.

akhirnya saya bertemu forum yang mencerahkan !!

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.

akhirnya saya bertemu forum yang mencerahkan !!

Postby pangkalpaha » Sun Jun 05, 2011 1:56 pm

sebelumnya ijinkan lah saya tertawa wkwokwowkowkwokwowkowkwowkowkw......
akhirnya ketemu juga forum model ginian yang isinya orang2 ga punya otak semua....
yang satu dari sudut merah :
ngaku2 sebagai agama kasih,penyelamat manusia ealah ternyata yang dianggap juru selamatnya sendiri si jasjus spirtus malah modar di paku tangannya ga bisa nylametin dirinya sendiri,lha gimana mau nylametin orang lain coba pikir nyet!. yah mungkin aja alesannya gpp deh gw modar yang penting ntar gw bisa nylametin lu, kalo ntar ketemu tuhan halah (walah kali kaya lagunya netral), sid man ga masuk akal.
yang satunya lagi dari sudut biru :
ngaku2 sebagai agama damai lha kok ternyata malah suka bikin2 bom buat orang ibadah.yang katanya nya nabinya kok malah ternak bini, baca aja ga bisa kok malah bikin buku.

terus yang disini debat2 udah kaya orang pinter aja,yang satu pake primbon orang romawi yang satu pake primbon orang arab, lah kapan ketemunya bahasanya aja beda,romawi ama arab juga jauh men, bayangin aja lu semua jalan kaki kesono gempor2 dah lu nyet!!!!
ayo2 kalian bikin thread busuk terus dijawab ama orang2 ga punya otak, kami sebagai kaum komunis tinggal liat dan ketawa ketiwi aja.


DASAR **** BUDAK2 ROMAWI DAN BUDAK2 ARAB !!!!! :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl:
pangkalpaha
 
Posts: 6
Joined: Sun Jun 05, 2011 1:45 pm

Re: akhirnya saya bertemu forum yang mencerahkan !!

Postby mbah.erott » Sun Jun 05, 2011 2:34 pm

Sudut merah kok cuma 1 isinya?
Kalau sudut biru sudah benar.

Nah coba pakai otaknya yang benar deh. \:D/
User avatar
mbah.erott
 
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad

Re: akhirnya saya bertemu forum yang mencerahkan !!

Postby pangkalpaha » Sun Jun 05, 2011 2:48 pm

oh jadi ceritanya si sudut biru dikeroyok ama si sdutu merah gitu toh mbah..??
wah2 makin seru nih pertandingannya
pangkalpaha
 
Posts: 6
Joined: Sun Jun 05, 2011 1:45 pm

Re: akhirnya saya bertemu forum yang mencerahkan !!

Postby nasalpu » Sun Jun 05, 2011 2:53 pm

pangkalpaha wrote:oh jadi ceritanya si sudut biru dikeroyok ama si sdutu merah gitu toh mbah..??
wah2 makin seru nih pertandingannya

rajin2 keliling, udah pernah dibahas..
coba aja berani ngebalas disini...
User avatar
nasalpu
 
Posts: 109
Joined: Tue May 10, 2011 10:55 pm

Re: akhirnya saya bertemu forum yang mencerahkan !!

Postby pangkalpaha » Sun Jun 05, 2011 3:08 pm

sid disuruh keliling lagi???? baru mau milih agama,(ktp gw kristen tapi gw ga pernah ke gereja,bokap muslim nyokap kristen),ah mendingan ga usah muter2 dah isinya pada ga jelas, masa ini yang dinamakan agama????
pangkalpaha
 
Posts: 6
Joined: Sun Jun 05, 2011 1:45 pm

Re: akhirnya saya bertemu forum yang mencerahkan !!

Postby nasalpu » Sun Jun 05, 2011 3:38 pm

pangkalpaha wrote:sid disuruh keliling lagi???? baru mau milih agama,(ktp gw kristen tapi gw ga pernah ke gereja,bokap muslim nyokap kristen),ah mendingan ga usah muter2 dah isinya pada ga jelas, masa ini yang dinamakan agama????

agama apaan c, agama ali sina?!
milih agama kq disini..
baca:
MISSI KAMI : menguak wajah Islam sebenarnya.
ini tpt ngebahas:
poligami wrote:Dibawah ini adalah link-link yg wajib dibaca oleh pendatang baru di FFI:

ISLAM TERNYATA AGAMA PENYEMBAH BATU HITAM HAJAR ASWAD.!!!
klik=>Berteori Muluk Muluk Tentang Awlloh Ujungnya Balik Ke Batu Hitam Hajar Aswad..!!!
klik=>Islam Dan Batu Hitam Hajar Aswad..!!!

ISLAM MENGIJINKAN UNTUK MEMPERKOSA BUDAK/TAWANAN WANITA YANG MASIH BERSUAMI..!!!!!!!!!!!!!
klik=>Q 4:24 Diizinkan Menyetubuhi Budak/Tawanan Wanita Yg Masih Bersuami..!!!!!!!!!!!!! :vom:
klik=>Duladi Vs CS : Apakah Islam Melarang Zinah..???

MUHAMMAD (52 TAHUN) MENGAWINI ANAK KECIL 9 TAHUN !!!
klik=>Ulama Sunnah: Muhammad Memang Ngeseks Aisyah 9 Tahun..!!! Terbukti Pedophile..!!! :heart:
klik=>Buku Islam : Aisyah Digauli Umur 9 Tahun..!!
klik=>Meluruskan Riwayat Pernikahan Aisyah dan Muhammad
klik=>Nabi Muhammad Pedophile..???

SURGA ISLAM TERNYATA MIRIP PELACURAN...!!! :vom:
klik=>Mengapa Haram Pesta Seks Di Dunia Tapi Halal Di Syurga..!???
klik=>Buku Persetubuhan Dgn Bidadari Surga Islam..!!!
klik=>Nikmatnya Surga Islam..!!!
klik=>80 Ribu Budak + 72 Bidadari (Yg Gila Alloh Atau Muhammad..???)

MUHAMMAD TERBUKTI BERZINAH (NGESEKS DILUAR NIKAH)..!!!
klik=>Muhammad Menzinahi Mariyah Qubtiah :vom:
klik=>Muhammad Berzinah Knp Tidak Dirajam..???

MUHAMMAD MEMAKSA KAWIN JANDA YG SUAMI DAN KELUARGANYA DIBANTAI OLEH MUHAMMAD...!!!!!!!!!!
klik=>Safiyah Dipaksa Menikah Dgn Pembunuh Suami Dan Keluarganya..!!!! :vom:

MUHAMMAD ADALAH PEMBUNUH BERDARAH DINGIN..!!!
klik=>Daftar Korban Pembunuhan Muhammad..!!!

MENURUT ISLAM MAYORITAS WANITA ADALAH PENGHUNI NERAKA..!!!
klik=>Mayoritas Wanita Adalah Calon Neraka..!!!

MENURUT ISLAM WANITA LEBIH **** DARI LAKI-LAKI..!!!
klik=>Wanita Memang **** Kata Muhammad..!!!

MUHAMMAD TUKANG POLIGAMI SUPER...!!!
klik=>Muhammad Nabi Tukang Kawin..!!!
klik=>Berapa Istri Muhammad Sebenarnya..???

MUHAMMAD NGEMBAT BEKAS MENANTUNYA SENDIRI...!!!
klik=>Muhammad Mengawini Bekas Menantunya Sendiri..!!
klik=>Tragedi Zainab binti Jahsy

MENURUT ISLAM NABI ADAM SEBESAR DINOSAURUS...!!! :shock:
klik=>Ukuran Nabi Adam 30-45 Meter.???

DALAM ISLAM MEMBUNUH CICAK DAPAT PAHALA..!!! :shock:
klik=>Agama Nyeleneh : Bunuh Cicak Dapat Pahala

DALAM ISLAM IZIN ISTRI BUKAN SYARAT UNTUK BERPOLIGAMI..!!!
klik=>Izin Istri BUKAN Syarat Untuk Berpoligami!!!

MUHAMMAD PENJARAH HARTA ORANG LAIN..!!!
klik=>Sumber Mata Pencaharian Muhammad..!!!

ISLAM DISEBARKAN DENGAN KEKERASAN..!!! :-$
klik=>Kata Muslim Islam Disebarkan Dgn Damai..???

SHOLAT DI INDONESIA PAHALANYA MINIM SEKALI... :shock:
klik=>Pahala Sholat Di Arab BEDA Ama Sholat Di Indonesia...!!! :lol:

ORANG TUA MUHAMMAD MASUK NERAKA KARENA NON-MUSLIM..!!!
klik=>Orang Tua Muhammad Masuk Neraka..!!!!!!!!!!

AYAT RAJAM TERNYATA BISA HILANG DARI AL QURAN.??? ](*,)
klik=>Apakah Bunuh Diri Takdir Alloh + Ayat Rajam Yg Hilang..!!!

AWLLOH ALIAS MUHAMMAD SALAH BESAR DGN MENGKLAIM BUNDA MARIA ADALAH SATU SATU PRIBADI DALAM TRINITAS KEKRISTENAN..!!!!!!!!
klik=>Fitnah Islam Ke1: Kristen Menyembah Tuhan Yang Tiga (Bunda Maria Masuk Dalam Trinitas) :vom:


Inilah Wajah Islam Yang Sesungguhnya.
Yg Selama Ini Tidak Diketahui Oleh Orang Banyak Dan Ditutup-Tutupi Oleh Ulama.
Sudah Saatnya Kita Semua Mengetahui Kebenaran Tersebut.



-----------------------
Perhatian :
Trit ini tujuannya hanya untuk memudahkan pencarian bagi netter baru, BUKAN UNTUK DIPERDEBATKAN.
Bagi anda yg tidak setuju dgn sesuatu hal, silahkan mengklarifikasi di trit yg sudah disediakan.


Salam... :turban:
User avatar
nasalpu
 
Posts: 109
Joined: Tue May 10, 2011 10:55 pm

Re: akhirnya saya bertemu forum yang mencerahkan !!

Postby Donut » Sun Jun 05, 2011 6:37 pm

pangkalpaha wrote:sid disuruh keliling lagi???? baru mau milih agama,(ktp gw kristen tapi gw ga pernah ke gereja,bokap muslim nyokap kristen),ah mendingan ga usah muter2 dah isinya pada ga jelas, masa ini yang dinamakan agama????


Maksud nya apa ya, pak ?. Saya pikir tau dulu baru bicara.
Donut
 
Posts: 20
Joined: Wed Dec 01, 2010 5:34 pm

Re: akhirnya saya bertemu forum yang mencerahkan !!

Postby pangkalpaha » Sun Jun 05, 2011 9:02 pm

nah sudah 1 halaman pengikut jasjus spirtus jelekin pengikut mamat, sekarang mana pengikut mamat ada balesan ga nih?? indahnya kekeluargaan di IndoneSKA........
pangkalpaha
 
Posts: 6
Joined: Sun Jun 05, 2011 1:45 pm

Re: akhirnya saya bertemu forum yang mencerahkan !!

Postby pangkalpaha » Sun Jun 05, 2011 9:08 pm

Donut wrote:
Maksud nya apa ya, pak ?. Saya pikir tau dulu baru bicara.



jadi saya itu bingung agama orang tua saya itu yang bagus yang mana?? nah terus saya gugling cari forum diskusi agama, nah terus saya masuk kesini gituloh pak...saya salah yah?
pangkalpaha
 
Posts: 6
Joined: Sun Jun 05, 2011 1:45 pm

Re: akhirnya saya bertemu forum yang mencerahkan !!

Postby mbah.erott » Sun Jun 05, 2011 9:22 pm

pangkalpaha wrote:jadi saya itu bingung agama orang tua saya itu yang bagus yang mana?? nah terus saya gugling cari forum diskusi agama, nah terus saya masuk kesini gituloh pak...saya salah yah?

Salahmu itu cuma satu, mengambil alih tugas moderator :lol:
User avatar
mbah.erott
 
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad

Re: akhirnya saya bertemu forum yang mencerahkan !!

Postby pangkalpaha » Sun Jun 05, 2011 9:25 pm

mbah.erott wrote:Salahmu itu cuma satu, mengambil alih tugas moderator :lol:



haduh makin bingung ?? #-o #-o 8-[ 8-[
pangkalpaha
 
Posts: 6
Joined: Sun Jun 05, 2011 1:45 pm

Re: akhirnya saya bertemu forum yang mencerahkan !!

Postby mbah.erott » Sun Jun 05, 2011 9:30 pm

pangkalpaha wrote:haduh makin bingung ?? #-o #-o 8-[ 8-[

Selamat bingung deh :lol:
User avatar
mbah.erott
 
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad

Re: akhirnya saya bertemu forum yang mencerahkan !!

Postby Donut » Sun Jun 05, 2011 11:02 pm

Jadi saya itu bingung agama orang tua saya itu yang bagus yang mana?? nah terus saya gugling cari forum diskusi agama, nah terus saya masuk kesini gituloh pak...saya salah yah?


Anda salah tempat pak, di sini situs murtadin. Dengan misi mengupas islam. Bukan nya tempat perbandingan agama.
Donut
 
Posts: 20
Joined: Wed Dec 01, 2010 5:34 pm

Re: akhirnya saya bertemu forum yang mencerahkan !!

Postby maz » Sun Jun 05, 2011 11:17 pm

Donut wrote:
Anda salah tempat pak, di sini situs murtadin. Dengan misi mengupas islam. Bukan nya tempat perbandingan agama.

yang NGAKU murtad cuma beberapa ekor doang,yg lain sah anak buah den panjul.
mengupas Islam sekaligus promosi dagangan.
tu liat dalam topik2 kalo kapir dah mentok mesti larinya ke yahudi ato kristen,
biasanya sambil bawa pasal2
maz
 
Posts: 1704
Joined: Thu Apr 08, 2010 11:30 am
Location: set off

Re: akhirnya saya bertemu forum yang mencerahkan !!

Postby MasTom » Mon Jun 06, 2011 12:10 am

maz wrote:tu liat dalam topik2 kalo kapir dah mentok mesti larinya ke yahudi ato kristen,
biasanya sambil bawa pasal2


maksudnya kapir itu selipin?

ya harap maklum,
berhubung si mamad memang bejad kagak ketulungan
dan selipin kagak punya cara lagi buat membela si mamad
mangkanya mereka trus lari ke yahudi atau kristen

:rolling: :rolling:
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: akhirnya saya bertemu forum yang mencerahkan !!

Postby maz » Mon Jun 06, 2011 9:01 am

wkawka..
ternyata eh ternyata cuma kumpulan anak buah den panjul
maz
 
Posts: 1704
Joined: Thu Apr 08, 2010 11:30 am
Location: set off

Re: akhirnya saya bertemu forum yang mencerahkan !!

Postby MasTom » Mon Jun 06, 2011 1:41 pm

tuh bener khan....
:supz: :supz:
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: akhirnya saya bertemu forum yang mencerahkan !!

Postby Akris » Mon Jun 06, 2011 8:15 pm

sebelumnya ijinkan lah saya tertawa wkwokwowkowkwokwowkowkwowkowkw......
akhirnya ketemu juga forum model ginian yang isinya orang2 ga punya otak semua....
yang satu dari sudut merah :
ngaku2 sebagai agama kasih,penyelamat manusia ealah ternyata yang dianggap juru selamatnya sendiri si jasjus spirtus malah modar di paku tangannya ga bisa nylametin dirinya sendiri,lha gimana mau nylametin orang lain coba pikir nyet!. yah mungkin aja alesannya gpp deh gw modar yang penting ntar gw bisa nylametin lu, kalo ntar ketemu tuhan halah (walah kali kaya lagunya netral), sid man ga masuk akal.
yang satunya lagi dari sudut biru :
ngaku2 sebagai agama damai lha kok ternyata malah suka bikin2 bom buat orang ibadah.yang katanya nya nabinya kok malah ternak bini, baca aja ga bisa kok malah bikin buku.

terus yang disini debat2 udah kaya orang pinter aja,yang satu pake primbon orang romawi yang satu pake primbon orang arab, lah kapan ketemunya bahasanya aja beda,romawi ama arab juga jauh men, bayangin aja lu semua jalan kaki kesono gempor2 dah lu nyet!!!!
ayo2 kalian bikin thread busuk terus dijawab ama orang2 ga punya otak, kami sebagai kaum komunis tinggal liat dan ketawa ketiwi aja.


DASAR **** BUDAK2 ROMAWI DAN BUDAK2 ARAB !!!!!

Salam damai bung GG...sperti kata mbah Errott,kok sudut merah cuma 2?ntar yang lain ngiri lho :lol: :lol: :lol:
kalau tujuan anda hanya ingin mencari referensi Agama, silahkan digugle aja dengan kata kunci yang bener, bukan debat agama bro..
tapi kalau bro PP ingin mengenal tentang Islam, disinilah tempatnya..non muslim disini memang "keras", tapi anda bisa liat siapa yang benar dan salah kok...asala anda bener2 niat mau belajar..
kalau anda benar2 ingin mencari Tuhan yang benar, jangan menyerah sobat.. saya dukung apapun pilihan anda..asal anda tau apa yang anda pilih.. :partyman:

-Hope for better Indonesia-
User avatar
Akris
 
Posts: 249
Joined: Mon Aug 24, 2009 10:12 pm


Return to CARA BERPIKIR MUSLIM



Who is online

Users browsing this forum: No registered users