.

Kenapa PKS kebakaran jenggot ketika osama terbunuh??

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.

Kenapa PKS kebakaran jenggot ketika osama terbunuh??

Postby kalangkilang » Mon May 02, 2011 10:51 pm

topik ini saya angkat dari : PKS kebakaran jenggot ketika osama terbunuh
kompas wrote:Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaq mengaku belum percaya sepenuhnya dengan berita tewasnya pemimpin jaringan teroris internasional Al Qaeda, Osama bin Laden. Luthfi mengatakan, perlu klarifikasi banyak pihak untuk memercayai berita yang baru dipublikasikan satu pihak oleh Amerika Serikat.

"Kita akan cari tahu dulu. Untuk memercayai kan tidak hanya satu sumber. Ya, fifty-fifty-lah," ungkapnya di Hotel Sahid Jaya, Jakarta, Senin (2/5/2011).

Luthfi mencontohkan saat penangkapan orang nomor satu Irak, Saddam Hussein. Setelah ada konfirmasi teknis dan biologis dari banyak pihak, barulah dunia memercayainya. Menurut dia, bukan tak mungkin Osama juga sebenarnya belum tewas.

"Ini kan sebuah berita. Kalau approval-nya konkret, kita percaya, tapi kalau belum, kita harus cari tahu lebih dalam. Kalau dulu, Saddam jelas. Jadi, rasanya mesti seperti itu, harus ada tes DNA," tambahnya.

Jika benar Bin Laden telah tiada, Luthfi yakin tak akan ada pengaruhnya secara langsung untuk Indonesia. Pasalnya, aksi terorisme yang terjadi di Tanah Air dinilainya lebih dipicu oleh ketidakadilan yang terjadi dan kesejahteraan yang tak kunjung terpenuhi.

"Jadi, ada atau tidak ada Osama, kalau ketidakadilan masih jadi common sense dan kesejahteraan belum teperhatikan secara keseluruhan, itu (terorisme) akan masih ada. Osama, saya rasa, tidak punya sentuhan sama sekali ke Indonesia. Perusahaan-perusahaan Osama juga tak ada di Indonesia. Tak ada sentuhan langsung Osama ke Indonesia. Saya harap Indonesia tetap aman," katanya.


coba kita telaah komentar dari presidennya pks ini :
    [font=verdana]
  1. mengaku belum percaya sepenuhnya dengan berita tewasnya pemimpin jaringan teroris internasional Al Qaeda, Osama bin Laden.
  2. Untuk memercayai kan tidak hanya satu sumber. Ya, fifty-fifty-lah,
  3. Luthfi yakin tak akan ada pengaruhnya secara langsung untuk Indonesia. Pasalnya, aksi terorisme yang terjadi di Tanah Air dinilainya lebih dipicu oleh ketidakadilan yang terjadi dan kesejahteraan yang tak kunjung terpenuhi.[/font]

presiden ini tidak percaya bahwa osama telah mati, apakah PKS terkait dengan osama bin laden??
ataukah pks memiliki kesamaan pandangan dengan osama, yang secara tidak langsung menyetujui tindakan osama dan taliban diafganistan sana???
ada apa dengan PKS dengan kematian osama???

adakah yang bisa memberi jawaban dari pertanyaan diatas??
mari kita diskusikan...


salam
kalangkilang
User avatar
kalangkilang
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: Kenapa PKS kebakaran jenggot ketika osama terbunuh??

Postby Momad Narsis » Tue May 03, 2011 12:09 am

Saya hanya mau mengomentari pernyataan PKS ini..yg menyebutkan bahwa akar dari terorisme di indonesia adalah karena faktor ketidak adilan..! kembali lagi ego muslim yg berbicara disini..sok cuci tangan dan gak mau melihat fakta..!! secara tidak langsung presiden PKS sudah menganggap bahwa para teroris adalah korban dan yg dibom adalah penjahat..!!
muslim sperti PKS ini selalu mencoba memanupulasi fakta bahwa indonesia adalah target untuk dijadikan negara yg berdasarkan syariah islam namun gak mengakuinya.
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Kenapa PKS kebakaran jenggot ketika osama terbunuh??

Postby kalangkilang » Tue May 03, 2011 12:42 am

Momad Narsis wrote:Saya hanya mau mengomentari pernyataan PKS ini..yg menyebutkan bahwa akar dari terorisme di indonesia adalah karena faktor ketidak adilan..! kembali lagi ego muslim yg berbicara disini..sok cuci tangan dan gak mau melihat fakta..!! secara tidak langsung presiden PKS sudah menganggap bahwa para teroris adalah korban dan yg dibom adalah penjahat..!!
muslim sperti PKS ini selalu mencoba memanupulasi fakta bahwa indonesia adalah target untuk dijadikan negara yg berdasarkan syariah islam namun gak mengakuinya.


pernyataan dari presiden PKS itu bertentangan dengan buku sidney jones, yang mengatakan akar dari terorisme adalah buku dari timur tengah,
dan pernyataan dari pejabat kepolisian, bahwa sekarang ini, terorisme di indonesia bukan lagi persoalan materi, tetapi sudah persoalan idiologi,,
ntar saya cari link-nya..

cuma saya yang kepikiran dan akhirnya jadi pertanyaan adalah, kenapa PKS sepertinya kebakaran jenggot dengan kematian osama bin laden?

salam
kalangkilang
User avatar
kalangkilang
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: Kenapa PKS kebakaran jenggot ketika osama terbunuh??

Postby Utbahbinabuwaqqash » Tue May 03, 2011 8:02 am

PKS: "Matinya OBL ga ngaruh ke Indonesia, terorisme tetap ada"
Maksud sing tersirat, PKS sakit hati, pengen mbalas bikin teror di Indonesia.
Jgn2 partai iki disokong dana dari OBL.. Weleh..weleh..
Utbahbinabuwaqqash
 
Posts: 1155
Joined: Thu May 27, 2010 10:24 am

Re: Kenapa PKS kebakaran jenggot ketika osama terbunuh??

Postby maemunah » Tue May 03, 2011 8:04 am

Momad Narsis wrote:Saya hanya mau mengomentari pernyataan PKS ini..yg menyebutkan bahwa akar dari terorisme di indonesia adalah karena faktor ketidak adilan..! kembali lagi ego muslim yg berbicara disini..sok cuci tangan dan gak mau melihat fakta..!! secara tidak langsung presiden PKS sudah menganggap bahwa para teroris adalah korban dan yg dibom adalah penjahat..!!
muslim sperti PKS ini selalu mencoba memanupulasi fakta bahwa indonesia adalah target untuk dijadikan negara yg berdasarkan syariah islam namun gak mengakuinya.


keadilan hanya dapat ditegakkan bila syariat islam diterapkan di indonesia dan islam menjadi agama satu-satunya di indonesia.
lihatlah, tidak ada terror di arab saudi, iran, mesir

kalangkilang wrote:pernyataan dari presiden PKS itu bertentangan dengan buku sidney jones, yang mengatakan akar dari terorisme adalah buku dari timur tengah,
dan pernyataan dari pejabat kepolisian, bahwa sekarang ini, terorisme di indonesia bukan lagi persoalan materi, tetapi sudah persoalan idiologi,,
ntar saya cari link-nya..

cuma saya yang kepikiran dan akhirnya jadi pertanyaan adalah, kenapa PKS sepertinya kebakaran jenggot dengan kematian osama bin laden?

salam
kalangkilang


karena pks kehilangan aset yang berharga untuk menegakkan agama islam di dunia.
lihatlah sikap yang diambil mui, fpi terhadap nii (yang dianggap sesat) berbeda jauh saat menghadapi achmadiyah.
nii merupakan asset untuk menegakkan agama islam di indonesia
islam tidak dapat tegak tanpa ditopang oleh umatnya
maemunah
 
Posts: 225
Joined: Tue Feb 23, 2010 11:56 pm

Re: Kenapa PKS kebakaran jenggot ketika osama terbunuh??

Postby MasTom » Tue May 03, 2011 9:16 am

Jika benar Bin Laden telah tiada, Luthfi yakin tak akan ada pengaruhnya secara langsung untuk Indonesia. Pasalnya, aksi terorisme yang terjadi di Tanah Air dinilainya lebih dipicu oleh ketidakadilan yang terjadi dan kesejahteraan yang tak kunjung terpenuhi.


apakah PKS itu mutasi dari PKI
kok bicaranya sama :-$

kalau PKS bicara adil sejahtera itu dicapai melalui syariat islam
itu cuman omong kosong

:butthead: :butthead:

negara yang sejahtera itu cuman utopia
jaman islam berkuasa saja dulu
dibuat sebuah kisah rekaaan si mamad nyuapin pengemis yahudi
artinya.... pengemis dalam negara islam masih berjaya
juga menunjukkan ketidakadilan dan ketidaksejahteraan :green:
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: Kenapa PKS kebakaran jenggot ketika osama terbunuh??

Postby Pan Kobar » Tue May 03, 2011 9:25 am

Momad Narsis wrote:Saya hanya mau mengomentari pernyataan PKS ini..yg menyebutkan bahwa akar dari terorisme di indonesia adalah karena faktor ketidak adilan..! kembali lagi ego muslim yg berbicara disini..sok cuci tangan dan gak mau melihat fakta..!! secara tidak langsung presiden PKS sudah menganggap bahwa para teroris adalah korban dan yg dibom adalah penjahat..!!
muslim sperti PKS ini selalu mencoba memanupulasi fakta bahwa indonesia adalah target untuk dijadikan negara yg berdasarkan syariah islam namun gak mengakuinya.


Momad Narsis wrote:pernyataan dari presiden PKS itu bertentangan dengan buku sidney jones, yang mengatakan akar dari terorisme adalah buku dari timur tengah,
dan pernyataan dari pejabat kepolisian, bahwa sekarang ini, terorisme di indonesia bukan lagi persoalan materi, tetapi sudah persoalan idiologi,,
ntar saya cari link-nya..

cuma saya yang kepikiran dan akhirnya jadi pertanyaan adalah, kenapa PKS sepertinya kebakaran jenggot dengan kematian osama bin laden?

salam
kalangkilang


Sianl n malangnya Kafir seluruh dunia sudah tau pola fikir, ucapan, dan perbuatan tindak tanduk, tingkah polah muslim. Kasihan muslim BERPURA2, PASANG MUKA TANPA DOSA, padahal belangnya dah ktahuan.
User avatar
Pan Kobar
 
Posts: 370
Joined: Fri Aug 06, 2010 1:16 pm
Location: Negri Mimpi

Re: Kenapa PKS kebakaran jenggot ketika osama terbunuh??

Postby ndramus » Tue May 03, 2011 9:51 am

daripada komen ttg osama, kenapa ga nonton bokep aja bapak presiden PKS ?? :green:
kyknya lebih seru dehh...
User avatar
ndramus
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Re: Kenapa PKS kebakaran jenggot ketika osama terbunuh??

Postby kalangkilang » Tue May 03, 2011 10:53 am

kalangkilang wrote: pernyataan dari pejabat kepolisian, bahwa sekarang ini, terorisme di indonesia bukan lagi persoalan materi, tetapi sudah persoalan idiologi,,ntar saya cari link-nya..

ini link-nya deh, dah saya kompilasi dalam satu post : LKI&P : 49% Pelajar Setuju Aksi Radikal
Kepala Bidang Penerangan Umum (Kabid Penum) Mabes Polri Kombes Boy Rafli Amar membenarkan beberapa teroris masih remaja dan masih sekolah, seperti yang telah ditahan di Klaten, Jawa Tengah. Sayangnya, Boy enggan merinci data-data para teroris yang ditahan dan latar belakang pendidikannya.

Menurut Boy, remaja yang terjerumus dalam dunia terorisme adalah remaja yang salah dalam pergaulan di lingkungan sekitarnya. Boy membantah, latar belakang kemiskinan, latar belakang pendidikan, ataupun broken home menjadi penyebab para remaja terlibat dalam aksi terorisme.


hal senada yang disampaikan oleh sidney jones dalam bukunya, bahwa kegiatan teroristme sekarang ini, tidak ada berkaitan dengan masalah ekonomi, tapi memang karena buku dari timur tengah itu... :heart:

kalangkilang wrote:Luthfi yakin tak akan ada pengaruhnya secara langsung untuk Indonesia. Pasalnya, aksi terorisme yang terjadi di Tanah Air dinilainya lebih dipicu oleh ketidakadilan yang terjadi dan kesejahteraan yang tak kunjung terpenuhi.


Kalau kita baca pernyataan diatas sebenarnya memunculkan banyak pertanyaan baru,
[font=rockwell]
  1. apakah memang ketidakadilan dan kesejahteraan yang tak kunjung terpenuhi, cara penyelesaiannya harus dengan jalan terorisme??
  2. lha terus apa gunanya agama sebagai tuntunan hidup, yang katanya memanusiakan manusia, kalau pada kenyataannya, bilamana ada masalah/konflik, harus diselesaikan dengan jalan kekerasan..?
  3. bangsa mana didunia ini untuk mencapai taraf keadilan dan kesejahteraan dilewati dengan jalan terorisme???
[/font]


MasTom wrote:apakah PKS itu mutasi dari PKI..kok bicaranya sama

dulu pernah ada yang ngomong gini, PKS mengambil cara-cara PKI tempo dulu untuk menguasai indonesia... :lol:
maemunah wrote:lihatlah sikap yang diambil mui, fpi terhadap nii (yang dianggap sesat) berbeda jauh saat menghadapi achmadiyah.

kasus NII itu, saya belum baca ada komentar dari PKS yah,,
padahal jelas-jelas itu menghancurkan aset bangsa,,,200 mahasiswa itb yang droup out, 15 mahasiswa brawijaya dan umm malang, 2 mahasiswi unair...

Hal yang sangat misterius terjadi disini,,
PKS kebakaran jenggot ketika osama meninggal, dan mengeluarkan statement yang berbuah teka-teki...
disisi lain, PKS tidak ada mengomentari perihal kasus NII yang menghebohkan itu, diam seribu bahasa..

salam
kalangkilang
User avatar
kalangkilang
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: Kenapa PKS kebakaran jenggot ketika osama terbunuh??

Postby tulipputut » Tue May 03, 2011 11:09 am

Mau jawab yg enteng2 aja aah....

# Karena jenggotnya osama mirip dng jenggotnya pks #



salam tulip
User avatar
tulipputut
 
Posts: 1037
Joined: Mon Dec 06, 2010 10:26 pm

Re: Kenapa PKS kebakaran jenggot ketika osama terbunuh??

Postby kalangkilang » Tue May 03, 2011 11:11 am

ini saya ambilkan lagi dari topik : Pembenaman jasad obama ke laut dinilai tidak manusiawi..

komentar-komentar yang penting saja yang saya kutip:
detik wrote:
Jakarta - Osama bin Laden ditembak mati pasukan Amerika Serikat di kota Abbottabad, Pakistan. Jenazah pimpinan Al Qaeda itu kabarnya sudah dibenamkan ke dasar laut. Tindakan ini dinilai tidak manusiawi.

"Masih perlu konfirmasi apakah memang benar dibuang ke laut. Kalau dibuang ke laut tentu itu tidak manusiawi," ujar Ketua Dewan Syariah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Surahman Hidayat dalam perbincangan dengan detikcom, Selasa (3/5/2011).

Menurutnya, seharusnya jenazah Osama dikembalikan ke keluarganya atau ke pemerintah negara asal Osama. Meskipun dituding sebagai otak teror 9/11, namun Osama tetaplah manusia.

"Preman yang meninggal di pinggir jalan kalau di tempat kita juga dievakuasi dan dikembalikan ke keluarganya. Katanya AS menjunjung tinggi HAM, tapi kok malah begitu," sambung Surahman.

Jika AS beralasan tidak mau mengubur Osama di liang lahat dengan alasan menjadi tempat pemujaan pengikut Osama, hal it dinilainya terlalu. "Orang mati itu meninggalkan apa saja. Biarkan dunia yang menimbang mau dikenang sebagai apa. Tapi seharusnya biar saja dimakamkan seperti biasa," ucapnya.


coba kita telaah pernyataan dari ketua dewan syariah PKS, surahman hidayat, "Masih perlu konfirmasi apakah memang benar dibuang ke laut. Kalau dibuang ke laut tentu itu tidak manusiawi,"
mereka main pelintir nih, di media kan tertulis, bahwa, "si osama itu dimakamkan dilaut dengan tata cara islami"..lha kok ngomong dibuang kelaut, piye tho...??

Tim yang menembak si osama adalah bagian dari navy seals amerika,,
seingat saya, pernah baca nih, prajurit angkatan laut, memiliki kebanggaan, kalau jasad mereka dimakamkan dilaut.
Mungkin cara pandang ini yang digunakan disini, cara pandang dari prajurit angkatan laut, dan si osama kan dimakamkan dengan tata acara islami... :lol:

gimana menurut temen-temen??

salam
kalangkilang..
Last edited by kalangkilang on Tue May 03, 2011 11:18 am, edited 1 time in total.
User avatar
kalangkilang
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: Kenapa PKS kebakaran jenggot ketika osama terbunuh??

Postby kalangkilang » Tue May 03, 2011 11:16 am

tulipputut wrote:Mau jawab yg enteng2 aja aah....

# Karena jenggotnya osama mirip dng jenggotnya pks #



salam tulip

mba tulip..
ga semua orang pks berjenggot lho,,si tifatul tidak berjenggot kan?? \:D/
User avatar
kalangkilang
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: Kenapa PKS kebakaran jenggot ketika osama terbunuh??

Postby tulipputut » Tue May 03, 2011 1:44 pm

Bro Kilang,
Saya bilang "jenggotnya" PKS bukan jenggotnya ORANG2 PKS!

hik hik....bung Kilang bingung!


salam tulip.
User avatar
tulipputut
 
Posts: 1037
Joined: Mon Dec 06, 2010 10:26 pm

Re: Kenapa PKS kebakaran jenggot ketika osama terbunuh??

Postby kalangkilang » Tue May 03, 2011 6:20 pm

tulipputut wrote:Bro Kilang,
Saya bilang "jenggotnya" PKS bukan jenggotnya ORANG2 PKS!

hik hik....bung Kilang bingung!


salam tulip.

hmmm...iya deh,, :rolleyes:

kalau ada berita dari pks yang kebakaran jenggot, mohon dikuot disini yah, sis,,
biar kita kumpulkan, seberapa panjang, jenggotnya orang-orang pks itu terbakar..

he..he

salam
kalangkilang
User avatar
kalangkilang
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: Kenapa PKS kebakaran jenggot ketika osama terbunuh??

Postby syuhada » Wed May 04, 2011 10:23 am

ternyata kalian para kafir ini lucu juga ya..he he..

PKS lagi..

copas lagi ah..

wallahu a'lam. pada awalnya PKS bernama Jama'ah terbiyah, yaitu jama'ah yang berdakwah tentang syariat Islam. tapi setelah terbentuk menjadi sebuah partai politik, misi awal untuk berdakwah syariat Islam sudah gak lagi dilakuin. lebih untuk mencari kekuasaan dan pencitraan. bahkan petinggi PKS udah ngomong kalo syariat islam adalah agenda lama.

jadi kesimpulannya PKS udah gak membawa syariat islam lagi.

ane bukan antek PKS, bahkan ane udah bertahun2 golput,
ane pembenci demokrasi, itu paham yang jahat.
kekuasaan berada di tangan rakyat itu kesalahan fatal indonesia, karena kekuasaan berada di tangan Allah SWT,
ane setuju dengan musyawarah mufakat, tapi ane gak sepakat mengenai keputusan suara terbanyak.

ane tegaskan sekali lagi bahwa PKS bukan partai Islam yang membawa bendera syariat Islam.
syuhada
 
Posts: 150
Joined: Mon May 02, 2011 6:32 pm

Re: Kenapa PKS kebakaran jenggot ketika osama terbunuh??

Postby jadi » Wed May 04, 2011 11:41 am

Judulnya aneh mana kebakaran jenggotnya sih...?
orang berhati2 untuk tidak percaya 100% (kritis) kok disamakan dengan kebakaran jenggot.
jadi
 
Posts: 551
Joined: Wed Apr 06, 2011 2:02 pm

Re: Kenapa PKS kebakaran jenggot ketika osama terbunuh??

Postby Dudekh » Wed May 04, 2011 5:48 pm

syuhada wrote:
ane bukan antek PKS, bahkan ane udah bertahun2 golput,
ane pembenci demokrasi, itu paham yang jahat.
kekuasaan berada di tangan rakyat itu kesalahan fatal indonesia, karena kekuasaan berada di tangan Allah SWT,
ane setuju dengan musyawarah mufakat, tapi ane gak sepakat mengenai keputusan suara terbanyak.

ane tegaskan sekali lagi bahwa PKS bukan partai Islam yang membawa bendera syariat Islam.

berarti ente anteknya ikwanul muslimin ya
User avatar
Dudekh
 
Posts: 1022
Joined: Wed Jul 21, 2010 2:48 pm

Re: Kenapa PKS kebakaran jenggot ketika osama terbunuh??

Postby kalangkilang » Wed May 04, 2011 7:25 pm

jadi wrote:Judulnya aneh mana kebakaran jenggotnya sih...?
orang berhati2 untuk tidak percaya 100% (kritis) kok disamakan dengan kebakaran jenggot.

hi..hi..ente orang pks yah??
syuhada wrote:ternyata kalian para kafir ini lucu juga ya..he he..

puji syukur, karena kafir bisa membuat anda berbahagia..
syuhada wrote:ane tegaskan sekali lagi bahwa PKS bukan partai Islam yang membawa bendera syariat Islam.

terserah ente ngomong gitu, teriak tuh kemuka ustad-ustad pks, bilangin, jangan berani-berani bawa bendera syariat islam dengan partai kalian, yang isinya ustad penggemar gambar porno, dan ustad tukang kawin..
omong gitu sama muka-nya mereka..
User avatar
kalangkilang
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: Kenapa PKS kebakaran jenggot ketika osama terbunuh??

Postby kalangkilang » Wed May 04, 2011 7:31 pm

update nih.
tautan
berita pks wrote:Image

Dunia telah dicekoki oleh berita miring tentang kaum muslimin yang selalu dituduh dengan teroris. Bahkan media telah menempelkan lebel “Kekerasan” kepada umat islam paska tragedi 11 September yang disinyalir dilakukan oleh Al Qaedah.

Pada hari ini, Presiden Amerika Serikat telah mengumumkan, bahwa kekuatan Marinir AS telah berhasil membunuh Syaikh Osama ben Laden beserta dengan istri dan seorang anaknya. Disamping itu, beberapa pengawal Osama juga dikabarkan turut menjadi korban.

Hari ini Jamaah Ikhwanul Muslimin menyatakan, bahwa Ikhwan menentang pengggunaan kekerasan apapun, terutama cara-cara yang keji seperti pembunuhan. Siapapun yang dituduh sebagai tersangka pelaku kejahatan, maka ia harus diperlakukan secara adil melalui pengadilan.

Ikhwan meminta kepada seluruh dunia, terlebih khusus lagi dunia barat; rakyat maupun pemerintahan, agar menghentikan semua bentuk pengaitan islam dengan kejahatan terorisme. Serta, meluruskan stigma negatif terhadap islam yang dipropagandakan dunia barat selama bertahun-tahun.


Ikhwan juga ingin menegaskan kembali, perlawanan terhadap penjajahan pihak asing merupakan bentuk perjuangan yang legal dan sah bagi sebuah negara dan rakyat. Perlawanan terhadap terhadap penjajahan telah dijamin oleh syariat dan diperbolehkan dalam hukum internasional. Negara-negara barat tidak boleh menyamakan antara perlawanan yang sah dengan kekerasan terhadap orang yang tidak berdosa. Apa yang dilakukan oleh Israel merupakan tindakan kejahatan atas kemanusiaan dan orang-orang yang tidak berdosa.

Selama penjajahan masih bercokol, maka perlawanan akan terus dan tetap ada. Oleh karenanya, Ikhwan mengultimatumkan kepada Amerika, Nato, dan Uni Eropa untuk mengakhiri penjajahannya sekarang juga di Afghanistan dan Irak. Serta mengakui hak-hak rakyat Palestina yang merdeka.

Secara khusus Ikhwan meminta kepada Amerika Serikat untuk menghentikan aktifitas intelejennya atas kekuatan yang berseberangan dengan AS. Serta tidak mencampuri urusan dalam negeri negara-negara arab dan islam.

Ikhwanul Muslimin
Cairo, 29 Jumadil Ula 1432 H / 2 Mei 2011 M


lha coba lihat logo ikhwanul muslimin itu, ada dua pedang dibawah buku quran..
ada yang bisa menafsirkan logo itu???
menurut saya, dihalalkan hukumnya menegakkan panji-panji islam dengan kekerasan..

salam
kalangkilang
User avatar
kalangkilang
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: Kenapa PKS kebakaran jenggot ketika osama terbunuh??

Postby kalangkilang » Wed May 04, 2011 7:46 pm

update lagi..
tautan dari sini
PKS..PKS..PKS....
[font=rockwell]
berita pks wrote:Image

Mau diakui atau tidak, PKS terinspirasi banyak oleh “organisasi perlawanan” Mesir yang fenomenal yaitu: Ikhwanul Muslimin.Gerakan Tarbiyah ini dibawa ke Indonesia oleh KH. Hilmi Aminuddin, Beliau adalah ketua Majelis Syuro PKS sekarang.

Sebelumnya, ada 4 pembagian masa/mihwar perjuangan dakwah Tarbiyah di Indonesia: Tanzhimi, Sya’bi, Muassasi, Daulah. Sekarang tengah berada di Mihwar Muassasi/kelembagaan, sedang menuju Mihwar Daulah/Kenegaraan.

Jadi Tarbiyah di Indonesia, dimulai sekitar tahun 70-an dengan mihwar Tanzhimi. Inilah masa perekrutan kader inti oleh muassis/pendiri. Mihwar Tanzhimi, di masa ini kader-kader Tarbiyah masih pada “tiarap”, terutama akibat tekanan Orba. Pengajian sembunyi-sembunyi. Setelah Mihwar Tanzhimi, kader Tarbiyah sudah cukup kekuatan dan massa.

Kini masuk mihwar Sya’bi. Mihwar Sya’bi: masih dalam perekrutan kader-kader inti, namun sudah berdiri yayasan-yayasan sosial, sekolah-sekolah IT (Islam Terpadu) oleh para kader Tarbiyah. Mihwar Sya’bi ini berlangsung kira-kira tahun 81 sampai (hampir) akhir 90an. Tahun 1997, krisis finansial menerpa Asia: perlawanan rakyat (terutama Mahasiswa) semakin kuat terhadap dominasi orba. Momentum krisis moneter ini, dijadikan momentum yang pas oleh para mahasiswa dan para kader Tarbiyah untuk mengakhiri orba. Pada 21 Mei 1998 untuk menghindari perpecahan dan meletusnya ketidakstabilan di Indonesia, Soeharto mundur.

Q : Peran kader Tarbiyah waktu itu?
A : Banyak., KAMMI (Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia) yang notabene para kader-kader Tarbiyah, berperan penting dalam reformasi.

Refleksi : iklan PKS-Soeharto yang lalu adalah bukti bahwa PKS adalah pihak yang pertama ‘memaafkan’ Soeharto. Bukan Golkar dll.

Pada 20 Juli 1998. Gerakan Tarbiyah di Indonesia mendeklarasikan diri menjadi Partai Keadilan yang pada 20 April 2002 menjadi PKS. Pada Pemilu 1999, Partai Keadilan meraih 7 kursi di DPR-RI. Suaranya cuma 1,4%. Pemilu 2004, rekor dunia diciptakan PKS dengan meraih 7,34% suara atau 45 kursi di DPR. Suaranya naik 600% dari Pemilu 99. Pada waktu itu, mulai saat itu, PKS jadi fenomena dan seakan menjadi ‘ancaman’ bagi yang lain. Berbagai badai terus menghantam perahu PKS, baik itu karena fitnah ataupun kelalaian beberapa oknum kadernya. Pernah dengar pemberitaan di media bahwa ada oknum kader PKS kedapatan berjudi? Itu benar. Dan media sangat gembor memberitakannya. Judi oknum kader PKS dan berbagai kelalaian oknum ‘kader’ PKS lainnya menjadi berita bagus untuk media. Bad news = Good News. Tapi pernahkah media memberitakan dengan tegas bahwa kader-kader tersebut langsung dipecat dan diberikan sanksi tanpa pandang bulu oleh PKS? No!

Atau pernahkah media menjelaskan bahwa oknum itu bukan kader namun simpatisan yang direkrut untuk menjawab klaim ekslusif kepada PKS? No! Intinya itu tadi: Bad News of PKS is the good news untuk media.

Yusuf Qardhawi:
PKS adalah perpanjangan tangan dari IM yang mewadahi komunitas terbaik kalangan intelektual yang sadar akan agama, negeri, dunia, & zamannya. DR. Yusuf Qardhawi adalah ketua Persatuan Ulama Dunia. Namun pernyataan beliau belum dikonfirmasi PKS sampai sekarang. Dan faktanya saya kira memang seperti itu.

Mau bukti? Ayo saya kenalin:

Tren Sekolah Islam Terpadu lahir dari kader-kader Tarbiyah PKS yang dimulai pada 1990an. Sekarang para ortu bangga anaknya sekolah di SIT.
PKS dikenal banyak menghasilkan kader-kader tangguh di berbagai bidang.
Siapa tidak kenal Forum Lingkar Pena? Didirikan oleh salah satu ‘simpatisan’ : Bunda Helvy Tiana Rosa. FLP sudah mencetak > 7rb penulis. Saya menyebut Bunda helvy sebagai ‘simpatisan’ sesuai keterangan beliau di “Bukan Di Negeri Dongeng”. Ini buku yang bagus bagi yang mau mengenal PKS.

Tarbiyah juga terkenal banyak menghasilkan mahasiswa/mahasiswi berprestasi. Cek saja para Mahasiswa Berprestasi di UI, IPB, ITB, UGM, ITS, dll. Setau saya, Mahasiswa Berprestasi Indonesia tahun 2006 adalah kader Tarbiyah. Ada yang kenal Shofwan al-Banna Choiruzzad ? Shofwan al-Banna Choiruzzad: 1st Winner di St.Gallen Wings of Excellence Award 2009. Kader Tarbiyah yang mengalahkan mahasiswa Harvard (Jason George/US) di ajang itu. Shofwan al-Banna Choiruzzad adalah Best Student of Indonesia 2006. Siapa Best Student of Indonesia pada th 2007? Beliau dikenal sebagai @pembuat_jejak. Danang Ambar Prabowo -> Wakil Indonesia di Bayer Eco-Minds 2009 – New Zealand. Best Student of Indonesia 2007. Beliau kakak kelas saya di IPB Yah, sekarang lanjut kultwitsotoy saya tentang Tarbiyah dan PKS. Kemarin sampai di mahasiswa-mahasiswa Tarbiyah ya? Ok, kita akan bahas lebih luas. Bisa dibilang PKS ini adalah perusahaan besar penghasil “aktor-aktor” terbaik di berbagai lini kehidupan.

Sebelumnya ada Bunda Helvy di bidang kepenulisan. Jangan lupa juga penulis muda fenomenal ini: Salim A Fillah -> Author of DDU (Dalam Dekapan Ukhuwah) Yang mau tau lebih lanjut tentang @salimafillah mangga difollow aja.. Masih banyak lagi: Izzatul Jannah dll di FLP. Juga ribuan penulis produktif di kampus-kampus dan sekolah-sekolah di seluruh Indonesia.

Bukan hanya memproduksi penulis, Tarbiyah juga memproduksi berbagai musisi, bahkan sampai di musik underground. Ada yang kenal Thufail Al-Ghifari? Seorang rapper & vokalis The Roots of MadIndonesiah, pentolan Salam Satu Jari! . Seorang kader Ada yang membantah Thufail Al Ghifari bukan kader Tarbiyah, ok silakan baca ‘pengakuan’ beliau di http://thufailalghifari.blogspot.com/ Thufail bilang: “Ya Ikhwah, aku sudah pulang!”. Ya, dia telah mengembara banyak harokah & agama. Dan akhirnya menemukan Islam dan Tarbiyah ini.

Ok, kita sudahi prestasi PKS di bidang seni, kita lihat apa kontribusi nyata PKS di lapangan. Jangan sampai hanya ngomong doang.

Soal kepedulian terhadap bencana alam. Ada yang lebih tanggap dari PKS ? Tsunami Aceh, puluhan kader PKS diterjunkan. Bencana Merapi, sampai sekarang Pandu Keadilan PKS masih terus memfollow-up secara langsung masyarakat sekitar Merapi. Adakah dari partai selain PKS ?

Kepdulian saudaranya di luar Indonesia juga menjadi ciri khas PKS. Ada yang tau berapa ratus ribu orang yang turun pada aksi terakhir di HI-Monas?
Hanya PKS yang bisa mengumpulkan 500.000 kadernya dalam jangka waktu 2 hari. Kader PKS ini bisa dibilang sangat militan.
Dari mana dananya sehingga bisa mengumpulkan 500.000 kader dalam 48 jam? Jawabannya: Di Tarbiyah PKS ada prinsip: “Sunduquna juyubuna” –> Brankas kita adalah saku-saku kita masing-masing. Prinsip ini sangat kental di PKS. Anda tahu berapa dana yang diinfaqkan untuk kepedulian Timur Tengah? Ada yang tau berapa puluh Milyar? “Sunduquna juyubuna”. Eh, salah satu poin penting Mukernas PKS di Jogja adalah “invasi” 500.000 kader di FB & Twitter, udah keliatan belum ya?

Mungkin ada yang langsung nanya: “Darimana duit untuk pulsanya? Ongkos warnetnya dari mana?”. Jawabannya: “Sunduquna juyubuna”.
Mungkin, cuma PKS yang punya 1 mobil ambulance di setiap DPD nya. Itu minimal. Kan banyak juga DPC PKS yang punya. “Sunduquna juyubuna”.
Di PKS, ada Pandu Keadilan. Tau ga? Itu lho yang jadi “security” kalo PKS ada demo, yang turun ke lokasi bencana dll. Pasukan Coklat

Di atas Pandu Keadilan, ada yang namanya KORSAD. Ini Pasukan Al-Qassam nya Seragamnya hitam merah.
Jumlah Pasukan yang masuk di KORSAD ini lebih sedikit dibanding Pandu Keadilan. KORSAD ini kader-kader pilihan.
Bahkan di DPD daerah saya, Takalar, cuma ada 1 orang KORSAD. Ya intinya masuk KORSAD tidak segampang masuk Pandu Keadilan.
Apa lagi yang mau saya cerita tentang PKS dan Tarbiyah di #kultwitsotoy ini? Hmm… tertarik menarik garis ‘perang dingin’ PKS dan JIL
[/font]


ada yang mau komentar tentang sepak terjang perpanjangan ikhwnul muslimin yang dimesir sendiri, organisasi ini dilarang..
tapi diindonesia, malah jadi partai...hebat.. :lol:
User avatar
kalangkilang
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Next

Return to CARA BERPIKIR MUSLIM



Who is online

Users browsing this forum: No registered users