.

Apakah Muslim itu Pintar & Memahami Agamanya Sendiri ?

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.

Apakah Muslim itu Pintar & Memahami Agamanya Sendiri ?

Postby tanyakenapa » Thu May 12, 2011 10:58 pm

Tulisan ini pada intinya sama dengan trit > kebodohan-muslim-soal-dalil-parfum-bagi-wanita-t44442/
Namun karena SLIMMER tidak mampu memahami, maka saya buat lagi tulisan yang mudah dimengerti.
Dan saya ikhlas apabila temuan saya ini akan diklaim oleh slimmer sebagai temuan dari kalangan slimmer ( udah biasa mengklaim kan? [-( )

Let's start it
Apakah para slimmer SELURUH DUNIA itu pintar dan mengenal agamanya sendiri ?
Jawabnya : TIDAK !

Buktinya adalah sbb :
Seperti biasa, slimmer seluruh dunia selalu mengutip ayat quran dan hadits dalam membenarkan apa kemauannya. Termasuk soal parfum bagi wanita. Berikut adalah hadits yg selalu dikutip slimmer, dari mulai slimmer abal2 (baca : ktp) pendakwah wannabi, sampai slimmer sekelas Syeikh.

“Siapa saja perempuan yang memakai minyak wangi, kemudian ia keluar lalu ia melewati suatu kaum (orang banyak) supaya mereka mendapati (mencium) baunya, maka dia itu adalah perempuan zina/tuna susila”.
(Hadits ini hasan shahih diriwayatkan Imam Ahmad (4/414) ,Abu Dawud (4173), Tirmidzi (2786), An-Nasa’i (8/153) )



Di mana letak kesalahannya ?

Kesalahan adalah pada nomor hadits. Keempat nomor hadits di atas SALAH TOTAL.
Saya ambil contoh adalah hadits Abu Dawud 4173
Benarkah isinya soal parfum bagi wanita ?
Jawabnya : TIDAK !
Pustaka Islam Dunia menyebutkan bahwa
Isi hadits Abu Dawud 4173 adalah pembahasan soal menyisir rambut si Momed
( Untuk mengetahui penjelasan lengkap ttg nomor2 hadits yg sebenarnya, silahkan baca trit kebodohan-muslim-soal-dalil-parfum-bagi-wanita-t44442/ )


Lalu kenapa, salah nomor aja kok ribut ?

1. Dalil yang dikutip slimmer sekelas Syeikh jelas bisa menjadi salah satu kekuatan hukum dalam peradilan syariah.
Contoh kasus : Seorang wanita muslim ditangkap dan diajukan ke peradilan karena mengenakan parfum di luar rumah. Di pengadilan, tuntutan jaksa syariah akan buyar jika menggunakan dalil hadits yang ternyata tidak membahas apa yang dipersoalkan.

2. Jika para pendakwah dari kelas ustad, kyai, ulama, sampai syeikh saja salah dalam mengutip nomor hadits.....masih layakkah slimmer menaruh kepercayaan terhadap mereka ? masih bisa dipercayakah pengetahuan slimmer akan agamanya sendiri ?

3. Kesalahan ini jelas tidak bisa dianggap sepele. Salah kutip nomor hadits akan menjelma menjadi fitnah dan kebohongan. Dan terkait dg persoalan parfum ini...kebohongan dan fitnah telah dilakukan oleh seluruh slimmer

4. Kalo si Momed masih hidup,....kira2 dia marah apa kagak kalo ada slimmer salah ngutip nomor hadits dari apa yang dia bicarakan ??
tanyakenapa
 
Posts: 331
Joined: Sun Jun 20, 2010 7:17 am

Re: Apakah Muslim itu Pintar & Memahami Agamanya Sendiri ?

Postby kuta bali » Thu May 12, 2011 11:48 pm

Teliti sekali, sip...
kuta bali
 
Posts: 2187
Joined: Tue Mar 02, 2010 3:55 am

Re: Apakah Muslim itu Pintar & Memahami Agamanya Sendiri ?

Postby tanyakenapa » Thu May 12, 2011 11:59 pm

kuta bali wrote:Teliti sekali, sip...


ini hanya slah satu bukti, manfaat setelah murtad dan menjadi kafir, bro..... :rofl:
tanyakenapa
 
Posts: 331
Joined: Sun Jun 20, 2010 7:17 am

Re: Apakah Muslim itu Pintar & Memahami Agamanya Sendiri ?

Postby kalangkilang » Fri May 13, 2011 1:51 am

tanyakenapa wrote:Lalu kenapa, salah nomor aja kok ribut ?

1. Dalil yang dikutip slimmer sekelas Syeikh jelas bisa menjadi salah satu kekuatan hukum dalam peradilan syariah.
Contoh kasus : Seorang wanita muslim ditangkap dan diajukan ke peradilan karena mengenakan parfum di luar rumah. Di pengadilan, tuntutan jaksa syariah akan buyar jika menggunakan dalil hadits yang ternyata tidak membahas apa yang dipersoalkan.

2. Jika para pendakwah dari kelas ustad, kyai, ulama, sampai syeikh saja salah dalam mengutip nomor hadits.....masih layakkah slimmer menaruh kepercayaan terhadap mereka ? masih bisa dipercayakah pengetahuan slimmer akan agamanya sendiri ?

3. Kesalahan ini jelas tidak bisa dianggap sepele. Salah kutip nomor hadits akan menjelma menjadi fitnah dan kebohongan. Dan terkait dg persoalan parfum ini...kebohongan dan fitnah telah dilakukan oleh seluruh slimmer

4. Kalo si Momed masih hidup,....kira2 dia marah apa kagak kalo ada slimmer salah ngutip nomor hadits dari apa yang dia bicarakan ??


penjelasan anda logic... =D>

sambil menunggu komentar dari temen-temen muslim...

salam
KK
User avatar
kalangkilang
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: Apakah Muslim itu Pintar & Memahami Agamanya Sendiri ?

Postby tanyakenapa » Fri May 13, 2011 2:38 am

kalangkilang wrote:penjelasan anda logic... =D>

sambil menunggu komentar dari temen-temen muslim...

salam
KK


saya juga menunggu, kok ga ada muslim yang membantah ya
kecuali si syuhada, dengan bantahan singkat "fitnah" :rofl:
tanyakenapa
 
Posts: 331
Joined: Sun Jun 20, 2010 7:17 am

Re: Apakah Muslim itu Pintar & Memahami Agamanya Sendiri ?

Postby MasTom » Fri May 13, 2011 9:55 am

pintar?
kayaknya masih jauh
masih ngejar mimpi kosong naik buraq
:rolling: :rolling:
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: Apakah Muslim itu Pintar & Memahami Agamanya Sendiri ?

Postby tanyakenapa » Fri May 13, 2011 9:57 am

MasTom wrote:pintar?
kayaknya masih jauh
masih ngejar mimpi kosong naik buraq
:rolling: :rolling:

plus 72 bidadari :rofl:
tanyakenapa
 
Posts: 331
Joined: Sun Jun 20, 2010 7:17 am

Re: Apakah Muslim itu Pintar & Memahami Agamanya Sendiri ?

Postby iamthewarlord » Sat May 14, 2011 12:31 am

iklan sudah kemana2 tapi tidak ada muslim yg berani singgah kemari...
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Apakah Muslim itu Pintar & Memahami Agamanya Sendiri ?

Postby tanyakenapa » Sat May 14, 2011 12:50 am

iamthewarlord wrote:iklan sudah kemana2 tapi tidak ada muslim yg berani singgah kemari...


hehehe. mari kita maklumi bersama bro

1. substansi hadits sudah memalukan
cuma dalam islam, wanita yang keluar rumah menggunakan parfum bisa diibaratkan seperti pelacur. dan derajat hadits yg hasan shahih membuat slimmer tak bisa menyangkal.

2. salah kutip nomor hadits yang makin memalukan
terbukti slimmer telah mengimani serta mengamini semua ajaran pemimpin islam (kyai/ustad/habib/syeikh) secara membuta. mereka hanya bisa membebek tanpa perduli kebenaran isi dakwah.
tanyakenapa
 
Posts: 331
Joined: Sun Jun 20, 2010 7:17 am

Re: Apakah Muslim itu Pintar & Memahami Agamanya Sendiri ?

Postby Desperate_Cry » Sat May 14, 2011 10:22 am

tanyakenapa wrote:“Siapa saja perempuan yang memakai minyak wangi, kemudian ia keluar lalu ia melewati suatu kaum (orang banyak) supaya mereka mendapati (mencium) baunya, maka dia itu adalah perempuan zina/tuna susila”.

(Hadits ini hasan shahih diriwayatkan Imam Ahmad (4/414) ,Abu Dawud (4173), Tirmidzi (2786), An-Nasa’i (8/153) )





gue mau ngomentari hadistnya bukan masalah penomoranya

sebelum lu buat kesimpulan yang prematur, lu fahami dan resapi dulu dah kalimat yg gue blod merah diatas...


Yang dianggap seperti wanita zina itu kan kalau make parfum niatnya untuk genit genitan.
Desperate_Cry
 
Posts: 100
Joined: Sun Dec 19, 2010 2:29 pm

Re: Apakah Muslim itu Pintar & Memahami Agamanya Sendiri ?

Postby tanyakenapa » Sat May 14, 2011 10:45 am

Desperate_Cry wrote:gue mau ngomentari hadistnya bukan masalah penomoranya
sebelum lu buat kesimpulan yang prematur, lu fahami dan resapi dulu dah kalimat yg gue blod merah diatas...
Yang dianggap seperti wanita zina itu kan kalau make parfum niatnya untuk genit genitan.


1. salah nomor itu sangat fatal. karena tidak hanya 1 tapi keempat haditsnya salah nomor semua !
2. apakah "supaya mereka mendapati (mencium) baunya" bisa disamakan dengan "genit genitan" ?
menggunakan parfum agar bau (aroma wangi) tercium itu sangat berbeda dengan genit2an ! apalah otakmu terlalu prematur untuk memahami sebuah kalimat ?

kalau kamu mentok di persoalan kalimat dan tetep ngotot karena tak mampu memahami, simaklah hadits2 berikut yg juga hasan shahih
" Setiap mata memiliki bagian dari zina, dan wanita yang meamakai wewangian kemudian lewat di perkumpulan (lelaki) berarti dia begini dan begini." Maksud beliau berbuat zina. (Kitab 43 ttg Adab, Bab 1698 ttg Parfum Wanita. Nomor Hadits 2710)

hadits ini tidak menuliskan kalimat "supaya mereka mendapati baunya"
aku tidak memotong hadits. jika kamu merasa lebih pintar, protes lah pada semua muslim indonesia penerjemah hadits !
tanyakenapa
 
Posts: 331
Joined: Sun Jun 20, 2010 7:17 am

Re: Apakah Muslim itu Pintar & Memahami Agamanya Sendiri ?

Postby vhee » Sat May 14, 2011 11:36 am

Desperate_Cry wrote:gue mau ngomentari hadistnya bukan masalah penomoranya
sebelum lu buat kesimpulan yang prematur, lu fahami dan resapi dulu dah kalimat yg gue blod merah diatas...
Yang dianggap seperti wanita zina itu kan kalau make parfum niatnya untuk genit genitan.


tanyakenapa wrote:1. salah nomor itu sangat fatal. karena tidak hanya 1 tapi keempat haditsnya salah nomor semua !
2. apakah "supaya mereka mendapati (mencium) baunya" bisa disamakan dengan "genit genitan" ?
menggunakan parfum agar bau (aroma wangi) tercium itu sangat berbeda dengan genit2an ! apalah otakmu terlalu prematur untuk memahami sebuah kalimat ?

kalau kamu mentok di persoalan kalimat dan tetep ngotot karena tak mampu memahami, simaklah hadits2 berikut yg juga hasan shahih
" Setiap mata memiliki bagian dari zina, dan wanita yang meamakai wewangian kemudian lewat di perkumpulan (lelaki) berarti dia begini dan begini." Maksud beliau berbuat zina. (Kitab 43 ttg Adab, Bab 1698 ttg Parfum Wanita. Nomor Hadits 2710)

hadits ini tidak menuliskan kalimat "supaya mereka mendapati baunya"
aku tidak memotong hadits. jika kamu merasa lebih pintar, protes lah pada semua muslim indonesia penerjemah hadits !


Numpang nyimak........ Image
User avatar
vhee
 
Posts: 1885
Joined: Thu May 20, 2010 2:52 pm

Re: Apakah Muslim itu Pintar & Memahami Agamanya Sendiri ?

Postby tanyakenapa » Sat May 14, 2011 11:58 am

vhee wrote:Numpang nyimak........ Image

baik, setelah kau fahami, bersegeralah memberikan argumen.
tanyakenapa
 
Posts: 331
Joined: Sun Jun 20, 2010 7:17 am

Re: Apakah Muslim itu Pintar & Memahami Agamanya Sendiri ?

Postby Desperate_Cry » Sat May 14, 2011 2:42 pm

Desperate_Cry wrote:
gue mau ngomentari hadistnya bukan masalah penomoranya

sebelum lu buat kesimpulan yang prematur, lu fahami dan resapi dulu dah kalimat yg gue blod merah diatas...

Yang dianggap seperti wanita zina itu kan kalau make parfum niatnya untuk genit genitan.

tanyakenapa wrote:

1. salah nomor itu sangat fatal. karena tidak hanya 1 tapi keempat haditsnya salah nomor semua !

2. apakah "supaya mereka mendapati (mencium) baunya" bisa disamakan dengan "genit genitan" ?


ya jelas BISALAH...Dodol amat sih lu

:rolling:

tanyakenapa wrote:menggunakan parfum agar bau (aroma wangi) tercium itu sangat berbeda dengan genit2an ! apalah otakmu terlalu prematur untuk memahami sebuah kalimat ?




hold on, hold on take it easy motherfucker...

semua juga orang tau yang namanya parfum berfungsi menebarkan aroma harum, entah untuk menyenangkan diri sendiri atau orang lain.


Nah, yang jadi masalah sesuai dgn hadist ini kalau wanita yang memakai parfum itu SENGAJA menjadikanya sebagai AJANG PAMER PAMERAN alias GENIT GENITAN, perhatikan lagi yang gue blod merah :

tanyakenapa wrote:[b]“Siapa saja perempuan yang memakai minyak wangi, kemudian ia keluar lalu ia melewati suatu kaum (orang banyak) supaya mereka mendapati (mencium) baunya, maka dia itu adalah perempuan zina/tuna susila”.


mosok lu gitu aja ga faham...
Desperate_Cry
 
Posts: 100
Joined: Sun Dec 19, 2010 2:29 pm

Re: Apakah Muslim itu Pintar & Memahami Agamanya Sendiri ?

Postby tanyakenapa » Sat May 14, 2011 3:38 pm

Desperate_Cry wrote:hold on, hold on take it easy motherfucker...
semua juga orang tau yang namanya parfum berfungsi menebarkan aroma harum, entah untuk menyenangkan diri sendiri atau orang lain.
Nah, yang jadi masalah sesuai dgn hadist ini kalau wanita yang memakai parfum itu SENGAJA menjadikanya sebagai AJANG PAMER PAMERAN alias GENIT GENITAN, perhatikan lagi yang gue blod merah :
“Siapa saja perempuan yang memakai minyak wangi, kemudian ia keluar lalu ia melewati suatu kaum (orang banyak) supaya mereka mendapati (mencium) baunya, maka dia itu adalah perempuan zina/tuna susila”.

mosok lu gitu aja ga faham...



[b]dimana ada kalimat "SENGAJA menjadikanya sebagai AJANG PAMER PAMERAN alias GENIT GENITAN" ?
itu hanya penafsiranmu yang dungu saja
kamu tau definisi "genit" ?
Buka dulu Kamus Besar Bahasa Indonesia. Fahami semampu otakmu.
lalu, coba analisa hubungannya dengan tujuan "menggunakan parfum"
apakah ada tujuan menggunakan parfum itu agar orang lain tidak mencium aroma parfumnya ?
tanyakan pada guru bahasa indonesiamu, apakah orang yang mengenakan parfum agar baunya dapat dicium orang lain itu bisa dibilang genit2an ?


otakmu dipake apa tidak ?
selain itu, hadits parfum ini juga dikuatkan oleh Tirmidzi, yg tidak menuliskan tujuan pemakaian parfum
" Setiap mata memiliki bagian dari zina, dan wanita yang meamakai wewangian kemudian lewat di perkumpulan (lelaki) berarti dia begini dan begini." Maksud beliau berbuat zina. (Kitab 43 ttg Adab, Bab 1698 ttg Parfum Wanita. Nomor Hadits 2710)

sekali lagi, gunakan otakmu dalam membaca suatu kalimat.

sekali lagi, otakmu dipakai apa tidak ?
tanyakenapa
 
Posts: 331
Joined: Sun Jun 20, 2010 7:17 am

Re: Apakah Muslim itu Pintar & Memahami Agamanya Sendiri ?

Postby vhee » Sat May 14, 2011 3:58 pm

Sebenernya ente yg gak pake otak..."supaya mereka mendapati baunya", itu berarti ada unsur kesengajaan dr si feremfuan. Buat afa pake kamus...lah wong yg begitcu az moso ente kaga faham Image
User avatar
vhee
 
Posts: 1885
Joined: Thu May 20, 2010 2:52 pm

Re: Apakah Muslim itu Pintar & Memahami Agamanya Sendiri ?

Postby bagoong » Sat May 14, 2011 4:56 pm

@atas

ini yang begok lo apa si momed ? ato lo berdua ?
lah gimana cara mengetahui tujuan apa seorang perempuan memakai parfum ?
lah terus parfum sendiri dipakai dengan tujuan untuk apa ?
gini aja gak bisa memahami ?

apa mesti tiap perempuan yang memakai parfum kudu diitanyai dolo ?
"eh lo pakai parfum untuk genit-genitan ya ?"

cara berpikir gendeng ala islam !!

Image
bagoong
 
Posts: 911
Joined: Tue Feb 15, 2011 4:33 pm

Re: Apakah Muslim itu Pintar & Memahami Agamanya Sendiri ?

Postby wongjowo » Sat May 14, 2011 5:18 pm

tanyakenapa wrote:

1. salah nomor itu sangat fatal. karena tidak hanya 1 tapi keempat haditsnya salah nomor semua !

2. apakah "supaya mereka mendapati (mencium) baunya" bisa disamakan dengan "genit genitan" ?

Desperate_Cry wrote:ya jelas BISALAH...Dodol amat sih lu

:rolling:

ngomomngin soal parfum dan bau
Orang pake parfum supaya tidak menebar baumu slim, biar org tidak terganggu dengan bau badeg
Dengan parfum kontaminasi bau badeg kringetmu, berubah jadi harum

disitulah letak bodohnya muhammad, yg menjudge seseorang sbg pelacur bukan dari tindakan komersialisasi asusilanya tapi dari baunya :lol:
User avatar
wongjowo
 
Posts: 1480
Joined: Sun Sep 06, 2009 7:43 am
Location: Apa Liat-Liat ?!?

Re: Apakah Muslim itu Pintar & Memahami Agamanya Sendiri ?

Postby sixpackguy » Sat May 14, 2011 10:50 pm

"Siapa saja perempuan yang memakai minyak wangi, kemudian ia keluar lalu ia melewati suatu kaum (orang banyak) supaya mereka mendapati (mencium) baunya, maka dia itu adalah perempuan zina/tuna susila”.

Desperate_Cry wrote:Nah, yang jadi masalah sesuai dgn hadist ini kalau wanita yang memakai parfum itu SENGAJA menjadikanya sebagai AJANG PAMER PAMERAN alias GENIT GENITAN, perhatikan lagi yang gue blod merah :

vhee wrote:Sebenernya ente yg gak pake otak..."supaya mereka mendapati baunya", itu berarti ada unsur kesengajaan dr si feremfuan. Buat afa pake kamus...lah wong yg begitcu az moso ente kaga faham


Supaya dianggap berotak, muslim mau nya kita mikir begini:

"Siapa saja perempuan yang memakai minyak wangi, kemudian ia keluar lalu ia melewati suatu kaum (orang banyak) tapi tidak berniat supaya mereka mendapati (mencium) baunya, maka dia itu bukan perempuan zina/tuna susila".

Karna dengan demikian itu berarti TIDAK ADA UNSUR KESENGAJAAN dr si ferempuan untuk GENIT2 an.
:rofl:

Slimm slimm... kalo otak udah korslet jangan ngajak2 orang laen ikut korslet deh. :goodman:
User avatar
sixpackguy
 
Posts: 1943
Images: 21
Joined: Wed Jan 19, 2011 1:21 am

Re: Apakah Muslim itu Pintar & Memahami Agamanya Sendiri ?

Postby tanyakenapa » Sun May 15, 2011 1:02 am

vhee wrote:Sebenernya ente yg gak pake otak..."supaya mereka mendapati baunya", itu berarti ada unsur kesengajaan dr si feremfuan. Buat afa pake kamus...lah wong yg begitcu az moso ente kaga faham Image


okelah kita anggap ada unsur sengaja, seperti maumu
so what ? tidakkah orang yg pake parfum memang pengen agar orang lain mendapati aroma parfumnya? dengan demikian aroma tubuh yg tidak sedap dapat terwakili oleh parfum?

lalu, kenapa yg hadits tirmidzi ga kamu perhatikan? apa di hadits tirmidzi ada tulisan "supaya mereka mendapati baunya" ?

lalu, kenapa semua ulama dan muslim2 pendakwah wannabi pada salah ngutip keempat nomor hadits? salah berjamaah lagi...

jawab saja sesuai dengan kemampuan otakmu
tanyakenapa
 
Posts: 331
Joined: Sun Jun 20, 2010 7:17 am

Next

Return to CARA BERPIKIR MUSLIM



Who is online

Users browsing this forum: No registered users