.

Matematika sebagian kecil ilmu dari Allah

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.

Re: Matematika sebagian kecil ilmu dari Allah

Postby Dudekh » Tue May 10, 2011 9:03 am

Dudekh wrote:saya tidak tahu penjajah mana yg diperangi amrozi cs sewaktu meledakkan bom di bali. tapi toh tetap mengklaim mereka langsung masuk surga 72 bidadari.
saya tidak tahu penjajah mana yg di perangi dr azahari dan nurdin m top yg warga negara malaysia dgn melakukan serangkaian teror bom di indonesia dengan memanfaatkan orang2 indonesia sendiri. saya heran dengan ke *** an muslim indonesia yg manut saja di perintah oleh muslim malaysia untuk membuat kacau di negaranya sendiri. seperti apa sih model pendidikan pesantren di indonesia, sehingga muslim2nya mau aja di kacungi oleh muslim malaysia?
bisa anda jelaskan bung ari?



syuhada wrote:diriwayatkan oleh Bukhari (5778) dan Muslim (158) dari Abu Hurairah radhiyallahu 'anhu, ia berkata: Bersabda Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam:
"Barangsiapa yang bunuh diri dengan besi di tangannya, dia (akan) menikam perutnya di dalam neraka jahannam yang kekal (nantinya), (dan) dikekalkan di dalamnya selama-lamanya. Dan barangsiapa yang meminum racun lalu bunuh diri dengannya, maka dia (akan) meminumnya perlahan-lahan di dalam neraka jahannam yang kekal, (dan) dikekalkan di dalamnya selama-lamanya. Dan barangsiapa yang bunuh diri dengan menjatuhkan dirinya dari atas gunung, dia akan jatuh ke dalam neraka jahannam yang kekal (dan) dikekalkan di dalamnya selama-lamanya."

- Diriwayatkan pula oleh Bukhari dan Muslim dari Tsabit bin Dhahhak radhyiallahu 'anhu, bahwa Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda:
"Barangsiapa yang membunuh dirinya dengan sesuatu di dunia, maka dia disiksa dengan (alat tersebut) pada hari kiamat."

orang yang melakukan bunuh diri itu tidak berlandaskan syariat islam, celakalah orang islam yang melakukan bom bunuh diri..

mengenai kenyataan banyak muslim yang jadi pelaku bom bunuh diri adalah ulah ahli bid'ah yang mengajarkan jihad dengan landasan yang mengada2, bukan berlandaskan Qur'an dan Hadis.. wallahu a'lam.


lebih tinggi mana sih quran apa hadist?

para muslim kaffah itu bertindak berdasarkan quran, masak anda bantah dgn hadist :rofl:
lagian inti dari tindakan mereka bukan bunuh dirinya, tapi bunuh kapirnya. yg terinspirasi dari
Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari Kemudian, dan mereka tidak mengharamkan apa yang diharamkan oleh Allah dan RasulNya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al-Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.” (QS At Taubah, 9: 29)


ada juga muslim yg membantah ayat quran dgn hadist :rolling:
User avatar
Dudekh
 
Posts: 1022
Joined: Wed Jul 21, 2010 2:48 pm

Re: Matematika sebagian kecil ilmu dari Allah

Postby tanyakenapa » Tue May 10, 2011 12:54 pm

Dudekh wrote:ada juga muslim yg membantah ayat quran dgn hadist :rolling:


ga cuman ada bro, tapi banyak








ciri khas :
terpojok (slimmer berkata : jangan membaca quran sepotong2)
terpojok1 (slimmer berkata : harus dilihat dulu konteksnya, kalo memahami harus liat asbabun nuzulnya)
terpojok2 (slimmer berkata : hadits, harus dilihat dulu kualitasnya, apakah shahih, hasan, hasan shahih, shahih gharib, hasan ligharih atau hasan lidzatih)
terpojok3 (slimmer berkata : dilihat seksama dulu matan-nya)
terpojok4 (slimmer berkata : itu semua fitnah!)
terpojok5 (slimmer berkata : jangan macam2)
terpojok6 (..............................pancung leher kafir.....................)
begitulah kiranya sedikit ciri khas slimmer
tanyakenapa
 
Posts: 331
Joined: Sun Jun 20, 2010 7:17 am

Re: Matematika sebagian kecil ilmu dari Allah

Postby kalangkilang » Tue May 10, 2011 8:04 pm

@syuhada...
jangan asal copy link ke ffi..
ntar kamu kena banned, mewek lagi...
kalau mau diskusi,,kuotasikan referensi sanggahanmu dari link-mu itu..

salam
KK
User avatar
kalangkilang
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: Matematika sebagian kecil ilmu dari Allah

Postby syuhada » Tue May 10, 2011 9:27 pm

kalangkilang wrote:@syuhada...
jangan asal copy link ke ffi..
ntar kamu kena banned, mewek lagi...
kalau mau diskusi,,kuotasikan referensi sanggahanmu dari link-mu itu..

salam
KK


udah dibaca belum link nya??
syuhada
 
Posts: 150
Joined: Mon May 02, 2011 6:32 pm

Re: Matematika sebagian kecil ilmu dari Allah

Postby kokokbeluk » Tue May 10, 2011 9:37 pm

Whooi syuhada, kesimpulan ente apa di-link ituh, posting disinih........!
Biar dibahas rame²......

Sekali lagih posting kesimpulan ente disinih!
Jangan nyuruh² orang kesituh melulu! :heart:
User avatar
kokokbeluk
 
Posts: 2540
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Re: Matematika sebagian kecil ilmu dari Allah

Postby syuhada » Tue May 10, 2011 9:41 pm

Dudekh wrote:saya tidak tahu penjajah mana yg diperangi amrozi cs sewaktu meledakkan bom di bali. tapi toh tetap mengklaim mereka langsung masuk surga 72 bidadari.
saya tidak tahu penjajah mana yg di perangi dr azahari dan nurdin m top yg warga negara malaysia dgn melakukan serangkaian teror bom di indonesia dengan memanfaatkan orang2 indonesia sendiri. saya heran dengan ke *** an muslim indonesia yg manut saja di perintah oleh muslim malaysia untuk membuat kacau di negaranya sendiri. seperti apa sih model pendidikan pesantren di indonesia, sehingga muslim2nya mau aja di kacungi oleh muslim malaysia?
bisa anda jelaskan bung ari?



syuhada wrote:diriwayatkan oleh Bukhari (5778) dan Muslim (158) dari Abu Hurairah radhiyallahu 'anhu, ia berkata: Bersabda Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam:
"Barangsiapa yang bunuh diri dengan besi di tangannya, dia (akan) menikam perutnya di dalam neraka jahannam yang kekal (nantinya), (dan) dikekalkan di dalamnya selama-lamanya. Dan barangsiapa yang meminum racun lalu bunuh diri dengannya, maka dia (akan) meminumnya perlahan-lahan di dalam neraka jahannam yang kekal, (dan) dikekalkan di dalamnya selama-lamanya. Dan barangsiapa yang bunuh diri dengan menjatuhkan dirinya dari atas gunung, dia akan jatuh ke dalam neraka jahannam yang kekal (dan) dikekalkan di dalamnya selama-lamanya."

- Diriwayatkan pula oleh Bukhari dan Muslim dari Tsabit bin Dhahhak radhyiallahu 'anhu, bahwa Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda:
"Barangsiapa yang membunuh dirinya dengan sesuatu di dunia, maka dia disiksa dengan (alat tersebut) pada hari kiamat."

orang yang melakukan bunuh diri itu tidak berlandaskan syariat islam, celakalah orang islam yang melakukan bom bunuh diri..

mengenai kenyataan banyak muslim yang jadi pelaku bom bunuh diri adalah ulah ahli bid'ah yang mengajarkan jihad dengan landasan yang mengada2, bukan berlandaskan Qur'an dan Hadis.. wallahu a'lam.


lebih tinggi mana sih quran apa hadist?

para muslim kaffah itu bertindak berdasarkan quran, masak anda bantah dgn hadist :rofl:
lagian inti dari tindakan mereka bukan bunuh dirinya, tapi bunuh kapirnya. yg terinspirasi dari

Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari Kemudian, dan mereka tidak mengharamkan apa yang diharamkan oleh Allah dan RasulNya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al-Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.” (QS At Taubah, 9: 29)

ada juga muslim yg membantah ayat quran dgn hadist :rolling:


Al Qur'an dan Hadis saling melengkapi gak ada yang bertolak belakang..

bacalah Al Qur'an dan Hadis secara utuh dulu kalo mau komentar..

ni ane bantu.. (ada kelanjutannya)
Macam-macam Orang Kafir
Orang kafir terbagi menjadi empat kelompok, yaitu:
1. Kafir harbi, yaitu orang kafir yang memerangi dan diperangi.
2. Kafir Dzimi, yaitu orang kafir yang tunduk pada penguasa islam dan membayar jizyah [upeti] .
3. Kafir Muahad, yaitu orang kafir yang tinggal di Negara kafir, yang ada perjanjian damai dengan Negara islam.
4. Kafir Musta’man, yaitu orang kafir yang masuk ke Negara islam,dan mendapatkan jaminan keamanan dari pemerintah.
Dari keempat macam orang kafir tersebut, hanya kafir harbi yang boleh diperangi.


baca ni pesen buat para penghujat islam https://answeringkristen.wordpress.com/ ... jat-islam/
syuhada
 
Posts: 150
Joined: Mon May 02, 2011 6:32 pm

Re: Matematika sebagian kecil ilmu dari Allah

Postby mbah.erott » Tue May 10, 2011 9:43 pm

Dalam hukum waris, urutan kecerdasan dalam ilmu hitung (dari tercerdas ke yang terbelakang) :
1. Kafirun O:)
2. Muslim :turban:
3. Allah swt :toimonster:

Selamat buat muslim, anda lebih cerdas daripada allah swt, TERBUKTI !!! :supz:
User avatar
mbah.erott
 
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad

Re: Matematika sebagian kecil ilmu dari Allah

Postby syuhada » Tue May 10, 2011 10:04 pm

mbah.erott wrote:Dalam hukum waris, urutan kecerdasan dalam ilmu hitung (dari tercerdas ke yang terbelakang) :
1. Kafirun O:)
2. Muslim :turban:
3. Allah swt :toimonster:

Selamat buat muslim, anda lebih cerdas daripada allah swt, TERBUKTI !!! :supz:


ada kafir ngelawak,, wkwk
syuhada
 
Posts: 150
Joined: Mon May 02, 2011 6:32 pm

Re: Matematika sebagian kecil ilmu dari Allah

Postby mbah.erott » Tue May 10, 2011 10:23 pm

syuhada wrote:ada kafir ngelawak,, wkwk

Kekekeh... :lol:
Serius kok :turban:
User avatar
mbah.erott
 
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad

Re: Matematika sebagian kecil ilmu dari Allah

Postby syuhada » Wed May 11, 2011 1:07 am

mbah.erott wrote:Kekekeh... :lol:
Serius kok :turban:


tapi lucu kaya pelawak.. wk wk wk
syuhada
 
Posts: 150
Joined: Mon May 02, 2011 6:32 pm

Re: Matematika sebagian kecil ilmu dari Allah

Postby Cahaya_hidayah » Wed May 11, 2011 3:41 am

Tentang hukum waris udah gue bantah !!
User avatar
Cahaya_hidayah
 
Posts: 308
Joined: Tue Mar 22, 2011 9:22 am
Location: -Ricky Dragon-

Re: Matematika sebagian kecil ilmu dari Allah

Postby syuhada » Wed May 11, 2011 4:49 am

Cahaya_hidayah wrote:Tentang hukum waris udah gue bantah !!


maaf sebelumnya, ente muslim?
syuhada
 
Posts: 150
Joined: Mon May 02, 2011 6:32 pm

Re: Matematika sebagian kecil ilmu dari Allah

Postby Cahaya_hidayah » Wed May 11, 2011 6:35 am

Kenapa pertanyaan loe kayak gitu ?
User avatar
Cahaya_hidayah
 
Posts: 308
Joined: Tue Mar 22, 2011 9:22 am
Location: -Ricky Dragon-

Re: Matematika sebagian kecil ilmu dari Allah

Postby syuhada » Wed May 11, 2011 6:51 am

Cahaya_hidayah wrote:Kenapa pertanyaan loe kayak gitu ?


:-"
syuhada
 
Posts: 150
Joined: Mon May 02, 2011 6:32 pm

Re: Matematika sebagian kecil ilmu dari Allah

Postby Dudekh » Wed May 11, 2011 9:23 am

syuhada wrote:Al Qur'an dan Hadis saling melengkapi gak ada yang bertolak belakang..

bacalah Al Qur'an dan Hadis secara utuh dulu kalo mau komentar..

ni ane bantu.. (ada kelanjutannya)
Macam-macam Orang Kafir
Orang kafir terbagi menjadi empat kelompok, yaitu:
1. Kafir harbi, yaitu orang kafir yang memerangi dan diperangi.
2. Kafir Dzimi, yaitu orang kafir yang tunduk pada penguasa islam dan membayar jizyah [upeti] .
3. Kafir Muahad, yaitu orang kafir yang tinggal di Negara kafir, yang ada perjanjian damai dengan Negara islam.
4. Kafir Musta’man, yaitu orang kafir yang masuk ke Negara islam,dan mendapatkan jaminan keamanan dari pemerintah.
Dari keempat macam orang kafir tersebut, hanya kafir harbi yang boleh diperangi.


baca ni pesen buat para penghujat islam https://answeringkristen.wordpress.com/ ... jat-islam/


Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari Kemudian, dan mereka tidak mengharamkan apa yang diharamkan oleh Allah dan RasulNya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al-Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.” (QS At Taubah, 9: 29)

jadi beginilah bahasa quran yg katanya terang dan jelas.
coba perhatikan yg gw besarin. apakah kapir selain kapir harbi beriman kepada allah swt?
membingungkan kan bahasa sempurna allah swt itu?
boro-boro bahasa, itung2an matematika dasar aja allah swt harus her kok :lol:
makanya muslim itu tidak pernah akur dalam memahami perintah allah swt. yg satu menjalankan perintah allah swt secara langsung tanpa tedeng aling2, sementara yg lainnya kayak lo mencoba memoles dgn mengais2 hadist yg baik2 aja. dan dua2nya mengaku islam yg benar tapi saling mengkapirkan wkwkwkw,,,,, quran mau dibantah dgn hadist, ya jelas hadistnya harus bungkam :lol:

terkait dgn kapir dzimi
kok bisa ya allah swt disogok. boleh tidak beriman asal bayar jizyah :rofl:
tuhan seperti apa sih allah swt ini, kok masih makan sogokan. :rolling:
kalau dia memang butuh biaya untuk menegakkan agamanya, ya kasih aja kemakmuran sama muslim2 biar gak perlu sogokan.
tuhan yg aneh 8-[ mengklaim menciptakan segala sesuatu tapi masih butuh sogokan [-X
User avatar
Dudekh
 
Posts: 1022
Joined: Wed Jul 21, 2010 2:48 pm

Re: Matematika sebagian kecil ilmu dari Allah

Postby tanyakenapa » Wed May 11, 2011 9:23 am

syuhada wrote: :-"


saya kejar kemanapun kamu lari karena kamu telah menuduh saya melakukan fitnah
buktikan siapa yg fitnah
saya
atau
para ulama, kyai, ustad, ustadzah dan slimmer2 pendakwah wannabi kayak kamu

kebodohan-muslim-soal-dalil-parfum-bagi-wanita-t44442/
tanyakenapa
 
Posts: 331
Joined: Sun Jun 20, 2010 7:17 am

Re: Matematika sebagian kecil ilmu dari Allah

Postby syuhada » Thu May 12, 2011 2:02 am

syuhada wrote:Al Qur'an dan Hadis saling melengkapi gak ada yang bertolak belakang..

bacalah Al Qur'an dan Hadis secara utuh dulu kalo mau komentar..

ni ane bantu.. (ada kelanjutannya)
Macam-macam Orang Kafir
Orang kafir terbagi menjadi empat kelompok, yaitu:
1. Kafir harbi, yaitu orang kafir yang memerangi dan diperangi.
2. Kafir Dzimi, yaitu orang kafir yang tunduk pada penguasa islam dan membayar jizyah [upeti] .
3. Kafir Muahad, yaitu orang kafir yang tinggal di Negara kafir, yang ada perjanjian damai dengan Negara islam.
4. Kafir Musta’man, yaitu orang kafir yang masuk ke Negara islam,dan mendapatkan jaminan keamanan dari pemerintah.
Dari keempat macam orang kafir tersebut, hanya kafir harbi yang boleh diperangi.


baca ni pesen buat para penghujat islam https://answeringkristen.wordpress.com/ ... jat-islam/


Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari Kemudian, dan mereka tidak mengharamkan apa yang diharamkan oleh Allah dan RasulNya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al-Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.” (QS At Taubah, 9: 29)


Dudekh wrote:jadi beginilah bahasa quran yg katanya terang dan jelas.
coba perhatikan yg gw besarin. apakah kapir selain kapir harbi beriman kepada allah swt?
membingungkan kan bahasa sempurna allah swt itu?
boro-boro bahasa, itung2an matematika dasar aja allah swt harus her kok :lol:
makanya muslim itu tidak pernah akur dalam memahami perintah allah swt. yg satu menjalankan perintah allah swt secara langsung tanpa tedeng aling2, sementara yg lainnya kayak lo mencoba memoles dgn mengais2 hadist yg baik2 aja. dan dua2nya mengaku islam yg benar tapi saling mengkapirkan wkwkwkw,,,,, quran mau dibantah dgn hadist, ya jelas hadistnya harus bungkam :lol:

terkait dgn kapir dzimi
kok bisa ya allah swt disogok. boleh tidak beriman asal bayar jizyah :rofl:
tuhan seperti apa sih allah swt ini, kok masih makan sogokan. :rolling:
kalau dia memang butuh biaya untuk menegakkan agamanya, ya kasih aja kemakmuran sama muslim2 biar gak perlu sogokan.
tuhan yg aneh 8-[ mengklaim menciptakan segala sesuatu tapi masih butuh sogokan [-X


ente aja yang **** jadi kebingungan.. wk wk
coba perhatikan ayat sebelumnya..

Dan jika seorang di antara orang-orang musyrikin itu meminta perlindungan kepadamu, maka lindungilah ia supaya ia sempat mendengar firman Allah, kemudian antarkanlah ia ke tempat yang aman baginya. Demikian itu disebabkan mereka kaum yang tidak mengetahui. (At Taubah : 6)
syuhada
 
Posts: 150
Joined: Mon May 02, 2011 6:32 pm

Re: Matematika sebagian kecil ilmu dari Allah

Postby syuhada » Thu May 12, 2011 2:04 am

tanyakenapa wrote:saya kejar kemanapun kamu lari karena kamu telah menuduh saya melakukan fitnah
buktikan siapa yg fitnah
saya
atau
para ulama, kyai, ustad, ustadzah dan slimmer2 pendakwah wannabi kayak kamu

kebodohan-muslim-soal-dalil-parfum-bagi-wanita-t44442/


apakah ente kaum nabi Luth?? wk wk pake main kejar2an..
syuhada
 
Posts: 150
Joined: Mon May 02, 2011 6:32 pm

Re: Matematika sebagian kecil ilmu dari Allah

Postby tanyakenapa » Thu May 12, 2011 2:38 am

syuhada wrote:apakah ente kaum nabi Luth?? wk wk pake main kejar2an..


you talk too much!
buktikan siapa yg fitnah
saya
atau
para ulama, kyai, ustad, ustadzah dan slimmer2 pendakwah wannabi kayak kamu

kebodohan-muslim-soal-dalil-parfum-bagi-wanita-t44442/
tanyakenapa
 
Posts: 331
Joined: Sun Jun 20, 2010 7:17 am

Re: Matematika sebagian kecil ilmu dari Allah

Postby syuhada » Thu May 12, 2011 2:45 am

syuhada wrote:apakah ente kaum nabi Luth?? wk wk pake main kejar2an..


tanyakenapa wrote:you talk too much!
buktikan siapa yg fitnah
saya
atau
para ulama, kyai, ustad, ustadzah dan slimmer2 pendakwah wannabi kayak kamu


Maka berjalanlah kamu (kaum musyrikin) di muka bumi selama empat bulan dan ketahuilah bahwa sesungguhnya kamu tidak akan dapat melemahkan Allah, dan sesungguhnya Allah menghinakan orang-orang kafir. (At Taubah :2)

dasar kafir hina.. wk wk
syuhada
 
Posts: 150
Joined: Mon May 02, 2011 6:32 pm

PreviousNext

Return to CARA BERPIKIR MUSLIM



Who is online

Users browsing this forum: No registered users