Muslim_netral : PERBUDAKAN itu BENAR !!

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.
User avatar
muslim_netral
Posts: 1702
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: Muslim_netral : PERBUDAKAN itu BENAR !!

Post by muslim_netral »

hobit wrote: loh bicara budak itu bicara dalam tataran manusia non, bukan hewan atau tumbuhan.
dimana ada definisi budak menyangkut hewan dan tumbuhan kecuali definisi ala muslim_netral ? :green:
Tapi kalau direnungi, di hati kecil kamu setuju kan dengan pendapatku? :finga:

hobit
Posts: 882
Joined: Fri Dec 23, 2011 8:39 pm

Re: Muslim_netral : PERBUDAKAN itu BENAR !!

Post by hobit »

@atas

suka-suka kau lah, dan sekarang coba kita bahas dalam tataran manusia
muslim_netral wrote: Perbudakan adalah hukum alam yang akan berakhir bila Dunia ini berakhir, peperangan akan terus terjadi, menyergap musuh dan musuh menjadi budak, terlepas dari apakah musuhnya dihukum berat atau ringan, tetap saja budak, karena ada hak-hak mereka yang hilang.
Itulah perbudakan, perbudakan adalah hukum Alam, hukum Alam adalah hukum rimba, siapa punya kekuatan, dialah yang berkuasa.
aku pikir perbudakan bukan hukum alam, perbudakan adalah kebudayaan, dan seperti kebudayaan lainnya ini terus berevolusi, buktinya adalah semakin banyak negara2 yang melarang praktik2 perbudakan.

jadi sekarang akan dilihat peradaban islam (pro perbudakan) VS peradaban modern (anti perbudakan).
siapa yang menang ?

User avatar
duren
Posts: 11124
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm
Contact:

Re: Muslim_netral : PERBUDAKAN itu BENAR !!

Post by duren »

muslim_netral wrote:Tapi kalau direnungi, di hati kecil kamu setuju kan dengan pendapatku? :finga:
Bitul bitul ... poligami juga dilakukan binatang ... monogami juga dilakukan binatang .
So ... semua tinggkah manusia adalah hukum dunia binatang .

Pertanyaan :
Apa Islam cuma legalisasi pembinatangan manusia ? :-k

User avatar
duren
Posts: 11124
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm
Contact:

Re: Muslim_netral : PERBUDAKAN itu BENAR !!

Post by duren »

@Netral

Maksud pertanyaan saya ...
Apa islam bertujuan : Agar manusia SAH KEBINATANGANNYA ???

.... gitchu lohh :lol:

User avatar
muslim_netral
Posts: 1702
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: Muslim_netral : PERBUDAKAN itu BENAR !!

Post by muslim_netral »

duren wrote: Bitul bitul ... poligami juga dilakukan binatang ... monogami juga dilakukan binatang .
So ... semua tinggkah manusia adalah hukum dunia binatang .

Pertanyaan :
Apa Islam cuma legalisasi pembinatangan manusia ? :-k
Tiap makhluk hidup memiliki banyak kesamaan satu sama lainnya, dan semuanya mau tidak mau tunduk pada hukum alam, hukum alam datangnya dari Allah

hobit
Posts: 882
Joined: Fri Dec 23, 2011 8:39 pm

Re: Muslim_netral : PERBUDAKAN itu BENAR !!

Post by hobit »

duren wrote: Bitul bitul ... poligami juga dilakukan binatang ... monogami juga dilakukan binatang .
So ... semua tinggkah manusia adalah hukum dunia binatang .

Pertanyaan :
Apa Islam cuma legalisasi pembinatangan manusia ? :-k
nah itu dia, kalau islam melegalkan tingkah binatang dalam kehidupan manusia, lalu apa gunaya akal dan budi pekerti sebagai karunia Tuhan ( bukan auwloh).

GoodSniper
Posts: 724
Joined: Wed Apr 20, 2011 4:38 pm

Re: Muslim_netral : PERBUDAKAN itu BENAR !!

Post by GoodSniper »

"duren"wrote:
Pertanyaan :
Apa Islam cuma legalisasi pembinatangan manusia ? :-k

tepat..ya inilah misi islam yang sesungguhnya.. [-(

hobit
Posts: 882
Joined: Fri Dec 23, 2011 8:39 pm

Re: Muslim_netral : PERBUDAKAN itu BENAR !!

Post by hobit »

duren wrote: Bitul bitul ... poligami juga dilakukan binatang ... monogami juga dilakukan binatang .
So ... semua tinggkah manusia adalah hukum dunia binatang .

Pertanyaan :
Apa Islam cuma legalisasi pembinatangan manusia ? :-k
muslim_netral wrote: Tiap makhluk hidup memiliki banyak kesamaan satu sama lainnya, dan semuanya mau tidak mau tunduk pada hukum alam, hukum alam datangnya dari Allah
kamu tidak menjawab pertanyaan bro duren..
maksud bro duren, apakah kau setuju bahwa perbudakan adalah membinatangkan manusia ?
begitu ya bro duren ? CMIIW.

User avatar
duren
Posts: 11124
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm
Contact:

Re: Muslim_netral : PERBUDAKAN itu BENAR !!

Post by duren »

duren wrote:Bitul bitul ... poligami juga dilakukan binatang ... monogami juga dilakukan binatang .
So ... semua tinggkah manusia adalah hukum dunia binatang .

Pertanyaan :
Apa Islam cuma legalisasi pembinatangan manusia ? :-k
muslim_netral wrote:Tiap makhluk hidup memiliki banyak kesamaan satu sama lainnya, dan semuanya mau tidak mau tunduk pada hukum alam, hukum alam datangnya dari Allah
Iyahhh saya sudah setuju .. nte aja yang ga fokus .

Yang belum berani nte tegaskan adalah tujuan legalisasi dari sang awlloh :

Apa islam bertujuan : Agar manusia SAH KEBINATANGANNYA ???

User avatar
muslim_netral
Posts: 1702
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: Muslim_netral : PERBUDAKAN itu BENAR !!

Post by muslim_netral »

duren wrote: Yang belum berani nte tegaskan adalah tujuan legalisasi dari sang awlloh :

Apa islam bertujuan : Agar manusia SAH KEBINATANGANNYA ???
Gegegege.... semuanya pada ngaco narik kesimpulan,
cape dee... :drinkers:
Tujuan Islam itu supaya semua manusia patuh pada hukum Allah.
Last edited by muslim_netral on Thu Jan 12, 2012 8:25 pm, edited 1 time in total.

hobit
Posts: 882
Joined: Fri Dec 23, 2011 8:39 pm

Re: Muslim_netral : PERBUDAKAN itu BENAR !!

Post by hobit »

@ muslim_netral

makanya bikin definisi jangan seenak udel kamu (bodong gak ya ) .

sekarang bingung kau kepleset definisimu sendiri... :green:

User avatar
duren
Posts: 11124
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm
Contact:

Re: Muslim_netral : PERBUDAKAN itu BENAR !!

Post by duren »

Dah deh ... kok malah ane yang stres setelah setuju dengan pendapat si Netral :lol:

User avatar
muslim_netral
Posts: 1702
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: Muslim_netral : PERBUDAKAN itu BENAR !!

Post by muslim_netral »

duren wrote:Dah deh ... kok malah ane yang stres setelah setuju dengan pendapat si Netral :lol:
Stress kenafah ren?
nyesel sudah setuju, mo narik kembali? gpp kok, tarik aja mang! \:D/
I'm fine...

User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
Posts: 4425
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: Muslim_netral : PERBUDAKAN itu BENAR !!

Post by MaNuSiA_bLeGuG »

muslim netral mencoba membenarkan perbudakan atas manusia dgn membandingkannya dgn binatang. bravo!!! =D>

sini netral, biar saya perlakukan kamu layaknya binatang...saya suruh ente bajak sawah ama makan sisa makanan saya :lol:

User avatar
muslim_netral
Posts: 1702
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: Muslim_netral : PERBUDAKAN itu BENAR !!

Post by muslim_netral »

MaNuSiA_bLeGuG wrote:muslim netral mencoba membenarkan perbudakan atas manusia dgn membandingkannya dgn binatang. bravo!!! =D>

sini netral, biar saya perlakukan kamu layaknya binatang...saya suruh ente bajak sawah ama makan sisa makanan saya :lol:
Perkataanmu kurang membuat saya tersinggung...

User avatar
duren
Posts: 11124
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm
Contact:

Re: Muslim_netral : PERBUDAKAN itu BENAR !!

Post by duren »

muslim_netral wrote:I'm fine...
Nte mampu mikir juga kaga ... ya jelas aja elo ngerasa fine .


Gini aja dehh , di FFI ane dah punya anak angkat yaitu si CS
Dah punya babu yaitu si Vhee
Niatnya sih menjadikan elo pacar .. tapi ntar momod keberatan sebab FFI bukan biro jodoh .

Gimana klo kepada dirimu kutawarkan posisi SEBAGAI BUDAK KU aja \:D/

User avatar
abbadul
Posts: 1097
Joined: Thu Jul 29, 2010 12:12 pm

Re: Muslim_netral : PERBUDAKAN itu BENAR !!

Post by abbadul »

muslim_netral wrote:...
Tujuan Islam itu supaya semua manusia patuh pada hukum Allah.
Hukum Syariat di kesampingkan, di :toimonster: saja yaa ...

User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
Posts: 4425
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: Muslim_netral : PERBUDAKAN itu BENAR !!

Post by MaNuSiA_bLeGuG »

MaNuSiA_bLeGuG wrote:muslim netral mencoba membenarkan perbudakan atas manusia dgn membandingkannya dgn binatang. bravo!!! =D>

sini netral, biar saya perlakukan kamu layaknya binatang...saya suruh ente bajak sawah ama makan sisa makanan saya :lol:
muslim_netral wrote: Perkataanmu kurang membuat saya tersinggung...
yg pengen buat kamu tersinggung siapa ya ? ge er bgt si :lol:


justru saya cuma mau memperlakukan kamu seperti yg kamu mau, diperbudak layaknya binatang :lol:

paidjoh
Posts: 907
Joined: Tue Nov 15, 2011 12:45 pm

Re: Muslim_netral : PERBUDAKAN itu BENAR !!

Post by paidjoh »

duren wrote: Yang belum berani nte tegaskan adalah tujuan legalisasi dari sang awlloh :

Apa islam bertujuan : Agar manusia SAH KEBINATANGANNYA ???
muslim_netral wrote: Gegegege.... semuanya pada ngaco narik kesimpulan,
cape dee... :drinkers:
Tujuan Islam itu supaya semua manusia patuh pada hukum Allah.
Tapi kalau direnungi, di hati kecil kamu setuju kan dengan pendapat duren ? :finga:


:rolling:

User avatar
Murtadiningrat
Posts: 704
Joined: Mon Jan 05, 2009 8:54 am

Re: Muslim_netral : PERBUDAKAN itu BENAR !!

Post by Murtadiningrat »

Secara gak langsung , si MN setuju , kalau Muhammad diperbudak nafsu binatang.
Sehingga Muhammad menelurkan ayat di Alquran dan membolehkan umatnya untuk kawin dengan 4 istri dan boleh menyetubuhi budak2 nya dan tawanan perang wanita.Karena mengacu pada nafsu kebinatangannya.
Dasar Nabi blegug....
Muhammad sendiri ngatain Yahudi dan Kristen sebagai Kera/ monyet...tapi perilaku muhammad melebihi kera / monyet tsb yang crot sana- crot sini dan mengumbar hawa nafsu dimanapun dia suka

Post Reply