.

konspirasi freemason - illuminati - rheumason - balpirik

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.

Re: konspirasi freemason - illuminati - rheumason - balpirik

Postby siberat » Mon Nov 19, 2012 3:06 pm

ATAU JANGAN-JANGAN SI YONGIS SENDIRI ADALAH AGEN CIA/ZIONIS YANG DISUSUPKAN KE INDONESIA UNTUK MEMECAH BELAH KEKUATAN ISLAM DI INDONESIA :rolling: :lol: :rolling:
siberat
 
Posts: 126
Joined: Tue Jul 21, 2009 2:11 pm

Re: konspirasi freemason - illuminati - rheumason - balpirik

Postby gateway » Mon Nov 19, 2012 4:10 pm

@yongis
Mulia itu seperti apa sih?
User avatar
gateway
 
Posts: 1031
Joined: Sun Aug 21, 2011 8:59 am

Re: konspirasi freemason - illuminati - rheumason - balpirik

Postby sundamurtat » Mon Nov 19, 2012 6:38 pm

yongis wrote:Image

muslim?...bukan...ini orang didikan amerika..udah gitu pakai atribut nabi pula berupa turban,jubah dan jenggot...sempurna untuk fitnahan bagi ummat islam......ideologi ini sangat tertanam di otang orang2 secara sadar atau tidak sadar...kalo liat orang berjenggot panjang dan bersorban pasti di otaknya bunyi "teroris"...

osama merupakan salah satu contoh fitnah akhir zaman yg cukup sukses..

Hihihi, Amrik lagi Amrik lagi, jelas2 Osama banyak menyanjung kaum Muslim.. Gila ya Amerika, buang2 duit triliunan dollar, untuk bikin konspirasi Osama, dan mengorbankan WTC, trus tujuannya meleset pula, bukannya islam surut, malah pengikut2nya Osama makin beringas.. Semuanya demi memfitnah islam?? PENTING BANGET DEH ISLAM, SAMPAI KAFIR MESTI REPOT2 BIKIN FITNAH MACAM ITU!!!!

Kalau saya jadi yang punya Amerika, dan bila BENCI ISLAM.. dana triliunan DOLLAR itu akan saya buat senjata nuklir tercanggih dan saya bumi hanguskan semua negara2 muslim..

ARAHKAN TELUNJUKMU PADA MUKAMU SENDIRI, DAN TANYA!! SIAPA SEBENARNYA YANG KEBENCIANNYA LEBIH DALAM.. ISLAM TERHADAP KAFIR ATAU KAFIR TERHADAP ISLAM???

1. Berdasarkan apa kita menentukan seorang syekh/mursyid itu benar dan pendapatnya laik diikuti?? apa berdasarkan selera?? telan mentah2 asal sudah bergelar syeikh?? Apakah benar nantinya anda tidak perlu lagi mengembangkan pemikiran pribadi?? Toh katanya Alquran adalah "petunjuk yang jelas", mana mungkin aloh akan menyesatkan umatnya yang punya niat tulus mempelajari ayat2 aloh dengan benar.
2. buku lebih efektif dari sisi jangkauan fleksibilitas waktu, jarak, dan lokasi geografis. Tentulah para syekh/mursyid ini jumlahnya terbatas untuk bisa melayani jumlah umat yang membludak mau belajar islam.
3. Barangkali pada zaman itu syekh2/para mursyid itu sendiri ada yang sudah sudah semakin ngalor ngidul pemahamannya, sehingga umat diarahkan membaca sendiri dari literatur primer islam untuk menelaahnya sendiri dengan pertimbangan agar belajar islam tidak tergantung pada keberadaan mursyid/syekh. Kebijakan itu logis, jika ada syekh/mursyid yang kemudian memberikan pemahaman sesat, bisa jadi malah umat tidak akan percaya lagi pada syekh atau bahkan pada islam, atau sebaliknya umat jadi begitu ketergantungannya pada syekh sehingga melakukan pengkhultusan bawah sadar terhadapnya. Mungkin saja kebijakan itu diambil untuk menghindari hal2 semacam itu.

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

hmm ente tak faham rupannya...dalam dunia tariqah seolah2 memang kita menentukan syekh atau mursid...padahal TIDAK...Syekh dan mursid lah yang menentukan kita muridnya atau bukan....itu sudah ditentukan sebelum kita lahir ( ada yang peran nya jadi muslim yang ikut syekh seperti saya, aada yang tidak memiliki syekh, ada pula yang jadi antek freemason seperti IFF ) ...setiap muslim sudah ditentukan syekhnya tinggal dia menerima atau tidak....tentu akan mudah untuk bertemu syekh kita kalau kita melakukan pencarian juga.....lagian syaikh benar atau tidak itu hanya bisa dirasakan dalam hati..kadang bertentangan dengan akal...karena ini spiritual..bila kita renungkan hal yang bertentangan dengan akal itu kebanyakan sesuai dengan hati nurani......dan kesetiaan kepatuhan kita pasti diuji, tidak selalu terima yang enak enak dari syekh....buku lebih efektif? gak juga..dengan metode rabithah kita bisa terhubung secara qalbu dengan guru kita setiap saat....TAK TERBATAS RUANG DAN WAKTU....kita tidak mengkultuskan syekh..tapi kita mencintainya...otomatis mencintai Rasulullah Saw dan Allah Swt..,karena beliau2 yang membawa muridnya ke hadirat Nabi dan hadirat illahi..


Hihihi, jadi kita2 jadi antek freemason sudah ditentukan sebelum lahir ya?? dalam kitab lauhul mahfuz ya?? Boleh dong terusin diskusi di sini..
la-mahfudz-pekerjaan-allah-swt-atau-setan-t25510/page60.html
lauh-mahfudz-konsep-konyol-dari-allah-swt-bg-1-t48970/page100.html?hilit=lauh

Toh katanya Alquran adalah "petunjuk yang jelas",
----------------------------------------------------------------
manusia terdiri dari banyak komponen..komponen gaibnya saja banyak banged,ada arwah sebagai personifikasi kita, ada ruh yang milik Allah Swt, ada NUR MUHAMMAD,Ada EGO sebagai sisi buruk tapi juga pencari kehidupan jasad, ada Qalbu, Hati nurani,Guru sejati melalui titik simpul spiritual yang rumit..komponen jasadnya rumit..jantung paru paru..otak dan buanyaak sistem2 rumit lainya...nah Al-quran sebagai sarana jasad...,Guru Masuk melalui spiritual..barulah komponen itu SEMPURNA.....kalau cuma ngandelin Alquran dan hadist doang ya kita gak faham lah...


hmmmmmm..... jadi harusnya sumber hukum islam itu 3 dan 3 ini wajib tidak boleh terpisah ya : alquran, hadist, dan guru spiritual.. :-k

yongis wrote:ada kalimat seperti ini...hebat kalau anda2 faham...: "setelah semua urusan bumi dan langit selesai, semua mahluk telah kembali ke pada nya , suatu ketika di akhirat terlihatlah Sayyidina mahdi dan Dajjal duduk bersama ngobrol sambil tertawa tawa berteman dan bercanda bercengkrama seolah tidak pernah terjadi apa apa, padahal kita tahu waktu dunia masih ada , Imam mahdi dibunuh oleh dajjal dan mereka berseteru luar biasa dalam perang besar akhir zaman"

ya memang, alohmu kan menciptakan dunia cuma main2.. aloh bisa saja pura2 mengutuk iblis tapi sebetulnya dia sangat sayang pada iblis.. masa sih, aloh ga sayang sama ciptaannya sendiri.. Sejelek2nya iblis, yang bikin iblis itu iblis ya aloh sendiri.. :-k
User avatar
sundamurtat
 
Posts: 728
Joined: Fri Apr 06, 2012 10:50 am
Location: Bandung - calon Israel Van Java

Re: konspirasi freemason - illuminati - rheumason - balpirik

Postby slomo » Tue Nov 20, 2012 6:39 am

snipey wrote::stun:

andaikata orang islam menolak menerima Osama bin Laden sbg orang islam...

Maka saya dengan logika yg sama bisa bilang bhw Muhammad SAW alm. itu juga bukan orang islam.


Baik Muhammad SAW dan Osama bin Laden sama-sama hobi berperang, berjenggot, bersorban, sama-sama shalat kea rah kiblat, sama-sama bersyahadat, tinggal di padang pasir, punya banyak istri, sering ancam-ancam thd kapir dan sama-sama mati secara mengenaskan di tangan kapir.

Muhammad mati diracun seorang wanita Yahudi
Osama bin Laden mati kena double tap tentara Amerika.


======

Lucu?
Ya....sama lucunya dgn bilang "Osama bin Laden itu bukan islam tp manusia iblis didikan amerika"
Hah!


yongis wrote:saya mengerti....lha wong ente baca buku.....bagi saya buku hanyalah pelengkap...baca buku sambil dibimbing spiritual..baru kita kenal siapa nabi muhammad sesungguhnya.....akhlak termulia dari semua mahluk....


Yongis, pendapat2 anda ini sama dengan MASTURBASI...!!! Enak sendirian sambil berkhayal, ...tipikal muslim...Loco terussss...!!!......hati2 lecet ngisss....!!!!
slomo
 
Posts: 112
Joined: Mon Jan 24, 2011 4:07 pm

Re: konspirasi freemason - illuminati - rheumason - balpirik

Postby paidjoh » Tue Nov 20, 2012 6:42 pm

yongis wrote:baca buku sambil dibimbing spiritual..baru kita kenal siapa nabi muhammad sesungguhnya.....akhlak termulia dari semua mahluk....



ya ya ya saking 'mulianya' sampai2 perlu sandal untuk 'memuliakannya' ya ....? :finga:

Image
muhammad ketangkep basah saat lagi enak2 menggenjot mariah [-X


Image
hafsa marah dan mulai mengambil sendalnya =D>


Image
keselamatan manusia paling semprulna terancam oleh pukulan sendal hafsa :green:


Image
aisyah ikut2an mulai melepas sendalnya \:D/


Image
dan manusia paling semprulna mendapat hujan pukulan sendal :lol:


nabi arab yang mengalami hal yang memalukan, tragisnya lagi itu terjadi bukan karena perbuatannya yang mulia ....
tapi karena perbuatannya yang AMORAL !!! ](*,)
paidjoh
 
Posts: 907
Joined: Tue Nov 15, 2011 12:45 pm

Re: konspirasi freemason - illuminati - rheumason - balpirik

Postby gateway » Tue Nov 20, 2012 9:47 pm

gateway wrote:@yongis
Mulia itu seperti apa sih?

Maksud gw si muhammad yg loe bilang termulia itu dari semua mahluk.
User avatar
gateway
 
Posts: 1031
Joined: Sun Aug 21, 2011 8:59 am

Re: konspirasi freemason - illuminati - rheumason - balpirik

Postby snipey » Thu Nov 22, 2012 10:35 am

nambahin bung gateway,


Muhammad SAW itu adalah tokoh sejarah yg nyata, pernah hadir di dunia pada abad 7 M.
Sebagai tokoh, tentunya banyak catatan tertulis ttg riwayat hidup Muhammad SAW.

Mulia atau tidaknya si Muhammad ini bisa kita nilai setelah membaca riwayat hidup tsb.
Dan bukan cuma mendengar dari "kata orang/kata ustadz/kata guru mursyid".

:supz:

Saya nilai riwayat hidupnya tak lebih mulia dari Adolf Hitler atau Napoleon Bonaparte.
Kedua manusia ini malah lebih baik, krn mereka gak takut sama daging babi dan gak takut sama anjing.
User avatar
snipey
 
Posts: 1079
Images: 2
Joined: Mon Aug 30, 2010 8:32 am

Re: konspirasi freemason - illuminati - rheumason - balpirik

Postby gateway » Thu Nov 22, 2012 11:27 am

@snipey
Kita lihat saja sampai sejauh mana pemahaman yongis tentang klaimnya bahwa muhammad adalah mahluk termulia dari semua mahluk.
Apakah kemuliaanya muhammad lebih baik dari tokoh2 besar yang pernah atau masih hidup di muka bumi ini.
Ayo yongis dipersilahkan komentar anda.
User avatar
gateway
 
Posts: 1031
Joined: Sun Aug 21, 2011 8:59 am

Re: konspirasi freemason - illuminati - rheumason - balpirik

Postby momed_xxx3 » Thu Nov 22, 2012 12:07 pm

mana nh bro yongis, ane mau dengar tanggapannya...... :-" :-"
User avatar
momed_xxx3
 
Posts: 608
Images: 2
Joined: Fri Aug 31, 2012 11:15 am
Location: di Surga bersama anak2 kecil perawan

Re: konspirasi freemason - illuminati - rheumason - balpirik

Postby simplyguest » Thu Nov 22, 2012 2:33 pm

momed_xxx3 wrote:mana nh bro yongis, ane mau dengar tanggapannya...... :-" :-"

ssttt jangan diganggu..... dia lagi konsultasi sama guru spiritualnya dulu..... :-$
:rolling:
User avatar
simplyguest
 
Posts: 1908
Joined: Mon Apr 02, 2012 1:40 pm

Re: konspirasi freemason - illuminati - rheumason - balpirik

Postby xeNium » Sun Nov 25, 2012 5:05 pm

Yah elah illuminati terus dah yang dibicarain, mana neh para slimmer makin lama makin gk keliatan slimmer (Gw juga dah gk berdebat lagi jadi jarang ketemu awkawkaw)
xeNium
 
Posts: 74
Joined: Sat Jul 14, 2012 8:38 pm

Re: konspirasi freemason - illuminati - rheumason - balpirik

Postby 1234567890 » Sun Nov 25, 2012 6:17 pm

yongis bilang ... osama itu anetk antek cia dan amerika

tapiiiiiiiii

muslimin mengelu elukan osama sebagai pahlawan muslim
sampai banyak muslim indonesia yang ngamuk ketika osama mati

apa artinya yongis mengakui kalau muslim itu mengelu elukan kacungnya amerika ?

atau ....
muslim segitu dongonya sampai kacung musuh bebuyutan pun di puja puja ??

:-k
1234567890
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Previous

Return to CARA BERPIKIR MUSLIM



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron