.

Jin, syaiton, kuntilanak dkk di sekitar dunia Islam

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.

Jin, syaiton, kuntilanak dkk di sekitar dunia Islam

Postby snipey » Wed Jul 06, 2011 4:02 pm

Mahluk roh non biologis tak bisa dipungkiri hadir di berbagai kebudayaan, bahkan di negara modern sekalipun.
Ada pihak yg menyangkal, secara halus menolak meng-confirm, mengakui atau membelokkan ke hal2 yg "ilmiah"

Namun yg mengakui, menyebut-nyebut sekaligus "memuji" dalam agama saya rasa cuma di dunia Islam.
Saya akan mulai dari yg paling jelas dulu, spt dibawah ini. Thread ini saya usahakan utk updated :-"
Adat istiadat suku gurun Arabia yg keras, yg jauh dr modern MASIH dibawa hingga ke abad 21 ini krn alasan suci dan
sakral. Tak heran jika urusan kekuasaan absolut (power to win and conquer) dan urusan kawin mawin menjadi hal utama di keseharian umat Muslim

Berikut kutipan berwarna= kata pengantar bagi foto2 di bawah ini. Aslinya memang dgn ejaan yg salah ketik.
Penapakan jin yang bertabaruk dengan habibana Munzir Almusawa
(bukan rekasa)

Begitu indahnya akhlak sayyid munzir hingga orang-orang ingin menyalami beliau dengan cara apapun atau mengang apapun
yang ada di diri beliau diantara berjabat tangan, orang yg tahu langsung akhlak beliau ataupun cuma mendengar
tausiah-tausiah beliau pasti ingin sekali berjabat tangan,diatara jin yg ada di foto dengan bayangan hitam itu merupakan
bayangan jin (wallahu'alam) Jin yang ada seolah-olah ingin menyalami beliau
ingin bertabaruk pada hamba-hamba yg shalih,

Begitulah secuwil dr sekian banyak cerita tentang beliau subahanallah
Diantara ucapan beliau adalah "jangan halangi merka dengan kasar orang-orang yang ingin menyalamiku karna keingan
dekatnya mereka denganku"

Perhatikan foto yg saya lingkari merah, dan foto asli dibawahnya.
Yg didalam titik2 merah itu katanya = JIN ???

Foto terakhir saya buat lbh terang dan ternyata cuma wajah manusia biasa yg terlalu gelap, oleh si uploader sudah dgn girang dianggap sebagai " jin. Saya jadi kasihan dgn otak muslim yg tak segera beranjak ke superkonduktor, chaos theory, nano tech, clean energy, sustainable development etc :heart: :heart: :heart:

Image

Image

sumber: http://www.facebook.com/photo.php?fbid= ... 073&type=1
User avatar
snipey
 
Posts: 1079
Images: 2
Joined: Mon Aug 30, 2010 8:32 am

Re: Jin, syaiton, kuntilanak dkk di sekitar dunia Islam

Postby snipey » Wed Jul 06, 2011 4:03 pm

Syaiton yg justru lebih pintar mengaji

Cerita2 semacam ini saya yakin pernah kita dengar. Berikut bbrp diantaranya:

Kakek ane pernah ketemu kunti ,,, tiba2 ada suara bising di bagian depan kapalnya. ternyata di depan tu ada kunti lagi makanin udang n ikan hasil tangkapan gan. kata kakek ane kuntinya rakus bgt gan. da gitu mukanya jg ancur bgt. rambutnya panjang n kasar kayak ijuk. Simpelnya kayak kuntinya SUZANA deh gan.
..trus kakek ane memberaniin diri baca surah Yasin tuk ngusir tu kunti gan. Tau gak kuntinya ngomong apa gan???
Kakek ane (panggilan kakek ane "Wak lobe" gan) :Yaasin... Walkur'anilhakim.........
Kunti (dengan suara sengau2 melayu): Heeeeeeeeeiiiiii Wak Lobeeeee.... usah lah kau baca lagi ayat itu. Aku pun hapalnya kalau itu!!!!


Posted by vie.vie.vie
Pengalaman serupa gan...
..banyak pohon2 gede,.. ternyata ada penunggunya, dan si pemilik manggil orang pinter bwt ngusir penunggunya. Dan dibacakanlah al-quran di bawah pohon, tapi si jinnya malah ngelantunin ayat2 al-quran tanpa baca gan....hahahahaha ternyata Jin'nya lebih apal al-quran, Dan akhirnya diminta baik2 bwt pindah dan jinnya mau, dengan beberapa persyaratan.


Originally Posted by GODJIE87
sbnrnya yg namanya jin itu jago ngaji gan aplg kalo jin Islam bahkan jin kafir sekalipun jago ngaji ..
.. kbtln warnetnya di lantai 2 dan tu lantai 2 g ada balkonnya tp d dpnnya ada pohon gitu, nah tgh malem ada yg ngaji tuh di dkt pohon,jelas bgt suaranya tdnya dikira yg ngaji d masjid tp masjid terdekat aja kudu jalan sekitar 100m dan lagipula itu tgh mlm gitu. ..lagipula mgkn itu jg mengingatkan kita biar lbh rajin untuk ngaji.



Originally Posted by Dudutz2192
itu cuma gertakan aja gan..emang bener kok jin atau setan bisa baca ayat Al-qur'an tapi ga nyampe slesai...
..tante ane hanya berdua sama bayinya..pas tengah malem,tiba" tante ane kebangun gan..dan ngeliat ke arah pintu ada suster yg nembus pintu
..tante ane langsung baca ayat kursi gan..si suster a.k.a mba kunti itu malah ngikutin semua yg diucapin tante ane gan..
tapi pas nyampe kalimat wassy a'qursy si kunti langsung ilang gan...


Originally Posted by fikri53
kuntilanak,pocongkk etc mrpkn bangsa jin...dan dulu (sblm pembangkangan trhdp nabi adam) jin itu dikasih pegangan (senjata) berupa ayat kursi,nah jadi jin sdh terbiasa dgn ayat kursi...ane jg srg ngalamin klo org kesurupan jin yg didlm sk bc ayat kursi...trs yg nm'y jin itu bs mmbaca hati dan pikiran kita (manusia)...
klo ane blh saranin c klo ada yg kesurupan,misalkan jin'y ikutin bc ayat kursi..agan2 smua baca ayat 22-24 surat al hasyr...dijamin tuh jin ga bs ngikutin.
sbnr'y ngobatin org kesurupan ga perlu ilmu yg tinggi,asalkan mental dan keyakinan qta kuat insyallah bisa


Originally Posted by thadel
semua makhluk halus bisa baca Al-Quran gan,,makanya jangan kaget klo ente ketemu setan trus ente baca Ayat Kursi,, eh ternyata tuh setan juga hafal,,
satu yg ga bisa setan lakukan,, Baca 2 kalimat syahadat,, << ini kunci terakhir yg menentukan itu makhluk baik ato buruk,,
kalo dy bisa baca 2 kalimat syahadat dengan baik dan benar, kemungkinan besar ia adalah jin baik,, klo ga bisa yag berarti kebalikannya


sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6775814
Last edited by snipey on Wed Jul 06, 2011 7:08 pm, edited 1 time in total.
User avatar
snipey
 
Posts: 1079
Images: 2
Joined: Mon Aug 30, 2010 8:32 am

Re: Jin, syaiton, kuntilanak dkk di sekitar dunia Islam

Postby snipey » Wed Jul 06, 2011 4:04 pm

Memanggil Setan / meminta bantuan setan dgn mantra berbahasa Arab

DO'A MEMANGGIL POCONG
cara ini dilakukan dengan tiga orang ,dgn cara duduk bersila,ber jajar DENKOLnya saling bersentuhan ,telapak tangan menghadap keatas (seperti mebopong mayit),trs gak boleh baca bismilah ,trs cari tempat yang gelap atu seram,trs obong menyan,trs baca do'a terus menerus spt ini "YA BADA ,YA BADI .YA MAYITI, YA BATINU " terus menerus ,,,,,,,(cara ini dulu di gunakan untuk cari togel,,,,, eh tapi ini gak ngajarin lo cuman km biar tau aja,,,,,,,,,)kalo gak berani jangan main coba yaaaaaaaa



DO'A MEMBANGKITKAN MAYIT
do'a ini di ambil dari kitab mesir kuno yang pernah dibacakan IDZ KHOROTA' HADZIHIL KITHABATI WA AKUMU MINAL MA'AUTI BI'IDZ ROH DADI LILLAHI TA ALLAH doa ini di baca terus mene rus di kuburan yang di anggap angker tapi kalo ada yang bangun jangan lari yaaaaaaa hiiiiiiiiiiiiiiiiiii


SHOLAWAT HAIBAH
bacaanya:"ALLAHUMMA SOLLI ALAA SAYYIDINAA MUHAMMAD SOLAATAN TULQII BIHAR RU'BA WAL HAIBA FII QULUUBIL KAAFIRIN WAL MUSYRIKIIN WAZ ZOOLIMIIN WAL MUNAAFIQIIN WAL MUFSIDIIN WA ALAA AALIHI WA SOHBIHI WA SALIM."
manfat dan kegunaan:- untuk kewibawaan, untuk mengetarkan hati musuh , sehingga jadi welas asih, untuk kekuatan badan,untuk keselamatan diri dari macam bahaya...
caranya::baca sholawat ini 41x setelah sholat fardu ingat istiqomah ya.


SHOLAWAT NURUDDZATI
bacaan nya:"ALLAAHUMMA SOLLI WA SALLIM WA BAARIK ALAA SAYYIDINAA MUHAMMADININ NUURIDZAATII WAS SIRRIS SAARII FII SAA'IRIL ASMAA'I WAS SIFAATI WA ALAA AALIHI WA SOHBIHI WA SALLIM."
manfat dan kegunaan::"bisa untuk kekebalan baik senjata tajam ato senjata api
secara umum untuk keselamatan,menolak serangan musuh baik manusia atu jin ato setan dan juga binatang
caranya ato ritualnya:puasa 3 hari dimulai hari seloso kliwon. selama puasa jangan makan yang bernyawa ato berasal dari nya(misal telur dan susu)
selama puasa sholawat ini d baca sebanyak2 nya ba'da sholat vfardu tentu nya. disamping itu malam nya kerjakan sholat hajat 2 rakaat, dan bacalagi sebanyak2ny


sumber: multiply.com (nama pemilik account sengaja disembunyikan)



Tak lama berselang, Ustad Yusuf Kabir, spiritualis yang didatangi Misteri ini muncul dari balik ruang keluarga rumahnya. Seperti layaknya orang kampung, ustad Yusuf menyambut kedatangan Misteri dengan hangat. Sejumlah kalimat dan kata-kata sambutan pun keluar dari mulut ustad Yusuf. Ternyata ustad yang kerap mengawinkan manusia dengan jin ini masih cukup muda, usianya diperkirakan belum genap 40 tahun. Meski begitu dari gaya bicara dan auranya nampak jelas bahwa ustad muda ini memiliki ilmu kedigjayaan yang cukup.

Setelah cukup basa-basi, Misteri langsung mengutarakan maksud kedatangan kali ini. Nampak ustad Yusuf seperti berpikir sejenak, entah apa yang ada di kepalanya. Namun sesaat kemudian dia pun berkometnar. “Saya memang sering mengawinkan orang dengan Jin Islam, tapi saya tidak sependapat jika ini dikatakan musyrik. Perkawinan ini hanya sebatas usaha manusia untuk memperbaiki kehidupannya,” tutur ustad Yusuf.

....Jelas sekali lelaki yang akan dinikahkan dengan jin itu terlihat gugup. Sesekali dia menyeka wajahnya dengan sapu tangan. Namun sesaat kemudian dia menoleh ke kiri, kadang ke kanan dan ke belakang, seperti ada yang dilihatnya.

Sesaat kemudian, ustad Yusuf mulai membacakan doa-doa khusus, tawasul dan mengirim doa. Terekan oleh Misteri dia mengirim doa untuk para nabi, leluhur dan para penghuni gaib yang menguasai bumi ini. Terakhir ustad Yusuf kemudian mengirim doa khusus untuk leluhur Tanah Banten dan penghuni gaib Masjid Agung Banten. Ternyata malam itu ustad Yusuf akan menikahkan seorang tamunya dengan jin wanita dari Masjid Agung Banten yang bernama Salsabila Su’a Binti Syech Humaid Kazman.


sumber: http://viryacarvalho.com/index.php?opti ... &Itemid=24
Last edited by snipey on Wed Jul 06, 2011 7:26 pm, edited 1 time in total.
User avatar
snipey
 
Posts: 1079
Images: 2
Joined: Mon Aug 30, 2010 8:32 am

Re: Jin, syaiton, kuntilanak dkk di sekitar dunia Islam

Postby Topsy KreeT » Wed Jul 06, 2011 4:24 pm

Jin keluar dari pesakit


gak tahu deh ntah mana yang jin.. :green:
User avatar
Topsy KreeT
 
Posts: 2103
Images: 4
Joined: Tue Sep 22, 2009 8:32 pm
Location: Somewhere Far Away

Re: Jin, syaiton, kuntilanak dkk di sekitar dunia Islam

Postby snipey » Wed Jul 06, 2011 7:40 pm

Topsy KreeT wrote:Jin keluar dari pesakit
gak tahu deh ntah mana yang jin.. :green:


Itu sptnya video pengusiran setan yg gagal ya hahaha. Benjolan di tubuh pasien hanya bergoyang2 tp tak berpindah tempat terlalu jauh,
dan si dukun spt memohon agar setannya keluar (gak tegas)
Iklan bagi sebuah lembaga paranormal rupanya "pancaransinarnur.com (malaysian)
User avatar
snipey
 
Posts: 1079
Images: 2
Joined: Mon Aug 30, 2010 8:32 am


Return to CARA BERPIKIR MUSLIM



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron