.

Alasan muslim BENCI BANGET sama Kristen???

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.

Re: Alasan muslim BENCI BANGET sama Kristen???

Postby JANGAN GITU AH » Wed Feb 08, 2012 11:42 pm

muslimsuper wrote:@beleguk..

heloo mas broo,,
jaman dulu mana ada kontrak segala,,faktur2,sim,stnk,,hahahhahahahahahhahah..
budak dijaman skr itu sama seperti TKW,manusia yang bisa kita atur untuk menjalanin perintah majikan....cuman kamu aja yg kemungkinan besar mengartikan budak itu hina.
gw butuh panglima kalian yg lebih hebat dalam berpikir!!!..gw gak butuh kuracaci2 kayak kalian..pangkat kalian malah gak ada kayaknya]

gw hanya mau ladenin panglima besar kafirun di forum ini yg mau berdebat profesional..

terimakasih para kafir sejati.. :-({|=

hahahaha...waduuhhh...xixixixi...huuuu... ](*,)
anda menyebut mereka kurcaci??? waduuuhhh...huuuuu...venon ton kuciwaaa.... :lol:

ente begitu takutnya dibawakan quran, eh..malah menghina mereka dengan sebutan kurcaci...gak salah tuh?
rasanya anda ini yang kurcaci sungguhan...
seorang yang bukan kurcaci tidak akan takut berhadapan dengan quran...!

btw, kalau muslim saja sudah takut dengan quran, maka sudah layak quran dibakar habis dari permukaan bumi ini \:D/
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Alasan muslim BENCI BANGET sama Kristen???

Postby keeamad » Thu Feb 09, 2012 12:31 am

sebenarnya yg benci kristen itu awlonya ....

surga kristen gak nawarin apa2x, selain kedamaian,
sementara lapaknya awlo udah banting harga dg nawarin 72 bidadari,
tetap aja masih lebih laku surganya kristen,
gimana gak dongkol doski ?
Last edited by keeamad on Thu Feb 09, 2012 12:33 am, edited 1 time in total.
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Alasan muslim BENCI BANGET sama Kristen???

Postby Chunk » Thu Feb 09, 2012 12:32 am

koq kalau dilihat lihat, bro muslim super nih pake taktik gini ya:

1. Tidak mau bawa sumber dari quran
2. memakai opini pribadi.
3. bila disajikan suatu sumber, dia menunjukkan sumber yg berbeda (jadi ya ujung ujungnya mbulet, wong referensinya beda)
4. pertanyaan yang sederhana dibikin mbulet. analogi yang ga pas di pas pasin.
5. nah, kalau sudah ga ketemu ntar bilang netter netter disini logikanya kurang..
:rock: :finga: \:D/ :-({|= :heart: :heart: :heart:
Chunk
 
Posts: 581
Images: 2
Joined: Mon Jan 23, 2012 2:32 am

Re: Alasan muslim BENCI BANGET sama Kristen???

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Thu Feb 09, 2012 2:23 am

muslimsuper wrote:@beleguk..

heloo mas broo,,
jaman dulu mana ada kontrak segala,,faktur2,sim,stnk,,hahahhahahahahahhahah..
budak dijaman skr itu sama seperti TKW,manusia yang bisa kita atur untuk menjalanin perintah majikan....cuman kamu aja yg kemungkinan besar mengartikan budak itu hina.
gw butuh panglima kalian yg lebih hebat dalam berpikir!!!..gw gak butuh kuracaci2 kayak kalian..pangkat kalian malah gak ada kayaknya]

gw hanya mau ladenin panglima besar kafirun di forum ini yg mau berdebat profesional..

terimakasih para kafir sejati.. :-({|=


haduh2...otak model macam bgini mo belaga pintar dimari ?

cuma saya yg menganggap budak itu hina ?

WOY KEMANE AJE ENTE BUNG!!!! TANYA NOH AMA ORANG2 AFRIKA, SENANG GA MEREKA AMA PERBUDAKAN ?

najis..gw nyium bau2 muslim_netral nih disini, kayaknya muslimsuper en muslim netral ini kalo ga 1 orang yang sama, mereka berguru pada orang yg sama. siapa sih yg ngajarin ente soal perbudakan ? ahmad deedat ato zakir naik ?

pertanyaan saya yg belom dijawb :

1. ada ga budak yg hidupnya seglamor david beckham ?
2. ada ga budak yg melakukan pembicaraan soal gaji, fasilitas, dll dgn majikan ?

sekalian ini gw kasih definisi perbudakan, biar ente ga bego2 amat :

Slavery is a system under which people are treated as property to be bought and sold, and are forced to work.[1] Slaves can be held against their will from the time of their capture, purchase or birth, and deprived of the right to leave, to refuse to work, or to demand compensation

perbudakan adalah sistem dimana manusia diperlakukan layaknya barang untuk diperjual belikan dan dipaksa bekerja. budak dipaksa melawan kemauannya dari awal ditangkap, dibeli atau lahir, dan dihilangkan haknya untuk pergi/melepaskan diri, untuk menolak bekerja atau meminta kompensasi/gaji.

http://en.wikipedia.org/wiki/Slavery

perbudakan (kbbi) : Antr sistem segolongan manusia yg dirampas kebebasan hidupnya untuk bekerja guna kepentingan golongan manusia yg lain;

http://bahasa.kemdiknas.go.id/kbbi/index.php
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: Alasan muslim BENCI BANGET sama Kristen???

Postby keeamad » Thu Feb 09, 2012 5:00 pm

Salah satu alasan utama lain :
Umat kristen punya logika,
pastilah dibenci sama orang yang gak punya dan yang gak pake logika ....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Alasan muslim BENCI BANGET sama Kristen???

Postby Momad Narsis » Thu Feb 09, 2012 6:23 pm

@muslimsuper
Hayyyuuuu muslimsuper tunjukan otak loe yg brilian tuh..
gua dukung loe..!
beneran deh..
semangat jangan ragu teruslah uangkapkan isi otak loe dimari, tumpahkan semua perasaan loe di mari..hihihi
gua demen ada si muslimsuper..
TKW = BUDAK
Seumur-umur gua pantengin FFI cuman si muslimsuper yg berani bilang TKW = BUDAK..!
ajiiib..
jiakakakakak
gua gak kebayang kalau loe jadi ustad..??
pesantren loe bisa penuh tuh ama penjual udang...
HIDUP JAJANG..!!
Salam Damai
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Alasan muslim BENCI BANGET sama Kristen???

Postby je_prince97 » Thu Feb 09, 2012 6:43 pm

Chunk wrote:koq kalau dilihat lihat, bro muslim super nih pake taktik gini ya:

1. Tidak mau bawa sumber dari quran
2. memakai opini pribadi.
3. bila disajikan suatu sumber, dia menunjukkan sumber yg berbeda (jadi ya ujung ujungnya mbulet, wong referensinya beda)
4. pertanyaan yang sederhana dibikin mbulet. analogi yang ga pas di pas pasin.
5. nah, kalau sudah ga ketemu ntar bilang netter netter disini logikanya kurang..
:rock: :finga: \:D/ :-({|= :heart: :heart: :heart:

Yang saya bold itu justru yang saya minta bro. Cuma daritadi bukan alasan pribadi, malah hasil didikan dan propaganda ustad gelo dan si mamad. Itu capyenya. #-o
User avatar
je_prince97
 
Posts: 1088
Joined: Wed Oct 01, 2008 1:44 pm

Re: Alasan muslim BENCI BANGET sama Kristen???

Postby muslimsuper » Thu Feb 09, 2012 10:06 pm

Momad Narsis wrote:@muslimsuper
Hayyyuuuu muslimsuper tunjukan otak loe yg brilian tuh..
gua dukung loe..!
beneran deh..
semangat jangan ragu teruslah uangkapkan isi otak loe dimari, tumpahkan semua perasaan loe di mari..hihihi
gua demen ada si muslimsuper..
TKW = BUDAK
Seumur-umur gua pantengin FFI cuman si muslimsuper yg berani bilang TKW = BUDAK..!
ajiiib..
jiakakakakak
gua gak kebayang kalau loe jadi ustad..??
pesantren loe bisa penuh tuh ama penjual udang...
HIDUP JAJANG..!!
Salam Damai


hehhehehe..klo salah maap yeee..
ini jawaban ane lagi..pikir yak
bumi semakin lama semakin tua,,semakin tua bumi jaman semakin bertambah maju,,begitupun dengan manusia,,hak2 mc-pun akan dijunjung tinggi se-majunya dunia yg modern.. tidak ada mc yg ingin menjadi budak....semua itu pilihan
Last edited by muslimsuper on Thu Feb 09, 2012 10:30 pm, edited 2 times in total.
muslimsuper
 
Posts: 203
Joined: Mon Feb 06, 2012 5:24 am

Re: Alasan muslim BENCI BANGET sama Kristen???

Postby muslimsuper » Thu Feb 09, 2012 10:20 pm

Momad Narsis wrote:@muslimsuper
Hayyyuuuu muslimsuper tunjukan otak loe yg brilian tuh..
gua dukung loe..!
beneran deh..
semangat jangan ragu teruslah uangkapkan isi otak loe dimari, tumpahkan semua perasaan loe di mari..hihihi
gua demen ada si muslimsuper..
TKW = BUDAK
Seumur-umur gua pantengin FFI cuman si muslimsuper yg berani bilang TKW = BUDAK..!
ajiiib..
jiakakakakak
gua gak kebayang kalau loe jadi ustad..??
pesantren loe bisa penuh tuh ama penjual udang...
HIDUP JAJANG..!!
Salam Damai


hehheh..wah udang tuh mahal broo..
muslimsuper
 
Posts: 203
Joined: Mon Feb 06, 2012 5:24 am

Re: Alasan muslim BENCI BANGET sama Kristen???

Postby Momad Narsis » Thu Feb 09, 2012 11:57 pm

@JAJANG
iya gua percaya kok sama loe kalau udang itu mahal..gua bisa lihat kok dari keadaan otak loe saat ini, jarang2 loh ada di FFI..hihihi
sorry menyori strobery ya JANG..gua pengen nanya loe bilang hidup adalah pilihan..trus loe sekarang milih jadi budak arab gituh..??
mantap JANG..
btw mc itu apa sih kepanjangannya..? tolong gua buat membaca tulisan loe yg supeeerrr abis..
Salam Damai
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Alasan muslim BENCI BANGET sama Kristen???

Postby muslimsuper » Fri Feb 10, 2012 12:21 am

@momad

mc tuh adalah manusia mas bro
pilihan hidup gw????rahasia dunkz...
siapa tuh jajang????
muslimsuper
 
Posts: 203
Joined: Mon Feb 06, 2012 5:24 am

Re: Alasan muslim BENCI BANGET sama Kristen???

Postby muslimsuper » Fri Feb 10, 2012 12:35 am

keeamad wrote:sebenarnya yg benci kristen itu awlonya ....

surga kristen gak nawarin apa2x, selain kedamaian,
sementara lapaknya awlo udah banting harga dg nawarin 72 bidadari,
tetap aja masih lebih laku surganya kristen,
gimana gak dongkol doski ?


jgn sok taulah keemad tentang Tuhan kami. kami yg lebih tau bukan kamu..
muslimsuper
 
Posts: 203
Joined: Mon Feb 06, 2012 5:24 am

Re: Alasan muslim BENCI BANGET sama Kristen???

Postby muslimsuper » Fri Feb 10, 2012 12:37 am

Momad Narsis wrote:@JAJANG
iya gua percaya kok sama loe kalau udang itu mahal..gua bisa lihat kok dari keadaan otak loe saat ini, jarang2 loh ada di FFI..hihihi
sorry menyori strobery ya JANG..gua pengen nanya loe bilang hidup adalah pilihan..trus loe sekarang milih jadi budak arab gituh..??
mantap JANG..
btw mc itu apa sih kepanjangannya..? tolong gua buat membaca tulisan loe yg supeeerrr abis..
Salam Damai


mc aja gak tau..nuduh otak gw udang... =D>
muslimsuper
 
Posts: 203
Joined: Mon Feb 06, 2012 5:24 am

Re: Alasan muslim BENCI BANGET sama Kristen???

Postby muslimsuper » Fri Feb 10, 2012 12:40 am

keeamad wrote:Salah satu alasan utama lain :
Umat kristen punya logika,
pastilah dibenci sama orang yang gak punya dan yang gak pake logika ....


maap mas bro..semua tergantung..bisa gak manusia itu menggunakan logikanya???
kamu bisa bicara seperti ini..harusnya 7kin ke gw logika supermu..yak ](*,) ](*,)
muslimsuper
 
Posts: 203
Joined: Mon Feb 06, 2012 5:24 am

Re: Alasan muslim BENCI BANGET sama Kristen???

Postby gateway » Fri Feb 10, 2012 1:31 am

@muslim
Sejak kapan kata "manusia" disingkat dgn "mc"..???
User avatar
gateway
 
Posts: 1031
Joined: Sun Aug 21, 2011 8:59 am

Re: Alasan muslim BENCI BANGET sama Kristen???

Postby muslimsuper » Fri Feb 10, 2012 5:31 am

gateway wrote:@muslim
Sejak kapan kata "manusia" disingkat dgn "mc"..???


:-k :-k :-k :-k
Manusia Cuper..hehehhehheehehhh
sejak aku disini..heheheh
sekali2...kita refreshing donk frenddd..biar gak tegang terus nih otak..heheheh
muslimsuper
 
Posts: 203
Joined: Mon Feb 06, 2012 5:24 am

Re: Alasan muslim BENCI BANGET sama Kristen???

Postby paidjoh » Fri Feb 10, 2012 5:59 am

oh .. ternyata cuma seorang muslim ABG alay yang super lebay .... :green:
paidjoh
 
Posts: 907
Joined: Tue Nov 15, 2011 12:45 pm

Re: Alasan muslim BENCI BANGET sama Kristen???

Postby muslimsuper » Fri Feb 10, 2012 7:23 am

paidjoh wrote:oh .. ternyata cuma seorang muslim ABG alay yang super lebay .... :green:


mbok salam dulu kek,,gmna kek..paijo paijo
muslimsuper
 
Posts: 203
Joined: Mon Feb 06, 2012 5:24 am

Re: Alasan muslim BENCI BANGET sama Kristen???

Postby BerjayalahKebenaran » Fri Feb 10, 2012 7:57 am

intinya muslim super gak benci kristen?
Biar sy tebak,anda pasti bukan islam yg fanatik dan taat aturan agama? Betul tidak?
Salam Berjayalah Kebenaran
BerjayalahKebenaran
 
Posts: 489
Joined: Sat Oct 15, 2011 5:48 pm

Re: Alasan muslim BENCI BANGET sama Kristen???

Postby muslimsuper » Fri Feb 10, 2012 8:22 am

BerjayalahKebenaran wrote:intinya muslim super gak benci kristen?
Biar sy tebak,anda pasti bukan islam yg fanatik dan taat aturan agama? Betul tidak?
Salam Berjayalah Kebenaran


salam hormat bro,,

wah ada kawan baru nihhh,
betulll saya tdk diciptakan untuk membenci umat lainn..lebih enak punya temen yg banyakk..
masalah taat,,saya taat thdp agama saya..namun tdk ada dalam kitab saya yg mengajarkan kebencian thdp umat lain...
muslimsuper
 
Posts: 203
Joined: Mon Feb 06, 2012 5:24 am

PreviousNext

Return to CARA BERPIKIR MUSLIM



Who is online

Users browsing this forum: No registered users