.

Muslimah Vhee (sepak terjang dan tingkah polahnya di FFI)

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.

Muslimah Vhee (sepak terjang dan tingkah polahnya di FFI)

Postby saya_cinta_damai » Sat Apr 30, 2011 11:33 am

awal aku mengenal vhee, aku berpikir dia adalah Muslim yg cerdas dan penuh percaya diri, dan sanggup menjawab semua argument non-Muslim tentang Islam, tapi lama kelamaan aku perhatikan, aku bisa menangkap apa maksud dan tujuan dia bergabung di FFI yang tak lain adalah untuk mengalihkan perhatian FFI dari pembahasan Islam ke Kristen.

contoh di trit ini :


afa-benar-agama-non-islam-mengangkat-martabat-feremfuan-t44229/page20.html#p750198

saya_cinta_damai wrote:vhee yang manis disini katanya gak boleh ya membahas Islam, kalo gt mampir donk ke topik yg membahas Islam :Image

afa-benar-agama-islam-mengangkat-martabat-feremfuan-t44233/

verani kagak ya?Image


vhee wrote:
Emoh ane...ntar trit ente jadi laku..berkat kehadiran ane Image


saya_cinta_damai wrote:
hahaha ternyata benar si Muslimah vhee takut melihat anjing hitam :

Image Image

:rolling:


vhee wrote:Wow........foto ente yg kanan afa yg kiri ??? :stun:

Yang kanan khan...hayo ngaku hayo ngaku ImageImageImageImage



==========


little_david wrote:VHEE......Kalo mau mbahas KREZTEN jangan disini...
Kamu itu ngaku ENGINEER tapi NDABLEG banget......Dah tau pa belum situs ini tempatnya mbahas apaan ??

Dah baca-baca belum..???
Dasar MUSLIMAH....otaknya cuman SETENGAH


vhee wrote:
Eh tong..mank afa hubungannya engineer ma bahas kristen ??? :stun:
Kl ane lulusan kristal afa itcu...y bolehlah ente mo bilang ane dableg...Image

Ethh dahh.........ane mah cm ngasih tau az, mmgnya krn beragama Islam...ane gak bisa berprestasi kek laki-laki. Gak usah dibahas lagi, itu khan cm contoh az....yg dableg tuh ente, egineer ma kristen itu jaka sembung naek ojek........ImageImageImage

Takut yah takut yah....rasain az, mank enak afa kl agama ente disimpul2in ma orang awam kek ane .. ane mo ngemeng afa, yah suka2 ane.........silahkan az dilock kl g berkenan, toh itu nunjukin bahwa mmg orang2 caviers tuh cemen dan kerdil otaknye , ngatain orang cm gak ngaca diri Image



===========


vhee wrote:Takut yah takut yah....rasain az, mank enak afa kl agama ente disimpul2in ma orang awam kek ane .. ane mo ngemeng afa, yah suka2 ane.........silahkan az dilock kl g berkenan, toh itu nunjukin bahwa mmg orang2 caviers tuh cemen dan kerdil otaknye , ngatain orang cm gak ngaca diri Image


saya_cinta_damai wrote:statement kamu yg model beginian, udah sering banget aku respons.
tapi ternyata 'kuping' kamu gak nangkep2 yach.

nih contohnya aku copy lagi.


:

saya_cinta_damai wrote:nah ini nih yg ane suka.
akhirnya ngaku juga lo kalo Islam gak menghapus perbudakan.
trus kalo udah gitu apa point ente bikin trit ini?

oh iya ane tau :green:
ente cuma mau mengalihkan perhatian Muslim2 polos dan Cavierz dari trit2 Eslam kan, supaya mereka gak ngeliat kebejadan Islam, tapi cuma ngeliat kebejadan Yahudi aja, hayo lo ngaku :green:
buktinye kemampuan ente berdebat jadi mandul ga pernah berani nongol di trit-trit buatan ane yang ngebahas Eslam Image

nah kalau udah tau Eslam dan Yahudi sama2 bejad soal feremfuan buat afa ente masih tetep Islam?
yang **** Muhammad, Musa atau vhee kalau gitu?Image. kenapa gak cari agama laen aza, Budha keq gitu atau agama afa keq yg gak merendahkan martabat feremfuan atau yg menolak poligami dan perbudakan. atau sekalian aza jadi org agnostik atau humanis atau atheis sekalian asalkan gak diajarin utk merendahkan feremfuan.


saya_cinta_damai wrote:sekarang udah nangkep gak lot?

belum juga??


saya_cinta_damai wrote:
nah itu dia bro yg bikin ane gak abis pikir ama nih Enjenir....., sekolah tinggi2 tapi gak ngerti yg namanya OOT.
udah jelas disini forum yg ngebahas Islam, kalaupun ada referensi ttg agama lain tetap benang merahnya masih berhubungan tentang Islam misalkan Yesus atau Isa menurut pandangan Quran dan Islam, dsb.

makanya saya ajak dia ke trit ane khusus yg membahas Islam : Afa Benar Agama Islam Mengangkat Martabat Feremfuan ?

tapi liat apa jawabannya dia!, begitu tuh kelakuannya Enjenir ternyata ya. ](*,)

tobat deh malih, kayak ngelayanin bolot aja yg gak ngerti2 ](*,)


vhee wrote:@ SCD

Ane kecian ma ente...tritnya gak laku yahh...Image

Ya iyalah...bosen, itu mah lagu lama Image

Ayooo...letakkan jari anda dilayar kaca...HALELUYAK [-o< [-o< [-o< [-o<

Anda banyak masalah, banya hutang...tinggal telpon ...Yesus akan datang dlm kehidupan anda, haleluya [-o< [-o< [-o<

Bener2 dableg........Image

Image

Image


lihatlah tingkah polahnya dan bahasa dia berbicara.
gak mencerminkan sama sekali bahwa dia Muslim intelek atau berpendidikan seperti pengakuan dia yg dengan bangganya mengaku seorang Engineer Muslimah. anak ini gak ada niat untuk serius dan fokus berdebat di forum ini. awalnya saya terpancing utk meladeni dia, tapi saya pikir2 lagi kenapa saya koq **** mau ngelayanin orang seperti ini. aku jadi ingat postingan Silent :

"Never argue with an idiot. He will drag you down to his level"

sudah aku terangkan berkali-kali ke vhee, bahwa ini forum Islam, kalaupun pembahasannya mengenai Kristen atau Yahudi tentunya dan harusnya topik yg dibahas benang merahnya tetap ada hubungannya dengan Islam, misalkan Yesus/Isa dalam pandangan Quran, dsb.

kalau sudah murni membahas kitab agama sebelah ya bukan disini tempatnya. ada sarapan pagi dot com atau aku percaya dot com atau bisa cari forum Budha atau Hindhu. tapi aku rasa vhee gak akan mungkin membahas Budha atau Hindhu karena sasaran utamanya hanyalah Yesusnya Kristen. entah apa yg membuat anak ini benci sekali terhadap Yesus?. aku sudah katakan bahwa jika vhee memang sdh mengakui bahwa baik Islam dan Yahudi tidak menghapus perbudakan dan mengangkat derajat wanita, so untuk apa vhee membuat trit tersebut? apa pointnya??. toh Islam dan Yahudi sama2 jelek, Islam gak meyempurnakan hukum dan adat istiadat Yahudi jadi lebih baik terutama soal perempuan. nah kalau sudah gitu kenapa vhee masih harus membahas 2 agama itu, kenapa vhee tidak mencari saja agama baru yg tidak merendahkan perempuan, masih banyak di luar sana seperti Budha contohnya atau Hindhu atau Konghucu, atau sekalian agnostik, humanis, atheis, dsb.

jadi apa sih sebenarnya motifnya vhee berada di forum ini??
aku ngerasa dia hanya ingin mengalihkan perhatian dari Islam ke Kristen terutama Yesus.
dia gak pernah ada itikad baik untuk menjawab dan mengcounter argument kafir ttg Islam
dia hanya bisa mengcounternya dengan membahas isi Alkitab terutama perjanjian Lama.

bukankah itu makin menunjukan menunjukan kebodohan vhee sendiri.
kalau mau membahas Alkitab kenapa vhee tidak berani mengkritisi Kristen di sarapan pagi dot com?.
netter Kristen disana tidak pernah menjawab argument, pertanyaan dan kritikan Muslim dengan balik menyerang Islam
namun mereka tetap fokus menjawab menggunakan literatur Kristen.
lalu mengapa vhee tidak bertanya kesana saja yg khusus membahas Kristen?
lagi2 jawabannya memang vhee hanya ingin mengacaukan dan membuat OOT forum ini saja.
lagipula toh kalau menurut vhee Yahudi, Kristen dan Islam sama2 jelek atau sama tdk menghargai perempuan
kenapa dia masih mengkritisi Kristen & Yahudi sementara dia masih dengan bangganya memeluk Islam yg sama2 jelek?
dan sebaliknya kalau menurut vhee Islam memang menghargai perempuan, kenapa dia tidak berani menjawab dan membahasnya di trit2 yg membahas ttg hak2 Muslimah seperti di trit aku?....hmmmm ](*,)


so sudah lihat kan, lihatlah bagaimana kelakuan vhee di FFI ](*,)
ternyata seperti itulah kelakuan Enjenir, Muslimah sejati pembela Muhammad [-X
Last edited by saya_cinta_damai on Wed May 04, 2011 3:35 pm, edited 2 times in total.
saya_cinta_damai
 
Posts: 241
Joined: Mon Feb 07, 2011 6:56 pm

Re: Muslimah Vhee (sepak terjang dan tingkah polahnya di FFI)

Postby kalangkilang » Sat Apr 30, 2011 11:45 am

@netter saya cinta damai..
nambahin yah...


FFI...
Kata yang terdiri dari 3 huruf, namun telah mengguncang dan mengaduk-aduk perasaan pemeluk agama islam baik di indonesia ataupun di luar negeri.
Hal tersebut dapat dilihat dari ucapan netter-netter muslim FFI, yang dicatat oleh netter kafirun murtadin FFI, saya ambikan dari sini :

Om Girang wrote:[font=verdana]1. "Tutup segera Faithfreedom..."
2. "Bantai dan bunuh semua kafir2 Faithfreedom..."
3. "Tangkap mereka, telanjangi dan seret keliling jalan..."
4. "Laknat kalian semua, kafir2 Faithfreedom..."
5. "Semoga allah meng'azab'mu dgn siksa kubur, dan api neraka..."
6. "Dasar kafir kalian semua, anjing2 dan babi2 Faithfreedom..."
[/font]


atau ketakutan dari pihak-pihak muslim yang diimplementasikan melalui NAWALA Project, yang memblokir situs FFI melalui ISP atau provider selular penyedia jasa internet..

Beberapa muslim(ah) menganggap FFI adalah medang perang jihad yang harus dibungkam, dan dikalahkan. Dan sebagian netter kafir mengganggap FFI adalah medan perang dunia maya untuk meruntuhkan bangunan struktur islam, yang selama ini telah menjadi parasit dan virus bagi peradaban. bangunan struktur spritual yang dibangun diatas teror, kebohongan, klaim sepihak, dan kesombongan.

saya berangkat dari sudut pandang, suka atau tidak suka, FFI Indonesia adalah medan perang pertarungan ide antara Islam VS Non Islam, oleh karena itu, netter kafirun murtadin perlu mengetahui bagaimana para jihadis-jihadis dunia maya ini membela panji-panji islam di FFI.
dengan mengutip ucapan guru besar strategi perang cina kuno :

suntzu wrote:He who knows his enemy and himself well will not be defeated easily. He who knows himself but not his enemy, will have an even chance of victory. He who does not know himself and his enemy, is bound to suffer defeat in all battles. - Sun Zi Art of War-Chapter 3

Thus to fight a hundred battles and win a hundred battles, is not a reflection of the most supreme strategy. The ability to subdue the enemy without battle is a reflection of the ultimate supreme strategy. - Sun Zi Art of War-Chapter 3


netter kafirun murtadin FFI, perlu merangkum sepak terjang para jihadis maya ini.. :green:

Topik-topik yang merangkum dan mencatat tentang kelakuan, serta cara berpikir netter-netter muslim, dapat dilihat disini, mohon juga anda jalan-jalan ke topik tersebut..
  1. [font=verdana]Foxhound : Beberapa ciri mencolok seorang muslim(ah) sejati[/font]
  2. [font=verdana]Om Girang : Klaim Muter-Muter Khas Muslim Solehah: Argumen Tiarap [/font]
  3. [font=verdana]Bang Haji : Cara slimer kalo debat sama kafirun [/font]
  4. [font=verdana]KalangKilang :Ups..Keselip lidah..gimana Nih? Lari atau Nahan Malu? [/font]
User avatar
kalangkilang
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: Muslimah Vhee (sepak terjang dan tingkah polahnya di FFI)

Postby kalangkilang » Sat Apr 30, 2011 11:50 am

saya tambahin dari topik saya sebagian, disini
===================================================
KISAH 20 : CURHATAN NETTER MUSLIM FFI..

Tautan diambil dari sini

Kisah ini menceritakan tentang netter muslim yang saling curhat, karena rumahnya di seberang sana hilang terkena tsunami dan badai... :lol: Kemudian salah seorang netter muslim berinisiatif membuat gubuk pengungsian di lahan FFI dan memasang kalimat mantra pada pintu gubuk:
vhee wrote: A’udzubillahiminasy syaitonirrojimmm
Saya memasang do’a dipalang pintu agar setan2 dan dedemit FFI tdk masuk ke forum ini….
Ada pepatah menagatakan “ Bersatu kita teguh”.Saya mengudang saudara-saudara sesame muslim untuk bergabung disini, berbagi ilmu dan pengetahuan selain untuk mempererat ukhuwah sesame kita.

tapi sayang mantra tersebut tidak ampuh, para kafir dengan nyantai menerobos masuk, dan berkata:
ndramus wrote: udah dikasih ayat2 kursi kok aku masih bisa masuk ??
gimana nih ?! \:D/

netter walet malah nantangin para pengungsi :
walet wrote: Silakan undang semua muslim untuk datang kesini biar imannya tambah tebal.
Kalau bisa jangan newbie tapi yang kelas kakap. :lol:
Biar kalau nendang pantatnya bisa puas. =D>


si penjaga gubuk hanya berkata dengan pasrah, karena terbukti mantranya gagal. :lol:
vhee wrote: HUSH HUSH HUSH.... Image
:rolling:

1. Curhat tentang rumah lama dan keinginan punya rumah baru....
KhalifahAlmandi wrote:@kristeller
mengapa ya kok forum 'itu' sudah gak bisa kubuka lagi???
kristeller wrote: kate ownernye seh, lagi maintenance, bro! kalo gue neh curiga jangan2 akibat paranoid dari para kapirun tuh porum di apa2in lagee..........!! diantara sekian banyak porum pan cuman ntu yang bikin kapirun alergi dan terkaing-kaing....!

ihh,,secara tidak langsung mengakui kualitas para kafir lebih jago, tapi menuduh para kafir terkaing-kaing.. :green:
vhee wrote: Bro..kita buat sendiri aje.... Carenye begimane??
khalifah Almandi wrote: kalo diskusiinnya disini kira2 bakal ditsunami ama pak mod gak ya??? mending disini aja yuk ---
vhee wrote: @ atas
Bro..linknya gak fungsi..link lagi yahh??


2. Curhat tentang rapuhnya kekuatan islam
vhee wrote:---
Dulunya sih rada cuek ttg mslh agama. Belajar mmg iya tp kl tau ada forum beginian, tentulah dulu belajarnya lebih serius. [-(
Dulu aku bener-bener gak ngerti sbnrnya apa sih yg bikin orang-orang berselisihh terus masalah agama dan mmg aku gak berusaha mencari tau. ------ ](*,)
kristeller wrote: emang gue akuin, bahwa dunia kite dikuasain ma isme2 kapir. liat aje, atas nama kebebasan dan hak asasi manusia, orang yang mengaku muslim, telah tidak sadar menjual agama mereka.
inilah perang terhalus, tersopan, dan tercerdas, yang dilakuin oleh kapirun! :-$
krn mereka paham betul ayat2 jihad, mrk tau gak akan menang lawan islam lewat pedang! :shock:
produk budaya/cultur yang semakin lama mengarah pada kemaksiatan, dibungkus oleh iming2 HAM, membuat semua orang terlena dan trengginas menuntut HAK, tapi mereka abai dengan yang namanya KEWAJIBAN!
vhee wrote:
Tau kog bang, kita dibuat cinta dunia supaya berat berjihad. [-(
Mereka mengusung tema poligami untuk menyerang, karena mereka takut generasi islam semakin banyak.Saya sadar sudah lalai, wlpn terlambt memprbaiki tp lebih bagus daripada tidak sama sekali.... ](*,)
hari yg dijanjikan sepertinya sudah semakin dekat. meskipun pada akhirnya kita pasti menang, tp tentu gak mungkin tanpa usaha.sya malu kl Allah menggantikan kita dgn umat yg lebih mencintaiNYa dan Dia cintai..menjadi orang muslim yg tdk berguna. [-(
kristeller wrote: tidak ada kata terlambat untuk belajar, vhee. --
memang, propaganda kapir luar biasa! [-(
sedikit demi sedikit, ajaran islam tergerus tanpa disadari oleh penganutnye. ](*,) ----


3. Game pengusir rasa jenuh:
Untuk mengusir rasa jenuh, para pengungsi bermain tebak-tebakan: :lol:

tebak-tebakan mualaf atau murtadin:

vhee wrote: @Bang Kris - Abang ini mualaf ya? -- ceritain ma vhee dunk prosesnya?
kristeller wrote: belum, vhee. belum mualaf, coz gak berani murtad! hehehehe -- btw, kok bisa ngira gue mualaf? dari mananya ye...??
vhee wrote: Owh iya yah...abang ini bukan mualaf ya....
Vhe jadi maluu... :-$


khalifah almandi wrote: @netralikum
----antum masih muslimah kan sis???
netralikum wrote: mungkin maksud kamu akhwat?
khalifah almandi wrote: oh iya ane lupa wkwkwk.. btw, ente masih muslimah kan??
netralikum wrote: Khalifah Almahdi, kamu adalah Pembawa Pedang?
khalifah almandi wrote: Sis, kok pertanyaan saya belum dijawab?
vhee wrote: Alhamdulillah masih.

netter netralikum sudah menjawab 2 pertanyaan netter khalifah almandi, tapi satu-satunya pertanyaan dari netter netralikum, tidak dijawab oleh si KA, "Khalifah Almahdi, kamu adalah Pembawa Pedang? ". turut bersedih buat neng netralikum,,, :goodman:


tebak-tebakan, pria, wanita atau hermaprodite.. :rolling:

kristeller wrote: btw, vhee kok bisa manggil gue abang? yakin nih kalo gue cowok? dari mana ye...
vhee wrote: Emank salah ya...kl dari gaya bahasanya sih begitu...tp yah namanya juga tebak tebakan. Cwe apa cwo?
kristeller wrote: gue kagak pernah musingin gender, mo dianggap ape terserah, coz bagai ALLAH, yang penting adalah derajat ketakwaan manusianya, yang lain cuman atribut di dunia. gue lebih suka memaknai "keakuan" gue sebagai non gender. tidak ada manusia yang 100% laki2, maupun 100% perempuan.
vhee wrote: Yo wess..kl gitu diikhlasin aja dipanggil abang...ocreh.



4. Pengakuan jujur salah seorang pengungsi..

kristeller wrote: kalo dimari gue nyampah, ya emang nih porum, porum nyampah! gak perlu mikir dah pokoknye.....!!

pengakuan itu tersisipkan diantara gosip-gosip dengan si pembuat gubuk: :lol:
vhee wrote:Bang, saya dah jalan-jalan kesono..wew seru abiz deh..
---.Untuk menjelaskan ttg baik dan buruk ke mereka msh perlu kiasan ttg cerita kancil dan kura-kura.Jadi levelnya masih anak teka.


Bayangkan, FFI gitu loh,,,kurang apa coba: !!
1. Saat Rumah mereka terkena tsunami, FFI dengan ikhlas memberikan lahan pengungsian,, =D>
2. Di FFI mereka diajari membaca, menulis, dan berpikir...


Namun, saudara-saudaraku, apa yang diberikan pengungsi itu terhadap FFI, hanya NYAMPAH dan VIETNAH..... :shock:

seperti di dunia nyata, di dunia maya pun para pengungsi beragama islam, kemampuannya hanya NYAMPAH, FITNAH,
tapi sambil diam-diam kagum ma Kafir, dan ingin seperti kafir yang halus, cerdik, dan sopan dalam berperang... :lol:
hi..hi..hi.. :rolling: :rolling:
User avatar
kalangkilang
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: Muslimah Vhee (sepak terjang dan tingkah polahnya di FFI)

Postby vhee » Sat Apr 30, 2011 11:50 am

Ada-ada az ulah fans ane........ Image
User avatar
vhee
 
Posts: 1885
Joined: Thu May 20, 2010 2:52 pm

Re: Muslimah Vhee (sepak terjang dan tingkah polahnya di FFI)

Postby vhee » Sat Apr 30, 2011 11:53 am

Woh woh...ternyata berhasil pake font kesukaan ane.......... Image
Last edited by vhee on Sat Apr 30, 2011 11:55 am, edited 1 time in total.
User avatar
vhee
 
Posts: 1885
Joined: Thu May 20, 2010 2:52 pm

Re: Muslimah Vhee (sepak terjang dan tingkah polahnya di FFI)

Postby saya_cinta_damai » Sat Apr 30, 2011 11:54 am

@kalangkilang

thx bro linknya.
saya coba ke TKP dulu.

@vhee

lihatlah bagaimana cara anak ini merespons.
bukannya menjawab dan memberikan argument tapi hanya menyampah. [-(
saya_cinta_damai
 
Posts: 241
Joined: Mon Feb 07, 2011 6:56 pm

Re: Muslimah Vhee (sepak terjang dan tingkah polahnya di FFI)

Postby kalangkilang » Sat Apr 30, 2011 12:01 pm

tambahan dari sini:

vhee wrote:
Standar jempolan caviers ini rendah sekali...tarzan tdk beradab begitcu saja dibilang punya logika yg bagus...

vhee yang katanya beradab wrote:
Hufthh.........Nadia, mesti ente bedain...[font=verdana]yg mana hemeng yg mana kentut.[/font]
vhee yang katanya beradab wrote:
Ada pepatah mengatakan : [font=verdana]"tong kosong nyaring bunyinya...kl bukan tong pasti Nadia"[/font]


vhee wrote:
@Muslimers
Ane menyeru az sama antum untuk gak meladeni si Nadia selama sikap bar-barnya itu gak bisa dia tinggalin.

vhee wrote:
@Caviers
Jgn mudah self proclaim dan triumphalist. Kita gak minta afa2 dan sgt bersedia untuk bediskusi tp mgkn tdk dgn makhluk yg satu itu. Bagi netter cavierwati, mgkn kita akan buka thrit khusus ut menjawab semua tuduhan kalian..tp ini cuma buat cavierwati yg bisa berdiskusi dgn sopan ( dgn kata lain...kecuali Nadia)
User avatar
kalangkilang
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: Muslimah Vhee (sepak terjang dan tingkah polahnya di FFI)

Postby Metalizer » Sat Apr 30, 2011 12:06 pm

THREAD SAMPAH
User avatar
Metalizer
 
Posts: 1292
Joined: Sun Oct 17, 2010 12:11 pm
Location: Salib kasih... Tarutung.

Re: Muslimah Vhee (sepak terjang dan tingkah polahnya di FFI)

Postby saya_cinta_damai » Sat Apr 30, 2011 12:12 pm

@kalangkilang

thx kalangkilang buat masukannya.
aku udah baca. jika para kafirun mau lebih jeli lagi melihat postingan2 vhee
anak ini hanya mau menyampah di FFI sehingga dengan begitu perhatian akan Islam akan teralihkan.
begitulah cara dia membela Islam. hebat bukan ](*,)

terbukti koq, giliran trit yg tidak membahas ayat Quran, Hadits, syariat Islam, maupun sejarah nabi, dia pasti akan nimbrung di trit tsb, contohnya trit saya yg ini :green:

nah makin jelas kan para kafir(yg pada belum sadar :green: )
tujuan utama vhee tidak beda jauh dengan Muslim2 sejenisnya yg hanya ingin mengacau dan menyampah.
saran aku, lebih baik trit2 vhee dipindahkan aja di obrolan santai, karena akan menenggelamkan trit2 lain semisal di sub-forum sperti RC, Berita, atau sub-forum Debat.

kayaknya lebih cocok disana deh postingan2 Muslim model beginian :-"

kristeller wrote: kalo dimari gue nyampah, ya emang nih porum, porum nyampah! gak perlu mikir dah pokoknye.....!!


:green:
saya_cinta_damai
 
Posts: 241
Joined: Mon Feb 07, 2011 6:56 pm

Re: Muslimah Vhee (sepak terjang dan tingkah polahnya di FFI)

Postby saya_cinta_damai » Sat Apr 30, 2011 12:17 pm

Metalizer wrote:THREAD SAMPAH


sampah koq diintip2? \:D/
saya_cinta_damai
 
Posts: 241
Joined: Mon Feb 07, 2011 6:56 pm

Re: Muslimah Vhee (sepak terjang dan tingkah polahnya di FFI)

Postby duren » Sat Apr 30, 2011 12:18 pm

vhee wrote:Ada-ada az ulah fans ane........ Image

Tenang aja Vhee .. trit ini bakal ane goreng sampai 40 halaman . Biar si Metal makan ati :finga:
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Muslimah Vhee (sepak terjang dan tingkah polahnya di FFI)

Postby Metalizer » Sat Apr 30, 2011 12:25 pm

Ini THREAD isinya AD HOMINEM doank, alias THREAD SAMPAH...

Sama khek THREAD SAMPAH si "kolangkaling" upz keselek lidah bla bla bla :rolling:

GA ADA MUTUNYA...
User avatar
Metalizer
 
Posts: 1292
Joined: Sun Oct 17, 2010 12:11 pm
Location: Salib kasih... Tarutung.

Re: Muslimah Vhee (sepak terjang dan tingkah polahnya di FFI)

Postby saya_cinta_damai » Sat Apr 30, 2011 12:29 pm

Metalizer wrote:Ini THREAD isinya AD HOMINEM doank, alias THREAD SAMPAH...

Sama khek THREAD SAMPAH si "kolangkaling" upz keselek lidah bla bla bla :rolling:

GA ADA MUTUNYA...


ternyata trit sampah semakin di minati oleh pak metal.
saya_cinta_damai
 
Posts: 241
Joined: Mon Feb 07, 2011 6:56 pm

Re: Muslimah Vhee (sepak terjang dan tingkah polahnya di FFI)

Postby Metalizer » Sat Apr 30, 2011 12:31 pm

Mayan buat NUMPANG e e '

:rolling:
User avatar
Metalizer
 
Posts: 1292
Joined: Sun Oct 17, 2010 12:11 pm
Location: Salib kasih... Tarutung.

Re: Muslimah Vhee (sepak terjang dan tingkah polahnya di FFI)

Postby kalangkilang » Sat Apr 30, 2011 12:34 pm

dari sini :
Fri May 28, 2010 3:18 pm

AKK wrote: Waaa..hukum sebab akibat ya....
ikutan nimbrung ya...boleh kan??

nanya neh..

Apa sebabnya mohamad jadi pedophile ? dan akibatnya apa ?

Hahahaha.... :lol:
Miss Vhee wrote:Pedophile itu apa yah..???

hari gitu, ga tahu istilah pedofilia,,padahal lagi rame-rame-nya tuh kasus syeh puji... :lol:


from here
Wed May 26, 2010 11:42 am

AkuAdalahAink wrote:brovhee... kamu ada nyali gak mubahala lawan bropalestina ??? :-k
vhee wrote:mubahala apaan ya?? ImageImageImage

oglikom wrote:Mubahla itu makan bawang putih

:rolling:
Last edited by kalangkilang on Sat Apr 30, 2011 2:47 pm, edited 1 time in total.
User avatar
kalangkilang
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: Muslimah Vhee (sepak terjang dan tingkah polahnya di FFI)

Postby kalangkilang » Sat Apr 30, 2011 12:44 pm

Metalizer wrote:Ini THREAD isinya AD HOMINEM doank, alias THREAD SAMPAH...

Sama khek THREAD SAMPAH si [font=verdana]"kolangkaling"[/font] upz keselek lidah bla bla bla :rolling:

GA ADA MUTUNYA...

hmm...dari yang saya warna dan saya perbesar, saya menemukan sesuatu..

AIB....

Image
User avatar
kalangkilang
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: Muslimah Vhee (sepak terjang dan tingkah polahnya di FFI)

Postby saya_cinta_damai » Sat Apr 30, 2011 1:06 pm

akhirnya pak metal jilat ludahnya sendiri.
suka kan nongkrong dimari. makanya jangan muna pak.
ayo donk kasih tanggapan dan posting lagi biar rame :yawinkle:


Metalizer wrote:Mayan buat NUMPANG e e '

:rolling:
saya_cinta_damai
 
Posts: 241
Joined: Mon Feb 07, 2011 6:56 pm

Re: Muslimah Vhee (sepak terjang dan tingkah polahnya di FFI)

Postby saya_cinta_damai » Sat Apr 30, 2011 1:09 pm

kalangkilang wrote:hmm...dari yang saya warna dan saya perbesar, saya menemukan sesuatu..

AIB....

Image


pak kalangkilang, AIB itu siapa sih?

saya kan anak baru disini O:)
saya_cinta_damai
 
Posts: 241
Joined: Mon Feb 07, 2011 6:56 pm

Re: Muslimah Vhee (sepak terjang dan tingkah polahnya di FFI)

Postby vhee » Sat Apr 30, 2011 1:37 pm

Udeh...bilang az ene demen ma ane, kl malu PM aze kek sodara2 seukhuwah ente Image

Hmmm....aya aya wae Image
User avatar
vhee
 
Posts: 1885
Joined: Thu May 20, 2010 2:52 pm

Next

Return to CARA BERPIKIR MUSLIM



Who is online

Users browsing this forum: No registered users