.

Tantangan Untuk MUSLIM yg tidak mungkin berani dijawab.

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.

Re: Tantangan Untuk MUSLIM yg tidak mungkin berani dijawab.

Postby Bigman » Sat May 28, 2011 8:56 pm

gloriousguy wrote:kenapa tiba2 jadi ngomongin hukum secara islam ? ga nyambung banget sih lo !!! aneh...

Tantangan Untuk MUSLIM yg tidak mungkin berani dijawab.

Maseh nyambung gloriousguy!

Lo khan moslem?

Berani jawab silahkan komentar diseneh........

Ane mo baca tulisan ente! Abiz nonton, ntuh perbuatan ajaran ugama eslaam!

Bukan ugama nyang laen! :lol:
User avatar
Bigman
 
Posts: 3240
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: Tantangan Untuk MUSLIM yg tidak mungkin berani dijawab.

Postby debatore » Sat May 28, 2011 9:21 pm

gloriousguy wrote:Lo pada liat di berita ga orang Muslim di USA pada ikut bahagia atas tewasnya Osama bin laden ?? gue juga salah satu yang berbahagia ... karena cuma gara2 segelintir teroris yg ngaku2 muslim, kita yang ga tau apa2 jadi kena imbasnya juga . Most of non muslims people hates us .. ga semua tapi banyak .padahal kita sama sekali ga membenarkan tindakan biadab kaya gitu ..


ya iya la mereka bahagia ..
****..begoo...

mank mereka(Islam) berani marah-marah di Amerika Serikat atas kematian Osama bin LAden??
cari MATI DONK namanya!!!

otak mu dimna sih kk???
[color=#800080][/color]
debatore
 
Posts: 14
Joined: Fri Mar 18, 2011 8:55 am
Location: Yang penting damai

Re: Tantangan Untuk MUSLIM yg tidak mungkin berani dijawab.

Postby Momad Narsis » Sun May 29, 2011 12:43 am

@Glouriusguy
Hukum islam memang sadis makanya buat muslim sadis juga..(salah satu contoh yg doyan buat rusuh) andakan bukan muslim kafah..!! anda hanya tau syahadat,sholat,zakat,haji,
puasa..! hanya itukan yg anda tau tentang islam..? mana anda mendalami hal yg ini "penegakan syariah,kekalifahan,kafir wajib bayar jizah,ayat2 pedang,jihad,sejarah islam saat penaklukan timur tengah,pembunuhan jahudi dimadinah,perampokan karavan qurais oleh muhammad..! atau anda tau tp menutup mata dgn fakta!
Salam Damai
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Tantangan Untuk MUSLIM yg tidak mungkin berani dijawab.

Postby Momad Narsis » Sun May 29, 2011 12:48 am

@Glouriusguy
Hukum islam memang sadis makanya buat muslim sadis juga..(salah satu contoh yg doyan buat rusuh) andakan bukan muslim kafah..!! anda hanya tau syahadat,sholat,zakat,haji,
puasa..! hanya itukan yg anda tau tentang islam?
anda tidak mendalami hal yg ini "penegakan syariah/kekalifahan,kafir wajib bayar jizah,ayat2 pedang,jihad,perang abadi dgn kafir sampai dunia ditaklukan,pembunuhan jahudi dimadinah,perampokan karavan qurais oleh muhammad..! atau anda tau tp menutup mata dgn fakta!
Salam Damai
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Tantangan Untuk MUSLIM yg tidak mungkin berani dijawab.

Postby gloriousguy » Sun May 29, 2011 1:58 am

itulah Islam , hukum syariah maksudnya sih baik, agar menjadi contoh buat yang lain, agar ga ada yang mencuri atau perbuatan kriminal lain .. tapi sekarang pelaksanaanya kayanya banyak yang udah melenceng deh dari hukum syariah yang dulu . dulu itu sebelum di hukum diproses dulu kesalahannya apa, solusinya bagaimana, dampaknya seperti apa . dan juga kalau misalnya terpaksa mencuri karena kelaparan misalnya , ini ga harus di syariah . cukup taubat aja , karena Allah maha pengampun . tapi kalo dosanya besar... ga ada ampunan sebelum dihukum syariah .. hukum syariah sekarang aneh, anak yang mencuri roti aja harus dipotong tangannya? gila ! sadis !
User avatar
gloriousguy
 
Posts: 564
Joined: Thu Jul 15, 2010 7:08 pm
Location: Small Town

Re: Tantangan Untuk MUSLIM yg tidak mungkin berani dijawab.

Postby saritemulawak » Sun May 29, 2011 8:23 am

@atas

mencla mencle

mau syariah atau kagak?

mencuri = potong tangan

ndak perduli alasannya lapar atau anak kecil

gimana kalau itu bapak ente...potong tangan?
saritemulawak
 
Posts: 154
Joined: Tue Apr 20, 2010 1:51 pm

Re: Tantangan Untuk MUSLIM yg tidak mungkin berani dijawab.

Postby gloriousguy » Sun May 29, 2011 9:57 am

ya itulah yang lo ga tau tentang islam . kalau terpaksa, jangan di syariah , karena kelaparan , kalau Pencurinya yang kaya perampok bank yang di medan itu, pantas untuk di syariah . karena mereka melakukannya secara terencana .Mohammed aja kalau tau anaknya Fatima mencuri , dia sendiri tuh yang akan memotong tangannya ... Ada tuh hadistnya .
User avatar
gloriousguy
 
Posts: 564
Joined: Thu Jul 15, 2010 7:08 pm
Location: Small Town

Re: Tantangan Untuk MUSLIM yg tidak mungkin berani dijawab.

Postby Kahi » Sun May 29, 2011 5:35 pm

jadi nurut lo yg wajib kena hukum syariah cuma penjahat kelas berat?ga konsisten donk syariah islam..

Inget ya,dosa kecil dosa besar ya sama2 dosa,penjahat kecil penjahat besar ya sama2 penjahat..hayo masih mendukung syariah ngga? :rolleyes:
Kahi
 
Posts: 32
Joined: Sun May 29, 2011 4:23 pm

Re: Tantangan Untuk MUSLIM yg tidak mungkin berani dijawab.

Postby gloriousguy » Sun May 29, 2011 5:58 pm

Makanya di proses dulu sebelum dilakukan hukuman. kalau dalam hukum kita semacam Pengadilan gitu dulu . anda betul, hanya tindakan kriminal yang disengaja yang harus disyariah . Berzina,Merampok, Korupsi,Membunuh, Ngebom, agar ada efek jera bagi yang lain .. kalo yang terpaksa karena lapar misalnya seperti mencuri makanan , itu kan bisa diselesaikan secara kekeluargaan. apalagi yang melakukan masih anak-anak . dalam Islam, pembagian dosa pun telah diatur sedemikian jelas .. mereka yang terpaksa mencuri pun tetap berdosa .. tapi urusannya dengan Allah , cukup dengan bertaubat dan berjanji tidak akan mengulanginya lagi ,pasti Allah pun akan mengampuni .
User avatar
gloriousguy
 
Posts: 564
Joined: Thu Jul 15, 2010 7:08 pm
Location: Small Town

Re: Tantangan Untuk MUSLIM yg tidak mungkin berani dijawab.

Postby DHS » Sun May 29, 2011 6:18 pm

gloriousguy wrote:Mohammed aja kalau tau anaknya Fatima mencuri , dia sendiri tuh yang akan memotong tangannya ... Ada tuh hadistnya .

Nih bunyi hadisnya:

[font=Times Roman]"... sesungguhnya orang-orang sebelum kamu itu menjadi rusak, karena bila yang mencuri itu orang terhormat mereka membiarkannya; tetapi bila yang mencuri kaum lemah mereka menegakkan peraturan. Demi Allah, andai Fatimah binti Muhammad mencuri niscaya kupotong tangannya.”( HR Imam al-Bukhari dan Muslim )[/font]

Muhammad omdo, pandai berandai-andai, kenyataannya dia sendirilah pencuri, perampok dan garong terbesar yang membenarkan tindakan2nya dibalik ayat2 buatannya sendiri dengan stempel "Kata Auwloh". :butthead:
User avatar
DHS
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Re: Tantangan Untuk MUSLIM yg tidak mungkin berani dijawab.

Postby gloriousguy » Sun May 29, 2011 6:37 pm

itu bukan berandai2, tapi jaminan kalau mohammed tidak pilih kasih dalam menjalankan hukum syaria. Anda mendefinisikan tindakan2 Mohammed itu dengan sangat keji Mencuri lah, garong lah Perampok lah. Jelas konteksnya beda , julukan2 tersebut baru pantas dipakai kalau misalnya Mohammed benar2 melakukan tindakan sesuai dengan julukan2 menjijikkan yang anda sebutkan tersebut ..
User avatar
gloriousguy
 
Posts: 564
Joined: Thu Jul 15, 2010 7:08 pm
Location: Small Town

Re: Tantangan Untuk MUSLIM yg tidak mungkin berani dijawab.

Postby DHS » Sun May 29, 2011 7:14 pm

gloriousguy wrote:Anda mendefinisikan tindakan2 Mohammed itu dengan sangat keji Mencuri lah, garong lah Perampok lah. Jelas konteksnya beda , julukan2 tersebut baru pantas dipakai kalau misalnya Mohammed benar2 melakukan tindakan sesuai dengan julukan2 menjijikkan yang anda sebutkan tersebut ..

Jadi maksud anda, semua kisah kejahatan Muhammad itu hanya fiksi dan khayalan kafir yang menjijikkan? :stun:

Silahkan duduk tenang dan menyimak pelajaran2 di kelas ini:

Bacaan Wajib FFI


Silahkan masuk ke ruang2 debat untuk membela keganasan dan kebrutalan nabi anda.
User avatar
DHS
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Re: Tantangan Untuk MUSLIM yg tidak mungkin berani dijawab.

Postby gloriousguy » Sun May 29, 2011 7:41 pm

Pendefinisiannya saja yang menjijikkan . Saya tau beliau merampas harta perang , atau blablabla , tapi semua itu dilakukan bukan untuk kepentingan pribadi beliau .. pasti ada maksud dan tujuannya .
User avatar
gloriousguy
 
Posts: 564
Joined: Thu Jul 15, 2010 7:08 pm
Location: Small Town

Re: Tantangan Untuk MUSLIM yg tidak mungkin berani dijawab.

Postby Kahi » Sun May 29, 2011 8:03 pm

trus tujuannya apa ya?menjarah n merampok buat AMAL ya :finga:
Kahi
 
Posts: 32
Joined: Sun May 29, 2011 4:23 pm

Re: Tantangan Untuk MUSLIM yg tidak mungkin berani dijawab.

Postby DHS » Sun May 29, 2011 8:05 pm

gloriousguy wrote:Pendefinisiannya saja yang menjijikkan . Saya tau beliau merampas harta perang , atau blablabla , tapi semua itu dilakukan bukan untuk kepentingan pribadi beliau .. pasti ada maksud dan tujuannya .

O bukan, bukan untuk kepentingan pribadi beliau.. pasti ada maksud dan tujuannya yang super mulia. [-X Ga percaya? Baca nih:

Qur’an Pasti Telah Diganti sama Orang Kristen!!
User avatar
DHS
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Re: Tantangan Untuk MUSLIM yg tidak mungkin berani dijawab.

Postby Bigman » Sun May 29, 2011 8:21 pm

All Netters Non moslem, mangkin banyak neh nyang taqiya di FFI!


Ada nyang ngaku Budhist tapi ke-eslaam2 an!

Ada nyang ngaku baru umur 18 taon, baru lulusan SMA, ikut campur urusan poligami segale!



Sapa yah? :lol:

Ane jadi inget PESEN WONGJOWO:
wongjowo wrote:Image
Klo ngibul muslim memang rajanya... :finga:
User avatar
Bigman
 
Posts: 3240
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: Tantangan Untuk MUSLIM yg tidak mungkin berani dijawab.

Postby kokokbeluk » Sun May 29, 2011 8:33 pm

Bigman wrote:Sapa yah? :lol:

Si-kompas kali?
Engkong si-jebot aka Pembawa Pedang kali? :shock:
User avatar
kokokbeluk
 
Posts: 2540
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Re: Tantangan Untuk MUSLIM yg tidak mungkin berani dijawab.

Postby gloriousguy » Sun May 29, 2011 8:38 pm

enak aja TAQIYA TAQIYA , Demi Allah saya 18 tahun. baru lulus SMA . dan malam ini saya mau belajar karena hari selasa ada tes masuk Perguruan Tinggi Negeri , makasih ya semua udah jadi temen ngobrol saya selama liburan ini . seneng deh bisa ngobrol sama kalian, jadi ingin ketemu sama kalian semua . seperti sudah menjadi sahabat beberapa hari ini .. dadah.
User avatar
gloriousguy
 
Posts: 564
Joined: Thu Jul 15, 2010 7:08 pm
Location: Small Town

Re: Tantangan Untuk MUSLIM yg tidak mungkin berani dijawab.

Postby DHS » Sun May 29, 2011 8:49 pm

gloriousguy wrote:enak aja TAQIYA TAQIYA , Demi Allah saya 18 tahun. baru lulus SMA . dan malam ini saya mau belajar karena hari selasa ada tes masuk Perguruan Tinggi Negeri , makasih ya semua udah jadi temen ngobrol saya selama liburan ini . seneng deh bisa ngobrol sama kalian, jadi ingin ketemu sama kalian semua . seperti sudah menjadi sahabat beberapa hari ini .. dadah.

Ya sudah kalau kamu ga mau dituduh taqiya, cepat ganti baju, sikat gigi dan bobo sana, ga usah sok ngasih2 komen tentang poligaminya AA Gym. Wong nikah aja belum, mana ngerti kau soal RT sakinah segala macem. Maen2 sama ini aja: :bear: :fball:
User avatar
DHS
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Re: Tantangan Untuk MUSLIM yg tidak mungkin berani dijawab.

Postby Jebot » Sun May 29, 2011 9:13 pm

gloriousguy wrote:enak aja TAQIYA TAQIYA , Demi Allah saya 18 tahun. baru lulus SMA . dan malam ini saya mau belajar karena hari selasa ada tes masuk Perguruan Tinggi Negeri , makasih ya semua udah jadi temen ngobrol saya selama liburan ini . seneng deh bisa ngobrol sama kalian, jadi ingin ketemu sama kalian semua . seperti sudah menjadi sahabat beberapa hari ini .. dadah.

Hehehe ada yang tersungging!

@gloriousguy, berani SPL /sumpehloe, baru umur 18 taon?

Kalu sumpéh yang serious dunk!


Jangan ampé ané kasih hadié SOP Image


Image
User avatar
Jebot
 
Posts: 585
Joined: Sat Sep 13, 2008 8:16 pm
Location: SomeWhere

PreviousNext

Return to CARA BERPIKIR MUSLIM



Who is online

Users browsing this forum: No registered users