.

Anggota Partai Pendukung Teroris

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.

Anggota Partai Pendukung Teroris

Postby little_david » Thu May 05, 2011 8:45 pm

SUMBER BERITA : http://m.voa-islam.com/news/indonesiana ... nis-matta/

Keagungan Osama bin Laden dalam Puisi Anis Matta

JAKARTA (voa-islam.com) – Meski dipropagandakan Amerika Serikat sebagai teroris dunia yang sangat keji, namun nama Osama bin Laden sebagai mujahid Islam melekat di hati umat Islam Indonesia. Salah satu tokoh pengagum perjuangan Osama bin Laden itu adalah Anis Matta Lc.

Bagi ustadz dan politikus yang sekarang menjabat Sekjen DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu, Osama bin Laden adalah teladan mujahid yang gagah berani melawan tirani bangsa-bangsa adidaya. Keberaniannya melawan kesewenang-wenangan AS menginspirasi para aktivis di seluruh penjuru dunia untuk memberontak terhadap kesewenang-wenangan bangsa adidaya yang arogan.

Pujian Anis Matta terhadap sosok Syaikh Usamah bin Ladin itu dituangkan dalam dua puisi berjudul "Surat untuk Osama" dan "Jawaban Osama" yang digubahnya pada tahun 2001. Dalam bentuk imajiner, Anis Mata melakukan koresponden perjuangan secara tertulis dengan Osama bin Laden.

Puisi kondang tahun 2001 ini pernah dibacakan oleh penulisnya dalam acara Konser Amal "Indahnya Kebersamaan" dalam rangka Milad ke-11 Daarut Tauhid di Plenary Hall JHCC (Jakarta Hilton Convention Center), Jumat (12/10/2001) yang dihadiri sekitar 7000 hadirin.

Dari konser amal yang dibuka oleh KH Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) itu, terkumpul dana perjuangan yang disalurkan ke Afghanistan.

Inilah puisi 'imajiner' Anis Matta tentang Osama bin Laden:



"Surat Untuk Osama"

Osama,
Kamu tidak pernah bilang padaku
Kalau kamu mau meledakkan WTC dan Pentagon
Bush juga tidak punya bukti sampai sekarang
Jadi aku memilih percaya
Pada cinta yang terpancar
Di balik keteduhan matamu
Pada semangat pembelaan yang tersimpan
Di balik lebat janggutmu.

Osama,
Kamulah yang mengajar
Bangsa-bangsa yang bisu untuk bisa bicara
Maka mereka berteriak.

Kamulah yang menanam bibit-bibit keberanian,
Di ladang jiwa orang-orang penakut
Maka mereka melawan.

Kamulah yang menebar nikmat kemerdekaan,
Di renung kalbu orang-orang tertindas
Maka mereka berjuang.

Kamulah yang mengobarkan harapan di langit
Hati orang-orang terjaga
Maka mereka memberontak.

Osama...
Kamulah yang mengunci mulut bangsa-bangsa adidaya,
Supaya mereka terdiam
Maka mereka hanya bisa mengamuk.

Kamulah yang meruntuhkan keangkuhan
Dari jidat bangsa-bangsa arogan
Maka mereka terbungkam.

Kamulah yang merampas rasa aman
Dari jiwa bangsa-bangsa tirani
Maka mereka tak pernah bisa tidur nyenyak.

Kamulah yang merenggut selera hidup
Dari langit hati bangsa-bangsa makmur itu
Maka mereka tak lagi menikmati hidup.

Osama oh Osama... Osama oh Osama...
Mari kita nyanyikan lagu kemenangan
Bersama nurani anak-anak manusia
Yang telah menemukan kehidupannya.

Osama oh Osama... Osama oh Osama...
Mari kita senandungkan lagu keabadian
Bersama nurani anak-anak manusia
Yang merindukan taman surga.


"Jawaban Osama"

Saudaraku,
Surat ini sudah kuterima
Aku baik-baik saja di sini
Aku masih minum teh di pagi hari
Dan menikmati sunset di sore hari
Aku juga masih mengendalikan bisnis
Dan mengontrol jaringan Al-Qaidah
Dari balik gua-gua Afghanistan.

Tenanglah saudaraku,
Karena jadwal kematianku
Tidak ditulis di Pentagon atau Gedung Putih.

Saudaraku,
Aku menonton aksi-aksi kalian di TV Al-Jazirah
Aku senang kalian mulai berani berbicara
Aku suka kalian sudah bisa bikin Bush marah-marah
Aku gembira kalian sudah bisa bilang tidak
Aku bahagia kalian mulai belajar jadi singa
Aku terharu kalian miskin-miskin tapi mau nyumbang...
Aku terheran-heran kalian kecil-kecil
Tapi mau jihad ke Afghanistan
Aku pikir kalian ini anak-anak ajaib.

Saudaraku aku mau buka rahasia sama kamu
Tapi kamu jangan bilang siapa-siapa.

Kamu tahu nggak,
Kenapa orang-orang Taliban sayang sama aku
Kata mereka ternyata karena aku lucu
Bocah-bocah Afghan juga senang padaku
Kata mereka karena aku bawa mainan
Pesawat-pesawat Amerika untuk mereka
Para pemulung Afghanistan juga suka padaku
Kata mereka karena roda-roda lama mereka itu
Bisa jadi besi tua yang laris.

Orang-orang Amerika itu terlalu serius
Padahal kita cuma sedang bermain di halaman surga.

Saudaraku,
Kalau nanti Allah memilihku jadi syahid
Utusanku akan datang menemuimu
Membawa sebuah pundi kecil
Itulah darahku,
Siramlah taman jihad di Ambon, di Ternate dan Poso
Tapi kalau aku bisa mengubur keangkuhan Amerika di sini
Aku akan datang ke Indonesia
Kamu tahu apa yang akan aku lakukan
Aku hanya mau investasi di negerimu.


Tambah sip aja pola pikir para slimer-slimer........ :supz: :supz:
little_david
 
Posts: 496
Joined: Fri Oct 16, 2009 8:12 am

Re: Anggota Partai Pendukung Teroris

Postby ali5196 » Thu May 05, 2011 9:25 pm

amal wrote:... Siramlah taman jihad di Ambon, di Ternate dan Poso


Orang Ambon, Ternate dan Poso sudah siap2 meruncingkan celurit mereka! Ayo jihadi ... berani datang ke tanah kita, kita ROBEK kalian orang rame2!

Wahai budak Arab,
kalian orang kacang yang lupa kulit,
sebentar lagi petrodolar Arab juga akan tersendat
dan kalian akan terkaing-kaing
mencari perlindungan dibelakang kotak hitam
dan pada saat itu arogansi kalian akan ditebas HABISSS
oleh putera putera nusantara!

Tunggu tanggal mainnya CING!
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: Anggota Partai Pendukung Teroris

Postby x-mualaf » Thu May 05, 2011 10:05 pm

Anis wrote:... Siramlah taman jihad di Ambon, di Ternate dan Poso


Weee....budak Arab...jan mimpi tarlalu!!
Muslim nau nau...!!
User avatar
x-mualaf
 
Posts: 60
Joined: Fri Mar 25, 2011 8:33 pm
Location: di Mana aja bolehh

Re: Anggota Partai Pendukung Teroris

Postby ari jambronk » Fri May 06, 2011 8:31 am

ali5196 wrote:Wahai budak Arab,
kalian orang kacang yang lupa kulit,
sebentar lagi petrodolar Arab juga akan tersendat
dan kalian akan terkaing-kaing
mencari perlindungan dibelakang kotak hitam
dan pada saat itu arogansi kalian akan ditebas HABISSS
oleh putera putera nusantara!


maksudnya ape nih bang...?
hubungan petrodolar sama muslim Indonesia apa? emangnya muslim Indonesia bergantung pada petrodolar.
Yang ane tahu dinegara manapun dimana muslim mayoritas maka tanahnya akan diberkahi dengan kekayaan alam yang berlimpah..

kalau lo menggeluti bidang mineralogi even silica sand/padang pasir itu bernilai ekonomis dan bisa menjadi produk yang diolah belum lapisan lain dibawahnya bisa saja mengandung mineral yang memiliki nilai jual seperti feldspar, zirkon, granit, marmer, CaCO3 bahkan mungkin emas, tembaga yang belum tereksplorasi karena pengusaha biasanya lebih mendahulukan penggalian bahan tambang yang paling mudah dengan keuntungan setinggi-tingginya.
ari jambronk
 
Posts: 152
Joined: Fri Mar 25, 2011 10:11 am

Re: Anggota Partai Pendukung Teroris

Postby Momad Narsis » Fri May 06, 2011 12:09 pm

@ANIS
buaian propaganda terorismu kau anggap pahlawan..ya memang dia adalah pahlawan namun pahlawan dalam kalangan manusia biadab..!!! air matamu tak berguna saat korban muslim maunpun non-muslim harus kehilangan ayah dan saudaranya yg lain karna bom mobil atau bom bunuh diri..kau hanya bisa membela simbol..!! namun menutup mata untuk fakta pembunuhan keji osama yg kau banggakan..!! otak radikalmu hanyalah sampah bagi bangsa ini..!!
viva indonesia raya..!!
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Anggota Partai Pendukung Teroris

Postby israel.1948 » Fri May 06, 2011 11:59 pm

ari jambronk wrote:maksudnya ape nih bang...?
hubungan petrodolar sama muslim Indonesia apa? emangnya muslim Indonesia bergantung pada petrodolar.
Yang ane tahu dinegara manapun dimana muslim mayoritas maka tanahnya akan diberkahi dengan kekayaan alam yang berlimpah..

kalau lo menggeluti bidang mineralogi even silica sand/padang pasir itu bernilai ekonomis dan bisa menjadi produk yang diolah belum lapisan lain dibawahnya bisa saja mengandung mineral yang memiliki nilai jual seperti feldspar, zirkon, granit, marmer, CaCO3 bahkan mungkin emas, tembaga yang belum tereksplorasi karena pengusaha biasanya lebih mendahulukan penggalian bahan tambang yang paling mudah dengan keuntungan setinggi-tingginya.


wew...
apakah negara islam negara maju???
coba sebutkan negara islam mana yg disegani oleh negara kafir???
iran? irak? turki? mesir? indonesia?

dari segi ekonomi aja negara eslam keterbelakangan...
contoh arab saudi. cuman andelin minyak bumi...
bayangin kalau minyak bumi doi habis???
mau makan apa itu onta2 arab di padang gurun pasir yg tandus???
tdk pernah ada sejarahnya negara eslam melakukan penelitian ke luar angkasa...
terbukti kan keterbelakangannya...

iran yg katanya punya nuklir, ampe skrng cuman bacot doank buat majuin negara israel yg cuman seupil luas negaranya.

jgn merasa islam punya power....
lu harus sadarin negara islam bs ada sampe sekarang karena belas kasih negara2 kafir...

contohnya loe di indonesia, bisa hidup hasil bantuan luar negri negara kafir...
kalau gk dari dulu elo dah kelaparan akibat krisis ekonomi...
media yg loe pake untuk psting tulisan ngibul loe itu hasilpenemuan kafir...

untuk itu muslim diwajibkan sadar diri...
ente bs hidup bukan karena awlog wts ente...
tapi karena kafir... ngerti ente slim.... :finga: :finga: :finga:
User avatar
israel.1948
 
Posts: 126
Joined: Mon Feb 28, 2011 12:06 am
Location: ISRAEL - INDONESIA

Re: Anggota Partai Pendukung Teroris

Postby Bigman » Sat May 07, 2011 12:53 am

israel.1948 wrote:iran yg katanya punya nuklir, ampe skrng cuman bacot doank buat majuin negara israel yg cuman seupil luas negaranya.


http://www.faithfreedom.org/features/ne ... countries/

Islamic Hospital

faithfreedom.org wrote:Didalam kenyataan, eslaam lebih sering mengejutkan daripada cerita horor.
Koran Ashar-e Iran melaporkan pejalan kaki yang melihat dua pasien dipadang rumput di luar Teheran.
Kedua pasien dirawat di Rumah Sakit Khomeini didanai negara.
Karena tidak memiliki uang untuk bayar rumah sakit, mereka diangkut ambulans dan dibuang dilapangan rumput.


Image

Image
Sementara itu, pemerintah Iran membiayai pembangunan masjid2 besar di seluruh dunia,
yang digunakan sebagai barikade penyebaran ugama eslaam.


Image
Iran memberikan kontribusi 6.000.000 Euro (± Rp. 75 milyar) untuk pembangunan masjid besar ini di Kopenhagen.

Di Lebanon, hizbullah telah memenangkan hati jutaan orang dengan menyediakan layanan kesehatan gratis
dan makanan gratis. Uang itu berasal dari Iran.
Rezim eslaam Iran telah membiayai hizbullah finansial dan militer sejak tahun 1982.
Saat ini, hizbullah menerima sekitar $ 100 juta (± Rp. 916 milyar) per tahun, dukungan finansial dan pengiriman senjata dari Iran melalui Suriah.
Sebelum revolusi, umat Islam juga sangat murah hati di Iran.
Mereka mengirim bahan makanan gratis kepada keluarga miskin.
Tujuan dari amal eslam adalah untuk memenangkan hati rakyat dan merekrut mereka sebagai tentara mereka.
Setelah tujuan tercapai mereka tidak lagi diperlukan! Kecuali mereka dapat terus mendukung rezim, mereka menjadi beban.

Jutaan orang Iran hidup di bawah garis kemiskinan tanpa harapan untuk masa depan mereka.
Kalo protes akan ditembak mokad.
Tidaklah mungkin untuk menggulingkan sebuah rezim kejam, yang tidak memiliki rasa bersalah untuk membantai rakyatnya sendiri.
Foto-foto diatas hanya mengungkapkan puncak gunung es!
Sebagian besar kekejaman tidak dilaporkan.

Bener iran cuman sok2-an doank, rakyat iran mo berobat ngga punya duit dibuang di padang rumput secara kejem begicuh!
Pantes banyak nyang mabrur /hijrah ke negara kapirun!
:lol:


HILLMAN wrote:Image
Salam bagi orang yang berpikir.:finga:
User avatar
Bigman
 
Posts: 3240
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm


Return to CARA BERPIKIR MUSLIM



Who is online

Users browsing this forum: No registered users