.

konspirasi freemason - illuminati - rheumason - balpirik

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.

Re: konspirasi freemason - illuminati - rheumason - balpirik

Postby Mohmed Bin Atang » Tue Jul 31, 2012 9:13 am

Islam lebih berbahaya dari itu semua...
User avatar
Mohmed Bin Atang
 
Posts: 2336
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Re: konspirasi freemason - illuminati - rheumason - balpirik

Postby israel.1948 » Sat Oct 20, 2012 9:59 am

musuh nyata umat manusia adalah ISLAM ! :finga:
User avatar
israel.1948
 
Posts: 126
Joined: Mon Feb 28, 2011 12:06 am
Location: ISRAEL - INDONESIA

Re: konspirasi freemason - illuminati - rheumason - balpirik

Postby CrimsonJack » Mon Oct 22, 2012 2:43 pm

Coba berpikir sebaliknya.
Ilmu pengetahuan itu berasal dari Tuhan, segala macam kaligrafi juga asalnya dari Tuhan.
Bisa saja ini semua peringatan dari Tuhan untuk menjauhi Islam :rofl:
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: konspirasi freemason - illuminati - rheumason - balpirik

Postby yongis » Sun Nov 18, 2012 1:48 pm

islam bukan harus takut terhadap freemason/illuminati/zionist, tapi waspada..karena itulah musuh sejati sebagai antek dajjal...

oke kita kembali ke sejarah...kekhalifahan ottoman ( turki utsmani )..kekhalifahan islam sejati...yang menurut kapirun pasti karena barbar lalu bisa dikalahkan oleh kapirun...padahal mereka runtuh karena mulai tidak percaya dengan para syekh dan mursyid yang mereka miliki...maka allah mengizinkan mereka runtuh dengan konspirasi barat pada perang dunia 1...mereka telah kehilangan kekuatan spiritual...islam yang tidak punya kekuatan spiritual akan mudah dikalahkan oleh kapirun...zaman dulu kerajaan2 islam di indonesia semuanya patuh pada kekhalifahan ottoman...,sejak belanda masuk dan menjajah selama 300 tahun lebih itulah masa dimana freemason sudah menguasai bumi nusantara, terbukti dengan tanda tanda pada kuburan belanda...yang paling jelas ya di musium prasasti jakarta....

aslinya saudi arabia itu dibawah wewenang ottoman..,tapi keliatanya mereka tidak suka diperintah oleh utsmaniyah..ada sejarah lagi dibalik itu ( ruwet kayak benang kusut ampe susah nulisnya ) lalu datanglah lawrence of arabia yang membantu saudi membebaskan diri dari ottoman ,dan akumulasi dari berbagai kejadian di perang dunia 1 akhirnya runtuhlah ottoman....

http://www.eramuslim.com/berita/tahukah ... Kh7JWfmnDs

lalu kerjaaan saudi melalui ulama ulamanya membuat ajaran yang "memurnikan tauhid" dan terus menyebar ke seluruh dunia sampai saat ini, bahkan rasanya waktu saya sempat madrasah waktu SD tahun 80 an juga ajaranya berasal dari situ..alias kembali ke "BUKU" hanya percaya dengan quran dan hadist tidak boleh ada macam macam selain itu....

nah setelah itu saya baca ini

http://mutiarazuhud.wordpress.com baca permasalahan utama dalam dunia islam


permasalahan itu terjadi karena mereka termakan hasutan atau korban ghazwul fikri (perang pemahaman) dari kaum Zionis Yahudi sehingga mereka kembali kepada Al Qur’an dan As Sunnah dengan akal pikiran mereka sendiri secara otodidak pada umumnya di balik perpustakaan bersandarkan muthola’ah (menelaah) kitab berdasarkan makna dzahir/harfiah/tertulis/tersurat atau memahaminya dengan metodologi “terjemahannya saja” dari sudut arti bahasa (lughot) atau istilah (terminologi) saja.

Masalah otodidak ini sudah ada sejak lama dalam ilmu hadis. Al-Hafidz Ibnu Hajar mengomentari seseorang yang otodidak berikut ini: “Abu Said bin Yunus adalah orang otodidak yang tidak mengerti apa itu hadis”

Salah satu slogan hasutan atau ghazwul fikri (perang pemahaman) yang dilancarkan oleh kaum Zionis Yahudi adalah “kembali kepada Al Qur’an dan As Sunnah dengan pemahaman Salafush Sholeh” yang bertujuan agar kaum muslim tidak merujuk kepada Imam Mazhab dan melakukan ijtihad dengan akal pikirannya sendiri sehingga menimbulkan perselisihan karena perbedaan pemahaman atau pendapat yang ditimbulkan karena bukan ahli istidlal atau tidak berkompetensi untuk melakukan ijtihad dan istinbat.

Periodisasi salaf dan khalaf adalah hasutan atau ghazwul fikri (perang pemahaman) yang dilancarkan oleh kaum Zionis Yahudi agar umat Islam tidak mengikuti para ulama yang sholeh yang mengikuti salah satu dari Imam Mazhab yang empat yang termasuk ulama khalaf karena tentunya mereka hidup setelah generasi Salafush Sholeh sampai akhir zaman. Pola hasutan atau ghazwul fikri (perang pemahaman) yang dilancarkan oleh kaum Zionis Yahudi telah dijelaskan dalam tulisan pada http://mutiarazuhud.wordpress.com/2012/ ... -kekuatan/
(Tahdzib al-Tahdzib VI/347)

Habib Munzir Al Musawa berkata “Orang yang berguru tidak kepada guru tapi kepada buku saja maka ia tidak akan menemui kesalahannya karena buku tidak bisa menegur tapi kalau guru bisa menegur jika ia salah atau jika ia tak faham ia bisa bertanya, tapi kalau buku jika ia tak faham ia hanya terikat dengan pemahaman dirinya (dengan akal pikirannya sendiri), maka oleh sebab itu jadi tidak boleh baca dari buku, tentunya boleh baca buku apa saja boleh, namun kita harus mempunyai satu guru yang kita bisa tanya jika kita mendapatkan masalah”


nahh sejarah telah diatur oleh kaum dajjalist.....,jadi setelah arab saudi jadi kayak yang sekarang ini lalu ajaranya menjadi patokan....maka islam eluruh dunia akan belajar OTODIDAk tidak mau cari mursyid karena akan dituduh SESAT....misal kayak saya sekarang ikut sufi...jadi di masa ini ORANG ISLAM YANG NORMAL adalah orang yang belajar dari buku buku dan kitab suci saja tanpa melalui guru spiritual syekh mursyid...PADAHAL sebagai muslim kita harus belajar spiritual karena itulah modal utama kita menghadapi musuh musuh islam



LHA KOK COCOK YAAAA DENGAN MISI IFF FFI YANG MENYERANG KAUM MUSLIMIN MELALUI AYAT QURAN DAN HADIST HADIST?....padahal hadist tuh ada ratusan ribu...gak cukup ditulis oleh buku2 hadist yang beredar secara umum saat ini....makanya SAYA TEGASKAN BAHWA SAYA PERNAH GOYAH IMANYA SAAT AWAL AWAL IKUT DISKUSI DISINI alhamdulillah syekh saya telah menyelamatkan keyakinan saya sehingga tidak bisa digoyah lagi dengan COPY PASTE HADIST DOANG......JADI KALAU MAU MAJU SELANGKAH SEBENARNYA IFF ATAU FFI MENGGOYANG MUSLIMIN DENGAN KEKUATAN SPIRITUAL JUGA...upss tapi itu nanti diiiing waktu dajjal sudah keluar itu jatah dia ahahaha.....soalnya nanti banyak ulama jadi pengikut dajjal.....

saya kok jadi yakin kalo IFF atau FFI adalah bagian dari zionist zaman dulu yang awalnya menggiring muslim keluar dari ulama....,suruh baca buku..setelah percaya 100 persen yakin sama buku lalu FFI MENGGOYANG apa yang sudah dibacanya dengan keyakinan terbolak balik.......SEMPURNAA HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAA

sebenarnya ini juga menjawab MENGAPA arab saudi DIAM SAJA saat palestina diserang suriah berantakan atau masalah rohingnya...

TAPI : di arab saudi tetap ada ulama yang bermaulid manaqib tahlil dan semacamnya bahkan insya allah masih ada wali juga..hanya mereka tersembunyi....tidak terang terangan
User avatar
yongis
 
Posts: 377
Joined: Wed Apr 21, 2010 4:31 pm

Re: konspirasi freemason - illuminati - rheumason - balpirik

Postby gateway » Sun Nov 18, 2012 2:26 pm

eh..yongis
Terlihat jelas loe lagi krisis identitas.
Kasihan.
User avatar
gateway
 
Posts: 1031
Joined: Sun Aug 21, 2011 8:59 am

Re: konspirasi freemason - illuminati - rheumason - balpirik

Postby sundamurtat » Sun Nov 18, 2012 3:34 pm

Salam kenal mbak yongis, saya tidak tahu bagaimana sepak terjang anda di FFI tapi sepertinya anda punya sejarah yg cukup unik di sini..

yongis wrote:islam bukan harus takut terhadap freemason/illuminati/zionist, tapi waspada..karena itulah musuh sejati sebagai antek dajjal...

Boleh tanya, siapa dajjal itu, apa kepentingannya? Apakah dajjal hanya pelarian masalah, kambinghitam permasalahan dunia islam sendiri yang tidak sanggup diselesaikan??

oke kita kembali ke sejarah...kekhalifahan ottoman ( turki utsmani )..kekhalifahan islam sejati...yang menurut kapirun pasti karena barbar lalu bisa dikalahkan oleh kapirun...padahal mereka runtuh karena mulai tidak percaya dengan para syekh dan mursyid yang mereka miliki...maka allah mengizinkan mereka runtuh dengan konspirasi barat pada perang dunia 1...mereka telah kehilangan kekuatan spiritual...islam yang tidak punya kekuatan spiritual akan mudah dikalahkan oleh kapirun...zaman dulu kerajaan2 islam di indonesia semuanya patuh pada kekhalifahan ottoman...,sejak belanda masuk dan menjajah selama 300 tahun lebih itulah masa dimana freemason sudah menguasai bumi nusantara, terbukti dengan tanda tanda pada kuburan belanda...yang paling jelas ya di musium prasasti jakarta....

Sebagai orang yang awam (tidak terlibat langsung,, hanya berdasarkan literatur2 yg belum tentu valid), saya rasa Freemason hanyalah perkumpulan "biasa", dengan politik, visi dan misi tertentu untuk melakukan kontrol sebanyak mungkin terhadap dunia. Kenapa saya katakan biasa, karena saya yakin banyak organisasi serupa yang melibatkan bangsa lain, misalnya Jepang, Inggris, Cina, Rusia, Jerman, Jawa (mungkin), dll. Cuma karena Freemason ini terkait2 dengan Yahudi, maka islam menjadi heboh dan superparanoid. Adalah wajar jika Yahudi (dan setiap bangsa) punya misi dengan motif superioritas. Bahkan menurutku islam dan arabnya adalah Freemason untuk peradaban Hindu Buddha Asia Tenggara dan Selatan, yang dengan segala cara berusaha menaklukan dan merebut kendali ideologi, cara hidup, cara bernegara, hingga cara memenuhi kebutuhan spiritual di sini. Jika anda ada di posisi netral, tapi setuju dengan islam untuk mengontrol berbagai belahan dunia dalam satu daulah, harusnya anda juga secara fair mengambil posisi mewajarkan gerakan freemason (tidak melakukan propaganda buruk terhadapnya). Walaupun memang sulit, karena anda seorang muslim, jadi pastinya tetap apapun yang mendukung kejayaan Yahudi adalah salah dan yang mendukung kejayaan islam bisa dipastikan benar. Saya sendiri sebagai Mantan Muslim Non Yahudi, bila benar2 Freemason itu ada dan harus menguasai dunia, saya lebih rela daripada dunia dikontrol oleh Freemason ala islam dalam bentuk daulah islamiyah.. :goodman:

aslinya saudi arabia itu dibawah wewenang ottoman..,tapi keliatanya mereka tidak suka diperintah oleh utsmaniyah..ada sejarah lagi dibalik itu ( ruwet kayak benang kusut ampe susah nulisnya ) lalu datanglah lawrence of arabia yang membantu saudi membebaskan diri dari ottoman ,dan akumulasi dari berbagai kejadian di perang dunia 1 akhirnya runtuhlah ottoman....
http://www.eramuslim.com/berita/tahukah ... Kh7JWfmnDs

Kenapa tuh arab bisa sampai ga suka diperintah utsmaniyah?? Dan kenapa pula islam dengan sistem sempurnanya ternyata tidak sanggup membendung serangan2 dari luar dan dalam yang mencoba meruntuhkan islam?? Apa itu salah satu kelemahan sistem khilafah juga??
lalu kerjaaan saudi melalui ulama ulamanya membuat ajaran yang "memurnikan tauhid" dan terus menyebar ke seluruh dunia sampai saat ini, bahkan rasanya waktu saya sempat madrasah waktu SD tahun 80 an juga ajaranya berasal dari situ..alias kembali ke "BUKU" hanya percaya dengan quran dan hadist tidak boleh ada macam macam selain itu....

nah setelah itu saya baca ini

http://mutiarazuhud.wordpress.com baca permasalahan utama dalam dunia islam
permasalahan itu terjadi karena mereka termakan hasutan atau korban ghazwul fikri (perang pemahaman) dari kaum Zionis Yahudi sehingga mereka kembali kepada Al Qur’an dan As Sunnah dengan akal pikiran mereka sendiri secara otodidak pada umumnya di balik perpustakaan bersandarkan muthola’ah (menelaah) kitab berdasarkan makna dzahir/harfiah/tertulis/tersurat atau memahaminya dengan metodologi “terjemahannya saja” dari sudut arti bahasa (lughot) atau istilah (terminologi) saja.

Masalah otodidak ini sudah ada sejak lama dalam ilmu hadis. Al-Hafidz Ibnu Hajar mengomentari seseorang yang otodidak berikut ini: “Abu Said bin Yunus adalah orang otodidak yang tidak mengerti apa itu hadis”

Salah satu slogan hasutan atau ghazwul fikri (perang pemahaman) yang dilancarkan oleh kaum Zionis Yahudi adalah “kembali kepada Al Qur’an dan As Sunnah dengan pemahaman Salafush Sholeh” yang bertujuan agar kaum muslim tidak merujuk kepada Imam Mazhab dan melakukan ijtihad dengan akal pikirannya sendiri sehingga menimbulkan perselisihan karena perbedaan pemahaman atau pendapat yang ditimbulkan karena bukan ahli istidlal atau tidak berkompetensi untuk melakukan ijtihad dan istinbat.

Periodisasi salaf dan khalaf adalah hasutan atau ghazwul fikri (perang pemahaman) yang dilancarkan oleh kaum Zionis Yahudi agar umat Islam tidak mengikuti para ulama yang sholeh yang mengikuti salah satu dari Imam Mazhab yang empat yang termasuk ulama khalaf karena tentunya mereka hidup setelah generasi Salafush Sholeh sampai akhir zaman. Pola hasutan atau ghazwul fikri (perang pemahaman) yang dilancarkan oleh kaum Zionis Yahudi telah dijelaskan dalam tulisan pada http://mutiarazuhud.wordpress.com/2012/ ... -kekuatan/
(Tahdzib al-Tahdzib VI/347)

Habib Munzir Al Musawa berkata “Orang yang berguru tidak kepada guru tapi kepada buku saja maka ia tidak akan menemui kesalahannya karena buku tidak bisa menegur tapi kalau guru bisa menegur jika ia salah atau jika ia tak faham ia bisa bertanya, tapi kalau buku jika ia tak faham ia hanya terikat dengan pemahaman dirinya (dengan akal pikirannya sendiri), maka oleh sebab itu jadi tidak boleh baca dari buku, tentunya boleh baca buku apa saja boleh, namun kita harus mempunyai satu guru yang kita bisa tanya jika kita mendapatkan masalah”

nahh sejarah telah diatur oleh kaum dajjalist.....,jadi setelah arab saudi jadi kayak yang sekarang ini lalu ajaranya menjadi patokan....maka islam eluruh dunia akan belajar OTODIDAk tidak mau cari mursyid karena akan dituduh SESAT....misal kayak saya sekarang ikut sufi...jadi di masa ini ORANG ISLAM YANG NORMAL adalah orang yang belajar dari buku buku dan kitab suci saja tanpa melalui guru spiritual syekh mursyid...PADAHAL sebagai muslim kita harus belajar spiritual karena itulah modal utama kita menghadapi musuh musuh islam


Lagi2 salah zionis.. tidak pernah berkaca pada diri sendiri... [-X .. Lepas dari ada tidaknya campur tangan zionis pada revolusi cara faham islam, saya rasa pasti ada sebab lain yang tidak semudah itu umat islam bak kerbau dicocok hidung mengganti metode pembelajaran islamnya dari bergantung pada ulama/syekh ke Buku. Bisa jadi banyak faktor, di antaranya.
1. Berdasarkan apa kita menentukan seorang syekh/mursyid itu benar dan pendapatnya laik diikuti?? apa berdasarkan selera?? telan mentah2 asal sudah bergelar syeikh?? Apakah benar nantinya anda tidak perlu lagi mengembangkan pemikiran pribadi?? Toh katanya Alquran adalah "petunjuk yang jelas", mana mungkin aloh akan menyesatkan umatnya yang punya niat tulus mempelajari ayat2 aloh dengan benar.
2. buku lebih efektif dari sisi jangkauan fleksibilitas waktu, jarak, dan lokasi geografis. Tentulah para syekh/mursyid ini jumlahnya terbatas untuk bisa melayani jumlah umat yang membludak mau belajar islam.
3. Barangkali pada zaman itu syekh2/para mursyid itu sendiri ada yang sudah sudah semakin ngalor ngidul pemahamannya, sehingga umat diarahkan membaca sendiri dari literatur primer islam untuk menelaahnya sendiri dengan pertimbangan agar belajar islam tidak tergantung pada keberadaan mursyid/syekh. Kebijakan itu logis, jika ada syekh/mursyid yang kemudian memberikan pemahaman sesat, bisa jadi malah umat tidak akan percaya lagi pada syekh atau bahkan pada islam, atau sebaliknya umat jadi begitu ketergantungannya pada syekh sehingga melakukan pengkhultusan bawah sadar terhadapnya. Mungkin saja kebijakan itu diambil untuk menghindari hal2 semacam itu.

misal kayak saya sekarang ikut sufi...jadi di masa ini ORANG ISLAM YANG NORMAL adalah orang yang belajar dari buku buku dan kitab suci saja tanpa melalui guru spiritual syekh mursyid...PADAHAL sebagai muslim kita harus belajar spiritual karena itulah modal utama kita menghadapi musuh musuh islam

kalau saya masih islam, saya bilang anda memang sesat untuk urusan akidah.. Dan anda ada kecenderungan mengkhultuskan guru spiritual anda.. :goodman:
tapi anda masih saya akui sebagai islam untuk alasan statistik.. :goodman:

LHA KOK COCOK YAAAA DENGAN MISI IFF FFI YANG MENYERANG KAUM MUSLIMIN MELALUI AYAT QURAN DAN HADIST HADIST?....padahal hadist tuh ada ratusan ribu...gak cukup ditulis oleh buku2 hadist yang beredar secara umum saat ini....makanya SAYA TEGASKAN BAHWA SAYA PERNAH GOYAH IMANYA SAAT AWAL AWAL IKUT DISKUSI DISINI alhamdulillah syekh saya telah menyelamatkan keyakinan saya sehingga tidak bisa digoyah lagi dengan COPY PASTE HADIST DOANG......JADI KALAU MAU MAJU SELANGKAH SEBENARNYA IFF ATAU FFI MENGGOYANG MUSLIMIN DENGAN KEKUATAN SPIRITUAL JUGA...upss tapi itu nanti diiiing waktu dajjal sudah keluar itu jatah dia ahahaha.....soalnya nanti banyak ulama jadi pengikut dajjal.....

bukannya justru karena hadist ada ratusan ribu, dan sebagian besar di antaranya dikritik di sini berdasarkan buku2 haidst yang beredar secara umum saat ini, jangan2 hadist2 yang jauh lebih aneh masih lebih banyak lagii...?? :-k

saya kok jadi yakin kalo IFF atau FFI adalah bagian dari zionist zaman dulu yang awalnya menggiring muslim keluar dari ulama....,suruh baca buku..setelah percaya 100 persen yakin sama buku lalu FFI MENGGOYANG apa yang sudah dibacanya dengan keyakinan terbolak balik.......SEMPURNAA HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAA

sebenarnya ini juga menjawab MENGAPA arab saudi DIAM SAJA saat palestina diserang suriah berantakan atau masalah rohingnya...

TAPI : di arab saudi tetap ada ulama yang bermaulid manaqib tahlil dan semacamnya bahkan insya allah masih ada wali juga..hanya mereka tersembunyi....tidak terang terangan

Sudah benarlah tujuan dari FFI menggiring muslim keluar dari ulama, karena bisa dipastikan ulama2 hanya akan mengulas sisi baik islam saja, sisi buruknya tidak akan mau diulas, atau diulas tapi dengan penjelasan yang dibuat2 baik dan bisa diterima oleh anda..

paling mudah menilai islam itu dari fakta lapangan.. Benar tidaknya ajaran bisa dilihat dari kelakuan dan kondisi umatnya.. Karena langsung atau tidak langsung, sadar tidak sadar karakter umat dibentuk oleh penjejalan ajaran agama sejak kecil yang kala itu otak manusia belum mampu melakukan penyaringan.
Mau contoh?
1. contoh sederhana dari gaya hidup anda sekarang, ni saya quote
kalau di tariqah tambahanya jadi : zikir adab harian yang bisa 1 jam-an minimal setiap harinya, ada zikir mingguan ( zikir utama ), ada maulid,manaqib, sholawatan,qasidahan, ini bisa berjam-jam lho,ziyarah, belum lagi sholat2 sunnah yang mungkin tidak dikenal oleh mahzab muhammadiyah seperti sholat tasbih,sholat isyraq,sholat syukur wudhu dan sholat, taubat...ada sholat rabu wekasan......,kalau diluar tariqah orang sholat sunnah paling 2 rokaat sebelum fardu dan 2 rokaat sesudah fardu( duhur dan isya )..kalau didalam tariqah bisa 10-10 lho..cukup pegal juga kalo gak biasa..., saya waktu masih kerja kantoran zikir utama cuma seminggu sekali..itupun sambil terkantuk kantuk...semenjak sudah tidak kerja kantoran saya bisa TIGA KALI seminggu zikir utamanya..karena bisa tidur siang dulu ( curang sih ) tapi ya kenikmatan dan kepuasanya luar biasa....wiraswasta kalo ngejar dunia gak ada bedanya sama kerja kantor, habis waktu cuma buat cari duit duniawi ....tapi kalo wiraswasta cara saya bebas kapan saya mau buka dan tutup warung untuk menyesuaikan acara di majelis......,,kalo kantor mana bisa...telat dikit aja kena SP..

bayangkan jika semakin banyak orang bergaya hidup seperti anda,
memangnya nasi yang sampai ke periuk anda bukan hasil rantai kerja keras orang2 yang menurut anda mementingkan duniawi?
memangnya anda bisa mobilisasi dengan mudah menggunakan bensin dan bahan bakarnya bukan hasil rantai kerja keras orang2 yang menurut anda mementingkan duniawi?
memangnya anda sekarang bisa berkomunikasi secara maya di internet bukan hasil rantai kerja keras orang2 yang menurut anda mementingkan duniawi?
memanynya anda sekarang sholat dengan sajadah yang dihasilkan oleh pabrik nun jauh di sana bukan hasil rantai kerja keras orang2 yang menurut anda mementingkan duniawi?

Saya tidak menganggap cara hidup anda buruk, tapi andalah yang secara tidak sadar menganggap cara hidup yang bersebrangan dengan cara hidup anda yang buruk. Dan jadi karakter muslim tipikal, dulu oleh ibu saya biasanya dinasehati untuk tidak terlalu ngoyo dengan hal2 yang berbau duniawi. Perbanyak urus hal2 ukhrowi. Dunia dengan segala kenikmatan fananya hanya untuk orang2 kafir katanya. Pantas saja muslim tidak punya semangat untuk membangun perekonomian yang maju, tapi di saat kondisi umat islam terpuruk dengan banyak yang miskin, alih2 berintrospeksi, malah menyalahkan kekuatan ekonomi dunia Amerika dan kapitalismenya. Yang notabene justru orang2 kapitalis itulah yang kerja banting tulang membuat roda ekonomi dunia tetap berputar, orang islam terima mentahnya saja baik maupun buruk, tetap saja para Kapitalis salah

2. Karakter umat muslim yang doyan berantem, mudah tersulut.. Karena dari kecil diajarkan dan ditegaskan bahwa islam adalah ajaran yang benar. Artinya jika terjadi perselisihan dengan umat lain, sudah pasti umat lain yang salah. Sesama muslim itu bersaudara, kalau saudaranya disakiti, wajib hukumnya untuk merasa sakit dan terpanggil untuk membela. Coba lihat Palestina, apakah bila Palestina lebih dulu menyerang Israel adakah muslim yang protes?? tidak ada!! Pun jika kemudian Israel membalas untuk membela diri, tetap saja muslim2 menggila memprotes tindakan Israel itu..
btw situ sebagai sufi benci Israel/Yahudi atau tidak??
User avatar
sundamurtat
 
Posts: 728
Joined: Fri Apr 06, 2012 10:50 am
Location: Bandung - calon Israel Van Java

Re: konspirasi freemason - illuminati - rheumason - balpirik

Postby momed_xxx3 » Sun Nov 18, 2012 5:32 pm

Ini adalah tokoh2 terkenal yg merupakan Mason, diambil dari situs http://www.masonicinfo.com/famous2.htm:

MacArthur, General Douglas - A former US Chief of Staff, he commanded the Allied Forces in the South Pacific during World War II. He promised the Filipino people "I shall return" to save them from the occupying Japanese Forces. He was ultimately removed from military leadership by another Mason, President Harry S. Truman.

Roosevelt, Franklin D. - Governor of New York and 32nd President of the United States, he was the only US president to be reelected four times. He brought his country out of the Great Depression, guided them through World War II and died in office. He was succeeded by another Mason, Harry S. Truman.

Roosevelt, Theodore - Hero of the Spanish-American War, Governor of New York, Vice President and when President (and Mason) William McKinley was assassinated, he became the 26th President of the United States. Winner of the Nobel peace prize.

Washington, George - As General of the Armies of the colonies, he led the revolution which created American independence. As the first President of the United States, his leadership was crucial to establishing the 'tone' for the United States. His love of Freemasonry is documented by his close reliance upon other Masons in the execution of his duties. Following his death, his widow sent locks of his hair (a common practice of the time) to Masons throughout the country and such revered treasures were the object of great appreciation. To this day, a lock of his hair sent to the Grand Lodge of Massachusetts is carried in a golden urn preceding the entry of the Grand Master at the Annual Meeting of the Grand Lodge.

Marshall, George C. - American soldier, diplomat and politician. He served as Secretary of State from 1947-1949 and organized the European Recovery Plan most often referred to as the "Marshall Plan" for which he received the 1953 Nobel Peace Prize.

Truman, Harry S. - A U. S. Senator from Missouri (1935-45), his personal integrity helped him get reelected in 1940 despite the exposure of the Missouri machine's corruption. He came to national attention heading what was called the Truman Committee, which investigated government wartime production and saved taxpayers millions of dollars. He became vice-president in 1944. Truman became the thirty-third President of the United States with the death of President Franklin D. Roosevelt, another Mason; he would go on to win a close election in 1948. He served as Grand Master of Masons - the highest position in Freemasonry - in Missouri 1940-1941. When he visited lodges all over the country, he preferred to be introduced as a Past Grand Master rather than as President.

Glenn, John H., Jr. - U. S. astronaut and first American to orbit the earth in a space craft in 1962, he became a U. S. Senator from Ohio from 1974 through 1998 and in November, 1998, returned to space 36 years after his original journey as the oldest American astronaut. "God speed, Brother Glenn!"

hohoho ternyata freemason itu terdiri dari orang2 besar yg hebat yha..........

Freemasonry regards no man for his worldly wealth or honors. All Masons meet together as equals and put aside their power and position in order to gather in harmony.

Saya lebih memilih menjadi seorang Mason daripada menjadi Muslim........ hehehe :supz: :supz:

dan ni salah satu tokoh muslim yang paling terkenal:

Image
User avatar
momed_xxx3
 
Posts: 608
Images: 2
Joined: Fri Aug 31, 2012 11:15 am
Location: di Surga bersama anak2 kecil perawan

Re: konspirasi freemason - illuminati - rheumason - balpirik

Postby yongis » Mon Nov 19, 2012 9:33 am

Image

muslim?...bukan...ini orang didikan amerika..udah gitu pakai atribut nabi pula berupa turban,jubah dan jenggot...sempurna untuk fitnahan bagi ummat islam......ideologi ini sangat tertanam di otang orang2 secara sadar atau tidak sadar...kalo liat orang berjenggot panjang dan bersorban pasti di otaknya bunyi "teroris"...

osama merupakan salah satu contoh fitnah akhir zaman yg cukup sukses..

1. Berdasarkan apa kita menentukan seorang syekh/mursyid itu benar dan pendapatnya laik diikuti?? apa berdasarkan selera?? telan mentah2 asal sudah bergelar syeikh?? Apakah benar nantinya anda tidak perlu lagi mengembangkan pemikiran pribadi?? Toh katanya Alquran adalah "petunjuk yang jelas", mana mungkin aloh akan menyesatkan umatnya yang punya niat tulus mempelajari ayat2 aloh dengan benar.
2. buku lebih efektif dari sisi jangkauan fleksibilitas waktu, jarak, dan lokasi geografis. Tentulah para syekh/mursyid ini jumlahnya terbatas untuk bisa melayani jumlah umat yang membludak mau belajar islam.
3. Barangkali pada zaman itu syekh2/para mursyid itu sendiri ada yang sudah sudah semakin ngalor ngidul pemahamannya, sehingga umat diarahkan membaca sendiri dari literatur primer islam untuk menelaahnya sendiri dengan pertimbangan agar belajar islam tidak tergantung pada keberadaan mursyid/syekh. Kebijakan itu logis, jika ada syekh/mursyid yang kemudian memberikan pemahaman sesat, bisa jadi malah umat tidak akan percaya lagi pada syekh atau bahkan pada islam, atau sebaliknya umat jadi begitu ketergantungannya pada syekh sehingga melakukan pengkhultusan bawah sadar terhadapnya. Mungkin saja kebijakan itu diambil untuk menghindari hal2 semacam itu.


hmm ente tak faham rupannya...dalam dunia tariqah seolah2 memang kita menentukan syekh atau mursid...padahal TIDAK...Syekh dan mursid lah yang menentukan kita muridnya atau bukan....itu sudah ditentukan sebelum kita lahir ( ada yang peran nya jadi muslim yang ikut syekh seperti saya, aada yang tidak memiliki syekh, ada pula yang jadi antek freemason seperti IFF ) ...setiap muslim sudah ditentukan syekhnya tinggal dia menerima atau tidak....tentu akan mudah untuk bertemu syekh kita kalau kita melakukan pencarian juga.....lagian syaikh benar atau tidak itu hanya bisa dirasakan dalam hati..kadang bertentangan dengan akal...karena ini spiritual..bila kita renungkan hal yang bertentangan dengan akal itu kebanyakan sesuai dengan hati nurani......dan kesetiaan kepatuhan kita pasti diuji, tidak selalu terima yang enak enak dari syekh....buku lebih efektif? gak juga..dengan metode rabithah kita bisa terhubung secara qalbu dengan guru kita setiap saat....TAK TERBATAS RUANG DAN WAKTU....kita tidak mengkultuskan syekh..tapi kita mencintainya...otomatis mencintai Rasulullah Saw dan Allah Swt..,karena beliau2 yang membawa muridnya ke hadirat Nabi dan hadirat illahi..

Toh katanya Alquran adalah "petunjuk yang jelas",


manusia terdiri dari banyak komponen..komponen gaibnya saja banyak banged,ada arwah sebagai personifikasi kita, ada ruh yang milik Allah Swt, ada NUR MUHAMMAD,Ada EGO sebagai sisi buruk tapi juga pencari kehidupan jasad, ada Qalbu, Hati nurani,Guru sejati melalui titik simpul spiritual yang rumit..komponen jasadnya rumit..jantung paru paru..otak dan buanyaak sistem2 rumit lainya...nah Al-quran sebagai sarana jasad...,Guru Masuk melalui spiritual..barulah komponen itu SEMPURNA.....kalau cuma ngandelin Alquran dan hadist doang ya kita gak faham lah...



ada kalimat seperti ini...hebat kalau anda2 faham...: "setelah semua urusan bumi dan langit selesai, semua mahluk telah kembali ke pada nya , suatu ketika di akhirat terlihatlah Sayyidina mahdi dan Dajjal duduk bersama ngobrol sambil tertawa tawa berteman dan bercanda bercengkrama seolah tidak pernah terjadi apa apa, padahal kita tahu waktu dunia masih ada , Imam mahdi dibunuh oleh dajjal dan mereka berseteru luar biasa dalam perang besar akhir zaman"
User avatar
yongis
 
Posts: 377
Joined: Wed Apr 21, 2010 4:31 pm

Re: konspirasi freemason - illuminati - rheumason - balpirik

Postby Mohmed Bin Atang » Mon Nov 19, 2012 9:49 am

yongis wrote:Image

muslim?...bukan...ini orang didikan amerika..udah gitu pakai atribut nabi pula berupa turban,jubah dan jenggot...sempurna untuk fitnahan bagi ummat islam......ideologi ini sangat tertanam di otang orang2 secara sadar atau tidak sadar...kalo liat orang berjenggot panjang dan bersorban pasti di otaknya bunyi "teroris"...

osama merupakan salah satu contoh fitnah akhir zaman yg cukup sukses..


Wah jadi membenarkan signature saya di forum lain nih

Dari Adam-Daud sampe Jesus adalah orang Islam. Bill Gates dan Steve Jobs juga. Lalu Thomas Alfa Edison, Albert Einstein semua ilmuwan dan penemu-penemu penting juga Islam! Pasti!!! Pokoknya pasti!!!

Tapi kalau Osama Bin Laden, Amrozy dkk, Abu Bakar Baasyir dan orang-orang yg sudah membuat wajah Islam rusak dimata dunia adalah antek2nya orang bule, agen rahasianya Yahudi, Nasrani & Amerika. Harusss!!! Pokoknya harusss!!!


Bener nggak bro Yongis? :green:
User avatar
Mohmed Bin Atang
 
Posts: 2336
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Re: konspirasi freemason - illuminati - rheumason - balpirik

Postby yongis » Mon Nov 19, 2012 10:09 am

bayangkan jika semakin banyak orang bergaya hidup seperti anda,
memangnya nasi yang sampai ke periuk anda bukan hasil rantai kerja keras orang2 yang menurut anda mementingkan duniawi?
memangnya anda bisa mobilisasi dengan mudah menggunakan bensin dan bahan bakarnya bukan hasil rantai kerja keras orang2 yang menurut anda mementingkan duniawi?
memangnya anda sekarang bisa berkomunikasi secara maya di internet bukan hasil rantai kerja keras orang2 yang menurut anda mementingkan duniawi?
memanynya anda sekarang sholat dengan sajadah yang dihasilkan oleh pabrik nun jauh di sana bukan hasil rantai kerja keras orang2 yang menurut anda mementingkan duniawi?

Saya tidak menganggap cara hidup anda buruk, tapi andalah yang secara tidak sadar menganggap cara hidup yang bersebrangan dengan cara hidup anda yang buruk. Dan jadi karakter muslim tipikal, dulu oleh ibu saya biasanya dinasehati untuk tidak terlalu ngoyo dengan hal2 yang berbau duniawi. Perbanyak urus hal2 ukhrowi. Dunia dengan segala kenikmatan fananya hanya untuk orang2 kafir katanya. Pantas saja muslim tidak punya semangat untuk membangun perekonomian yang maju, tapi di saat kondisi umat islam terpuruk dengan banyak yang miskin, alih2 berintrospeksi, malah menyalahkan kekuatan ekonomi dunia Amerika dan kapitalismenya. Yang notabene justru orang2 kapitalis itulah yang kerja banting tulang membuat roda ekonomi dunia tetap berputar, orang islam terima mentahnya saja baik maupun buruk, tetap saja para Kapitalis salah


sebenarnya manusia bisa hidup tanpa fasilitas macam jaman begini asal disitu ada sungai, hutan,tumbuh2 an dan hewan2 yang bisa diternak atau dimakan atau diburu.....nanti di akhir zaman saat teknologi sudah tidak bisa dipakai kita akan kembali hidup dengan cara seperti ini...makanya perang juga balik pake pedang lagi...pesawat tempur dah mogok bro... :rofl: ...
hidup kan cuma sebentar...memang kalau saya bertanya pada hati nurani sebenarnya hidup seperti orang hutan pun asal sekedar punya tempat untuk ibadah itu sudah cukup karena tugas manusia di dunia sebenarnya MENCARI JALAN PULANG KE HADIRAT ILLAHI, hidup cma sebentar sementara di akhirat kekal, kalau gak dipersiapakan kita bisa sengsara ribuan tahun nantinya...gak enak banged....
KAPITALIS hanya membuat HIDUP MENJADI NYAMAN DAN ENAK, tapi tidak baik untuk kehidupan spiritual manusia.....ya lihat saja pendeta2 , bante, bikhuni, bikhu dan para kiyai zuhud yang menjauhi kehidupan duniawi...SPiritual mereka begitu KUAT....saya sekarang mengagumi mereka semua..walau tetap fokus ke guru kami tentunya.....

oke kita harus maju...tapi sebenarnya batasnya adalah sistem yang dibawa Rasulullah Saw..berupa hukum,ekonomi dan tata negara..bahkan sampai thibbun nabawi..sudah kumplit...nabi terakhir...lebih daripada itu karena EGO manusia yaa lahirlah kapitalisme.....

pesawat?...eeh...jaman sahabat nabi tanpa pesawat juga bisa mencapai INDONESIA ( sejarah yang hilang banyakorang tidak tahu )...dengan spiritualitas yang kuat apapun bisa....contoh kecilnya adalah kisah2 pencarian guru2 setingkat wali di jawa timur...,mereka harus ke gunung...,tanpa di nyana waktu sholat di kaki gunung mereka sudah ketemu orang tua tersebut...,lalu mereka mengajak pak tua itu bareng mobil mereka.."udah duluan aja sana..nanti saya nyusul"...eh beneran setelah berjam2 berjuang naik dengan mobil offroad...akhirnya sampai...eh kok pak tua tadi sudah menanti mereka dengan santai disana....LEWAT MANA?..itulah hebatnya spiritual...mau ke planet pun sekarang bisa...wallohuallambissawab....

duniawi memang terlihat hebat dan bermanfaat padahal semuanya semu...sama seperti sistem ekonomi uang kertas....padahal inflasi..coba liat DINAR peninggalan nabi ..1400 tahun nilainya TIDAK BERUBAH *gw penasaran apa kilah para IFF untuk menjawab FAKTA ini* kapitalis udah pasti salah lah....


2. Karakter umat muslim yang doyan berantem, mudah tersulut.. Karena dari kecil diajarkan dan ditegaskan bahwa islam adalah ajaran yang benar. Artinya jika terjadi perselisihan dengan umat lain, sudah pasti umat lain yang salah. Sesama muslim itu bersaudara, kalau saudaranya disakiti, wajib hukumnya untuk merasa sakit dan terpanggil untuk membela. Coba lihat Palestina, apakah bila Palestina lebih dulu menyerang Israel adakah muslim yang protes?? tidak ada!! Pun jika kemudian Israel membalas untuk membela diri, tetap saja muslim2 menggila memprotes tindakan Israel itu..
btw situ sebagai sufi benci Israel/Yahudi atau tidak??


ini mah konflik antar sesama palestina sendiri plus permainan media.......
Last edited by yongis on Mon Nov 19, 2012 10:13 am, edited 1 time in total.
User avatar
yongis
 
Posts: 377
Joined: Wed Apr 21, 2010 4:31 pm

Re: konspirasi freemason - illuminati - rheumason - balpirik

Postby yongis » Mon Nov 19, 2012 10:12 am

Mohmed Bin Atang wrote:
Wah jadi membenarkan signature saya di forum lain nih

[b]Dari Adam-Daud sampe Jesus adalah orang Islam. Bill Gates dan Steve Jobs juga. Lalu Thomas Alfa Edison, Albert Einstein semua ilmuwan dan penemu-penemu penting juga Islam! Pasti!!! Pokoknya pasti!!!

Tapi kalau Osama Bin Laden, Amrozy dkk, Abu Bakar Baasyir dan orang-orang yg sudah membuat wajah Islam rusak dimata dunia adalah antek2nya orang bule, agen rahasianya Yahudi, Nasrani & Amerika. Harusss!!! Pokoknya harusss!!!
[/b

Bener nggak bro Yongis? :green:


wah masih banyak bro....itu sensei pencipta Aikido dari jepang adalah muslim.....ente pasti belum tau ahahahaha...
User avatar
yongis
 
Posts: 377
Joined: Wed Apr 21, 2010 4:31 pm

Re: konspirasi freemason - illuminati - rheumason - balpirik

Postby Mohmed Bin Atang » Mon Nov 19, 2012 10:50 am

yongis wrote:
wah masih banyak bro....itu sensei pencipta Aikido dari jepang adalah muslim.....ente pasti belum tau ahahahaha...


Saya tahu kok..
Saya juga tahu kalau:

-Proses pembangunan piramida terinspirasi dari Alquran
-Facebook terinspirasi dari Alquran
-Korea Selatan terinspirasi dari Alquran
-Teori lubang hitam bersumber dari Alquran
-Teori molekul DNA berasal dari Alquran
-Pola sidik jari manusia berasal dari Alquran
-Ide penemuan blue energy berasal dari ayat Alquran
-Penemu kungfu adalah orang muslim
-Penemu robot adalah orang muslim
-Ilmu akuntansi adalah hasil penemuan orang muslim
-Aliran musik blues adalah ciptaan orang Islam
-Penemu musik adalah orang Islam
-Penemu teori relativitas adalah orang muslim, bukan Einstein
-Penemu teori evolusi adalah orang muslim, bukan Charles Darwin
-Penemu pesawat terbang adalah orang Islam, bukan Wright bersaudara
-Tembok Cina adalah buatan orang Islam
-Borobudur adalah peninggalan kebudayaan Islam
-Kerajaan Majapahit dulunya adalah kerajaan Islam, bukan hindu
-Terusan Suez adalah hasil karya orang muslim
-Benua Amerika ditemukan oleh orang Islam
-Penduduk asli Amerika dulunya beragama Islam
-Bahasa Inggris berasal dari negara Islam
-Lady Diana dibunuh karena berniat ingin masuk Islam
-Pangeran William adalah keturunan Nabi Muhammad
-Liam Neeson masuk Islam
-Simon Cowell masuk Islam
-Angelina Jolie masuk Islam
-Michael Jackson masuk Islam
-Paris Hilton masuk Islam
-Will Smith masuk Islam
-Britney Spears masuk Islam
-Justin Bieber masuk Islam
-Mark Zuckerberg masuk Islam
-Stephen Hawking masuk Islam
-Sunita Williams masuk Islam
-Jacques Yves Costeau masuk Islam
-Demitri Bolykov masuk Islam
-William Brown masuk Islam
-Hitler masuk Islam di Indonesia
-Neil Armstrong masuk Islam
-Thiery Henry masuk Islam
-Kaka masuk Islam
-Messi masuk Islam
-Striker MU Chicharito masuk Islam
-Gajah Mada masuk Islam
-Nyi Roro Kidul masuk Islam
-Jin berjubah hijau masuk Islam
-Dalai Lama converts to Islam
-Artis Korea Lee Ki Woo adalah seorang muslim
-Wong Fei Hung adalah seorang muslim
-Tong Sam Cong adalah seorang muslim
-Judge Bao adalah seorang muslim
-Sidharta Buddha Gautama adalah seorang muslim
-Pattimura adalah seorang muslim
-Sisingamangaraja adalah seorang muslim
-Napoleon adalah seorang muslim
-Jack Sparrow adalah seorang muslim
-Albert Einstein adalah seorang muslim
-Zlatan Ibrahimovic adalah seorang muslim
-Leonardo Da Vinci adalah seorang arab muslim
-Socrates adalah seorang muslim
-Osiris adalah seorang muslim
-Abraham Lincoln is a Muslim
-Alien beragama Islam
-Seluruh umat hindu wajib masuk Islam
-Semua manusia lahir sebagai Islam
-Seluruh bumi ini adalah milik Islam

Baca2 di: http://mualaf-alhamdulillah.blogspot.com/

Tapi saya juga tahu, itu hanyalah kibulan islam karena dari jumlah muslim yang cukup banyak di bumi ini (sekitar 1 miliyar lebih, penduduk bumi saat ini sekitar 7,5 miliyar) sangat miskin tokoh-tokoh berprestasi, dan karena islam nggak punya sumbangan berarti buat kemajuan zaman

Yang ada dari islam sesungguhnya malah tokoh-tokoh yang menghancurkan peradaban dan kemanusiaan (kayak yang difoto itu), lucunya muslim-muslim lugu macem ente malah bilang mereka-mereka ini adalah antek-anteknya orang kapir.. apa nggak kejam nih fitnah islam?

Fakta dilapangan ditolak dan yang jadi pegangan adalah asumsi sendiri..
Lucu kalian slim, karena kalianlah aku jadi tahu rasanya gimana ketawa ngakak bercampur sebal
User avatar
Mohmed Bin Atang
 
Posts: 2336
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Re: konspirasi freemason - illuminati - rheumason - balpirik

Postby simplyguest » Mon Nov 19, 2012 10:56 am

Alien beragama islam... :rolling:

Predatornya kan islam juga. Soalnya kan suka menggal2 kepala juga tuh...
Jadi Alien vs Predator itu mirip Sunni vs Syiah.
:rolling:
User avatar
simplyguest
 
Posts: 1908
Joined: Mon Apr 02, 2012 1:40 pm

Re: konspirasi freemason - illuminati - rheumason - balpirik

Postby gateway » Mon Nov 19, 2012 11:47 am

yongis wrote:duniawi memang terlihat hebat dan bermanfaat padahal semuanya semu...sama seperti sistem ekonomi uang kertas....padahal inflasi..coba liat DINAR peninggalan nabi ..1400 tahun nilainya TIDAK BERUBAH *gw penasaran apa kilah para IFF untuk menjawab FAKTA ini* kapitalis udah pasti salah lah....

Coba dijelaskan lebih lanjut.
User avatar
gateway
 
Posts: 1031
Joined: Sun Aug 21, 2011 8:59 am

Re: konspirasi freemason - illuminati - rheumason - balpirik

Postby snipey » Mon Nov 19, 2012 1:20 pm

:stun:

andaikata orang islam menolak menerima Osama bin Laden sbg orang islam...

Maka saya dengan logika yg sama bisa bilang bhw Muhammad SAW alm. itu juga bukan orang islam.


Baik Muhammad SAW dan Osama bin Laden sama-sama hobi berperang, berjenggot, bersorban, sama-sama shalat kea rah kiblat, sama-sama bersyahadat, tinggal di padang pasir, punya banyak istri, sering ancam-ancam thd kapir dan sama-sama mati secara mengenaskan di tangan kapir.

Muhammad mati diracun seorang wanita Yahudi
Osama bin Laden mati kena double tap tentara Amerika.


======

Lucu?
Ya....sama lucunya dgn bilang "Osama bin Laden itu bukan islam tp manusia iblis didikan amerika"
Hah!
User avatar
snipey
 
Posts: 1079
Images: 2
Joined: Mon Aug 30, 2010 8:32 am

Re: konspirasi freemason - illuminati - rheumason - balpirik

Postby Mohmed Bin Atang » Mon Nov 19, 2012 2:05 pm

snipey wrote: :stun:



Pey, kita tunggu aja kalo si yongis bakal bilang:

"Muhammad itu sebenarnya adalah seorang Yahudi yang nyamar jadi Nabi Islam dan tujuannya mengacaukan ajaran Islam lalu Quran adalah kitab karangan Yahudi laknatullah yang sengaja dikarang demi mempermalukan Islam..!!"
User avatar
Mohmed Bin Atang
 
Posts: 2336
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Re: konspirasi freemason - illuminati - rheumason - balpirik

Postby yongis » Mon Nov 19, 2012 2:43 pm

2. Karakter umat muslim yang doyan berantem, mudah tersulut.. Karena dari kecil diajarkan dan ditegaskan bahwa islam adalah ajaran yang benar. Artinya jika terjadi perselisihan dengan umat lain, sudah pasti umat lain yang salah. Sesama muslim itu bersaudara, kalau saudaranya disakiti, wajib hukumnya untuk merasa sakit dan terpanggil untuk membela. Coba lihat Palestina, apakah bila Palestina lebih dulu menyerang Israel adakah muslim yang protes?? tidak ada!! Pun jika kemudian Israel membalas untuk membela diri, tetap saja muslim2 menggila memprotes tindakan Israel itu..
btw situ sebagai sufi benci Israel/Yahudi atau tidak??



maap selain masalah media dan konflik internal di palestina sendiri ini tambahanya

harusnya gini : yahudi tuh siapa?..mereka mengklaim palestina itu tanah mereka...padahal mereka sebenarnya juga pendatang di masa nabi ibrahim dulu......karena kesalahan mereka sendiri lalu mereka terusir oleh romawi......lalu di masa perang dunia 1 mereka nebeng di palestina dan lama lama mau mencaplok semuanya dengan alasan itu tanah suci mereka...oke..palestina yg memulai serangan...tapi siapa duluan yg mempersempit gerakan orang muslim di palestina?...karena tanah suci itu untuk segala agama....,tapi yahudi benci orang islam....terutama zionist lah...http://dinasulaeman.wordpress.com/2008/ ... lestina-1/


Coba dijelaskan lebih lanjut.


http://www.geraidinar.com
http://www.wakalanusantara.com

http://www.youtube.com/watch?v=nNtIsSWVJBI

harusnya jelas banged....kafir menciptakan sistem moneter...nabi muhammad menciptakan sistem keuangan dinar dirham..mana yang nilainya bertahan?..silahkan pikirkan sendiri
User avatar
yongis
 
Posts: 377
Joined: Wed Apr 21, 2010 4:31 pm

Re: konspirasi freemason - illuminati - rheumason - balpirik

Postby yongis » Mon Nov 19, 2012 2:47 pm

snipey wrote::stun:

andaikata orang islam menolak menerima Osama bin Laden sbg orang islam...

Maka saya dengan logika yg sama bisa bilang bhw Muhammad SAW alm. itu juga bukan orang islam.


Baik Muhammad SAW dan Osama bin Laden sama-sama hobi berperang, berjenggot, bersorban, sama-sama shalat kea rah kiblat, sama-sama bersyahadat, tinggal di padang pasir, punya banyak istri, sering ancam-ancam thd kapir dan sama-sama mati secara mengenaskan di tangan kapir.

Muhammad mati diracun seorang wanita Yahudi
Osama bin Laden mati kena double tap tentara Amerika.


======

Lucu?
Ya....sama lucunya dgn bilang "Osama bin Laden itu bukan islam tp manusia iblis didikan amerika"
Hah!


saya mengerti....lha wong ente baca buku.....bagi saya buku hanyalah pelengkap...baca buku sambil dibimbing spiritual..baru kita kenal siapa nabi muhammad sesungguhnya.....akhlak termulia dari semua mahluk....
User avatar
yongis
 
Posts: 377
Joined: Wed Apr 21, 2010 4:31 pm

Next

Return to CARA BERPIKIR MUSLIM



Who is online

Users browsing this forum: No registered users