.

Alasan muslim BENCI BANGET sama Kristen???

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.

Re: Alasan muslim BENCI BANGET sama Kristen???

Postby Akukomkamu » Wed Feb 08, 2012 8:00 am

@muslimsuper

Elo bisa bedain Yahudi ama Farisi , per ? nabi elo aja ga bisa mbedain Yahudi ama Farisi lhooo...


Piss... :heart:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Alasan muslim BENCI BANGET sama Kristen???

Postby je_prince97 » Wed Feb 08, 2012 8:02 am

Bagi "muslimsuperbebal" silahkan kamu keluar dari lapak saya. Kamu sama sekali tidak memberi jawaban pribadi, tapi malah berusaha keras (meskipun sia2) mengalihkan tudingan pada kaum Kristen. Islam muncul belakangan ribuan tahun setelah Kristen, jadi kenapa dikatakan Kristen penyebab kebencian islam pada mereka? Alasannya apa? Kok gak jelas begitu?? Malah ngotor2in aja kamu. Syuh..syuuuuh.... :axe:

Alasan2 yang kamu berikan merupakan hasil propaganda islami yang selama ini kami dengar atau baca. Kamu gak buta huruf kan? Yang saya minta: ALASAN PRIBADI!!! :axe:
User avatar
je_prince97
 
Posts: 1088
Joined: Wed Oct 01, 2008 1:44 pm

Re: Alasan muslim BENCI BANGET sama Kristen???

Postby Momad Narsis » Wed Feb 08, 2012 8:27 am

JADI JELAS JAWABAN DARI MUSLIMSUPER BAHWA....
MUSLIM MEMBENCI KRISTEN KARENA AJARANNYA BERBEDA DENGAN ISLAM..
wajib di perangi, wajib di hapuskan dari muka bumi, pengikutnya dipaksa masuk islam kalau masih mau hidup musti bayar upeti ke islam..!!
kebencian islam terbukti dengan nyata bahwa muslim dari generasi ke generasi dicekoki dgn ajaran muhammad yg membenci nonmuslim sebab tidak mengakui muhammad sebagai nabi..!! fitnah muhammad kok dipercaya toh slim tanpa bukti pula..
memang benar2 agama yg "indah".
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Alasan muslim BENCI BANGET sama Kristen???

Postby muslimsuper » Wed Feb 08, 2012 8:39 am

Akukomkamu wrote:@muslimsuper

Elo bisa bedain Yahudi ama Farisi , per ? nabi elo aja ga bisa mbedain Yahudi ama Farisi lhooo...


Piss... :heart:


Kaum Farisi adalah pemimpin spiritual Yahudi yang berkembang pada masa Bait Allah ke-2, sekitar abad ke 2 SM.
oh ya kamu tau darimana fren nabi kami gak tau tentang kaum farisi??
jikalau demikian,,namanya juga nabi hanyalah manusia biasa yg diutus untuk membawa wahyu Tuhan dengan satu 7an...untuk masalh kaum farisi,,mungkin kaum yahudi yg lebih tau..dan kemungkinan besar kamu juga tau dari sejarah dimana sempat kamu baca2..
Last edited by muslimsuper on Wed Feb 08, 2012 8:48 am, edited 1 time in total.
muslimsuper
 
Posts: 203
Joined: Mon Feb 06, 2012 5:24 am

Re: Alasan muslim BENCI BANGET sama Kristen???

Postby muslimsuper » Wed Feb 08, 2012 8:46 am

Momad Narsis wrote:JADI JELAS JAWABAN DARI MUSLIMSUPER BAHWA....
MUSLIM MEMBENCI KRISTEN KARENA AJARANNYA BERBEDA DENGAN ISLAM..
wajib di perangi, wajib di hapuskan dari muka bumi, pengikutnya dipaksa masuk islam kalau masih mau hidup musti bayar upeti ke islam..!!
kebencian islam terbukti dengan nyata bahwa muslim dari generasi ke generasi dicekoki dgn ajaran muhammad yg membenci nonmuslim sebab tidak mengakui muhammad sebagai nabi..!! fitnah muhammad kok dipercaya toh slim tanpa bukti pula..
memang benar2 agama yg "indah".


kawan yang budiman..
kami bersumpah sebagai kaum muslim..tdk pernah membenci kristen.karena itu semua sudah menjadi urusan Tuhan mengenai bgm nasib masing2 umat kelak.
kami bukan membenci kristen,,tapi kami membenci orang atau kaum yg telah memusuhi nabi2 kami sebelumnya. itu saja..
untuk urusan benci atau tidak..itu timbul dari manusianya masing2,,bukan dari agama islam..
seperti kamu,mungkin anda membenci islam secara keseluruhan,,tapi belum tentu kristen membenci islam secara utuh...semua tergantung manusianya..dimana kita bergaul, jika kita slah menanggapinya maka kita akan membenci.
muslimsuper
 
Posts: 203
Joined: Mon Feb 06, 2012 5:24 am

Re: Alasan muslim BENCI BANGET sama Kristen???

Postby je_prince97 » Wed Feb 08, 2012 9:22 am

muslimsuper wrote:kawan yang budiman..

Wow, sekarang bahasanya jadi budiman. :lol:

muslimsuper wrote:kami bersumpah sebagai kaum muslim..tdk pernah membenci kristen.karena itu semua sudah menjadi urusan Tuhan mengenai bgm nasib masing2 umat kelak.

Kamu berani sumpah, kalau kamu hanya taqiya, kamu akan tertusuk pedang teman seukuwahmu sendiri dan mati? Mau bohong terus juga percuma, kenyataannya memang kalian penuh kebencian kok.

muslimsuper wrote:kami bukan membenci kristen,,tapi kami membenci orang atau kaum yg telah memusuhi nabi2 kami sebelumnya. itu saja..

Dan itu adalah Yahudi dan Kristen. Apa bedanya kalau begitu? Dan itu berlangsung sampai sekarang kok, jadi gak usah ngeles2. Sampai sekarang pun kamu berbicara dengan kami para kafirun dengan penuh kebencian.

muslimsuper wrote:untuk urusan benci atau tidak..itu timbul dari manusianya masing2,,bukan dari agama islam..

Itu yang saya minta daritadi, kenapa alasan yang kamu kasih daritadi cuma ajarannya si mamad? Cuma propaganda islam?

muslimsuper wrote:seperti kamu,mungkin anda membenci islam secara keseluruhan,,tapi belum tentu kristen membenci islam secara utuh...semua tergantung manusianya..dimana kita bergaul, jika kita slah menanggapinya maka kita akan membenci.

Wei, otak masih berfungsi kan? Dari dulu Kristen yang jadi korban kekejaman islam, dan itu terjadi di mana2. Kamu masih berani bilang Kristen tidak membenci islam secara sepenuhnya? Emangnya kamu Kristen, tahu dari mana?

Islam memang benci sekali dengan Kristen, itu sudah kenyataan lapangan yang tidak bisa disangkal lagi. Jadi bukan masalah salah tanggap. Semisalnya, sebuah perampokan terjadi di depan mata kamu, masa kamu bilang perampok itu hanya meminjam uang? Setolol apakah kamu?

Udah ah, sekali lagi kalo gak bisa jawab pergi saja sana! :axe:
User avatar
je_prince97
 
Posts: 1088
Joined: Wed Oct 01, 2008 1:44 pm

Re: Alasan muslim BENCI BANGET sama Kristen???

Postby muslimsuper » Wed Feb 08, 2012 9:40 am

je_prince97 wrote:Bagi "muslimsuperbebal" silahkan kamu keluar dari lapak saya. Kamu sama sekali tidak memberi jawaban pribadi, tapi malah berusaha keras (meskipun sia2) mengalihkan tudingan pada kaum Kristen. Islam muncul belakangan ribuan tahun setelah Kristen, jadi kenapa dikatakan Kristen penyebab kebencian islam pada mereka? Alasannya apa? Kok gak jelas begitu?? Malah ngotor2in aja kamu. Syuh..syuuuuh.... :axe:

Alasan2 yang kamu berikan merupakan hasil propaganda islami yang selama ini kami dengar atau baca. Kamu gak buta huruf kan? Yang saya minta: ALASAN PRIBADI!!! :axe:


alasan pribadi:::saya tdk membenci kristen
muslimsuper
 
Posts: 203
Joined: Mon Feb 06, 2012 5:24 am

Re: Alasan muslim BENCI BANGET sama Kristen???

Postby muslimsuper » Wed Feb 08, 2012 9:45 am

@je

hi imut,

bukan gak bisa jawab!!!..dinginkan kepalamu dulu pake es batu..
sumbernya kamu mana???
kalo dengan pengertian halus,kamu tdk terima??
kamu tdk terlalu penting bagi saya
ya sudah, saya mengalah..lain kali saja kita berdebat okey..masih banyak yang harus saya tanggepin di forum ini.
muslimsuper
 
Posts: 203
Joined: Mon Feb 06, 2012 5:24 am

Re: Alasan muslim BENCI BANGET sama Kristen???

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Wed Feb 08, 2012 10:37 am

muslimsuper wrote:nah..kamu salah satu contoh yang pemikirannya belum bisa setingkat pemikiran orang berdebat dalam mencari kebenaran..
1.kenapa nabi gagal???
maksut gagal...karena sang nabi tidak mampu membuat para pengikutnya menyembah Tuhan yang say..contoh nabi isa almasih/yesuss..Beliau malah di fitnah dan dijatuhkan hukuman secara sepihak oleh kaum yahudi...membuat agama yang dibawa beliau dikuasai penuh oleh bangsa yahudi dan diputarbalikan,,kepada agama baru yang mereka buat sendiri yakni kristen.


mengarang indah lagi nih. agama apa yg dibawa isa ? dan agama apa yg dikuasai yahudi dan diputarbalikan ?

yahudi sejak jaman dahulu agamanya ga pernah berubah, mereka selalu berpegang pada taurat.

menilai gagal/tidak soal isa ini ada 2 sisi. menurut versi tuhanmu adalah sebuah kegagalan, tapi versi tuhan mereka ini adalah keberhasilan. buktinya pengikut tuhan mereka lebih banyak dari tuhanmu.

kalo anda mengatakan isa/yesus adalah sebuah kegagalan, hal tsb hanya memnyatakan tuhanmu yg gagal. seperti yg saya bilang : mandul,impoten dan tidak kompeten.

muslimsuper wrote:2.kenapa saya harus tinggal di gua???disini jelas kamu gak ngerti kalimat kritis saya di atas.
maksut knapa perjanjian lama mirip dengan Quran???bukan berarti saya mengatakan alkitab mana yg keluar duluan dan sapa yg ikut2tan..
maksut saya..isi kitab Tuhan pada dasarnya sama..makanya pada perjanjian lama saya meyakini itu benar kalimat2 Tuhan,,karena ada kemiripan dengan islam dan ajarannya.


hahaha apanya yg sama ? mari kita cek...

taurat itu memuliakan hari sabbat yg jatuh hari sabtu, islam kaykny adanya jumatan. betul tidak ?
taurat melarang menggunakan nama tuhan sembarangan, islam malah ga afdol klo ga nyebut2 nama allah swt terlebih klo dalam sumpah2an...hmmm
taurat melarang zinah, tapi muhammad halal ngesex ama budak di luar nikah...hmmm yakin nih masih tuhan yg sama ?

mirip itu artinya tidak sama bung...kalau berasal dari tuhan yg sama, harusnya perkataannya sama persis. bukan mirip. :green:
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: Alasan muslim BENCI BANGET sama Kristen???

Postby muslimsuper » Wed Feb 08, 2012 10:58 am

@blegug

wow..tau darimana sodara bahwa islam menghalalkan zinah..wow di hukum islam aja klo zinah dirajam pak bro.
untuk jwaban yg lain...kamu baca berulang2 kaliamat saya yak..baru comment..okey pak bro
muslimsuper
 
Posts: 203
Joined: Mon Feb 06, 2012 5:24 am

Re: Alasan muslim BENCI BANGET sama Kristen???

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Wed Feb 08, 2012 11:15 am

muslimsuper wrote:@blegug

wow..tau darimana sodara bahwa islam menghalalkan zinah..wow di hukum islam aja klo zinah dirajam pak bro.


lah ? ga tau muhamad ngesex ama budak diluar nikah ya ?

wah..wah..wah... tolong dibaca lagi ya nih link nya :muhammad ngesex dgn budak

itu yg nulis muslim loh, cuma di scan oleh member sini dan dipajang di FFI. jdi jgn takut klo itu adalah karangan FFI.

muslimsuper wrote:untuk jwaban yg lain...kamu baca berulang2 kaliamat saya yak..baru comment..okey pak bro


apa yg mau dibaca berulang2 ?

anda sudah jelas berusaha menyamakan tuhan anda dengan tuhan orang lain, dan telah saya buktikan bahwa tuhan anda itu berbeda. buktinya perilaku aja berbeda.

ini saatnya adna menjawab, bukan ngajak saya muter2 naik komidi puter nyuruh saya baca lagi tulisan anda yg cuma seiprit. :lol:
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: Alasan muslim BENCI BANGET sama Kristen???

Postby muslimsuper » Wed Feb 08, 2012 11:37 am

@belegug

hahahahahhahahahahhaah..kamu bikin saya ketawa aja..ngakak gw..
begini bro..untuk masalah Muhammad ngesex dengan budak,trus anda suruh saya baca kisah tsb dari forum ini,,100% saya menolak.karena saya yakin semua hanya hina menghina disitu..saya lebih tau perilaku nabi saya ketimbang orang yg menulis treat tsb di forum ini mas frend.
muslimsuper
 
Posts: 203
Joined: Mon Feb 06, 2012 5:24 am

Re: Alasan muslim BENCI BANGET sama Kristen???

Postby Akukomkamu » Wed Feb 08, 2012 11:44 am

Akukomkamu wrote:@muslimsuper

Elo bisa bedain Yahudi ama Farisi , per ? nabi elo aja ga bisa mbedain Yahudi ama Farisi lhooo...


Piss... :heart:


muslimsuper:
Kaum Farisi adalah pemimpin spiritual Yahudi yang berkembang pada masa Bait Allah ke-2, sekitar abad ke 2 SM.
oh ya kamu tau darimana fren nabi kami gak tau tentang kaum farisi??
jikalau demikian,,namanya juga nabi hanyalah manusia biasa yg diutus untuk membawa wahyu Tuhan dengan satu 7an...untuk masalh kaum farisi,,mungkin kaum yahudi yg lebih tau..dan kemungkinan besar kamu juga tau dari sejarah dimana sempat kamu baca2..


Nah , skr elo tau ga gimana tabiat kaum Farisi itu ?


Piss... :heart:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Alasan muslim BENCI BANGET sama Kristen???

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Wed Feb 08, 2012 11:50 am

muslimsuper wrote:@belegug

hahahahahhahahahahhaah..kamu bikin saya ketawa aja..ngakak gw..
begini bro..untuk masalah Muhammad ngesex dengan budak,trus anda suruh saya baca kisah tsb dari forum ini,,100% saya menolak.karena saya yakin semua hanya hina menghina disitu..saya lebih tau perilaku nabi saya ketimbang orang yg menulis treat tsb di forum ini mas frend.


hahaha...siapa yg ngajarin tuh fitnah ?

apa buktinya bahwa apa yg didalam FFI adalah 100% fitnah ? sudah saya katakan itu berasal dari buku islam. apa anda sudah buka dan cek ?

kalo belum, itu yg namanya fitnah. belum dibuka, tapi kok udah berani bilang menghina. jangan ngomong2 soal fitnah kalo diri sendiri masih suka memfitnah. malu bung!!!!

saya pikir anda muslim yg berbeda, membawa2 soal keberanian untuk kritis. cih...belum baca aja udah berani memfitnah orang lain. tipikal anda itu, tau dan pernah dengar tapi ga berani utk baca agar lebih tau.

anda kritis ? mimpiiiiiiiiiiii....
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: Alasan muslim BENCI BANGET sama Kristen???

Postby keeamad » Wed Feb 08, 2012 11:51 am

muslimsuper wrote:@belegug

hahahahahhahahahahhaah..kamu bikin saya ketawa aja..ngakak gw..
begini bro..untuk masalah Muhammad ngesex dengan budak,trus anda suruh saya baca kisah tsb dari forum ini,,100% saya menolak.karena saya yakin semua hanya hina menghina disitu..saya lebih tau perilaku nabi saya ketimbang orang yg menulis treat tsb di forum ini mas frend.


jadi baca aja dari qurangnya langsung,
kan boleh dia ngeseks ama budah dan tawanan perang ....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Alasan muslim BENCI BANGET sama Kristen???

Postby muslimsuper » Wed Feb 08, 2012 11:57 am

@akukomkamu

maaf kawan,,saya belum terlalu mengerti tentang kaum farisi..
kamu boleh membagi pengetahuanmu dng saya ttg kaum farisi..terimakasih
muslimsuper
 
Posts: 203
Joined: Mon Feb 06, 2012 5:24 am

Re: Alasan muslim BENCI BANGET sama Kristen???

Postby Akukomkamu » Wed Feb 08, 2012 12:09 pm

muslimsuper wrote:@akukomkamu

maaf kawan,,saya belum terlalu mengerti tentang kaum farisi..
kamu boleh membagi pengetahuanmu dng saya ttg kaum farisi..terimakasih


Nah...begitu sobat. Tapiiii...kalo gw terangin disini tentang kaum farisi si momod bakalan marah sama gw , gw bisa2 diban ama si momod. Google aja...yah. :lol:



Piss... :heart:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Alasan muslim BENCI BANGET sama Kristen???

Postby Momad Narsis » Wed Feb 08, 2012 1:01 pm

Momad Narsis wrote:JADI JELAS JAWABAN DARI MUSLIMSUPER BAHWA....
MUSLIM MEMBENCI KRISTEN KARENA AJARANNYA BERBEDA DENGAN ISLAM..
wajib di perangi, wajib di hapuskan dari muka bumi, pengikutnya dipaksa masuk islam kalau masih mau hidup musti bayar upeti ke islam..!!
kebencian islam terbukti dengan nyata bahwa muslim dari generasi ke generasi dicekoki dgn ajaran muhammad yg membenci nonmuslim sebab tidak mengakui muhammad sebagai nabi..!! fitnah muhammad kok dipercaya toh slim tanpa bukti pula..
memang benar2 agama yg "indah".


muslimsuper wrote: kawan yang budiman..
kami bersumpah sebagai kaum muslim..tdk pernah membenci kristen..!!!.karena itu semua sudah menjadi urusan Tuhan mengenai bgm nasib masing2 umat kelak.
kami bukan membenci kristen,,tapi kami membenci orang atau kaum yg telah memusuhi nabi2 kami sebelumnya. itu saja..
untuk urusan benci atau tidak..itu timbul dari manusianya masing2,,bukan dari agama islam..
seperti kamu,mungkin anda membenci islam secara keseluruhan,,tapi belum tentu kristen membenci islam secara utuh...semua tergantung manusianya..dimana kita bergaul, jika kita slah menanggapinya maka kita akan membenci.


kata-kata yang bijak sekaleeeee....tapi sayang kita di FFI bukan berbicara tentang ente, tapi berbicara tentang islam dan muhammad sebagai pembuktian bahwa muslim membenci Kristen ente bisa buka quran ente kalau perlu...di mana kebencian muslim terhadap kristen terletak dari dogma yang diajarkan muhammad bahwa kaum Kristen dan Jahudi serta non islam lainnya adalah KAFIIIIIIIRRRRRR....!! dan kafir harus di perangi...!! :finga:
jangan-jangan ente ini bukan islam ya...?? sampai hal yang seperti ini saja ente gak tau...!! atau pura-pura tutup mata, tutup telinga..?? :finga:
Gua saranin jangan sampai ente malu di sini dengan komen ente yang selalu menganggap diri ente tidak membenci orang Kristen...dan menganggap muhammad tidak pernah melakukan hal yang menunjukan kebenciannya terhadap Kristen...

Baca noh quran biar ente bisa tau musuh islam itu siapa saja....:

[9:29] Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian, dan mereka tidak mengharamkan apa yang diharamkan oleh Allah dan RasulNya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al-Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.

[2:137] Maka jika mereka beriman kepada apa yang kamu telah beriman kepadanya, sungguh mereka telah mendapat petunjuk; dan jika mereka berpaling, sesungguhnya mereka berada dalam permusuhan (dengan kamu). Maka Allah akan memelihara kamu dari mereka. Dan Dia-lah Yang Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.

[2:257] Allah Pelindung orang-orang yang beriman; Dia mengeluarkan mereka dari kegelapan (kekafiran) kepada cahaya (iman). Dan orang-orang yang kafir, pelindung-pelindungnya ialah syaitan,yang mengeluarkan mereka daripada cahaya kepada kegelapan (kekafiran). Mereka itu adalah penghuni neraka; mereka kekal di dalamnya.

[4:76] Orang-orang yang beriman berperang di jalan Allah, dan orang-orang yang kafir berperang di jalan thaghut, sebab itu perangilah kawan-kawan syaitan itu, karena sesungguhnya tipu daya syaitan itu adalah lemah.

[3:10] Sesungguhnya orang-orang yang kafir, harta benda dan anak-anak mereka, sedikitpun tidak dapat menolak (siksa) Allah dari mereka. Dan mereka itu adalah bahan bakar api neraka,

[5:51] Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil orang-orang Yahudi dan Nasrani menjadi pemimpin-pemimpin(mu); sebahagian mereka adalah pemimpin bagi sebahagian yang lain. Barangsiapa diantara kamu mengambil mereka menjadi pemimpin, maka sesungguhnya orang itu termasuk golongan mereka. Sesungguhnya Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang zalim.

Perhatikanlah dengan seksama bagaimana muhammad mengadu domba manusia dengan penamaan muslim dan kafir (nonmuslim), apakah menurut ente tuh ayat hanya berlaku sampai zaman muhammad saja..?? apakah menurut ente ayat tersebut bukan hukum dalam islam...??
kalau itu adalah HUKUM dalam islam maka ente wajib untuk mengikutinya...!! mengikuti yang bagaimana..??? ya jelas mengikuti mengutuki,membenci,memusuhi,memerangi orang-orang kafir yang tidak beriman ke pada aolloh ente dan muhammad...!!
walaupun ente berkata "oh ane gak membenci orang Kristen (Kafir..!!) tetep ALQURAN memerintahkan ente untuk membenci orang-orang kafir..!! bahkan memeranginya...!!

nah sekarang kalo ente gak bermasalah dengan kristen bagus itu...dan ane ucapin terimakasih bangeeeettt...tapi beda dengan islam serta mehammad...
muhammad sudah mencanangkan Kafir harus tunduk dengan islam kalau tidak ingin dimusnahkan atau diperangi...faham sekarang bedanya di mana..?? :green:

Ini adalah Perkataan Muhammad yang musti ente pegang kuat-kuat kalau ente benar-benar seorang Muslim Sejati...!!

[9:73] Hai Nabi, berjihadlah (melawan) orang-orang kafir dan orang-orang munafik itu, dan bersikap keraslah terhadap mereka. Tempat mereka ialah jahannam. Dan itu adalah tempat kembali yang seburuk-buruknya.

[9:41] Berangkatlah kamu baik dalam keadaan merasa ringan maupun berat, dan berjihadlah kamu dengan harta dan dirimu di jalan Allah. Yang demikian itu adalah lebih baik bagimu, jika kamu mengetahui.

[49:15] Sesungguhnya orang-orang yang beriman itu hanyalah orang-orang yang percaya (beriman) kepada Allah dan Rasul-Nya, kemudian mereka tidak ragu-ragu dan mereka berjuang (berjihad) dengan harta dan jiwa mereka pada jalan Allah. Mereka itulah orang-orang yang benar.


yang paling fantastis perkataan muhammad yang ini :

hadits Shahih Bukhari ke-25 :

Dari Ibnu Umar, bahwa Rasulullah SAW bersabda, "Aku diperintah untuk memerangi manusia sehingga bersaksi bahwa tiada ilah kecuali Allah dan Muhammad adalah utusan Allah, dan supaya mereka menegakkan shalat dan mengeluarkan zakat. Jika mereka melakukan itu maka darah dan harta mereka mendapat perlindungan dariku, kecuali karena alasan-alasan hukum Islam. Sedangkan perhitungan terakhir mereka terserah kepada Allah.

SILAHKAN ENTE MENGANGGAP SEMUA INI FITNAH TERHADAP ISLAM NAMUN SUPAYA ENTE BISA TAU BAHWA ISLAM TIDAKLAH SESEDERHANA SEPERTI APA YANG ENTE PIKIRKAN...!! KALAU ENTE MASIH TETAP KOMEN BAHWA ENTE TIDAK MEMBENCI KRISTEN (KAFIR..!!) ITU URUSAN ENTE, TAPI KETAHUILAH BAHWA ISLAM MENGAJARKAN MEMUSUHI DAN MEMERANGI ORANG-ORANG KAFIR (NON MUSLIM) SAMPAI TIDAK ADA FITNAH (KEKUFURAN) LAGI...!!


[60:1] Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil musuh-Ku dan musuhmu menjadi teman-teman setia yang kamu sampaikan kepada mereka (berita-berita Muhammad), karena rasa kasih sayang;

Renungkanlah kawan..... =D>

Salam Damai
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Alasan muslim BENCI BANGET sama Kristen???

Postby muslimsuper » Wed Feb 08, 2012 1:49 pm

@momad

good saya senang dengan kehadiran ayat2 tersebut,,kamu sangat jenius,,tapi apakah jenius???hmmm saya ragu.
kawanku yg budiman dan berhati mulia..:)
sebelumnya kamu harus tau,,bahwa Quran diturunkan untuk org yg beriman, dan berpikir!!!!gunakanlah akal sehatmu sehingga kamu dapat mngartikan ayat Quran.
apa itu berpikir???????(jelas hal itu ada dalam Quran muslim)
berpikir adalah membaca dan mengartikan sesuatu dengan logika super,akal sehat super yg kamu punya..(jika kamu mampu berpikir).
ayat Quran jelas dari Tuhan menurut umat muslim,,jadi untuk mengartikan ayat dari Tuhan tdk seperti kamu mengartikan catatan yg dibuat manusia..
saya yakin untuk mengartikan puisi karya penyair2 terkenal saja kamu pasti kebingungan apalagi artikan ayat dari Tuhan..
hanya orang2 yg diberi karuniah saja yang mampu mengartikan Quran (dalam Quran sdh tertulis jelas kalimat tersebut).contohnya umat muslim.

saya ajak kamu sedikit bepikir super hai momad kafir,,
contoh ayat diatas..
jika itu benar kalimat Tuhan???apakah Tuhan salah menulis seperti itu?????
misal,kamu menciptakan sesuatu,,dan sesuatu itu ada yg percaya dan tdk percaya bahkan membangkang klo kamu penciptanya...apa yg akan kamu lakukan.terhadap yg tdk percaya???
sebelum saya lanjut membahas.saya harap anda membaca Quran jgn langsung dipotong ditengah2 krn anda tdk akan mengerti yg sebenarnya maksut ayt itu...kalo malas membaca, mending tdk usah koment dulu ok.
muslimsuper
 
Posts: 203
Joined: Mon Feb 06, 2012 5:24 am

Re: Alasan muslim BENCI BANGET sama Kristen???

Postby Akukomkamu » Wed Feb 08, 2012 2:02 pm

Katanya quran itu jelas gampang dimengerti bla...bla...terus apa maksud dr ayat2 diatas itu , per ?


Piss... :heart:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

PreviousNext

Return to CARA BERPIKIR MUSLIM



Who is online

Users browsing this forum: No registered users