.

Muslim_netral : PERBUDAKAN itu BENAR !!

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.

Re: Muslim_netral : PERBUDAKAN itu BENAR !!

Postby GoodSniper » Fri Jan 13, 2012 7:27 pm

JANGAN GITU AH wrote:Kalau dah bicara perbudakan yang dilakukan Belanda terhadap Indonesia, muslim_netral bisa ngomong apa ya? :-k


ybs sedang berpikir keras...

rekan-rekan diharap kesabarannya.. :lol:

sambil nunggu..mari kita :-({|= sambil.. :drinkers:
GoodSniper
 
Posts: 724
Joined: Wed Apr 20, 2011 4:38 pm

Re: Muslim_netral : PERBUDAKAN itu BENAR !!

Postby muslim_netral » Fri Jan 13, 2012 8:17 pm

JANGAN GITU AH wrote:Bangsa Belanda datang ke Indonesia untuk mempertahankan kehidupan ekonominya lho... :finga:
karena itu, dengan kekuatannya, mereka datang ke negerimu, mengalahkan bangsamu...

sebagai muslim yang membenarkan perbudakan, tidak dapat muslim mempersalahkan bangsa Belanda yang memperbudak Indonesia..karena secara hukum Islam, hal itu sangat bersesuaian.


Kalau itu untuk mempertahankan kelangsungan hidupnya silahkan,
dan kami juga akan mempertahankan kelangsungan hidup kami, mari kita berhadapan!
User avatar
muslim_netral
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: Muslim_netral : PERBUDAKAN itu BENAR !!

Postby [email protected] » Fri Jan 13, 2012 8:51 pm

muslim_netral wrote:Kalau itu untuk mempertahankan kelangsungan hidupnya silahkan,
dan kami juga akan mempertahankan kelangsungan hidup kami, mari kita berhadapan!

Yaudah.... kan perbudakan Belanda sudah selesai...
dan setelah 350 tahun lahh bangsa indonesia mampu mempertahankan kelangsungan hidupnya dan sudah 66 tahun terlepas dari perbudakan
Tapi bila diselaraskan dengan cara berpikir kamu mengenai perbudakan
kok masih Banyak muslim yang nuntut-nuntut permintaan Maaf dari pihak Belanda....?
Bukankah ini berlawanan dengan perkataan mu yang mengatakan Bangsa yang dikalahkan pantas untuk di perbudak :lol:
User avatar
[email protected]
 
Posts: 748
Joined: Thu May 05, 2011 1:27 pm

Re: Muslim_netral : PERBUDAKAN itu BENAR !!

Postby muslim_netral » Fri Jan 13, 2012 9:08 pm

[email protected] wrote:Yaudah.... kan perbudakan Belanda sudah selesai...
dan setelah 350 tahun lahh bangsa indonesia mampu mempertahankan kelangsungan hidupnya dan sudah 66 tahun terlepas dari perbudakan
Tapi bila diselaraskan dengan cara berpikir kamu mengenai perbudakan
kok masih Banyak muslim yang nuntut-nuntut permintaan Maaf dari pihak Belanda....?
Bukankah ini berlawanan dengan perkataan mu yang mengatakan Bangsa yang dikalahkan pantas untuk di perbudak :lol:


Ya dalam hal apapun masih banyak yang gini gitu
User avatar
muslim_netral
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: Muslim_netral : PERBUDAKAN itu BENAR !!

Postby [email protected] » Fri Jan 13, 2012 9:15 pm

muslim_netral wrote:Ya dalam hal apapun masih banyak yang gini gitu

Gini gitu gimana...?
tegas dong dengan argumen mu
User avatar
[email protected]
 
Posts: 748
Joined: Thu May 05, 2011 1:27 pm

Re: Muslim_netral : PERBUDAKAN itu BENAR !!

Postby muslim_netral » Fri Jan 13, 2012 9:30 pm

[email protected] wrote:Yaudah.... kan perbudakan Belanda sudah selesai...
dan setelah 350 tahun lahh bangsa indonesia mampu mempertahankan kelangsungan hidupnya dan sudah 66 tahun terlepas dari perbudakan
Tapi bila diselaraskan dengan cara berpikir kamu mengenai perbudakan
kok masih Banyak muslim yang nuntut-nuntut permintaan Maaf dari pihak Belanda....?
Bukankah ini berlawanan dengan perkataan mu yang mengatakan Bangsa yang dikalahkan pantas untuk di perbudak :lol:


--Meneketehe...
kok masih banyak muslim yang slebor miras, bukankah berlawanan dengan hukum Islam?
--meneketehe...
kok masih banyak muslim berdiam diri ketika dianiaya?
--meneketehe...
User avatar
muslim_netral
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: Muslim_netral : PERBUDAKAN itu BENAR !!

Postby JANGAN GITU AH » Fri Jan 13, 2012 9:49 pm

JANGAN GITU AH wrote:Bangsa Belanda datang ke Indonesia untuk mempertahankan kehidupan ekonominya lho... :finga:
karena itu, dengan kekuatannya, mereka datang ke negerimu, mengalahkan bangsamu...

sebagai muslim yang membenarkan perbudakan, tidak dapat muslim mempersalahkan bangsa Belanda yang memperbudak Indonesia..karena secara hukum Islam, hal itu sangat bersesuaian.


muslim_netral wrote:Kalau itu untuk mempertahankan kelangsungan hidupnya silahkan,

hihihi...mantap! akui sekalian eksistensi perbudakan belanda terhadap indonesia sebagai cara yang sah dan sesuai syariah islam.

muslim_netral wrote:dan kami juga akan mempertahankan kelangsungan hidup kami, mari kita berhadapan!

ya, pertahankanlah hidupmu dengan cara menjadi budak Belanda...!
hadapi Belanda dengan senang hati dan dengan tunduk karena ini adalah sesuai dengan alam pikiranmu...

kalau masih ngelak dan memaksudkan "mari kita berhadapan" sebagai ungkapan perlawanan terhadap perbudakan Belanda, tidak bisa tidak otakmu telah salah berfikir! :finga:
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Muslim_netral : PERBUDAKAN itu BENAR !!

Postby muslim_netral » Fri Jan 13, 2012 9:54 pm

JANGAN GITU AH wrote:kalau masih ngelak dan memaksudkan "mari kita berhadapan" sebagai ungkapan perlawanan terhadap perbudakan Belanda, tidak bisa tidak otakmu telah salah berfikir! :finga:


mari kita berhadapan = mari kita perang sampai titik darah penghabisan
User avatar
muslim_netral
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: Muslim_netral : PERBUDAKAN itu BENAR !!

Postby JANGAN GITU AH » Fri Jan 13, 2012 9:55 pm

[email protected] wrote:Yaudah.... kan perbudakan Belanda sudah selesai...
dan setelah 350 tahun lahh bangsa indonesia mampu mempertahankan kelangsungan hidupnya dan sudah 66 tahun terlepas dari perbudakan
Tapi bila diselaraskan dengan cara berpikir kamu mengenai perbudakan
kok masih Banyak muslim yang nuntut-nuntut permintaan Maaf dari pihak Belanda....?
Bukankah ini berlawanan dengan perkataan mu yang mengatakan Bangsa yang dikalahkan pantas untuk di perbudak :lol:


muslim_netral wrote: --Meneketehe...
kok masih banyak muslim yang slebor miras, bukankah berlawanan dengan hukum Islam?
--meneketehe...
kok masih banyak muslim berdiam diri ketika dianiaya?
--meneketehe...

Setelah nalarmu mentok di perbudakan Belanda, jawabanmu malah ...Meneketehe...
melebarkan masalah fula lagi ke hal yang tidak terkait dengan perbudakan...
miras bolah berlawanan dengan hukum islam, tetafi...perbudakan tidak berlawanan dengan hukum islam bukan?

lalu dimana kesetaraan contohmu di atas? kan yang satu dilarang dan yang lain tidak! :rolleyes:
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Muslim_netral : PERBUDAKAN itu BENAR !!

Postby [email protected] » Fri Jan 13, 2012 9:55 pm

muslim_netral wrote:--Meneketehe...
kok masih banyak muslim yang slebor miras, bukankah berlawanan dengan hukum Islam?
--meneketehe...
kok masih banyak muslim berdiam diri ketika dianiaya?
--meneketehe...

ko jawabannya gitu doang ....?

OK aku hargai jawaban mu

Berarti dapat di simpulkan kamu setuju dong dengan Belanda,Amrik,dan Israel untuk mempertahankan kelangsungan hidupnya dari para jihadis taliban,Al Qaeda, Hamas dan Hezbollah :finga:

Dan dengan cara berpikirmu mengenai perbudakan tadi, Artinya kamu tidak setuju dengan muslim lainnya terutama Ormas-ormas islam Khususnya yg Protes mengenai israel di palestina dan Amerika di Afganistan dan irak \:D/

Kira-kira kamu berani gak mengungkapkan standart berpikirmu mengenai Perbudakan dan penjajahan tadi ditengah kerumunan demonstran FPI dan HTI yang lagi demo mengutuk israel dan Amerika yang di anggap sedang melakukan penjajahan ? itu pun kalo kamu udah gk sayang sama kepala mu lohhh :goodman:
User avatar
[email protected]
 
Posts: 748
Joined: Thu May 05, 2011 1:27 pm

Re: Muslim_netral : PERBUDAKAN itu BENAR !!

Postby muslim_netral » Fri Jan 13, 2012 9:57 pm

JANGAN GITU AH wrote:Setelah nalarmu mentok di perbudakan Belanda, jawabanmu malah ...Meneketehe...
melebarkan masalah fula lagi ke hal yang tidak terkait dengan perbudakan...
miras bolah berlawanan dengan hukum islam, tetafi...perbudakan tidak berlawanan dengan hukum islam bukan?

lalu dimana kesetaraan contohmu di atas? kan yang satu dilarang dan yang lain tidak! :rolleyes:


Yaelah, kan aku sudah lakukan BOLD ?

kok masih Banyak muslim yang nuntut-nuntut permintaan Maaf dari pihak Belanda....?

meneketehe...
User avatar
muslim_netral
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: Muslim_netral : PERBUDAKAN itu BENAR !!

Postby JANGAN GITU AH » Fri Jan 13, 2012 9:59 pm

JANGAN GITU AH wrote:kalau masih ngelak dan memaksudkan "mari kita berhadapan" sebagai ungkapan perlawanan terhadap perbudakan Belanda, tidak bisa tidak otakmu telah salah berfikir! :finga:


muslim_netral wrote: mari kita berhadapan = mari kita perang sampai titik darah penghabisan

tepat seperti dugaan saya...dikau pada akhirnya gagal mempertahankan "konsep perbudakan" yang diajarkan muhammad..
dengan pernyataanmu ini sekaligus gagal pula mempertahankan argumenmu...

ternyata orang Belanda, dapat mengalahkan hukum Muhamamd.... :lol:

mantap...
akhirnya KO juga pendapatmu... :rock:
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Muslim_netral : PERBUDAKAN itu BENAR !!

Postby muslim_netral » Fri Jan 13, 2012 10:00 pm

[email protected] wrote:ko jawabannya gitu doang ....?

OK aku hargai jawaban mu

Berarti dapat di simpulkan kamu setuju dong dengan Belanda,Amrik,dan Israel untuk mempertahankan kelangsungan hidupnya dari para jihadis taliban,Al Qaeda, Hamas dan Hezbollah :finga:

Dan dengan cara berpikirmu mengenai perbudakan tadi, Artinya kamu tidak setuju dengan muslim lainnya terutama Ormas-ormas islam Khususnya yg Protes mengenai israel di palestina dan Amerika di Afganistan dan irak \:D/

Kira-kira kamu berani gak mengungkapkan standart berpikirmu mengenai Perbudakan dan penjajahan tadi ditengah kerumunan demonstran FPI dan HTI yang lagi demo mengutuk israel dan Amerika yang di anggap sedang melakukan penjajahan ? itu pun kalo kamu udah gk sayang sama kepala mu lohhh :goodman:


Bukan begitu, Israel dan Amrik mengobarkan perang, ya kita lawan lagi dengan perang, melakukan demo dll, itu cuma sebagian kecil melakukan perlawanan
User avatar
muslim_netral
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: Muslim_netral : PERBUDAKAN itu BENAR !!

Postby muslim_netral » Fri Jan 13, 2012 10:02 pm

JANGAN GITU AH wrote:tepat seperti dugaan saya...dikau pada akhirnya gagal mempertahankan "konsep perbudakan" yang diajarkan muhammad..
dengan pernyataanmu ini sekaligus gagal pula mempertahankan argumenmu...

ternyata orang Belanda, dapat mengalahkan hukum Muhamamd.... :lol:

mantap...
akhirnya KO juga pendapatmu... :rock:


Kata siapa Belanda menang perang??
bukankah Belanda sudah kalah, dan kita jadi pemenangnya?
jeblog yah nilai sejarahnya?
User avatar
muslim_netral
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: Muslim_netral : PERBUDAKAN itu BENAR !!

Postby JANGAN GITU AH » Fri Jan 13, 2012 10:04 pm

JANGAN GITU AH wrote:Setelah nalarmu mentok di perbudakan Belanda, jawabanmu malah ...Meneketehe...
melebarkan masalah fula lagi ke hal yang tidak terkait dengan perbudakan...
miras bolah berlawanan dengan hukum islam, tetafi...perbudakan tidak berlawanan dengan hukum islam bukan?

lalu dimana kesetaraan contohmu di atas? kan yang satu dilarang dan yang lain tidak! :rolleyes:


muslim_netral wrote: Yaelah, kan aku sudah lakukan BOLD ?

kok masih Banyak muslim yang nuntut-nuntut permintaan Maaf dari pihak Belanda....?

meneketehe...

eh...ente tadi yang ngomong gitchu? (ane ragu tuh!) :rofl:
ok lah...trus apa dalihnya pertanyaanmu di atas? hai meneketehe?
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Muslim_netral : PERBUDAKAN itu BENAR !!

Postby angky » Fri Jan 13, 2012 10:05 pm

Nyambung JGA nih,

Kalau Jahudi menjajah arab dan palestina, hukum nya halal juga dong...
Kalo amrik memperbudak arab arab dengan ekonominya halal juga dong....

Kalo gitu suru tuh pada mingkem karena soal budak memperbudak adalah perbuatan halal.. :rofl:
angky
 
Posts: 3354
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

Re: Muslim_netral : PERBUDAKAN itu BENAR !!

Postby muslim_netral » Fri Jan 13, 2012 10:07 pm

JANGAN GITU AH wrote:eh...ente tadi yang ngomong gitchu? (ane ragu tuh!) :rofl:
ok lah...trus apa dalihnya pertanyaanmu di atas? hai meneketehe?


aku gak ngerti maksudmu
User avatar
muslim_netral
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: Muslim_netral : PERBUDAKAN itu BENAR !!

Postby JANGAN GITU AH » Fri Jan 13, 2012 10:08 pm

JANGAN GITU AH wrote:tepat seperti dugaan saya...dikau pada akhirnya gagal mempertahankan "konsep perbudakan" yang diajarkan muhammad..
dengan pernyataanmu ini sekaligus gagal pula mempertahankan argumenmu...

ternyata orang Belanda, dapat mengalahkan hukum Muhamamd.... :lol:

mantap...
akhirnya KO juga pendapatmu... :rock:


muslim_netral wrote: Kata siapa Belanda menang perang??
bukankah Belanda sudah kalah, dan kita jadi pemenangnya?
jeblog yah nilai sejarahnya?

kata siapa Indonesia bisa menang perang dengan Belanda....?
yang menggusur Belanda dari Indonesia justru Jepang...indonesia? wahahahaha....gak akan mampu cuy...!

Orang Jeblok sok nuduh jeblok...wuih...! :finga:
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Muslim_netral : PERBUDAKAN itu BENAR !!

Postby JANGAN GITU AH » Fri Jan 13, 2012 10:12 pm

JANGAN GITU AH wrote:eh...ente tadi yang ngomong gitchu? (ane ragu tuh!) :rofl:
ok lah...trus apa dalihnya pertanyaanmu di atas? hai meneketehe?


muslim_netral wrote: aku gak ngerti maksudmu

baru segini dah jadi linglung...coba cek lagi perkataan mu yang dibold di atas...safa tuh yang ngemeng...ente khan? atawa bukan?

kemudian saya tanya: "dalih apa yang ente gunakan untuk menuntut Belanda minta maaf kepada Indonesia atas perlakuan perbudakan mereka?"

kalau masih gak ngerti, itu tandanya ente dah mulai linglung.... :lol:
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Muslim_netral : PERBUDAKAN itu BENAR !!

Postby muslim_netral » Fri Jan 13, 2012 10:15 pm

JANGAN GITU AH wrote:Kata siapa Belanda menang perang??
kata siapa Indonesia bisa menang perang dengan Belanda....?
yang menggusur Belanda dari Indonesia justru Jepang...indonesia? wahahahaha....gak akan mampu cuy...!

Orang Jeblok sok nuduh jeblok...wuih...! :finga:


Wah ini pelecehan negri sendiri namanya,
setelah Jepang, kan si Kompeni datang lagi toh, gak pede, dia bawa-bawa konconya, tetep saja kagak menang,
Bung Tomo menghajar mereka di Surabaya...
User avatar
muslim_netral
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

PreviousNext

Return to CARA BERPIKIR MUSLIM



Who is online

Users browsing this forum: No registered users