.

Bukti Kecil Yang membuktikan Islam Cuma Hoax

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.

Bukti Kecil Yang membuktikan Islam Cuma Hoax

Postby Kafir Tulen » Sat Aug 18, 2012 11:16 pm

Menurut islam, bulan romadon atau bulan puasa semua setan di belenggu, tapi kenyataannya banyak perbuatan maksiat, jahat dan semua perbuatan yang di anggap berasal dari setan (menurut islam) tetap terjadi pada bulan itu. Bukan kah ini membuktikan bahwa islam cuma hoax?
Silahkan para netter muslim di FFI untuk membantah jika pernyataan saya salah.
(Netter kafir FFI tentu wajib berkomentar dong)
User avatar
Kafir Tulen
 
Posts: 99
Joined: Wed Aug 08, 2012 12:19 am

Re: Bukti Kecil Yang membuktikan Islam Cuma Hoax

Postby iamthewarlord » Sat Aug 18, 2012 11:45 pm

di seputaran kabah saja buaaanyak copet, pdhal sarangnya Allah SWT.
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Bukti Kecil Yang membuktikan Islam Cuma Hoax

Postby Kafir Tulen » Tue Aug 28, 2012 1:32 am

iamthewarlord wrote:di seputaran kabah saja buaaanyak copet, pdhal sarangnya Allah SWT.

iyakan...bro, allah swt cuma hoax bikinan mamat.
User avatar
Kafir Tulen
 
Posts: 99
Joined: Wed Aug 08, 2012 12:19 am

Re: Bukti Kecil Yang membuktikan Islam Cuma Hoax

Postby sodrun » Tue Aug 28, 2012 7:02 am

Kafir Tulen wrote:Menurut islam, bulan romadon atau bulan puasa semua setan di belenggu, tapi kenyataannya banyak perbuatan maksiat, jahat dan semua perbuatan yang di anggap berasal dari setan (menurut islam) tetap terjadi pada bulan itu. Bukan kah ini membuktikan bahwa islam cuma hoax?
Silahkan para netter muslim di FFI untuk membantah jika pernyataan saya salah.
(Netter kafir FFI tentu wajib berkomentar dong)

Oh.. mungkin itu karena ada beberapa wilayah tertentu yang belum kena sweeping FPI, jadi masih ada setan yang berkeliaran !
:green:
sodrun
 
Posts: 1950
Joined: Sat Apr 30, 2011 8:38 pm

Re: Bukti Kecil Yang membuktikan Islam Cuma Hoax

Postby spaceman » Tue Aug 28, 2012 8:58 am

Kafir Tulen wrote:Menurut islam, bulan romadon atau bulan puasa semua setan di belenggu, tapi kenyataannya banyak perbuatan maksiat, jahat dan semua perbuatan yang di anggap berasal dari setan (menurut islam) tetap terjadi pada bulan itu. Bukan kah ini membuktikan bahwa islam cuma hoax?
Silahkan para netter muslim di FFI untuk membantah jika pernyataan saya salah.
(Netter kafir FFI tentu wajib berkomentar dong)

sodrun wrote:Oh.. mungkin itu karena ada beberapa wilayah tertentu yang belum kena sweeping FPI, jadi masih ada setan yang berkeliaran !
:green:


Ini mah membuktikan auloh wts impoten, bro, butuh manusia buat melakukan pekerjaannya :green:
User avatar
spaceman
 
Posts: 2095
Joined: Thu Sep 18, 2008 12:23 pm
Location: Green Planet

Re: Bukti Kecil Yang membuktikan Islam Cuma Hoax

Postby Blim Oiven » Tue Aug 28, 2012 10:13 am

@ts
Ini sama dengan klaim, "Ayat2x quran MEMBAKAR Jin".
Eh pada kenyataannya, JIN MALAH PADA Berdatangan setelah dibacakan ayat2x quran (apalagi setelah ribuan kali bacanya).
User avatar
Blim Oiven
 
Posts: 54
Joined: Mon Aug 27, 2012 9:06 pm

Re: Bukti Kecil Yang membuktikan Islam Cuma Hoax

Postby hersus » Tue Aug 28, 2012 3:33 pm


Kafir Tulen wrote:Menurut islam, bulan romadon atau bulan puasa semua setan di belenggu, tapi kenyataannya banyak perbuatan maksiat, jahat dan semua perbuatan yang di anggap berasal dari setan (menurut islam) tetap terjadi pada bulan itu. Bukan kah ini membuktikan bahwa islam cuma hoax?
Silahkan para netter muslim di FFI untuk membantah jika pernyataan saya salah.
(Netter kafir FFI tentu wajib berkomentar dong)

sodrun wrote:Oh.. mungkin itu karena ada beberapa wilayah tertentu yang belum kena sweeping FPI, jadi masih ada setan yang berkeliaran !
:green:

Ini mah membuktikan auloh wts impoten, bro, butuh manusia buat melakukan pekerjaannya :green:


Baru aja lebaran ketupat eh nggak tahunya ollohnya muhamek udah minta minum darah lagi karena kehausan mangkanya aliran shiah & aliran sunni gontok 2 an lagi di sampang !!! jadi benarlah kalo islam itu bukan agama damai Yang banyak mulut berkoar klo islam itu agama damai bullshit doang !!!

Hai muslimer cepat ente murtad deh anda ketipu sama nabi keparat abad 7 dari arab !!!!
hersus
 
Posts: 508
Joined: Sun Feb 14, 2010 4:10 pm

Re: Bukti Kecil Yang membuktikan Islam Cuma Hoax

Postby 1234567890 » Tue Aug 28, 2012 3:49 pm

Kafir Tulen wrote:Menurut islam, bulan romadon atau bulan puasa semua setan di belenggu, tapi kenyataannya banyak perbuatan maksiat, jahat dan semua perbuatan yang di anggap berasal dari setan (menurut islam) tetap terjadi pada bulan itu. Bukan kah ini membuktikan bahwa islam cuma hoax?
Silahkan para netter muslim di FFI untuk membantah jika pernyataan saya salah.
(Netter kafir FFI tentu wajib berkomentar dong)


pas bulan romadon, para setan disuru puasa sebulan penuh
:rolling:
1234567890
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: Bukti Kecil Yang membuktikan Islam Cuma Hoax

Postby Abu Riziek » Wed Aug 29, 2012 10:26 pm

Setan yang dimaksud di sini adalah setan2x yg menakutkan manusia seperti, Pocong, Kuntilanak, Wewe Gombel dll.
Merekalah yang diikat pada bulan puasa.
User avatar
Abu Riziek
 
Posts: 523
Joined: Wed Aug 29, 2012 9:41 pm

Re: Bukti Kecil Yang membuktikan Islam Cuma Hoax

Postby wongjowo » Wed Aug 29, 2012 11:51 pm

Abu Riziek wrote:Setan yang dimaksud di sini adalah setan2x yg menakutkan manusia seperti, Pocong, Kuntilanak, Wewe Gombel dll.
Merekalah yang diikat pada bulan puasa.

NGIBUL ya bro ? :lol:

Kuntilanak Di Bulan Puasa
Image

Sampang (beritajatim.com) - Warga Jalan Melati kelurahan Delpenang Kabupaten Sampang Madura digegerkan dengan munculnya kuntilanak yang sempat terekam di salah satu handphone penghuni kos di kawasan tersebut.

Munculnya sosok wanita gaib dengan mengenakan jubah putih berparas menyeramkan itu dialami oleh penghuni kos di Jalan melati bernama Hadi (33) warga kabupaten Gresik, salah satu karyawan perusahaan pemerintah yang bergerak di bidang perkebunan.

Usai santap saur sambil duduk di ruang tamu, dirinya memainkan kamera handphone, namun kaget bukan kepalang, rupanya jepretan kameranya berhasil menangkap sosok perempuan yang menyeramkan.

Hadi mengaku sempat mengabaikan kejanggalan yang di alaminya itu, diapun tak merasa takut dan berusaha melupakanya, namun keesokan harinya Hadi penasaran dengan hasil jepretan kameranya itu, semalam usai makan saur. Hadi kembali duduk di ruang tamu sembil menikmati sebatang rokok, ternyata hal aneh itu terulang kembali, sosok perempuan berbaju putih rambut panjang dan mata merah melotot nampak jelas terlihat di dalam kamera handphone miliknya.

Seketika Hadi shok dan hari mbolos kerja . Bahkan dia berniat akan pulang kampung. " Maaf mas, tolong jangan di tanyakan tentang kuntilanak itu, saya masih stres,kenapa bulan ramadhan ada setan," kata Hadi, Rabu (8/8/2012)

Lantaran karyawan perusahaan milik pemerintah yang bekerja di bidang perkebunan ini tak masuk kerja, Mamad koordinator perusahaan tersebut, berniat menengok anak buahnya, Mamad mengira anak buahnya itu tak masuk kerja karena sakit, namun setelah di ceritakan sebab akibat Hadi tak masuk kantor, Mamad justru tidak mempercayai keanehan yang di alami Hadi,
Selanjudnya untuk lebih meyakinankan Atasanya itu Hadi kembali menunjukan bukti foto-foto yang lain. "Awalnya saya tidak percaya mas, tapi setelah ada dua foto dengan lokasi yang berbeda, baru saya percaya," tegas Mamad.

Sementara dengan adanya penampakan yang di duga kuntilanak itu terjepret kamera handphne milik Hadi , membuat warga berbondong mendatanggi kos Hadi guna melihat langsung penampakan tersebut.
User avatar
wongjowo
 
Posts: 1480
Joined: Sun Sep 06, 2009 7:43 am
Location: Apa Liat-Liat ?!?

Re: Bukti Kecil Yang membuktikan Islam Cuma Hoax

Postby Abu Riziek » Thu Aug 30, 2012 9:02 am

@atas
Ternyata bukan cuma muslim yg suka hoax ya, kafrin juga.
Photo itu mah gampang di sotosop bro.
User avatar
Abu Riziek
 
Posts: 523
Joined: Wed Aug 29, 2012 9:41 pm

Re: Bukti Kecil Yang membuktikan Islam Cuma Hoax

Postby wongjowo » Thu Aug 30, 2012 9:15 am

Abu Riziek wrote:Photo itu mah gampang di sotosop bro.


Mau sotosop kek, bakso sop kek, yang jelas ada kesaksian dari muslim kalau ada kuntilanak di bulan puasa :lol:
User avatar
wongjowo
 
Posts: 1480
Joined: Sun Sep 06, 2009 7:43 am
Location: Apa Liat-Liat ?!?

Re: Bukti Kecil Yang membuktikan Islam Cuma Hoax

Postby wongjowo » Thu Aug 30, 2012 9:22 am

Abu Riziek wrote:Setan yang dimaksud di sini adalah setan2x yg menakutkan manusia seperti, Pocong, Kuntilanak, Wewe Gombel dll.
Merekalah yang diikat pada bulan puasa.


Referensi darimana bro? moso dimana2 cuma modal congor :-"
User avatar
wongjowo
 
Posts: 1480
Joined: Sun Sep 06, 2009 7:43 am
Location: Apa Liat-Liat ?!?

Re: Bukti Kecil Yang membuktikan Islam Cuma Hoax

Postby Abu Riziek » Thu Aug 30, 2012 9:25 am

@atas
Kuntilanak itu muncul karena si muslim gak puasa. Kalo muslim itu puasa, pasti tu kuntilanak gak berani / gak bisa muncul karena diikat.
Salah satu yang membuka ikatan para setan itu adalah para muslim yang tidak puasa (atau tidak menjalankan ibadah2x lain yang diperintahkan Allah SWT).
User avatar
Abu Riziek
 
Posts: 523
Joined: Wed Aug 29, 2012 9:41 pm

Re: Bukti Kecil Yang membuktikan Islam Cuma Hoax

Postby wongjowo » Thu Aug 30, 2012 9:32 am

Abu Riziek wrote:Kuntilanak itu muncul karena si muslim gak puasa. Kalo muslim itu puasa, pasti tu kuntilanak gak berani / gak bisa muncul karena diikat.
Salah satu yang membuka ikatan para setan itu adalah para muslim yang tidak puasa (atau tidak menjalankan ibadah2x lain yang diperintahkan Allah SWT).


Ngeles lagi, ngibul lagi :rofl:
jelas2 dari kesaksian muslim di berita tsb dia abis saur yang artinya si muslim berpuasa #-o

Referensimu mana yang menyatakan kalau yang diikat cuma kuntilanak,gendruwo dkk ? jangan modal congor tok :axe:
User avatar
wongjowo
 
Posts: 1480
Joined: Sun Sep 06, 2009 7:43 am
Location: Apa Liat-Liat ?!?

Re: Bukti Kecil Yang membuktikan Islam Cuma Hoax

Postby Abu Riziek » Thu Aug 30, 2012 9:35 am

@atas
Sahur itu cuma syarat puasa secara fisik. Tapi makna puasa yang sebenarnya adalah menahan hawa nafsu.
memang saya akui banyak orang islam yang puasanya cuma dapat lapar dan haus doang.

Puasa seperti itulah yang tidak bisa mengikat setan2x yg saya maksud.
User avatar
Abu Riziek
 
Posts: 523
Joined: Wed Aug 29, 2012 9:41 pm

Re: Bukti Kecil Yang membuktikan Islam Cuma Hoax

Postby wongjowo » Thu Aug 30, 2012 9:43 am

Abu Riziek wrote:Sahur itu cuma syarat puasa secara fisik. Tapi makna puasa yang sebenarnya adalah menahan hawa nafsu.
memang saya akui banyak orang islam yang puasanya cuma dapat lapar dan haus doang.

Puasa seperti itulah yang tidak bisa mengikat setan2x yg saya maksud.


Mau syarat kek mau syirit kecirit kek, yang jelas dalam berita tersebut seorang muslim yang lagi puasa dalam bulan ramadan melihat kuntilanak :lol:

Referensimu mana yang menyatakan kalau yang diikat cuma kuntilanak,gendruwo dkk ? jangan modal congor tok
User avatar
wongjowo
 
Posts: 1480
Joined: Sun Sep 06, 2009 7:43 am
Location: Apa Liat-Liat ?!?

Re: Bukti Kecil Yang membuktikan Islam Cuma Hoax

Postby Abu Riziek » Thu Aug 30, 2012 9:46 am

@atas
Refrensi anda lebih tidak shahih lagi, cuma berita yang bisa saja menyiarkan hoax, tapi anda percaya dan telan begitu saja.
BTW, Seumur - umur saya belum pernah melihat segala sesuati seperti kunti, pocong dll.
itu bisa terjadi karena kuatanya amalan ibadah saya, maka setan2x menjadi terikat karenanya,
Jadi jargon yg mengatakan bulan puasa mengikat setan itu memang tidak sepenuhnya betul, tapi tidak salah juga.
Secara realistis, setiap ibadah muslim praktis akan mengikat setan2x.

Dan khususnya di bulan puasa, jargon itu diperlukan agar orang2x muslim yang masih belum cukup kuat imannya,
mau menjalankan ibadah puasa dengan benar.
User avatar
Abu Riziek
 
Posts: 523
Joined: Wed Aug 29, 2012 9:41 pm

Re: Bukti Kecil Yang membuktikan Islam Cuma Hoax

Postby wongjowo » Thu Aug 30, 2012 9:51 am

Abu Riziek wrote:Refrensi anda lebih tidak shahih lagi, cuma berita yang bisa saja menyiarkan hoax, tapi anda percaya dan telan begitu saja.
BTW, Seumur - umur saya belum pernah melihat segala sesuati seperti kunti, pocong dll.
itu bisa terjadi karena kuatanya amalan ibadah saya, maka setan2x menjadi terikat karenanya,
Jadi jargon yg mengatakan bulan puasa mengikat setan itu memang tidak sepenuhnya betul, tapi tidak salah juga.
Secara realistis, setiap ibadah muslim praktis akan mengikat setan2x.

Dan khususnya di bulan puasa, jargon itu diperlukan agar orang2x muslim yang masih belum cukup kuat imannya,
mau menjalankan ibadah puasa dengan benar.


Buktikan dong kalau cuma hoax, ga cuma modal congor.

Referensi mana oiiiii ? daritadi cuma obral congor :lol:

Betewe kalau saat puasa terus melakukan french kiss dengan istri boleh ga bro ?
User avatar
wongjowo
 
Posts: 1480
Joined: Sun Sep 06, 2009 7:43 am
Location: Apa Liat-Liat ?!?

Re: Bukti Kecil Yang membuktikan Islam Cuma Hoax

Postby Abu Riziek » Thu Aug 30, 2012 9:54 am

@atas
Frenc Kiss jelas tidak boleh, masa anda mau minta hadis untuk itu?
Pada intinya yg mengumbar hawa nafsu adalah tidak boleh.
User avatar
Abu Riziek
 
Posts: 523
Joined: Wed Aug 29, 2012 9:41 pm

Next

Return to CARA BERPIKIR MUSLIM



Who is online

Users browsing this forum: No registered users