.

PIKIRAN EDAN!!!

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.

PIKIRAN EDAN!!!

Postby budiman.toto » Thu Dec 29, 2011 1:42 am

SEBAGAI MANUSIA YANG DIANUGERAHI PIKIRAN WARAS DAN PERASAAN SAYA SELALU BERTANYA "APAKAH YANG SEDANG DIPIKIRKAN OLEH SAUDARA2 KITA MUSLIM INI SEHINGGA DIA RELA MATI BUNUH DIRI DAN MEMBUNUH BANYAK JIWA TAK BERSALAH?. PIKIRAN APAKAH YANG MERASUK SAUDARA2 KITA MUSLIM INI SEHINGGA DIA TEGA MENGEBOM SEBUAH GEREJA KATHOLIK DI NEGERIA YANG MENEWASKAN 35 ORANG DAN MELUKAI BANYAK ORANG DISAAT PERAYAAN NATAL 4 HARI YANG LALU?. CARA BERPIKIR APA YANG DIMILIKI OLEH SAUDARA2 KITA MUSLIM INI SEHINGGA SELALU MEMBENCI ORANG2 NON MUSLIM?. SEBAGAI MANUSIA YANG CINTA KEMANUSIAAN AKU AMAT SEDIH DAN TERUS BERDOA SEMOGA SAUDARA2 KITA MUSLIM INI SEGERA SADAR DAN MENINGGALKAN AJARAN JAHAT INI DAN BERHENTI UNTUK BERPIKIR SEJENAK TENTANG KASIH TUHAN YANG SESUNGGUHNYA DAN BUKAN AJARAN KEKERASAN SEORANG NABI PALSU.
budiman.toto
 
Posts: 7
Joined: Sat Jan 29, 2011 11:34 pm

Re: PIKIRAN EDAN!!!

Postby tukang ojek » Thu Dec 29, 2011 6:07 am

@atas:
Nah..itu dia bung...
Eh..sebelumnya salam kenal dulu....
Saya juga menantikan teman-teman kita muslimin atau muslimah datang ke trit ini guna menjelaskan hal yang bung postingkan diatas.....,biar mereka menjelaskan "CARA BERPIKIR MUSLIM" sehingga peristiwa seperti itu sering terjadi.

Terima kasih.
User avatar
tukang ojek
 
Posts: 1524
Joined: Sun Sep 18, 2011 2:39 am
Location: Di hati kaum muslimin dan muslimah :)

Re: PIKIRAN EDAN!!!

Postby snipey » Thu Dec 29, 2011 9:10 am

Menurut manusia normal = jihad dgn membunuh org lain yg tak seakidah itu tindakan edan.
Menurut manusia Islam sih itu hal yg biasa-biasa saja, krn sdh dicontohkan lebih dahulu oleh pendiri agamanya, yaitu Muhammad saw.

Muhammad saw sendiri tewas krn racun. Alias mati tidak wajar.
Para pengikutnya tentu masih penasaran akan kematian sang junjungan...dendam membara terutama
pd orang yahudi.terutama pd pihak2 yg mengalahkan mereka dulu.

Banyak yg bilang bhw satu-satunya bahasa yg dimengerti oleh orang2 Islam adalah kekuatan fisik.
Dalam lingkungan yg jauh lebih kuat (scr fisik/militer) islam akan kelihatan jinak dan berkedok dalam sepak terjangnya.
User avatar
snipey
 
Posts: 1079
Images: 2
Joined: Mon Aug 30, 2010 8:32 am

Re: PIKIRAN EDAN!!!

Postby hobit » Thu Dec 29, 2011 10:34 am

Kamis, 20 Januari 2011 , 19:15:00
Nasional
Pasal 29 UUD Perlu Diamandemen
Demi Jaminan Kebebasan Beragama
JAKARTA - Ketua Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (F-PKB) di MPR-RI, Lukman Edy meminta pemerintah berperan aktif dalam meminimalisir tindak kekerasan yang bersumber dari konflik agama. Disebutkan, sekitar 65 persen tindak kekerasan di 2010 justru dipicu sikap penyelenggara negara dalam bentuk pelarangan dan pemaksaan keyakinan beragama.

“Negara harus hadir dan menangani kasus-kasus kekerasan atas nama agama yang selama ini terkesan dibiarkan pemerintah. FKB MPR pun akan mengawal itu dengan bersandar pada garis perjuangan NU yang berpijak pada toleransi, moderat dan keadilan,” kata Lukman Edy dalam dialog “Membangun Toleransi Antarumat Beragama di Indonesia” di Kampus UIN Syarif Hidayatullah, Ciputat, Kamis (20/1).

Menurut Edy, pasal 29 UUD 1945, belum memberikan peran yang kuat kepada negara untuk terjaminnya kerukunan dan keyakinan beragama itu belum terisi. Penilaian ini berdasar maraknya konflik dan kekerasan agama yang terus terjadi. "Oleh sebab itu, peran Negara itu harus dikukuhkan dengan mengamandemen pasal 29 UUD RI 1945 tersebut agar tidak terkesan membiarkan kekerasan agama tersebut," ujar politisi asal Riau itu.

Pembicara lainnya, Musdah Mulia, menjelaskan, selain lima agama yang diakui Negara (Islam, Kristen, Protestan, Hindu dan Budha), dalam prakteknya juga masih ada aliran atau agama lain yang dianut oleh sebagian warga Indonesia yakni Tao, Syikh, Bahai dan Yahudi, serta terakhir Konghucu yang diakui negara semasa pemerintahan Presiden KH Abdurrahman Wahid.

"Langkah Gus Dur itu benar. Selain dijamin oleh konstitusi, juga tidak bertentangan dengan ajaran Islam sendiri," ujarnya.

Di tengah realita banyaknya agama dan aliran itu, lanjut Musda, seharusnya yang dikedepankan adalah kesamaan-kesamaan, bukan perbedaan. "Tapi, yang muncul adalah perbedaan karena sejak kecil kita sudah ditanamkan dengan bibit-bibit perbedaan, kebencian, kemarahan dan permusuhan pada orang lain yang dianggap berbeda. Dan itu diperkuat dengan berbagai fatwa,” ujar Musdah.

Pluralisme, lanjutnya, tidak boleh terhenti pada tataran menerima perbedaan, tapi harus saling menghormati, menghargai dan kerjasama membangun kebersamaan untuk kepentingan bangsa dan negara yang lebih besar. “Untuk itu tidak benar kalau pluralisme diartikan sebagai penyatuan semua keyakinan agama,” tegas Musdah Mulia lagi.

Sementara pembicara Favor Adeleide menegaskan, untuk menciptakan kedamaian dan kebersamaan dalam berbangsa dan bernegara, maka seluruh kekuatan agama harus sering melakukan dialog.

"Dengan masih terjadinya kekerasan agama ini, banyak yang mempertanyakan, masih bisakah kita hidup berdampingan?” ujar Favor.

Terakhir Favor mengklasifikasi pelanggaran kebebasan beragama berupa, pembiaran aksi kekerasan 14 kasus (22 persen), pelarangan kegiatan ibadah dan ekspresi keyakinan 5 kasus (8 persen), pelarangan pembatasan rumah ibadah 19 kasus (30 persen), dan pelarangan/pemaksaan keyakinan agama sebanyak 25 kasus (40 persen).

Dan dari pelanggaran itu mayoritas dilakukan oleh pemerintah yaitu Kemenag 1 kasus, TNI 5 (6 persen), kepolisian 31 kasus (36 persen),aparat kecamatan/kelurahan 7 kasus (6 persen), Bakorpakem 1 kasus, pemerintah kabupaten/kota/DPRD/Satpol PP 31 kasus (36 persen), kejaksaan 3 kasus, pengadilan 6 kasus (7 persen), dan pemerintah pusat 1 kasus.(fas/jpnn)

http://m.jpnn.com/news.php?id=82503



"Tapi, yang muncul adalah perbedaan karena sejak kecil kita sudah ditanamkan dengan bibit-bibit perbedaan, kebencian, kemarahan dan permusuhan pada orang lain yang dianggap berbeda. Dan itu diperkuat dengan berbagai fatwa,” ujar Musdah.

tentu kita bisa mafhum siapoa yang dimaksud kan dengAN kita diatas !!
siapa lagi kalau bukan muslim ?? :green:
hobit
 
Posts: 882
Joined: Fri Dec 23, 2011 8:39 pm

Re: PIKIRAN EDAN!!!

Postby Momad Narsis » Thu Dec 29, 2011 10:36 am

Ndak usah heran bro..
itulah bahaya indoktrinasi dalam islam..apa yg menurut org lain salah bagi mereka itu benar..
bagi saya tdk masalah muslim koar2 Tuhan itu satu dan nungging ke arah ka'abah tapi kalau ajarannya malah menekankan kebencian terhadap agama lain apalagi sampai menghilangkan nyawa demi menegakkan ajarannya itu baru masalah..! sebab mengancam perdamaian dan hak hidup orang lain.
Anda boleh melihat contoh aliran sesat mana ada ajarannya yg normal apalagi sesuai dgn akal sehat..!
Salam Damai
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: PIKIRAN EDAN!!!

Postby CrimsonJack » Thu Dec 29, 2011 10:41 am

Caps locknya matiin dulu say :yawinkle:

Jangan teriak2, adek bayi lagi tidur :-$

Mungkin berguna http://en.wikipedia.org/wiki/Netiquette
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: PIKIRAN EDAN!!!

Postby budiman.toto » Thu Dec 29, 2011 12:01 pm

SEBAGIAN MUSLIM SELALU BERDALIH DAN BERKATA "PELAKU BOM BUNUH DIRI YANG MEMATIKAN BANYAK ORANG, SALAH MENGAMALKAN AJARAN ISLAM". MEREKA TIDAK SADAR BAHWA SEBAGIAN MUSLIM JUGA SEDANG BERKATA BAHWA PELALU BOM SEDANG MENGAMALKAN AJARANNYA. PELALU BOM BUNUH DIRI YANG MEMATIKAN BANYAK ORANG SEDANG MEMBELA AGAMA DAN MEMBAJAK NAMA ALLOH. AYO....!! MARI KITA TERUS BERTERIAK SANTUN SUPAYA SDR2 KITA MUSLIM INI MALU KEPADA TUHAN DAN KEPADA MANUSIA.
budiman.toto
 
Posts: 7
Joined: Sat Jan 29, 2011 11:34 pm

Re: PIKIRAN EDAN!!!

Postby adipatikarno » Thu Dec 29, 2011 12:11 pm

Sayagnya slimoth itu yang gila justru menganggap pikiran yang waras adalah gila , dan kepala yg waras harus disingkirkan.
adipatikarno
 
Posts: 30
Joined: Sun Oct 16, 2011 10:57 am

Re: PIKIRAN EDAN!!!

Postby Open Your Eyes » Thu Dec 29, 2011 1:32 pm

SEBAGIAN MUSLIM SELALU BERDALIH DAN BERKATA "PELAKU BOM BUNUH DIRI YANG MEMATIKAN BANYAK ORANG, SALAH MENGAMALKAN AJARAN ISLAM". MEREKA TIDAK SADAR BAHWA SEBAGIAN MUSLIM JUGA SEDANG BERKATA BAHWA PELALU BOM SEDANG MENGAMALKAN AJARANNYA. PELALU BOM BUNUH DIRI YANG MEMATIKAN BANYAK ORANG SEDANG MEMBELA AGAMA DAN MEMBAJAK NAMA ALLOH. AYO....!! MARI KITA TERUS BERTERIAK SANTUN SUPAYA SDR2 KITA MUSLIM INI MALU KEPADA TUHAN DAN KEPADA MANUSIA.


Justru mereka yang bilang pelaku bom bunuh diri itu salah sebenernya mereka yang kurang mengerti tentang islam.
Permasalahannya justru seseorang semakin mengerti tentang islam maka makin sadis, makin kejam.
Muslim yang bilang pelaku bom bunuh diri salah kaga sadar kalo dia sebenernya masih di bilang muslim stengah2, muslim yang bukan muslim, dan belom tentu masuk syurga ala islam plus pelayan bidadarinya :)
Open Your Eyes
 
Posts: 37
Joined: Thu Dec 01, 2011 5:58 pm

Re: PIKIRAN EDAN!!!

Postby GoodSniper » Thu Dec 29, 2011 3:09 pm

budiman.toto wrote:SEBAGIAN MUSLIM SELALU BERDALIH DAN BERKATA "PELAKU BOM BUNUH DIRI YANG MEMATIKAN BANYAK ORANG, SALAH MENGAMALKAN AJARAN ISLAM". MEREKA TIDAK SADAR BAHWA SEBAGIAN MUSLIM JUGA SEDANG BERKATA BAHWA PELALU BOM SEDANG MENGAMALKAN AJARANNYA. PELALU BOM BUNUH DIRI YANG MEMATIKAN BANYAK ORANG SEDANG MEMBELA AGAMA DAN MEMBAJAK NAMA ALLOH. AYO....!! MARI KITA TERUS BERTERIAK SANTUN SUPAYA SDR2 KITA MUSLIM INI MALU KEPADA TUHAN DAN KEPADA MANUSIA.


Untuk muslim/ah haus darah..tidak berlaku..! harus didamprat dan ditabok..! gak ada basi-basi buat yang melegalkan pembunuhan atas nama agama..!
GoodSniper
 
Posts: 724
Joined: Wed Apr 20, 2011 4:38 pm


Return to CARA BERPIKIR MUSLIM



Who is online

Users browsing this forum: No registered users