.

Ajaran damai islam gak berfungsi...!!!

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.

Re: Ajaran damai islam gak berfungsi...!!!

Postby engineno9 » Wed Oct 03, 2012 12:31 am

buat CP dan AR yg di ridhoi oleh memed bin garong.

Gajah di Pelupuk mata tidak tampak(kalo gajah sih masih terlalu kecil kayaknya cocok dibuat Pyramid Giza/Candi Borobudur), semut di seberang lautan tampak.
engineno9
 

Re: Ajaran damai islam gak berfungsi...!!!

Postby Zen LI » Wed Oct 03, 2012 10:19 pm

Bayangan sy yg paling tepat utk menggambarkan Kepandiran pengikut nabi arab ini, yaitu sperti BB atw BAU BADAN.. yg Tengik.. dimana orang sekelilingnya.. udh mw muntah mencium aromanya.. tp para pengikut nabi arab ini.. gitu wae.. pede jaya.. berani tampil gak tau malu, krn over pede dan narsistik mento [-(
User avatar
Zen LI
 
Posts: 115
Joined: Wed Feb 15, 2012 4:59 pm

Re: Ajaran damai islam gak berfungsi...!!!

Postby muslim_netral » Thu Oct 04, 2012 12:29 am

Saya konfirmasi, tuduhannya benar!
User avatar
muslim_netral
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: Ajaran damai islam gak berfungsi...!!!

Postby Mohmed Bin Atang » Thu Oct 04, 2012 12:31 am

muslim_netral wrote:Saya konfirmasi, tuduhannya benar!


dengan kata lain..??
User avatar
Mohmed Bin Atang
 
Posts: 2336
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Re: Ajaran damai islam gak berfungsi...!!!

Postby muslim_netral » Thu Oct 04, 2012 12:34 am

muslim_netral wrote:Saya konfirmasi, tuduhannya benar!

Mohmed Bin Atang wrote:dengan kata lain..??


Islam memang begitu, dengan atau tanpa kekerasan, kafir harus menerima Islam sebagai penguasa di semua aspek kehidupan.
User avatar
muslim_netral
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: Ajaran damai islam gak berfungsi...!!!

Postby Mohmed Bin Atang » Thu Oct 04, 2012 12:43 am

muslim_netral wrote:Saya konfirmasi, tuduhannya benar!


Mohmed Bin Atang wrote:dengan kata lain..??


muslim_netral wrote:Islam memang begitu, dengan atau tanpa kekerasan, kafir harus menerima Islam sebagai penguasa di semua aspek kehidupan.


ah yang beneeer..?? :green:
User avatar
Mohmed Bin Atang
 
Posts: 2336
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Re: Ajaran damai islam gak berfungsi...!!!

Postby muslim_netral » Thu Oct 04, 2012 12:46 am

Mohmed Bin Atang wrote:ah yang beneeer..?? :green:


Lha emang kau masih ragu? lanjutkan :finga:
User avatar
muslim_netral
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: Ajaran damai islam gak berfungsi...!!!

Postby Mohmed Bin Atang » Thu Oct 04, 2012 12:50 am

muslim_netral wrote:
Lha emang kau masih ragu? lanjutkan :finga:


Penguasa di bidang apa dulu?
coba jabarkan..
User avatar
Mohmed Bin Atang
 
Posts: 2336
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Re: Ajaran damai islam gak berfungsi...!!!

Postby Mohmed Bin Atang » Thu Oct 04, 2012 1:29 am

Teringat pesan pak Rasionalis...
Rasionalis wrote:...Sungguh lucu dan konyol para muslim ini: Dungu, tidak punya keahlian dan miskin tetapi sesumbar akan mendominasi dunia. Agaknya Islam adalah juara pertama produsen pelawak di bumi ini.

Tapi ta tunggu deh bantahan dari mbak muslim(ah)_netral
User avatar
Mohmed Bin Atang
 
Posts: 2336
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Re: Ajaran damai islam gak berfungsi...!!!

Postby tukang ojek » Thu Oct 04, 2012 4:53 am

Ajaran damai islam gak berfungsi...!!!


Salah.
Bukannya tidak berfungsi..tapi cuma bohong-bohongan alias tidak ada.
User avatar
tukang ojek
 
Posts: 1524
Joined: Sun Sep 18, 2011 2:39 am
Location: Di hati kaum muslimin dan muslimah :)

Re: Ajaran damai islam gak berfungsi...!!!

Postby hersus » Thu Oct 04, 2012 10:21 am

Ajaran damai islam gak berfungsi...!!!

Salah.
Bukannya tidak berfungsi..tapi cuma bohong-bohongan alias tidak ada.


Kita tahu sekarang kalau ajaran islam adalah ajaran setan karena punya ayat jin !!! tidak ada namanya damai atau kasih yang ada hanya ajaran kebencian !!!!
hersus
 
Posts: 508
Joined: Sun Feb 14, 2010 4:10 pm

Re: Ajaran damai islam gak berfungsi...!!!

Postby hobit » Thu Oct 04, 2012 11:28 am

muslim_netral wrote:
Islam memang begitu, dengan atau tanpa kekerasan, kafir harus menerima Islam sebagai penguasa di semua aspek kehidupan.


penguasa ya...?? tapi kok ketika dibikinkan pilem kamu langsung meweq2 begitu ??

Image

](*,)
hobit
 
Posts: 882
Joined: Fri Dec 23, 2011 8:39 pm

Re: Ajaran damai islam gak berfungsi...!!!

Postby penebas_bulan » Thu Oct 04, 2012 1:57 pm

muslim_netral wrote:Islam memang begitu, dengan atau tanpa kekerasan, kafir harus menerima Islam sebagai penguasa di semua aspek kehidupan.


hmmmm ya ya ya, penguasa kayak gini yach? rebutan duwit ce cheng?

kafir terima eslam sebagai penguasa? gak kebalik? :rofl: :rofl: :rofl:

tuh pemimpin kapir lagi bagi duwit kepade islam sang penguasa mbambungan :finga:

Image


pengemis musiman
Segerombolan pengemis yang biasa muncul hanya ketika perayaan Imlek tiba d klenteng-klenteng yang ada di Indonesia. Dan pemandangan semacam ini merupakan hal yang lumrah demi 'Seribu rupiah'

http://www.flickr.com/photos/[email protected]/5511259249/

Wakakakakak liat foto di atas masih belom sadar net? betapa rendahnya nilai orang yg mengikuti eslam "demi seribu rupiah" :rolling:
User avatar
penebas_bulan
 
Posts: 608
Joined: Fri May 04, 2012 10:06 am
Location: Depan CPU liat kedunguan moslem

Re: Ajaran damai islam gak berfungsi...!!!

Postby Insya Allah » Thu Oct 04, 2012 3:07 pm

penebas_bulan wrote:Wakakakakak liat foto di atas masih belom sadar net? betapa rendahnya nilai orang yg mengikuti eslam "demi seribu rupiah" :rolling:


masa?

terus, ini negara nya non muslim yah?
Image

minyak nya non muslim yah?
Image


](*,)
User avatar
Insya Allah
 
Posts: 744
Joined: Thu Jul 26, 2012 3:24 pm
Location: bumi ciptaan allah SWT

Re: Ajaran damai islam gak berfungsi...!!!

Postby Mohmed Bin Atang » Thu Oct 04, 2012 3:54 pm

Minyak lagi.. minyak lagi..
Itu lagi yang dibanggain #-o
Manusia seperti kanibal Sumanto pun bisa jadi kaya raya kalau punya ladang minyak
User avatar
Mohmed Bin Atang
 
Posts: 2336
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Re: Ajaran damai islam gak berfungsi...!!!

Postby paidjoh » Thu Oct 04, 2012 6:09 pm

Insya Allah wrote:masa?

terus, ini negara nya non muslim yah?

minyak nya non muslim yah?

](*,)


hallaaahhhhh.... tapi nabinya tukang perkosa babu saja bangganya setengah mampus.... [-X
paidjoh
 
Posts: 907
Joined: Tue Nov 15, 2011 12:45 pm

Re: Ajaran damai islam gak berfungsi...!!!

Postby Insya Allah » Thu Oct 04, 2012 6:47 pm

paidjoh wrote:hallaaahhhhh.... tapi nabinya tukang perkosa babu saja bangganya setengah mampus.... [-X


malah nyambung ke nabi #-o

kalaupun ada nabi yang perkosa babu, apakah merubah fakta kekayaan negara muslim? [-(
User avatar
Insya Allah
 
Posts: 744
Joined: Thu Jul 26, 2012 3:24 pm
Location: bumi ciptaan allah SWT

Re: Ajaran damai islam gak berfungsi...!!!

Postby paidjoh » Thu Oct 04, 2012 9:08 pm

Insya Allah wrote:
malah nyambung ke nabi #-o

kalaupun ada nabi yang perkosa babu, apakah merubah fakta kekayaan negara muslim? [-(


loh...lah terus apakah kekayaan negara muslim yang rata2 kere itu BISA MERUBAH KENYATAAN bahwa NABI arabmu itu adalah TUKANG PERKOSA BABU ?? :-k
paidjoh
 
Posts: 907
Joined: Tue Nov 15, 2011 12:45 pm

Re: Ajaran damai islam gak berfungsi...!!!

Postby Insya Allah » Thu Oct 04, 2012 10:03 pm

paidjoh wrote:loh...lah terus apakah kekayaan negara muslim yang rata2 kere itu BISA MERUBAH KENYATAAN bahwa NABI arabmu itu adalah TUKANG PERKOSA BABU ?? :-k


bener-bener nih non muslim ](*,)

kita lagi membahas perkosa babu apa engga?

siapa yang mau merubah faktanya, saya kesini bukan mau ngomongin babu kok... mau bicara soal kekayaan muslim :lol:
User avatar
Insya Allah
 
Posts: 744
Joined: Thu Jul 26, 2012 3:24 pm
Location: bumi ciptaan allah SWT

Re: Ajaran damai islam gak berfungsi...!!!

Postby muslim_netral » Thu Oct 04, 2012 10:58 pm

Insya Allah wrote:
bener-bener nih non muslim ](*,)

kita lagi membahas perkosa babu apa engga?

siapa yang mau merubah faktanya, saya kesini bukan mau ngomongin babu kok... mau bicara soal kekayaan muslim :lol:


Emang ada negri kafir yang kaya?
yang lebih mahal banyak...
User avatar
muslim_netral
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

PreviousNext

Return to CARA BERPIKIR MUSLIM



Who is online

Users browsing this forum: No registered users