.

Muslimah Vhee (sepak terjang dan tingkah polahnya di FFI)

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.

Re: Muslimah Vhee (sepak terjang dan tingkah polahnya di FFI)

Postby saya_cinta_damai » Sat Apr 30, 2011 2:06 pm

wah ternyata selain pak metal, vhee sering ngintip2 dimari juga toh \:D/

tenang vhee, kali ini aku gak ngebahas Quran, Hadis dan Momed kamu koq :green:
jadi gak usah takut untuk nimbrung disini yach, aku udah sesuaikan koq gak ada pembahasan ayat2 Islam yg kamu takutin itu.

:rock:
saya_cinta_damai
 
Posts: 241
Joined: Mon Feb 07, 2011 6:56 pm

Re: Muslimah Vhee (sepak terjang dan tingkah polahnya di FFI)

Postby saya_cinta_damai » Sat Apr 30, 2011 2:15 pm

vhee ngomong2 kamu Engineer bidang apa sih? :-k
saya_cinta_damai
 
Posts: 241
Joined: Mon Feb 07, 2011 6:56 pm

Re: Muslimah Vhee (sepak terjang dan tingkah polahnya di FFI)

Postby ptcdr » Sat Apr 30, 2011 2:16 pm

saya_cinta_damai wrote:vhee ngomong2 kamu Engineer bidang apa sih? :-k

vhee mode on
Bidang Islam
mode off
ptcdr
 
Posts: 335
Joined: Fri Mar 12, 2010 1:27 pm

Re: Muslimah Vhee (sepak terjang dan tingkah polahnya di FFI)

Postby kalangkilang » Sat Apr 30, 2011 2:28 pm

from here

HILLMAN wrote:Fungsi agama menurut yang tertulis pada Quran adalah MENUMPUK HARTA.

Surah At Taubah Ayat 29

Image

qaatiluu alladziina laa yu/minuuna biallaahi walaa bialyawmi al-aakhiri walaa yuharrimuuna maa harrama allaahu warasuuluhu walaa yadiinuuna diina alhaqqi mina alladziina uutuu alkitaaba hattaa yu'thuu aljizyata 'an yadin wahum shaaghiruuna

= Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian, dan mereka tidak mengharamkan apa yang diharamkan oleh Allah dan RasulNya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al-Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.

Salam bagi orang yang berpikir.
vhee wrote:Bukankah [font=verdana]jizyah adalah satu bentuk pengampunan[/font]? Bagaimana jika jizyah tidak ada, [font=verdana]apa kalian rela kalau kepala kalian dipenggal semua tanpa tersisa anak keturunannya??[/font]
User avatar
kalangkilang
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: Muslimah Vhee (sepak terjang dan tingkah polahnya di FFI)

Postby nadia ghazali » Sat Apr 30, 2011 11:28 pm

MENURUT AKU DIA ITU TIPENYA AHMAD DEEDAT...GAK TAU DIA ITU CEWEK APA COWOK..
TP UDAH JELAS DIA TIPENYA SI NGEHEK AHMAD DEEDAT YG HIDUP SUSAH MATI TDK MAU ....SELAMA 9 TH TERBARING DI DIPAN SETELAH MENGHUJAT ROH KUDUS PADA HR PASKAH DI AUSTRALIA

SI DEEDAT KAN TUJUANNYA HANYA 1..MENCARI CARA UTK MENJATUHKAN BAPA, PUTRA DAN ROH KUDUS....MAKANYA DIA ITU LANGSUNG DIHUKUM KRN MENGHUJAT ROH KUDUS
KITA LIAT AJA KAPAN SI VHEE PUNYA KEBERANIAN MENGHUJAT BAPA PUTRA DAN ROH KUDUS..DAN BERAKHIR SPT SI DEEDAT ITU

VHEE AKAN BERPUTAR2 TERUS UTK MEMBELA MAMAD DAN KALO UDAH MENTOK..DIA BISA NGOMONG..'KOQ TENTARA ORANG LAIN BOLEH MEMPERKOSA..TENTARA ISLAM TDK BOLEH?
ATAU...KAN UDAH BIASA KALO PEREMPUAN SUKA DGN LAKI2 YG TANGGUH..YG HERO..KETIKA SIS AHAG DAN DIA MEMBAHAS TTG PEMERKOSAAN TERHADAP TAWANAN PERANG
APAPUN AKAN DIA KATAKAN ..YG PENTING BISA MENDEMPUL BOBROK SI MAMAD
SEHINGGA SEBUTAN 'NABI' BUAT SESEORANG YG DIPILIH TUHAN YG SEHARUSNYA BEBAS DR HAL2 DUNIAWI DAN KEPENTINGAN DIRI SENDIRI....BISA AJA DIKOLUSI SEDEMIKIAN RUPA AGAR BISA MENGAKOMODASIKAN KEPENTINGAN KEDUANIAAN MUHAMMAD DAN PENGIKUTNYA

JADI SI MAMAD BISA AJA TAMPIL SBG NABI..KL LAGI INGIN DITAKUTIN SAMA PENGIKUTNYA...KAN ENAK NGEMENG2 NAMA AWLO..PENGIKUT2NYA LANGSUNG BACOK KAFIR DGN BANGGA
TP KETIKA SI NABI JADI-JADIAN MAMAD DIKONFRONTASI KRN PERINTAHNYA YG SADIS...KEDUDUKAN DIA DIUBAH LAGI,...MENJADI SAMA SPT PEMIMPIN NEGARA LAIN YG BERPERANG. YG BERHAK MENDAPATKAN TAWANAN PERANG DAN RAMPASAN PERANG..YG PADAHAL ADALAH PERAMPOKAN DAN PENGGARONGAN
MAKANYA VHEE BISA MEMBELA SI MAMAD DGN MENGATAKAN KL TENTARA2 LAIN JG MEMEPERKOSA ..KOG TENTARA2 TDK BOLEH...
NAH DLM KASUS INI ..DIA UDAH MELUPAKAN STATUS' NABI' YG DISANDANG SI MAMAD.....KALO DIPIKIR2..ANEH..KOQ NABI TNGKAHNYA LEBIH BEJAD DRPD MANUSIA BIASA? KOQ NABI..TP OTAKNYA DUNIAWI MELULU

POKOKNYA SEMUA YG BAIK DAN SADIS DICAMPUR JD SATU...SI MAMAD TERUS BERUBAH WUJUD..SEHINGGA SEMUA PERBUATAN BEJAD DIA BISA MENJADI TELADAN
UTK KAFIR..HAL INI ANEH DAN SANGAT JELAS BUAT KITA AMBIL KESIMPULAN...TP BUAT MRK....STATUS MAMAD YG BERUBAH2 ITU BIASA2 AJA...MALAH SUATU KEAJAIBAN....ANEH...ANEH..ANEH
nadia ghazali
 
Posts: 1141
Joined: Fri Nov 19, 2010 9:48 am

Re: Muslimah Vhee (sepak terjang dan tingkah polahnya di FFI)

Postby saya_cinta_damai » Sun May 01, 2011 12:50 pm

kalangkilang wrote:from here


HILLMAN wrote:Fungsi agama menurut yang tertulis pada Quran adalah MENUMPUK HARTA.

Surah At Taubah Ayat 29

Image

qaatiluu alladziina laa yu/minuuna biallaahi walaa bialyawmi al-aakhiri walaa yuharrimuuna maa harrama allaahu warasuuluhu walaa yadiinuuna diina alhaqqi mina alladziina uutuu alkitaaba hattaa yu'thuu aljizyata 'an yadin wahum shaaghiruuna

= Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian, dan mereka tidak mengharamkan apa yang diharamkan oleh Allah dan RasulNya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al-Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.

Salam bagi orang yang berpikir.


vhee wrote:Bukankah [font=verdana]jizyah adalah satu bentuk pengampunan[/font]? Bagaimana jika jizyah tidak ada, [font=verdana]apa kalian rela kalau kepala kalian dipenggal semua tanpa tersisa anak keturunannya??[/font]


begini nih yg disebut damainya Islam?, bentuk penjajahan begitu disebut pengampunan. :vom:
kalau aku sih ngapain disuruh milih 2 pilihan hina itu : Jizyah atau mati.
mending aku pilih bebas.

itulah cara berpikir & mentalnya Muslim, rela jadi budaknya Muhammad.
saya_cinta_damai
 
Posts: 241
Joined: Mon Feb 07, 2011 6:56 pm

Re: Muslimah Vhee (sepak terjang dan tingkah polahnya di FFI)

Postby ptcdr » Sun May 01, 2011 4:56 pm

vhee wrote:Bukankah [font=verdana]jizyah adalah satu bentuk pengampunan[/font]? Bagaimana jika jizyah tidak ada, [font=verdana]apa kalian rela kalau kepala kalian dipenggal semua tanpa tersisa anak keturunannya??[/font]


saya_cinta_damai wrote:begini nih yg disebut damainya Islam?, bentuk penjajahan begitu disebut pengampunan. :vom:
kalau aku sih ngapain disuruh milih 2 pilihan hina itu : Jizyah atau mati.
mending aku pilih bebas.

itulah cara berpikir & mentalnya Muslim, rela jadi budaknya Muhammad.

Dulu waktu Belanda menjajah Indonesia, Belanda menetapkan sistem tanam paksa di Indonesia. Itu juga merupakan bentuk pengampunan lho terhadap rakyat Indonesia. Kalau mau hidup (diampuni), tanam apa yg diinginkan oleh Belanda. Kalau nggak mau, ya dihukum mati.

Jalan pikiran gua sdh sama dg vhee dan para konco-konconya.....keren nggak..... :finga: ... :supz:
ptcdr
 
Posts: 335
Joined: Fri Mar 12, 2010 1:27 pm

Re: Muslimah Vhee (sepak terjang dan tingkah polahnya di FFI)

Postby kalangkilang » Sun May 01, 2011 6:14 pm

from here :
    farisMuslim wrote:He he he .. :rofl: :rofl:

    Inilah mereka yang sebenarnya ....
    Islam g pernah obral agma tuh .. ber tahun tahun gw hidup bersama tetangga gw yang non muslim .. malah kita kompak kok.

    Emang agama ente .. yang di obral obral .. baju kali di obral :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :toimonster:
    Salam Musa wrote:Hallo bung farisMuslim....salam kenal.
    Maaf mau nanya nih...udah banyak jalan-jalan di FFI? Saya termasuk yang murtad ..tapi bukan karena Indomie. Mungkin bisa kasih koment di Thread

    http://indonesia.faithfreedom.org/forum/salam-musa-murtad-t38754/.

    Terima kasih ya.....
    vhee wrote:[font=verdana]Bagi-bagi indomie itu cuma salah satu doank yg dari "licik2an" agama sebelah.....[/font]

    Sbnrnya gak ada mslh sm bagi2 indomie , toh muslim jg suka bagi2 indomie.Cuma bedanya, muslim bagi2 indomie gak pake "tapi"..ikhlas, lillahita'ala.

    Nah..kl situ mo mbahas lebis jelas selain bagi2 indomie..kesini aja owkeh.... :yawinkle: :tonqe:

    *********** link forum sampah dihapus. M. **************

Hmmm,,miss vhee..
secara tidak langsung menghina saudara seukuahnya yang miskin dan lemah iman,,
masak hanya gara-gara sekardus indomie, orang bisa murtad.... :lol:
sebegitu rendahkah iman muslim di indonesia, hingga bersedia ditukar dengan sekardus indomie... :green:
User avatar
kalangkilang
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: Muslimah Vhee (sepak terjang dan tingkah polahnya di FFI)

Postby little_david » Sun May 01, 2011 6:41 pm

Kapan ya ada muslim yang "agak" pinter masuk FFI ?? Selama ini member muslimnya pasti b3go dan ngeyelan.
Gimana gak ngeyelan,udah dibilang kalo bahas krezten jangan disini tapi tetep aja bandel.
Tiap baca komentar si vhee mendadak ane langsung kebelet be'ol.Susahkan jadinya,mesti mondar mandir ke WC tiap buka FFI.

Semoga ane diberi kekuatan oleh Tuhan untuk bertahan di FFI,soalnya bosen juga kalo membernya yang b3go2 mulu.
Coba ada member yg mau membela islam dengan modal al koro'an dan hardis,pasti ane lebih semangat.
Tetapi sejauh ini kebanyakan membelanya bermodal congor dan muka yg tebal doang
little_david
 
Posts: 496
Joined: Fri Oct 16, 2009 8:12 am

Re: Muslimah Vhee (sepak terjang dan tingkah polahnya di FFI)

Postby kalangkilang » Sun May 01, 2011 6:43 pm

dari sini,,

analisis seorang netter kafir FFI..


    frans wrote:@vhee… Dari awal tanda2 kebencian anda kepada nasrani sudah terlihat…

    http://indonesia.faithfreedom.org/forum/post605180.html#p605180
    Miss vhee wrote:Cerita ini saya kutip dari sebuah surat kabar di Sumatera ( Bladas) terbitan tahun 1992. Kisah nyata ini berawal dari 2 orang gelandangan ( pemulung ) yg bernama Adi dan Hasanudin (udin).Mereka mendengar dari teman2nya bahwa ada sebuah gereja yg menawarkan bantuan keuangan dan subsidi makanan dgn syarat mereka mau murtad dan mengikuti proses pembabtisan.


    http://indonesia.faithfreedom.org/forum/kekasihku-murtad-t37730/page260.html
    eternal wrote:SETUJU......FAKTA MEMBUKTIKAN BAHWA NASRANI BERISKAN ORANG_ORANG ****...LIAT AZ ILLUMINASI...
    miss vhee wrote:Setuju..... :finga:
    Sebenernya yg bilang the leader always right itu mereka gak peduli kl yg ditetapkan Si PAUS gak rasional n tanpa penelitian,
    Yg penting benar.....

    ======================================================================================================================================
    Gak berhenti sampai disini, fakta anda beri makian yg kasar
    http://indonesia.faithfreedom.org/forum/kekasihku-murtad-t37730/page260.html
    frans wrote:... kalau mau liat yg bener2 damai dari orangnya sebenarnya anda bisa lihat para bikhu... saya iri melihat mereka...
    miss vhee wrote:[b]...Sayangnya yg cinta damai jadi sekutu setianya Bangsa kera yg menyerang rombongan misi kemanusiaan di kapal mavi marmara...
    frans wrote:Gaza didukung Iran, negara sponsor teroris.kapal Francop menyelundupkan 200 ton senjata dari Iran ke Hizbullah di Libanon. Membuka (rute) laut ke Gaza sama saja bunuh diri, blokade ini penting bagi keamanan Israel.Israel mencegah masuknya senjata….
    miss vhee wrote: …. Jadi jgn menyerang orang yg dalam posisi tdk siap dan lemah. Knp lgsg main serang, gak ngecek dulu apa yg ada didalam kapal? Apa itu yg namanya membela diri, kamu ini mmg ****...
    Ironis....kl mmg mereka berperasaan, seharusnya membunuh sesuai sasaran, jgn warga sipil yg dijadikan korban….

    [font=impact]Kamu ini mmg an jing...!!!![/font]

    ======================================================================================================================================
    frans wrote:semenjak dari awal tidak ada makian dari saya pada anda... justru andalah yg memulai semuanya...


jawaban dari miss Vhee, untuk seluruh kesimpulan itu hanyalah:
Miss Vhee wrote:@Frans
Jgn memperbanyak diri dgn perkataan sia-sia. Karna perkataan yg sia-sia mencerminkan pribadimu yg sia-sia. Kita msh punya urusan yg belum diselesaikan. Jadi, selesaikan semua satu per satu.


hi..hi...
User avatar
kalangkilang
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: Muslimah Vhee (sepak terjang dan tingkah polahnya di FFI)

Postby kalangkilang » Sun May 01, 2011 7:20 pm

post ini bersumber dari sini:

masih ada hubungan dengan post diatas..


netter kafir FFI, netter frans berkisah tentang pacarnya yang murtad,,,tiba-tiba pada halaman keempat muncullah Miss vhee, tidak ada angin, tidak ada hujan, langsung memberikan tuduhan dan fitnahan, kepada netter frans aka TS..

    frans wrote:Kami berdua berjalan dengan 2 keyakinan yg berbeda. Saya pikir saya tidak perlu sebutkan disini apa yg menjadi keyakinan saya, tapi yang pasti kekasih saya islam. Saya pria dan dia wanita. Pada awalnya kami hampir putus sebab dia pernah berkata dia tidak bisa meninggalkan apa yg menjadi keyakinannya. Pada waktu itu saya menyetujuinya. Tapi kemudian dia menangis, saya bingung kenapa dia menangis, maksud saya di sini saya bukannya tidak mengerti atau memahami perasaan dia,hanya saja kalau memang sudah menjadi keputusan dia untuk memutuskan saya walaupun itu menyakitkan tapi bukankah artinya dia sudah berpikir dan dia merasakan bahwa apa yg dia percayai itu baik adanya dan artinya dia sudah nyaman dan dia sudah bahagia dengan apa yg dia yakini, lalu dia memilih hal tsb dari pada saya, lalu kenapa harus menangis? Karena yg saya berpikir saya tidak mau memaksa seseorang untuk pindah karena hal tsb adalah hak setiap manusia dan saya harus menghargainya bukan??
    miss vhee wrote:Ehm...bisa aja neh mas frans..ada yg gak ditulis yah...???
    [font=verdana]Mgkn dia lagi hamil, trus kamu bilang "saya mau nikahin kamu kl kamu mau ikut agama saya".[/font]Mmg nadanya gak ditekan tapi separuh maksa.Trus kekasihmu jawab [font=rockwell]"Saya tidak bisa meninggalkan keyakinan saya"[/font]. Laul si Frans bilang "baiklah kl begitu".Dlm hati frans ada senang ada sedih. Senang karena bisa menghamili wanita muslim yg lain buat dipaksa..sedih karena "itunya" terbuang sia-sia".

    [font=verdana]comment:
    KK : tidak ada angin tidak ada hujan, miss vhee langsung main tuduh, frans menghamiliki cewek muslim. Coba anda baca statement dari miss Vhee, bagaimana dia mengimajinasikan dialog versi-nya dia kepada konteks kisah netter frans.. :green: [/font]

    frans wrote:Lalu perlahan saya tanya ke dia saat itu... dan akhirnya terjawablah apa yg menjadi beban dia sesungguhnya.. ternyata dia TAKUT. Dia TAKUT untuk pindah keyakinan. Karena dia di ajar jangankan bertindak, berpikir untuk pindah keyakinan itu sudah DOSA menurut islam. Dan imblaannya hanya ke MATI an. Saya kaget dengar itu. Jujur saya banyak punya teman islam tetapi saya tidak pernah mengetahui kalau ternyata sampai sebegitunya. Saya marah saat itu.. Saya marah atas apa yg ada di dalam benak kekasih saya. Karena itu doktrin menurut saya sudah gak normal. Keyakinan saya tidak mengajarkan hal tsb. Kalau saya mau pindah, ya pindah lah, cari mana yg paling membuat jiwa saya nyaman. TAPI yg ini??? Gilaaaa.... Hak manusia di renggut hanya karena sebuah keyakinan seseorang (saya yakin anda semua mengerti siapa yg saya maksud? maaf saya tidak mau membenci dia tapi untuk menulis namanya saja saya sudah muak.. maaf...).
    miss vhee wrote:marah apa seneng???

    [font=verdana]comment:
    KK : kembali menunjukkan tuduhan tanpa dasar..[/font]

    frans wrote:Sampai kemudian saya bukakan pikiran dia. Saya katakan pada dia untuk meniggalkan islam, saya katakan padanya jangan takut.. hanya orang2 angkuh nan **** yg mereka bakalan menghakimi kamu. Itu yg saya katakan. Kalau kamu bisa bertahan bukan membenci malah kamu bisa tetap sayang pada mereka itu lah tindakan yg paling benar lanjut saya. Sampai akhirnya perlahan banyak ajaran2 yg saya berikan pada dia, dan kemudian dia sendiri yg akhirnya berkata, saya keluar dari islam.Lalu suautu saat dia berkata "semenjak kecil saya islam, bahkan nama saya di ambil dari salah satu pahlawan islam wanita. Tetapi saya sama sekali tidak mengerti bahasa arab, saya bisa membacanya tapi saya tidak mengerti artinya. Satu hal yg saya liat berbeda skali dari islam yaitu ternyata kita sebenarnya di beri kebebasan untuk memilih apa yg menjadi keyakinan kita. Tetapi di islam saya tidak di ajarkan demikian. Oleh karenya saya keluar dari islam."
    miss vhee wrote:Berarti gak pernah ngaji ya.makanya buta huruf.. Itu cirinya gak pernah mendalami agama sendiri, gak pernha baca Quran. Makanya jadi sasaran empuk misionaris.Gak ada paksaan dlm memeluk islam. Kl ada yg membunuh anaknya karena murtad...itu urusan lain lagi.

    [font=verdana]comment:
    KK : frans sudah menuliskan, pacarnya bisa membaca arab, tapi tidak mengerti artinya, bukankah orang-orang mengaji yang diajarkan adalah teknik membaca bahasa arab. kalau pengertian, tanya ustad saja.. dan tega-teganya miss vhee nuduh nuduh orang buta huruf, walaupun sudah diakui bisa membaca.[/font]

    frans wrote:Sampai dengan saat ini saya tetap memasukkan paradigma baru dalam pemikirinnya, yg mana dia semakin tau perbedaan pandangan islam dengan pandangan yg lain. Dan akhirnya dia pun pernah berkata "ternyata hanya islam satu2nya agama yg paling keras". Saat ini dia masih dalam bimbingan saya. Saya menulis ini bukan bermaksud untuk menjelekkan islam, tetapi yg saya tidak mengerti di dalam islam adalah kenapa HAK SESEORANG UNTUK MEMPERCAYAI SESUATU HARUS DI RENGGUT?? KENAPA HARUS ADA ANCAMANAN JIKA PINDAH KEYAKINAN?? MUNGKIN ANDA (PARA MUSLIM) BISA BERKATA "KAMI TIDAK PERNAH MEMAKSA SESEORANG UNTUK TETAP DI DALAM ISLAM" TAPI BAGAIMANA FAKTANYA?? MUNAFIK.. mengatas namakan cinta kasih apakah seperti itu?? Yah benar, cinta kasih yg islam kumandangkan memiliki takaran yg hanya bisa di pakai untuk umat islam sendiri tidak bersifat universal. Itu faktanya... Diakui ataupun tidak terserah para muslim yg membaca ini.
    miss vhee wrote:Tuhh kan bener....kristenisasi nih

    [font=verdana]comment:
    KK : ketiga kali dalam satu post, miss vhee melacarkan tuduhan tanpa mengerti siapa lawan diskusi, frans dalam post-post awal tidak ada ngomong bahwa dia seorang kristen, hanya "Di luar (setan dan keinginan saya sendiri) itu saya tidak mau membencinya karena terlalu mahal hati saya untuk menanamkan kebencian selain kepada dua hal tsb."[/font]


    frans wrote:Sekali lagi saya tidak bermaksud menjelekan agama islam, tetapi kalau memang sudah tidak mungkin di tetapkan, kenapa harus di paksakan?? Apapun argumen anda (para muslim), saya tetap mengatakan anda terlalu naif dalam mempercayai apa yg anda percayai... Benar adanya "BUKA PIKIRAN KALIAN, BERDIRI DAN LIHATLAH PERMASALAHAN DARI ATAS KE BAWAH , JANGAN HANYA MEMANDANG KE DEPAN, BARU DI SITU TERLIHAT APA SEBENARNYA YG KALIAN YAKINI !!!"
    miss vhee wrote:[font=verdana]Wah..muslim harus menjaga pandangan..

    gak boleh maksa orang hamil buat murtad, kesian anak loe..
    .
    [/font]


    [font=verdana]comment:
    KK : coba anda baca statement dari si frans, dan tanggapan dari miss vhee.. :rolling: [/font]

hmm,,menurut temen-temen,,
apakah miss vhee bisa memahami konteks cerita dari saudara frans..?? :lol:
atau jangan-jangan, "jaka sembung bawa golok, ga nyambung bookk...
saya menaruh hormat kepada saudara frans yang tetap berlaku sopan... :prayer:
User avatar
kalangkilang
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: Muslimah Vhee (sepak terjang dan tingkah polahnya di FFI)

Postby tulipputut » Sun May 01, 2011 8:36 pm

@Sis Ahaq

Terus terang aja saya ga mengikuti tread anda: netter cewe kafir bertanya pd muslimah,
Maaf sis, sebenarnya saya ingin sekali mengikuti, tapi baru klik sekali muslimahnya si non vhee...
ya hilanglah selera saya....
mau baca yg tulisan anda doang ya jadinya ga pas, namanya juga debat...kalo ga dibaca dua2nya kan ga nyambung.

Dari pertama saya masuk FFI ini, saya sudah ga suka baca postingannya non vhee...
maaf ya non vhee, bukan apa2 sih....hanya saja saya ga suka gaya bahasanya,
dan...kesannya si non ini orangnya ketus sekali,
kata2nya sepertinya halus tapi menyakitkan, mahir sekali dia dalam hal ini.
Saya sudah kekeyangan menghadapi orang mirip non vhee ini dlm kehidupan saya sehari hari.


salam tulip
User avatar
tulipputut
 
Posts: 1037
Joined: Mon Dec 06, 2010 10:26 pm

Re: Muslimah Vhee (sepak terjang dan tingkah polahnya di FFI)

Postby vhee » Mon May 02, 2011 8:05 am

nadia ghazali wrote:MENURUT AKU DIA ITU TIPENYA AHMAD DEEDAT...GAK TAU DIA ITU CEWEK APA COWOK..
TP UDAH JELAS DIA TIPENYA SI NGEHEK AHMAD DEEDAT YG HIDUP SUSAH MATI TDK MAU ....SELAMA 9 TH TERBARING DI DIPAN SETELAH MENGHUJAT ROH KUDUS PADA HR PASKAH DI AUSTRALIA

SI DEEDAT KAN TUJUANNYA HANYA 1..MENCARI CARA UTK MENJATUHKAN BAPA, PUTRA DAN ROH KUDUS....MAKANYA DIA ITU LANGSUNG DIHUKUM KRN MENGHUJAT ROH KUDUS
KITA LIAT AJA KAPAN SI VHEE PUNYA KEBERANIAN MENGHUJAT BAPA PUTRA DAN ROH KUDUS..DAN BERAKHIR SPT SI DEEDAT ITU

VHEE AKAN BERPUTAR2 TERUS UTK MEMBELA MAMAD DAN KALO UDAH MENTOK..DIA BISA NGOMONG..'KOQ TENTARA ORANG LAIN BOLEH MEMPERKOSA..TENTARA ISLAM TDK BOLEH?
ATAU...KAN UDAH BIASA KALO PEREMPUAN SUKA DGN LAKI2 YG TANGGUH..YG HERO..KETIKA SIS AHAG DAN DIA MEMBAHAS TTG PEMERKOSAAN TERHADAP TAWANAN PERANG
APAPUN AKAN DIA KATAKAN ..YG PENTING BISA MENDEMPUL BOBROK SI MAMAD
SEHINGGA SEBUTAN 'NABI' BUAT SESEORANG YG DIPILIH TUHAN YG SEHARUSNYA BEBAS DR HAL2 DUNIAWI DAN KEPENTINGAN DIRI SENDIRI....BISA AJA DIKOLUSI SEDEMIKIAN RUPA AGAR BISA MENGAKOMODASIKAN KEPENTINGAN KEDUANIAAN MUHAMMAD DAN PENGIKUTNYA

JADI SI MAMAD BISA AJA TAMPIL SBG NABI..KL LAGI INGIN DITAKUTIN SAMA PENGIKUTNYA...KAN ENAK NGEMENG2 NAMA AWLO..PENGIKUT2NYA LANGSUNG BACOK KAFIR DGN BANGGA
TP KETIKA SI NABI JADI-JADIAN MAMAD DIKONFRONTASI KRN PERINTAHNYA YG SADIS...KEDUDUKAN DIA DIUBAH LAGI,...MENJADI SAMA SPT PEMIMPIN NEGARA LAIN YG BERPERANG. YG BERHAK MENDAPATKAN TAWANAN PERANG DAN RAMPASAN PERANG..YG PADAHAL ADALAH PERAMPOKAN DAN PENGGARONGAN
MAKANYA VHEE BISA MEMBELA SI MAMAD DGN MENGATAKAN KL TENTARA2 LAIN JG MEMEPERKOSA ..KOG TENTARA2 TDK BOLEH...
NAH DLM KASUS INI ..DIA UDAH MELUPAKAN STATUS' NABI' YG DISANDANG SI MAMAD.....KALO DIPIKIR2..ANEH..KOQ NABI TNGKAHNYA LEBIH BEJAD DRPD MANUSIA BIASA? KOQ NABI..TP OTAKNYA DUNIAWI MELULU

POKOKNYA SEMUA YG BAIK DAN SADIS DICAMPUR JD SATU...SI MAMAD TERUS BERUBAH WUJUD..SEHINGGA SEMUA PERBUATAN BEJAD DIA BISA MENJADI TELADAN
UTK KAFIR..HAL INI ANEH DAN SANGAT JELAS BUAT KITA AMBIL KESIMPULAN...TP BUAT MRK....STATUS MAMAD YG BERUBAH2 ITU BIASA2 AJA...MALAH SUATU KEAJAIBAN....ANEH...ANEH..ANEH


Ow ow Nadia...ane kira ente istirahat dimane, ternyata msh setia ngintip FFI...tf hanya diam seribu bahasa. Ente msh funya PE ER lebih penting ut diselesaiin drfd kentut disini, ente duluan yg nantang ane dan ente sedikitpun gak funya alesan untuk mundur. Jadi, kl cemen gak usah banyak bacot....kl elmu msh cetek gak usah banyak comment...kentut ente bau bangetzz Image ImageImage

So,sdh mau mundur membahas ttg MARIA HAFSA .. ato ente udah gemeteran az ??? Image
User avatar
vhee
 
Posts: 1885
Joined: Thu May 20, 2010 2:52 pm

Re: Muslimah Vhee (sepak terjang dan tingkah polahnya di FFI)

Postby saya_cinta_damai » Mon May 02, 2011 3:45 pm

sptnya vhee ini dalam kehidupan sehari2nya orangnya sombong dan judes deh. (bener gak sih?).
aku lihat jg dari gaya bahasanya selalu gak pernah serius(co : kata2 KENTUT yg sering terlontar dari mulutnya disaat neter kafir sedang berargument memberikan bukti) dan tidak sopan/kasar dalam berbicara(co: memaki neter non-Muslim dgn sebutan ANJINK), dan selalu menggunakan dialek Arab. padahal dia orang Indonesia tapi anehnya lebih mencintai bahasa Arab.

dari cara bicaranya menunjukan si vhee ini seperti orang yg paling tau tentang Islam
tapi nyatanya aku Lihat vhee ini jarang sekali tampil di debat2 RC seperti sejarah Islam dan Hadits(spt trit yg sering dipostingkan bung Adadeh), atau debat tentang ayat2 Quran dan Hadits terutama ttg kehidupan dan ajaran Muhammad.

malah akhir2 ini vhee sering nongkrong di obrolan santai, atau jika berargumentpun yg ingin dibelanya hanya trit2 yg membahas ttg pribadi neter kafir atau yg membahas ttg dirinya. jarang sekali dia membahas atau masuk ke trit2 yg membahas ttg ajaran dan sejarah Islam, contohnya dia tidak berani masuk ke salah satu trit yg saya buat ttg hak wanita dalam Islam yg didalamnya berisi shortcut link ke trit2 pembahasan Islam yg mendalam. responsnya hanya sebuah ejekan sj bahwa trit saya tidak laku2, ini jawaban yg cerdas atau nyeleneh? :-k

Trit2 yg membahas tentang kitab kafir, netter kafir atau yg membahas ttg dirinya sendiri mampu dibela vhee, tapi trit2 tentang Islam terutama sejarah Islam emoh dia datangi.

Kalau kamu memang merasa tahu mendalam tentang Islam dan mengaku sebagai orang yg berpendidikan, tolong dirubah gaya bahasanya vhee, minimal arab-mu itu. dan masuklah kamu ke trit2 yg dibuat oleh dedengkot FFI tentang sejarah Islam, seperti yg sduah dilakukan oleh crescent star.
saya_cinta_damai
 
Posts: 241
Joined: Mon Feb 07, 2011 6:56 pm

Re: Muslimah Vhee (sepak terjang dan tingkah polahnya di FFI)

Postby vhee » Mon May 02, 2011 4:53 pm

saya_cinta_damai wrote:sptnya vhee ini dalam kehidupan sehari2nya orangnya sombong dan judes deh. (bener gak sih?).
aku lihat jg dari gaya bahasanya selalu gak pernah serius(co : kata2 KENTUT yg sering terlontar dari mulutnya disaat neter kafir sedang berargument memberikan bukti) dan tidak sopan/kasar dalam berbicara(co: memaki neter non-Muslim dgn sebutan ANJINK), dan selalu menggunakan dialek Arab. padahal dia orang Indonesia tapi anehnya lebih mencintai bahasa Arab.

dari cara bicaranya menunjukan si vhee ini seperti orang yg paling tau tentang Islam
tapi nyatanya aku Lihat vhee ini jarang sekali tampil di debat2 RC seperti sejarah Islam dan Hadits(spt trit yg sering dipostingkan bung Adadeh), atau debat tentang ayat2 Quran dan Hadits terutama ttg kehidupan dan ajaran Muhammad.

malah akhir2 ini vhee sering nongkrong di obrolan santai, atau jika berargumentpun yg ingin dibelanya hanya trit2 yg membahas ttg pribadi neter kafir atau yg membahas ttg dirinya. jarang sekali dia membahas atau masuk ke trit2 yg membahas ttg ajaran dan sejarah Islam, contohnya dia tidak berani masuk ke salah satu trit yg saya buat ttg hak wanita dalam Islam yg didalamnya berisi shortcut link ke trit2 pembahasan Islam yg mendalam. responsnya hanya sebuah ejekan sj bahwa trit saya tidak laku2, ini jawaban yg cerdas atau nyeleneh? :-k

Trit2 yg membahas tentang kitab kafir, netter kafir atau yg membahas ttg dirinya sendiri mampu dibela vhee, tapi trit2 tentang Islam terutama sejarah Islam emoh dia datangi.

Kalau kamu memang merasa tahu mendalam tentang Islam dan mengaku sebagai orang yg berpendidikan, tolong dirubah gaya bahasanya vhee, minimal arab-mu itu. dan masuklah kamu ke trit2 yg dibuat oleh dedengkot FFI tentang sejarah Islam, seperti yg sduah dilakukan oleh crescent star.





Ett dahh...satu trit az dah pada ngacir.... :rolling: :rolling: :rolling:
User avatar
vhee
 
Posts: 1885
Joined: Thu May 20, 2010 2:52 pm

Re: Muslimah Vhee (sepak terjang dan tingkah polahnya di FFI)

Postby saya_cinta_damai » Mon May 02, 2011 5:18 pm

vhee wrote:



Ett dahh...satu trit az dah pada ngacir.... :rolling: :rolling: :rolling:


okelah kalau begitu saya anggap kamu memang tidak berani dan tidak mampu.

memang sekali2 bolehlah santai, bercanda ataupun nyeleneh.
tapi kalau selamanya nyeleneh terus dan gak pernah seius, malas lah saya.
capek saya ngelayanin kamu yg gak pernah serius. =;

sepertinya, km memang lebih cocok masuk dlm sub-forum obrolan santai.
salah satu spesialisasi kamu.
saya_cinta_damai
 
Posts: 241
Joined: Mon Feb 07, 2011 6:56 pm

Re: Muslimah Vhee (sepak terjang dan tingkah polahnya di FFI)

Postby saya_cinta_damai » Mon May 02, 2011 5:44 pm

capek saya ngelayanin pola pikir dan tingkah polahnya si vhee yg kekanak2an ini, kerjaannya nyeleneh terus, gag pernah serius.

sekarang kita coba undang saja vhee utk masuk trit ini, lalu kita lihat apa yg terjadi

kalau ternyata memang dia gak berani masuk trit tsb & gak bisa menyanggahnya, dapat dipastikan Muslimah yg satu ini : TONG KOSONG NYARING BUNYINYA :-$
saya_cinta_damai
 
Posts: 241
Joined: Mon Feb 07, 2011 6:56 pm

Re: Muslimah Vhee (sepak terjang dan tingkah polahnya di FFI)

Postby vhee » Mon May 02, 2011 5:49 pm

vhee wrote:



Ett dahh...satu trit az dah pada ngacir.... :rolling: :rolling: :rolling:


saya_cinta_damai wrote:okelah kalau begitu saya anggap kamu memang tidak berani dan tidak mampu.

memang sekali2 bolehlah santai, bercanda ataupun nyeleneh.
tapi kalau selamanya nyeleneh terus dan gak pernah seius, malas lah saya.
capek saya ngelayanin kamu yg gak pernah serius. =;

sepertinya, km memang lebih cocok masuk dlm sub-forum obrolan santai.
salah satu spesialisasi kamu.


Dari kemaren yg minta diladeni terus safa? :stun:

ImageImageImageImage

Tf suer loh ane tersanjung...ternyata ente begitcu memperhatikan ane Image
User avatar
vhee
 
Posts: 1885
Joined: Thu May 20, 2010 2:52 pm

Re: Muslimah Vhee (sepak terjang dan tingkah polahnya di FFI)

Postby saya_cinta_damai » Mon May 02, 2011 6:13 pm

ternyata bener gak berani.

mending aku debat sm Muslim yg serius mau jawab aja lah. buang2 waktu debat sm km. :rolleyes:
saya_cinta_damai
 
Posts: 241
Joined: Mon Feb 07, 2011 6:56 pm

Re: Muslimah Vhee (sepak terjang dan tingkah polahnya di FFI)

Postby nadia ghazali » Mon May 02, 2011 9:56 pm

vhee wrote:Ow ow Nadia...ane kira ente istirahat dimane, ternyata msh setia ngintip FFI...tf hanya diam seribu bahasa. Ente msh funya PE ER lebih penting ut diselesaiin drfd kentut disini, ente duluan yg nantang ane dan ente sedikitpun gak funya alesan untuk mundur. Jadi, kl cemen gak usah banyak bacot....kl elmu msh cetek gak usah banyak comment...kentut ente bau bangetzz
So,sdh mau mundur membahas ttg MARIA HAFSA .. ato ente udah gemeteran az ???


APAAAAA....AKU DIAM SERIBU BAHASA??? MUNDUR??? GEMETARAN??? YG BENAR
KRN NADIA UDAH MELIHAT SEMUA EEKMU YG BERTEBARAN DI THREAD TERSEBUT MAKANYA..NADIA GAK LAYANIN KAMU LG
PEMERKOSAAN BISA DIPUTAR BALIKKAN JG PERSETUBUHAN...NGOLOR NGILUR DGN BAHASAN PERASAAN, SUBYEKTIFITAS,...TRUS UDAH MENTOK..EH BILANG KOG TENTARA LAIN BOLEH MEMPERKOSA..KOG TENTARA ISLAM TDK BOLEH..
ABIS ITU MASIH GAK TAU MALU BERANI BILANG KL AYAT Q 4:24 TDK BISA MEMBUKTIKAN PEMERKOSAAN...PADAHAL ORANG NORMALPUN YG TDK MEMIHAK SIAPA2 ABIS MEMBACA AYAT2 ITU BISA MENGERTI KL MUHAMMAD ITU ADALAH BIANG KEROK DR AJARAN PEMERKOSAAN TERHADAP TAWANAN HASIL PENGGARONGANNYA
APA AKU PERLU NGOMONG SAMA KAMU LG??? APAKAH KAMU PUNYA KAPASITAS UTK BERPIKIR SECARA NORMAL KALO UDAH MENYANGKUT URUSAN SI MAMAD DAN SYAWATNYA?

BAGIKU KAMU INI HANYALAH HAFSA2 CILIK,,..AHMAD DEEEDAT CILIK..JD NGAPAIN AKU LADENIN
MAU DIBILANG KENTUT, PENGECUT..APA AKU PEDULI SAMA KAMU....BAGIKU KAMU HANYALAH SEEKOR LALAT YG GAK PERNAH MATI2 ..WALAUPUN UDAH DI KEPAK SEDEMIKIAN RUPA MASIH BERSELIWERAN KESANA KE MARI TANPA RASA MALU

MAU MUNDUR DR BAHASAN MARIYAH DAN HAFSA DAN MAMAD???...BUKAN MUNDUR..TP KRN NADIA TERLALU MEMANDANG RENDAH DIRIMU..SEHINGGA NADIA MERASA NAJIS DAN KOTOR NGOMONG SAMA KAMU..MAKANYA NADIA DIAMIN KAMU AJA.....KRN KEPALA KAMU YG TIAP HARI DITUTUPIN SAMA KERUDUNGMU YG UDAH BERBAU APEK ITU DIPENUHI OLEH BELATUNG2 PEMAKAN MAYAT..MAKANYA..NADIA GAK SUDI..MENGHABISKAN TENAGA..NGOMONG SAMA ORANG YG BEROTAK BELATUNG

GPP KOQ ...KAMU BERKOAR2 KL NADIA TAKUT ATAU GEMETARAN..MANG ADA YG PERLU DIBANGGAKAN..BERDEBAT DGN SESEORANG YG KEPALANYA DIKERUDUNGIN KRN PENUH DGN BELATUNG..YG MEMBELA SI MAMAD SECARA MEMBABI BUTA DGN MENGORBANKAN KAUM PEREMPUAN...SORRY LAH YAW..TAK SUDI AKU MENGHABISKAN WKTKU DGN DIRIMU..CIIIHHHH JIJIK AKU SAMA KAMU
nadia ghazali
 
Posts: 1141
Joined: Fri Nov 19, 2010 9:48 am

PreviousNext

Return to CARA BERPIKIR MUSLIM



Who is online

Users browsing this forum: No registered users