebor minyak di negara onta doang?
Emang teknologi non muslim cuma bisa bikin pengeboran minyak doang?

Oloh2... otak jeblok kok gak ya masih gak nyadar juga ](*,)
User avatar
simplyguest
 
Posts: 1908
Joined: Mon Apr 02, 2012 1:40 pm

Re: Ajaran damai islam gak berfungsi...!!!

Postby Insya Allah » Fri Oct 05, 2012 12:15 pm

simplyguest wrote:
Emang minyak bumi cuma ada di negara2nya onta arab doang? :stun:
Emang teknologinya non muslim cuma bisa dipake buat ngebor minyak di negara onta doang?
Emang teknologi non muslim cuma bisa bikin pengeboran minyak doang?

Oloh2... otak jeblok kok gak ya masih gak nyadar juga ](*,)


amerika pembeli minyak bumi terbesar dari arab [-(

teknologi nya bisa dipakai buat ladang minyak negara non muslim, tapi minyak non muslim kan sedikit.

teknologi apalagi? pesawat? mati tanpa minyak. mobil? mati tanpa minyak. dll....

[-(
User avatar
Insya Allah
 
Posts: 744
Joined: Thu Jul 26, 2012 3:24 pm
Location: bumi ciptaan allah SWT

Re: Ajaran damai islam gak berfungsi...!!!

Postby simplyguest » Fri Oct 05, 2012 12:36 pm

simplyguest wrote:
Emang minyak bumi cuma ada di negara2nya onta arab doang? :stun:
Emang teknologinya non muslim cuma bisa dipake buat ngebor minyak di negara onta doang?
Emang teknologi non muslim cuma bisa bikin pengeboran minyak doang?

Oloh2... otak jeblok kok gak ya masih gak nyadar juga ](*,)
Insya Allah wrote:amerika pembeli minyak bumi terbesar dari arab [-(

teknologi nya bisa dipakai buat ladang minyak negara non muslim, tapi minyak non muslim kan sedikit.

teknologi apalagi? pesawat? mati tanpa minyak. mobil? mati tanpa minyak. dll....

[-(

Karena negara kafir amerika pembeli minyak bumi terbesar itulah negara2 arab bisa hidup.
Coba kalo diembargo gak ada yang beli, mampus dah tuh onta2 :lol:

Trus emangnya semua teknologi harus dari minyak bumi ya?
Emangnya non muslim kalo emang mau, gak sanggup membuat peralatan teknologi tanpa minyak bumi?

Coba kamu liat deh itu negara Yaman yang mempunyai kandungan minyak paling sedikit di negara arab.
Mereka menjadi salah satu negara termiskin di negara2 arab, tau gak? Ekonomi mereka cuma bergantung sama minyaknya.
Mereka jadi negara termiskin, karena onta2 arab memang cuma mengandalkan minyaknya, bukan otaknya. :lol:
User avatar
simplyguest
 
Posts: 1908
Joined: Mon Apr 02, 2012 1:40 pm

Re: Ajaran damai islam gak berfungsi...!!!

Postby paidjoh » Fri Oct 05, 2012 12:40 pm

Insya Allah wrote:amerika pembeli minyak bumi terbesar dari arab [-(


terus masalah buat kamu ?
sama seperti arab yang pembeli terbesar produk2 kafeer ... seperti pengakuan ukuwah kamu nih:

muslim_netral wrote:Yah begitulah, karena Muslim kaya, gak perlu cape2 mikirin teknologi, tinggal beli,
kafir bikin barang, kita beli, kafir bikin pesawat kita beli, lebih praktis toh,
kalo mau para buruh kafirpun kita beli sekaligus, dijadikan budak :turban: ....
enak toh? orang kaya....


so what geto loh... ??

Insya Allah wrote:teknologi nya bisa dipakai buat ladang minyak negara non muslim, tapi minyak non muslim kan sedikit.


saya baru tahu kalau 27,7 % itu lebih banyak dari 72,3 %
kamyu belajar matematika dimana onta olloh ? :green:

Insya Allah wrote:teknologi apalagi? pesawat? mati tanpa minyak. mobil? mati tanpa minyak. dll....
[-(


betul sama seperti nabi arabmu yang cuma bisa mematikan orang hidup, gak kayak yang disebelah :finga:

cuma punya nabi yang HANYA bisa mematikan orang hidup saja sudah bangganya setengah mampus kamu ini .... [-X
paidjoh
 
Posts: 907
Joined: Tue Nov 15, 2011 12:45 pm

Re: Ajaran damai islam gak berfungsi...!!!

Postby Insya Allah » Fri Oct 05, 2012 1:04 pm

simplyguest wrote:Karena negara kafir amerika pembeli minyak bumi terbesar itulah negara2 arab bisa hidup.
Coba kalo diembargo gak ada yang beli, mampus dah tuh onta2 :lol:

Trus emangnya semua teknologi harus dari minyak bumi ya?
Emangnya non muslim kalo emang mau, gak sanggup membuat peralatan teknologi tanpa minyak bumi?

Coba kamu liat deh itu negara Yaman yang mempunyai kandungan minyak paling sedikit di negara arab.
Mereka menjadi salah satu negara termiskin di negara2 arab, tau gak? Ekonomi mereka cuma bergantung sama minyaknya.
Mereka jadi negara termiskin, karena onta2 arab memang cuma mengandalkan minyaknya, bukan otaknya. :lol:


dan karena arablah, amerika bisa punya banyak sekali minyak [-(

sebutkan teknologi PENTING yang tidak butuh minyak bumi. asal kamu tau, distribusi barang2 saja menggunakan kendaraan yang bertenaga minyak bumi..

sudahlah, tidak usah dibahas lebih lanjut. intinya, non muslim dan muslim memiliki hubungan interdependence yang saling menguntungkan... bahasa sains nya adalah simbiosis mutualisme
User avatar
Insya Allah
 
Posts: 744
Joined: Thu Jul 26, 2012 3:24 pm
Location: bumi ciptaan allah SWT

Re: Ajaran damai islam gak berfungsi...!!!

Postby simplyguest » Fri Oct 05, 2012 1:16 pm

Insya Allah wrote:dan karena arablah, amerika bisa punya banyak sekali minyak [-(

sebutkan teknologi PENTING yang tidak butuh minyak bumi. asal kamu tau, distribusi barang2 saja menggunakan kendaraan yang bertenaga minyak bumi..

sudahlah, tidak usah dibahas lebih lanjut. intinya, non muslim dan muslim memiliki hubungan interdependence yang saling menguntungkan... bahasa sains nya adalah simbiosis mutualisme

Teknologinya dari kafir, minyaknya dibeli sama kafir juga kan?
Ibaratnya onta2 arab saudi itu cuma penunggu WC Umum yang cuma dapet duit gara2 nongkrongin WC :lol:

Hehehe... yang pertama OOT ke masalah minyaknya onta arab tu sapa oloh? :lol:
Tapi setuju deh, udah kepanjangan OOTnya.
Buat TS dan pembaca2 lainnya, maaf ya udah OOT kepanjangan gara2 meladeni muslim bebal satu ini O:)
Silakan dilanjut topik diskusinya...
User avatar
simplyguest
 
Posts: 1908
Joined: Mon Apr 02, 2012 1:40 pm

Re: Ajaran damai islam gak berfungsi...!!!

Postby Zen LI » Fri Oct 05, 2012 11:58 pm

Maaf sebelumnya mw nambahin oot nya sedikit aja..
Masalah sumber minyak timur tengah... ok teknologi skrng betul masih sangat tergantung dr sumber energi fosil.. tp apa orang arab memiliki pengatahuan sebelumnya kalo minyak bumi yg dimilikinya itu sangat bernilai utk peradaban teknologi sekarang ini?... hmm... sy rasa mereka (Orang arab) TIDAK TAHU sama sekali awalnya akan nilai strategis dr cairan hitam ini.. dan apakah Mereka tahu tahapannya dalam proses ekploitasi sebuah sumber sumur minyak yg diawali dgn membuat studi kelayakan atw fisibility utk mengetahui jumlah kandungan minyaknya hingga proses ekplorasinya?...
Menurut sy orang arab tdk juga awalnya memiliki pengetahuan dan teknik ini... lah terus siapa yg memberi pengetahuannya donk?... benar bro/sista IA.. jawabanya adalah orang KAFIR atw SEKULER.. lah yg mendidik orang arab utk mengetahui betapa BERHARGA nya Cairan Hitam ini.. yg awalnya.. oleh arang arab hanya dipakai utk menyalakan Obor.. yg diambil dr sumur2 minyak tradisional yg memiliki kedalaman sumur yg rendah atw Shallow Well sehingga cairan hitam itu keluar dr perut bumi dgn sendirinya..
Jadi kesimpulannya:
Tanpa adanya orang kafir... orang arab tidak akan pernah tahu apa, bagaimana, berapa, untuk apa dan gimana cairan hitam ini atw istilahnya Crude Oil ini begitu sangat berharga.. sama aja ente punya emas di perkarangan rumah.. tp tdk pernah tahu bahwa emas itu berharga... hny dipakai utk ngulek sambel aja di rumah..
Jadi sekali lagi.. Berkat Kafir lah Orang arab sadar ini memiliki pengetahuan tentang cairan hitam ini dan tentunya menjadikannya sangat2 SEJAHTERA.. sebagai efeknya lanjutannya...

Kalo ente pny persepsi sprti diatas.. nampaknya ente hidup dgn dunia seluas Daun Kelor...

Tambahan buat sekedar pencerahan... Amrik adlh negara Kapitalis Liberal.. akibat memiliki perjalanan sejarah yg fenomenal dn lahir menjadi negara merdeka dan adi daya... krn berkat semamgat NASIONALISME nya.. sehingga mereka memiliki kebijakan selalu melakukan Ekploitasi sumber alam negara lain di dunia demi keuntungan dan Kesejahteraan negaranya... ini akibat kecintaannya mereka terhadap negaranya begitu besar.. dan asal tahu di amerika sendiri memiliki kandungan minyak yg sangat besar... tp hingga sekarang mereka BELUM melakukan Ekplorasi minyaknya sendiri.. krn, mereka harus menguras minyak negara lain dulu... baru kalo sdh kering mereka mengambil dr cadangannya sendiri...
Pertanyaan.. apakah itu Fair?.. bg mereka fair2 aja.. krn Right or wrong is my country...
Bukan sprti ente memiliki kesetiaan yg terbelah.. antara iman dn negara.. udh loyo duluan krn hal2 berbau iman yg selalu terus dibela... akibatnya negara kacau balau... nampaknya.. negars ini jika msh dipimpin oleh orang2 golongan pengikut nabi arab... niscaya Imdonesia akan muter2 kyk gasing.. masuk dlm lingkaran setan.. ketertinggalan... naga2nya..

Monggo silahkan diteruskan topiknya.. numpang sawer pencerahan utk para pengikut dn pembela nabi arab.. syukron..
User avatar
Zen LI
 
Posts: 115
Joined: Wed Feb 15, 2012 4:59 pm

Re: Ajaran damai islam gak berfungsi...!!!

Postby hobit » Sat Oct 06, 2012 9:03 am

Insya Allah wrote:teknologi apalagi? pesawat? mati tanpa minyak. mobil? mati tanpa minyak. dll....
[-(


kalau ndak ada teknologi kafir yang satu ini :

Image

kamu akan masih tetap berkutat dengan teknologi para unta arab yang ini :

Image

:rolling:
hobit
 
Posts: 882
Joined: Fri Dec 23, 2011 8:39 pm

PreviousNext

Return to CARA BERPIKIR MUSLIM



Who is online

Users browsing this forum: No registered users