.

Bukti Kecil Yang membuktikan Islam Cuma Hoax

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.

Re: Bukti Kecil Yang membuktikan Islam Cuma Hoax

Postby Abu Riziek » Mon Sep 03, 2012 11:20 pm

@atas
Tanya ALLAH SWT,
BTW, Anda gak jawab, ibls - si Lucifer itu, diciptakan oleh TUHAN agama sebelah atau ada begitu saja?
User avatar
Abu Riziek
 
Posts: 523
Joined: Wed Aug 29, 2012 9:41 pm

Re: Bukti Kecil Yang membuktikan Islam Cuma Hoax

Postby sodrun » Mon Sep 03, 2012 11:25 pm

Abu Riziek wrote:Tanya ALLAH SWT,
BTW, Anda gak jawab, ibls - si Lucifer itu, diciptakan oleh TUHAN agama sebelah atau ada begitu saja?

He he he... akhirnya mentok juga ya bro..
BTW, di trit ini kita tidak sedang membahas agama sebelah.
Ketika saya menanyakan siapa yang menggoda adam sehingga menyebabkan si adam berdosa, anda menjawab : itu iblis..
Padahal, dalam qur'anmu,.. yang menggoda itu adalah syaithan.
Apakah syaithan = iblis ?
:-k
edited :
7.20. Maka syaitan membisikkan pikiran jahat kepada keduanya untuk menampakkan kepada keduanya apa yang tertutup dari mereka yaitu auratnya dan syaitan berkata: "Tuhan kamu tidak melarangmu dan mendekati pohon ini, melainkan supaya kamu berdua tidak menjadi malaikat atau tidak menjadi orang-orang yang kekal (dalam surga)."
sodrun
 
Posts: 1950
Joined: Sat Apr 30, 2011 8:38 pm

Re: Bukti Kecil Yang membuktikan Islam Cuma Hoax

Postby Abu Riziek » Mon Sep 03, 2012 11:37 pm

@atas
Mengapa anda memilah - milah iblis dan syaiton?
Syaiton itu merujuk pada 2 hal, mahluk dan sifat. kalau anda punya sifat buruk karena hasil bisikan iblis, anda telah menjadi syaiton.
Kalo iblis itu hanya merujuk pd sosok gaib - secara dzat.
Walau secara sifat, iblis memang selalu buruk karena dialah si syaiton itu sendiri.

Bingung?

Harusnya tidak jika anda paham Trinitas.
User avatar
Abu Riziek
 
Posts: 523
Joined: Wed Aug 29, 2012 9:41 pm

Re: Bukti Kecil Yang membuktikan Islam Cuma Hoax

Postby sodrun » Mon Sep 03, 2012 11:40 pm

wongjowo wrote:eittt yang ini ga boleh lupa.
Ayo buktikan (referensi) bahwa setan-setan yang dimaksud hadith yang sampeyan kutib adalah pocong, kuntilanak dan wewe gombel. Jangan cuma ngobral congor!!!

Abu Rizieq wrote:Saya hanya menyampaikan kebenaran quran. Anda anggap benar, itu baik, anda anggap salah, itu hak anda.
Prinsip saya, "Sampaikanlah quran walau hanya satu ayat".

Ayat qur'an yang mana sih yang sudah anda sampaikan ?
Silakan anda jawab pertanyaan mas wongjowo di atas,.. kalau ada di qur'anmu tentu akan lebih baik.
:-" :-" :-"
sodrun
 
Posts: 1950
Joined: Sat Apr 30, 2011 8:38 pm

Re: Bukti Kecil Yang membuktikan Islam Cuma Hoax

Postby Abu Riziek » Mon Sep 03, 2012 11:44 pm

@atas
Kan sudah saya copas di post sebelumnya, ayo cari lagi sana!
User avatar
Abu Riziek
 
Posts: 523
Joined: Wed Aug 29, 2012 9:41 pm

Re: Bukti Kecil Yang membuktikan Islam Cuma Hoax

Postby sodrun » Mon Sep 03, 2012 11:45 pm

Abu Riziek wrote:Mengapa anda memilah - milah iblis dan syaiton?
Syaiton itu merujuk pada 2 hal, mahluk dan sifat. kalau anda punya sifat buruk karena hasil bisikan iblis, anda telah menjadi syaiton.
Kalo iblis itu hanya merujuk pd sosok gaib - secara dzat.
Walau secara sifat, iblis memang selalu buruk karena dialah si syaiton itu sendiri.

Bingung?

Harusnya tidak jika anda paham Trinitas.

Bukan saya yang memilah-milah !
Qur'anmu yang mengatakan bahwa yang membisikkan kepada adam itu adalah syaitan, bukan iblis
7.20. Maka syaitan membisikkan pikiran jahat kepada keduanya untuk menampakkan kepada keduanya apa yang tertutup dari mereka yaitu auratnya dan syaitan berkata: "Tuhan kamu tidak melarangmu dan mendekati pohon ini, melainkan supaya kamu berdua tidak menjadi malaikat atau tidak menjadi orang-orang yang kekal (dalam surga)."

Jadi, kesimpulan anda : iblis = syaitan ?

Trinitas ? Ha ha ha ha mau OOT yaahh.. tipikal banget !
:goodman:
Last edited by sodrun on Mon Sep 03, 2012 11:46 pm, edited 1 time in total.
sodrun
 
Posts: 1950
Joined: Sat Apr 30, 2011 8:38 pm

Re: Bukti Kecil Yang membuktikan Islam Cuma Hoax

Postby MyLovelyCarnation » Mon Sep 03, 2012 11:46 pm

:lol:

uenak tenan masturbasi-nya. dah brp ronde tuh? :rolling:
User avatar
MyLovelyCarnation
 
Posts: 522
Joined: Mon Aug 06, 2012 12:30 am
Location: komunitas Ganyang Islam

Re: Bukti Kecil Yang membuktikan Islam Cuma Hoax

Postby sodrun » Mon Sep 03, 2012 11:48 pm

MyLovelyCarnation wrote::lol:

uenak tenan masturbasi-nya. dah brp ronde tuh? :rolling:

Sssssst... ! Ngintip ya... !
:lol:
sodrun
 
Posts: 1950
Joined: Sat Apr 30, 2011 8:38 pm

Re: Bukti Kecil Yang membuktikan Islam Cuma Hoax

Postby sodrun » Mon Sep 03, 2012 11:50 pm

@ bro MyLove,
silakan dilanjut ya... saya ngantuk... he he he he he....
:supz: :supz: :supz:
sodrun
 
Posts: 1950
Joined: Sat Apr 30, 2011 8:38 pm

Re: Bukti Kecil Yang membuktikan Islam Cuma Hoax

Postby Abu Riziek » Mon Sep 03, 2012 11:53 pm

@atas
Memang syaiton itu iblis. Seperti adam itu juga manusia. Naif sekali para kfrin FFI ini, tapi kalo masalah Trinitas - dimana TUHAN bisa menjadi Manusia, mereka cepat sekali memahaminya.
User avatar
Abu Riziek
 
Posts: 523
Joined: Wed Aug 29, 2012 9:41 pm

Re: Bukti Kecil Yang membuktikan Islam Cuma Hoax

Postby MyLovelyCarnation » Tue Sep 04, 2012 12:00 am

sodrun wrote:@ bro MyLove,
silakan dilanjut ya... saya ngantuk... he he he he he....
:supz: :supz: :supz:

Gw udah tobat bro, cukup satu trit ajalah.
Lha wong dia dah ngaku kog, maunya onani doank.

Hahaha...
User avatar
MyLovelyCarnation
 
Posts: 522
Joined: Mon Aug 06, 2012 12:30 am
Location: komunitas Ganyang Islam

Re: Bukti Kecil Yang membuktikan Islam Cuma Hoax

Postby BlackKnight » Tue Sep 04, 2012 12:19 am

Abu Riziek wrote:
itu ibls.
Saya kasih kursus singkat ttg mahluk halus ya.
Jin itu seperti manusia, tapi adalah mahluk gaib. Iblis itu seperti adam, maka ibls itu pasti jin, tapi jin itu belum tentu iblsi (seperti orang ada adam, ada hawa dllnya). Setan dan hantu2x lain adalah juga jin tapi jin yg jahat, seperti manusia ada yang baik dan ada yang jahat.
Anda paham sampai di sini?

Penjelasan diatas khususnya terkait yg saya bold apakah ada REFERENSInya bang Abu? Atau jangan2 banyolan ustadz yg sering saya dengar sewaktu kecil dulu.
Referensi menurut quran atau hadits lah dipaparkan disini...

Apakah anda mengerti bahasa manusia bang Abu?
User avatar
BlackKnight
 
Posts: 223
Images: 0
Joined: Sat Jan 30, 2010 11:24 pm

Re: Bukti Kecil Yang membuktikan Islam Cuma Hoax

Postby Abu Riziek » Tue Sep 04, 2012 12:23 am

@atas
Dari ayat yg mengatakan, "Dan iblis dari golongan jin". itu tidak cukup untuk membuat anda mengerti?
User avatar
Abu Riziek
 
Posts: 523
Joined: Wed Aug 29, 2012 9:41 pm

Re: Bukti Kecil Yang membuktikan Islam Cuma Hoax

Postby Kafir Tulen » Tue Sep 04, 2012 12:45 am

Abu Riziek wrote:Dari ayat yg mengatakan, "Dan iblis dari golongan jin". itu tidak cukup untuk membuat anda mengerti?


"Dan iblis dari golongan jin" itu maksudnya apa? sebelumnya anda menulis :
Abu Riziek wrote:Saya kasih kursus singkat ttg mahluk halus ya.
Jin itu seperti manusia, tapi adalah mahluk gaib. Iblis itu seperti adam, maka ibls itu pasti jin, tapi jin itu belum tentu iblsi (seperti orang ada adam, ada hawa dllnya). Setan dan hantu2x lain adalah juga jin tapi jin yg jahat, seperti manusia ada yang baik dan ada yang jahat.
Anda paham sampai di sini?


maksud anda jin pertama adalah iblis ( sama dengan manusia pertama adalah adam). Sekarang kalau anda bilang "Dan iblis dari golongan jin" apa bisa di sebut adam dari golongan manusia. Nah... looo. anda main komedi puter sambil ONANI YAA....
User avatar
Kafir Tulen
 
Posts: 99
Joined: Wed Aug 08, 2012 12:19 am

Re: Bukti Kecil Yang membuktikan Islam Cuma Hoax

Postby iamthewarlord » Tue Sep 04, 2012 12:54 am

briziek muter2 sama ucapan sendiri, jadi ingat si Jajang.
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Bukti Kecil Yang membuktikan Islam Cuma Hoax

Postby Aku-Suka-Hujan » Tue Sep 04, 2012 8:01 am

iamthewarlord wrote:briziek muter2 sama ucapan sendiri, jadi ingat si Jajang.


Menurut saya Jajang ebih keren... Seenggaknya Jajang bisa ngomong 'english'...
User avatar
Aku-Suka-Hujan
 
Posts: 1028
Joined: Wed Feb 15, 2012 10:38 am
Location: Terra, Suatu Koloni di L5...

Re: Bukti Kecil Yang membuktikan Islam Cuma Hoax

Postby sodrun » Tue Sep 04, 2012 8:28 am

Abu Riziek wrote:Mengapa anda memilah - milah iblis dan syaiton?
Syaiton itu merujuk pada 2 hal, mahluk dan sifat. kalau anda punya sifat buruk karena hasil bisikan iblis, anda telah menjadi syaiton.
Kalo iblis itu hanya merujuk pd sosok gaib - secara dzat.
Walau secara sifat, iblis memang selalu buruk karena dialah si syaiton itu sendiri.

Bingung?

Harusnya tidak jika anda paham Trinitas.

Bukan saya yang memilah-milah !
Qur'anmu yang mengatakan bahwa yang membisikkan kepada adam itu adalah syaitan, bukan iblis
7.20. Maka syaitan membisikkan pikiran jahat kepada keduanya untuk menampakkan kepada keduanya apa yang tertutup dari mereka yaitu auratnya dan syaitan berkata: "Tuhan kamu tidak melarangmu dan mendekati pohon ini, melainkan supaya kamu berdua tidak menjadi malaikat atau tidak menjadi orang-orang yang kekal (dalam surga)."

Jadi, kesimpulan anda : iblis = syaitan ?
b'rizieq wrote:Memang syaiton itu iblis.

Pada ayat sebelumnya si IBLIS sudah diusir dari syurga..
Kenapa ia masih bisa kembali ke syurga (sebagai syaitan) untuk menggoda adam dan istrinya ?
Apa awloh tidak bisa mendeteksi penyamaran IBLIS menjadi SYAITAN ini sehingga meloloskannya kembali ke syurga ?
:green:
Atau... jangan-jangan ini justru konspirasi antara awloh dan iblis untuk memperdaya adam dan nyonya ?
:-k

Perasaan topik ini pernah dibahas, tapi di mana ya ? :rolleyes:
sodrun
 
Posts: 1950
Joined: Sat Apr 30, 2011 8:38 pm

Re: Bukti Kecil Yang membuktikan Islam Cuma Hoax

Postby Kafir Tulen » Tue Sep 04, 2012 5:35 pm

Abu, kalau udah selesai ngebela islam, di luar sana jangan bilang telah menang ya, di sini anda sudah terbukti tidak dapat menyanggah kami, hanya muter muter dan plintar plintir.
User avatar
Kafir Tulen
 
Posts: 99
Joined: Wed Aug 08, 2012 12:19 am

Re: Bukti Kecil Yang membuktikan Islam Cuma Hoax

Postby Abu Riziek » Tue Sep 04, 2012 5:44 pm

sodrun wrote:Pada ayat sebelumnya si IBLIS sudah diusir dari syurga..
Kenapa ia masih bisa kembali ke syurga (sebagai syaitan) untuk menggoda adam dan istrinya ?
Apa awloh tidak bisa mendeteksi penyamaran IBLIS menjadi SYAITAN ini sehingga meloloskannya kembali ke syurga ?
:green:
Atau... jangan-jangan ini justru konspirasi antara awloh dan iblis untuk memperdaya adam dan nyonya ?
:-k

Perasaan topik ini pernah dibahas, tapi di mana ya ? :rolleyes:
Bedakan surga tempat para malaikat dengan taman fidraus.
User avatar
Abu Riziek
 
Posts: 523
Joined: Wed Aug 29, 2012 9:41 pm

Re: Bukti Kecil Yang membuktikan Islam Cuma Hoax

Postby sodrun » Tue Sep 04, 2012 6:07 pm

sodrun wrote:Pada ayat sebelumnya si IBLIS sudah diusir dari syurga..
Kenapa ia masih bisa kembali ke syurga (sebagai syaitan) untuk menggoda adam dan istrinya ?
Apa awloh tidak bisa mendeteksi penyamaran IBLIS menjadi SYAITAN ini sehingga meloloskannya kembali ke syurga ?
:green:
Atau... jangan-jangan ini justru konspirasi antara awloh dan iblis untuk memperdaya adam dan nyonya ?
:-k

Perasaan topik ini pernah dibahas, tapi di mana ya ? :rolleyes:


Abu Riziek wrote:Bedakan surga tempat para malaikat dengan taman fidraus.

Sudah. Lalu.... ? :-k

BTW, anda masih punya utang sama mas wongjowo :

Ayo buktikan (referensi) bahwa setan-setan yang dimaksud hadith yang sampeyan kutib adalah pocong, kuntilanak dan wewe gombel. Jangan cuma ngobral congor!!!

Jangan lupa jawab itu !
:-&
sodrun
 
Posts: 1950
Joined: Sat Apr 30, 2011 8:38 pm

PreviousNext

Return to CARA BERPIKIR MUSLIM



Who is online

Users browsing this forum: No registered users