.

cara berfikir muslim komtemporer

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.

cara berfikir muslim komtemporer

Postby ahmad99 » Sun Apr 24, 2011 2:46 pm

Memberikan pencerahan kepada member Forum ini. Supaya mereka kembali kepada jalan yang benar yaitu dienul haq, Islam

Setiap jalan atau cara untuk mencari kelemahan Islam adalah sia-sia.
Silakan menghina Allah swt dan Rasulullah saw. Allah swt tidak akan berkurang kekuasaan Nya

Hidup adalah pilihan. Mau jadi penghujat Islam, penghina Islam. Silakan...
Hidup kita terbatas. Setiap detik keingkaran mu merugikan dirimu sendiri kok

Mari kembali kepada agama Abraham, agam Jesus (Isa Almasih) yaitu Islam

Allahu akbar...
ahmad99
 
Posts: 20
Joined: Sun Apr 24, 2011 2:06 pm

Re: cara berfikir muslim komtemporer

Postby Rashidi » Sun Apr 24, 2011 5:53 pm

gw ragu kalo agama Musa sama dengan agama si Mamad (Islam).
mengapa?

Musa mendapatkan amanat spt ini dari YHVH, tuhan bangsa Israel:
    Keluaran 20:14-15

    Jangan berzinah. Jangan mencuri.

sedangkan si Muhammad dapat pesan berikut:
    Sahih Bukhari, Volume 4, Book 54, Number 445:
    Narrated Abu Dhar:

    The Prophet said,
    "Gabriel said to me,
    'Whoever amongst your followers die without having worshipped others besides Allah, will enter Paradise (or will not enter the (Hell) Fire).'
    The Prophet asked. 'Even if he has committed illegal sexual intercourse or theft?'
    He replied, 'Even then.'
sangat meragukan kalo ternyata Aulloh Swt = YHVH,
isi amanatnya sangat bertolak belakang, mosok sih merupakan sesembahan (tuhan) yg sama?

jadi:
ahmad99 wrote:Mari kembali kepada agama Abraham, agam Jesus (Isa Almasih) yaitu Islam
ogah, yg Islam itu tuhannya Palsu.
Islam menyesatkan moral manusia dengan Tauhid.

Muslim yg ingin hidup bermoral, tinggalkanlah Islam.
User avatar
Rashidi
 
Posts: 1222
Joined: Wed Sep 14, 2005 10:15 pm

Re: cara berfikir muslim komtemporer

Postby kame » Sun Apr 24, 2011 9:02 pm

ahmad99 wrote:Mari kembali kepada agama Abraham, agam Jesus (Isa Almasih) yaitu Islam

nanya dong...
Al Masih itu bahasa mana? artinya apa?
thanks
User avatar
kame
 
Posts: 84
Joined: Mon Jan 24, 2011 2:58 pm
Location: somewhere else

Re: cara berfikir muslim komtemporer

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Sun Apr 24, 2011 9:39 pm

ahmad99 wrote:
Mari kembali kepada agama Abraham, agam Jesus (Isa Almasih) yaitu Islam

Allahu akbar...


buktinya mannnnnna ? :lol:
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: cara berfikir muslim komtemporer

Postby Dudekh » Tue May 03, 2011 3:15 pm

ahmad99 wrote:Memberikan pencerahan kepada member Forum ini. Supaya mereka kembali kepada jalan yang benar yaitu dienul haq, Islam

Setiap jalan atau cara untuk mencari kelemahan Islam adalah sia-sia.
Silakan menghina Allah swt dan Rasulullah saw. Allah swt tidak akan berkurang kekuasaan Nya

Hidup adalah pilihan. Mau jadi penghujat Islam, penghina Islam. Silakan...
Hidup kita terbatas. Setiap detik keingkaran mu merugikan dirimu sendiri kok

Mari kembali kepada agama Abraham, agam Jesus (Isa Almasih) yaitu Islam

Allahu akbar...

dengan mematikan nuraniku?????
ogahhhhh....
User avatar
Dudekh
 
Posts: 1022
Joined: Wed Jul 21, 2010 2:48 pm

Re: cara berfikir muslim komtemporer

Postby syuhada » Wed May 04, 2011 9:35 am

Hadis riwayat Abu Said Al-Khudri ra.:
Bahwa kaum muslimin pada masa Rasulullah saw. bertanya: Wahai Rasulullah, apakah kami dapat melihat Tuhan kami di hari kiamat? Rasulullah saw. bersabda: Ya! Kemudian beliau melanjutkan: Apakah kalian terhalang melihat matahari di siang hari yang cerah, yang tidak ada awan sedikit pun? Apakah kalian terhalang melihat bulan pada malam purnama yang cerah tanpa awan sedikit pun? Kaum muslimin menjawab: Tidak, wahai Rasulullah. Rasulullah saw. bersabda: Kalian tidak akan terhalang melihat Allah Taala pada hari kiamat, sebagaimana kalian tidak terhalang melihat salah satu dari matahari dan bulan. Ketika hari kiamat terjadi, ada penyeru yang mengumumkan: Setiap umat hendaklah mengikuti apa yang dahulu disembah. Maka tidak tersisa orang-orang yang dahulu menyembah selain Allah yakni berhala, kecuali mereka berjatuhan ke dalam neraka. Hingga yang tinggal hanya orang-orang yang menyembah Allah ada yang baik dan ada yang jahat serta sisa-sisa Ahli Kitab, maka dipanggillah orang-orang Yahudi. Mereka ditanya: Apa yang dahulu kalian sembah? Mereka menjawab: Kami menyembah Uzair anak Allah. Dikatakan: Kalian salah! Allah tidak menjadikan seorang pun sebagai sahabat atau anak. Lalu apa yang kalian inginkan? Mereka menjawab: Kami haus, ya Tuhan kami berilah kami minum. Lalu ditunjukkan pada mereka: Kenapa kalian tidak datang ke sana? Mereka digiring ke neraka, seolah-olah neraka itu fatamorgana yang saling menghancurkan. Mereka pun berjatuhan ke dalam neraka. Kemudian orang-orang Kristen dipanggil. Mereka ditanya: Apa yang dahulu kalian sembah? Mereka menjawab: Kami menyembah Isa Almasih anak Allah. Dikatakan kepada mereka: Kalian salah! Allah tidak menjadikan seorang pun sebagai sahabat atau anak. Apa yang kalian inginkan? Mereka menjawab: Kami haus ya Tuhan, berilah kami minum. Lalu ditunjukkan pada mereka: Kenapa kalian tidak datang ke sana? Mereka digiring ke neraka Jahanam, seolah-olah neraka itu fatamorgana yang saling menghancurkan. Mereka pun berguguran ke dalam neraka. (Shahih Muslim No.269)
syuhada
 
Posts: 150
Joined: Mon May 02, 2011 6:32 pm

Re: cara berfikir muslim komtemporer

Postby ahmad99 » Wed May 04, 2011 6:43 pm

syuhada wrote:Hadis riwayat Abu Said Al-Khudri ra.:
Bahwa kaum muslimin pada masa Rasulullah saw. bertanya: Wahai Rasulullah, apakah kami dapat melihat Tuhan kami di hari kiamat? Rasulullah saw. bersabda: Ya! Kemudian beliau melanjutkan: Apakah kalian terhalang melihat matahari di siang hari yang cerah, yang tidak ada awan sedikit pun? Apakah kalian terhalang melihat bulan pada malam purnama yang cerah tanpa awan sedikit pun? Kaum muslimin menjawab: Tidak, wahai Rasulullah. Rasulullah saw. bersabda: Kalian tidak akan terhalang melihat Allah Taala pada hari kiamat, sebagaimana kalian tidak terhalang melihat salah satu dari matahari dan bulan. Ketika hari kiamat terjadi, ada penyeru yang mengumumkan: Setiap umat hendaklah mengikuti apa yang dahulu disembah. Maka tidak tersisa orang-orang yang dahulu menyembah selain Allah yakni berhala, kecuali mereka berjatuhan ke dalam neraka. Hingga yang tinggal hanya orang-orang yang menyembah Allah ada yang baik dan ada yang jahat serta sisa-sisa Ahli Kitab, maka dipanggillah orang-orang Yahudi. Mereka ditanya: Apa yang dahulu kalian sembah? Mereka menjawab: Kami menyembah Uzair anak Allah. Dikatakan: Kalian salah! Allah tidak menjadikan seorang pun sebagai sahabat atau anak. Lalu apa yang kalian inginkan? Mereka menjawab: Kami haus, ya Tuhan kami berilah kami minum. Lalu ditunjukkan pada mereka: Kenapa kalian tidak datang ke sana? Mereka digiring ke neraka, seolah-olah neraka itu fatamorgana yang saling menghancurkan. Mereka pun berjatuhan ke dalam neraka. Kemudian orang-orang Kristen dipanggil. Mereka ditanya: Apa yang dahulu kalian sembah? Mereka menjawab: Kami menyembah Isa Almasih anak Allah. Dikatakan kepada mereka: Kalian salah! Allah tidak menjadikan seorang pun sebagai sahabat atau anak. Apa yang kalian inginkan? Mereka menjawab: Kami haus ya Tuhan, berilah kami minum. Lalu ditunjukkan pada mereka: Kenapa kalian tidak datang ke sana? Mereka digiring ke neraka Jahanam, seolah-olah neraka itu fatamorgana yang saling menghancurkan. Mereka pun berguguran ke dalam neraka. (Shahih Muslim No.269)


Allahu Akbar...
ahmad99
 
Posts: 20
Joined: Sun Apr 24, 2011 2:06 pm

Re: cara berfikir muslim komtemporer

Postby wongjowo » Wed May 04, 2011 7:08 pm

ahmad99 wrote:Mari kembali kepada agama Abraham, agam Jesus (Isa Almasih) yaitu Islam


Sampai2 genderuwo juga Islam ya bro... :lol:
User avatar
wongjowo
 
Posts: 1480
Joined: Sun Sep 06, 2009 7:43 am
Location: Apa Liat-Liat ?!?

Re: cara berfikir muslim komtemporer

Postby ari jambronk » Fri May 06, 2011 9:45 am

Gederuwo atau makhluk bangsa Jin itu ada yang muslim dan ada yang kapir....!
Emang dalam agama ente makhluk halus, jin, itu tugasnya apa?

Pasti ga tau.. orang ajaran ga lengkap cuma bacot doang digedein.
ari jambronk
 
Posts: 152
Joined: Fri Mar 25, 2011 10:11 am

Re: cara berfikir muslim komtemporer

Postby syuhada » Tue May 10, 2011 3:58 am

ari jambronk wrote:Gederuwo atau makhluk bangsa Jin itu ada yang muslim dan ada yang kapir....!
Emang dalam agama ente makhluk halus, jin, itu tugasnya apa?

Pasti ga tau.. orang ajaran ga lengkap cuma bacot doang digedein.


mangstab..
syuhada
 
Posts: 150
Joined: Mon May 02, 2011 6:32 pm

Re: cara berfikir muslim komtemporer

Postby duren » Tue May 10, 2011 10:02 am

ari jambronk wrote:Gederuwo atau makhluk bangsa Jin itu ada yang muslim dan ada yang kapir....!
Emang dalam agama ente makhluk halus, jin, itu tugasnya apa?

Pasti ga tau.. orang ajaran ga lengkap cuma bacot doang digedein.

Yang namanya muslim wajib sunat .

Nah gimana pula cara motong burung genderuwo , apa ga ngamuk dia tu :-k
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: cara berfikir muslim komtemporer

Postby syuhada » Tue May 10, 2011 1:36 pm

duren wrote:Yang namanya muslim wajib sunat .

Nah gimana pula cara motong burung genderuwo , apa ga ngamuk dia tu :-k


emang ente gak sunat? wk wk
syuhada
 
Posts: 150
Joined: Mon May 02, 2011 6:32 pm

Re: cara berfikir muslim komtemporer

Postby kame » Tue May 17, 2011 5:17 am

duren wrote:Yang namanya muslim wajib sunat .
Nah gimana pula cara motong burung genderuwo , apa ga ngamuk dia tu :-k

gak cuma sunat oom.. tapi sholat, puasa, zakat, haji juga..
mslhnya, ane lom pnah liat ada masjid yg khusus nrima qurban ato zakat dari jin...
trus juga kalo pas puasa.. kira2 puasanya kek gmn itu?
User avatar
kame
 
Posts: 84
Joined: Mon Jan 24, 2011 2:58 pm
Location: somewhere else

Re: cara berfikir muslim komtemporer

Postby Calo » Tue May 17, 2011 6:16 am

ahmad99 wrote:Allahu Akbar...

apakah ente tau siapa sebenarnya yg ente sebut itu?
neter syuhada telah menjelaskannya secara terperinci disini
User avatar
Calo
 
Posts: 1510
Joined: Sun Sep 30, 2007 3:08 am


Return to CARA BERPIKIR MUSLIM



Who is online

Users browsing this forum: No registered users