.

Benarkah Napoleon Bonaparte itu muslim??

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.

Re:

Postby 1234567890 » Fri Feb 24, 2012 5:36 pm

ali5196 wrote:After arriving at Le Havre, it was brought up the Seine and landed at Paris at Courbevoie. On 15 December 1840 a state funeral was held, and despite a winter snowstorm, the hearse proceeded from the Arc de Triomphe down the Champs-Elysées, across the Place de la Concorde to the Esplanade and finally to the cupola in St Jerome's Chapel until the tomb - designed by Visconti - was completed. On 3 April 1861 Napoléon I came to his final rest in the crypt under de dome.


kubah mesjid abu bakar cuman dipalsukan sama kapir jadi gereja :rolling:
1234567890
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: Benarkah Napoleon Bonaparte itu muslim??

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Fri Feb 24, 2012 6:48 pm

Wikipedia wrote:Napoleon crowned himself Emperor Napoleon I on 2 December 1804 at Notre Dame de Paris with the benediction of Pope Pius VII.


mualaf 1798, jdi kaisar 1804 tapiiiiiii...kok dilantik ama paus ? pake kiai kek biar afdhol... :lol:

btw tadi baca di kompasiana KATANYAAA...napoleon itu keturunan makasar. ada yg tau cerita lengkapnya ga? :green:
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: Benarkah Napoleon Bonaparte itu muslim??

Postby keeamad » Fri Feb 24, 2012 9:03 pm

Wikipedia wrote:Napoleon crowned himself Emperor Napoleon I on 2 December 1804 at Notre Dame de Paris with the benediction of Pope Pius VII.


mualaf 1798, jdi kaisar 1804 tapiiiiiii...kok dilantik ama paus ? pake kiai kek biar afdhol... :lol:

btw tadi baca di kompasiana KATANYAAA...napoleon itu keturunan makasar. ada yg tau cerita lengkapnya ga? :green:[/quote]
[quote="MaNuSiA_bLeGuG"]
Orang JOWO kali bro,
dan memang benar si napoleon itu ISLAM,
NAPOLEON sing Mbo'ne PARTO
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Benarkah Napoleon Bonaparte itu muslim??

Postby Pembawa_Pete » Tue Mar 13, 2012 4:39 am

kebiasaan banget nih muslim ngaku2. cuma muslim aja kayaknya kegirangan kalo ada seseorang yang diduga muslim, umat agama lain biasa aja tuh.
bandingkan di google:
keyword: ternyata muslim (penuh thread2 muslim kegirangan)
keyword: ternyata ... (isi dengan agama lain, isinya juga lagi2 thread2 muslim)

ada tokoh x, sempet bertamu di timteng, karena salam memang asalamualaikum.
dan kalo sampe dia tenar dan meninggal dan kata2 dia ngucapin ini masuk sejarah biografi dia,
dah pasti dianggap muslim tuh muslim2 kegirangan.

kek anak kecil aja
User avatar
Pembawa_Pete
 
Posts: 765
Joined: Mon Aug 09, 2010 11:26 am

Re: Benarkah Napoleon Bonaparte itu muslim??

Postby 1234567890 » Tue Mar 13, 2012 1:59 pm

Pembawa_Pete wrote:kebiasaan banget nih muslim ngaku2. cuma muslim aja kayaknya kegirangan kalo ada seseorang yang diduga muslim, umat agama lain biasa aja tuh.
ada tokoh x, sempet bertamu di timteng, karena salam memang asalamualaikum.
dan kalo sampe dia tenar dan meninggal dan kata2 dia ngucapin ini masuk sejarah biografi dia,
dah pasti dianggap muslim tuh muslim2 kegirangan.

kek anak kecil aja


miskin prestasi ... wajar saja
muslim ga ngehoax ... ga bakalan ada cerita muslim sukses .... kecuali sukses masuk bui

kalau kapir .... ga usah ngehoax pun sudah banyak kapir yang sukses ... jadi ga perlu hoax
1234567890
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: Benarkah Napoleon Bonaparte itu muslim??

Postby Mohmed Bin Atang » Wed Mar 28, 2012 8:18 pm

Slim.. slim..
kasian banget ya..
kekurangan tokoh2 berkualitas sehingga SEENAK UDEL aja klaim kesana kemari!
Seneng buanget buat hoax kayak beginian!
Kenapa nggak sekalian aja klaim kalo seluruh penghuni galaksi bimasakti dan galaksi2 lainnya penganut Muslim, terus kalian cantumkan ke media massa?
Kan semuanya bisa kena self-proclaim tanpa terkecuali?
Nggak capek ya klaim satu-persatu kayak gini?
:rolleyes: :rolleyes:
User avatar
Mohmed Bin Atang
 
Posts: 2336
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Re: Benarkah Napoleon Bonaparte itu muslim??

Postby keeamad » Wed Mar 28, 2012 8:22 pm

Mohmed Bin Atang wrote:Slim.. slim..
kasian banget ya..
kekurangan tokoh2 berkualitas sehingga SEENAK UDEL aja klaim kesana kemari!
Seneng buanget buat hoax kayak beginian!
Kenapa nggak sekalian aja klaim kalo seluruh penghuni galaksi bimasakti dan galaksi2 lainnya penganut Muslim, terus kalian cantumkan ke media massa?
Kan semuanya bisa kena self-proclaim tanpa terkecuali?
Nggak capek ya klaim satu-persatu kayak gini?
:rolleyes: :rolleyes:


Kalo benar Si bonaparte itu muslim, ngapain dia mengutus daendels yg kafir menjadi gubernur jenderal di jawa?
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Benarkah Napoleon Bonaparte itu muslim??

Postby Mohmed Bin Atang » Wed Mar 28, 2012 8:29 pm

keeamad wrote:Kalo benar Si bonaparte itu muslim, ngapain dia mengutus daendels yg kafir menjadi gubernur jenderal di jawa?


belajar tentang Islam-kejawen sama orang2 Jawa Muslim pada saat itu, mungkin..
Last edited by Mohmed Bin Atang on Wed Mar 28, 2012 8:46 pm, edited 1 time in total.
User avatar
Mohmed Bin Atang
 
Posts: 2336
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Re: Benarkah Napoleon Bonaparte itu muslim??

Postby keeamad » Wed Mar 28, 2012 8:44 pm

Smua Muslim

Ntar Shogun Tokugawa, Samurai dan Ninja Jepang adalah muslim semua ....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Benarkah Napoleon Bonaparte itu muslim??

Postby AkuAdalahAink » Wed Mar 28, 2012 10:03 pm

doraemon dan naruto aja muslim, kenapa kalau napoleon muslim anda tidak percaya ??? wkwkwkkkk.... :rofl: :rofl: :rofl:
User avatar
AkuAdalahAink
 
Posts: 1083
Joined: Thu Mar 11, 2010 9:44 pm

Re: Benarkah Napoleon Bonaparte itu muslim??

Postby Mohmed Bin Atang » Thu Mar 29, 2012 4:29 pm

Om AAA kalo Monokurobo, kira2 Muslim bukan ya ? soalnya kalo Dora sama Naruto aja Muslim, si Monokurobo kebagian jatah diklaim nggak yah?

Image

:rofl:
User avatar
Mohmed Bin Atang
 
Posts: 2336
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Previous

Return to CARA BERPIKIR MUSLIM



Who is online

Users browsing this forum: No registered users