Muslim_netral : PERBUDAKAN itu BENAR !!

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.
User avatar
JANGAN GITU AH
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Muslim_netral : PERBUDAKAN itu BENAR !!

Post by JANGAN GITU AH »

hayoo ngaku...ini perkataan siapa tadi?
muslim_netral wrote: Yaelah, kan aku sudah lakukan BOLD ?

kok masih Banyak muslim yang nuntut-nuntut permintaan Maaf dari pihak Belanda....?

meneketehe...
kalau dari cara pandangmu yang membenarkan perbudakan, tidak ada lagi dalih yang dapat kau ajukan untuk menuntut permintaan maaf dari Belanda. Kalau muslim masih menuntut hal seperi itu, maka muslim yang demikian tidak tahu bahwa perbudakan halal dan BENAR dalam hukum Islam...!

:rock:

User avatar
muslim_netral
Posts: 1702
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: Muslim_netral : PERBUDAKAN itu BENAR !!

Post by muslim_netral »

JANGAN GITU AH wrote: baru segini dah jadi linglung...coba cek lagi perkataan mu yang dibold di atas...safa tuh yang ngemeng...ente khan? atawa bukan?

kemudian saya tanya: "dalih apa yang ente gunakan untuk menuntut Belanda minta maaf kepada Indonesia atas perlakuan perbudakan mereka?"

kalau masih gak ngerti, itu tandanya ente dah mulai linglung.... :lol:
Mereka yang nuntut, kok aku yang dimintai argumen,
harusnya kamu tanya ke orang-orang di Rawagede, kenapa gitu banyak nuntut, kan itu perang, wajar kalau ada korban.
kok malah nyalahin aku..., makanya aku jawab meneketehe, ngerti gak lu?

User avatar
JANGAN GITU AH
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Muslim_netral : PERBUDAKAN itu BENAR !!

Post by JANGAN GITU AH »

JANGAN GITU AH wrote:Kata siapa Belanda menang perang??
kata siapa Indonesia bisa menang perang dengan Belanda....?
yang menggusur Belanda dari Indonesia justru Jepang...indonesia? wahahahaha....gak akan mampu cuy...!

Orang Jeblok sok nuduh jeblok...wuih...! :finga:
muslim_netral wrote:Wah ini pelecehan negri sendiri namanya,
setelah Jepang, kan si Kompeni datang lagi toh, gak pede, dia bawa-bawa konconya, tetep saja kagak menang,
Bung Tomo menghajar mereka di Surabaya...
wakakakakak...ketika ente mengatakan PERBUDAKAN ITU BENAR, otakmu gak sanggup menilai adanya pelecehan terhadap kemanusiaan.....

standar ganda yang penuh kemunafikan...!

itu bukan pelecehan karena memang itu faktanya...!

hehehe...Bung Tomo boleh menghajar mereka di Surabaya, tetapi itu bukan tanda kemenangan bagi Indonesia....
Tanda kemenangan itu datang dari Amerika Serikat yang menekan Belanda untuk mengadakan perundingan dengan Indonesia. Ingat tercapainya perjanjian di atas kapal perang Renville milik USA! Kalau bukan karena tekanan Amerika, Belanda tidak akan sudi berhenti dari Indonesia...

Oleh karena itu sudah sepantasnya ente sebagai orang Indonesia mencium pantat Amerika... :lol:

User avatar
JANGAN GITU AH
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Muslim_netral : PERBUDAKAN itu BENAR !!

Post by JANGAN GITU AH »

JANGAN GITU AH wrote: baru segini dah jadi linglung...coba cek lagi perkataan mu yang dibold di atas...safa tuh yang ngemeng...ente khan? atawa bukan?

kemudian saya tanya: "dalih apa yang ente gunakan untuk menuntut Belanda minta maaf kepada Indonesia atas perlakuan perbudakan mereka?"

kalau masih gak ngerti, itu tandanya ente dah mulai linglung.... :lol:
muslim_netral wrote: Mereka yang nuntut, kok aku yang dimintai argumen,
harusnya kamu tanya ke orang-orang di Rawagede, kenapa gitu banyak nuntut, kan itu perang, wajar kalau ada korban.
kok malah nyalahin aku..., makanya aku jawab meneketehe, ngerti gak lu?
hihihi....pembicaraannya bukan perang cuy...! tafi perbudakan...
kalau orang Rawagede itu mengerti hukum perbudakan Muhammad sebagai hukum yang sah, mereka tidak akan memberontak dan mengangkat senjata pada Belanda...

atau orang Rawagede itu bukan Islam ya? :-k

saya minta argumen darimu, anggaplah dikau wakil dari orang Rawagede itu.... :lol:

User avatar
muslim_netral
Posts: 1702
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: Muslim_netral : PERBUDAKAN itu BENAR !!

Post by muslim_netral »

JANGAN GITU AH wrote:
wakakakakak...ketika ente mengatakan PERBUDAKAN ITU BENAR, otakmu gak sanggup menilai adanya pelecehan terhadap kemanusiaan.....
standar ganda yang penuh kemunafikan...!
Masa kita diam saja diserang dan dijadikan budak, bukan begitu maksud perbudakan itu benar coy!
Secara alam, mereka benar menjajah negri lain demi kelangsungan ekonominya, dan secara alam kita benar juga mempertahankan diri, ngerti gak lu
JANGAN GITU AH wrote: itu bukan pelecehan karena memang itu faktanya...!

hehehe...Bung Tomo boleh menghajar mereka di Surabaya, tetapi itu bukan tanda kemenangan bagi Indonesia....
Tanda kemenangan itu datang dari Amerika Serikat yang menekan Belanda untuk mengadakan perundingan dengan Indonesia. Ingat tercapainya perjanjian di atas kapal perang Renville milik USA! Kalau bukan karena tekanan Amerika, Belanda tidak akan sudi berhenti dari Indonesia...

Oleh karena itu sudah sepantasnya ente sebagai orang Indonesia mencium pantat Amerika... :lol:
Kenapa coba Amrik ngajak runding, soalnya bangsa Indonesia terus berjuang mengobarkan semangat perlawanan, coba kalau kita diam,
mana mau Amrik ngajak-ngajak damai, itu pertanda kekalahan, mereka takut coy!

User avatar
muslim_netral
Posts: 1702
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: Muslim_netral : PERBUDAKAN itu BENAR !!

Post by muslim_netral »

JANGAN GITU AH wrote: hihihi....pembicaraannya bukan perang cuy...! tafi perbudakan...
kalau orang Rawagede itu mengerti hukum perbudakan Muhammad sebagai hukum yang sah, mereka tidak akan memberontak dan mengangkat senjata pada Belanda...

atau orang Rawagede itu bukan Islam ya? :-k

saya minta argumen darimu, anggaplah dikau wakil dari orang Rawagede itu.... :lol:
Masalah rawagede bukan masalah perbudakan coy, itu masalah perang, ada sekian pejuang indonesia menembaki Belanda dari arah Rawagede,
Belanda dendam dan datang ke sana lagi dengan membunuhi semua laki-laki di sana yang belum tentu mereka itu para pejuang yang nembakin Belanda tempo hari,
nah keluarga para korban inilah yang menuntut Belanda terhadap kekejamannya.
Begitu coy

User avatar
JANGAN GITU AH
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Muslim_netral : PERBUDAKAN itu BENAR !!

Post by JANGAN GITU AH »

wakakakak...seribu alasan untuk menghindari kenyataan dalam islam bahwa PERBUDAKAN ITU BENAR...

ogah ah nerusinnya...ente dah mulai megap-megap gak bisa kasih jawaban terhadap kebenaran perbudakan yang dilakukan belanda...!

mending gw tidur, ente dah mulai OOT ke perang segale...kekekekek...

zzzzzzzzzzss....ggrrrhhhh zzzzzz pussssss...zzzzzzt...ngorok dot com :lol:

User avatar
[email protected]
Posts: 748
Joined: Thu May 05, 2011 1:27 pm

Re: Muslim_netral : PERBUDAKAN itu BENAR !!

Post by [email protected] »

muslim_netral wrote: Bukan begitu, Israel dan Amrik mengobarkan perang, ya kita lawan lagi dengan perang, melakukan demo dll, itu cuma sebagian kecil melakukan perlawanan
yang mengobarkan perang itu siapa ?
Baca sejarah lagi deh....

Dulu yang bantuin taleban dan osama bin laden buat ngusir Uni soviet itu siapa.... ? Arab saudi,Hamas,Hezbollah,Iran,FPI,HTI ?
Amerika kan ? :finga:
http://en.wikipedia.org/wiki/Soviet_war_in_Afghanistan

Trus yang ngusir Pasukan Iraq Dari Kuwait di tahun 1991 itu siapa.... ? Arab saudi,Iran,FPI,HTI,Hamas,Hezbollah kah.....?
Amerika juga kan......? :finga:
http://en.wikipedia.org/wiki/Iraq_invasion_of_Kuwait

yang teriak-teriak "Hidup Amerika-Hidup Amerika" :partyman: ketika Amerika berhasil menggulingkan Sadam hussain di iraq itu siapa....?
Muslim/ah Iraq juga kan ? :finga:

Di afganistan dan iraq yang membantai penduduk sipil dengan BOM bunuh diri itu siapa...? Amerika kah...?
Tentu saja Taleban dan Al Qaeda kan ?

Tapi kenapa Demonya cuman ke Amerika dan Israel ?
Taleban dan Al Qaeda kok gak pernah ?

Justru muslim dan muslim sendiri yang saling membantai dan berperang tapi kok Amerika yang jadi sasaran ?

Dulu di tahun 1980 Iran dan Iraq (Syiah vs Suni) Berperang hingga menyebabkan korban sipil 1 juta jiwa kok gk pernah di Demo :stun:
http://en.wikipedia.org/wiki/Iraq-Iran_War
Last edited by [email protected] on Fri Jan 13, 2012 11:26 pm, edited 1 time in total.

User avatar
JANGAN GITU AH
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Muslim_netral : PERBUDAKAN itu BENAR !!

Post by JANGAN GITU AH »

bro Bertho, saudari kita muslim_netral mengakui koq kalau kemerdekaan indonesia dari Belanda adalah atas dukungan dan tekanan dari Amerika...!

mana bisa dia mengelak dari perjanjian di atas kapal Renville milik USA.... :lol:

User avatar
muslim_netral
Posts: 1702
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: Muslim_netral : PERBUDAKAN itu BENAR !!

Post by muslim_netral »

JANGAN GITU AH wrote:bro Bertho, saudari kita muslim_netral mengakui koq kalau kemerdekaan indonesia dari Belanda adalah atas dukungan dan tekanan dari Amerika...!

mana bisa dia mengelak dari perjanjian di atas kapal Renville milik USA.... :lol:
ITU HASIL PERDJOANGAN BANGSA ENDONESIA !

User avatar
duren
Posts: 11124
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm
Contact:

Re: Muslim_netral : PERBUDAKAN itu BENAR !!

Post by duren »

muslim_netral wrote:mari kita berhadapan = mari kita perang sampai titik darah penghabisan
Elo ngajak gw adu gigit bibir yahh :-k

User avatar
JANGAN GITU AH
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Muslim_netral : PERBUDAKAN itu BENAR !!

Post by JANGAN GITU AH »

JANGAN GITU AH wrote:bro Bertho, saudari kita muslim_netral mengakui koq kalau kemerdekaan indonesia dari Belanda adalah atas dukungan dan tekanan dari Amerika...!

mana bisa dia mengelak dari perjanjian di atas kapal Renville milik USA.... :lol:
muslim_netral wrote: ITU HASIL PERDJOANGAN BANGSA ENDONESIA !
yaaa...katakanlah begitu, tapi setidaknya muslim indonesia tidak mengerti bahwa PERBUDAKAN ITU BENAR..!!!

DAN

ENTE TELAH MELAWAN LOGIKAMU SENDIRI... :lol:
PERTAHANKAN DONG PERBUDAKAN BELANDA DI NEGERIMU, ITUKAN BENAAAAAARRRRR ! :finga:

User avatar
muslim_netral
Posts: 1702
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: Muslim_netral : PERBUDAKAN itu BENAR !!

Post by muslim_netral »

muslim_netral wrote:mari kita berhadapan = mari kita perang sampai titik darah penghabisan
duren wrote: Elo ngajak gw adu gigit bibir yahh :-k
aNEH yah orang kayak si duren masih jadi juara bertahan di FFI walau kerjaanya cuma nyampah serapah

User avatar
spaceman
Posts: 2095
Joined: Thu Sep 18, 2008 12:23 pm
Location: Green Planet

Re: Muslim_netral : PERBUDAKAN itu BENAR !!

Post by spaceman »

Gw lihat mental muslim(mah) MN ini persis sesuai dengan thread ini :

http://indonesia.faithfreedom.org/forum ... ti-t23988/

Ada yang bisa luangin waktu buat bahas satu persatu postingan MN dan membandingkan dengan ciri2 khusus mentalitas muslim/mah ?

Silahken...... :green:

hobit
Posts: 882
Joined: Fri Dec 23, 2011 8:39 pm

Re: Muslim_netral : PERBUDAKAN itu BENAR !!

Post by hobit »

Isi Pembukaan UUD 1945 Republik Indonesia
Pembukaan UUD 1945

"Bahwa sesungguhnya kemerdekaan itu ialah hak segala bangsa dan oleh sebab itu, maka penjajahan diatas dunia harus dihapuskan karena tidak sesuai dengan perikemanusiaan dan perikeadilan."

"Dan perjuangan pergerakan kemerdekaan Indonesia telah sampailah kepada saat yang berbahagia dengan selamat sentosa mengantarkan rakyat Indonesia ke depan pintu gerbang kemerdekaan negara Indonesia, yang merdeka, bersatu, berdaulat, adil dan makmur."

"Atas berkat rahmat Allah Yang Maha Kuasa dan dengan didorongkan oleh keinginan luhur, supaya berkehidupan kebangsaan yang bebas, maka rakyat Indonesia menyatakan dengan ini kemerdekaannya."

"Kemudian daripada itu untuk membentuk suatu pemerintah negara Indonesia yang melindungi segenap bangsa Indonesia dan seluruh tumpah darah Indonesia dan untuk memajukan kesejahteraan umum, mencerdaskan kehidupan bangsa, dan ikut melaksanakan ketertiban dunia yang berdasarkan kemerdekaan, perdamaian abadi dan keadilan sosial, maka disusunlah kemerdekaan kebangsaan Indonesia itu dalam suatu Undang-Undang Dasar negara Indonesia, yang terbentuk dalam suatu susunan negara Republik Indonesia yang berkedaulatan rakyat dengan berdasar kepada :
Ketuhanan Yang Maha Esa,
kemanusiaan yang adil dan beradab,
persatuan Indonesia, dan
kerakyatan yang dipimpin oleh hikmat kebijaksanaan dalam permusyawaratan/perwakilan,
serta dengan mewujudkan suatu keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia."
kalau dari sini, berarti islam kontra dengan uud 45, bisa disebut pemberontak tuh atau
pengkhianat lebih tepatnya :green:

paidjoh
Posts: 907
Joined: Tue Nov 15, 2011 12:45 pm

Re: Muslim_netral : PERBUDAKAN itu BENAR !!

Post by paidjoh »

hobit wrote: kesimpulan : kontradiktif !!
bagaimana kau bisa menulis islam MENGURANGI perbudakan ? sementara pada ayat qoran diatas, pintu untuk 'mencetak budak' dilegalkan oleh awlloh ?
muslim_netral wrote: Terus ayat-ayat dan hadits lain gak dibaca?
ayat at tahrim 1-5, hasilnya:
muhammad sah mengauli budaknya :green:

User avatar
a_man
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list
Contact:

Re: Muslim_netral : PERBUDAKAN itu BENAR !!

Post by a_man »

alohswt ngirim setan2 yg m'buat manusia jadi BUDAK IBLIS.
Klo itu SUDAH BENAR, knp alohswt mesti susah2 ngirim ratusan ribu nabi & rasul ??

walet
Posts: 5973
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am
Contact:

Re: Muslim_netral : PERBUDAKAN itu BENAR !!

Post by walet »

Hubungannya belanda sama perbudakan Islam apa yah?

User avatar
[email protected]
Posts: 748
Joined: Thu May 05, 2011 1:27 pm

Re: Muslim_netral : PERBUDAKAN itu BENAR !!

Post by [email protected] »

walet wrote:Hubungannya belanda sama perbudakan Islam apa yah?
Menurut si Netral penjajahan belanda itu benar karena sesuai dengan apa yang di ajarkan islam yaitu memperbolehkan penjajahan dan perbudakan :finga:

User avatar
JANGAN GITU AH
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Muslim_netral : PERBUDAKAN itu BENAR !!

Post by JANGAN GITU AH »

walet wrote:Hubungannya belanda sama perbudakan Islam apa yah?
kenapa bro? jangan lupa dong Cultur Stelsel-nya Belanda...itu lho, tanam paksa.
itu kan model perbudakan juga...!

lagi pula si MUNET menyebut bangsa yang dikalahkan boleh diperbudak bangsa yang mengalahkan. hihihi...dulu itu 350 tahun Belanda mengalahkan semua perjuangan suku-suku/kerajaan-kerajaan yang ada di Indonesia...MENGALAHKAN...Kalah Indonesia...dan menurut si MUNET, indonesia wajar diperbudak sebagai bangsa yang kalah... :lol:

kita tunggu tanggapan berikutnya dari kawan kita itu...!

Post Reply