.

Bukti Kecil Yang membuktikan Islam Cuma Hoax

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.

Re: Bukti Kecil Yang membuktikan Islam Cuma Hoax

Postby BlackKnight » Tue Sep 04, 2012 6:58 pm

Abu Riziek wrote:Dari ayat yg mengatakan, "Dan iblis dari golongan jin". itu tidak cukup untuk membuat anda mengerti?


Bang Abu bagaimana sih...

Abu: Setan yang dimaksud di sini adalah setan2x yg menakutkan manusia seperti, Pocong, Kuntilanak, Wewe Gombel dll.
Merekalah yang diikat pada bulan puasa.
(Kafir tuntut referensi atas dasar kesimpulan si Abu)

Abu: Kuntilanak itu muncul karena si muslim gak puasa. Kalo muslim itu puasa, pasti tu kuntilanak gak berani / gak bisa muncul karena diikat.
Salah satu yang membuka ikatan para setan itu adalah para muslim yang tidak puasa (atau tidak menjalankan ibadah2x lain yang diperintahkan Allah SWT).
(Kafir makin ketawa kenceng & tetep tuntut referensi atas dasar kesimpulan si Abu)

Rasulullah shallallahu’alaihi wa sallam bersabda,
إِذَا دَخَلَ رَمَضَانُ فُتِّحَتْ أَبْوَابُ الْجَنَّةِ وَغُلِّقَتْ أَبْوَابُ جَهَنَّمَ وَسُلْسِلَتِ الشَّيَاطِينُ
“Apabila telah masuk bulan Ramadhan, terbukalah pintu-pintu surga dan tertutuplah pintu-pintu neraka dan setan-setan pun terbelenggu.” (HR. Al-Bukhari dan Muslim dari Abu Hurairah radhiyallahu’anhu).
Abu: Jadi jargon yg mengatakan bulan puasa mengikat setan itu memang tidak sepenuhnya betul, tapi tidak salah juga.
Secara realistis, setiap ibadah muslim praktis akan mengikat setan2x.
Dan khususnya di bulan puasa, jargon itu diperlukan agar orang2x muslim yang masih belum cukup kuat imannya,
mau menjalankan ibadah puasa dengan benar.

Abu: Dan (ingatlah) ketika Kami berfirman kepada para malaikat: "Sujudlah kamu kepada Adam," maka sujudlah mereka kecuali Iblis; ia enggan dan takabur dan adalah ia termasuk golongan orang-orang yang kafir. (QS Al-Baqoroh 34)

Abu: Ya buktinya ayat yg mengatakan, "Sujudlah Kamu Malaikat kecuali Iblis", tidak cukupkah bukti ayat tsb buat anda?
Lalu bukti apa lagi yg bisa memenuhii syahwat anda untuk menjelek - jelekkan islam, jika ayat quran saja sudah tidak kalian pahami?
Jadi menurut bang Abu disini, allah swt yg memerintahkan malaikat kecuali iblis untuk sujud!
Buseeet dah bang Abu, bukannya abang yang bilang mengenai hal dibawah ini:
Munqothi berarti, perintah kepada Mayoritas harus serta merta diikuti oleh yg minoritas.


Abu: Saya kasih kursus singkat ttg mahluk halus ya.
Jin itu seperti manusia, tapi adalah mahluk gaib. Iblis itu seperti adam, maka ibls itu pasti jin, tapi jin itu belum tentu iblsi (seperti orang ada adam, ada hawa dllnya). Setan dan hantu2x lain adalah juga jin tapi jin yg jahat, seperti manusia ada yang baik dan ada yang jahat.
Anda paham sampai di sini?

Abu: Jin pertama itu IBLIS ===> Iblis adalah Golongan JIN!!!


Darimana saya bisa mengerti kalau penjelasan bang Abu macam diatas.... Ngga ada tuh bang, ayat yg mendukung materi kursus abang tentang jin, iblis, syaiton, kuntilanak, pocong, dll.

Yang ada malah ngalor ngidul bang... :rolleyes:
User avatar
BlackKnight
 
Posts: 223
Images: 0
Joined: Sat Jan 30, 2010 11:24 pm

Re: Bukti Kecil Yang membuktikan Islam Cuma Hoax

Postby Abu Riziek » Thu Sep 06, 2012 12:36 am

@atas
Manusia pertama adalah Adam, Adam ====> Adalah Golongan Manusia.
Anda tidak bisa menerima pernyataan di atas?
Lalu menurut anda Adam - kakey moyang anda dan saya, itu golongan apa? Simpanse?
User avatar
Abu Riziek
 
Posts: 523
Joined: Wed Aug 29, 2012 9:41 pm

Re: Bukti Kecil Yang membuktikan Islam Cuma Hoax

Postby sodrun » Thu Sep 06, 2012 7:08 am

Kafir Tulen » Sat Aug 18, 2012 11:16 pm
Menurut islam, bulan romadon atau bulan puasa semua setan di belenggu, tapi kenyataannya banyak perbuatan maksiat, jahat dan semua perbuatan yang di anggap berasal dari setan (menurut islam) tetap terjadi pada bulan itu. Bukan kah ini membuktikan bahwa islam cuma hoax?
Silahkan para netter muslim di FFI untuk membantah jika pernyataan saya salah.
(Netter kafir FFI tentu wajib berkomentar dong)

Abu Riziek » Wed Aug 29, 2012 10:26 pm
Setan yang dimaksud di sini adalah setan2x yg menakutkan manusia seperti, Pocong, Kuntilanak, Wewe Gombel dll.
Merekalah yang diikat pada bulan puasa.

Abu Riziek wrote:Manusia pertama adalah Adam, Adam ====> Adalah Golongan Manusia.
Anda tidak bisa menerima pernyataan di atas?
Lalu menurut anda Adam - kakey moyang anda dan saya, itu golongan apa? Simpanse?

@ Abu Riziek :
Anda berusaha lari keluar dari topik !
Apa kalau manusia pertama itu adalah ADAM, lalu terbukti bahwa qur'an mengatakan bahwa setan yang dikatakan "dibelenggu" pada bulan ramadhan itu adalah : pocong, kuntilanak dsb. ?
:-k
sodrun
 
Posts: 1950
Joined: Sat Apr 30, 2011 8:38 pm

Re: Bukti Kecil Yang membuktikan Islam Cuma Hoax

Postby Abu Riziek » Sat Sep 08, 2012 1:18 am

@atas
Skornya 0 - 2 untuk keunggulan saya.
1. Anda tidak bisa membantah Adam itu manusia pertama, dan iblis adalah jin pertama
2. Anda juga setuju kalo yg namanya pocong cs adalah memang setan (apa anda punya bukti lain kalo mereka itu bukan setan?)
Selebihnya anda cuma mau bermain kata - kata saja.
User avatar
Abu Riziek
 
Posts: 523
Joined: Wed Aug 29, 2012 9:41 pm

Re: Bukti Kecil Yang membuktikan Islam Cuma Hoax

Postby joecy » Sat Sep 08, 2012 2:08 am

asli gw mules baca trit ini, ditanya apa kasih jawaban apa... :axe: , ga ada pemain yang bagus apa ya, pemain amatiran gini masuk2....
User avatar
joecy
 
Posts: 141
Joined: Thu Jul 29, 2010 6:40 pm

Re: Bukti Kecil Yang membuktikan Islam Cuma Hoax

Postby gateway » Sat Sep 08, 2012 9:38 am

joecy wrote:asli gw mules baca trit ini, ditanya apa kasih jawaban apa... :axe: , ga ada pemain yang bagus apa ya, pemain amatiran gini masuk2....

ngga heran si habib berisik mencak2 minta FFI ditutup.
lah...muslim yang masuk sini cuma macam si abu riziek :lol:
makin hancur aja islam dgn segala logika acak kadutnya :lol:
User avatar
gateway
 
Posts: 1031
Joined: Sun Aug 21, 2011 8:59 am

Re: Bukti Kecil Yang membuktikan Islam Cuma Hoax

Postby sodrun » Sat Sep 08, 2012 10:06 am

Abu Riziek wrote:Skornya 0 - 2 untuk keunggulan saya.

Ya ya ya...... 10 - 0 untuk kamu dah....
Ha ha ha ha .....
:goodman:
1. Anda tidak bisa membantah Adam itu manusia pertama, dan iblis adalah jin pertama
2. Anda juga setuju kalo yg namanya pocong cs adalah memang setan (apa anda punya bukti lain kalo mereka itu bukan setan?)
Selebihnya anda cuma mau bermain kata - kata saja.

Kalau adam itu benar manusia pertama dan iblis adalah jin pertama.. apa otomatis qur'an mengatakan juga kalau pocong, kuntilanak, tuyul, gendruwo itu adalah setan ?
:rolling:
Abu Rizieq ini lulusan pesantren mana seh ? Ngruki ya.... ?
:rolling:
sodrun
 
Posts: 1950
Joined: Sat Apr 30, 2011 8:38 pm

Re: Bukti Kecil Yang membuktikan Islam Cuma Hoax

Postby Mohmed Bin Atang » Sat Sep 08, 2012 12:35 pm

ane cuma bingung, ngapain sih olloh swt ciptain iblis dan setan...
kata ustad di SCTV beberapa waktu lalu sih, setan diciptain olloh buat ganggu manusia..

heran ane,..
jahil banget sih si olloh
User avatar
Mohmed Bin Atang
 
Posts: 2336
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Re: Bukti Kecil Yang membuktikan Islam Cuma Hoax

Postby Abu Riziek » Sat Sep 08, 2012 12:44 pm

Mohmed Bin Atang wrote:ane cuma bingung, ngapain sih olloh swt ciptain iblis dan setan...
kata ustad di SCTV beberapa waktu lalu sih, setan diciptain olloh buat ganggu manusia..

heran ane,..
jahil banget sih si olloh
Dasarnya keseimbangan hukum alam bro, ada terang ada gelap, ada dingin ada panas, ada muda ada tua, ada pria ada wanita, ada positif ada negatif, ada baik ada jahat.
Kalo anda mengerti konsep kosmologi China Yin dan Yang, tentu anda akan bisa memahami makna keberadaan iblis tsb.
User avatar
Abu Riziek
 
Posts: 523
Joined: Wed Aug 29, 2012 9:41 pm

Re: Bukti Kecil Yang membuktikan Islam Cuma Hoax

Postby swatantre » Sat Sep 08, 2012 12:45 pm

Jadi ada tuhan.. ada setan... wow seimbang bener yah.... :lol: :lol:
swatantre
 
Posts: 4193
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Re: Bukti Kecil Yang membuktikan Islam Cuma Hoax

Postby Mohmed Bin Atang » Sat Sep 08, 2012 12:48 pm

Abu Riziek wrote:Dasarnya keseimbangan hukum alam bro, ada terang ada gelap, ada dingin ada panas, ada muda ada tua, ada pria ada wanita, ada positif ada negatif, ada baik ada jahat.
Kalo anda mengerti konsep kosmologi China Yin dan Yang, tentu anda akan bisa memahami makna keberadaan iblis tsb.


Jelas beda dong konsepnya Yin dan Yang dengan Islam...
Yin dan Yang nggak mempersekutukan yang baik dengan yang jahat
Sedangkan si olloh (yang katanya tuhan si muslim) malah menciptakan iblis, dan gunanya buat mengganggu manusia

Kamu nggak merasa aneh dengan perbuatan ollohmu, yang punya hubungan kerjasama dengan setan..??
User avatar
Mohmed Bin Atang
 
Posts: 2336
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Re: Bukti Kecil Yang membuktikan Islam Cuma Hoax

Postby Abu Riziek » Sat Sep 08, 2012 12:51 pm

2atas
Anda yg gak ngerti sejarah dari quran, belajar dulu yg baik kepada orang yg mengerti islam.
Tunjukkan ayatnya jika sejak AWAL ALLAH SWT sengaja menciptakan iblis untuk menggoda manusia!?

Kalo ada, saya mau lihat di sura apa ayat berapa.
User avatar
Abu Riziek
 
Posts: 523
Joined: Wed Aug 29, 2012 9:41 pm

Re: Bukti Kecil Yang membuktikan Islam Cuma Hoax

Postby sodrun » Sat Sep 08, 2012 2:52 pm

Dasarnya keseimbangan hukum alam bro, ada terang ada gelap, ada dingin ada panas, ada muda ada tua, ada pria ada wanita, ada positif ada negatif, ada baik ada jahat.
Kalo anda mengerti konsep kosmologi China Yin dan Yang, tentu anda akan bisa memahami makna keberadaan iblis tsb.

Kalau mau bicara soal yin-yang.. belajar dulu sonoh... sampai ke negeri china !
:goodman:
Anda yg gak ngerti sejarah dari quran, belajar dulu yg baik kepada orang yg mengerti islam.
Tunjukkan ayatnya jika sejak AWAL ALLAH SWT sengaja menciptakan iblis untuk menggoda manusia!?

Kalo ada, saya mau lihat di sura apa ayat berapa.


Soal pocong, kuntilanak, wewe dan teman-temanmu itu apakah ada di qur'an ?
Kalo ada, saya mau lihat di sura apa ayat berapa.
:rolling: :rolling: :rolling:
sodrun
 
Posts: 1950
Joined: Sat Apr 30, 2011 8:38 pm

Re: Bukti Kecil Yang membuktikan Islam Cuma Hoax

Postby Ahmadibejad » Sun Sep 09, 2012 12:50 pm

Loh????
SMPE DETIK INI BELON KELUAR AYATNYA TO????

BERARTI ASBUN DOANK NEH SI ABU

aYO ABU..GIMANA?SUDAH KETEMU BELON AYATNYA??
Ahmadibejad
 
Posts: 1341
Joined: Sun Sep 06, 2009 9:16 am

Re: Bukti Kecil Yang membuktikan Islam Cuma Hoax

Postby Mohmed Bin Atang » Sun Sep 09, 2012 2:58 pm

Sambil nunggu ayat dari si abu rese, nih ane kasih ayat olloh yg berkawan sama syetan :supz:

Qs21:82
Dan Kami telah tundukkan (pula kepada Sulaiman) segolongan setan-setan yang menyelam (ke dalam laut) untuknya dan mengerjakan pekerjaan selain daripada itu; dan adalah Kami memelihara mereka itu,


Kami = Allah SWT
User avatar
Mohmed Bin Atang
 
Posts: 2336
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Re: Bukti Kecil Yang membuktikan Islam Cuma Hoax

Postby swatantre » Sun Sep 09, 2012 3:37 pm

Sekalian ulang postingan gw ah.. kali aja Bu Briziek ini menderita pikun atau picek... :lol: :lol:

swatantre wrote:Jadi ada tuhan.. ada setan... wow seimbang bener yah.... :lol: :lol:
swatantre
 
Posts: 4193
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Re: Bukti Kecil Yang membuktikan Islam Cuma Hoax

Postby BlackKnight » Sun Sep 09, 2012 10:07 pm

Abu Riziek wrote:Manusia pertama adalah Adam, Adam ====> Adalah Golongan Manusia.
Anda tidak bisa menerima pernyataan di atas?
Lalu menurut anda Adam - kakey moyang anda dan saya, itu golongan apa? Simpanse?


Bang abu bagaimana sih, saya ngomong pakai bahasa manusia yang jelas dan sistematis, kenapa bang abu pakai bahasa simpanse????

Tidak usah keluar dari topik bahasan lah bang, tidak ada yang mempertanyakan Adam, hubungannya apa?
Yang saya tanyakan, sampai saya quote ulang semua komentar2 abang di postingan saya sebelumnya, bang abu BISA BACA ATAU TIDAK SIH????

Ayooo bang abu, belajar baca & telaah kalimat bahasa indonesia yang baik dan benar dulu, gimana mau ngerti bahasa arab yg ngejelimet gitu???


](*,)
User avatar
BlackKnight
 
Posts: 223
Images: 0
Joined: Sat Jan 30, 2010 11:24 pm

Re: Bukti Kecil Yang membuktikan Islam Cuma Hoax

Postby omega phoenix » Mon Sep 10, 2012 7:30 pm

aduh2 bro, si ABUG gosok mah matanya KETUTUP tuh makanya kagak bisa baca :rolling: PLUS tu otak si ABU emang ga ada makanya ga paham arti dari kalimat :


MANA REFERENSINYA!?
:rolling:
User avatar
omega phoenix
 
Posts: 1689
Joined: Sun Aug 21, 2011 6:39 pm

Re: Bukti Kecil Yang membuktikan Islam Cuma Hoax

Postby 1234567890 » Mon Sep 10, 2012 7:36 pm

si babu gozok kan turunan arab gitu loh ... jadi cuman bisa pake bahasa majikannya .... eh .. bokapnya .... bahasa arab
1234567890
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: Bukti Kecil Yang membuktikan Islam Cuma Hoax

Postby Kafir Tulen » Mon Sep 10, 2012 9:42 pm

Waduh, untuk para kafir, jangan di zolimi seperti ini si abu, beliau kan cuma membela agama dan olohnya. Untuk abu ayolah tunjukkan referensi yang di minta.
User avatar
Kafir Tulen
 
Posts: 99
Joined: Wed Aug 08, 2012 12:19 am

PreviousNext

Return to CARA BERPIKIR MUSLIM



Who is online

Users browsing this forum: No registered users