.

ISLAM GAMPANG TERSINGGUNG

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.

Re: ISLAM GAMPANG TERSINGGUNG

Postby 1234567890 » Mon Aug 20, 2012 2:09 pm

1234567890 wrote:

ciri2x yang gampang tersinggung

ngehina agama lain boleh ..... tapi begitu kalimat sakti :
"mohammed is a paedophile" keluar ... langsung 2 mahluk berkarung ngamuk

MyLovelyCarnation wrote:Kesalahan fatal yg dilakukan si pengkhotbah itu adalah menjual sebuah agama sembari mendiskreditkan agama lain.
Sisi positifnya, dia berani dan lantang utk menyatakan kebusukan/kebohongan Islam. Saya salut!


sebenernya si pengkotbah engga ngebahas islam
tapi si 2 wanita islam itu terus menghina kepercayaan si pengkotbah ... maka dari itu keluar mantera sakti yang membuat muslim mbeleduk
1234567890
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: ISLAM GAMPANG TERSINGGUNG

Postby MyLovelyCarnation » Mon Aug 20, 2012 2:39 pm

@1234567890
sebenernya si pengkotbah engga ngebahas islam
tapi si 2 wanita islam itu terus menghina kepercayaan si pengkotbah ... maka dari itu keluar mantera sakti yang membuat muslim mbeleduk

Tetap aja fatal, bro. Meskipun begitu, pasti jiwa & iman si wanita terguncang. Hehehe...
User avatar
MyLovelyCarnation
 
Posts: 522
Joined: Mon Aug 06, 2012 12:30 am
Location: komunitas Ganyang Islam

Re: ISLAM GAMPANG TERSINGGUNG

Postby hersus » Mon Aug 20, 2012 3:01 pm

Re: ISLAM GAMPANG TERSINGGUNG

reaksi normal dari pengikut agama sesat

jika ada orang yang mukanya buruk rupa, lalu dipanggil oleh orang lain : oi muka jelek !!!! pasti dia marah dan kesurupan
tapi jika ada orang tampan dan teman2x nya ngeledek dia jelek, dia akan tertawa saja dan ga bakalan kesurupan

sama dengan muslim ...
dibilang nabinya pedophil ..... langsung kesurupan dan kalap
dibilang nabinya garong .... kesurupan dan ngamuk juga
ollohnya di bilang palsu ..... lagi lagi kalap ngamuk dan kesurupan
karena nabinya memang pedophil dan garong .. dan ollohnya palsu


bbuuusssetttt nabi begajul gini sama moslem dianggap nabi yang berkarakter mulia jadi bener 2 moslim ketipu sama arab abad ke 7 !!!!!
hersus
 
Posts: 508
Joined: Sun Feb 14, 2010 4:10 pm

Re: ISLAM GAMPANG TERSINGGUNG

Postby Foxhound » Mon Aug 20, 2012 4:27 pm

Kafirun_Playboy wrote:Biasanya saya sangat sependapat, menyukai, & banyak belajar dari om Fox.
Tapi untuk statement yang satu ini, saya pribadi sangat tidak setuju.

Menurut saya, Orang indonesia aseli dengan ajaran luhur nenek moyang pribumi lah yang telah terkontaminasi oleh islam.
Mengingat salah satu perumpamaan salah satu netter disini & pengalaman diagnosa pas kemaren dapat gejala Tipes ,maka : ISLAM=Virus, bila diaplikasikan pada orang indonesia jadinya,


ha ha ha... tentu tentu bro, beda pendapat selalu adalah hal yang menarik...

Tetapi komentar saya, itu satir :green: yang artinya... agama lain adalah ajaran baik yang seringkali terkontaminasi nafsu2 manusia dan kepentingan pribadi sehingga terkadang bisa melenceng... sedangkan kalau Islam, butuh terkontaminasi supaya tidak keliatan benar2 barbar :yawinkle:

Islam, dari sono nya aslinya, bahkan yang 'tidak terkontaminasi', seperti di Arab Saudi contohnya, atau di negara2 di Timteng seperti Iran, Irak, adalah Islam yang tidak malu2 mengumbar ketidakmanusiawiannya... tidak malu mengumbar standard moral amburadulnya...

Hanya Islam di Indonesia yang menurut saya dibungkus dengan banyak hal. Ajaran2 dakwah 'yang menyejukkan' yang bahkan tidak akan anda temukan di AlQuran, tetapi banyak diungkapkan oleh da'i2 seperti Aa Gym, mama dede, dsb... akan banyak anda temukan di Indonesia...
User avatar
Foxhound
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Re: ISLAM GAMPANG TERSINGGUNG

Postby simplyguest » Mon Aug 20, 2012 4:55 pm

1234567890 wrote:

ciri2x yang gampang tersinggung

ngehina agama lain boleh ..... tapi begitu kalimat sakti :
"mohammed is a paedophile" keluar ... langsung 2 mahluk berkarung ngamuk

"That's the religion of "peace", folks.
A piece of you here, a piece of you there, but there ain't no peace, I tell you that....."

Wahahaha.... epic :rofl: :rolling:
User avatar
simplyguest
 
Posts: 1908
Joined: Mon Apr 02, 2012 1:40 pm

Re: ISLAM GAMPANG TERSINGGUNG

Postby Kafirun_Playboy » Tue Aug 21, 2012 12:46 am

Foxhound wrote:
ha ha ha... tentu tentu bro, beda pendapat selalu adalah hal yang menarik...

Tetapi komentar saya, itu satir :green: yang artinya... agama lain adalah ajaran baik yang seringkali terkontaminasi nafsu2 manusia dan kepentingan pribadi sehingga terkadang bisa melenceng... sedangkan kalau Islam, butuh terkontaminasi supaya tidak keliatan benar2 barbar :yawinkle:

Islam, dari sono nya aslinya, bahkan yang 'tidak terkontaminasi', seperti di Arab Saudi contohnya, atau di negara2 di Timteng seperti Iran, Irak, adalah Islam yang tidak malu2 mengumbar ketidakmanusiawiannya... tidak malu mengumbar standard moral amburadulnya...
...


Sory, gak nangkap ada ke-satir-an dalam komentar omFox sebelumnya. :partyman:

agak tertarik sama "tidak terkontaminasi"-nya arab ini. ada bukti yang bisa mendukung gak om ?
kalo daku sangka, Jaman Jahiliyah dimasa Pra-Islam ini juga terasa fiktif.
Hanya bualan para ISLAMist agar agama setan ini terlukis indah & sangat dibutuhkan.
Padahal jaman Pra-Islam di Arab standar moral-nya lebih tinggi dibanding dengan adanya ISLAM. buktinya Pagan, Yahudi, & Nasrani bisa hidup berdampingan tanpa cekcok, si Khadijah bisa Tajir walau status janda.
Dugaan ini daku lihat tersirat di ayat quran & hadis yang seliweran di FFI.

Contoh Kasus ttg menyetubuhi budak, dijaman Jahiliyah pemilik budak tidak mau menyetubuhi budak sendiri karena (mungkin) tidak akan laku terjual dipasar budak. dengan memeluk ISLAM, kebiasaan ini jadi bisa dilanggar karena dilegalkan oleh Nabi yang cabul juga, dimana konak disitu juga kelaminnya pengen meludah.

Contoh Lain, ttg wanita mana yang boleh dinikahi oleh seorang lelaki.
Masyarakat Jaman Pra-Islam udah punya standar, tapi oleh Nabi dilanggar juga dengan dalil ayat2 setannya.
(keq-nya tinggal putri & ibu kandung aja yang gak boleh disetubuhi oleh Nabi cabul ini)

gimana menurut om Fox ?

Kalo Iran & Iraq, keqnya udah pasti moral hancur karna kehadiran Islam. Karena dulu-nya mereka kerajaan besar, daku yakin standar moral & hukum juga lebih tinggi.
User avatar
Kafirun_Playboy
 
Posts: 299
Joined: Mon Feb 20, 2012 10:17 am

Re: ISLAM GAMPANG TERSINGGUNG

Postby Foxhound » Tue Aug 21, 2012 1:23 am

Kafirun_Playboy wrote:agak tertarik sama "tidak terkontaminasi"-nya arab ini. ada bukti yang bisa mendukung gak om ?


Contoh paling gamblang ya bisa dilihat pada kasus2 terhadap TKI... Islam di sana, tokh juga menganggap hal itu lumrah. Belum lagi kasus pemerkosaan, di mana sang korban harus bisa membawa beberapa saksi.

Hukum2 seperti itu diterapkan tanpa rasa malu sama sekali di sana... itu bukti tidak ada kontaminasi... coba diterapkan apa adanya di Indonesia... Pasti banyak muslim pun protes... ya itu, karena yang protes sudah terkontaminasi. Tidak mengerti bahwa yang bener itu ya yang Islam2 di Arab Saudi sono...
User avatar
Foxhound
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Re: ISLAM GAMPANG TERSINGGUNG

Postby Kafirun_Playboy » Tue Aug 21, 2012 1:31 am

Kafirun_Playboy wrote:agak tertarik sama "tidak terkontaminasi"-nya arab ini. ada bukti yang bisa mendukung gak om ?


Foxhound wrote:Contoh paling gamblang ya bisa dilihat pada kasus2 terhadap TKI... Islam di sana, tokh juga menganggap hal itu lumrah. Belum lagi kasus pemerkosaan, di mana sang korban harus bisa membawa beberapa saksi.

Hukum2 seperti itu diterapkan tanpa rasa malu sama sekali di sana... itu bukti tidak ada kontaminasi... coba diterapkan apa adanya di Indonesia... Pasti banyak muslim pun protes... ya itu, karena yang protes sudah terkontaminasi. Tidak mengerti bahwa yang bener itu ya yang Islam2 di Arab Saudi sono...


Kalo Arab sih udah kontaminasi Total, dah jadi Zombie kalo di filmkan...
daku yakin, Indonesia akan sama sperti itu kondisinya kalo "Kilafah" Indonesia terbentuk

Ttg Jaman Jahiliyah gak di komentari nih Om ?
User avatar
Kafirun_Playboy
 
Posts: 299
Joined: Mon Feb 20, 2012 10:17 am

Re: ISLAM GAMPANG TERSINGGUNG

Postby Qorma 2 biji » Tue Aug 21, 2012 2:14 am

seorang maling paling takut ketahuan kalau dia maling. jadi, mereka akan bertindak sesuai dengan peribahasa maling teriak maling yang direpresentasikan melalui tindakannya yang agresif dan sensitif, gampang tersinggung, penuh curiga. ](*,)
User avatar
Qorma 2 biji
 
Posts: 202
Joined: Mon Jul 30, 2012 1:32 am

Re: ISLAM GAMPANG TERSINGGUNG

Postby hersus » Tue Aug 21, 2012 5:56 am

hmmmmmmmmmmm.........


gw sangat2 tidak setuju dengan perbuatan penghinnan orang non muslim atas penghinaanya terhadap NABI MUHAMMAD kami dan ALLAH SWT tuhan kami...


tetapi gw juga sangat tidak setuju dengan org muslim yang menghina agama lain....


broo...islam cinta kedamaian,tetapi kita pun tidak bisa tinggal diam jika agama kami dihina....
dan gw sebagai seorang muslim juga marah jika ada umat muslim yang menghina agama lain, karena hal tersebut tidak akan berhenti sampai kapanpun jika tidak ada inisiatif diantara kita untuk saling menghargai...



sekarang gw mau tanya,,,apa kalian menerima jika agama kalian dihina??????

so gw peringatkan bagi non muslim,jangn menghina agama kami....bagi kami menyebut nabi kami dengan pedhopilia,dll...adalah hinaan yang sangat besar....

gw jg peringatkan kepada yang muslim,jangan menghina agama non muslim....

karena agama kita samapai kapanpun bereda...buat apa saling menghina,,,biarlah kita sama2 merasa agama kita masing2 yang paling benar...tidak perlu saling menyalahkan antar agama kita.......thx


Gue berpikir pasti yang nulis ini nggak pernah baca quran !!! jadi bukan moslim kaffah karena perintah olloh babi muhamek harus bunuh & benci nasrani & yahudi
lagian muhamek kan doyan anak kecil & istri anak angkatnya belom lagi ngembat budak & ngerampok buat ngidupin begundal 2 moslim !!!! mmunnaaffiikkk !!!!
hersus
 
Posts: 508
Joined: Sun Feb 14, 2010 4:10 pm

Re: ISLAM GAMPANG TERSINGGUNG

Postby Joe Andmie » Tue Aug 21, 2012 9:37 am

hersus wrote:hmmmmmmmmmmm.........


gw sangat2 tidak setuju dengan perbuatan penghinnan orang non muslim atas penghinaanya terhadap NABI MUHAMMAD kami dan ALLAH SWT tuhan kami...




Gue berpikir pasti yang nulis ini nggak pernah baca quran !!! jadi bukan moslim kaffah karena perintah olloh babi muhamek harus bunuh & benci nasrani & yahudi
lagian muhamek kan doyan anak kecil & istri anak angkatnya belom lagi ngembat budak & ngerampok buat ngidupin begundal 2 moslim !!!! mmunnaaffiikkk !!!!

Bung.....yang munafik itu sopo....
Jangan kacau aku, aku ndak kacau kau...
KKR diperumahan diaduk aduk jemaatnya diancam, siapa yg duluan.......
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: ISLAM GAMPANG TERSINGGUNG

Postby Foxhound » Tue Aug 21, 2012 9:50 am

Kafirun_Playboy wrote:Kalo Arab sih udah kontaminasi Total, dah jadi Zombie kalo di filmkan...
daku yakin, Indonesia akan sama sperti itu kondisinya kalo "Kilafah" Indonesia terbentuk

Ttg Jaman Jahiliyah gak di komentari nih Om ?


Islam itu murni ajaran jahat... Arab yang menganut Islam murni, seperti anda katakan, terkontaminasi secara total kemanusiaannya oleh Islam. Dalam hal ini, kemanusiaannya yang terkontaminasi sehingga menjadi seperti itu. Persis dengan keyakinan anda kalau Kalifah Indonesia terbentuk, maka Indonesia juga akan berubah seperti itu... Artinya apabila Islam murni yang belum "terkontaminasi" dengan kebaikan dijalankan, maka yang terjadi adalah budaya amoral berkedok kesucian.

Tetapi Islam di Indonesia belum seperti itu. Banyak muslim justru menentang implementasi syariah, implementasi AQ secara harafiah dll... itu artinya ajaran Islam mereka sudah "terkontaminasi" dan tidak murni lagi.

Padahal jaman Pra-Islam di Arab standar moral-nya lebih tinggi dibanding dengan adanya ISLAM. buktinya Pagan, Yahudi, & Nasrani bisa hidup berdampingan tanpa cekcok, si Khadijah bisa Tajir walau status janda.
Dugaan ini daku lihat tersirat di ayat quran & hadis yang seliweran di FFI.

Contoh Kasus ttg menyetubuhi budak, dijaman Jahiliyah pemilik budak tidak mau menyetubuhi budak sendiri karena (mungkin) tidak akan laku terjual dipasar budak. dengan memeluk ISLAM, kebiasaan ini jadi bisa dilanggar karena dilegalkan oleh Nabi yang cabul juga, dimana konak disitu juga kelaminnya pengen meludah.

Contoh Lain, ttg wanita mana yang boleh dinikahi oleh seorang lelaki.
Masyarakat Jaman Pra-Islam udah punya standar, tapi oleh Nabi dilanggar juga dengan dalil ayat2 setannya.
(keq-nya tinggal putri & ibu kandung aja yang gak boleh disetubuhi oleh Nabi cabul ini)


Saya tidak banyak komentar karena saya setuju dengan pandangan anda, tetapi saya juga tahu bukti untuk membantahnya juga sama sedikitnya dengan bukti yang menuduhnya.

Tetapi ada satu kenyataan yang pasti dan bukti yang tidak terbantahkan bahwa Islam justru membawa degradasi moral di jaman jahiliyah.... Ya itu diabolisinya aturan "memperlakukan anak angkat selayaknya anak kandung". Aturan itu diabolisi Muhammad supaya ia bisa mengawini menantu dari anak angkatnya, yang notabene hal itu adalah tabu bagi lingkungan sosial jaman itu. Karena anak angkat sama dengan anak kandung, maka menantu dari anak angkat tersebut juga otomatis adalah seorang anak angkat (konsep menantu secara general tidak berbeda dengan anak angkat), dan yang artinya juga harus diperlakukan selayaknya anak kandung.

Apa yang dilakukan Muhammad, jelas2 amoral, dan menjijikkan dipandang dari sudut pandang sosial... Tetapi muslim, apabila disodori hal ini akan mengeluarkan argumen bahwa "sosial dan moral" tidak bisa distandarisasi... Muslim netral bahkan berani berkata bahwa "hati nurani" tidak bisa dituruti.

Dan itu adalah bukti nyata yang lain bahwa standard pandangan sosial dan moral mereka sudah sangat turun dan rendah sehingga tidak berani disandingkan dengan standard pandangan sosial dan moral orang kebanyakan. Bandingkan dengan ajaran agama lain yang dengan kepala tengadah bisa mengatakan bahwa ajaran mereka membawa standard moral dan pandangan sosial yang lebih baik bagi kemanusiaan.

Itulah Islam... racun kemanusiaan yang membunuh secara perlahan.
User avatar
Foxhound
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Re: ISLAM GAMPANG TERSINGGUNG

Postby simplyguest » Tue Aug 21, 2012 9:53 am

@ hersus

Sebaiknya anda edit lagi post yang anda buat sebelumnya, terutama di bagian quote dari netter arif.
Sebab di bagian pertamanya seolah2 membuat kesan bahwa anda yang mengatakan seperti itu, padahal itu adalah bagian dari quote kata2nya netter arif.
User avatar
simplyguest
 
Posts: 1908
Joined: Mon Apr 02, 2012 1:40 pm

Re: ISLAM GAMPANG TERSINGGUNG

Postby Kafirun_Playboy » Tue Aug 21, 2012 4:33 pm

Foxhound wrote:...

Itulah Islam... racun kemanusiaan yang membunuh secara perlahan.

Racun Yahudi pun dicontek dalam sistematis membunuhnya...


Aniway, Thx Penjelasannya bisa nambah pengetahuan.
User avatar
Kafirun_Playboy
 
Posts: 299
Joined: Mon Feb 20, 2012 10:17 am

Re: ISLAM GAMPANG TERSINGGUNG

Postby 1234567890 » Tue Aug 21, 2012 5:07 pm

Foxhound wrote:Contoh paling gamblang ya bisa dilihat pada kasus2 terhadap TKI... Islam di sana, tokh juga menganggap hal itu lumrah. Belum lagi kasus pemerkosaan, di mana sang korban harus bisa membawa beberapa saksi.

Hukum2 seperti itu diterapkan tanpa rasa malu sama sekali di sana... itu bukti tidak ada kontaminasi... coba diterapkan apa adanya di Indonesia... Pasti banyak muslim pun protes... ya itu, karena yang protes sudah terkontaminasi. Tidak mengerti bahwa yang bener itu ya yang Islam2 di Arab Saudi sono...


kelihatannya yang benar2x menerapkan ajaran islam murni ya negara 2x timur tengah (libanon irak arab) + pakistan dan bangladesh
bisa dilihat dari kasus perkosaan yang terjadi di negara kapirun, mayoritas pelakunya ya dari negara 2x tersebut
dan mereka tidak merasa bersalah dengan kejahatan yang mereka lakukan
alasan mereka, jika wanita tidak memakai karung, layak diperkosa
dan keluarga dari para pelaku itu malahan mengancam korban dan keluarga korban karena melaporkan kejahatan tersebut ke polisi

tentang indonesia ....
dilihat dari maraknya pemerkosaan di indonesia, dan komentar2x yang tidak simpatik dari pejabat negara di indonesia, menurutku, bukan tidak mungkin sebentar lagi indonesia akan mengikuti junjungan arabnya
1234567890
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: ISLAM GAMPANG TERSINGGUNG

Postby engineno9 » Fri Oct 05, 2012 12:02 am

@CP

ngeles lagi ngeles lagi.
dah didepan mata pun masih taqqiya.
lebih gampang ngurus Keledai ketimbang para slimer
engineno9
 

Previous

Return to CARA BERPIKIR MUSLIM



Who is online

Users browsing this forum: No registered users