.

KARENA SAYA MUSLIM saya setuju pemerkosaan tahanan!!

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.

Re: KARENA SAYA MUSLIM saya setuju pemerkosaan tahanan!!

Postby spaceman » Thu Feb 02, 2012 8:46 am

y MaNuSiA_bLeGuG » Tue Dec 06, 2011 10:02 am
kesimpulan dari kopasan CP : ISLAM ITU FLEKSIBEL.

segala sesuatu ada komprominya. macam nikah mu'tah. nikah 3 hari doank, klo suka boleh diterusin tapi klo bosen bisa dibuang gitu aja. speechless bgt nih ama hukum islam, bener2 barbar.

makin dibaca itu kopasan si CP malah makin muak. makin menunjukan hukum islam klo soal sex bebas, pasti banyak 'backdoor' nya yg muncul tiba2. banyak jalan tikusnya :lol:

hersus wrote:Segala sesuatu tergantung kepada panutannya !!!! kalo kelakuan nabinya bejat kaya momet pasti umatnya juga ber peri pelaku bejat !!!! setuju kalo hukum islam adalah hukum bar bar !!! :butthead: :butthead:

muslim mode on
Captain Pancasila tuh non muslim yang nyamar buat jelek2in islam
muslim mode off

Islam tuh rahmatan lil kelamin :green:
User avatar
spaceman
 
Posts: 2095
Joined: Thu Sep 18, 2008 12:23 pm
Location: Green Planet

Re: KARENA SAYA MUSLIM saya setuju pemerkosaan tahanan!!

Postby keeamad » Thu Feb 02, 2012 10:59 am

captain pancasila bilang -----

baru halal setelah dinikahi...



Dari hadits shahih lainnya :
" ..... kami menerima tawanan2 perang diantara para tawanan perang dan kami berhasrat terhadap para wanita itu dan sukar untuk tidak melakukan hubungan seksual dan kami suka melakukan coitus interruptus. Maka ketika kami bermaksud melakukan azl/coitus interruptus kami berkata: “Bagaimana kami dapat melakukan coitus interruptus tanpa menanyakan Rasul Allah yang ada diantara kita?” Kami bertanya padanya tentang hal ini dan dia berkata: “Lebih baik kalian tidak melakukan itu, karena jika jiwa (dalam hal ini jiwa bayi) manapun (sampai hari Kebangkitan) memang ditentukan untuk menjadi ada, maka jiwa itu pun akan ada.’”


kami berhasrat terhadap para wanita itu dan sukar untuk tidak melakukan hubungan seksual
1. Tidak dijelaskan ttg adanya pernikahan lebih dulu

2. Kalo memang dia (muslim) menikahi tawanan wanita secara resmi,
mengapa harus pusing2x menahan hasrat sex dengan istri yang syah tsb ?

3. Kalo mereka suka melakukan azl/coitus - seperti kutipan hadits di atas, kenapa juga harus repot2x tanya ke nabi ?
Bukankah mereka sering melakukan hal itu pada istri2x mereka ? Dan azl itu tidak masalah jika dengan istri yang syah.
Berarti alasan utama mereka (muslim) menanyakan hukum azl kepada nabi terhadap tawanan wanita adalah,
karena mereka (tentara muslim) mao ngeseks / memperkosa saja tanpa harus menikah lebih dahulu .....

Muslim slalu berkelit dengan mengatakan TAWANAN PERANG BUKAN BUDAK ....

Mari kita ikuti logika khas islam tsb.
Tidak ada keterangan mengenai nabi atau para pasukannya yang menikahi para wanita tawanan perang.

Kalopun ada mereka sama sekali tidak berpikir :
4. Apakah ada wanita kafir - yang setelah para suaminya dibunuh siang hari,
yang kemudian mau dan sukarela untuk menikah dengan para pembunuh suami mereka di sore harinya,
dan LANGSUNG dikimpoi pd malam harinya ?

Bagi muslim pemaksaan ITU tidak masalah,
mereka gak peduli perempuan yang mereka kawini ITU SANGAT tdk rela dengan kawin paksa ini,
yang penting hukumnya syah dan dapat keredoan awlo .....

dAN Jika memang ada pernikahan resmi - seperti sangkalan slimner modern,
mengapa mokek dan pasukannya berani melanggar ttg :
KETENTUAN MASA IDAH 3 BULAN BAGI SEORANG JANDA ?


Alasan sederhana mereka (MOMEK DAN KAWANAN RAMPOKNYA ITU) menganggap sepi ayat IDAH :
Karena mereka berpatokan pada DALIL :
TAWANAN PERANG ADALAH BUDAK !!!

It is that simple,
HUBUNGAN SEX BEBAS (TANPA NIKAH) DENGAN TAWANAN ADALAH SYAH,
DAN yang ada dalam tafsir / anggapan / pemikiran momed dan tentaranya pada saat itu :
JAGALAH KELAMINMU KECUALI PADA ISTRI DAN BUDAKMU !!!


Hanya slimer modernlah yang kebingungan melihat kelakuan BEJAT MOMEK dan pasukannya saat itu,
mereka lalu berpikir rumit, repot mencari ayat2x pengesahannya,
sekedar untuk membela DAN PEMBENARARAN ATAS TINDAKAN BEJAT DAN AMORAL MOMEK ......


Tapi belakangan logika dan pembenaran slimer modern itu malah telah diJUNGKIR BALIKKAN OLEH AYAT2X - NYA SENDIRI ......

Maha barbar awlo dengan segala fitnanya
Maha benar kafir dengan segala faktanya .....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: KARENA SAYA MUSLIM saya setuju pemerkosaan tahanan!!

Postby Kibou » Thu Feb 02, 2012 11:31 am

Mau numpang di thread anda yah Bro Momad Narsis...

Setelah melihat kenyataan cara berpikir dua specimen muslimah yaitu muslim_netral dan Haniam Maria, maka saya mengambil kesimpulan bahwa pada intinya Islam adalah agama yang mengajarkan Relativisme, terutama Relativisme Moral.

Tapi Relativisme Moral pada Islam sedikit berbeda dengan Relativisme Moral versi atheisme.

Pada sudut pandang atheisme, Relativisme Moral adalah karena setiap individu manusia berhak menentukan baik dan jahat atas dirinya masing-masing.

Pada sudut pandang Islam, Relativisme Moral adalah karena muslim menjadikan muhamad sebagai standar tertinggi moralitas.

Jadi memang berdebat mengenai Moralitas dengan specimen seperti muslim_netral dengan Haniam Maria tidak akan membuahkan hasil.

Saran saya adalah melestarikan semua komentar dari spesimen-spesimen ini agar para muslim awam yang masih punya hati nurani bisa melihat sendiri konsekuensi logis dari ajaran Islam dan sunnah nabi muhamad.

Thank you!
User avatar
Kibou
 
Posts: 1359
Joined: Mon Nov 03, 2008 11:30 am
Location: Land of the free

Re: KARENA SAYA MUSLIM saya setuju pemerkosaan tahanan!!

Postby hersus » Sat Feb 04, 2012 6:39 pm

Kibou » Thu Feb 02, 2012 11:31 am
Mau numpang di thread anda yah Bro Momad Narsis...

Setelah melihat kenyataan cara berpikir dua specimen muslimah yaitu muslim_netral dan Haniam Maria, maka saya mengambil kesimpulan bahwa pada intinya Islam adalah agama yang mengajarkan Relativisme, terutama Relativisme Moral.

Tapi Relativisme Moral pada Islam sedikit berbeda dengan Relativisme Moral versi atheisme.

Pada sudut pandang atheisme, Relativisme Moral adalah karena setiap individu manusia berhak menentukan baik dan jahat atas dirinya masing-masing.

Pada sudut pandang Islam, Relativisme Moral adalah karena muslim menjadikan muhamad sebagai standar tertinggi moralitas.

Jadi memang berdebat mengenai Moralitas dengan specimen seperti muslim_netral dengan Haniam Maria tidak akan membuahkan hasil.

Saran saya adalah melestarikan semua komentar dari spesimen-spesimen ini agar para muslim awam yang masih punya hati nurani bisa melihat sendiri konsekuensi logis dari ajaran Islam dan sunnah nabi muhamad.



Setuju bro !!! emang standar moral & etika dari moslim adalah si babi momek !!! maka nggak heran kelakuan pengikut momek seperti monster yang menakutkan sambil tereak 2 olloh ku bar bar !!! jadi disini bisa dlihat agama islam adalah penuh damai itu hanya omongan bulshit doang !!!! liat saja kasus mei 1998 , bom bali 1 / 2 , bom marriot semua di lakukan jihadis islam dan dengan bangga mereka langsung masuk syurga esek 2 ketemu bidadari 72 untuk ber esek ria !!!! hhiiiccck mau muntah rasanya liat agama yang mengajarkan kebencian !!!! :prayer: :prayer: :toimonster:
hersus
 
Posts: 508
Joined: Sun Feb 14, 2010 4:10 pm

Re: KARENA SAYA MUSLIM saya setuju pemerkosaan tahanan!!

Postby mohammadiot » Sat Feb 04, 2012 7:58 pm

Judul Thread : KARENA SAYA MUSLIM saya setuju pemerkosaan tahanan!!

Membaca judul dari THREAD-nya saja sudah bikin . . . . . .

Image Image Image Image Image

OTAK BOK JANGAN TAROK DI DENGKUL . . . . . !
User avatar
mohammadiot
 
Posts: 197
Joined: Thu Oct 27, 2011 8:02 pm

Re: KARENA SAYA MUSLIM saya setuju pemerkosaan tahanan!!

Postby keeamad » Sat Feb 04, 2012 8:29 pm

Karena saya muslim saya setuju nabi mokek saya bejat dan amoral.
Karena saya muslim saya setuju awlo saya bengis dan barbar.

Setidaknya tipe muslim seperti ini sudah melihat adanya secercah sinar kebenaran TUHAN,
tahu mana yang benar dan tahu mana yang salah ....

Tapi apa daya mereka untuk menentangnya ?

Ini adalah salah satu contoh keberhasilan mokek dalam "Menelikung" hati para pengikutnya,
dimana mereka harus mau untuk menerima segala fitna (eh salah, firman) awlo,
walaupun betapa absurd dan konyolnya fitna tsb.

Hati mereka sudah terkunci dengan ketakutan pada ancaman siksa neraka,
dan ini sangat berhasil untuk membuat para slimer pasrah / nrimo saja,
persis seperti orang kalah perang yang sudah tidak punya pilihan apa2x lagi,
kecuali tunduk pada keinginan "Masternya" ...


Jadi ingat pepatah Cina atau Kaisar Romawi (saya lupa ....),
yang intinya,
Biarin Rakyat Membenci Saya ....
Asalkan Mereka Masih Takut Pada Saya,
Bisa Apa Mereka ?

Rupanya ini yang diadopsi oleh mokek,
selama mereka masih mengaku muslim,
siapa yang tidak takut sama mokek dan awlonya ?

Selama mereka masih takut pada mokek dan awlo,
apa yang bisa mereka perbuat untuk menentang mokek dan awlonya ?

Maha barbar awlo dengan segala fitnanta,
Maha benark kafir dengan segala faktanya ....


Salam untuk orang yang masih bisa berpikir
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: KARENA SAYA MUSLIM saya setuju pemerkosaan tahanan!!

Postby Kibou » Wed Feb 08, 2012 12:21 pm

keeamad wrote:Karena saya muslim saya setuju nabi mokek saya bejat dan amoral.
Karena saya muslim saya setuju awlo saya bengis dan barbar.

Setidaknya tipe muslim seperti ini sudah melihat adanya secercah sinar kebenaran TUHAN,
tahu mana yang benar dan tahu mana yang salah ....

Tapi apa daya mereka untuk menentangnya ?

Ini adalah salah satu contoh keberhasilan mokek dalam "Menelikung" hati para pengikutnya,
dimana mereka harus mau untuk menerima segala fitna (eh salah, firman) awlo,
walaupun betapa absurd dan konyolnya fitna tsb.

Hati mereka sudah terkunci dengan ketakutan pada ancaman siksa neraka,
dan ini sangat berhasil untuk membuat para slimer pasrah / nrimo saja,
persis seperti orang kalah perang yang sudah tidak punya pilihan apa2x lagi,
kecuali tunduk pada keinginan "Masternya" ...


Jadi ingat pepatah Cina atau Kaisar Romawi (saya lupa ....),
yang intinya,
Biarin Rakyat Membenci Saya ....
Asalkan Mereka Masih Takut Pada Saya,
Bisa Apa Mereka ?

Rupanya ini yang diadopsi oleh mokek,
selama mereka masih mengaku muslim,
siapa yang tidak takut sama mokek dan awlonya ?

Selama mereka masih takut pada mokek dan awlo,
apa yang bisa mereka perbuat untuk menentang mokek dan awlonya ?

Maha barbar awlo dengan segala fitnanta,
Maha benark kafir dengan segala faktanya ....


Salam untuk orang yang masih bisa berpikir


Menurut saya Bro keeamad sudah berhasil melihat kenyataan psikologis dari muslim. Seperti inilah "KEPASRAHAN IMAN" yang sangat diagung-agungkan oleh muslim. Tapi di balik "kepasrahan semu" ini sebenarnya adalah "rasa takut yang luar biasa dan irrasional" terhadap "ancaman siksa neraka" yang selama 1400 tahun berhasil membuat muslim terjebak di dalam "kegelapan spiritual".

Akal sehat dan hati nurani muslim, DIKALAHKAN oleh ANCAMAN SIKSA NERAKA.
User avatar
Kibou
 
Posts: 1359
Joined: Mon Nov 03, 2008 11:30 am
Location: Land of the free

Re: KARENA SAYA MUSLIM saya setuju pemerkosaan tahanan!!

Postby keeamad » Wed Feb 08, 2012 12:26 pm

@kibou,
betul skali,
karena itu pernah saya alami ....

bukannya saya takut siksa neraka skarang,
tapi sekarang saya tahu mana yang BENAR dan mana yang bohong ....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: KARENA SAYA MUSLIM saya setuju pemerkosaan tahanan!!

Postby Captain Pancasila » Wed Feb 08, 2012 3:34 pm

keeamad wrote:KETENTUAN MASA IDAH 3 BULAN BAGI SEORANG JANDA ?

”Dan (diharamkan juga kamu mengawini) wanita yang bersuami, kecuali budak-budak yang kamu miliki.” (An-Nisaa’ :24).

Yaitu diharamkan bagi kalian mengawini wanita-wanita yang berstatus sebagai isteri orang lain, terkecuali wanita yang menjadi tawanan perang. Maka ia halal bagi orang yang menawannya setelah berakhir masa iddahnya meskipun ia masih menjadi isteri orang lain. Hal ini mengacu pada hadits dari Abu Sa’id bahwa Rasulullah saw. pernah mengutus pasukan negeri Authas. Lalu mereka berjumla dengan musunya, lantar mereka memeranginya. Mereka berhasil menaklukkan mereka dan menangkap sebagian di antara mereka sebagai tawanan. Sebagian dari kalangan sahabat Rasulullah saw merasa keberatan untuk mencampuri para tawanan wanita itu karena mereka berstatus isteri orang-orang musyrik. Maka kemudian Allah SWT pada waktu itu menurunkan ayat, ”Dan (diharamkan pula kamu mengawini) wanita-wanita bersuami kecuali budak-budak yang kamu miliki. ’Yaitu mereka halal kamu campuri bila mereka selesai menjalani masa iddahnya. (Shahih: Mukhtashar Muslim no:837, Muslim II:1079 no:1456, Trimidzi IV: 301 no:5005, Nasa’i 54 VI:110 dan ’Aunul Ma’bud VI:190 no:2141).
User avatar
Captain Pancasila
 
Posts: 3505
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: KARENA SAYA MUSLIM saya setuju pemerkosaan tahanan!!

Postby keeamad » Wed Feb 08, 2012 3:38 pm

Berarti kalo suaminya mati,
genjot aja langsung .....

Ooooohhhhhh ......,
sekarang saya paham maksud ayat bunuh dan penggal,
itu untuk mempermudah proses MEMPERKOSAI ternyata ........

thx captain,
nice to cu ....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: KARENA SAYA MUSLIM saya setuju pemerkosaan tahanan!!

Postby Captain Pancasila » Wed Feb 08, 2012 3:50 pm

keeamad wrote:Berarti kalo suaminya mati,
genjot aja langsung .....

Ooooohhhhhh ......,
sekarang saya paham maksud ayat bunuh dan penggal,
itu untuk mempermudah proses MEMPERKOSAI ternyata ........

thx captain,
nice to cu ....

QS. 4.24. dan (diharamkan juga kamu mengawini) wanita yang bersuami, kecuali budak-budak yang kamu miliki (Allah telah menetapkan hukum itu) sebagai ketetapan-Nya atas kamu. Dan dihalalkan bagi kamu selain yang demikian (yaitu) mencari isteri-isteri dengan hartamu untuk dikawini bukan untuk berzina. Maka isteri-isteri yang telah kamu nikmati (campuri) di antara mereka, berikanlah kepada mereka maharnya (dengan sempurna), sebagai suatu kewajiban; dan tiadalah mengapa bagi kamu terhadap sesuatu yang kamu telah saling merelakannya, sesudah menentukan mahar itu. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana.
User avatar
Captain Pancasila
 
Posts: 3505
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: KARENA SAYA MUSLIM saya setuju pemerkosaan tahanan!!

Postby keeamad » Wed Feb 08, 2012 6:14 pm

@ captain
diharamkan mengawini wanita yg bersuami,
tapi tidak diharamkan mengawini atau memperkosa wanita yg tidak bersuami bukan ?

saling rela bagaimana ?

Adakah wanita kafir yang suaminya dibunuh siang hari,
rela dikawinkan dengan pembunuhnya di sore hari ..... ???
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: KARENA SAYA MUSLIM saya setuju pemerkosaan tahanan!!

Postby paidjoh » Fri Feb 10, 2012 8:00 am

numpang-nulis-t47607/page40.html

Pembawa Pedang wrote:Lho..khan budak memang Halal....mau apa lagi? Masa beragama harus ngikut selera kamu....

PP


paidjoh wrote:kalau ibu anda yang jadi BUDAKNYA, apa menurut anda itu halal juga ?


Pembawa Pedang wrote:@atas...

Halal..

PP


mantafff..... loud n clear...sudah tentu ini termasuk ISTRI dan anak anda ya kan ..
sudah cukup bagi saya... :green:
paidjoh
 
Posts: 907
Joined: Tue Nov 15, 2011 12:45 pm

Re: KARENA SAYA MUSLIM saya setuju pemerkosaan tahanan!!

Postby keeamad » Fri Feb 10, 2012 11:20 am

numpang-nulis-t47607/page40.html

Pembawa Pedang wrote:Lho..khan budak memang Halal....mau apa lagi? Masa beragama harus ngikut selera kamu....

PP


paidjoh wrote:kalau ibu anda yang jadi BUDAKNYA, apa menurut anda itu halal juga ?


Pembawa Pedang wrote:@atas...

Halal..

PP


paidjoh wrote: mantafff..... loud n clear...sudah tentu ini termasuk ISTRI dan anak anda ya kan ..
sudah cukup bagi saya... :green:



serius si pp bilang halal ?
wah pedangnya si pp emang seng ada lawan .....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Previous

Return to CARA BERPIKIR MUSLIM



Who is online

Users browsing this forum: No registered users