.

Muslim yg berharap Israel diRUDAL

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.

Muslim yg berharap Israel diRUDAL

Postby ali5196 » Sat Nov 12, 2011 3:57 pm

iran-akan-diserang-israel-amerika-dan-inggris-t46613/page20.html

Pembawa Pedang wrote: Kami tidak harus menang dalam pertempuran kali ini..karena kemenangan itu dari Allah..cuman kami berusaha agar sebutir rudal shahab 3 mendarat mulus di tel aviv..itu saja..
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: Muslim yg berharap Israel diRUDAL

Postby duren » Sat Nov 12, 2011 4:08 pm

Tentu saja gw SANGAT MENDUKUNG bila Tel Aviv lebih dahulu di nuklir Iran .

Sebab nantinya akan ada tontonan menarik saat muslim seperti si PP guling guling ditanah nangis bombay saat KABAH dimusnahkan Israel dari muka bumi ini \:D/
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Muslim yg berharap Israel diRUDAL

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Sat Nov 12, 2011 4:32 pm

duren wrote:Tentu saja gw SANGAT MENDUKUNG bila Tel Aviv lebih dahulu di nuklir Iran .

Sebab nantinya akan ada tontonan menarik saat muslim seperti si PP guling guling ditanah nangis bombay saat KABAH dimusnahkan Israel dari muka bumi ini \:D/


ini yg pengen saya liat, kabah kena rudal.

pengen liat, rudal kafir ato malaikat penjaga kabah yg lebih hebat :lol:
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: Muslim yg berharap Israel diRUDAL

Postby Momad Narsis » Sat Nov 12, 2011 6:36 pm

@PP
Kalau Iran berani silahken...tapi ingat PP jangan nangis kalau liat Arabia bakal jadi lautan api..!!
kalau anda memang jagoan kenapa gak anda saja yg jadi juhadis..? bawa tuh BOM BUNUH di ke Tel-Aviv..! okey bro supaya anda dapat 72 bidadari, maknyoskan..? wkwkwk
Salam Damai
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Muslim yg berharap Israel diRUDAL

Postby Momad Narsis » Sat Nov 12, 2011 6:38 pm

-
Last edited by Momad Narsis on Tue Jan 10, 2012 6:31 pm, edited 1 time in total.
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Muslim yg berharap Israel diRUDAL

Postby israel.1948 » Tue Jan 10, 2012 1:39 pm

Muslim kapan punya kemampuan sebenernya udah pengen banget ngerudal negara2 kafir.

Tapi untung, islam telah membuat muslim dalam keadaan ****. Sehingga negara2 muslim tidak ada yang menonjol.

Slim slim.. Kok ente gk sadar2 sich
User avatar
israel.1948
 
Posts: 126
Joined: Mon Feb 28, 2011 12:06 am
Location: ISRAEL - INDONESIA

Re: Muslim yg berharap Israel diRUDAL

Postby 1234567890 » Tue Jan 10, 2012 2:06 pm

israel.1948 wrote:Muslim kapan punya kemampuan sebenernya udah pengen banget ngerudal negara2 kafir.

Tapi untung, islam telah membuat muslim dalam keadaan ****. Sehingga negara2 muslim tidak ada yang menonjol.

Slim slim.. Kok ente gk sadar2 sich


rudal muslim kan bukan untuk ngebom kota ....
tapi lebih ke arah fice to fice gitu loh

nabi besarnya aja kan katanya rudalnya lebih kuat dari 30 rudal biasa

:rolling:
1234567890
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: Muslim yg berharap Israel diRUDAL

Postby israel.1948 » Tue Jan 10, 2012 5:30 pm

1234567890 wrote:
rudal muslim kan bukan untuk ngebom kota ....
tapi lebih ke arah fice to fice gitu loh

nabi besarnya aja kan katanya rudalnya lebih kuat dari 30 rudal biasa

:rolling:


Entah kenapa gw lebih seneng ngejulukin si muhamad itu gigolo ketimbang nabi.

Nabi? Gileee, kelakuannya muhamad menjauhi sifat nabi, tetapi mendekati sifat gigolo.
User avatar
israel.1948
 
Posts: 126
Joined: Mon Feb 28, 2011 12:06 am
Location: ISRAEL - INDONESIA


Return to CARA BERPIKIR MUSLIM



Who is online

Users browsing this forum: No registered users