.

Matematika sebagian kecil ilmu dari Allah

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.

Re: Matematika sebagian kecil ilmu dari Allah

Postby kuta bali » Mon Apr 25, 2011 5:57 am

sani wrote:lewat hukum waris dlm quran dan ayat-ayat lain,Allah mengajarkan ilmu matematika kepada manusia. bukti yg tak terbantahkan.


Tak terbantahkan salahnya. Allah perlu dibantu manusia dengan aul dan radnya.
kuta bali
 
Posts: 2187
Joined: Tue Mar 02, 2010 3:55 am

Re: Matematika sebagian kecil ilmu dari Allah

Postby Topsy KreeT » Mon Apr 25, 2011 9:19 am

sani wrote:lewat hukum waris dlm quran dan ayat-ayat lain,Allah mengajarkan ilmu matematika kepada manusia. bukti yg tak terbantahkan.

Cocok banget ni masuk Cara berpikir muslim.

Dari thread hukum waris udah ketahuan ilmu matematika auloh.

    Jumlah murid = 8 orang
    1/4 dari jumlah murid adalah perempuan.

    Jumlah murid perempuan = 1/4 DARI 8
    Jumlah murid perempuan = 1/4 : 8 = 1/32 Orang


Gitu kan dor, matematika islami..? :green:
User avatar
Topsy KreeT
 
Posts: 2103
Images: 4
Joined: Tue Sep 22, 2009 8:32 pm
Location: Somewhere Far Away

Re: Matematika sebagian kecil ilmu dari Allah

Postby kuta bali » Wed May 04, 2011 3:34 am

ku1 wrote:kan sudah dikasih tahu,ada banyak jalan menuju Solo. Itu hanya salah satu jalan u/ mendptkan solusinya. Padahal dihitung dgn cara rumus matematika biasa juga bisa. Krn mmg itu contoh pelajaran matematika,sbgmn cara u/ membuat rumus kecepatan,jarak kota,pembagian bensin,rasio penduduk dll. Itulah,penemu matematika adalah muslim,lewat Quran.


matematika ada sebelum islam dan quran ada, jangan taqiya keterlaluan.
kuta bali
 
Posts: 2187
Joined: Tue Mar 02, 2010 3:55 am

Re: Matematika sebagian kecil ilmu dari Allah

Postby syuhada » Wed May 04, 2011 9:10 am

Katakanlah: "Kalau sekiranya lautan menjadi tinta untuk (menulis) kalimat-kalimat Tuhanku, sungguh habislah lautan itu sebelum habis (ditulis) kalimat-kalimat Tuhanku, meskipun Kami datangkan tambahan sebanyak itu (pula). (surat 18: 109)

itu salah satu ayat yang menggambarkan bahwa ilmu Allah SWT tidak terbatas,

yang gak percaya = kafir = masuk neraka jahanam selamanya


Tidakkah mereka (orang-orang munafik itu) mengetahui bahwasanya Barang siapa menentang Allah dan Rasul-Nya, maka sesungguhnya neraka Jahanamlah baginya, dia kekal di dalamnya. Itu adalah kehinaan yang besar
(At Taubah: 63)
syuhada
 
Posts: 150
Joined: Mon May 02, 2011 6:32 pm

Re: Matematika sebagian kecil ilmu dari Allah

Postby freax » Wed May 04, 2011 11:39 am

bahkan sebelum manusia mengenal angka, mereka harusnya sudah mengerti matematika dasar.

kalau ilmu matematika BARU SAJA DIAJARKAN PERTAMA KALINYA saat hukum waris, lantas...
bagaimana orang-orang zaman sebelumnya berbelanja dengan menggunakan uang?
bagaimana pemungut cukai memungut pajak?


:rock: freax
User avatar
freax
 
Posts: 300
Joined: Tue Apr 13, 2010 9:29 pm

Re: Matematika sebagian kecil ilmu dari Allah

Postby syuhada » Wed May 04, 2011 3:31 pm

akal manusia itu sangat terbatas,
apalagi akal orang kafir laknatullah..
udah munafik, pendusta, pengkhianat, dapet neraka jahanam pula. kasian bener..

kalian yang kafir2 ni, yang bukan pemeluk islam besok di neraka dibakar angus, dicincang2, direbus, digoreng udah gitu balik lagi ke bentuk semula, trus dibakar lagi, angus lagi, dst selama2nya gak ada henti2nya.. kalian cuma bisa teriak ''Ya Allah, tau gini dulu ane masuk Islam"..nyesel juga udah percuma kalo udah di akhirat.. wallahu a'lam sesungguhnya azab Allah sangat pedih, akal manusia gak akan mampu ngebayanginnya..

saran ane: segeralah tobat, jangan sampai kalian mati masih dalam keadaan kafir.. mau nurut ane silahkan gak nurut juga terserah yang penting kewajiban ane gugur karena udah menyampaikan ayat Allah SWT,

wallahu a'lam,
hukum waris dijelaskan lebih luas dalam kitab wasiat shahih Bukhori, yang berisi hadis2 terkait peraturan2 tentang wasiat,
dalam shahih Bukhori (yang perkara itung2an ni) ada kitab jual beli, kitab waktu, kitab ilmu dll..

disitu dijelaskan mengenai pedoman2 dalam bidangnya masing2, jadi semua kegiatan itu ada aturannya..
sehingga menjadikan Islam agama yang sempurna, keteraturannya sangat adil dan berlaku sepanjang jaman,

gak percaya? silahkan dipelajari hadis2 shahih Bukhori, FYI, kedudukannya di bawah Al Qur'an,

soalnya kalo ane suruh ente2 pada baca Qur'an pasti pada gak paham mengingat akal kalian yang bla bla bla.. hehe,




Hadis riwayat Abu Said Al-Khudri ra.:
Bahwa kaum muslimin pada masa Rasulullah saw. bertanya: Wahai Rasulullah, apakah kami dapat melihat Tuhan kami di hari kiamat? Rasulullah saw. bersabda: Ya! Kemudian beliau melanjutkan: Apakah kalian terhalang melihat matahari di siang hari yang cerah, yang tidak ada awan sedikit pun? Apakah kalian terhalang melihat bulan pada malam purnama yang cerah tanpa awan sedikit pun? Kaum muslimin menjawab: Tidak, wahai Rasulullah. Rasulullah saw. bersabda: Kalian tidak akan terhalang melihat Allah Taala pada hari kiamat, sebagaimana kalian tidak terhalang melihat salah satu dari matahari dan bulan. Ketika hari kiamat terjadi, ada penyeru yang mengumumkan: Setiap umat hendaklah mengikuti apa yang dahulu disembah. Maka tidak tersisa orang-orang yang dahulu menyembah selain Allah yakni berhala, kecuali mereka berjatuhan ke dalam neraka. Hingga yang tinggal hanya orang-orang yang menyembah Allah ada yang baik dan ada yang jahat serta sisa-sisa Ahli Kitab (yahudi, nasrani), maka dipanggillah orang-orang Yahudi. Mereka ditanya: Apa yang dahulu kalian sembah? Mereka menjawab: Kami menyembah Uzair anak Allah. Dikatakan: Kalian salah! Allah tidak menjadikan seorang pun sebagai sahabat atau anak. Lalu apa yang kalian inginkan? Mereka menjawab: Kami haus, ya Tuhan kami berilah kami minum. Lalu ditunjukkan pada mereka: Kenapa kalian tidak datang ke sana? Mereka digiring ke neraka, seolah-olah neraka itu fatamorgana yang saling menghancurkan. Mereka pun berjatuhan ke dalam neraka. Kemudian orang-orang Kristen dipanggil. Mereka ditanya: Apa yang dahulu kalian sembah? Mereka menjawab: Kami menyembah Isa Almasih anak Allah. Dikatakan kepada mereka: Kalian salah! Allah tidak menjadikan seorang pun sebagai sahabat atau anak. Apa yang kalian inginkan? Mereka menjawab: Kami haus ya Tuhan, berilah kami minum. Lalu ditunjukkan pada mereka: Kenapa kalian tidak datang ke sana? Mereka digiring ke neraka Jahanam, seolah-olah neraka itu fatamorgana yang saling menghancurkan. Mereka pun berguguran ke dalam neraka. (kitab iman no 65)
syuhada
 
Posts: 150
Joined: Mon May 02, 2011 6:32 pm

Re: Matematika sebagian kecil ilmu dari Allah

Postby PiggyLove » Wed May 04, 2011 3:34 pm

syuhada wrote:akal manusia itu sangat terbatas,
apalagi akal orang kafir laknatullah..
udah munafik, pendusta, pengkhianat, dapet neraka jahanam pula. kasian bener..

kalian yang kafir2 ni, yang bukan pemeluk islam besok di neraka dibakar angus, dicincang2, direbus, digoreng udah gitu balik lagi ke bentuk semula, trus dibakar lagi, angus lagi, dst selama2nya gak ada henti2nya.. kalian cuma bisa teriak ''Ya Allah, tau gini dulu ane masuk Islam"..nyesel juga udah percuma kalo udah di akhirat.. wallahu a'lam sesungguhnya azab Allah sangat pedih, akal manusia gak akan mampu ngebayanginnya..

saran ane: segeralah tobat, jangan sampai kalian mati masih dalam keadaan kafir.. mau nurut ane silahkan gak nurut juga terserah yang penting kewajiban ane gugur karena udah menyampaikan ayat Allah SWT,

wallahu a'lam,
hukum waris dijelaskan lebih luas dalam kitab wasiat shahih Bukhori, yang berisi hadis2 terkait peraturan2 tentang wasiat,
dalam shahih Bukhori (yang perkara itung2an ni) ada kitab jual beli, kitab waktu, kitab ilmu dll..

disitu dijelaskan mengenai pedoman2 dalam bidangnya masing2, jadi semua kegiatan itu ada aturannya..
sehingga menjadikan Islam agama yang sempurna, keteraturannya sangat adil dan berlaku sepanjang jaman,

gak percaya? silahkan dipelajari hadis2 shahih Bukhori, FYI, kedudukannya di bawah Al Qur'an,

soalnya kalo ane suruh ente2 pada baca Qur'an pasti pada gak paham mengingat akal kalian yang bla bla bla.. hehe,




Hadis riwayat Abu Said Al-Khudri ra.:
Bahwa kaum muslimin pada masa Rasulullah saw. bertanya: Wahai Rasulullah, apakah kami dapat melihat Tuhan kami di hari kiamat? Rasulullah saw. bersabda: Ya! Kemudian beliau melanjutkan: Apakah kalian terhalang melihat matahari di siang hari yang cerah, yang tidak ada awan sedikit pun? Apakah kalian terhalang melihat bulan pada malam purnama yang cerah tanpa awan sedikit pun? Kaum muslimin menjawab: Tidak, wahai Rasulullah. Rasulullah saw. bersabda: Kalian tidak akan terhalang melihat Allah Taala pada hari kiamat, sebagaimana kalian tidak terhalang melihat salah satu dari matahari dan bulan. Ketika hari kiamat terjadi, ada penyeru yang mengumumkan: Setiap umat hendaklah mengikuti apa yang dahulu disembah. Maka tidak tersisa orang-orang yang dahulu menyembah selain Allah yakni berhala, kecuali mereka berjatuhan ke dalam neraka. Hingga yang tinggal hanya orang-orang yang menyembah Allah ada yang baik dan ada yang jahat serta sisa-sisa Ahli Kitab (yahudi, nasrani), maka dipanggillah orang-orang Yahudi. Mereka ditanya: Apa yang dahulu kalian sembah? Mereka menjawab: Kami menyembah Uzair anak Allah. Dikatakan: Kalian salah! Allah tidak menjadikan seorang pun sebagai sahabat atau anak. Lalu apa yang kalian inginkan? Mereka menjawab: Kami haus, ya Tuhan kami berilah kami minum. Lalu ditunjukkan pada mereka: Kenapa kalian tidak datang ke sana? Mereka digiring ke neraka, seolah-olah neraka itu fatamorgana yang saling menghancurkan. Mereka pun berjatuhan ke dalam neraka. Kemudian orang-orang Kristen dipanggil. Mereka ditanya: Apa yang dahulu kalian sembah? Mereka menjawab: Kami menyembah Isa Almasih anak Allah. Dikatakan kepada mereka: Kalian salah! Allah tidak menjadikan seorang pun sebagai sahabat atau anak. Apa yang kalian inginkan? Mereka menjawab: Kami haus ya Tuhan, berilah kami minum. Lalu ditunjukkan pada mereka: Kenapa kalian tidak datang ke sana? Mereka digiring ke neraka Jahanam, seolah-olah neraka itu fatamorgana yang saling menghancurkan. Mereka pun berguguran ke dalam neraka. (kitab iman no 65)


:rofl: :rofl: :rofl: :rofl:
lebih baik masuk neraka daripada masuk surga porno si moh saw :finga:
Ngapain gw disana? cuma buat jadi bidadari pemuas nafsu laki2 :vom: :vom: :vom:

islam agama sempurna dari pantat :finga:
User avatar
PiggyLove
 
Posts: 55
Joined: Tue Jan 11, 2011 5:22 pm

Re: Matematika sebagian kecil ilmu dari Allah

Postby Dudekh » Wed May 04, 2011 5:44 pm

PiggyLove wrote: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl:
lebih baik masuk neraka daripada masuk surga porno si moh saw :finga:
Ngapain gw disana? cuma buat jadi bidadari pemuas nafsu laki2 :vom: :vom: :vom:

islam agama sempurna dari pantat :finga:

:finga:
setuju ane sist....
islam adalah agama yg hanya cocok bagi pemuja syahwat.
bagaimana ceritanya orang yg melakukan kejahatan thd sesama manusia, langsung dapat tiket ke surga.
ajaran nyleneh :lol:
User avatar
Dudekh
 
Posts: 1022
Joined: Wed Jul 21, 2010 2:48 pm

Re: Matematika sebagian kecil ilmu dari Allah

Postby ari jambronk » Fri May 06, 2011 8:39 am

Dudekh wrote:bagaimana ceritanya orang yg melakukan kejahatan thd sesama manusia, langsung dapat tiket ke surga.
ajaran nyleneh :lol:


Kalau memerangi dan membunuh penjajah anda namakan kejahatan apakah artinya kita diam saja ketika ditindas, dihina, ditampar.
ari jambronk
 
Posts: 152
Joined: Fri Mar 25, 2011 10:11 am

Re: Matematika sebagian kecil ilmu dari Allah

Postby Dudekh » Fri May 06, 2011 9:23 am

ari jambronk wrote:Kalau memerangi dan membunuh penjajah anda namakan kejahatan apakah artinya kita diam saja ketika ditindas, dihina, ditampar.

saya tidak tahu penjajah mana yg diperangi amrozi cs sewaktu meledakkan bom di bali. tapi toh tetap mengklaim mereka langsung masuk surga 72 bidadari.
saya tidak tahu penjajah mana yg di perangi dr azahari dan nurdin m top yg warga negara malaysia dgn melakukan serangkaian teror bom di indonesia dengan memanfaatkan orang2 indonesia sendiri. saya heran dengan ke *** an muslim indonesia yg manut saja di perintah oleh muslim malaysia untuk membuat kacau di negaranya sendiri. seperti apa sih model pendidikan pesantren di indonesia, sehingga muslim2nya mau aja di kacungi oleh muslim malaysia?
bisa anda jelaskan bung ari?
User avatar
Dudekh
 
Posts: 1022
Joined: Wed Jul 21, 2010 2:48 pm

Re: Matematika sebagian kecil ilmu dari Allah

Postby freax » Sat May 07, 2011 8:24 pm

syuhada wrote:akal manusia itu sangat terbatas,
apalagi akal orang kafir laknatullah..
udah munafik, pendusta, pengkhianat, dapet neraka jahanam pula. kasian bener..

kalian yang kafir2 ni, yang bukan pemeluk islam besok di neraka dibakar angus, dicincang2, direbus, digoreng udah gitu balik lagi ke bentuk semula, trus dibakar lagi, angus lagi, dst selama2nya gak ada henti2nya.. kalian cuma bisa teriak ''Ya Allah, tau gini dulu ane masuk Islam"..nyesel juga udah percuma kalo udah di akhirat.. wallahu a'lam sesungguhnya azab Allah sangat pedih, akal manusia gak akan mampu ngebayanginnya..

saran ane: segeralah tobat, jangan sampai kalian mati masih dalam keadaan kafir.. mau nurut ane silahkan gak nurut juga terserah yang penting kewajiban ane gugur karena udah menyampaikan ayat Allah SWT,

wallahu a'lam,
hukum waris dijelaskan lebih luas dalam kitab wasiat shahih Bukhori, yang berisi hadis2 terkait peraturan2 tentang wasiat,
dalam shahih Bukhori (yang perkara itung2an ni) ada kitab jual beli, kitab waktu, kitab ilmu dll..

disitu dijelaskan mengenai pedoman2 dalam bidangnya masing2, jadi semua kegiatan itu ada aturannya..
sehingga menjadikan Islam agama yang sempurna, keteraturannya sangat adil dan berlaku sepanjang jaman,

gak percaya? silahkan dipelajari hadis2 shahih Bukhori, FYI, kedudukannya di bawah Al Qur'an,

soalnya kalo ane suruh ente2 pada baca Qur'an pasti pada gak paham mengingat akal kalian yang bla bla bla.. hehe,




Hadis riwayat Abu Said Al-Khudri ra.:
Bahwa kaum muslimin pada masa Rasulullah saw. bertanya: Wahai Rasulullah, apakah kami dapat melihat Tuhan kami di hari kiamat? Rasulullah saw. bersabda: Ya! Kemudian beliau melanjutkan: Apakah kalian terhalang melihat matahari di siang hari yang cerah, yang tidak ada awan sedikit pun? Apakah kalian terhalang melihat bulan pada malam purnama yang cerah tanpa awan sedikit pun? Kaum muslimin menjawab: Tidak, wahai Rasulullah. Rasulullah saw. bersabda: Kalian tidak akan terhalang melihat Allah Taala pada hari kiamat, sebagaimana kalian tidak terhalang melihat salah satu dari matahari dan bulan. Ketika hari kiamat terjadi, ada penyeru yang mengumumkan: Setiap umat hendaklah mengikuti apa yang dahulu disembah. Maka tidak tersisa orang-orang yang dahulu menyembah selain Allah yakni berhala, kecuali mereka berjatuhan ke dalam neraka. Hingga yang tinggal hanya orang-orang yang menyembah Allah ada yang baik dan ada yang jahat serta sisa-sisa Ahli Kitab (yahudi, nasrani), maka dipanggillah orang-orang Yahudi. Mereka ditanya: Apa yang dahulu kalian sembah? Mereka menjawab: Kami menyembah Uzair anak Allah. Dikatakan: Kalian salah! Allah tidak menjadikan seorang pun sebagai sahabat atau anak. Lalu apa yang kalian inginkan? Mereka menjawab: Kami haus, ya Tuhan kami berilah kami minum. Lalu ditunjukkan pada mereka: Kenapa kalian tidak datang ke sana? Mereka digiring ke neraka, seolah-olah neraka itu fatamorgana yang saling menghancurkan. Mereka pun berjatuhan ke dalam neraka. Kemudian orang-orang Kristen dipanggil. Mereka ditanya: Apa yang dahulu kalian sembah? Mereka menjawab: Kami menyembah Isa Almasih anak Allah. Dikatakan kepada mereka: Kalian salah! Allah tidak menjadikan seorang pun sebagai sahabat atau anak. Apa yang kalian inginkan? Mereka menjawab: Kami haus ya Tuhan, berilah kami minum. Lalu ditunjukkan pada mereka: Kenapa kalian tidak datang ke sana? Mereka digiring ke neraka Jahanam, seolah-olah neraka itu fatamorgana yang saling menghancurkan. Mereka pun berguguran ke dalam neraka. (kitab iman no 65)

ini apa lagi sih?
OOT #-o #-o #-o


:rock: freax
User avatar
freax
 
Posts: 300
Joined: Tue Apr 13, 2010 9:29 pm

Re: Matematika sebagian kecil ilmu dari Allah

Postby syuhada » Mon May 09, 2011 4:18 am

PiggyLove wrote: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl:
lebih baik masuk neraka daripada masuk surga porno si moh saw :finga:
Ngapain gw disana? cuma buat jadi bidadari pemuas nafsu laki2 :vom: :vom: :vom:

islam agama sempurna dari pantat :finga:


Dudekh wrote: :finga:
setuju ane sist....
islam adalah agama yg hanya cocok bagi pemuja syahwat.
bagaimana ceritanya orang yg melakukan kejahatan thd sesama manusia, langsung dapat tiket ke surga.
ajaran nyleneh :lol:


wk wk wk die masuk neraka malah seneng.. ck ck ck kafir yang aneh..

“Sesungguhnya telah kafir lah orang-orang yang berkata: “Sesungguhnya Allah ialah Al-Masih putra Maryam” ; padahal AI-Masih sendiri berkata: “Hai bani Israel, sembahlah Allah, Tuhanku dan Tuhanmu. ” Sesungguhnya orang yang mempersekutukan sesuatu dengan Allah, maka pasti Allah mengharamkan baginya surga, dan tempatnya ialah neraka, tidaklah ada bagi orang-orang zalim itu seorang penolong pun. ” (QS. al-Ma’idah: 72)
syuhada
 
Posts: 150
Joined: Mon May 02, 2011 6:32 pm

Re: Matematika sebagian kecil ilmu dari Allah

Postby syuhada » Mon May 09, 2011 4:25 am

Dudekh wrote:bagaimana ceritanya orang yg melakukan kejahatan thd sesama manusia, langsung dapat tiket ke surga.
ajaran nyleneh :lol:


misalnya aja gini, ini cuma contoh ya.. ente punya keluarga besar yang kaya raya, suatu ketika seluruh harta yang ente punya dirampas orang, dirampok habis2an sampai habis tu harta ente gak tersisa, keluarga ente yang perempuan semuanya diperkosa lalu dibunuh sama orang itu.. keluarga ente yang laki2 disiksa pelan2 lalu dibunuh semua..ente menyaksikan itu di depan mata ente dan ente mengenal orang yang menghancurkan keluarga ente itu.. sedangkan abis itu giliran ente yang bakal dibunuh.. apa yang akan ente lakuin? kalo ente gak membunuh tu orang, ente namanya kafir pengecut pecundang mental tempe. (ini contoh aja)

dalam syariat islam dihalalkan kita membunuh orang, tapi ada syaratnya. antara lain: kalo orang itu kafir yang memerangi islam, orang itu yang merampas harta kita, orang itu merampas kehormatan kita, #walaupun yang merampas itu sesama muslim maka halal untuk dibunuh, (baru itu sepengetahuan ane, wallahu a'lam)
membunuh juga gak sembarang membunuh, haram hukumnya kalo hanya berlandaskan emosi pribadi ataupun dendam pribadi, melainkan haruslah semata2 lilahi ta'ala (karna Allah semata) untuk menegakkan syariat islam..

dan sebaliknya, muslim haram membunuh saudaranya sendiri sesama muslim selama syarat2 gak terpenuhi (syaratnya kaya contoh di atas), haram membunuh kafir yang berdamai, haram membunuh orang yang udah meminta maaf dengan sebenarnya, dsb.. (bahkan Nabi Muhammad bersumpah nanti di akhirat akan memusuhi umat muslim yang membunuh kafir, sedangkan kafir itu berdamai)


ari jambronk wrote:Kalau memerangi dan membunuh penjajah anda namakan kejahatan apakah artinya kita diam saja ketika ditindas, dihina, ditampar.


Allahu akbar..
syuhada
 
Posts: 150
Joined: Mon May 02, 2011 6:32 pm

Re: Matematika sebagian kecil ilmu dari Allah

Postby syuhada » Mon May 09, 2011 4:34 am

ari jambronk wrote:Kalau memerangi dan membunuh penjajah anda namakan kejahatan apakah artinya kita diam saja ketika ditindas, dihina, ditampar.

memerangi penjajah yang merampas harta kita adalah pahlawan.. pahlawan yang terbunuh mendapat surga.. penjajah yang mokat dapet neraka dibakar angus,

Dudekh wrote:saya tidak tahu penjajah mana yg diperangi amrozi cs sewaktu meledakkan bom di bali. tapi toh tetap mengklaim mereka langsung masuk surga 72 bidadari.
saya tidak tahu penjajah mana yg di perangi dr azahari dan nurdin m top yg warga negara malaysia dgn melakukan serangkaian teror bom di indonesia dengan memanfaatkan orang2 indonesia sendiri. saya heran dengan ke *** an muslim indonesia yg manut saja di perintah oleh muslim malaysia untuk membuat kacau di negaranya sendiri. seperti apa sih model pendidikan pesantren di indonesia, sehingga muslim2nya mau aja di kacungi oleh muslim malaysia?
bisa anda jelaskan bung ari?



diriwayatkan oleh Bukhari (5778) dan Muslim (158) dari Abu Hurairah radhiyallahu 'anhu, ia berkata: Bersabda Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam:
"Barangsiapa yang bunuh diri dengan besi di tangannya, dia (akan) menikam perutnya di dalam neraka jahannam yang kekal (nantinya), (dan) dikekalkan di dalamnya selama-lamanya. Dan barangsiapa yang meminum racun lalu bunuh diri dengannya, maka dia (akan) meminumnya perlahan-lahan di dalam neraka jahannam yang kekal, (dan) dikekalkan di dalamnya selama-lamanya. Dan barangsiapa yang bunuh diri dengan menjatuhkan dirinya dari atas gunung, dia akan jatuh ke dalam neraka jahannam yang kekal (dan) dikekalkan di dalamnya selama-lamanya."

- Diriwayatkan pula oleh Bukhari dan Muslim dari Tsabit bin Dhahhak radhyiallahu 'anhu, bahwa Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda:
"Barangsiapa yang membunuh dirinya dengan sesuatu di dunia, maka dia disiksa dengan (alat tersebut) pada hari kiamat."

orang yang melakukan bunuh diri itu tidak berlandaskan syariat islam, celakalah orang islam yang melakukan bom bunuh diri..

mengenai kenyataan banyak muslim yang jadi pelaku bom bunuh diri adalah ulah ahli bid'ah yang mengajarkan jihad dengan landasan yang mengada2, bukan berlandaskan Qur'an dan Hadis.. wallahu a'lam.
syuhada
 
Posts: 150
Joined: Mon May 02, 2011 6:32 pm

Re: Matematika sebagian kecil ilmu dari Allah

Postby syuhada » Mon May 09, 2011 4:35 am

freax wrote:ini apa lagi sih?
OOT #-o #-o #-o


:rock: freax


jiahh ada kafir kesiangan..
syuhada
 
Posts: 150
Joined: Mon May 02, 2011 6:32 pm

Re: Matematika sebagian kecil ilmu dari Allah

Postby tanyakenapa » Mon May 09, 2011 1:34 pm

syuhada wrote:jiahh ada kafir kesiangan..


kalo diliat, semua postingan ente kok ga ada yg berbobot ya SYU ? SYU-hada maksudnya :rolling:
tanyakenapa
 
Posts: 331
Joined: Sun Jun 20, 2010 7:17 am

Re: Matematika sebagian kecil ilmu dari Allah

Postby ari jambronk » Mon May 09, 2011 3:45 pm

Pir...pir... kaya postingan sampeyan bermutu aja... :lol:
ari jambronk
 
Posts: 152
Joined: Fri Mar 25, 2011 10:11 am

Re: Matematika sebagian kecil ilmu dari Allah

Postby syuhada » Mon May 09, 2011 5:31 pm

tanyakenapa wrote:kalo diliat, semua postingan ente kok ga ada yg berbobot ya SYU ? SYU-hada maksudnya :rolling:


kok diliat? dibaca n dipahami donk..

emang berapa bobotnya? pakai timbangan merk apa? wk wkwk
syuhada
 
Posts: 150
Joined: Mon May 02, 2011 6:32 pm

Re: Matematika sebagian kecil ilmu dari Allah

Postby tanyakenapa » Mon May 09, 2011 10:56 pm

ari jambronk wrote:Pir...pir... kaya postingan sampeyan bermutu aja... :lol:

tipikal slimmer banget,
silahkan bantah postingan saya membantah-klaim-majapahit-adalah-negara-islam-t42394/

syuhada wrote:kok diliat? dibaca n dipahami donk..

emang berapa bobotnya? pakai timbangan merk apa? wk wkwk

:-"
tanyakenapa
 
Posts: 331
Joined: Sun Jun 20, 2010 7:17 am

Re: Matematika sebagian kecil ilmu dari Allah

Postby syuhada » Tue May 10, 2011 3:54 am

tanyakenapa wrote: :-"


wk wk.. ada pelawak kafir
syuhada
 
Posts: 150
Joined: Mon May 02, 2011 6:32 pm

Next

Return to CARA BERPIKIR MUSLIM



Who is online

Users browsing this forum: No registered users