.

KK : @Miss Vhee, buktikan saya kloningan netter kafir FFI!!

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.

KK : @Miss Vhee, buktikan saya kloningan netter kafir FFI!!

Postby kalangkilang » Wed May 04, 2011 3:19 pm

topik ini saya angkat dari sini :

miss vhee wrote:Kl liat posting kalangkilang sm SCD...kek-keknya ane tau yah ne kloningan safa


pada topik tersebut, saya sudah meminta penjelasan:
kalangkilang wrote:menurutmu saya kloningan sapa sih??


dan jawaban dari miss vhee adalah :
miss vhee wrote: hmmm....penasaran yah, ndak akh..klpn bener pasti ente ga mau ngaku. Cukup ane simpan dihati az

miss vhee wrote: hmmm gak penting bangetz.........


so, akhirnya topik ini saya angkat, dengan alasan :
  1. saya 2 x meminta klarifikasi dari netter bersangkutan, ternyata hanya ngeles, semata..!!
  2. tuduhan yang tidak bisa diklarifikasi yang akhirnya menjadi fitnah, dalam pandangan saya adalah menjijikkan...
  3. topik ini saya angkat ke forum cara berpikir muslim, karena sudah seringkali, netter kafir mengalami tuduhan seperti itu!! difitnah sembarangan!!.

Fitnah dari netter miss vhee kepada saya adalah, saya adalah hasil kloningan dari netter kafir,
pertanyaan-nya miss vhee adalah, saya itu adalah kloningan siapa??

dengan topik ini saya meminta kepada netter miss vhee untuk :
[font=verdana]
  1. memberikan bukti-bukti bahwa saya adalah kloningan netter kafir ffi;
  2. menunjuk id netter kafir, yang saya adalah kloningan dari netter tersebut;
[/font]


dua poin diatas, adalah awal pijakan berdiri untuk pembuktian..

kalau netter mis vhee tidak bisa memberi klarifikasi, maka saya akan menganggap :
netter miss vhee adalah netter kualitas sampah

---------------------
diedit supaya topik ini tidak oot terlalu jauh :

komentar seperti ini, terus terang tidak saya inginkan :
sambelterasi wrote:Elu klo mbacot gt sama aja elu ngatain antek2 lu jg! tu mata elu klo msh bs baca, keliling sana noh... klo ada muslim yg nanya ke antek2 lu, ditanya mlh nyuruh nyari sndr, googling sndr! asal bacot lu! Nih yg antek lu mksd, buruk muka cermin dibelah! maling teriak maling! Busuk tak tahu akan baunya!

Elu gak prcaya krn tu otak dengkul isinya dah penuh kebencian! walaupun diksh 10000000000 referensi, otak dengkul lu udah beku, jd smpe elu modar, elu bakal slalu blg "gak prcaya!"

Ngaku aja lah, sifat elu sm antek2 elu sdh banyak yg apal! kyk anak kecil, mental tempe pula, bisanya ngatain doank, tp dikatain balik mewek dah di trit, mewek dah ke momod! cengeng! ngaca dulu lah, sblm tu congor mbacot! :rock:


biarlah netter miss vhee, yang membuktikan tuduhannnya...
@admin, momod FFi dan netter kafir murtadin FFI, anda adalah juri dan saksi dalam persidangan ini..
--tambahan buat netter kafirun murtadin : please jangan nyerang netter lain disini, biarkan netter miss vhee membuktikan tulisannya...


@netter muslim(ah)
saya harapkan anda membantu miss vhee berpartisipasi mengumpulkan bukti-bukti semata,
komentar-komentar tidak saya harapkan,, saya tidak ingin debat kusir... :green:

kondisi batas topik wrote:topik ini hanya meminta pertanggungjawaban dari netter miss vhee perihal omongannya, dan mohon netter miss vhee jangan oot dari topik ini... :lol:


kepada netter miss vhee, harap anda memberikan bukti-buktinya, jangan terlalu banyak ngeles-nya dan saya tidak suka lari-lari ditempat...
tempat dan waktu dipersilahkan....



salam
kalangkilang
Last edited by kalangkilang on Thu May 05, 2011 12:12 am, edited 1 time in total.
User avatar
kalangkilang
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: KK : @Miss Vhee, buktikan saya kloningan netter kafir FFI!!

Postby PiggyLove » Wed May 04, 2011 3:36 pm

Buat KK jangan terlalu berharap si vhee bisa kasi bukti, wong tuduhan dia bahwa semua agama memperbolehkan menyetubuhi budak aja sampe sekarang ga bisa dibuktiin ama dia.
Emang bener2 sampah si muslimah satu itu :rofl: :rolling:
User avatar
PiggyLove
 
Posts: 55
Joined: Tue Jan 11, 2011 5:22 pm

Re: KK : @Miss Vhee, buktikan saya kloningan netter kafir FFI!!

Postby kalangkilang » Wed May 04, 2011 3:52 pm

from here


kalangkilang wrote:@miss vhee.

tempat untuk pembelaan anda sudah saya siapkan disini,,[font=impact]@miss vhee, saya meminta pertanggungjawaban omongan anda..[/font]
mohon anda menuju ke ruangan tersebut...

silahkan pertanggungjawabkan tuduhan anda kepada saya..

salam
kalangkilang
vhee wrote:Emmohhh....ImageImageImageImage


@Miss vhee,,
saya memberikan kesempatan kepada anda untuk membuktikan tuduhan anda, hal mana juga berhungan dengan kehormatan dan integritas anda sebagai seorang netter pembela agama islam di Forum FF Indonesia ...!! :green:


jika anda tidak bersedia memberikan klarifikasi atas tuduhan anda kepada saya..!!
[font=verdana]apakah anda tidak memiliki sedikitpun rasa malu dan harga diri di depan pembaca pasif muslim FFI?
integritas anda, harga diri anda, gengsi anda dan netter muslim lain dipertaruhkan disini...!!
[/font]


sekali lagi saya minta dengan hormat,,
Mohon anda mengklarifikasi tuduhan anda kepada saya, bawa bukti-buktinya...
buktikan tuduhan anda...


salam
kalangkilang
User avatar
kalangkilang
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: KK : @Miss Vhee, buktikan saya kloningan netter kafir FFI!!

Postby kalangkilang » Wed May 04, 2011 4:01 pm

PiggyLove wrote:Buat KK jangan terlalu berharap si vhee bisa kasi bukti, wong tuduhan dia bahwa semua agama memperbolehkan menyetubuhi budak aja sampe sekarang ga bisa dibuktiin ama dia.
Emang bener2 sampah si muslimah satu itu :rofl: :rolling:

mungkin pembuktian itu perlu waktu lama, perlu banyak literatur... :green:

tapi pembuktian apakah saya adalah kloningan netter kafir FFI,
amatlah gampang,,ini forum terbuka kok..

semua postingan saya bisa dicek, tanggal berapa saya join dengan ffi, bisa dicek,,
bagaimana gaya bahasa saya bisa dicek, bagaimana struktur penulisan saya bisa dicek....

dan disini ada moderator ffi dan admin ffi, yang bisa memvalidasi setiap ucapan dan bukti-bukti yang dipertukarkan..

so, miss vhee, tinggal mengecek seluruh postingan saya, tanya kepada admin dan momod FFI, kepada siapa saja, saya pernah PM-PM...
pembuktian yang sangat simpel....

.. :green:

salam
kalangkilang
User avatar
kalangkilang
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: KK : @Miss Vhee, buktikan saya kloningan netter kafir FFI!!

Postby KAPTENZX » Wed May 04, 2011 9:11 pm

nubi pesen tempat VVIP biar bisa nonton Persidangan ini lebih asyik....


:partyman:
KAPTENZX
 
Posts: 295
Joined: Thu Sep 25, 2008 2:12 am

Re: KK : @Miss Vhee, buktikan saya kloningan netter kafir FFI!!

Postby saya_cinta_damai » Wed May 04, 2011 9:17 pm

bro KK

ga usah diambil hati bro, vhee memang begitu bro.
lebih baik ajak si vhee kesini :green: :

berita-menyejukan-ratusan-tki-hamil-dari-arab-saudi-pulang-t44342/
Last edited by saya_cinta_damai on Wed May 04, 2011 10:14 pm, edited 1 time in total.
saya_cinta_damai
 
Posts: 241
Joined: Mon Feb 07, 2011 6:56 pm

Re: KK : @Miss Vhee, buktikan saya kloningan netter kafir FFI!!

Postby kalangkilang » Wed May 04, 2011 9:32 pm

KAPTENZX wrote:nubi pesen tempat VVIP biar bisa nonton Persidangan ini lebih asyik....
:partyman:

wah,,bro,,
saya lebih nubi lagi... :lol:
saya_cinta_damai wrote:bro KK

ga usah diambil hati bro, vhee memang begitu bro. :green:
lebih baik aja aja si vhee kesini :


bukan masalah ambil hati bro/sis.. :green:

cuma kalau fitnah-fitnah kecil seperti ini dibiarkan, akan marajalela fitnah-fitnah lain.., :lol:
yang kedua, jika tuduhan seperti ini tidak bisa dibuktikan oleh miss vhee, bagaimana kredibilitas pembelaan-nya tentang muhammad, allah, tentang oot -nya ke agama seberang, yang jelas-jelas butuh literatur yang lumayan banyak, pemahaman yang lebih baik, kualitas kecerdasan yang lebih tinggi. wong untuk membuktikan tuduhan kecil kepada saya saja, tidak ada keberanian dan tidak mampu dibuktikannya..

katanya, miss vhee adalah seorang engineer muslimah,,tentu orang yang cerdas dong,,tidak asal main fitnah sembarangan..
Karena saya berpikir positif miss vhee seorang muslimah yang cerdas (pengakuannya), saya menuntut bukti atas tuduhannya.
kalau saya berasumsi miss vhee, hanya seorang muslimah tak berotak, topik ini tidak akan saya buat,, :lol:


gitu lho bro..
berani berbicara, berani bertanggungjawab..

salam
kalangkilang
User avatar
kalangkilang
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: KK : @Miss Vhee, buktikan saya kloningan netter kafir FFI!!

Postby mikimos » Wed May 04, 2011 9:39 pm

Nggak bakal berani tu Banci Arab...


miki
User avatar
mikimos
 
Posts: 3251
Joined: Tue Jul 15, 2008 7:01 pm
Location: Indonesia Faith Freedom

Re: KK : @Miss Vhee, buktikan saya kloningan netter kafir FFI!!

Postby tulipputut » Wed May 04, 2011 9:43 pm

Weleh...weleh....ini menyangkut harga diri seorang laki-laki ya bro Kilang? he he...


salam tulip
User avatar
tulipputut
 
Posts: 1037
Joined: Mon Dec 06, 2010 10:26 pm

Re: KK : @Miss Vhee, buktikan saya kloningan netter kafir FFI!!

Postby saya_cinta_damai » Wed May 04, 2011 9:59 pm

@kalangkilang

iya sih bro, gue mengerti banget apa yg kamu rasain.
tapi gue cuma jadi inget aja apa yg dibilang Dudekh,

Dudekh wrote:@vhee...
i'm sorry to say that
tapi jujur saya katakan, mengamati tulisan2 mu, kebanyakan hanya mau memainkan emosi teman diskusimu. mungkin memang caramu halus, seolah-olah hanya sekedar lewat atau just joke. tapi tetap kelihatan arah dan tujuanmu. Dan begitu teman diskusimu terjebak dalam permainanmu, maka hal tsb kamu blow up habis2an, seolah-olah kamulah yg jadi korban. ujung2nya diskusi terfokus disana, dan topik utama hanya menjadi sampingan.


memang itulah tujuan utama vhee di FFI ini bro.
tidak pernah mau serius membahas Islam.
kalau dilihat2 dari tulisannya, tujuan utamanya memang cuma ingin mengalihkan perhatian dan mengacau, seperti kebanyakan Muslim lainnya.

kristeller wrote: kalo dimari gue nyampah, ya emang nih porum, porum nyampah! gak perlu mikir dah pokoknye.....!!


memang kita sebagai orang berpendidikan, yg harus menjaga dan mempertanggungjawabkan perkataan kita, kadang2 sebel sih ngadepin orang seperti vhee ini yg tidak tau tempat dimana harus serius dan dimana harus guyon.

tapi yach bener juga sih katamu memang penting untuk membungkam mulut2 Muslim penyebar fitnah seperti ini.
dan kita butuh kesabaran untuk menghadapi orang2 seperti ini.

ya sudah kalau gitu kita tunggu saja, apakah si vhee berani mempertanggungjawabkan kata2 dan membuktikan tuduhannya.

aku tunggu deh si vhee, sambil makan biskuit. :yawinkle:
saya_cinta_damai
 
Posts: 241
Joined: Mon Feb 07, 2011 6:56 pm

Re: KK : @Miss Vhee, buktikan saya kloningan netter kafir FFI!!

Postby kalangkilang » Wed May 04, 2011 10:20 pm

mikimos wrote:Nggak bakal berani tu Banci Arab...


miki

tulipputut wrote:Weleh...weleh....ini menyangkut harga diri seorang laki-laki ya bro Kilang? he he...
salam tulip


@sis miki & sis tulip...

saya hanya berpikir positif saja, bahwa netter miss vhee, bersedia mempertanggungjawabkan apa yang ditulisnya...
ini bukan masalah harga diri, tapi pertaruhan integritas dari apa yang dia tulis di FFI.... :lol:
karena bagaimanapun, netter miss vhee mewakili para pembela islam di FFI,,

intinya...Mohon dipertanggungjawabkan apa yang ditulisnya...!!
berani ngomong, berani bertanggungjawab...
jangan main tuduh sembarangan...!!

karena bagaimanapun, di forum ini, kita diwakili oleh apa yang kita tulis....!!

saya harapkan juga netter muslim(ah) lain bersedia membantu netter miss vhee untuk mengklarifikasi tuduhannya kepada saya,
mohon dibantu netter miss vhee, untuk membuktikan tuduhannya kepada saya.

atas dasar apa netter miss vhee, mengatakan saya kalangkilang adalah kloningan dari netter kafir lain,,dan [font=verdana]saya itu kloningan dari netter siapa, langsung saja tunjuk hidung..simple!![/font]
berikan buktinya, kita perbandingkan... :green: :green:


salam
kalangkilang...
User avatar
kalangkilang
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: KK : @Miss Vhee, buktikan saya kloningan netter kafir FFI!!

Postby 1234567890 » Wed May 04, 2011 10:31 pm

kalangkilang wrote:saya hanya berpikir positif saja, bahwa netter miss vhee, bersedia mempertanggungjawabkan apa yang ditulisnya...



muslim mana pernah bertanggung jawab ?
biasa juga meledak terus kabur n ngeles

karena bagaimanapun, netter miss vhee mewakili para pembela islam di FFI,,

muslim doyan kesurupan dan meledak ....
kalau lagi kesurupan .. ngomongnya asbun ... harap maklum
:rolling:
1234567890
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: KK : @Miss Vhee, buktikan saya kloningan netter kafir FFI!!

Postby little_david » Wed May 04, 2011 11:06 pm

kalangkilang wrote:netter miss vhee adalah netter kualitas sampah




Bukannya semua netter muslim di FFI adalah sampah...??
Gaya diskusi gak ada yang mutu.Masak diskusi kok lawan diskusinya disuruh cari informasi sendiri ?
Bukannya kalo kita diskusi kita harus memberikan fakta sebagai pendukung argumentasi kita ? Lha ini malah asal njeplak terus kalo saya gak percaya saya disuruh cari informasi dan data sendiri.

DASAR SAMPAH !!!!
little_david
 
Posts: 496
Joined: Fri Oct 16, 2009 8:12 am

Re: KK : @Miss Vhee, buktikan saya kloningan netter kafir FFI!!

Postby saya_cinta_damai » Wed May 04, 2011 11:19 pm

little_david wrote:

Bukannya semua netter muslim di FFI adalah sampah...??
Gaya diskusi gak ada yang mutu.Masak diskusi kok lawan diskusinya disuruh cari informasi sendiri ?
Bukannya kalo kita diskusi kita harus memberikan fakta sebagai pendukung argumentasi kita ? Lha ini malah asal njeplak terus kalo saya gak percaya saya disuruh cari informasi dan data sendiri.

DASAR SAMPAH !!!!


iya bener bro, aku sering liat Muslim yg model begitu tuh :green:
saya_cinta_damai
 
Posts: 241
Joined: Mon Feb 07, 2011 6:56 pm

Re: KK : @Miss Vhee, buktikan saya kloningan netter kafir FFI!!

Postby kalangkilang » Wed May 04, 2011 11:56 pm

little_david wrote:Bukannya semua netter muslim di FFI adalah sampah...??
Gaya diskusi gak ada yang mutu.Masak diskusi kok lawan diskusinya disuruh cari informasi sendiri ?
Bukannya kalo kita diskusi kita harus memberikan fakta sebagai pendukung argumentasi kita ? Lha ini malah asal njeplak terus kalo saya gak percaya saya disuruh cari informasi dan data sendiri.
DASAR SAMPAH !!!!


ada beberapa netter muslim, yang saya masih menaruh respek kepada-nya,,
walaupun terkadang, argumennya agak mengherankan, namun sang netter masih bersedia bertukar referensi dan literatur..
dan logika berpikirnya tetap jalan..

dan please, topik ini kita persembahkan kepada netter vhee semata, bukan kepada netter muslim lainnya.
saya ingin mendengarkan perihal tuduhannya, bukti-bukti yang mampu dipersembahkannya.

dan penilaian berikut ini mohon disimpan, sampai miss vhee bisa memberikan bukti-bukti tuduhannnya..
kalangkilang wrote:kalau netter mis vhee tidak bisa memberi klarifikasi, maka saya akan menganggap :
netter miss vhee adalah netter kualitas sampah


kalau ternyata netter miss vhee, tidak bisa membuktikan tuduhannya kepada saya,,
maka dengan berat hati, penilaian itu akan saya berikan...

salam
kalangkilang
User avatar
kalangkilang
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: KK : @Miss Vhee, buktikan saya kloningan netter kafir FFI!!

Postby little_david » Thu May 05, 2011 12:11 am

sambelterasi wrote:
Elu klo mbacot gt sama aja elu ngatain antek2 lu jg! tu mata elu klo msh bs baca, keliling sana noh... klo ada muslim yg nanya ke antek2 lu, ditanya mlh nyuruh nyari sndr, googling sndr! asal bacot lu! Nih yg antek lu mksd, buruk muka cermin dibelah! maling teriak maling! Busuk tak tahu akan baunya!

Elu gak prcaya krn tu otak dengkul isinya dah penuh kebencian! walaupun diksh 10000000000 referensi, otak dengkul lu udah beku, jd smpe elu modar, elu bakal slalu blg "gak prcaya!"

Ngaku aja lah, sifat elu sm antek2 elu sdh banyak yg apal! kyk anak kecil, mental tempe pula, bisanya ngatain doank, tp dikatain balik mewek dah di trit, mewek dah ke momod! cengeng! ngaca dulu lah, sblm tu congor mbacot! :rock:



Lho ada yang marah-marah...
Ngapain mas marah...? kalau orang gak merasa ya gak usah marah,kalau mas marah berarti sampeyan merasa tersinggung karena melakukan.
Jadi yo wajar kalo sampeyan mencak-mencak kayak orang kesurupan
little_david
 
Posts: 496
Joined: Fri Oct 16, 2009 8:12 am

Re: KK : @Miss Vhee, buktikan saya kloningan netter kafir FFI!!

Postby a_man » Thu May 05, 2011 8:43 am

udah gak usah dibesar2in, pemborosan server, gw kasih tau jawabannya : KK itu klonengan gw.

CASE CLOSED.
kesimpulan: alohswt maha penipu dan harus dilenyapkan.
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: KK : @Miss Vhee, buktikan saya kloningan netter kafir FFI!!

Postby doblank » Thu May 05, 2011 10:26 am

Wah bro KK,

slimer kalo diminta klarifikasi/ pertanggungjawaban mana bisa bro.
Kabur malah iya. :rolling:
doblank
 
Posts: 675
Joined: Wed Jun 02, 2010 8:44 pm

Re: KK : @Miss Vhee, buktikan saya kloningan netter kafir FFI!!

Postby mikimos » Thu May 05, 2011 12:15 pm

kalangkilang wrote:berani ngomong, berani bertanggungjawab...
jangan main tuduh sembarangan...!!


:stun:

Masyaampun bang...
Kalau muslim bisa kayak gitu.. pasti udah murtad semua lah bang..

aman wrote:udah gak usah dibesar2in, pemborosan server, gw kasih tau jawabannya : KK itu klonengan gw.


:rolling:
Setuju banget.


miki
User avatar
mikimos
 
Posts: 3251
Joined: Tue Jul 15, 2008 7:01 pm
Location: Indonesia Faith Freedom

Re: KK : @Miss Vhee, buktikan saya kloningan netter kafir FFI!!

Postby kalangkilang » Thu May 05, 2011 3:21 pm

@ miss vhee..
mohon anda jangan pm saya lagi,,
dan semua klarifikasi tuduhan anda, mohon ditaruh di post ini..

PM saya dengan miss vhee..
--------------------------------
vhee wrote:Eh..mau ndak debat ttg "terorisme di indonseia apakah sesuai syariat islam" ?...hmm, keknya ente enak diajak ngemeng...tp RDT az yach, berdua az..........Image
kalangkilang wrote:@miss vhee...
hmmm...tantangan menarik, cuma mohon konfirmasi dulu topik yang saya buat disini itu: buktikan saya kloningan siapa.?
karena saya sudah dua kal lo, secara baik-baik meminta anda mengkonfirmasi tuduhan itu,,
cuma anda ngeles. sori miss vhee, netter lain mungkin menerima sikap anda,,tapi saya bukan tipe orang seperti itu..
gimana sis vhee..?

salam
kalangkilang
vhee wrote:Hmm...sbnrnya ane sih gak enak ngemeng begini tf keknya topic yg ente angkat itu bener2 gak penting & ndak ada bobotnya...judulnya az udah sampah bangetz, tf cowly ini pndft ane yg jujur. Kl liat cara ente mnta klarifikasi...tambah keliatan bhwa afa yg ane bilang itcu mendekati kenyataan. Gaya bahasa, sikap, en semua2...tf kl ente ndak merasa, yo wess anggap az kentut. Keliatan juga ntu pembicaraan pst ndak ad ujungnya...cm buat jd ajang buat ngolok2 ane, lgjg momod mana mau buat ngurusin hal2 gak mutu kek begini...jd ente jgn terlalu dibawa pede. Mending ente skrg mendaftar di ruang trit terbatas...krn ndak enak diskusi kl bnyak cheerleader. Tawaran ane ini sekali az...kl ente ndak mau, yo wess...ane ngajak yg lain az... Image


kalangkilang wrote:miss vhee,
anda yang mulai main tuduh lho, dua kali saya minta klarifikasi kepada anda perihal tuduhan tersebut, dan anda hanya lari-lari ditempat, kalau masalah diskusi selanjutnya di RDT, itu masalah gampang..

logikanya gini lho sis vhee,,
anda menyodorkan suatu pernyatan bahwa saya adalah kloningan dari netter kafir, saya minta bukti-bukti-nya,,anda ngeles..hal sesimple itu saja, anda tidak mampu membuktikannya,,bagaimana dengan diskusi yang bobotnya lebih berat dari situ....?

sekali lagi .
saya minta anda mengkonfirmasi tuduhan anda kepada saya..

salam
kalangkilang
User avatar
kalangkilang
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Next

Return to CARA BERPIKIR MUSLIM



Who is online

Users browsing this forum: No registered users