.

Pengalaman Teman Muslim Yang Nyaris Mati

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.

Pengalaman Teman Muslim Yang Nyaris Mati

Postby keeamad » Thu Jan 26, 2012 8:21 pm

deleted
Last edited by keeamad on Sun Mar 31, 2013 12:34 am, edited 1 time in total.
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Pengalaman Teman Muslim Yang Nyaris Mati

Postby a_man » Thu Jan 26, 2012 8:35 pm

seru jg nih.
ngapain ya koq pake ngaduk2 perut sgala ?
klo cuma buat nyabut nyawa, gak perlu sgitunya kalee. Pasti bukan malaikat maut tuh, tapi scavenger, pengais sisa2 makanan.

Coba pas itu ibunya habis makan babi, pasti babi yg sdh dicerna yg dibawa, bukannya malah ngamook.
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: Pengalaman Teman Muslim Yang Nyaris Mati

Postby keeamad » Thu Jan 26, 2012 8:37 pm

a_man wrote:seru jg nih.
ngapain ya koq pake ngaduk2 perut sgala ?
klo cuma buat nyabut nyawa, gak perlu sgitunya kalee. Pasti bukan malaikat maut tuh, tapi scavenger, pengais sisa2 makanan.

Coba pas itu ibunya habis makan babi, pasti babi yg sdh dicerna yg dibawa, bukannya malah ngamook.


ia betul,
kalo makan babi malah selamat ya ....

babi itu bisa mengusir hawa mistis yang negatif2x .....
(iblis, jin, setan),
makanya diharamkan di silam .....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Pengalaman Teman Muslim Yang Nyaris Mati

Postby akuadalahkafir » Thu Jan 26, 2012 9:13 pm

Suruh temennya piara anjing Kee... seperti kita ketahui bersama.. Malaikat setara Jibril aja takut sama anjing.. :green:
User avatar
akuadalahkafir
 
Posts: 424
Images: 2
Joined: Wed Jun 08, 2011 8:57 pm

Re: Pengalaman Teman Muslim Yang Nyaris Mati

Postby snipey » Thu Jan 26, 2012 10:43 pm

Menurut yg saya tahu, roh jahat atau "mahluk halus" BISA mengakhiri hidup manusia. Mencabut nyawa manusia yg memang ada di luar
proteksi TUHAN Semesta Alam. Jadi salah besar kalau kita manusia menganggap hanya TUHAN / malaikatNya yg bisa mencabut nyawa.

itulah gunanya waspada, hidup melekat kepada TUHAN, melekat pd perlindunganNya.
Mereka yg menolak TUHAN, secara logis ada DILUAR perlindunganNya.

Mahluk halus / roh itu jauuuh lebih kuat, cepat, versatile dibanding manusia. Jadi kalau kumite satu lawan satu, begitu wasit
mempersilakan tanding, manusia langsung roboh kempes.

Ya, saya kira pengalaman rekan anda itu mungkin saja terjadi, yg saya gak bisa jelaskan dari sini adalah:
1. riwayat apa yg menyebabkan rekan anda bisa melihat mahluk yg HARUSNYA tak bisa dilihat manusia itu.
2. roh manusia yg dirampas dr badannya setelah itu dibawa kemana. Saya tak tahu dan tak berani menebak.

:-k
User avatar
snipey
 
Posts: 1079
Images: 2
Joined: Mon Aug 30, 2010 8:32 am

Re: Pengalaman Teman Muslim Yang Nyaris Mati

Postby mohammadiot » Thu Jan 26, 2012 11:53 pm

Di kirimi "BEGU GANJANG" kale bro . . . . . :snakeman:
User avatar
mohammadiot
 
Posts: 197
Joined: Thu Oct 27, 2011 8:02 pm

Re: Pengalaman Teman Muslim Yang Nyaris Mati

Postby walet » Fri Jan 27, 2012 12:24 am

Setahuku sih kalau orang mati emang ngorok gitu.
Dan emang orang muslim gak kebal sama guna2 kalau emang perutnya diguna2.


Gak perlu muslim saleh, Muhammad pun pada saat mau mati dia juga kesakitan seperti urat nadinya putus.
Kalau emang Islam dari Tuhan yang benar pasti matinya halus.
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Pengalaman Teman Muslim Yang Nyaris Mati

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Fri Jan 27, 2012 1:04 am

snipey wrote:Menurut yg saya tahu, roh jahat atau "mahluk halus" BISA mengakhiri hidup manusia. Mencabut nyawa manusia yg memang ada di luar
proteksi TUHAN Semesta Alam. Jadi salah besar kalau kita manusia menganggap hanya TUHAN / malaikatNya yg bisa mencabut nyawa.



trus nyawanya dibawa kmana tuh ? :-k

lazimnya cerita2 dalam agama apapun pasti rohnya dibawa ke suatu tempat, entah itu menunggu hari pengahkiman ato malah ada yg udah ditanya2 ama malaikat.

btw itu tuhannya ga ngamuk2 apa kok haknya (mencabut nyawa) diambil makhluk lain ? :lol:
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: Pengalaman Teman Muslim Yang Nyaris Mati

Postby [email protected] » Fri Jan 27, 2012 1:55 am

MaNuSiA_bLeGuG wrote:btw itu tuhannya ga ngamuk2 apa kok haknya (mencabut nyawa) diambil makhluk lain ? :lol:

kan tuhan nya setan :snakeman:
\:D/
User avatar
[email protected]
 
Posts: 748
Joined: Thu May 05, 2011 1:27 pm

Re: Pengalaman Teman Muslim Yang Nyaris Mati

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Fri Jan 27, 2012 3:07 am

MaNuSiA_bLeGuG wrote:btw itu tuhannya ga ngamuk2 apa kok haknya (mencabut nyawa) diambil makhluk lain ? :lol:

[email protected] wrote:kan tuhan nya setan :snakeman:
\:D/


saya sedang mempertanyakan tuhannya bro snipey, bukan tuhannya muslim. setau saya snipey itu kafirun dan dia sedang tidak berbicara ttg tuhan islam :green:
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: Pengalaman Teman Muslim Yang Nyaris Mati

Postby [email protected] » Fri Jan 27, 2012 3:47 am

MaNuSiA_bLeGuG wrote:saya sedang mempertanyakan tuhannya bro snipey, bukan tuhannya muslim. setau saya snipey itu kafirun dan dia sedang tidak berbicara ttg tuhan islam :green:

ohh kirain menyungging tuhan Arab
User avatar
[email protected]
 
Posts: 748
Joined: Thu May 05, 2011 1:27 pm

Re: Pengalaman Teman Muslim Yang Nyaris Mati

Postby snipey » Fri Jan 27, 2012 7:49 am

MaNuSiA_bLeGuG wrote: trus nyawanya dibawa kmana tuh ? :-k
lazimnya cerita2 dalam agama apapun pasti rohnya dibawa ke suatu tempat, entah itu menunggu hari pengahkiman ato malah ada yg udah ditanya2 ama malaikat.


yup, itu pertanyaan saya juga. Makanya terakhir saya tulis di situ, bahwa "...saya tak tahu dan tak berani menebak"


MaNuSiA_bLeGuG wrote:btw itu tuhannya ga ngamuk2 apa kok haknya (mencabut nyawa) diambil makhluk lain ? :lol:


Apakah anda akan ngamuk-ngamuk jika sesuatu yang BUKAN MILIK ANDA diambil orang lain?
Saya rasa tidak.

Saya mencoba utk tidak OOT ke keyakinan saya, so mungkin kalimatnya agak janggal. Mohon maaf.

Di sistem keyakinan saya, manusialah yg "sok tahu" dan "sembrono" shg terlempar dr hadirat TUHAN
dan mendarat di bumi yg celakanya sdh ada penguasanya, yaitu Setan dan pasukannya.

Sistem keadilan manusia meniru sistem keadilan TUHAN. fair is fair. Bahkan thd Setan sekalipun TUHAN
play fair. Akankan semua manusia memperoleh perlindungan yg sama dr TUHAN? Pemerkosa, koruptor,
sama-sama dilindunginya dgn anak baik? Tentu tidak bukan? Mereka yg memilih meninggalkan TUHAN, otomatis
masuk ke lahannya Setan. So, terserah Setan-lah mau diapakan, dimanfaatkan dulu atau dibunuh.

Saya di atas tadi sdg mengomentari kaum muslim, bukan kaum saya.
Jika kaum muslim merasa gak sreg dgn tulisan saya itu silakan didebat dgn sistem keyakinan muslim, saya akan menyimaknya, krn terus terang saya awam di situ.
User avatar
snipey
 
Posts: 1079
Images: 2
Joined: Mon Aug 30, 2010 8:32 am

Re: Pengalaman Teman Muslim Yang Nyaris Mati

Postby keeamad » Fri Jan 27, 2012 7:56 am

snipey wrote:
Apakah anda akan ngamuk-ngamuk jika sesuatu yang BUKAN MILIK ANDA diambil orang lain?
Saya rasa tidak.

..................................................................

Di sistem keyakinan saya, manusialah yg "sok tahu" dan "sembrono" shg terlempar dr hadirat TUHAN
dan mendarat di bumi yg celakanya sdh ada penguasanya, yaitu Setan dan pasukannya.

Sistem keadilan manusia meniru sistem keadilan TUHAN. fair is fair. Bahkan thd Setan sekalipun TUHAN
play fair. Akankan semua manusia memperoleh perlindungan yg sama dr TUHAN? Pemerkosa, koruptor,
sama-sama dilindunginya dgn anak baik? Tentu tidak bukan? Mereka yg memilih meninggalkan TUHAN, otomatis
masuk ke lahannya Seta
n. So, terserah Setan-lah mau diapakan, dimanfaatkan dulu atau dibunuh.

.......................................


Tulisan dan kalimat2x anda yang saya bold,
sungguh mencerahkan sekali buat saya,
terimakasih bro.

Salam.
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Pengalaman Teman Muslim Yang Nyaris Mati

Postby je_prince97 » Fri Jan 27, 2012 8:10 am

Lagi jalan2, eeeh, ada yang menarik nih.

Membaca cerita itu, saya jadi kasihan sama teman muslim Anda. Coba dia bisa dicerahkan, diselamatkan. [-(

@Bro Snipey. Betul sekali. Kalau memutuskan menolak TUHAN otomatis pasti berada di luar perlindunganNya. Jadi milik setan, jadi mau diapain ya terserah setan. Dibawa ke mana? Setan kalo gak ke neraka ke mana lagi? Gak mungkin kan ke surga? Kecuali ke syuuuurga. :finga:

Hanya, saya sangat iba sama teman muslim yang mengalami ini. :-({|=
User avatar
je_prince97
 
Posts: 1088
Joined: Wed Oct 01, 2008 1:44 pm

Re: Pengalaman Teman Muslim Yang Nyaris Mati

Postby keeamad » Fri Jan 27, 2012 9:13 am

deleted
Last edited by keeamad on Sun Mar 31, 2013 12:37 am, edited 1 time in total.
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Pengalaman Teman Muslim Yang Nyaris Mati

Postby bluelotusfriend » Fri Jan 27, 2012 10:08 am

kok aneh ya ...

saya punya pengalaman menyaksikan saat kematian seorang yang "tidak beragama" seperti saya

sebelum meninggal ybs sudah mandi bersih, wangi, berpakaian rapi seperti kondangan ... semua buku catatan utang satu tas dibakar semua, semua teman baik dikunjungi seminggu sebelumnya ... sudah diatur warisan ini itu dan pamit kepada istrinya (yang juga spiritualis), beliau sakit kanker, tapi memilih untuk dirawat di rumah, dan walaupun menurut dokter orang yang kanker sampai separah ini harusnya sudah nggeletak di kasur, beliau tidak tampak seperti orang sakit, masih segar, masih sehat, masih jalan-jalan, masih bercanda ...

saya beruntung berada di dekat mahluk Tuhan yang indah ini saat dia dipanggil pulang ... cahaya di matanya, kebahagiaannya terpancar jelas dari wajahnya, seperti anak kecil yang menunggu buka kado hadiah ulangtahunnya

sekitar setengah jam sebelum meninggal, ybs berkata bahwa saudara2nya yang sudah meninggal datang menjemput dia ... tapi bukan mereka yang dia tunggu
seperempat jam sebelum meninggal dia bilang taksi sudah datang, dan kami semua (berempat termasuk beliau) dalam ruangan itu merasakan munculnya semacam cahaya yang damai, tenteram, indah, tenang, rasanya tidak terlukiskan ... tidak ada "penghakiman", tidak ada "benar-salah" yang ada hanya Kasih murni ... kita semua yang mendengar cuma terdiam saja, nggak sanggup komen

3 menit sebelum meninggal kami diminta keluar ruangan sama perawat (dihire bulanan) yang mau melakukan pengecekan dan injeksi obat ... well yaudah ...
perawat keluar ruangan, kita masuk ... beliau sudah "pulang" ... seolah memang ingin pulang sendirian ... mungkin tidak sampai 20 detik lalu beliau berpulang, yang ada cuma kedamaian di wajahnya ... seperti orang tidur ... badannya masih hangat, senyum terakhir masih berbekas di bibirnya

tapi somehow kami tahu bahwa hanya "wadah" yang tersisa ... beliau sudah pergi, pulang ke Dia yang sangat dicintainya. tidak ada takut setitikpun ...

makin mantaplah saya bahwa Tuhan tidak memandang agama ... tapi HATI ...

mungkin karena si muslim diatas menyembah iblis setiap hari, melantunkan nama iblis setiap hari, memuja nama iblis 5 kali sehari, maka saat meninggal yang menjemput iblis dan menyiksa ??
bluelotusfriend
 
Posts: 956
Joined: Fri Oct 07, 2011 4:32 pm

Re: Pengalaman Teman Muslim Yang Nyaris Mati

Postby a_man » Fri Jan 27, 2012 10:21 am

@ BLF :
bisa jg setannya balas dendam, soalnya tiap sholat slim2 ngucap : "setan yg terkutuk".
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: Pengalaman Teman Muslim Yang Nyaris Mati

Postby bluelotusfriend » Fri Jan 27, 2012 10:24 am

a_man wrote:@ BLF :
bisa jg setannya balas dendam, soalnya tiap sholat slim2 ngucap : "setan yg terkutuk".


lhooo ... yang disembah muslim kan setan, jadi yang disebut dalam kitabnya sebagai setan = ??? :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl:

maksud gw setan lain yang merupakan saingannya awloh :rofl: :rofl: :rofl:
bluelotusfriend
 
Posts: 956
Joined: Fri Oct 07, 2011 4:32 pm

Re: Pengalaman Teman Muslim Yang Nyaris Mati

Postby keeamad » Fri Jan 27, 2012 11:38 am

@ rekan blue,
jujur saya merinding berkepanjangan saat membaca tulisan anda ...

bukan takut,
tapi takjub, kagum, terpesona atau apalah namanya,
dan dalam arti yg sangat positif,
seperti merinding sangat mendengar paduan suara yang indah .....

itulah mengapa saya tuliskan hal ini,
karena mendengar beberapa crita mati suri atau nir ded eksperien dari orang2x selain muslim,
sungguh tidak ada pengalaman2x yg begitu menyeramkan sperti matinya slimer ...

disitulah saya slalu bertanya,
mengapa ?

dan mnurut saya,
menyeragamkan mayit dalam sragam pocong saat mati,
sesungguhnya amat merendahkan, menistakan dan menghinakan manusia yang mati itu ....
spertinya wadah, tubuh yang menjadi tempat ruh sejati bersemayam selama hidupnya jasad ini,
sudah tidak ada harganya lagi sma sekali.

Jadi mayat itu cukup dibei selembar pakian seadanya,
hanya skadar untuk menutupi tubuh saja,
tidak lebih dan tidak ada makna apa - apa lagi ....

Malah hal itu lebih rendah dari binatang saya anggap,
karena binatang secara naturnya memang telah dibekali pakaian ....

Sedangkan manusia yang bisa - dan memang seharusnya berpakaian jauh lebih pantas dari mahluk fana lainnya,
tapi pada saat dikuburnya hanya DIBERI PAKIAN .....

Ah saya gak sanggup berkata - kata lagi,
sudah terlalu obvious kalo itu memang kehendak SETAN ....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Pengalaman Teman Muslim Yang Nyaris Mati

Postby snipey » Fri Jan 27, 2012 11:42 am

bluelotusfriend wrote:kok aneh ya ... ... tidak ada "penghakiman", tidak ada "benar-salah" yang ada hanya Kasih murni ... kita semua yang mendengar cuma terdiam saja, nggak sanggup komen
... beliau berpulang, yang ada cuma kedamaian di wajahnya ... seperti orang tidur ... badannya masih hangat, senyum terakhir masih berbekas di bibirnya makin mantaplah saya bahwa Tuhan tidak memandang agama ... tapi HATI ...


pengalaman nyata menghasilkan potret yg sama antara kepulangan orang "beragama" dan "tak beragama"
Agama itu datangnya baru-baru saja dan ciptaan manusia.
TUHAN itu kekal dan timeless, pernyataan TUHAN mengikuti kesanggupan manusia memahami.
Dulu via suara tnp bentuk, kemudian beralih jd kertas berisi tulisan, lalu skrng via multimedia online wireless etc.

Apakah TUHAN approachable tanpa agama, saya cenderung menjawab iya.
Apakah saya berani mengapproach TUHAN tanpa agama (agama dalam definisi luas) = tidak.

Jadi, keyakinan pribadi masing-masinglah yg menentukan.
Komplain saya thd islam adalah = agama ini mengganggu dan membahayakan orang lain krn
mengkafirkan orang dan membolehkan orang membunuh orang. Surat Ijin Membunuh-nya mudah banget terbit.

Seolah tiap individu islam itu ditunjuk "tuhan" utk menjadi hakim sekaligus algojo bg sesama manusia.

Hal ini dapat disimulasi di komputer. Create bot (virtual robot) di dalam lingkungan yg parameter sosialnya
berlandaskan hukum islam, berikan stimulan dan perintah agar mereka berinteraksi satu sama lain. Berikan ketertarikan, berikan ketidaksukaan dan BERIKAN KEMAMPUAN MEMBUNUH....ala islam deh pokoknya.

Saya yakin, populasi bot tsb menurun krn saling memusnahkan berdasarkan kriteria yg samar dan pembobotan
yg asumtif ala islam bhw = bot ini masuk kategori yg BOLEH DIMUSNAHKAN.

Contoh gampangnya = lihat suasana di negara islam. kerusuhan antar golongan dan kerusuhan massa lebih
sering terjadi di negara tsb dibanding negara yg belum tersentuh islam (Eropa dan Amerika not included, krn paham islam, organisasi islam, komunitas islam di area tsb sangat kuat)

Autokrasi, kediktatoran dan kesewenang-wenangan adalah tingkah individu dan umum di mana saja.
Tapi amuk massa dan pencabutan paksa nyawa manusia, saya pikir dominan banget di negeri islam.

Itu semua pandangan pribadi saya. CMIIW.
User avatar
snipey
 
Posts: 1079
Images: 2
Joined: Mon Aug 30, 2010 8:32 am

Next

Return to CARA BERPIKIR MUSLIM



Who is online

Users browsing this forum: No registered users