.

Tantangan Untuk MUSLIM yg tidak mungkin berani dijawab.

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.

Re: Tantangan Untuk MUSLIM yg tidak mungkin berani dijawab.

Postby gloriousguy » Wed Jun 01, 2011 7:24 pm

kalo muslim di israel ga boleh merasa sok terzhalimi. , kalian para kafir juga ga usah dong ikut-ikutan muslim yang sok terzalimi. kalian kan merasa kalian itu paling pintar, ya udah silahkan musnahkan kami , musnahkan Mecca musnahkan Islam kalau kalian bisa .bukan bisanya cuma koar2 ngehina sana sini di forum ini doang ...
User avatar
gloriousguy
 
Posts: 564
Joined: Thu Jul 15, 2010 7:08 pm
Location: Small Town

Re: Tantangan Untuk MUSLIM yg tidak mungkin berani dijawab.

Postby Om Girang » Wed Jun 01, 2011 7:33 pm

Masi belum mudeng juga? Baca kembali (pelan-pelan) kata per kata:
gloriousguy wrote:Tapi Allah tuh memberi tau kalo mereka sangat ingin Islam hancur. Buktinya ya FFI ini.

Tau dari mana kamu kalau pada hakikatnya kami ingin Islam hancur? Saudaraku.. Kalau kami ingin Islam hancur itu mudah; Negara-Negara Kafir menguasai persenjataan berteknologi tinggi, tinggal di Nuklir itu Mekah, Madinah, dan pusat-pusat konsentrasi Islam & Muslim, ludes kalian semua. Terbukti Auloh'mu itu adalah sosok mandul dan tidak Maha Mengetahui, karena bisanya cuma menduga-duga & curiga-mencurigai tanpa sebab. Aulohmu tidak mengetahui bahwa pada hakikatnya sikap hati kami sangat toleran dengan sesama & suatu ajaran Agama. Aulohmu itu penyesat yang menanamkan pemikiran-pemikiran negatif terhadap kami Umat Non Muslim; bahkan sebelum timbulnya suatu masalah, kalian sudah mengawalinya dengan sikap seperti itu di dalam menilai kami Umat Non Muslim.

Islam & Muslim itu dilahirkan memang untuk diajari membenci Yahudi & Nasrani kok! Gak heran, segala sesuatu yang menyangkut Yahudi & Nasrani, meskipun historisnya bukan 'Konflik Agama', tetep akan dijadikan target perang & keberingasan oleh kalian. Entah Muhammad itu ada masalah kejiwaan apa, sampai dendam pribadinya turun ke Umat-Umatnya dari Generasi ke Generasi. Memang sungguh teramat sangat Fatal kejiwaan Muhammad & Muslim.

Saudaraku Gloriousguy..
Dimana ada Islam, disitu pasti ada Konflik Agama & huru-hara. Entah itu Muslim dengan Penganut Nasrani, atw Muslim dengan Penganut Hindu, atw Muslim dengan Penganut Buddha, atw Muslim dengan sesama Penganut Muslim; Konflik Agama di Bosnia, di Thailand, di Malaysia, di India, di Uganda, di Somalia, di Indonesia, di Mesir, di Amerika, di Belanda, di Inggris, di Afganistan, di Pakistan, dan di hampir seluruh penjuru bumi. Ini bukan dusta, silahkan simak sendiri perkembangan berita-beritanya di Media-Media cetak & elektronik. Disaksikan jutaan pasang mata di seluruh dunia. Jangan heran jika kami menyebut kalian sebagai Penganut Agama Barbar.

Kaummu selalu mengawali konflik dengan rentetan catatan historis yang terekam jelas, tapi ketika dampak dari kehadiran mu itu melahirkan reaksi keras dari Umat yang terlibat, kamu membelokannya dengan argumen bahwa kamu lah yang terzolimi. Sebagai contoh, kasus hadirnya rombongan Muslim Timur Tengah di Negara-Negara Kafir; Dengan seenaknya kalian bertingkah dengan membawa spirit kebencian & eksklusifisme terhadap Kafir, bertindak anarkis hanya karena Islam & Muhammad di kritisi, menerapkan aturan zona terlarang bagi para Kafir di daerah-daerah komunitas Muslim, menuntut kebebasan berdirinya tempat-tempat kegiatan Muslim, dan kalian lakukan semua itu di Negara-Negara Kafir!!! Tapi bagaimana dengan di Negaramu sendiri? Bolehkah hal-hal demikian sama-sama dialami oleh Penganut Agama Kafir? Bolehkah para Kafir mendapatkan kebebasan ber Agama nya di Negara-Negara berbasis Islam???

Saudaraku Gloriousguy.. Sesungguhnya musuh terbesar kamu & seluruh Umat Muslim itu bukan Israel, bukan Amerika, bukan Thailand, bukan Kafir atw pun Murtadin!!! Musuh terbesarmu adalah iblis yang telah menanamkan konsep yang sudah ter'mindset bertahun-tahun lamanya, melalui pengajaran-pengajaran yang kalian peroleh semenjak kecil dari para Ustad, Guru Ngaji, Orang Tua; baik di acara-acara pengajian, Pondok Pesantren, ceramah-ceramah di Masjid, situs-situs Islam, sekolah-sekolah & kampus-kampus Islami.

Sudah sekian lama kamu di brain wash untuk membenci, mengharamkan, dan mengkafirkan Kafir & Murtadin; terutama terhadap Umat Nasrani & Yahudi. Semua landasan pengajaran itu memang jelas didukung oleh begitu banyaknya ayat-ayat literal yang tertulis dalam Quran & Hadist. Tidak heran jika hampir semua hal yang ada di dunia ini (semenjak Islam lahir di muka bumi) selalu dihubung-hubungkan dengan sentimen Agama. Sadarkah engkau saudaraku Glourious???

Saya jadi teringat dengan satu kejadian diatara begitu banyak kejadian. Dimana anak dari tetangga saya yang berusia 8 tahun berkata; "Heiii.. Dia kan Kafir tau.. Kamu orang Kafir Nasrani ya?" Menurut kamu, siapa yang mengajari mereka hingga punya sikap seperti itu? Film Tom & Jerry kah???


Perhatikan juga kalimat ini dgn mata, hati & pikiran; jgn pake dengkul:
Saudaraku.. Kami para Kafir & Murtadin di hampir seluruh penjuru bumi, selain menjadi korban keberingasan Ajaran Islam, kami juga belajar, menyimak, menyaksikan, dan menganalisa dari begitu banyaknya kejadian brutal yang dilakukan oleh Umat Muslim terhadap kami:

1. Penghambatan, pelarangan, penyerangan, dan pengrusakan Rumah Ibadah Non Muslim. Dilegalkan oleh Hukum Agamamu. Merubah kejahatan menjadi konsep perbuatan baik
2. Aksi-aksi penganiayaan & pembunuhan Tokoh Agama & Jemaat Non Muslim. Dilegalkan oleh Hukum Agamamu. Merubah kejahatan menjadi konsep Perbuatan Baik.
3. Aksi-Aksi brutal & anarkis hanya karena Islam & Muhammad di kritisi oleh Umat Non Muslim. Dilegalkan oleh Hukum Agamamu. Merubah kejahatan menjadi konsep Perbuatan Baik.
4. Diskriminasi hak, intimidasi & Teror kepada Umat Non Muslim. Dilegalkan oleh Hukum Agamamu. Merubah kejahatan menjadi konsep Perbuatan Baik.
5. Pemerkosaan para TKI di Negara-Negara Islam, yang ternyata pola-pola perlakuan majikan terhadap budaknya tersebut dibenarkan oleh ayat-ayat Quran & Hadist. Dilegalkan oleh Hukum Agamamu. Merubah kejahatan menjadi konsep Perbuatan Baik.
6. Pembunuhan para TKI di Negara-Negara Islam, hanya karena mereka (para budak) tidak tunduk kepada majikan. Dilegalkan oleh Hukum Agamamu. Merubah kejahatan menjadi konsep Perbuatan Baik.
7. Kekerasan kepada Istri-Istri yang tidak mau tunduk kepada Suami. Dilegalkan oleh Hukum Agamamu. Merubah kejahatan menjadi konsep Perbuatan Baik.
8. Tindakan menyakiti hati pasangan, dengan sikap seorang suami yang tidak setia kepada satu pasangannya. Dilegalkan oleh Hukum Agamamu. Merubah kejahatan menjadi konsep Perbuatan Baik.
9. Tindakan kawin cerai yang sangat tidak menghormati pasangan dalam Pernikahan yang Kudus. Dilegalkan oleh Hukum Agamamu. Merubah kejahatan menjadi konsep Perbuatan Baik.
10. Masih banyak lagi kejadian-kejadian memilukan. Dilegalkan oleh Hukum Agamamu. Merubah kejahatan menjadi konsep Perbuatan Baik.

Visi Misi Faithfreedom bukan untuk balas dendam, tapi ajang diskusi obyektif yang bertujuan untuk menyelamatkan bumi kita tercinta dari Ideologi Setan yang bernama Islam. Setidaknya, kami tidak melakukan tindakan-tindakan biadap, bejat, anarkis, memalukan, seperti yang biasa dilakukan oleh kalian yang suka membela Agama Auloh dengan cara-cara yang Amoral.

Ngeritik Agama orang kamu demen, tapi mengapa kalau dikritik kamu ngambek? Santai aja ahhh...!!! Contoh dong saudara-saudaramu kapir Nasrani, jangankan bicara kritikan dan intimidasi yang datang dari Ustad-Ustad & pengikut-pengikutnya, ke-Tuhan-annya diobok-obok sama Quranmu tapi mereka asik-asik aja kok! Tanggapi dengan profesional. Jangan seperti anak kecil.

Jangan juga kamu beranggapan bahwa gak boleh ada mengkritisi Islam, dan cuma Islam saja yang berhak mengkritisi kafir. Buat saya, it's ok, asal kalian juga konsisten dengan sikap seperti itu. Mau mengkritisi? Ok! Tapi izinkan juga pihak lain untuk mengkritisi anda! Karena, orang yang menyadari 'rule' dalam berdiskusi; ia akan selalu menyikapi seluruh proses diskusi sebagai tempat pemurnian mentalitas, sekaligus wadah kritik tanpa kemunafikan dan tidak ada yang ditutup-tutupi. Kesimpulan akhir tentunya ada ditangan masing-masing.
Om Girang
 
Posts: 826
Joined: Sun Mar 22, 2009 2:11 pm

Re: Tantangan Untuk MUSLIM yg tidak mungkin berani dijawab.

Postby gloriousguy » Wed Jun 01, 2011 7:50 pm

Udah ga usah di ulang2 sampe copy paste secara brutal banyaknya gitu , Semua yang anda bilang tentang keburukan-keburukan Islam ada penjelasannya masing-masing , tentang teroris,perbudakan, dan lain-lain yang sangat mengada ada dan memaksa . makanya saya keukeuh bertahan dalam agama saya. AGAMA ISLAM TIDAK MELEGALKAN TINDAKAN RADIKAL SEPERTI ITU , Allah hanya membuka bobrok umat Yahudi dan Nasrani yang kebanyakan ingin Islam musnah . tapi dengan cara-cara yang sehalus-halusnya . we called it as conspiracy ...
User avatar
gloriousguy
 
Posts: 564
Joined: Thu Jul 15, 2010 7:08 pm
Location: Small Town

Re: Tantangan Untuk MUSLIM yg tidak mungkin berani dijawab.

Postby Om Girang » Wed Jun 01, 2011 8:10 pm

Saudaraku Gloriousguy..
Saya rasa tidak ada yang brutal dengan tulisan-tulisan saya, karena ini ranah diskusi. Peranmu hanya menanggapi kata-perkata, dan bukan muter-muter dengan argumen yang sudah dipaparkan. Yang masuk dalam kategori brutal itu adalah tindakan Amoral dari begitu banyaknya komunitas Muslim terhadap Umat Non Muslim.

gloriousguy wrote:Allah hanya membuka bobrok umat Yahudi dan Nasrani yang kebanyakan ingin Islam musnah, tapi dengan cara-cara yang sehalus-halusnya.

Masi belum mudeng juga? Baca kembali (pelan-pelan) kata per kata:
Tau dari mana kamu kalau pada hakikatnya kami ingin Islam hancur? Saudaraku.. Kalau kami ingin Islam hancur itu mudah; Negara-Negara Kafir menguasai persenjataan berteknologi tinggi, tinggal di Nuklir itu Mekah, Madinah, dan pusat-pusat konsentrasi Islam & Muslim, ludes kalian semua. Terbukti Auloh'mu itu adalah sosok mandul dan tidak Maha Mengetahui, karena bisanya cuma menduga-duga & curiga-mencurigai tanpa sebab. Aulohmu tidak mengetahui bahwa pada hakikatnya sikap hati kami sangat toleran dengan sesama & suatu ajaran Agama. Aulohmu itu penyesat yang menanamkan pemikiran-pemikiran negatif terhadap kami Umat Non Muslim; bahkan sebelum timbulnya suatu masalah, kalian sudah mengawalinya dengan sikap seperti itu di dalam menilai kami Umat Non Muslim.

Islam & Muslim itu dilahirkan memang untuk diajari membenci Yahudi & Nasrani kok! Gak heran, segala sesuatu yang menyangkut Yahudi & Nasrani, meskipun historisnya bukan 'Konflik Agama', tetep akan dijadikan target perang & keberingasan oleh kalian. Entah Muhammad itu ada masalah kejiwaan apa, sampai dendam pribadinya turun ke Umat-Umatnya dari Generasi ke Generasi. Memang sungguh teramat sangat Fatal kejiwaan Muhammad & Muslim.

Saudaraku Gloriousguy..
Dimana ada Islam, disitu pasti ada Konflik Agama & huru-hara. Entah itu Muslim dengan Penganut Nasrani, atw Muslim dengan Penganut Hindu, atw Muslim dengan Penganut Buddha, atw Muslim dengan sesama Penganut Muslim; Konflik Agama di Bosnia, di Thailand, di Malaysia, di India, di Uganda, di Somalia, di Indonesia, di Mesir, di Amerika, di Belanda, di Inggris, di Afganistan, di Pakistan, dan di hampir seluruh penjuru bumi. Ini bukan dusta, silahkan simak sendiri perkembangan berita-beritanya di Media-Media cetak & elektronik. Disaksikan jutaan pasang mata di seluruh dunia. Jangan heran jika kami menyebut kalian sebagai Penganut Agama Barbar.

Kaummu selalu mengawali konflik dengan rentetan catatan historis yang terekam jelas, tapi ketika dampak dari kehadiran mu itu melahirkan reaksi keras dari Umat yang terlibat, kamu membelokannya dengan argumen bahwa kamu lah yang terzolimi. Sebagai contoh, kasus hadirnya rombongan Muslim Timur Tengah di Negara-Negara Kafir; Dengan seenaknya kalian bertingkah dengan membawa spirit kebencian & eksklusifisme terhadap Kafir, bertindak anarkis hanya karena Islam & Muhammad di kritisi, menerapkan aturan zona terlarang bagi para Kafir di daerah-daerah komunitas Muslim, menuntut kebebasan berdirinya tempat-tempat kegiatan Muslim, dan kalian lakukan semua itu di Negara-Negara Kafir!!! Tapi bagaimana dengan di Negaramu sendiri? Bolehkah hal-hal demikian sama-sama dialami oleh Penganut Agama Kafir? Bolehkah para Kafir mendapatkan kebebasan ber Agama nya di Negara-Negara berbasis Islam???

Saudaraku Gloriousguy.. Sesungguhnya musuh terbesar kamu & seluruh Umat Muslim itu bukan Israel, bukan Amerika, bukan Thailand, bukan Kafir atw pun Murtadin!!! Musuh terbesarmu adalah iblis yang telah menanamkan konsep yang sudah ter'mindset bertahun-tahun lamanya, melalui pengajaran-pengajaran yang kalian peroleh semenjak kecil dari para Ustad, Guru Ngaji, Orang Tua; baik di acara-acara pengajian, Pondok Pesantren, ceramah-ceramah di Masjid, situs-situs Islam, sekolah-sekolah & kampus-kampus Islami.

Sudah sekian lama kamu di brain wash untuk membenci, mengharamkan, dan mengkafirkan Kafir & Murtadin; terutama terhadap Umat Nasrani & Yahudi. Semua landasan pengajaran itu memang jelas didukung oleh begitu banyaknya ayat-ayat literal yang tertulis dalam Quran & Hadist. Tidak heran jika hampir semua hal yang ada di dunia ini (semenjak Islam lahir di muka bumi) selalu dihubung-hubungkan dengan sentimen Agama. Sadarkah engkau saudaraku Glourious???

Saya jadi teringat dengan satu kejadian diatara begitu banyak kejadian. Dimana anak dari tetangga saya yang berusia 8 tahun berkata; "Heiii.. Dia kan Kafir tau.. Kamu orang Kafir Nasrani ya?" Menurut kamu, siapa yang mengajari mereka hingga punya sikap seperti itu? Film Tom & Jerry kah???


Perhatikan juga kalimat ini dgn mata, hati & pikiran; jgn pake dengkul:
Saudaraku.. Kami para Kafir & Murtadin di hampir seluruh penjuru bumi, selain menjadi korban keberingasan Ajaran Islam, kami juga belajar, menyimak, menyaksikan, dan menganalisa dari begitu banyaknya kejadian brutal yang dilakukan oleh Umat Muslim terhadap kami:

1. Penghambatan, pelarangan, penyerangan, dan pengrusakan Rumah Ibadah Non Muslim. Dilegalkan oleh Hukum Agamamu. Merubah kejahatan menjadi konsep perbuatan baik
2. Aksi-aksi penganiayaan & pembunuhan Tokoh Agama & Jemaat Non Muslim. Dilegalkan oleh Hukum Agamamu. Merubah kejahatan menjadi konsep Perbuatan Baik.
3. Aksi-Aksi brutal & anarkis hanya karena Islam & Muhammad di kritisi oleh Umat Non Muslim. Dilegalkan oleh Hukum Agamamu. Merubah kejahatan menjadi konsep Perbuatan Baik.
4. Diskriminasi hak, intimidasi & Teror kepada Umat Non Muslim. Dilegalkan oleh Hukum Agamamu. Merubah kejahatan menjadi konsep Perbuatan Baik.
5. Pemerkosaan para TKI di Negara-Negara Islam, yang ternyata pola-pola perlakuan majikan terhadap budaknya tersebut dibenarkan oleh ayat-ayat Quran & Hadist. Dilegalkan oleh Hukum Agamamu. Merubah kejahatan menjadi konsep Perbuatan Baik.
6. Pembunuhan para TKI di Negara-Negara Islam, hanya karena mereka (para budak) tidak tunduk kepada majikan. Dilegalkan oleh Hukum Agamamu. Merubah kejahatan menjadi konsep Perbuatan Baik.
7. Kekerasan kepada Istri-Istri yang tidak mau tunduk kepada Suami. Dilegalkan oleh Hukum Agamamu. Merubah kejahatan menjadi konsep Perbuatan Baik.
8. Tindakan menyakiti hati pasangan, dengan sikap seorang suami yang tidak setia kepada satu pasangannya. Dilegalkan oleh Hukum Agamamu. Merubah kejahatan menjadi konsep Perbuatan Baik.
9. Tindakan kawin cerai yang sangat tidak menghormati pasangan dalam Pernikahan yang Kudus. Dilegalkan oleh Hukum Agamamu. Merubah kejahatan menjadi konsep Perbuatan Baik.
10. Masih banyak lagi kejadian-kejadian memilukan. Dilegalkan oleh Hukum Agamamu. Merubah kejahatan menjadi konsep Perbuatan Baik.

Visi Misi Faithfreedom bukan untuk balas dendam, tapi ajang diskusi obyektif yang bertujuan untuk menyelamatkan bumi kita tercinta dari Ideologi Setan yang bernama Islam. Setidaknya, kami tidak melakukan tindakan-tindakan biadap, bejat, anarkis, memalukan, seperti yang biasa dilakukan oleh kalian yang suka membela Agama Auloh dengan cara-cara yang Amoral.

Ngeritik Agama orang kamu demen, tapi mengapa kalau dikritik kamu ngambek? Santai aja ahhh...!!! Contoh dong saudara-saudaramu kapir Nasrani, jangankan bicara kritikan dan intimidasi yang datang dari Ustad-Ustad & pengikut-pengikutnya, ke-Tuhan-annya diobok-obok sama Quranmu tapi mereka asik-asik aja kok! Tanggapi dengan profesional. Jangan seperti anak kecil.

Jangan juga kamu beranggapan bahwa gak boleh ada mengkritisi Islam, dan cuma Islam saja yang berhak mengkritisi kafir. Buat saya, it's ok, asal kalian juga konsisten dengan sikap seperti itu. Mau mengkritisi? Ok! Tapi izinkan juga pihak lain untuk mengkritisi anda! Karena, orang yang menyadari 'rule' dalam berdiskusi; ia akan selalu menyikapi seluruh proses diskusi sebagai tempat pemurnian mentalitas, sekaligus wadah kritik tanpa kemunafikan dan tidak ada yang ditutup-tutupi. Kesimpulan akhir tentu ada ditangan masing-masing.
Om Girang
 
Posts: 826
Joined: Sun Mar 22, 2009 2:11 pm

Re: Tantangan Untuk MUSLIM yg tidak mungkin berani dijawab.

Postby radzloe » Wed Jun 01, 2011 10:46 pm

Muhammad bukan merampok ... tapi mendapatkan hak dari harta rampasan perang ..

ImageImageImage
ASTAGANAGA!! ASTAFIRULOH!! YA OWOH YA ROBIE!!
ente bener2 udah dibutakan hati nurani ente ya.
gimana kalo ane kata:
kaum kapir (amerika, inggris dll) tidak merampok daerah2 lain.. tetapi mendapatkan hak dari harta rampasan.
bangsa belanda jaman dahulu tidak merampok daerah2 di Indonesia tetapi mendapatkan hak dari harta rampasan
bangsa jepang jaman dahulu tidak merampok daerah2 di Indonesia, tetapi mendapatkan hak dari harta rampasan

ente mau terima??


gloriousguy wrote:Udah ga usah di ulang2 sampe copy paste secara brutal banyaknya gitu , Semua yang anda bilang tentang keburukan-keburukan Islam ada penjelasannya masing-masing , tentang teroris,perbudakan, dan lain-lain yang sangat mengada ada dan memaksa . makanya saya keukeuh bertahan dalam agama saya. AGAMA ISLAM TIDAK MELEGALKAN TINDAKAN RADIKAL SEPERTI ITU , Allah hanya membuka bobrok umat Yahudi dan Nasrani yang kebanyakan ingin Islam musnah . tapi dengan cara-cara yang sehalus-halusnya . we called it as conspiracy ...


AGAMA ISLAM TIDAK MELEGALKAN??
wah, sepertinya ente kurang puter2 di FFI ini adek ku sayang...
puter2 dulu donk, biar tahu alasan dan dalil hadits dan quran yg dipake untuk menghalalkan tindakan haram yg dilakukan oleh "nabi" ente dan orang2 yg ente tahu yg lain. :goodman: :goodman:
User avatar
radzloe
 
Posts: 325
Joined: Sat Oct 16, 2010 10:07 am

Re: Tantangan Untuk MUSLIM yg tidak mungkin berani dijawab.

Postby je_prince97 » Thu Jun 02, 2011 8:07 am

gloriousguy wrote:Udah ga usah di ulang2 sampe copy paste secara brutal banyaknya gitu , Semua yang anda bilang tentang keburukan-keburukan Islam ada penjelasannya masing-masing , tentang teroris,perbudakan, dan lain-lain yang sangat mengada ada dan memaksa . makanya saya keukeuh bertahan dalam agama saya. AGAMA ISLAM TIDAK MELEGALKAN TINDAKAN RADIKAL SEPERTI ITU , Allah hanya membuka bobrok umat Yahudi dan Nasrani yang kebanyakan ingin Islam musnah . tapi dengan cara-cara yang sehalus-halusnya . we called it as conspiracy ...


Buset, butanya sampai segitunya. Tampaknya penyakit jiwanya sudah akut sampai membutakan diri seperti itu. Semisal dikasih ayat2 koran yang memang menjabarkan kebusukan islam, tetep aja ngeles dengan bilang itu taqqiyah lah, provokasi lah, tapi terutama: selalu menjurus ke Yahudi dan Kristen.

Hei, Mbing. Seluruh dunia ingin memusnahkan islam tahu tidak? Belum tahu atau ga mau tahu atau pura2 ga tahu?

Seperti ini kata Tuhan buat islam/Ismael: "Dia akan mengangkat tangannya melawan semua bangsa dan semua bangsa akan mengangkat tangan mereka melawan dia." Sounds familiar? [-X
User avatar
je_prince97
 
Posts: 1088
Joined: Wed Oct 01, 2008 1:44 pm

Re: Tantangan Untuk MUSLIM yg tidak mungkin berani dijawab.

Postby radzloe » Thu Jun 02, 2011 11:09 am

Buset, butanya sampai segitunya. Tampaknya penyakit jiwanya sudah akut sampai membutakan diri seperti itu. Semisal dikasih ayat2 koran yang memang menjabarkan kebusukan islam, tetep aja ngeles dengan bilang itu taqqiyah lah, provokasi lah, tapi terutama: selalu menjurus ke Yahudi dan Kristen.

Hei, Mbing. Seluruh dunia ingin memusnahkan islam tahu tidak? Belum tahu atau ga mau tahu atau pura2 ga tahu?

Seperti ini kata Tuhan buat islam/Ismael: "Dia akan mengangkat tangannya melawan semua bangsa dan semua bangsa akan mengangkat tangan mereka melawan dia." Sounds familiar? [-X


si santri glorious emang udah buta mata n hati nuraninya bung/sis..
bahkan yg sudah jelas2 ada bukti nyatanya pun masih berusaha untuk ditutup2i dengan kebohongan2 yg indah. :-"
“Perang ini belum berakhir. Begitu banyak mujahidin yang akan melanjutkan perlawanan Usamah dan akan mengalahkan Amerika,” teriak Muhammad Tofail, 15 tahun,

“Aku sendiri bercita-cita menjadi Usamah dan membalas kematiannya suatu hari,” tutur Abbas Khan, bocah berusia 10 tahun, yang duduk di luar sebuah madrasah,

“Kami akan berjihad dan kami akan menang. Kami akan mengalahkan orang Amerika,” seru Bilal Umar, seorang pemain kriket muda. Temannya, Abbas Khan, setuju, “Aku akan tumbuh menjadi seperti Usamah.”

eh... si santri ini malah dengan pedenya menjawab kebusukan dari islam n nabinya dengan kata2:

Geer banget si lo, siapa yang membenarkan ? lo tau kan Ahmadiyah kenapa maen bacok aja ?? jelas2 mereka yang bikin kisruh...
kalo elu fikir AHMADIYAH itu Muslim , lu salah besar , gue nyalahin Ahmadiyah dan lu nyangkanya mereka Muslim gitu ? mereka kan ajaran sesat ga jelas ,mereka berasal dari India ... ga ngerti banget gue , lu girang banget saat gue nyalahin Ahmadiyah ..

Pendefinisiannya saja yang menjijikkan . Saya tau beliau merampas harta perang , atau blablabla , tapi semua itu dilakukan bukan untuk kepentingan pribadi beliau .. pasti ada maksud dan tujuannya .

Muhammad bukan merampok ... tapi mendapatkan hak dari harta rampasan perang ..

jadi inget promosi gila2an partai PSK..
Image
Image
User avatar
radzloe
 
Posts: 325
Joined: Sat Oct 16, 2010 10:07 am

Previous

Return to CARA BERPIKIR MUSLIM



Who is online

Users browsing this forum: No registered users