.

Yongis Murid Sufi ( insya Allah )

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.

Re: Yongis Murid Sufi ( insya Allah )

Postby mbah.erott » Thu May 19, 2011 6:50 pm

yongis wrote:sufi tasawuf adalah islam yg termurni,ajaran yang sekarang itu sebenarnya ajaran islam yg telah di potong separuh oleh kaum tertentu, salah satunya kaum wahabi, selain memotong ada juga yg menciptakan tarikat2 sufi palsu sehingga seolah2 sufi lah yang sesat

Nah, belum apa2, yang saya bilang di bawah ini sudah terbukti...
mbah.erott wrote:Begini lho yongis, saya lihat kondisi yongis mirip dengan kondisi candra mukti. Disebut kafir oleh berbagai golongan islam.
Yongis tahu kan, bahwa setiap golongan islam itu mengklaim paling benar di mata allah swt. yongis juga pasti meyakini bahwa aliran sekarang yg yongis peluk adalah yg paling benar di hadapan allah swt. Dan sayangnya, muhammad sendiri mengatakan akan ada sedikitnya 72 aliran/golongan dalam islam, dan hanya satu yang benar di hadapan allah swt. Yang lainnya, pasti kafir kan?
Tahukah yongis bahwa allah swt sering menghina kafir? Apakah yongis tetap akan tetap tunduk jika dihina "kafir" oleh alah swt? Tunduk yang bagaimana? Apakah kembali meninggalkan sufi?

.


yongis wrote:sebagai murid sufi apapun yang akan dilakukan oleh 4JJi kepada diriku aku akan menerimanya...

Maksudmu, tetap tunduk pada allah swt dan hinaan kafir kepada yongis?
Tunduk namun tetap pada kekafiran, begitu? :stun:
User avatar
mbah.erott
 
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad

Re: Yongis Murid Sufi ( insya Allah )

Postby ari jambronk » Mon May 23, 2011 9:52 am

Saya juga salut dengan tokoh2 sufi seperti Omar mukhtar pejuang kemerdekaan Libya atau Imam syamil pejuang kemerdekaan kaukasia. mereka adalah orang2 yang sederhana dalam keseharian dan mendekatkan diri kepada Allah. Namun mereka juga tidak tinggal diam ketika ketidak adilan penjajah menyeruak negeri mereka.

Dan ketika berperang mereka juga menggunakan prinsip2 keislaman dengan hanya memerangi tentara penjajah saja tanpa menebar teror kepada warga sipil, karena mereka melakukannya semata-mata bentuk ibadah yang tidak perlu dikotori perbuatan yang tidak perlu. dan hasil akhirnya menang atau kalah mereka serahkan sepenuhnya kepada Allah..
ari jambronk
 
Posts: 152
Joined: Fri Mar 25, 2011 10:11 am

Re: Yongis Murid Sufi ( insya Allah )

Postby yongis » Mon May 23, 2011 2:32 pm

masalah perang kalo faham sufi ( sebenarnya faham islam ) adalah hanya bisa dilakukan dengan perintah allah, kalau pada zaman Rasulullah SAW perintah disampaikan lewat Jibril, di masa setelah rasulullah saw tiada maka perintah itu haruslah datang dari seorang waliyullah ( yang masih hidup ) yang terkoneksi secara batin sampai ke jantung Rasulullah saw ( wafat tapi spirtualnya tetap mengawasi kita hingga kini ) , sehingga perang benar2 murni tanpa adanya ego maupun emosi seperti kisah ini :

Dalam suatu peperangan Ali bin Abi Thalib RA berhasil menjatuhkan musuhnya. Dengan sigap beliau langsung menindih dengan tubuhnya siap dengan pedang terhunus untuk memenggal. Dalam kondisi terjepit musuh Allah tersebut meludahi wajah Ali RA. Seketika itu juga pedang yang sudah siap dihunus diturunkan untuk membatalkan niatnya menghabisi musuh Allah tsb. Ketika ditanya, ” Mengapa engkau tidak melanjutkan niatmu untuk memenggal kepalaku? Ali bin Abi Thalib menjawab,”Ketika aku menjatuhkanmu aku ingin membunuhmu karena Allah akan tetapi ketika engkau meludahiku maka niatku membunuhku karena amarahku kepadamu”. Kira-kira begitulah kisah yang terjadi pada salah seorang sahabat Nabi SAW.


tentang sufi ( islam / muslim )

Ketika kita mendekati agama maka dunia terasa berbeda,tidak nyaman dan aneh bagi kita, akhirat adalah sesuatu yang dinanti-nanti, orang yang belajar memahami hakikat dan makrifat tidak ingin berlama lama dibumi, selain itu kita akan dipandang menjadi orang aneh, bahkan bisa dibenci orang banyak

Ketika kita menjauhi agama maka dunia terasa indah nyaman, ingin punya umur panjang banyak duit banyak harta rumah mewah mobil dll, dan ingin berlama lama dibumi, akhirat sesuatu yang menakutkan dan kalau bisa kita tidak usah mengalami kematian,

Kesimpulanya adalah : ambillah dunia secukupnya, kalau kita karyawan maka kita kerja untuk mencukupi keluarga dan orang2 orang miskin, kalau kita pemimpin perusahaan kita kerja untuk kesejahteraan karyawan , bukan untuk kekayaan diri sendiri, sistem penggajian perusahaan2 jaman sekarang tidak mencerminkan kesejahteraan karyawan, otomatis jauh dari tujuan hidup manusia untuk menuju kebaikan di akhirat
User avatar
yongis
 
Posts: 377
Joined: Wed Apr 21, 2010 4:31 pm

Re: Yongis Murid Sufi ( insya Allah )

Postby oces » Mon May 23, 2011 3:33 pm

yongis wrote:Dalam suatu peperangan Ali bin Abi Thalib RA... bla..bla

Inilah masalah serius dalam wacana Islam, para Ulama, para penulis buku secara sengaja hanya memilah bagian-bagian tertentu dari Quran, Hadis dan Sirah (sejarah nabi). Dipilih yang baik-baik dan mendiamkan aya-ayat dan kisah yang buruk atau kontroversial, terus dibuat kesimpulan kepada pendengar dan pembaca bahwa Islam itu indah, rahmatul lil alamin dsb.
Bila terjadi ledakan bom yang dilakukan oleh jihadis Muslim, langsung berkilah bahwa itu dilakukan oleh Muslim radikal yang tidak mengerti Islam. Tanpa membaca secara teliti Quran, hadis dan sejarah....

Pernah baca nggak buku "Akhirnya kutemukan kebenaran" yang ditulis oleh Dr. Muh Tijani As-Samawi?. Buku ini dijual di gramedia,bisa juga didownload gratis di internet.Buku ini mengkisahkan perjalanan spiritual Tijani (seorang Muslim) dari seorang pengamal Tarekat (Sufi) menjadi seorang Siah.
Yang menarik adalah pola fikirnya sama seperti FFI, ia menelanjangi segala tindak kejahatan perang kan kebusukan moral yang dilakukan oleh para tokoh Suni, dan mengagung2kan Ali.... tapi tidak mau membahas lebih lanjut akan kejahatan perang dan kebusukan moral yang dilakukan oleh Muhamad.
oces
 
Posts: 33
Joined: Sat Mar 14, 2009 2:42 pm

Re: Yongis Murid Sufi ( insya Allah )

Postby mbah.erott » Mon May 23, 2011 4:40 pm

mbah.erott wrote:Maksudmu, tetap tunduk pada allah swt dan hinaan kafir kepada yongis?
Tunduk namun tetap pada kekafiran, begitu? :stun:

Yongis, yang di atas ini ga dianggap?
User avatar
mbah.erott
 
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad

Re: Yongis Murid Sufi ( insya Allah )

Postby yongis » Tue May 24, 2011 12:40 pm

@oces ya itulah...sufi kalau masih dikuasai ego bisa keluar dari sufi nya......

@mbah errot ya mungkin maksudnya "yongis adalah kafir" menurut pandangan mbah errot,IFF atau teman muslim dikantor saya misalnya....ya gak papa...karena saya merasa tidak kafir...
User avatar
yongis
 
Posts: 377
Joined: Wed Apr 21, 2010 4:31 pm

Re: Yongis Murid Sufi ( insya Allah )

Postby mbah.erott » Tue May 24, 2011 12:51 pm

yongis wrote:@mbah errot ya mungkin maksudnya "yongis adalah kafir" menurut pandangan mbah errot,IFF atau teman muslim dikantor saya misalnya....ya gak papa...karena saya merasa tidak kafir...

Yongis, dari awal yang saya pertanuakan adalah sikap yongis jika yang menghina adalah allah swt. Kok ga nyambung jawaban yongis?
User avatar
mbah.erott
 
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad

Re: Yongis Murid Sufi ( insya Allah )

Postby yongis » Tue May 24, 2011 12:55 pm

karena 4JJi tidak pernah menghina hambanya...4JJi selalu menyayangi hambanya

maap kalo ga nyambung mulu...mungkin otak saya rada error.....
User avatar
yongis
 
Posts: 377
Joined: Wed Apr 21, 2010 4:31 pm

Re: Yongis Murid Sufi ( insya Allah )

Postby mbah.erott » Tue May 24, 2011 1:12 pm

yongis wrote:karena 4JJi tidak pernah menghina hambanya...4JJi selalu menyayangi hambanya

maap kalo ga nyambung mulu...mungkin otak saya rada error.....

Wah pelan2 saja membaca supaya bisa mengerti.
Muhammad bilang islam akan pecah ke 72 aliran, dan hanya 1 yang benar. Berarti sisanya adalah kafir kan?
Bukankah kafir adalah salah satu hinaan buruk dari allah swt?
User avatar
mbah.erott
 
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad

Re: Yongis Murid Sufi ( insya Allah )

Postby Momad Narsis » Tue May 24, 2011 11:31 pm

@Yongis
aduh sis yongis masa apa yg dimaksud mbah erot anda gak faham..??
sy lihat anda masih belum menemukan jalan keluar dari ajaran islam walaupun dlm hati anda ada yg janggal dgn ajaran ini apabila dilihat dr tulisan sejarah dan fakta saat ini yg semakin membuka mata banyak muslim..
Memang sy akui sulit untuk bisa menerima kenyataan kalau agama yg kita anut ternyata hanya sebuah ketidakjelasan sehingga yg tersisa hanya berharap yg kita anut adalah kebenaran. Neraka adalah momok yg mengancam bagi muslim.
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Yongis Murid Sufi ( insya Allah )

Postby yongis » Wed Jun 08, 2011 9:30 am

Dialectica Denkweise wrote:sejarah bisa diputarbalikan faktanya dengan mudah...

saudara Yongis...

kalo boleh tau...
bagaimana anda dapat mengetahui sejarah Muhammad sebenarnya?


melalui para mursyid yang qolbunya tersambung melalui 40 mata rantai emas menuju spiritual Rasulullah Saw......"online" terus gitu....seperti sudah saya sering bilang Rasulullah tidak mati..tidak wafat...ruh telah meninggalkan jasad, tapi spiritualnya lebih hidup dari apapun di dunia ini....dan beliau mengawasi kita setiap saat......

@mbah errot dan momad narsis :

kafir adalah orang yang tidak mengakui 4JJi sebagai tuhanya, dan Rasulullah sebagai nabi dan imamnya..,jadi biar ada 1000 golongan islam, selama di hati mereka ada cinta kepada 4JJi dan Rasulullah, insya allah mereka tidak lah kafir...intinya saya sebagai murid sufi sangat dilarang untuk menjudge apapun terkait masalah itu...,masalah mereka termasuk munafiq atau fasiq , itu urusan langsung dengan 4JJi
User avatar
yongis
 
Posts: 377
Joined: Wed Apr 21, 2010 4:31 pm

Re: Yongis Murid Sufi ( insya Allah )

Postby iamthewarlord » Wed Jun 08, 2011 10:52 am

yongis wrote:melalui para mursyid yang qolbunya tersambung melalui 40 mata rantai emas menuju spiritual Rasulullah Saw......"online" terus gitu....seperti sudah saya sering bilang Rasulullah tidak mati..tidak wafat...ruh telah meninggalkan jasad, tapi spiritualnya lebih hidup dari apapun di dunia ini....dan beliau mengawasi kita setiap saat......

@mbah errot dan momad narsis :

kafir adalah orang yang tidak mengakui 4JJi sebagai tuhanya, dan Rasulullah sebagai nabi dan imamnya..,jadi biar ada 1000 golongan islam, selama di hati mereka ada cinta kepada 4JJi dan Rasulullah, insya allah mereka tidak lah kafir...intinya saya sebagai murid sufi sangat dilarang untuk menjudge apapun terkait masalah itu...,masalah mereka termasuk munafiq atau fasiq , itu urusan langsung dengan 4JJi


Yongis, kenapa kok pake rantai emas?
Apakah Allah SWT tidak tahu bahwa emas bukanlah logam paling mahal di dunia?
Nanti jika ada agama baru yg memberikan konsep surga serba pake Rhodium, surga islami yg pake emas akan kelihatan menjadi rumah kumuh dan kurang berkelas.

Berikut harga2 6 logam termahal:

1. Rhodium Approximately USD 88,415.00 /kg
2. Platinum approximately USD 49,995.00/kg
3. Gold approximately USD 36,370.00 /kg
4. Palladium Approximately USD 13,632.00 /kg
5. Iridium approximately USD13,117.00 /kg
6. Osmium approximately USD12,217.00 /kg

:lol:
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Yongis Murid Sufi ( insya Allah )

Postby Salam Musa » Fri Jun 10, 2011 2:04 am

Dialectica Denkweise wrote:sejarah bisa diputarbalikan faktanya dengan mudah...

saudara Yongis...

kalo boleh tau...
bagaimana anda dapat mengetahui sejarah Muhammad sebenarnya?


yongis wrote:melalui para mursyid yang qolbunya tersambung melalui 40 mata rantai emas menuju spiritual Rasulullah Saw......"online" terus gitu....seperti sudah saya sering bilang Rasulullah tidak mati..tidak wafat...ruh telah meninggalkan jasad, tapi spiritualnya lebih hidup dari apapun di dunia ini....dan beliau mengawasi kita setiap saat......


sist yongis ...

sebenarnya aku menunggumu disini: http://indonesia.faithfreedom.org/forum/tanya-serius-pada-rekan2-kristen-t44583/
tapi engkau tak mampir ....

yongis ..engkau berkata ..."seperti sudah saya sering bilang Rasulullah tidak mati..tidak wafat...ruh telah meninggalkan jasad, tapi spiritualnya lebih hidup dari apapun di dunia ini....dan beliau mengawasi kita setiap saat.."

menurut Islam yang aku ngerti ..engkau emang udah sesat...!

tapi yahh... itu hakmu ...

aku mau nanya:
1. Apa maksudmu .."Muhammad mengawasi"?
2. Apakah syekh-mu dapat berkomunikasi dengan Muhammad?
3. Atau, dapatkah ruh Muhammad memasuki jasad syekh-mu yang masih hidup seperti kita-kita? ..sehingga engkau dapat berkomunikasi "face to face" dengan Muhammad? Dan menggunakan bahasa Indonesia?
4. Untuk berkomunikasi dengan "dimensi lain"..atau ruh, biasanya ada syarat awal ...minimal ayat quran tertentu ..bolehkan diberitau kepada netters ...ayat apakah itu?

Terima kasih untuk jawabannya.
User avatar
Salam Musa
 
Posts: 1466
Joined: Wed May 19, 2010 2:51 pm

Re: Yongis Murid Sufi ( insya Allah )

Postby yongis » Tue Jan 31, 2012 8:51 am

Salam Musa]

[quote="yongis wrote:
melalui para mursyid yang qolbunya tersambung melalui 40 mata rantai emas menuju spiritual Rasulullah Saw......"online" terus gitu....seperti sudah saya sering bilang Rasulullah tidak mati..tidak wafat...ruh telah meninggalkan jasad, tapi spiritualnya lebih hidup dari apapun di dunia ini....dan beliau mengawasi kita setiap saat......


sist yongis ...

sebenarnya aku menunggumu disini: http://indonesia.faithfreedom.org/forum/tanya-serius-pada-rekan2-kristen-t44583/
tapi engkau tak mampir ....

yongis ..engkau berkata ..."seperti sudah saya sering bilang Rasulullah tidak mati..tidak wafat...ruh telah meninggalkan jasad, tapi spiritualnya lebih hidup dari apapun di dunia ini....dan beliau mengawasi kita setiap saat.."[/youtube]

menurut Islam yang aku ngerti ..engkau emang udah sesat...! = jawaban ya saya menerima dikatakan demikian

tapi yahh... itu hakmu ...

aku mau nanya:
1. Apa maksudmu .."Muhammad mengawasi"?
jawaban : ruhani beliau diberi izin untuk kemanapun di dunia ini, dilangit di bumi dan bisa kemana mana, bahkan kedalam mimpi pun bisa kan?...
2. Apakah syekh-mu dapat berkomunikasi dengan Muhammad?
jawaban : mereka berkomunikasi melalui qalbunya , mereka biasa rapat secara spiritual di alam ruh bersama wali2 yang masih hidup dan sudah meninggal , rapat di "alam langitan"
3. Atau, dapatkah ruh Muhammad memasuki jasad syekh-mu yang masih hidup seperti kita-kita? ..sehingga engkau dapat berkomunikasi "face to face" dengan Muhammad? Dan menggunakan bahasa Indonesia?
jawaban = qalbu mereka fana, sehingga ruhani mata rantai emas mengalir melalui mereka terus ke rasulullah dan akhirnya ke allah swt , ya di alam spiritual mereka biasa rapat, meeting sholat dan zikir bersama....,wali itu banyak, gak hanya syaikh saya ,malwana syaihk nazim dan mawlana syaikh hisyam, tapi juga seperti habib munzir al munsawa juga insya allah seorang wali dan biasa juga bertemu rasulullah di alam spiritual, bahasa saya tidak tahu, tapi mereka semua sangan FLUENT bahasa arab secara zahir dan secara spiritual pula...,bahkan ada bahasa langitan yang kita tidak akan faham
4. Untuk berkomunikasi dengan "dimensi lain"..atau ruh, biasanya ada syarat awal ...minimal ayat quran tertentu ..bolehkan diberitau kepada netters ...ayat apakah itu?
jawaban : itu perjalanan panjang, harus menjadi murid spesial yang sudah ikut bertahun2,sudah menjalani banyak khalwat dan amalan, ,atau memang sudah bawaan lahir ,bawaan lahir ini syaratnya orang tuanya keturunan baik baik, mereka berdua sholeh ,saat "berkumpul" membuat anaknya juga dengan perasaan lilllahi taala, kesungguhan dengan hati ingin anak ini menjadi orang yang sangat sholeh...,insya allah si anak akan jadi wali dan bisa berkomunikasi dengan rasulullah..

walaupun saya belum jadi murid dan hanya seorang muhibbun, saya sudah mulai bisa ada "rasa" pemahaman dan hikmah2, tingkat kepasrahan menjadi luar biasa, inilah sebenarnya yang semua manusia cari...kepasrahan dan kedamaian....
User avatar
yongis
 
Posts: 377
Joined: Wed Apr 21, 2010 4:31 pm

Re: Yongis Murid Sufi ( insya Allah )

Postby Momad Narsis » Tue Jan 31, 2012 1:35 pm

Yongis wrote: aku mau nanya:
1. Apa maksudmu .."Muhammad mengawasi"?
jawaban : ruhani beliau diberi izin untuk kemanapun di dunia ini, dilangit di bumi dan bisa kemana mana, bahkan kedalam mimpi pun bisa kan?...


:lol: hihihi sebenarnya gua ogah ngebahas yang kaya ginian…Cuma biar lebih seru gua mau tanggapin ah…(sorry bang Musa gua nyelip duluan hihihi :green: ) bisa loe tunjukan referensi quran atau minimal hadist gitu buat menguatkan argumen loe..?? trimakasih

2. Apakah syekh-mu dapat berkomunikasi dengan Muhammad?
jawaban : mereka berkomunikasi melalui qalbunya , mereka biasa rapat secara spiritual di alam ruh bersama wali2 yang masih hidup dan sudah meninggal , rapat di "alam langitan"


dari mana beliau bisa yakin bahwa yang di temuinya adalah Muhammad..?? sedang loe tau sendiri hal yang Ghaib hanya di sisi aolloh swt….!!

[6:59] Dan pada sisi Allah-lah kunci-kunci semua yang ghaib; tidak ada yang mengetahuinya kecuali Dia sendiri…..
[7:188] Katakanlah: "Aku tidak berkuasa menarik kemanfa'atan bagi diriku dan tidak (pula) menolak kemudharatan kecuali yang dikehendaki Allah. Dan sekiranya aku mengetahui yang ghaib, tentulah aku membuat kebajikan sebanyak-banyaknya dan aku tidak akan ditimpa kemudharatan. Aku tidak lain hanyalah pemberi peringatan, dan pembawa berita gembira bagi orang-orang yang beriman".


Jadi dari manakah ilmu para sufi memahami itu..??? bukankah para KAHIN (Dukun Arab) melakukan hal yang seperti itu….??
Mengapa loe menolak perdukunan tapi loe percaya segala macam yang berbau mistik….??

3. Atau, dapatkah ruh Muhammad memasuki jasad syekh-mu yang masih hidup seperti kita-kita? ..sehingga engkau dapat berkomunikasi "face to face" dengan Muhammad? Dan menggunakan bahasa Indonesia?
jawaban = qalbu mereka fana, sehingga ruhani mata rantai emas mengalir melalui mereka terus ke rasulullah dan akhirnya ke allah swt ,


Referensi qurannya tolong loe berikan di sini bahwa ruh Muhammad dapat berhubungan dengan manusia yang masih hidup…??

ya di alam spiritual mereka biasa rapat, meeting sholat dan zikir bersama....,wali itu banyak, gak hanya syaikh saya ,malwana syaihk nazim dan mawlana syaikh hisyam, tapi juga seperti habib munzir al munsawa juga insya allah seorang wali dan biasa juga bertemu rasulullah di alam spiritual, bahasa saya tidak tahu, tapi mereka semua sangan FLUENT bahasa arab secara zahir dan secara spiritual pula...,bahkan ada bahasa langitan yang kita tidak akan faham


:rofl: hihihihi knapa meetingnya gak di resto aja…?? Maaf kalau saya tertawa, sesuatu yang tidak memiliki sumber layak kah di yakini..??

4. Untuk berkomunikasi dengan "dimensi lain"..atau ruh, biasanya ada syarat awal ...minimal ayat quran tertentu ..bolehkan diberitau kepada netters ...ayat apakah itu?
jawaban : itu perjalanan panjang, harus menjadi murid spesial yang sudah ikut bertahun2,sudah menjalani banyak khalwat dan amalan, ,atau memang sudah bawaan lahir ,bawaan lahir ini syaratnya orang tuanya keturunan baik baik, mereka berdua sholeh ,saat "berkumpul" membuat anaknya juga dengan perasaan lilllahi taala, kesungguhan dengan hati ingin anak ini menjadi orang yang sangat sholeh...,insya allah si anak akan jadi wali dan bisa berkomunikasi dengan rasulullah..


Silahkan loe posting ayat qurannya di sini..!!

walaupun saya belum jadi murid dan hanya seorang muhibbun, saya sudah mulai bisa ada "rasa" pemahaman dan hikmah2, tingkat kepasrahan menjadi luar biasa, inilah sebenarnya yang semua manusia cari...kepasrahan dan kedamaian....


Jihad,syariah bagaimana..?? mau loe lupakan..?? pantesan kaum sufi di bilang kafir…la wong sumber mereka gak ada dalam islam..!! :rofl: hihihi

Kalau kaum mutazilah menunggangi Api Islam
Kaum sufi mendompleng islam demi melestarikan ajaran para Kahin…!! Good job..
:finga:

Salam Damai
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Yongis Murid Sufi ( insya Allah )

Postby abbadul » Tue Jan 31, 2012 7:36 pm

yongis wrote:...
2. Apakah syekh-mu dapat berkomunikasi dengan Muhammad?
jawaban : mereka berkomunikasi melalui qalbunya , mereka biasa rapat secara spiritual di alam ruh bersama wali2 yang masih hidup dan sudah meninggal , rapat di "alam langitan"
....


Bagaimana mungkin seseorang bisa mengetahui bahwa yg berkomunikasi itu adalah Muhammad ? Sedang wajah Muhammad ga ada tahu !
Jangan-jangan yg datang/berkomunikasi itu "jurig" !

Hal-hal yg beginian nih yg bisa membuat manusia menjadi GILA !
Gw rasa, banyak pengikut faham sufi yg menjadi kurang waras ..... hati-hati loh mba yongis
User avatar
abbadul
 
Posts: 1097
Joined: Thu Jul 29, 2010 12:12 pm

Re: Yongis Murid Sufi ( insya Allah )

Postby keeamad » Tue Jan 31, 2012 8:41 pm

@ atas,
betul skaleee ....

dalili quran sendiri menyatakan ruh / arwah adalah urusan awlo,
gak ada lagi manusia di bumi yang bisa saling berkomunikasi dan berinteraksi dengan ruh .....

bahkan penjelasan ustadz2x,
yang mengaku - aku ruh pastilah jin .....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Yongis Murid Sufi ( insya Allah )

Postby yongis » Thu Feb 02, 2012 11:00 pm

jihad adalalah melawan dan menundukan ego diri sendiri,bukan berperang ato ngebom...

dengan spiritualitas yang diajarkan melalui jalan sufi menjalankan syariah menjadi lebih ringan lebih indah dan lebih nikmat rasanya

jalan sufi itu gak ada bedanya dengan islam diluar sufi syariah wajib, kalau mau jadi sufi tanpa menjalankan full syariah sama aja bohong..., bedanya dengan islam biasa adalah adanya tawassul melalui mata rantai emas dan berbayat pada mursid masing2

saya gak akan berbicara ayat atau hadist karena semuanya ada...,gak akan cukup energi saya menuliskan semuanya...,saya akan jawab ringkasan2 saja...

gaib dan itu ada 2...

spiritual vs paranormal....

gaib spiritual dan paranormal sama2 melalui proses yg berat...tapi spiritual berdasarkan kerendahan hati dan penghambaan manusianya, sedikit saja ujub, takjub atau bangga karomahnya langsung lenyap, bahkan tidak setiap keinginan kita itu tercapai, karena Allah swt lah yang paling tahu apa yg kita butuhkan, sementara paranormal gaib dukun dengan pertolongan jin makin tinggi ego kita malah makin bagus dan dapet keinginan apapun bisa instan,dan apapun yang mau kita dapat ya kita akan mendapatkanya...sperti artis2 musik luar yg menyembah lucifier...mereka bisa instan dapat uang kemewahan dan popularitas....
User avatar
yongis
 
Posts: 377
Joined: Wed Apr 21, 2010 4:31 pm

Re: Yongis Murid Sufi ( insya Allah )

Postby [email protected] » Thu Feb 02, 2012 11:18 pm

yongis wrote:gaib spiritual dan paranormal sama2 melalui proses yg berat...tapi spiritual berdasarkan kerendahan hati dan penghambaan manusianya, sedikit saja ujub, takjub atau bangga karomahnya langsung lenyap, bahkan tidak setiap keinginan kita itu tercapai, karena Allah swt lah yang paling tahu apa yg kita butuhkan, sementara paranormal gaib dukun dengan pertolongan jin makin tinggi ego kita malah makin bagus dan dapet keinginan apapun bisa instan,dan apapun yang mau kita dapat ya kita akan mendapatkanya...sperti artis2 musik luar yg menyembah lucifier...mereka bisa instan dapat uang kemewahan dan popularitas....

kok jauh2 ke luar..
di sini banyak tau... :rolling:
Emang ente tau dari mana artis-artis luar banyak yang nyembah lucifer :snakeman:
User avatar
[email protected]
 
Posts: 748
Joined: Thu May 05, 2011 1:27 pm

Re: Yongis Murid Sufi ( insya Allah )

Postby pollos » Fri Feb 03, 2012 3:02 am

Menurut saya si Yongis ini sudah gilaaa.

@ Yongis, singkat saja ya, anda sydah gila. titik
pollos
 
Posts: 95
Joined: Tue Jul 10, 2007 3:30 pm

PreviousNext

Return to CARA BERPIKIR MUSLIM



Who is online

Users browsing this forum: No registered users