.

Muslim_netral : PERBUDAKAN itu BENAR !!

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.

Re: Muslim_netral : PERBUDAKAN itu BENAR !!

Postby muslim_netral » Thu Jan 12, 2012 7:21 pm

hobit wrote:loh bicara budak itu bicara dalam tataran manusia non, bukan hewan atau tumbuhan.
dimana ada definisi budak menyangkut hewan dan tumbuhan kecuali definisi ala muslim_netral ? :green:


Tapi kalau direnungi, di hati kecil kamu setuju kan dengan pendapatku? :finga:
User avatar
muslim_netral
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: Muslim_netral : PERBUDAKAN itu BENAR !!

Postby hobit » Thu Jan 12, 2012 7:57 pm

@atas

suka-suka kau lah, dan sekarang coba kita bahas dalam tataran manusia

muslim_netral wrote:Perbudakan adalah hukum alam yang akan berakhir bila Dunia ini berakhir, peperangan akan terus terjadi, menyergap musuh dan musuh menjadi budak, terlepas dari apakah musuhnya dihukum berat atau ringan, tetap saja budak, karena ada hak-hak mereka yang hilang.
Itulah perbudakan, perbudakan adalah hukum Alam, hukum Alam adalah hukum rimba, siapa punya kekuatan, dialah yang berkuasa.


aku pikir perbudakan bukan hukum alam, perbudakan adalah kebudayaan, dan seperti kebudayaan lainnya ini terus berevolusi, buktinya adalah semakin banyak negara2 yang melarang praktik2 perbudakan.

jadi sekarang akan dilihat peradaban islam (pro perbudakan) VS peradaban modern (anti perbudakan).
siapa yang menang ?
hobit
 
Posts: 882
Joined: Fri Dec 23, 2011 8:39 pm

Re: Muslim_netral : PERBUDAKAN itu BENAR !!

Postby duren » Thu Jan 12, 2012 8:04 pm

muslim_netral wrote:Tapi kalau direnungi, di hati kecil kamu setuju kan dengan pendapatku? :finga:

Bitul bitul ... poligami juga dilakukan binatang ... monogami juga dilakukan binatang .
So ... semua tinggkah manusia adalah hukum dunia binatang .

Pertanyaan :
Apa Islam cuma legalisasi pembinatangan manusia ? :-k
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Muslim_netral : PERBUDAKAN itu BENAR !!

Postby duren » Thu Jan 12, 2012 8:09 pm

@Netral

Maksud pertanyaan saya ...
Apa islam bertujuan : Agar manusia SAH KEBINATANGANNYA ???

.... gitchu lohh :lol:
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Muslim_netral : PERBUDAKAN itu BENAR !!

Postby muslim_netral » Thu Jan 12, 2012 8:10 pm

duren wrote:Bitul bitul ... poligami juga dilakukan binatang ... monogami juga dilakukan binatang .
So ... semua tinggkah manusia adalah hukum dunia binatang .

Pertanyaan :
Apa Islam cuma legalisasi pembinatangan manusia ? :-k


Tiap makhluk hidup memiliki banyak kesamaan satu sama lainnya, dan semuanya mau tidak mau tunduk pada hukum alam, hukum alam datangnya dari Allah
User avatar
muslim_netral
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: Muslim_netral : PERBUDAKAN itu BENAR !!

Postby hobit » Thu Jan 12, 2012 8:11 pm

duren wrote:Bitul bitul ... poligami juga dilakukan binatang ... monogami juga dilakukan binatang .
So ... semua tinggkah manusia adalah hukum dunia binatang .

Pertanyaan :
Apa Islam cuma legalisasi pembinatangan manusia ? :-k


nah itu dia, kalau islam melegalkan tingkah binatang dalam kehidupan manusia, lalu apa gunaya akal dan budi pekerti sebagai karunia Tuhan ( bukan auwloh).
hobit
 
Posts: 882
Joined: Fri Dec 23, 2011 8:39 pm

Re: Muslim_netral : PERBUDAKAN itu BENAR !!

Postby GoodSniper » Thu Jan 12, 2012 8:12 pm

"duren"wrote:
Pertanyaan :
Apa Islam cuma legalisasi pembinatangan manusia ? :-k



tepat..ya inilah misi islam yang sesungguhnya.. [-(
GoodSniper
 
Posts: 724
Joined: Wed Apr 20, 2011 4:38 pm

Re: Muslim_netral : PERBUDAKAN itu BENAR !!

Postby hobit » Thu Jan 12, 2012 8:15 pm

duren wrote:Bitul bitul ... poligami juga dilakukan binatang ... monogami juga dilakukan binatang .
So ... semua tinggkah manusia adalah hukum dunia binatang .

Pertanyaan :
Apa Islam cuma legalisasi pembinatangan manusia ? :-k


muslim_netral wrote:Tiap makhluk hidup memiliki banyak kesamaan satu sama lainnya, dan semuanya mau tidak mau tunduk pada hukum alam, hukum alam datangnya dari Allah


kamu tidak menjawab pertanyaan bro duren..
maksud bro duren, apakah kau setuju bahwa perbudakan adalah membinatangkan manusia ?
begitu ya bro duren ? CMIIW.
hobit
 
Posts: 882
Joined: Fri Dec 23, 2011 8:39 pm

Re: Muslim_netral : PERBUDAKAN itu BENAR !!

Postby duren » Thu Jan 12, 2012 8:16 pm

duren wrote:Bitul bitul ... poligami juga dilakukan binatang ... monogami juga dilakukan binatang .
So ... semua tinggkah manusia adalah hukum dunia binatang .

Pertanyaan :
Apa Islam cuma legalisasi pembinatangan manusia ? :-k
muslim_netral wrote:Tiap makhluk hidup memiliki banyak kesamaan satu sama lainnya, dan semuanya mau tidak mau tunduk pada hukum alam, hukum alam datangnya dari Allah

Iyahhh saya sudah setuju .. nte aja yang ga fokus .

Yang belum berani nte tegaskan adalah tujuan legalisasi dari sang awlloh :

Apa islam bertujuan : Agar manusia SAH KEBINATANGANNYA ???
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Muslim_netral : PERBUDAKAN itu BENAR !!

Postby muslim_netral » Thu Jan 12, 2012 8:19 pm

duren wrote:Yang belum berani nte tegaskan adalah tujuan legalisasi dari sang awlloh :

Apa islam bertujuan : Agar manusia SAH KEBINATANGANNYA ???


Gegegege.... semuanya pada ngaco narik kesimpulan,
cape dee... :drinkers:
Tujuan Islam itu supaya semua manusia patuh pada hukum Allah.
Last edited by muslim_netral on Thu Jan 12, 2012 8:25 pm, edited 1 time in total.
User avatar
muslim_netral
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: Muslim_netral : PERBUDAKAN itu BENAR !!

Postby hobit » Thu Jan 12, 2012 8:24 pm

@ muslim_netral

makanya bikin definisi jangan seenak udel kamu (bodong gak ya ) .

sekarang bingung kau kepleset definisimu sendiri... :green:
hobit
 
Posts: 882
Joined: Fri Dec 23, 2011 8:39 pm

Re: Muslim_netral : PERBUDAKAN itu BENAR !!

Postby duren » Thu Jan 12, 2012 8:34 pm

Dah deh ... kok malah ane yang stres setelah setuju dengan pendapat si Netral :lol:
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Muslim_netral : PERBUDAKAN itu BENAR !!

Postby muslim_netral » Thu Jan 12, 2012 10:54 pm

duren wrote:Dah deh ... kok malah ane yang stres setelah setuju dengan pendapat si Netral :lol:


Stress kenafah ren?
nyesel sudah setuju, mo narik kembali? gpp kok, tarik aja mang! \:D/
I'm fine...
User avatar
muslim_netral
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: Muslim_netral : PERBUDAKAN itu BENAR !!

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Thu Jan 12, 2012 11:01 pm

muslim netral mencoba membenarkan perbudakan atas manusia dgn membandingkannya dgn binatang. bravo!!! =D>

sini netral, biar saya perlakukan kamu layaknya binatang...saya suruh ente bajak sawah ama makan sisa makanan saya :lol:
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: Muslim_netral : PERBUDAKAN itu BENAR !!

Postby muslim_netral » Thu Jan 12, 2012 11:05 pm

MaNuSiA_bLeGuG wrote:muslim netral mencoba membenarkan perbudakan atas manusia dgn membandingkannya dgn binatang. bravo!!! =D>

sini netral, biar saya perlakukan kamu layaknya binatang...saya suruh ente bajak sawah ama makan sisa makanan saya :lol:


Perkataanmu kurang membuat saya tersinggung...
User avatar
muslim_netral
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: Muslim_netral : PERBUDAKAN itu BENAR !!

Postby duren » Thu Jan 12, 2012 11:06 pm

muslim_netral wrote:I'm fine...

Nte mampu mikir juga kaga ... ya jelas aja elo ngerasa fine .


Gini aja dehh , di FFI ane dah punya anak angkat yaitu si CS
Dah punya babu yaitu si Vhee
Niatnya sih menjadikan elo pacar .. tapi ntar momod keberatan sebab FFI bukan biro jodoh .

Gimana klo kepada dirimu kutawarkan posisi SEBAGAI BUDAK KU aja \:D/
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Muslim_netral : PERBUDAKAN itu BENAR !!

Postby abbadul » Thu Jan 12, 2012 11:09 pm

muslim_netral wrote:...
Tujuan Islam itu supaya semua manusia patuh pada hukum Allah.

Hukum Syariat di kesampingkan, di :toimonster: saja yaa ...
User avatar
abbadul
 
Posts: 1097
Joined: Thu Jul 29, 2010 12:12 pm

Re: Muslim_netral : PERBUDAKAN itu BENAR !!

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Fri Jan 13, 2012 1:37 am

MaNuSiA_bLeGuG wrote:muslim netral mencoba membenarkan perbudakan atas manusia dgn membandingkannya dgn binatang. bravo!!! =D>

sini netral, biar saya perlakukan kamu layaknya binatang...saya suruh ente bajak sawah ama makan sisa makanan saya :lol:


muslim_netral wrote:Perkataanmu kurang membuat saya tersinggung...


yg pengen buat kamu tersinggung siapa ya ? ge er bgt si :lol:


justru saya cuma mau memperlakukan kamu seperti yg kamu mau, diperbudak layaknya binatang :lol:
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: Muslim_netral : PERBUDAKAN itu BENAR !!

Postby paidjoh » Fri Jan 13, 2012 8:00 am

duren wrote:Yang belum berani nte tegaskan adalah tujuan legalisasi dari sang awlloh :

Apa islam bertujuan : Agar manusia SAH KEBINATANGANNYA ???

muslim_netral wrote:Gegegege.... semuanya pada ngaco narik kesimpulan,
cape dee... :drinkers:
Tujuan Islam itu supaya semua manusia patuh pada hukum Allah.


Tapi kalau direnungi, di hati kecil kamu setuju kan dengan pendapat duren ? :finga:


:rolling:
paidjoh
 
Posts: 907
Joined: Tue Nov 15, 2011 12:45 pm

Re: Muslim_netral : PERBUDAKAN itu BENAR !!

Postby Murtadiningrat » Fri Jan 13, 2012 9:01 am

Secara gak langsung , si MN setuju , kalau Muhammad diperbudak nafsu binatang.
Sehingga Muhammad menelurkan ayat di Alquran dan membolehkan umatnya untuk kawin dengan 4 istri dan boleh menyetubuhi budak2 nya dan tawanan perang wanita.Karena mengacu pada nafsu kebinatangannya.
Dasar Nabi blegug....
Muhammad sendiri ngatain Yahudi dan Kristen sebagai Kera/ monyet...tapi perilaku muhammad melebihi kera / monyet tsb yang crot sana- crot sini dan mengumbar hawa nafsu dimanapun dia suka
User avatar
Murtadiningrat
 
Posts: 704
Joined: Mon Jan 05, 2009 8:54 am

PreviousNext

Return to CARA BERPIKIR MUSLIM



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron