Page 1 of 1

MASUK NERAKA GARA-GARA LALAT

PostPosted: Sat Feb 04, 2012 1:30 pm
by pissdeh
MASUK NERAKA GARA-GARA LALAT : Banyak diantara saudara kita yang menganggap sepele dosa syirik, camkan benar dan hayati hadits ini... dari Thariq bin Syihab radhiyallahu 'anhu berkata : Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda : " Seseorang masuk surga sebab lalat dan seseorang masuk neraka sebab lalat. Para sahabat bertanya : Baagaimana itu bisa terjadi wahai Rasulullah ? Beliau bersabda : Ada dua orang yang melewati kaum yang memiliki berhala, tidak ada seorangpun yang boleh melewatinya kecuali mengurbankan sesuatu kepadanya (berhala), Kaum itu berkata kepada salah seorang dari mereka berdua : Berkurbanlah !, ia menjawab aku tidak punya apa2 untuk berkurban, mereka berkata kepadanya lagi : Berkurbanlah walau dengan lalat, maka ia berkurban lalat. Lalu mereka membebaskannya untuk lewat, Dia masuk neraka (kata Rasulullah). Kemudian kaum itu berkata kepada yang kedua : Berkurbanlah !, ia menjawab : Aku tidak mungkin mengurbankan sesuatu kepada selain Allah subhanahu wa ta'ala, maka mereka membunuhnya, Ia masuk surga". (HR. Ahmad) HATI-HATI ikhwan dan akhwat... jangan sampai karena mempertahankan budaya nenek moyang sehingga masuk ke neraka, jika lalat yang DIANGGAP SEPELE BINATANG KECIL YANG TIDAK ADA HARGANYA (nggak ada yang jual kan ?) JIKA DIPERSEMBAHKAN KEPADA SELAIN ALLAH AKAN MENJADI BESAR DOSANYA APALAGI YANG BERUPA MINYAK, KEMBANG,TELUR, AYAM, KAMBING, KERBAU, SAPI DLL. Ya Allah lindungi kami dan keluarga kami dari syirik yang kami ketahui atau yang tidak kami ketahui. Aamiin.




Kata UZtad Tmen gua..

Kocak abis dah. :rofl:
:rolling:

Re: MASUK NERAKA GARA-GARA LALAT

PostPosted: Sun Feb 05, 2012 12:42 am
by a_man
pissdeh wrote:Beliau bersabda :
Ada orang yang melewati kaum yang memiliki berhala, tidak ada seorangpun yang boleh melewatinya kecuali mengurbankan sesuatu kepadanya (berhala),
Kaum itu berkata : Berkurbanlah !,
ia menjawab aku tidak punya apa2 untuk berkurban,
mereka berkata kepadanya lagi : Berkurbanlah walau dengan lalat, maka ia berkurban lalat.
Lalu mereka membebaskannya untuk lewat, dia masuk neraka.

MANTAP TOP MARKOTOPPP !!!

mulai sekarang kapir2 jangan ngasih apa2 klo ngelewatin
penyembah2 berhala yg suka minta2 di tengah jalan !!

Re: MASUK NERAKA GARA-GARA LALAT

PostPosted: Sun Feb 05, 2012 4:40 am
by keeamad
kalo gw kasi lalat,
trus gw naik haji,
sodakoh,
puasa,
sholat,
poligami dll
tetep masuk neraka juga ?

bwt apa dong awlo bikin sgala aturan ibadah begitu banyaknya kalo cuma gara2x lalat aja masup nraka ?

mendingan murtad aja dah sekalian ...

Re: MASUK NERAKA GARA-GARA LALAT

PostPosted: Mon Feb 06, 2012 11:21 pm
by pissdeh
keeamad wrote:kalo gw kasi lalat,
trus gw naik haji,
sodakoh,
puasa,
sholat,
poligami dll
tetep masuk neraka juga ?

bwt apa dong awlo bikin sgala aturan ibadah begitu banyaknya kalo cuma gara2x lalat aja masup nraka ?

mendingan murtad aja dah sekalian ...



Nungging-nungging 5 kali sehari,Puasa 1bulan full, Muter2in Kabbah dng biaya min 40juta, kalah ama seekor lalat..

:rolling: :rolling: ....

mana pede amat lagi tuh uztad ngotbahin begituan.. :rofl:

Re: MASUK NERAKA GARA-GARA LALAT

PostPosted: Tue Feb 14, 2012 11:14 am
by davidgulon
hahaha iya lucu juga terutama yang ngepos,

meeen lo belajar Islam dimana cing seumur-umur gua baru denger yg kaya gitu

mang lo dah pernah keneraka ato surga trus nanyain orang2 disana "Oi kenapa lo masuk neraka ?" trus dijawab "lalat bos" baaaah

yang dimaksud itu, kebaikan atau keburukan sekecil apapun akan dihitung.

makanya mempelajari sesuatu jangan setengah setengah, baca ayat semuanya sesurat-suratnya sekalian ,
klo blon merasa cukup mending STFU aja deh

klo lo murtad yaaa urusan lo sono, jangan nge propaganda yang lain, makin lama kamu di jahannam nanti

Re: MASUK NERAKA GARA-GARA LALAT

PostPosted: Sun Feb 19, 2012 10:49 pm
by muhamad haram
davidgulon wrote:hahaha iya lucu juga terutama yang ngepos,

meeen lo belajar Islam dimana cing seumur-umur gua baru denger yg kaya gitu

mang lo dah pernah keneraka ato surga trus nanyain orang2 disana "Oi kenapa lo masuk neraka ?" trus dijawab "lalat bos" baaaah

yang dimaksud itu, kebaikan atau keburukan sekecil apapun akan dihitung.

makanya mempelajari sesuatu jangan setengah setengah, baca ayat semuanya sesurat-suratnya sekalian ,
klo blon merasa cukup mending STFU aja deh

klo lo murtad yaaa urusan lo sono, jangan nge propaganda yang lain, makin lama kamu di jahannam nanti



Anda muslim ya??.... [-( [-(
Perkenalkan saya kapir kolopir bin tapir... :lol:
Jangan najis sama daku ya.... :axe:
(saya hobby makan daging babi panggang loh :tonqe: )

Re: MASUK NERAKA GARA-GARA LALAT

PostPosted: Wed Feb 22, 2012 12:25 am
by pissdeh
davidgulon wrote:hahaha iya lucu juga terutama yang ngepos,

meeen lo belajar Islam dimana cing seumur-umur gua baru denger yg kaya gitu

mang lo dah pernah keneraka ato surga trus nanyain orang2 disana "Oi kenapa lo masuk neraka ?" trus dijawab "lalat bos" baaaah

yang dimaksud itu, kebaikan atau keburukan sekecil apapun akan dihitung.

makanya mempelajari sesuatu jangan setengah setengah, baca ayat semuanya sesurat-suratnya sekalian ,
klo blon merasa cukup mending STFU aja deh

klo lo murtad yaaa urusan lo sono, jangan nge propaganda yang lain, makin lama kamu di jahannam nanti



Loe coba tanya dah ama uztad atau guru ngaji loe,..
ini lelucon w atau kibulannya si muhammad..
](*,)