Page 7 of 9

Re: Alasan muslim BENCI BANGET sama Kristen???

PostPosted: Wed Feb 08, 2012 2:06 pm
by muslimsuper
@akukomkamu

helo fren,,kamu baca aja dulu tread balesan aku persis diatas kamu..okey..

Re: Alasan muslim BENCI BANGET sama Kristen???

PostPosted: Wed Feb 08, 2012 2:07 pm
by MaNuSiA_bLeGuG
@muslimsuper

anda ini mario teguh apa mengidolakan mario teguh ?

super2 mulu ngomongnya...cara ngomong juga mirip kyk mario teguh, walo kadng2 keceplosan dikit 'gw gw elo elo'. klo dibayangin perkataan2 anda dgn wajah mario teguh, masih masuk dan cocok. walau ada sedikit perbedaan memang dgn mario teguh asli...hahaha :lol:

itu cuma intermezo aja, keingin tahuan dari saya. btw udah dibaca blom buku nya ?

Re: Alasan muslim BENCI BANGET sama Kristen???

PostPosted: Wed Feb 08, 2012 2:17 pm
by muslimsuper
@blegug

buku apa bro??

Re: Alasan muslim BENCI BANGET sama Kristen???

PostPosted: Wed Feb 08, 2012 2:23 pm
by MaNuSiA_bLeGuG
muslimsuper wrote:@blegug

buku apa bro??


ya ampyuuuuuun....soal sex budak tadi, kan udah gw kasih link nya ckckckck [-(

ya udah, nih gw kasih lagi cover buku nya klo ga percaya :

Image
Image

scan isi dari buku ini ada disini nih :

isi buku

Re: Alasan muslim BENCI BANGET sama Kristen???

PostPosted: Wed Feb 08, 2012 2:29 pm
by je_prince97
muslimsuperbebal wrote:@je

hi imut,

Ah masa sih? 8-[

muslimsuperbebal wrote:bukan gak bisa jawab!!!..dinginkan kepalamu dulu pake es batu..

Setelah berdebat panjang lebar, jawabanmu hanya:
muslimsuperbebal wrote:alasan pribadi:::saya tdk membenci kristen
Apa tuh namanya kalo bukan gak bisa jawab?

Kalau memang kamu gak benci, sekarang saya tanya lagi, kenapa "nada" bicara kamu penuh dengan kebencian? Malah menuduh Kristen bukan2? Saat ini kamu pun menganggap saya Kristen kan? Kamu bicara dengan saya dengan "nada" penuh kebencian. Kalo memang gak, ya diem aja gak usah komeng apa2. Toh gak ada alasannya.

Kan yang saya tanya, kenapa benci Kristen? Kalo memang gak ada, ngapain nimbrung di sini? Nyampah aja. :vom:

muslimsuperbebal wrote:sumbernya kamu mana???

Otak gak jalan begini nih. Kamu pikir pertanyaan saya ini teoritis? Ini berdasarkan pengalaman jutaan kaum Kristiani di seluruh negeri, dan internasional. Kok pake sumber2an? Memangnya buku karangan bebas? Semprul banget ente.

muslimsuperbebal wrote:kalo dengan pengertian halus,kamu tdk terima??

I..D..I..OOT. Kamu saya pukul, lalu kamu tanya, "Kenapa saya dipukul?!" Saya jawab, "Karena saya benci kamu!" Kamu tanya lagi, "Kenapa kamu benci saya?" Saya jawab, "Yaaaa, benci aja." Apa kamu terima?

muslimsuperbebal wrote:kamu tdk terlalu penting bagi saya

Kamu bahkan tidak layak untuk hadir di sini, triumphalist banget sih? Udah gak jawab bisanya cuma ngotorin aja. #-o

muslimsuperbebal wrote:ya sudah, saya mengalah..lain kali saja kita berdebat okey..masih banyak yang harus saya tanggepin di forum ini.

:rolling: :rolling: :rolling:

Re: Alasan muslim BENCI BANGET sama Kristen???

PostPosted: Wed Feb 08, 2012 2:37 pm
by muslimsuper
@belegug

ok..tdk perlu saya baca,,saya akan coba menjawabnya..
**kamu tau apa itu budak???
betul,budak adalah orang yg nasibnya ada di tangan majikannya dan bisa dibebaskan dengan tebusan.
jgn salah artikan tebusan juga...contoh tebusan..gw punya pembantu gw gaji 1000..tapi lo brani gaji 2000..ya kayak jual beli pemain di dunia sepak bola..ok frend..jadi pintar kan lo..

kita tahu bahwa Tuhan maha adil???betuuuuuuuuuuuuuulll
kita tau manusia sangat susah melawan hawa nafsu??betuuuuuuuuuuuuullllllll
olehkarena itu Tuhan mengijinkan dalam Quran, bagi para pria dapat beristri 1,2,3,atau 4. dengan syarat pria tsb dapat berlaku adil..Namun dalam Quran juga Tuhan juga menyarankan lebiah baik 1 saja dengan perempuan yg kamu cintai(istri pertama kamu)..karena berblaku adil sama istri yg lebih dari satu, agak susah.

tentang memelihara budak..
*Tuhan dalam Quran telah membuat hukum atas larangan berzinah
pada dasarnya mc tdk pernah merasa puas dalam segala hal...apalagi maaf "sex"..(jgn lupa berpikir dulu yak), Karena saking adilnya Tuhan demi mc agar tdk melakukan zinah,,
maka dibolehkan untuk memelihara budak untuk dikawinin,,tapi dengan catatan dinikahin terlebih dahulu dan diperbolehkan oleh istri...walau tetep statusnya budak..
Tuhan tdk akan membebani mc diluar kemampuannya (dlm Quran tertulis),Tuhan maha mengetahui untuk itu,,ada jalan yang diberikan Tuhan agar trhindar dari dosa Zinah(karena zinah bisa timbul fitnah) dan fitnah lebih kejam dari pembunuhan..

itu sedikit saja pembahasan say..smoga kamu berkenan menerimanya dengan berpikir super..ambil contok dirimu sendiri aja dulu dalam menghadapi hawa nafsumu...okey brother yg ganteng.

Re: Alasan muslim BENCI BANGET sama Kristen???

PostPosted: Wed Feb 08, 2012 3:01 pm
by Akukomkamu
muslimsuper:
ok..tdk perlu saya baca,,saya akan coba menjawabnya..
**kamu tau apa itu budak???
betul,budak adalah orang yg nasibnya ada di tangan majikannya dan bisa dibebaskan dengan tebusan.
jgn salah artikan tebusan juga...contoh tebusan..gw punya pembantu gw gaji 1000..tapi lo brani gaji 2000..ya kayak jual beli pemain di dunia sepak bola..ok frend..jadi pintar kan lo..


Sebelum ajaran nabi arab ada , sudah ada dulu ajaran KASIH yg dibawah oleh Yesus terus kenapa nabi arab itu masih saja ga mentaati ajaran KASIH ?
Bahkan sampe skr budak cuman diganti nama saja jadi TKW , TKW yg kerja di negara2 kafir lain bro perlakuan majikannya sama majikan arab ... kafir memanusiakan manusia , bukan menghewankan manusia lho bro. Karena kafir berpedoman sama ajaran KASIH yg dibawah oleh Yesus. bro.

Muslimsuper:
kita tahu bahwa Tuhan maha adil???betuuuuuuuuuuuuuulll
kita tau manusia sangat susah melawan hawa nafsu??betuuuuuuuuuuuuullllllll
olehkarena itu Tuhan mengijinkan dalam Quran, bagi para pria dapat beristri 1,2,3,atau 4. dengan syarat pria tsb dapat berlaku adil..Namun dalam Quran Tuhan juga menyarankan lebiah baik 1 saja dengan perempuan yg kamu cintai(istri pertama kamu)

Hahaha... :lol: Tuhan yg mana bro yg mengijinkan laki2 beristri banyak ? klo tuhan arab gw percaya ... jadi jangan sama2kan Tuhan kafir sama tuhan allah swt yg maha PLIN_PLAN alias plintat-plintut !!!
muslimsuper:
tentang memelihara budak..
*Tuhan dalam Quran telah membuat hukum atas larangan berzinah
pada dasarnya mc tdk pernah merasa puas dalam segala hal...apalagi maaf "sex"..(jgn lupa berpikir dulu yak), Karena saking adilnya Tuhan demi mc agar tdk melakukan zinah,,
maka dibolehkan untuk memelihara budak untuk dikawinin,,tapi dengan catatan dinikahin terlebih dahulu dan diperbolehkan oleh istri...walau tetep statusnya budak..
Tuhan tdk akan membebani mc diluar kemampuannya (dlm Quran tertulis),Tuhan maha mengetahui untuk itu,,ada jalan yang diberikan Tuhan agar trhindar dari dosa Zinah(karena zinah bisa timbul fitnah) dan fitnah lebih kejam dari pembunuhan..

itu sedikit saja pembahasan say..smoga kamu berkenan menerimanya dengan berpikir super..ambil contok dirimu sendiri aja dulu dalam menghadapi hawa nafsumu...okey brother yg ganteng.


hahaha...ini lage , yg jadi tuhan itu emang sapa ? hahahahahahaha.... :lol: orang arab jadi tuhan mmm... :-k cape deh... #-o semua hukumnya sak uenake dewe!!!



Piss... :heart:

Re: Alasan muslim BENCI BANGET sama Kristen???

PostPosted: Wed Feb 08, 2012 3:12 pm
by muslimsuper
@akunkomkam

loh kok orang arab jadi Tuhan????aduhhh oke deh akum..percuma debat sama kamu...kalian selalu menuduh kami membenci,ini dan itu,,dari awal saya membalas tread anda..semuanya bukan jawab dengan enak,,eh malah,,caci maki..gak sopan namanya bro kafir..
klo logika kalian tdk mampu nyaingin logika saya,,dimana kalian bukan membantah atau nanya pertanyaan lain malah muter2 cari keslahan...silahkan lanjutkan misi anda..

siapa yang membenci dan siap yang dibenci?????lo tau jawabannya,,karena lo pelaku utama juga dari beberapa member disini. klo lo jadi wakil rakyat atau pemimpin umat..pasti akan hancur..karena lo td bisa menghargai umat lain. kalo pengn jadi kristen sejati,,sana buat negara sendiri gak usah hidup diantara golongan yg berbeda.
di amrik,israel aja ada juga muslim..diarab juga ada non muslim..tapi mereka adem ayem aje tuh..
jgn2 kamu teroris yg sesungguhnya..yg melempar batu sembunyi tangan..

tdk ada kata piss piss lagii..kamu orang munafik

Re: Alasan muslim BENCI BANGET sama Kristen???

PostPosted: Wed Feb 08, 2012 3:19 pm
by MaNuSiA_bLeGuG
muslimsuper wrote:@belegug

ok..tdk perlu saya baca,,saya akan coba menjawabnya..
**kamu tau apa itu budak???
betul,budak adalah orang yg nasibnya ada di tangan majikannya dan bisa dibebaskan dengan tebusan.
jgn salah artikan tebusan juga...contoh tebusan..gw punya pembantu gw gaji 1000..tapi lo brani gaji 2000..ya kayak jual beli pemain di dunia sepak bola..ok frend..jadi pintar kan lo..


jangan samakan budak sama pemain bola. anda pernah belajar sejarah ato baca2 ttg perbudakan ga ?

ada budak yg hidupnya glamor macam david beckham ?

jdi sori dori mori, pemikiranmu salah besar. dari segi hak dan kewajiban aja udah beda jauh antara pemain bola ama budak. eh saya bilang hak ya ? ahaha..budak mana punya hak!!!! :lol:


muslimsuper wrote:kita tahu bahwa Tuhan maha adil???betuuuuuuuuuuuuuulll
kita tau manusia sangat susah melawan hawa nafsu??betuuuuuuuuuuuuullllllll
olehkarena itu Tuhan mengijinkan dalam Quran, bagi para pria dapat beristri 1,2,3,atau 4. dengan syarat pria tsb dapat berlaku adil..Namun dalam Quran juga Tuhan juga menyarankan lebiah baik 1 saja dengan perempuan yg kamu cintai(istri pertama kamu)..karena berblaku adil sama istri yg lebih dari satu, agak susah.


ahahaha...mengarang indah ya ? banyak tuh yg bisa nikah sampe mati istri cuma satu tanpa pernah selingkuh.

menahan nafsu sex aja bisa kok, macam biksu2 apalagi cuma nahan nafsu pengen istri banyak. maaf, tapi logika mu masih mandeg.

oh btw, muhammad istrinya lebih dari 4 dan dia ga bisa adil loh. hahaha...

muslimsuper wrote:tentang memelihara budak..
*Tuhan dalam Quran telah membuat hukum atas larangan berzinah
pada dasarnya mc tdk pernah merasa puas dalam segala hal...apalagi maaf "sex"..(jgn lupa berpikir dulu yak), Karena saking adilnya Tuhan demi mc agar tdk melakukan zinah,,
maka dibolehkan untuk memelihara budak untuk dikawinin,,tapi dengan catatan dinikahin terlebih dahulu dan diperbolehkan oleh istri...walau tetep statusnya budak..
Tuhan tdk akan membebani mc diluar kemampuannya (dlm Quran tertulis),Tuhan maha mengetahui untuk itu,,ada jalan yang diberikan Tuhan agar trhindar dari dosa Zinah(karena zinah bisa timbul fitnah) dan fitnah lebih kejam dari pembunuhan..

itu sedikit saja pembahasan say..smoga kamu berkenan menerimanya dengan berpikir super..ambil contok dirimu sendiri aja dulu dalam menghadapi hawa nafsumu...okey brother yg ganteng.



budak yg disetubuhi muhamad itu belum dinikahi secara sah, makanya saya bilang zina.

makanya saya bilang, baca. apa perlu saya berlaku kayak jibril nyekek2 anda sambil teriak2 IQRO!!! hmm? :-k

Re: Alasan muslim BENCI BANGET sama Kristen???

PostPosted: Wed Feb 08, 2012 3:24 pm
by Akukomkamu
muslimsuper wrote:@akunkomkam

loh kok orang arab jadi Tuhan????aduhhh oke deh akum..percuma debat sama kamu...kalian selalu menuduh kami membenci,ini dan itu,,dari awal saya membalas tread anda..semuanya bukan jawab dengan enak,,eh malah,,caci maki..gak sopan namanya bro kafir..
klo logika kalian tdk mampu nyaingin logika saya,,dimana kalian bukan membantah atau nanya pertanyaan lain malah muter2 cari keslahan...silahkan lanjutkan misi anda..

siapa yang membenci dan siap yang dibenci?????lo tau jawabannya,,karena lo pelaku utama juga dari beberapa member disini. klo lo jadi wakil rakyat atau pemimpin umat..pasti akan hancur..karena lo td bisa menghargai umat lain. kalo pengn jadi kristen sejati,,sana buat negara sendiri gak usah hidup diantara golongan yg berbeda.
di amrik,israel aja ada juga muslim..diarab juga ada non muslim..tapi mereka adem ayem aje tuh..
jgn2 kamu teroris yg sesungguhnya..yg melempar batu sembunyi tangan..

tdk ada kata piss piss lagii..kamu orang munafik


Lhoo...bukan aku menuduh kmu membenci kami2 yg kapir , TAPI kitab quran kamu yg membenci kami2 yg kapir !!!

km yg ga ada logika !!!! Coba km klo jadi kapir GIMANA ??? HUKUM TEPO SELIRO DIPAKE YA... itu HUKUM ORANG JAWA BRO !!! ELO PASTI ORANG ARAB YA...BRO !!!!



Piss... :heart:

Re: Alasan muslim BENCI BANGET sama Kristen???

PostPosted: Wed Feb 08, 2012 3:27 pm
by je_prince97
Muslim super bebal, kamu sebenarnya masuk thread ini buat apa sih? :stun:

Re: Alasan muslim BENCI BANGET sama Kristen???

PostPosted: Wed Feb 08, 2012 3:29 pm
by muslimsuper
@beleguk
sumber??????


jelas2 pemikiran anda sempit....
pemain sepak bola bisa dikatakan budak karena mereka harus patuhi perintah,strategi dari majikannya(pelatih)
siapa bilang para budaka tdk punya hak????mereka diberi makan,dan upah,,itu adalah hak...(dimana logika supermu,,jgn2 saya hanya membuang waktu berbagi ilmu cara super berpikir...aduhh kacau ni))

budak dan pemain bola bisa merdeka klo,,majikannya rela melepaskannya jika ditebus..sama halnya dengan pemain sepak bola...
boleh tau umurmu gak bledug?????klo udah tua..kasian banget..logika sama pemikirannya masih segitu2 aja...
sekolah gak mas??
makanya ..tuh otak jgn diisi dengan kebencian dan kemunafikan mas broo...

saya masuk tread ini,,buat meluruskan kemunafikan kalian para kafirun...aduh kami umat islam harus siaga nih..jgn2 kalian udah berusaha menyerang kami nih...

bye bye aja buat lo..
gw mau survei sapa sebenarnya yang bisa berdebat dengan profesional?????dan sapa para munafikers/??

Re: Alasan muslim BENCI BANGET sama Kristen???

PostPosted: Wed Feb 08, 2012 3:38 pm
by Momad Narsis
Hmmmm sebaiknya ane narasikan saja yah apa maksud ente ini

muslimsuper wrote:@momad
good saya senang dengan kehadiran ayat2 tersebut,,kamu sangat jenius,,tapi apakah jenius???hmmm saya ragu.
kawanku yg budiman dan berhati mulia..:)


Muslimsuper. lagi bingung cari kata-kata...hihihi :rofl: padahal hatinya pengen bilang ini Fitnah..nah...nah...nahhh...tapi kecolongan mengakui ane jenius
trimakasih bang masih belum ada uang receh nih... :finga:

sebelumnya kamu harus tau,,bahwa Quran diturunkan untuk org yg beriman, dan berpikir!!!!gunakanlah akal sehatmu sehingga kamu dapat mngartikan ayat Quran.
apa itu berpikir???????(jelas hal itu ada dalam Quran muslim)
berpikir adalah membaca dan mengartikan sesuatu dengan logika super,akal sehat super yg kamu punya..(jika kamu mampu berpikir).


Muslim super berusaha buat menenangkan bathin...sambil tetap berusaha cari bantahan...tapi apa daya ayat quran memang dengan tegas menanamkan kebencian terhadap Kristen...!! :rofl: pikir atuh...ane kutip dikit ah tulisan beliau "logika super,akal sehat super yg kamu punya" apakah masih tersisa punya ente bung Muslimsuper..?? :shock:

ayat Quran jelas dari Tuhan menurut umat muslim,,jadi untuk mengartikan ayat dari Tuhan tdk seperti kamu mengartikan catatan yg dibuat manusia..
saya yakin untuk mengartikan puisi karya penyair2 terkenal saja kamu pasti kebingungan apalagi artikan ayat dari Tuhan..


Muslim super berusaha mengelabui dengan mengatakan si penulis quran Zaid bin tsabit CS adalah bukan manusia melainkan dari planet Merah...alias alien sehingga tulisannya tidak diakui dari manusia...muhammad pun dia pikir congornya gak sama dengan congor manusia...!! jadi muhammad apa donk..?? :finga:

hanya orang2 yg diberi karuniah saja yang mampu mengartikan Quran (dalam Quran sdh tertulis jelas kalimat tersebut).contohnya umat muslim.


Dasyat itu ayat apa mantra sih..?? :rofl: :rofl:

saya ajak kamu sedikit bepikir super hai momad kafir,,
contoh ayat diatas..
jika itu benar kalimat Tuhan???apakah Tuhan salah menulis seperti itu?????


muslim super sudah murtad nih...mengatakan Zaid bin tsabit CS sebagai Tuhan...!! hati-hati loh bisa di pancung :axe:

misal,kamu menciptakan sesuatu,,dan sesuatu itu ada yg percaya dan tdk percaya bahkan membangkang klo kamu penciptanya...apa yg akan kamu lakukan.terhadap yg tdk percaya???


:rofl: :rofl: Muslim super berusaha meyakinkan Momad Narsis bahwa Tuhan itu sama seperti manusia jalan berpikirnya yakni kalau marah langsung main tebas,bunuh bakar,siksa...!! terbukti otak tuhan muslim gak jauh beda dengan otak Hitler,Polpot,Sadam Husein dll yang adalah sang diktator dalam kekuasaannya.

sebelum saya lanjut membahas.saya harap anda membaca Quran jgn langsung dipotong ditengah2 krn anda tdk akan mengerti yg sebenarnya maksut ayt itu...kalo malas membaca, mending tdk usah koment dulu ok.


ini lah cara berpikir muslim yang meminta debat harus catat ayat dari A-Z kalau perlu 114 surah di posting biar jelas... :rofl: ini mau debat apa mau ngaji...??

demikian narasi ane semoga Muslim Super terhibur....

Salam Damai

Re: Alasan muslim BENCI BANGET sama Kristen???

PostPosted: Wed Feb 08, 2012 3:45 pm
by muslimsuper
@momad

:rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :lol: :lol: :lol: :lol: momad kafir momad kafir..
kamu bener bener ***..hahahahahahhahahahhaha....
sebelum lu tulis udah kebaca ma gw momad kafir..hahahahahhaahhahahah

dia berusaha mengelabui orang dengan berargumen""zaid bin zabit yang membuat Quran""""""


hahahahahahahha......gw yakin lo salah satu bekas perusuh di Indonesia yang berusaha membuat rusuh lagi....

Re: Alasan muslim BENCI BANGET sama Kristen???

PostPosted: Wed Feb 08, 2012 3:52 pm
by Momad Narsis
muslimsuper wrote:@momad

:rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :lol: :lol: :lol: :lol: momad kafir momad kafir..
kamu bener bener ***..hahahahahahhahahahhaha....
sebelum lu tulis udah kebaca ma gw momad kafir..hahahahahhaahhahahah

dia berusaha mengelabui orang dengan berargumen""zaid bin zabit yang membuat Quran""""""


hahahahahahahha......gw yakin lo salah satu bekas perusuh di Indonesia yang berusaha membuat rusuh lagi....


Huahahaha :rofl:

ndak bisa jawab mulai deh penyakitnya kambuh....
huiiiiii ketawa gak jelas, ngomong gak jelas....!! :finga:

gimana mau lanjut debat apa kagak nih....?? atau mengatakan "Saya menyerah pak" :finga:

Salam Damai

Re: Alasan muslim BENCI BANGET sama Kristen???

PostPosted: Wed Feb 08, 2012 4:26 pm
by MaNuSiA_bLeGuG
muslimsuper wrote:@beleguk
sumber?????


jelas2 pemikiran anda sempit....
pemain sepak bola bisa dikatakan budak karena mereka harus patuhi perintah,strategi dari majikannya(pelatih)
siapa bilang para budaka tdk punya hak????mereka diberi makan,dan upah,,itu adalah hak...(dimana logika supermu,,jgn2 saya hanya membuang waktu berbagi ilmu cara super berpikir...aduhh kacau ni))
budak dan pemain bola bisa merdeka klo,,majikannya rela melepaskannya jika ditebus..sama halnya dengan pemain sepak bola...



bung, pemain sepak bola kalo ga setuju ama nilai kontrak juga mereka bakal cabut. mereka nurut karena mereka udah ada kontrak, masing2 pihak setuju akan hak dan kewajiban masing2.

kalo budak, apa ada surat kontrak ? klo budak ga setuju ama gaji dari majikan apa boleh mereka cabut ? apa ada pembicaraan soal gaji,fasilitas, dll dsb dst ? mimpi!!! budak itu cuma barang, yg negosiasi ya penjual dan pembeli. yg dinegosiasi jg cuma harga jual-beli.

mikir donk plis...jgn utk membela islam, otak ampe sengaja dibego2in [-(


muslimsuper wrote:boleh tau umurmu gak bledug?????klo udah tua..kasian banget..logika sama pemikirannya masih segitu2 aja...
sekolah gak mas??
makanya ..tuh otak jgn diisi dengan kebencian dan kemunafikan mas broo...


wahahaha.... 1 1 nya yg **** disini adalah anda. perbudakan kok disamain sama sepak bola. :lol:


muslimsuper wrote:saya masuk tread ini,,buat meluruskan kemunafikan kalian para kafirun...aduh kami umat islam harus siaga nih..jgn2 kalian udah berusaha menyerang kami nih...

bye bye aja buat lo..
gw mau survei sapa sebenarnya yang bisa berdebat dengan profesional?????dan sapa para munafikers/??


ya ya ya...tapi tampaknya yg butuh pelurusan itu adalah otak mu.

ga usah sok ngomong profesional, klo arti dan definisi perbudakan aja ga ngerti. sekolah dolo yg tinggi sana, jgn cuma modal lulusan pesantren. :-"

mau lu tutup kuping, tutup mata, tutup hati, semua itu ga akan berubah. muhamad emg berzina ama budak diluar nikah. dan itu tercantum didalam quran.

Re: Alasan muslim BENCI BANGET sama Kristen???

PostPosted: Wed Feb 08, 2012 9:13 pm
by je_prince97
muslimsuper wrote:jelas2 pemikiran anda sempit....

Wow :shock:

muslimsuper wrote:saya masuk tread ini,,buat meluruskan kemunafikan kalian para kafirun...aduh kami umat islam harus siaga nih..jgn2 kalian udah berusaha menyerang kami nih...

:lol: :rolling: :rofl: Sudah daritadi carut marut gak bisa menjawab, sekarang menghaina kami para kafirun munafik. Katanya gak benci, terus kenapa semua perkataan kamu terhadap kami penuh dengan kebencian? Sok banget siiii :finga:

muslimsuper wrote:bye bye aja buat lo..

Daritadi saya sudah usir kamu, kok masih aja ngeyel nyampah di thread saya? Saya bos di sini, kok kamu yang sok kuasa? Kurang ajar kamu muslim super bebal. ](*,)

muslimsuper wrote:gw mau survei sapa sebenarnya yang bisa berdebat dengan profesional?????dan sapa para munafikers/??

Kamu mau cari sampai liang kubur, yang profesional cuma kafirun, dan yang munafikers cuma kamu dan temen2 seukuwahmu.

Ini peringatan terakhir, kalau kamu masih nyampah di sini, saya lapor dan ban ID kamu. Selain tidak membantu sama sekali, kamu dari post pertama sampai terakhir hanya memaki2 gak jelas. Kalo mau curhat sana aja di Answering FFI. Biar kamu puas2 sana. Jangan di sini. Be.0 kok dipiara.

Re: Alasan muslim BENCI BANGET sama Kristen???

PostPosted: Wed Feb 08, 2012 9:39 pm
by Momad Narsis
Aduh sis je-P jangan ampe deh ID muslim super di laporin ke momod..
gua merasa terhibur di sini setelah kepergian jajang dan dani ahmad..dgn adanya muslim super gua jadi bisa tertawa seharian..
harap maklum lah, namanya juga pendatang baru..wajarlah berpikiran kaya gitu..okey sis
Salam Damai

Re: Alasan muslim BENCI BANGET sama Kristen???

PostPosted: Wed Feb 08, 2012 9:44 pm
by muslimsuper
@beleguk..

heloo mas broo,,
jaman dulu mana ada kontrak segala,,faktur2,sim,stnk,,hahahhahahahahahhahah..
budak dijaman skr itu sama seperti TKW,manusia yang bisa kita atur untuk menjalanin perintah majikan....cuman kamu aja yg kemungkinan besar mengartikan budak itu hina.
gw butuh panglima kalian yg lebih hebat dalam berpikir!!!..gw gak butuh kuracaci2 kayak kalian..pangkat kalian malah gak ada kayaknya]

gw hanya mau ladenin panglima besar kafirun di forum ini yg mau berdebat profesional..

terimakasih para kafir sejati.. :-({|=

Re: Alasan muslim BENCI BANGET sama Kristen???

PostPosted: Wed Feb 08, 2012 9:49 pm
by keeamad
muslimsuper wrote:@beleguk..

heloo mas broo,,
jaman dulu mana ada kontrak segala,,faktur2,sim,stnk,,hahahhahahahahahhahah..
budak dijaman skr itu sama seperti TKW,manusia yang bisa kita atur untuk menjalanin perintah majikan....cuman kamu aja yg kemungkinan besar mengartikan budak itu hina.
gw butuh panglima kalian yg lebih hebat dalam berpikir!!!..gw gak butuh kuracaci2 kayak kalian..pangkat kalian malah gak ada kayaknya]

gw hanya mau ladenin panglima besar kafirun di forum ini yg mau berdebat profesional..

terimakasih para kafir sejati.. :-({|=


gw kurcaci,
jadi lo scara langsung dan terbuka ngedukung perkosaan TKW karena mereka budak,
dan pengesahan lo itu berdasarkan ayat:
"dan jagalah tit1t mu kecuali dari istri dan budakmu ... "

gak usah dijawab,
gw juga gak ngladenin orang yg gak tau ayat2x quran .....