.

Tantangan Untuk MUSLIM yg tidak mungkin berani dijawab.

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.

Tantangan Untuk MUSLIM yg tidak mungkin berani dijawab.

Postby radzloe » Mon May 23, 2011 9:59 pm

Mereka Tetap Mengidolakan Usamah Bin Ladin
SABTU, 14 MEI 2011 | 07:06 WIB

TEMPO Interaktif, Di sebuah sudut madrasah dekat rumah besar tempat Usamah bin Ladin tinggal dan tewas, para siswa Pakistan menyalakan kemarahan atas kematian gembong teroris itu. Mereka menganggapnya seorang hero religius. Mereka ingin membalas dendam.

“Perang ini belum berakhir. Begitu banyak mujahidin yang akan melanjutkan perlawanan Usamah dan akan mengalahkan Amerika,” teriak Muhammad Tofail, 15 tahun, Selasa lalu. Dia siswa madrasah terbesar di Bilal, pinggiran Abbottabad, kota yang menjadi rumah Bin Ladin lebih dari lima tahun. “Ada banyak Usamah di dunia muslim, dan Amerika Serikat tak bisa menumpas ideologinya.”

Negara-negara Barat cemas karena madrasah-madrasah di antara khotbahnya mendorong ekstremisme dan membangun dukungan buat para militan yang diduga terkait dengan Al-Qaidah di Pakistan. Terutama di daerah pelosok barat laut, sebagai ladang persemaian pejuang Islam masa depan.

Madrasah sejatinya alternatif pendidikan utama buat beberapa juta anak di Pakistan, yang hanya dua persen dari pendapatan nasionalnya (GDP) digunakan untuk sekolah umum, dan 31 persen penduduknya pria serta 41 persen perempuan berusia 15 hingga 24 tahun buta huruf.

“Aku sendiri bercita-cita menjadi Usamah dan membalas kematiannya suatu hari,” tutur Abbas Khan, bocah berusia 10 tahun, yang duduk di luar sebuah madrasah, beberapa meter dari lokasi persembunyian pemimpin tertinggi Al-Qaidah tersebut.

Pandangan para belia itu sebagian merefleksikan pertempuran ideologi yang berkecamuk di Pakistan, negeri yang memerangi para militan yang dituding melakukan serangan-serangan bom yang telah menewaskan 4.200 orang dalam 4 tahun terakhir.

Tapi, pelanggaran atas kedaulatan dalam operasi penyergapan pekan lalu telah menyatukan banyak kalangan dalam kemarahan terhadap Washington, dan memperburuk persepsi yang berkembang bahwa Pemerintah Islamabad adalah budak dari sekutu adidayanya. Maka, sentimen anti-Amerika bisa kian luas.

Miliaran dolar dalam bentuk dana militer dan sipil yang telah digelontorkan Amerika Serikat ke Pakistan agaknya gagal mengurangi ketidakpercayaan massal terhadap Barat. Para orang tua di kota garnisun Abbottabad bilang, mereka takut kematian Bin Ladin di wilayahnya bakal menyulut balas dendam.

“Usamah Bin Ladin telah berkembang menjadi semacam roh. Dia sudah mengembangkan pola pikir, dan orang-orang muda terkena dampaknya,” tutur Farzana Anis, seorang ibu yang membawa putrinya melihat-lihat persembunyian Bin Ladin, Selasa lalu.

Di luar madrasah, dengarlah kemarahan terhadap “aksi” Amerika awal pekan lalu yang juga muncul dari keluarga kelas menengah. “Kami akan berjihad dan kami akan menang. Kami akan mengalahkan orang Amerika,” seru Bilal Umar, seorang pemain kriket muda. Temannya, Abbas Khan, setuju, “Aku akan tumbuh menjadi seperti Usamah.”

TIMES LIVES | DWI ARJANTO

Sumber: http://www.tempointeraktif.com/hg/asia/ ... 35,id.html
TERBUKTI: ISLAM MENCIPTAKAN TERORIST

Image
Last edited by radzloe on Tue May 24, 2011 11:17 am, edited 1 time in total.
User avatar
radzloe
 
Posts: 325
Joined: Sat Oct 16, 2010 10:07 am

Re: Terbukti: Islam menciptakan terorist!!

Postby kalangkilang » Mon May 23, 2011 10:30 pm

radzloe wrote:Negara-negara Barat cemas karena madrasah-madrasah di antara khotbahnya mendorong ekstremisme dan membangun dukungan buat para militan yang diduga terkait dengan Al-Qaidah di Pakistan. Terutama di daerah pelosok barat laut, sebagai ladang persemaian pejuang Islam masa depan.


topik berita yang bagus bro,,,
mirip dengan topik saya, yang sepi kayak kuburan, sekalian promosi topik bro dan ijin nandaian..
dari sini : pesantren-di-negara-barat-adalah-pabrik-teroris-t44366/

Dilihat dari sudut pandang seorang psikolog anak, ribuan madrasah dan sekolah Quran, secara harfiah merupakan pabrik teroris yang menciptakan populasi serdadu Muslim -seperti pemuda dan orang dewasa di dalam negara-negara Barat. Sejak usia dini mereka telah dicuci otak untuk berpikir bahwa setiap kata dari Quran harus diambil secara harufiah dan mereka menjadi orang yang penuh kebencian dan dingin secara emosional akibat pelecehan secara fisik dan psikologis.


bagaimana tanggapan muslim terhadap topik ini dan topik saya.??

salam
KK
User avatar
kalangkilang
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: Terbukti: Islam menciptakan terorist!!

Postby Momad Narsis » Tue May 24, 2011 5:28 am

Orang pakistan diberita itu..seperti hidup didunia khayal yg penuh dgn fatamorgana..mereka pikir hanya Amerika yg mereka hadapi..?? salah..!! osama mati karna perbuatannya sendiri..sebab osama sudah membunyikan genderang perang bukan hanya pada Amerika namun kpd seluruh dunia..lawanlah seluruh dunia kalau sanggup memusnahkannya..!! biar hanya para pengaggum osama yg hidup didunia ini tanpa teman..!!
Salam Damai
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Terbukti: Islam menciptakan terorist!!

Postby radzloe » Tue May 24, 2011 11:14 am

wah... lapak ini dan lapak anda sepertinya bakalan sepi ni..
mana mungkin para muslim berani menjawab dan memberikan comment.

terbukti: islam is terorist.. muslim hanyalah manusia biasa yg terbutakan oleh kebejatan berjilbab.
\:D/ \:D/
User avatar
radzloe
 
Posts: 325
Joined: Sat Oct 16, 2010 10:07 am

Re: Tantangan Untuk MUSLIM yg tidak mungkin berani dijawab.

Postby tampan » Tue May 24, 2011 12:06 pm

Osama,
Kamulah yang mengajar
Bangsa-bangsa yang bisu untuk bisa bicara
Maka mereka berteriak.

Kamulah yang menanam bibit-bibit keberanian,
Di ladang jiwa orang-orang penakut
Maka mereka melawan.

Kamulah yang menebar nikmat kemerdekaan,
Di renung kalbu orang-orang tertindas
Maka mereka berjuang.

Kamulah yang mengobarkan harapan di langit
Hati orang-orang terjaga
Maka mereka memberontak.

Osama...
Kamulah yang mengunci mulut bangsa-bangsa adidaya,
Supaya mereka terdiam
Maka mereka hanya bisa mengamuk.

Kamulah yang meruntuhkan keangkuhan
Dari jidat bangsa-bangsa arogan
Maka mereka terbungkam.

Kamulah yang merampas rasa aman
Dari jiwa bangsa-bangsa tirani
Maka mereka tak pernah bisa tidur nyenyak.

Kamulah yang merenggut selera hidup
Dari langit hati bangsa-bangsa makmur itu
Maka mereka tak lagi menikmati hidup


Osama itu seperti Che Guevara atau Jauhar Dudayev yang menjadi inspirasi untuk melawan Tiran dan Penjajah, kapitalis dan neo Imperialis membuka keberanian orang2 yang takut dan menghancurkan kesombongan negara adidaya hanya oleh satu orangwalau caranya kadang mungkin keliru seperti banyak pejuang yang melakukan kesalahan. dan para pejuang memang selalu dianggap extrimis oleh penjajah untuk memadamkan semangat perlawanan kaum proletar yang ditindas. =D>
tampan
 
Posts: 211
Joined: Tue Mar 15, 2011 1:19 pm

Re: Tantangan Untuk MUSLIM yg tidak mungkin berani dijawab.

Postby bagoong » Tue May 24, 2011 3:42 pm

tampon wrote:
Osama,
Kamulah yang mengajar
Bangsa-bangsa yang bisu untuk bisa bicara
Maka mereka berteriak.

bagoong:
olloh bar bar olooh bar bar..... BOOOM BOOMMMMMM! :butthead:

tampon wrote:
Kamulah yang menanam bibit-bibit keberanian,
Di ladang jiwa orang-orang penakut
Maka mereka melawan.

bagoong:
beneran... ? jangan nanti kalo kafir amerika membalas, lo pada ngumpet kayak tikus got !
liat noh sadam dan kadafi !
:butthead:

tampon wrote:
Kamulah yang menebar nikmat kemerdekaan,
Di renung kalbu orang-orang tertindas
Maka mereka berjuang.

bagoong:
perjuangan apa sih yang budak arab bisa lakukan kecuali dengan 'rudal' yang menempel ditubuhnya ?
berjuang mengalahkan kelinci ??? xixixixi....



tampon wrote:
Kamulah yang mengobarkan harapan di langit
Hati orang-orang terjaga
Maka mereka memberontak.

bagoong:
maklum ajaran terkutuk sih !!
gak heran biang keonaran melulu !!



tampon wrote:
Osama...
Kamulah yang mengunci mulut bangsa-bangsa adidaya,
Supaya mereka terdiam
Maka mereka hanya bisa mengamuk.

bagoong:
dan ketika kafir mengamuk, mana ada budak arab yang bisa/mampu menahannya ??

tampon wrote:
Kamulah yang meruntuhkan keangkuhan
Dari jidat bangsa-bangsa arogan
Maka mereka terbungkam.

bagoong:
tapi kafir amerika menjawab : "WE NEVER FORGET !!"
dan hasilnya osama jadi makanan ikan !


tampon wrote:
Kamulah yang merampas rasa aman
Dari jiwa bangsa-bangsa tirani
Maka mereka tak pernah bisa tidur nyenyak.

bagoong:
gimana bagoong bisa tidur nyenyak kalo budak arab tiap subuh kumat gendenge tereak2
kayak orang gila ??


tampon wrote:
Kamulah yang merenggut selera hidup
Dari langit hati bangsa-bangsa makmur itu
Maka mereka tak lagi menikmati hidup

bagoong:
lo katak dalam tempurung ya ?
liat gak kemana budak-budak arab itu mencari suaka ha ?



tampon wrote:
Osama itu seperti Che Guevara atau Jauhar Dudayev yang menjadi inspirasi untuk melawan Tiran dan Penjajah, kapitalis dan neo Imperialis membuka keberanian orang2 yang takut dan menghancurkan kesombongan negara adidaya hanya oleh satu orangwalau caranya kadang mungkin keliru seperti banyak pejuang yang melakukan kesalahan. dan para pejuang memang selalu dianggap extrimis oleh penjajah untuk memadamkan semangat perlawanan kaum proletar yang ditindas.

bagoong:
dasar budak arab demennya tereak2: HOLY WAR !!!!"
tapi begitu dihadang rudal kafir pada tereak2 : "HOLY SHITTTT!!!!!!!"

Image
bagoong
 
Posts: 911
Joined: Tue Feb 15, 2011 4:33 pm

Re: Tantangan Untuk MUSLIM yg tidak mungkin berani dijawab.

Postby radzloe » Tue May 24, 2011 9:59 pm

Osama,
Kamulah yang mengajar
Bangsa-bangsa yang bisu untuk bisa bicara
Maka mereka berteriak.

Kamulah yang menanam bibit-bibit keberanian,
Di ladang jiwa orang-orang penakut
Maka mereka melawan.

Kamulah yang menebar nikmat kemerdekaan,
Di renung kalbu orang-orang tertindas
Maka mereka berjuang.

Kamulah yang mengobarkan harapan di langit
Hati orang-orang terjaga
Maka mereka memberontak.

Osama...
Kamulah yang mengunci mulut bangsa-bangsa adidaya,
Supaya mereka terdiam
Maka mereka hanya bisa mengamuk.

Kamulah yang meruntuhkan keangkuhan
Dari jidat bangsa-bangsa arogan
Maka mereka terbungkam.

Kamulah yang merampas rasa aman
Dari jiwa bangsa-bangsa tirani
Maka mereka tak pernah bisa tidur nyenyak.

Kamulah yang merenggut selera hidup
Dari langit hati bangsa-bangsa makmur itu
Maka mereka tak lagi menikmati hidup


Osama itu seperti Che Guevara atau Jauhar Dudayev yang menjadi inspirasi untuk melawan Tiran dan Penjajah, kapitalis dan neo Imperialis membuka keberanian orang2 yang takut dan menghancurkan kesombongan negara adidaya hanya oleh satu orangwalau caranya kadang mungkin keliru seperti banyak pejuang yang melakukan kesalahan. dan para pejuang memang selalu dianggap extrimis oleh penjajah untuk memadamkan semangat perlawanan kaum proletar yang ditindas. =D>



Image
Bak che guevara??

saya mampu memahami jalan pemikiran anda bung. semua yg terjadi di dunia ini adalah "kepentingan".
kenapa indonesia dijajah?? "kepentingan penjajah"??
kenapa indonesia memperjuangkan kemerdekaan?? "kepentingan rakyat"??
kenapa Soekarno dilengserkan?? "kepentingan"??
kenapa Soeharto dilengserkan?? "kepentingan"??
kenapa Nurdin Halid tidak mau turun?? "kepentingan"??
kenapa Nurdin Halid dilengserkan?? "kepentingan"??

Anda tidak mampu memahami bahwa apa yg anda katakan agama "damai".. agama "berkah" dsb.
Itu semua hanyalah kedok saja demi tercapainya "kepentingan".

apakah kepentingan tsb??
menurut pemahaman sy, kepentingan2 itu adalah kekuasaan, tahta, kekayaan, dsb..

kenapa saya bisa katakan "kepentingan"?? anda bisa melihat sejarah islam.
Setelah "nabi" Muhammad wafat, siapakah yg menjadi penggantinya??
bagaimana kondisi Aisyah?? dibunuh siapa??
adakah kedamaian diantara sesama umat muslim terjadi setelah "nabi" wafat??

Sadarlah bung.. Islam menjadi kedok bagi personal yg memiliki "kepentingan"..

kalo bukan karena "kepentingan", saya yakin tidak akan ada korban lagi.
jadilah seperti Budha yg mampu melepaskan segala nafsu duniawi.
jadilah seperti Yesus yg mampu melepaskan segala nafsu duniawi.
jadilah seperti Rama yg mampu melepaskan segala nafsu duniawi.
jadilah seperti Confucius yg mampu melepaskan nafsu duniawi dan mengajarkan kebijakan.

Dalam manusia yang telah memutuskan kekuasaan indria, membuka hati yang penuh kasih, dan memberikan kita inpirasi akan kasih, kebenaran dan keadilan, kita memiliki konsentrasi yang kuat mengenai Tuhan. Mereka mengungkapkan kepada kita jalan, kebenaran dan hidup.
User avatar
radzloe
 
Posts: 325
Joined: Sat Oct 16, 2010 10:07 am

Re: Tantangan Untuk MUSLIM yg tidak mungkin berani dijawab.

Postby Momad Narsis » Tue May 24, 2011 10:25 pm

@Tampan
Silahkan dukung al-qaida dan anteknya..toh tetap juga kaum muslim yg dibantai sama alqaida dan anteknya..!!
muslim2 mendukung orang2 yg membunuh saudaranya sendiri dan menyebut orang itu pahlawan..!!
bagus..sy suka gaya loe..!
mendukung buta..asal ada simbol islam dukung man..!
teruskan dukunganmu nak..
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Tantangan Untuk MUSLIM yg tidak mungkin berani dijawab.

Postby Bigman » Tue May 24, 2011 10:39 pm

Momad Narsis wrote:@Tampan
Silahkan dukung al-qaida dan anteknya..toh tetap juga kaum muslim yg dibantai sama alqaida dan anteknya..!!
muslim2 mendukung orang2 yg membunuh saudaranya sendiri dan menyebut orang itu pahlawan..!!
bagus..sy suka gaya loe..!
mendukung buta..asal ada simbol islam dukung man..!
teruskan dukunganmu nak..

Mang ugama eslaam ugama buaya, eh ugama buahaya! :lol:
Ane jadi inget:

Image
PESAN SUAMI MURTAD:
SUAMI MURTAD wrote:Wahai Umat MUSLIM INDONESIA, sadarlah..... ISLAM adalah AGAMA BERBAHAYA....!
TINGGALKAN ISLAM, SONGSONGLAH KEDAMAIAN & KEMAKMURAN.
User avatar
Bigman
 
Posts: 3240
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: Tantangan Untuk MUSLIM yg tidak mungkin berani dijawab.

Postby Momad Narsis » Tue May 24, 2011 11:46 pm

@Bigman
iya bro..ini yg saya hairaan..dr muslim..!
muslim dgn tegas mengatakan "mereka adalah org2 yg membusukan nama islam dan salah menafsir quran.."
tapi disisi lain muslim juga teriak: "mereka adalah pahlawan"
atau bung tampan ini adalah salah satu simpatisan al-qaida..?? tapi masih malu2 mengakuinya..!
Salam Damai
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Tantangan Untuk MUSLIM yg tidak mungkin berani dijawab.

Postby harahap » Wed May 25, 2011 2:35 am

tampan wrote:Osama,
Kamulah yang mengajar
Bangsa-bangsa yang bisu untuk bisa bicara
Maka mereka berteriak.

Kamulah yang menanam bibit-bibit keberanian,
Di ladang jiwa orang-orang penakut
Maka mereka melawan.

Kamulah yang menebar nikmat kemerdekaan,
Di renung kalbu orang-orang tertindas
Maka mereka berjuang.

Kamulah yang mengobarkan harapan di langit
Hati orang-orang terjaga
Maka mereka memberontak.

Osama...
Kamulah yang mengunci mulut bangsa-bangsa adidaya,
Supaya mereka terdiam
Maka mereka hanya bisa mengamuk.

Kamulah yang meruntuhkan keangkuhan
Dari jidat bangsa-bangsa arogan
Maka mereka terbungkam.

Kamulah yang merampas rasa aman
Dari jiwa bangsa-bangsa tirani
Maka mereka tak pernah bisa tidur nyenyak.

Kamulah yang merenggut selera hidup
Dari langit hati bangsa-bangsa makmur itu
Maka mereka tak lagi menikmati hidup


Osama itu seperti Che Guevara atau Jauhar Dudayev yang menjadi inspirasi untuk melawan Tiran dan Penjajah, kapitalis dan neo Imperialis membuka keberanian orang2 yang takut dan menghancurkan kesombongan negara adidaya hanya oleh satu orangwalau caranya kadang mungkin keliru seperti banyak pejuang yang melakukan kesalahan. dan para pejuang memang selalu dianggap extrimis oleh penjajah untuk memadamkan semangat perlawanan kaum proletar yang ditindas. =D>


KEMAYU !!! pake tls puisi gombal gombal gombal gombal gombal gombal gombal gombal gombal gombal gombal gombal gombal gombal gombal

gombal gombal gombal gombal gombal gombal gombal gombal gombal gombal gombal gombal gombal gombal gombal gombal gombal gombal

gombal gombal gombal gombal gombal gombal gombal gombal gombal gombal gombal gombal gombal gombal gombal gombal gombal gombal

gombal gombal gombal gombal gombal gombal gombal gombal gombal gombal gombal gombal gombal gombal gombal gombal gombal gombal

gombal gombal gombal gombal gombal gombal gombal gombal gombal gombal gombal gombal gombal gombal gombal gombal gombal gombal

gombal gombal gombal gombal gombal gombal gombal gombal gombal gombal gombal gombal gombal gombal gombal gombal gombal gombal

gombal gombal gombal gombal gombal gombal gombal gombal gombal gombal gombal gombal gombal gombal gombal gombal gombal gombal

gombal gombal gombal gombal gombal gombal gombal gombal gombal gombal gombal gombal gombal gombal gombal gombal gombal gombal

gombal gombal gombal gombal gombal gombal gombal gombal gombal gombal gombal gombal gombal gombal gombal gombal gombal gombal

gombal gombal gombal gombal gombal gombal gombal gombal gombal gombal gombal gombal gombal gombal gombal gombal gombal gombal

Image
User avatar
harahap
 
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: Tantangan Untuk MUSLIM yg tidak mungkin berani dijawab.

Postby tampan » Wed May 25, 2011 11:21 am

O george Bush....

Suatu hari, lepas tragedi 11 september kau berkata pada dunia,berulangkali dengan mulut api, "Usamah bin Ladin adalah teroris!"

Tapi pada saat yang sama kau kerahkan pasukan serbu Afghanistan mencari Usamah Bin Ladin. Ribuan rakyat tak berdosa mati dengan jasad terbongkar. Tanah gering menyerap darah tak rela. Usamah tak ada di sana ribuan orang rakyat sipil tak berdosa melayang hanya untuk mencari Usamah....


Kau masih berteriak-teriak gelegar ke setiap penjuru, menciutkan nyali banyak negeri. "Usamah, Abdullah, Umar, Muhammad, Ibrahim, itulah nama-nama para teroris," katamu menyebut penuh prasangka nama-nama para ulama dalam daftar yang sungguh panjang. Menuduh sana sini tanpa secuil bukti

Pada saat yang sama, kau sang pemimpin polisi dunia, menikmati pertunjukan kematian di Palestina sambil memaki Hamas--para pejuang kemerdekaan Palestina itu---sebagai teroris, serta bersalaman dengan Sharon sang penjagal


O, betapa hebat kau menyusun kata mengalahkan semua pendusta "Mari perangi terorisme!" katamu.
Kau sebut perang teroris adalah Crusade tapi kau simpan dengan rapih agar agamamu tetap terlihat bersih :vom:
Dan seperti yang dilakukan ayahmu tahun 1991 saat ia menjatuhkan 88 ribu ton bom di Irak---jumlah yang
setara dengan tujuh kali lipat yang dijatuhkan di Hiroshima--- kau gempur kembali Irak dengan ganas, tak peduli airmata para bayi pemilik negeri.

Dan tiba-tiba kau sebut-sebut juga negeriku Indonesia, O, negeri para kuli, di sanalah sarang para teroris.
Bisik-bisik itu, isyaratmu di tulis jadi berita semesta, tangan-tangan dunia menuding kami. Warga jadi susah keluar negeri, bahkan ada yang ditangkapi asal jadi. Ibu kami terdiam
Tapi, meski ibu kami diam, kuteriakkan padamu kini: Kau adalah Hitler, adalah Ariel Sharon, adalah Slobodan Milosevic. Dan pertanyaan-pertanyaan ini kulontarkan kembali:Benar kau memerangi terorisme internasional dan bukan ummat Islam? Lalu mengapa untuk memburu seorang Usamah kau harus membantai ribuan muslimin Afghanistan?
Kalau kau konsisten memerangi terorisme, mengapa hanya orang-orang Islam yang kau perangi? Mengapa teroris yang bukan muslim tak kau gubris?
mengapa, Bush?

Mengapa bila hak asasi ummat Islam di negaramu atau di mana saja ditindas kau bungkam? Sebaliknya mengapa jika ada seorang saja muslim yang melakukan tindak kekerasan dicap sebagai teroris dan semua muslim di semua negeri akan terkena imbasnya.... Mengapa?

HAM di tanganmu pedang bermata dua yang melibas kaum muslimin. Demokrasimu democrazy belaka.
tampan
 
Posts: 211
Joined: Tue Mar 15, 2011 1:19 pm

Re: Tantangan Untuk MUSLIM yg tidak mungkin berani dijawab.

Postby radzloe » Wed May 25, 2011 2:20 pm

tampan wrote:O george Bush....

Suatu hari, lepas tragedi 11 september kau berkata pada dunia,berulangkali dengan mulut api, "Usamah bin Ladin adalah teroris!"

Tapi pada saat yang sama kau kerahkan pasukan serbu Afghanistan mencari Usamah Bin Ladin. Ribuan rakyat tak berdosa mati dengan jasad terbongkar. Tanah gering menyerap darah tak rela. Usamah tak ada di sana ribuan orang rakyat sipil tak berdosa melayang hanya untuk mencari Usamah....


Kau masih berteriak-teriak gelegar ke setiap penjuru, menciutkan nyali banyak negeri. "Usamah, Abdullah, Umar, Muhammad, Ibrahim, itulah nama-nama para teroris," katamu menyebut penuh prasangka nama-nama para ulama dalam daftar yang sungguh panjang. Menuduh sana sini tanpa secuil bukti

Pada saat yang sama, kau sang pemimpin polisi dunia, menikmati pertunjukan kematian di Palestina sambil memaki Hamas--para pejuang kemerdekaan Palestina itu---sebagai teroris, serta bersalaman dengan Sharon sang penjagal


O, betapa hebat kau menyusun kata mengalahkan semua pendusta "Mari perangi terorisme!" katamu.
Kau sebut perang teroris adalah Crusade tapi kau simpan dengan rapih agar agamamu tetap terlihat bersih :vom:
Dan seperti yang dilakukan ayahmu tahun 1991 saat ia menjatuhkan 88 ribu ton bom di Irak---jumlah yang
setara dengan tujuh kali lipat yang dijatuhkan di Hiroshima--- kau gempur kembali Irak dengan ganas, tak peduli airmata para bayi pemilik negeri.

Dan tiba-tiba kau sebut-sebut juga negeriku Indonesia, O, negeri para kuli, di sanalah sarang para teroris.
Bisik-bisik itu, isyaratmu di tulis jadi berita semesta, tangan-tangan dunia menuding kami. Warga jadi susah keluar negeri, bahkan ada yang ditangkapi asal jadi. Ibu kami terdiam
Tapi, meski ibu kami diam, kuteriakkan padamu kini: Kau adalah Hitler, adalah Ariel Sharon, adalah Slobodan Milosevic. Dan pertanyaan-pertanyaan ini kulontarkan kembali:Benar kau memerangi terorisme internasional dan bukan ummat Islam? Lalu mengapa untuk memburu seorang Usamah kau harus membantai ribuan muslimin Afghanistan?
Kalau kau konsisten memerangi terorisme, mengapa hanya orang-orang Islam yang kau perangi? Mengapa teroris yang bukan muslim tak kau gubris?
mengapa, Bush?



Mengapa bila hak asasi ummat Islam di negaramu atau di mana saja ditindas kau bungkam? Sebaliknya mengapa jika ada seorang saja muslim yang melakukan tindak kekerasan dicap sebagai teroris dan semua muslim di semua negeri akan terkena imbasnya.... Mengapa?

jawaban untuk ente hanya satu bung.
yaitu ideologi islam melalui quran dan hadits lah yg menyebabkan muslim melakukan hal2 tsb.
contoh:
- Amrozi dkk, menggunakan dalil quran tidak??
- pepy, sigit, dkk, menggunakan dalil quran tidak??
- hamaz, hizbullah, al-qaeda, menggunakan dalil quran atau tidak??

so.. kesimpulannya adalah, buku manual pencipta ideologi kebiadaban itulah yg menjadi masalah.


HAM di tanganmu pedang bermata dua yang melibas kaum muslimin. Demokrasimu democrazy belaka.

HAM di tangan islam adalah pedang bermata dua, yg melibas kaum wanita muslimah, yg melibas kaum kafir yg bahkan tidak memiliki niat buruk, melibas kaum muslim yg kritis.

minum dulu rek. :partyman:
User avatar
radzloe
 
Posts: 325
Joined: Sat Oct 16, 2010 10:07 am

Re: Tantangan Untuk MUSLIM yg tidak mungkin berani dijawab.

Postby kokokbeluk » Wed May 25, 2011 7:42 pm

wrote:Tapi pada saat yang sama kau kerahkan pasukan serbu Afghanistan mencari Usamah Bin Ladin. Ribuan rakyat tak berdosa mati dengan jasad terbongkar. Tanah gering menyerap darah tak rela. Usamah tak ada di sana ribuan orang rakyat sipil tak berdosa melayang hanya untuk mencari Usamah....

Duodol nih tulisan muslim!
Ente kagak punya kalender /penanggalan dan waktu?!
Image
User avatar
kokokbeluk
 
Posts: 2540
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Re: Tantangan Untuk MUSLIM yg tidak mungkin berani dijawab.

Postby NaluriKitaSama » Thu May 26, 2011 4:59 am

tampan wrote:Kalau kau konsisten memerangi terorisme, mengapa hanya orang-orang Islam yang kau perangi? Mengapa teroris yang bukan muslim tak kau gubris?
mengapa, Bush?


si bush ga ada di ffi
biar saya yg jawab aja, karena terorist asalnya dari islam
ga ada islam maka ga ada lg terorist, paham?
User avatar
NaluriKitaSama
 
Posts: 80
Joined: Fri Jan 28, 2011 2:44 am

Re: Tantangan Untuk MUSLIM yg tidak mungkin berani dijawab.

Postby tampan » Thu May 26, 2011 8:28 am

NaluriKitaSama wrote:si bush ga ada di ffi
biar saya yg jawab aja, karena terorist asalnya dari islam
ga ada islam maka ga ada lg terorist, paham?


tak ada asap kalau tidak ada api. ...

Anda hanya melihat peristiwa 9/11 tapi tidak pernah melihat peristiwa sebelumnya dimana ketidak adilan sudah dilakukan pada negara2 dunia ketiga.
tampan
 
Posts: 211
Joined: Tue Mar 15, 2011 1:19 pm

Re: Tantangan Untuk MUSLIM yg tidak mungkin berani dijawab.

Postby radzloe » Thu May 26, 2011 11:31 am

NaluriKitaSama wrote:si bush ga ada di ffi
biar saya yg jawab aja, karena terorist asalnya dari islam
ga ada islam maka ga ada lg terorist, paham?


tampan wrote:tak ada asap kalau tidak ada api. ...

Anda hanya melihat peristiwa 9/11 tapi tidak pernah melihat peristiwa sebelumnya dimana ketidak adilan sudah dilakukan pada negara2 dunia ketiga.


tidak ada asap kalau tidak ada api, dan tidak ada api kalau tidak ada pemicu api. :rolleyes: :rolleyes:
anda hanya melihat apa yg anda katakan "ketidak adilan pada negara dunia ketiga", tetapi anda tidak melihat peristiwa sebelumnya. :rolleyes: :rolleyes:

tp, saya ucapkan terima kasih sebesar2nya, karena anda sudah memperlihatkan pola berfikir muslim yg sejati.

salah seorang rekam muslim yg berfikir ttg "ketidak adilan"
Image
User avatar
radzloe
 
Posts: 325
Joined: Sat Oct 16, 2010 10:07 am

Re: Tantangan Untuk MUSLIM yg tidak mungkin berani dijawab.

Postby tampan » Thu May 26, 2011 1:30 pm

radzloe wrote:anda hanya melihat apa yg anda katakan "ketidak adilan pada negara dunia ketiga", tetapi anda tidak melihat peristiwa sebelumnya. :rolleyes: :rolleyes:


JELAKAN maksud anda...!
tampan
 
Posts: 211
Joined: Tue Mar 15, 2011 1:19 pm

Re: Tantangan Untuk MUSLIM yg tidak mungkin berani dijawab.

Postby gloriousguy » Thu May 26, 2011 2:13 pm

According to former CIA analyst Michael Scheuer, who led the CIA's hunt for Osama bin Laden, the al-Qaeda leader was motivated by a belief that U.S. foreign policy has oppressed, killed, or otherwise harmed Muslims in the Middle East, condensed in the phrase "They hate us for what we do, not who we are."

Menurut mantan analis CIA Michael Scheuer, yang memimpin CIA dalam perburuan Osama bin Laden, pemimpin Al-Qaeda didorong oleh keyakinan bahwa kebijakan luar negeri AS telah menindas, membunuh, atau merugikan umat Islam di Timur Tengah, dalam kalimat "Mereka membenci kami atas apa yang telah kita lakukan, bukan siapa kita."


Anyway,, gue sangat membenci sama apa yang Osama bin Laden telah lakukan ke USA. membela Islam bukan dengan cara membunuh orang tidak berdosa seperti gitu . Dia benci Dunia Barat karena mereka telah dengan sangat licik mengobrak abrik negara-negara Islam ... Si Osama bin Laden ini gatel mungkin ... Jadinya kejadian deh .. Padahal dulu Osama katanya deket banget sama USA buat ngelawan Komunisme Soviet Union .... Ini sebenernya masalah politik yang di campur aduk kan dengan agama , gara-gara Osama ,,,!!! I HATE HIM ... SUMPAH DEMI ALLAH .... Semua ulama,ustadz, dan leluhur gue yang Muslim yang gue kenal ga pernah membenarkan tindakan TERORISME kaya gini ... Silahkan kalian salahkan kisah-kisah dalam alQuran atau Perintah Allah dalam the Holy Quran yang berbau-bau perang ... karena gue mengartikannya dengan Iman ... bukan dengan kebencian ...
User avatar
gloriousguy
 
Posts: 564
Joined: Thu Jul 15, 2010 7:08 pm
Location: Small Town

Re: Tantangan Untuk MUSLIM yg tidak mungkin berani dijawab.

Postby bagoong » Thu May 26, 2011 2:25 pm

gloriusguy wrote:
Anyway,, gue sangat membenci sama apa yang Osama bin Laden telah lakukan ke USA. membela Islam bukan dengan cara membunuh orang tidak berdosa seperti gitu . Dia benci Dunia Barat karena mereka telah dengan sangat licik mengobrak abrik negara-negara Islam ... Si Osama bin Laden ini gatel mungkin ... Jadinya kejadian deh .. Padahal dulu Osama katanya deket banget sama USA buat ngelawan Komunisme Soviet Union .... Ini sebenernya masalah politik yang di campur aduk kan dengan agama , gara-gara Osama ,,,!!! I HATE HIM ... SUMPAH DEMI ALLAH .... Semua ulama,ustadz, dan leluhur gue yang Muslim yang gue kenal ga pernah membenarkan tindakan TERORISME kaya gini ... Silahkan kalian salahkan kisah-kisah dalam alQuran atau Perintah Allah dalam the Holy Quran yang berbau-bau perang ... karena gue mengartikannya dengan Iman ... bukan dengan kebencian ...


bagoong:
lah lo cuma satu orang yang berpendapat begitu.
coba lo tengok berita2 dari pks, mui, fpi setelah osama di dor navy seal team.
mereka semua memuja2 osama, bahkan disolo ada yang sampai dibaiat untuk menuntut balas kematian osama, artinya apa ini ?
artinya 90 % umat muslim sudah dari orok diajari untuk membenci non muslim !
gak peduli siapa yang salah, pokoknya darah kafir holol !!
dasar ajaran sinting !!

Image
bagoong
 
Posts: 911
Joined: Tue Feb 15, 2011 4:33 pm

Next

Return to CARA BERPIKIR MUSLIM



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron