.

Domba tersesat

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.

Domba tersesat

Postby syuhada » Thu May 12, 2011 2:59 am

Ini lagi yang sangat tidak enak didengar.

Apakah Anda berpikir bahwa penaklukan kota Makkah yang terjadi 1400 tahun yang lalu (dan tetap aman hingga sekarang), yang dipelopori oleh Muhammad itu, dilakukan oleh sekawanan domba yang tersesat? Begitukah?

Coba Anda bandingkan dengan para penguasa amatir, dimana daerah kekuasaan yang ia miliki “pecah” seiring kematian si penguasa tersebut. Tengok saja, Uni Soviet yang akhirnya pecah, seiring kematian penguasanya. Dan juga bekas daerah jajahan lainnya, seperti korea yang terpecah dua bagian, dan contoh-contoh lainnya.

Pola pikir Anda sudah tidak relevan, dan tidak sesuai dengan ISO9002!

INGAT! Sampai sekarang, status Makkah masih sebagai daerah kekuasaan Muhammad, meskipun beliau telah wafat ±14 abad yang lalu, dan itu akan tetap demikian hingga hari kiamat. Anda boleh mengubah tulisan dalam buku sejarah, tapi tidak “kenyataan” di lapangan.

Anda tak akan bisa menandingi Muhammad walaupun se-ujung kukunya. Cobalah Anda taklukkan Makkah 1 menit saja!

Bisa?

Jika tidak bisa, berhentilah memanggil kami “domba yang tersesat”, karena analogi yang Anda berikan terhadap umat Islam sangat jauh dari kenyataan yang ada di lapangan. Dan hal itu hanya akan mengundang tawa dari anak-anak kecil yang mendengarnya.

Makkah pernah dicoba ditaklukkan secara terbuka (tanpa perlawanan) oleh tentara gajah (Abrahah) jauh-jauh hari sebelum kelahiran Muhammad. Tapi hasilnya, bukan hanya “nol besar”, tapi “nol raksasa”! Dengan demikian, hanya Muhammad yang merupakan satu-satunya penakluk kota Makkah yang terakhir, hingga saat ini, dan tak akan pernah ada yang lain.


Sesungguhnya Allah lah yang telah menciptakan manusia, Dia pula yang memberi rezeki kepadanya, dan Dia pula yang menundukkan alam ini untuk keperluan manusia. Dan kepada-Nya lah manusia akan dikembalikan untuk dimintai pertanggungjawaban.

Anda siapa? Mengapa Anda menyebut kami sebagai domba yang tersesat.
Apakah Anda mengklaim diri Anda sebagai pemilik kami? Apakah Anda pencipta alam semesta ini? Apakah Anda yang memberi kami rezeki? Apakah Anda yang menghidupkan dan mematikan kami? Apa Anda yang memiliki Surga dan Neraka? Amat jauh sekali khayalan Anda itu! Inilah sebenarnya yang disebut dengan khayalan tingkat tinggi.

Isa as. sendiri tak pernah memaksa manusia untuk menjadi pengikutnya. Dia adalah nabi yang baik seperti halnya nabi-nabi yang lain, Musa, Ibrahim, Nuh, Muhammad, dan nabi lainnya. Kami tiada memperbedakan satu orang pun di antara nabi-nabi itu. Mereka semua membawa risalah yang benar dan lurus. Sistem kenabian mereka sama, yakni membawa kabar gembira untuk mereka yang beriman dan beramal shalih, dan memberi peringatan kepada mereka yang ingkar. Dan mereka sama sekali tidak memaksa. Karena agama itu bukan paksaan.

Allah sendiri sebagai Pencipta manusia, juga tak pernah memaksa manusia untuk mentaati perintah-Nya. Manusia diberi kebebasan untuk memilih (tindakan) dalam kehidupan dunia ini, dan pilihannya itulah yang akhirnya menentukan nasib akhirnya di akhirat nanti. Lantas, mengapa Anda begitu bersikeras memaksa kami untuk mengikuti kalian dengan menyebut kami sebagai domba tersesat yang harus diselamatkan?

Mungkin, di antara kami, memang ada yang merupakan domba yang tersesat. Tapi, ketahuilah, sebagian besar dari kami bukan domba lumpuh yang tak tahu jalan pulang (bertaubat).

Dan sebenarnya, walaupun Anda adalah penggembala, Anda tak lain hanyalah penggembala domba yang buta, yang tak tahu mana domba orang dan mana domba sendiri. Dan tak menutup kemungkinan, Anda bisa saja salah ambil. Sebab itu, Anda lebih pantas disebut pencuri domba, ketimbang sebagai penggembala domba.
syuhada
 
Posts: 150
Joined: Mon May 02, 2011 6:32 pm

Re: Domba tersesat

Postby doblank » Thu May 12, 2011 8:53 am

Mekah dan sovyet?? Perbandingannya jaka sembung bawa golok bro. :rolling:
doblank
 
Posts: 675
Joined: Wed Jun 02, 2010 8:44 pm

Islam si Gembala Palsu

Postby Rashidi » Thu May 12, 2011 10:04 am

syuhada wrote:Dan sebenarnya, walaupun Anda adalah penggembala, Anda tak lain hanyalah penggembala domba yang buta, yang tak tahu mana domba orang dan mana domba sendiri. Dan tak menutup kemungkinan, Anda bisa saja salah ambil. Sebab itu, Anda lebih pantas disebut pencuri domba, ketimbang sebagai penggembala domba.

ketahuan nih anak ngga pernah tau gimana domba digembalakan.
para gembala di timur tengah mencari padang rumput yg luas, kemudian masing-masing gembala menggiring domba-domba mereka ke sana.
di padang rumput itu, dari berbagai gembala domba-domba berbaur, tapi itu tidak merupakan masalah, mengapa?
Karena domba mengenali suara gembalanya, menjelang sore para gembala meniupkan sejenis terompet yg terbuat dari tanduk hewan,
dan apa yg terjadi? kawanan domba memisahkan diri dan mengikuti gembalanya masing-masing untuk pulang ke kandang.

Kagak ada itu kasus salah ambil.
yg ada itu kasus pencurian atau penyerbuan oleh binatang liar, disini adalah tugas gembala untuk mencegah itu terjadi.

dengan menqutip quran, muslim bilang:
    "Kami telah beriman kepada (kitab-kitab) yang diturunkan kepada kami dan yang diturunkan kepadamu; Tuhan kami dan Tuhanmu adalah satu; dan kami hanya kepada-Nya berserah diri". (QS 29:46)
namun --untuk yg gw kasi bold--, apakah yg dikatakan qur'an itu benar?

oh ya menengai domba ini, Tuhannya kafir Kristen bilang:
    Jika semua dombanya telah dibawanya ke luar, ia berjalan di depan mereka dan domba-domba itu mengikuti dia, karena mereka mengenal suaranya.
    Tetapi seorang asing pasti tidak mereka ikuti, malah mereka lari dari padanya, karena suara orang-orang asing tidak mereka kenal.(Yoh 10:4-5)

kalo di-cocok-cocokan "orang asing" yg dimaksud oleh Tuhannya Kristen, ternyata adalah Muhammad & Islamnya, cocok banget nga?
User avatar
Rashidi
 
Posts: 1222
Joined: Wed Sep 14, 2005 10:15 pm

Re: Domba tersesat

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Thu May 12, 2011 10:55 am

syuhada wrote:
Pola pikir Anda sudah tidak relevan, dan tidak sesuai dengan ISO9002!



syuhada wrote:Makkah pernah dicoba ditaklukkan secara terbuka (tanpa perlawanan) oleh tentara gajah (Abrahah) jauh-jauh hari sebelum kelahiran Muhammad. Tapi hasilnya, bukan hanya “nol besar”, tapi “nol raksasa”! Dengan demikian, hanya Muhammad yang merupakan satu-satunya penakluk kota Makkah yang terakhir, hingga saat ini, dan tak akan pernah ada yang lain.


hohoho bener2 ISO9002 (whatever that is..duh)...msih pecaya dongeng ternyata :rofl:
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: Domba tersesat

Postby syuhada » Thu May 12, 2011 1:39 pm

doblank wrote:Mekah dan sovyet?? Perbandingannya jaka sembung bawa golok bro. :rolling:


Cobalah Anda taklukkan Makkah 1 menit saja! wk wk
syuhada
 
Posts: 150
Joined: Mon May 02, 2011 6:32 pm

Re: Domba tersesat

Postby a_man » Thu May 12, 2011 9:09 pm

syuhada wrote:Cobalah Anda taklukkan Makkah 1 menit saja! wk wk

mekah tuh sudah dikuasai babi pake vaksin meningitis buatan yahudi, tanpa perlawanan pula.
mekah bukan lagi tanah suci karena sudah tercemar slim2 najis yg tercemar babi, yg muter2 sampe deket ka'bah. :rofl: :rofl:
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: Domba tersesat

Postby Momad Narsis » Thu May 12, 2011 10:37 pm

jiah a-man emang TOP..!
jadi rupanya invasi "vaksin babi" sudah menodai "kesucian" jamaah haji..??
dan ada lagi nich pemerkosaan TKW juga sudah menodai "kesucian" mekah..!!
bagaimana dgn diskotik yg tersebar di seantero arab saudi..?? wow rupanya mekah kota suci hanya sebuah slogan..!!
Slamat berkhayal ya syuhada..
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Domba tersesat

Postby sixpackguy » Fri May 13, 2011 12:03 am

syuhada wrote:Cobalah Anda taklukkan Makkah 1 menit saja! wk wk


Dah pernah tuh, kabah di mekkah ditaklukan oleh bencana banjir. Ntu bencana banjir adalah buatan kafir Amrik dan Yahudi... :lol:

Image
Image
User avatar
sixpackguy
 
Posts: 1943
Images: 21
Joined: Wed Jan 19, 2011 1:21 am

Re: Domba tersesat

Postby kalangkilang » Fri May 13, 2011 12:16 am

syuhada wrote:Cobalah Anda taklukkan Makkah 1 menit saja! wk wk

a_man wrote:mekah tuh sudah dikuasai babi pake vaksin meningitis buatan yahudi, tanpa perlawanan pula.
mekah bukan lagi tanah suci karena sudah tercemar slim2 najis yg tercemar babi, yg muter2 sampe deket ka'bah. :rofl: :rofl:

:lol:

foto-foto dan video rekaman isi kabah itu kan, buatan kafir >> kabah sudah takluk kepada teknologi kafir..
lampu, keramik, dan teknologi yang ada di Masjidil haram adalah teknologi kafir >> masjidil haram sudah takluk kepada china..

he..he..

salam..
User avatar
kalangkilang
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: Domba tersesat

Postby syuhada » Fri May 13, 2011 7:09 am

iamthewarlord wrote:Muslim yang datang membawa2 sains dalam quran, apakah sudah siap menghadapi topik yang sudah babak belur selama bertahun2 di FFI?
Duduk manis ikut menandai topik, pati banyak hal2 lucu yang dipersembahkan oleh muslim :green:


bertahun2..?? :stun:
udah bertahun2 cuma kaya gini hasilnya..?? :stun:
wk wk wk.. emang kafir pecundang.. bertahun2 gak ada yang berani muncul ke permukaan.. bikin seminar kek ... wk wk yah namanya pengecut gimana lagi..
gak ada bukti nyata.. cuma bertahun2 bisanya berkoar2 tapi ngumpet.. wk wk

brati cuma gini2 aja bertahun2..??
:stun:

ane masih ketawa soal ini... wk wk wk..

ternyata emang pecundang semua di sini...

kirain bakal ada pergerakan nyata... ternyata cuma fiktif...


cuma fiktif.... gak ada yang mengancam eksistensi islam sama sekali... wk wk wk

betah banget bertahun2... kaya gini2 aja... ane cuma bisa menertawakan kebodohan kalian... wk wk
:rofl: :rofl: :rofl: :rofl:
syuhada
 
Posts: 150
Joined: Mon May 02, 2011 6:32 pm

Re: Domba tersesat

Postby radzloe » Fri May 13, 2011 3:03 pm

@atas

wah.. si boz udah stres ni..

sabar bos..
Image Image Image
User avatar
radzloe
 
Posts: 325
Joined: Sat Oct 16, 2010 10:07 am

Re: Domba tersesat

Postby bagoong » Fri May 13, 2011 5:35 pm

syuhada wrote:
Makkah pernah dicoba ditaklukkan secara terbuka (tanpa perlawanan) oleh tentara gajah (Abrahah) jauh-jauh hari sebelum kelahiran Muhammad. Tapi hasilnya, bukan hanya “nol besar”, tapi “nol raksasa”! Dengan demikian, hanya Muhammad yang merupakan satu-satunya penakluk kota Makkah yang terakhir, hingga saat ini, dan tak akan pernah ada yang lain.

bagoong:
lo gak nyadar apa kalo mekkah itu secara tidak langsung berada dibawah ketiaknya amerika ?
coba kalo amerika gak ngasih perlindungan , gimana arab akan membendung invasi irak atau iran ?

kalo kafir ada maunya, coba liat apa yang bisa diperbuat kadafi selain tinggal menghitung hari ?

Image
bagoong
 
Posts: 911
Joined: Tue Feb 15, 2011 4:33 pm


Return to CARA BERPIKIR MUSLIM



Who is online

Users browsing this forum: No registered users