.

Pikiran hanya manifestasi per"adab"an, mengapa demikian?

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.

Pikiran hanya manifestasi per"adab"an, mengapa demikian?

Postby prima_causa » Sat Jul 30, 2011 3:35 am

Aku muslim, tolong bantu aku, jika kalian mampu, maaf?

Disaat manusia berkata "ya" tentang sesuatu, "ya" tentu karena sesuatu, asal, mengapa demikian?

Dimulai dengan pertanyaan dasar, bagaimana manusia bisa berkata itu adalah "benar", kemudian menuangkan dalam bentuk "lisan" ataupun "tulisan" menjadi beberapa huruf, diantaranya b-e-n-a-r, mengapa demikian?

Sederhana, cukup sederhana, dan sekilas, mungkin, akan membuat seseorang tertawa membaca kilasan singkat dari "tulisan", yang aku maksud adalah "ini", mengapa demikian?

Manusia, menganggap "pikiran" adalah "segalanya", segala yang tampak, akan lebih mudah bila manusia mendeskripsikannya lewat "pikiran", tentu saja, jika tidak tampak, maka respon yang akan keluar yaitu "tidak dikenal", mengapa demikian?

Seberapa hebat pikiran kalian?
User avatar
prima_causa
 
Posts: 4
Joined: Sat Jul 30, 2011 2:45 am

Re: Pikiran hanya manifestasi per"adab"an, mengapa demikian?

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Sat Jul 30, 2011 7:20 am

prima_causa wrote:Aku muslim, tolong bantu aku, jika kalian mampu, maaf?

Disaat manusia berkata "ya" tentang sesuatu, "ya" tentu karena sesuatu, asal, mengapa demikian?

Dimulai dengan pertanyaan dasar, bagaimana manusia bisa berkata itu adalah "benar", kemudian menuangkan dalam bentuk "lisan" ataupun "tulisan" menjadi beberapa huruf, diantaranya b-e-n-a-r, mengapa demikian?

Sederhana, cukup sederhana, dan sekilas, mungkin, akan membuat seseorang tertawa membaca kilasan singkat dari "tulisan", yang aku maksud adalah "ini", mengapa demikian?

Manusia, menganggap "pikiran" adalah "segalanya", segala yang tampak, akan lebih mudah bila manusia mendeskripsikannya lewat "pikiran", tentu saja, jika tidak tampak, maka respon yang akan keluar yaitu "tidak dikenal", mengapa demikian?

Seberapa hebat pikiran kalian?


tampaknya apa yg ingin anda bahas sebenarnya menarik, cuma anda terlihat kesulitan dalam menuangkannya ke dalam tulisan. apa gunanya sebuah pemikiran hebat jika tidak mampu disampaikan dengan baik yang dapat dimengerti oleh orang lain ? mungkin pemikiran anda tidak sehebat pikiran anda, pikiran telah menipu .

coba diperbaiki cara menyampaikan pemikiran anda sehingga orang lain dapat mengerti dan setuju pada anda bhw pemikiran anda adalah hebat.
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: Pikiran hanya manifestasi per"adab"an, mengapa demikian?

Postby APEL EMAS » Sat Jul 30, 2011 10:52 am

"prima_causa"]Aku muslim, tolong bantu aku, jika kalian mampu, maaf?


dari gaya bahasa kamu, banyak memahami tentang sufi...ya..??? tapi pertama tama ,jangan anda bermain kata kata ..!!! biasakan memakai kalimat
yang sederhana,jelas singkat dan padat. koreksi kamu minta tolong tentang hal yang belum tapi sudah membatasi mampu atau atau tidak sesuai
pola pikirmu...!!!

Disaat manusia berkata "ya" tentang sesuatu, "ya" tentu karena sesuatu, asal, mengapa demikian?


katakan iya kalau iya katakan tidak kalau tidak, jangan pakai bahasa abu abu dengan jurus berkelit kebiasaan islam..!!! ya atau tidak hanya berasal dari suatu
keputusan...!!!



Dimulai dengan pertanyaan dasar, bagaimana manusia bisa berkata itu adalah "benar", kemudian menuangkan dalam bentuk "lisan" ataupun "tulisan" menjadi beberapa huruf, diantaranya b-e-n-a-r, mengapa demikian?


benar ya benar, salah ya salah..!! tidak perlu embel embel dengan polesan supaya kelihatan baik.


Sederhana, cukup sederhana, dan sekilas, mungkin, akan membuat seseorang tertawa membaca kilasan singkat dari "tulisan", yang aku maksud adalah "ini", mengapa demikian?
Manusia, menganggap "pikiran" adalah "segalanya", segala yang tampak, akan lebih mudah bila manusia mendeskripsikannya lewat "pikiran", tentu saja, jika tidak tampak, maka respon yang akan keluar yaitu "tidak dikenal", mengapa demikian?


terus terang gua tertawa membaca tulisan kamu...!!! kita dikasih pikiran dan hati nurani...!!! silahkan yang kamu anggap benar( sampah menurut kafir)( benar menurut muslimer)
kamu makan sendiri, tapi jangan paksakan kepada orang lain.

Seberapa hebat pikiran kalian?


bukan soal hebat dan tidak hebat, tapi soal mengunakannya paham..!!
User avatar
APEL EMAS
 
Posts: 903
Joined: Wed Aug 25, 2010 11:42 am
Location: PIKIRAN JERNIH DAN AKAL SEHAT

Re: Pikiran hanya manifestasi per"adab"an, mengapa demikian?

Postby prima_causa » Wed Aug 10, 2011 4:50 pm

Dimana pikiran kalian? :rolleyes:
User avatar
prima_causa
 
Posts: 4
Joined: Sat Jul 30, 2011 2:45 am

Re: Pikiran hanya manifestasi per"adab"an, mengapa demikian?

Postby mamadkafirun » Wed Aug 10, 2011 4:59 pm

prima_causa wrote:Dimana pikiran kalian? :rolleyes:

Dimana pikiranmu? Ngomong kok gak jelas ngalor ngidul tanpa arah dan tujuan :rolleyes:

Penyakit baru muslim : Kesulitan menyampaikan sesuatu :green:
User avatar
mamadkafirun
 
Posts: 1810
Joined: Thu Apr 14, 2011 3:15 pm
Location: in God's heart.

Re: Pikiran hanya manifestasi per"adab"an, mengapa demikian?

Postby hanoman » Wed Aug 10, 2011 8:05 pm

](*,)

maafkan saya yang tidak bisa mengikuti pola pikir muslim seperti anda.......................
atau mungkin penyampaian anda yang tidak jelas?!?!?!?! bisakah dipermudah maksudnya?!?!?!?
User avatar
hanoman
 
Posts: 49
Joined: Wed Nov 24, 2010 8:04 am

Re: Pikiran hanya manifestasi per"adab"an, mengapa demikian?

Postby Om Girang » Wed Aug 10, 2011 8:51 pm

Prima Causa [Muslim Solehah] wrote:Image
Aku Muslim, tolong bantu aku, jika kalian mampu, maaf? Disaat manusia berkata "ya" tentang sesuatu, "ya" tentu karena sesuatu, asal, mengapa demikian? Dimulai dengan pertanyaan dasar, bagaimana manusia bisa berkata itu adalah "benar", kemudian menuangkan dalam bentuk "lisan" ataupun "tulisan" menjadi beberapa huruf, diantaranya b-e-n-a-r, mengapa demikian? Sederhana, cukup sederhana, dan sekilas, mungkin, akan membuat seseorang tertawa membaca kilasan singkat dari "tulisan", yang aku maksud adalah "ini", mengapa demikian?

Manusia, menganggap "pikiran" adalah "segalanya", segala yang tampak, akan lebih mudah bila manusia mendeskripsikannya lewat "pikiran", tentu saja, jika tidak tampak, maka respon yang akan keluar yaitu "tidak dikenal", mengapa demikian? Seberapa hebat pikiran kalian?

Gambar Avatarnya aja 'simbol antichrist' (satanic worshiper); kepala kambing + tambahan sketsa membentuk 'pentagram'. Persis spirit junjungannya, Muhammad; manusia arab padang pasir yang dihinggapi roh setan (yang menyerupai malaikat terang berkedok Agama); roh yang Anti dengan Iman di dalam ISA ALMASIH. Roh Antichrist di dalam Muhammad lah yang telah merubah cerita mengenai fakta kematian-kebangkitan-kenaikan ISA ALMASIH, Muhammad mengganti dengan figur Yudas Iskariot. Melalui kisah versi Quran tersebut, iblis di dalam Muhammad ingin mencegah para Muslim bisa memperoleh Keselamatan di dalam ISA ALMASIH. iblis di dalam Muhammad membuat para Muslim tidak meyakini bahwa ISA ALMASIH lah yang disiksa, disalib, mati, bangkit, dan naik ke SURGA.

Kita tau bersama, bahwa iblis / setan adalah bapa segala pendusta; rajanya tukang tipu, pemutar balik fakta & kebenaran. iblis / setan merasuki tubuh Muhammad dengan balutan wajah yang mengatasnamakan Agama, dan mengaku-ngaku sebagai malaikat terang bernama jibril.

iblis / setan yang sama, sedang merasuki netter bernama Prima Causa (Muslim Solehah). Ia sadar, bahwa kredibilitas Muslim sudah sangat babak belur (di seluruh Thread Diskusi Faithfreedom). Dan sekarang, ia berusaha mencoba berputar-putar melalui jalur / strategi / trik lain, yaitu bermain kata-kata, yang bertujuan untuk mem'brain wash', menghipnotis psikologis & alam bawah sadar para Kapir'Murtadin disini.

Tapi sangat disayangkan, TUHAN yang SEJATI memang berpihak pada Kapir & Murtadin. TUHAN yang SEJATI telah memberikan hikmat & kebijaksanaan ILAHI; sehingga dengan segera, gelagat si Prima Causa terdeteksi hanya dalam hitungan menit. Slim.. Slim..
:goodman:
Om Girang
 
Posts: 826
Joined: Sun Mar 22, 2009 2:11 pm

Re: Pikiran hanya manifestasi per"adab"an, mengapa demikian?

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Thu Aug 11, 2011 1:31 am

prima_causa wrote:Dimana pikiran kalian? :rolleyes:


pikiran mu dimana ? menyampaikan pesan agar dimengerti resipient aja ribet... #-o

coba EYD nya dipake dulu :green:
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: Pikiran hanya manifestasi per"adab"an, mengapa demikian?

Postby Dialectica Denkweise » Thu Aug 11, 2011 8:46 am

sesuatu akan benar ya jika sesuatu itu sudah terbukti...
lepas dari yang kita pikirkan atau tidak...
menurut TS benar itu seperti apa?
seperti yang tertulis di Al-Quran?
Dialectica Denkweise
 
Posts: 13
Joined: Thu Jan 27, 2011 7:38 am

Re: Pikiran hanya manifestasi per"adab"an, mengapa demikian?

Postby biksu sonje » Fri Dec 28, 2012 6:54 pm

kalo lo udah tulis begini:
prima_causa wrote:Disaat manusia berkata "ya" tentang sesuatu, "ya" tentu karena sesuatu, asal, mengapa demikian?

begini:
prima_causa wrote:Dimulai dengan pertanyaan dasar, bagaimana manusia bisa berkata itu adalah "benar", kemudian menuangkan dalam bentuk "lisan" ataupun "tulisan" menjadi beberapa huruf, diantaranya b-e-n-a-r, mengapa demikian?

begini:
prima_causa wrote:Manusia, menganggap "pikiran" adalah "segalanya", segala yang tampak, akan lebih mudah bila manusia mendeskripsikannya lewat "pikiran", tentu saja, jika tidak tampak, maka respon yang akan keluar yaitu "tidak dikenal", mengapa demikian?


koq lo masih muslim sih??
apa kerane janji bidadari atau takut azab auwoh es wt??
:-k

kalo mau, lo nimbrung deh di tret ini:
apa sih tujuan mohamat ciptain islam
biksu sonje
 
Posts: 465
Images: 0
Joined: Thu Sep 09, 2010 5:18 pm


Return to CARA BERPIKIR MUSLIM



Who is online

Users browsing this forum: No registered users